06 September 2017

Arifureta SP 3

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

JILID 3

Saat Shirakome menulis novel ringan, yang pertama-tama muncul adalah karakternya.

Karakter muncul di pikiran, adegan yang ingin kutulis masuk ke dalam pikiran, dan kemudian ceritanya untuk mencapai adegan itu muncul secara kasar......sesuatu seperti itu.

Karakter yang menjadi asal cerita tersebut. Karakter gambar yang sangat dibutuhkan untuk karakter tersebut. Dorongan untuk khayalan liarku umumnya dimulai saat Shirakome tengah membaca beberapa jenis karya yang membuat Shirakome menyeringai sendiri.

Jadi, aku berpikir untuk mengenalkan sedikit karakter gambar yang menjadi dasar karakter Arifureta.

Pertama, main heroine Yue-san— karakter gambar untuknya adalah great sage-sama (versi loli) Genso○ apalah. Melihat karya tertentu di Niconico douga, Shirakome jadi "Uwaa, Yu○ri-san, benar-benar imut" dan khayalanku memberikan hasil seperti itu.

Selanjutnya, Shea. Bahkan tak perlu dikatakan. Kalian semua tahu benar. Ya, dia juga didasarkan pada mantan perwira militer kelinci-san (versi yang tidak gila) dari Genso○ apalah. Terlebih lagi, khayalanku menyebar dan sebelum aku menyadari kelinci hitam-san dari Mon○ji tertentu sudah bercampur.

Untuk Kaori, dari perwakilan kelas-san dari sebuah tokimeku diary (only love) tertentu, Shizuku berasal dari magical ○dex's fallen angel maid-san (saint ponytail swordswoman-san), dan Kouki berasal dari proto Sabre-san Dari F○te.

Dan, untuk Tio yang berhasil masuk di jilid tiga......karakter gambarnya berasal dari world’s number 2 dragon god-sama dari Hi○ School DxD. Ya, dia benar-benar berbeda bukan? Dia membutuhkan ke-loli-an, diam-diam, dan juga kepolosan. Entah kenapa aku tak bisa menjadikan goth-loli......ya, kalau begitu, aku lebih suka melakukan semuanya secara terbalik! Dari gagasan seperti itulah gadis itu lahir. Shirakome sendiri yang paling memikirkannya, bagaimana jadinya seperti ini......begitu.

Nah, kali ini ada juga karakter yang tidak kuperkenalkan (seperti karakter utama), maka itu untuk kesempatan berikutnya suatu hari nanti.

Tolong jaga [Arifureta] dari sini juga
Arifureta SP 3

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment