06 September 2017

Arifureta SP 4

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

JILID 4

Pada "Sela Penutup" jilid terakhir, aku mengenalkan karakter gambar mengenai karakter utama.

Bagaimana dengan karakter lain!? Jika ada orang yang menaruh harapan akan hal itu, aku minta maaf. Kali ini meminjam tempat ini, aku berpikir untuk mengenalkan model gambar untuk artefak yang diciptakan Hajime.

Misalnya, senjata yang mewakili Hajime, dua revolver besar "Donner & Schlag", modelnya berasal dari Constrictor dan pistol hias kucing hitam tertentu, revolver tongari (runcing), dan seterusnya.

Melakukan pengisian ulang di udara menggunakan dua revolver tersebut dengan desain yang agak aneh saat melakukan Gun Kata dari film Equilibr○m...... itu tidak masuk akal! Hasil jiwa chuuni Shirakome terasa gatal seperti itulah yang melahirkan Donner & Schlag.

Untuk meriam penembak jitu "Schlagen" dan meriam gatling "Metzgerei", tidak ada model gambar khusus untuk mereka, tapi jika aku terpaksa mengatakannya, Metzgerei berasal dari Black Ro○ Shooter, kurasa.

Peluncur roket dan rudal "Orkan" berasal dari big bro paster dari Tri○n. Puni○er-san adalah senjata asmara peringkat teratas bahkan di dalam Shirakome.

Untuk tumpukan bungker, aku menggambarkan dari hal yang keluar pada nico douga 's Azatho○ Diva (ザトゥー ○ · ディーヴ). Ini tidak berlebihan meski Shirakome mengatakan bahwa serial video ini sudah menjadi video suci bagiku. Uploader-sama adalah tuhan.

Kendaraan roda empat Breeze berasal dari Hummer. Steiff beroda dua dari sekitar Goldwing F6C. Keinginan tersayang Shirakome yang ingin mengendarai keduanya entah kapan bocor.

Dan yang terakhir adalah Doryukken, ini dari RWB○, sudah diduga itu dimodelkan dari senjata asmara yang keluar di Niconico. Video ini ditumpuk dengan senjata asmara yang dibuat sakit hati.

Sekarang, untuk saat ini, kali ini mari kita akhiri sampai di sini. Ketika cerita itu maju dan kita kembali ke bagian ini sekali lagi, aku berpikir untuk mengizinkan membicarakan karakter, atau senjata asmara, atau di balik layar, dan seterusnya.

Baiklah, semuanya, tolong jaga [Arifureta] dari sini juga.
Arifureta SP 4

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment