Kujibiki Tokushou Bab 192

Bab 192 – …………Hanya Aku

Di Istana Musim Panas ibukota kerajaan Rethim.

Aku sedang beristirahat di sana.

Taman malam yang bisa dilihat dari kamarku tampak ajaib. Aku telah mengunjungi banyak istana sejak aku datang ke dunia ini, tetapi tempat ini adalah yang paling indah.

「 Seolah-olah taman langit 」

『 Sang raja pada saat itu menggunakan kekayaan seolah tumbuh di pohon 』

「 Tumbuh di pohon? Berapa tepatnya? 」

『 Sekitar setengah tahun anggaran nasional 』

「 Itu luar biasa. Berpikir bahwa seseorang akan bertindak sejauh itu. Itu dibuat untuk ratu pada waktu itu, jika aku benar? 」

『 Umu. Dia wanita yang cantik, tapi dia selalu memakai wajah tanpa ekspresi. Sang Raja melakukan banyak hal untuknya hanya untuk melihat senyumnya. Jadi, dia membuat tempat ini. Dan untuk pertama kalinya sejak ratu menikah dengannya, dia tersenyum setelah melihat pemandangan ini 』

「 Senyum ratu bernilai setengah tahun anggaran nasional ya. Cukup luar biasa 」

『 Itulah yang disebut dengan kekuatan manusia 』

「 Aku mengerti 」

Baru-baru ini, aku merasa seperti isi cerita di masa lalu yang kudengar dari Eleanor telah berubah.

Ketika kami baru saja bertemu, dia biasanya berbicara tentang pahlawan atau penguasa, orang-orang yang dia 'digunakan untuk mati', dan berbicara buruk tentang mereka.

Itu tidak terjadi belakangan ini. Dia mulai berbicara tentang hal-hal menarik tentang hal-hal aktual yang terjadi, hal-hal yang tidak ditulis dalam sejarah.

Dan nada suaranya ketika dia berbicara tentang mereka mulai menjadi seperti 'kumpulan tak berdaya'.

『 …… 』

Eleanor terdiam. Apakah dia mengingat masa lalu?

Aku ingin belajar tentang masa lalu itu sedikit, pikirku.

Tapi, sekarang bukan waktunya untuk itu.

Aku ada pertunangan sebelumnya.

「 Shou…… 」

Aku mendengar suara dari belakang.

Itu suara Selene.

Aku sedang menunggu di sini.

Dia kembali ke Rethim dan mengambil kembali Kerajaan Aegina.

Perang telah berakhir. Tentu saja, ada hal-hal yang menunggu untuk dilakukan setelah itu, tetapi masalah ini diselesaikan untuk sementara waktu.

Dan di sana, aku datang untuk membawanya.

Aku memutuskan untuk menjadikannya wanitaku.

Ketika aku mengatakan itu padanya, dia mengatakan kepadaku untuk menunggu di Istana Musim Panas ini, jadi aku menunggunya.

Aku melihat kembali Selene yang telah datang.

Dia mengenakan gaun.

Gaun yang cocok untuk seorang putri, yang elegan dan seksi.

Sebuah gaun yang menunjukkan cukup kulit, menunjukkan tempat-tempat yang ingin dia tunjukkan, tetapi menyembunyikan tempat-tempat yang tidak boleh dilihat.

Gaun yang membuat pria mustahil untuk tidak bereaksi.

Tentu saja, Selene juga sangat cantik, meningkatkan kekuatan destruktif dari gaun itu.

……itu bagus, tapi.

「 Mengapa Helen bersamamu? 」

Helene disamping Selene.

Dia terlihat seperti biasa tapi dengan senyum masam sambil memegang kipas yang kuberikan padanya.

「 U-Uhm, kau tahu. A-aku akan melakukan...... s-seks dengan Shou sekarang, tapi! 」

Selene tergagap karena malu dan tanpa sadar mengangkat suaranya.

Aku mengerti itu. Masalahnya adalah, mengapa Helen ada di sini?

「 Aku ingin, aku ingin membuat Shou senang.Tapi, aku tidak tahu bagaimana membuat Shou senang. Aku seorang idiot, jadi aku mungkin tidak akan mengingatnya dengan cepat bahkan aku diberitahu bagaimana caranya. Itu sebabnya ーー 」

Selene meraih tangan Helen dan menariknya.

「 Aku pikir aku harus meminta bantuan Helen! 」

「 Akuー ー」

Helene memperdalam senyum masamnya.

「ー ー mengatakan kepadanya bahwa ini adalah pertama kalinya baginya, jadi lebih baik hanya dengan kalian berdua, tapi 」

「 Daripada itu, aku ingin membuat Shou senang! 」

「 Itulah yang dia katakan 」

Aku tidak bisa menutup mulutku yang terbuka karena terkejut.

Akulah yang menjadikan Selene seperti itu. Akulah yang menyuruhnya bertanya pada orang lain jika ada sesuatu yang tidak bisa dia lakukan. Tapi aku tidak menyangka dia akan melakukan itu sekarang.

Helen juga mengatakan kepadanya bahwa lebih baik menghabiskan waktu pertamanya yang berharga hanya dengan kita berdua saja.

Begitulah biasanya. Tapi, lebih dari itu, Selene menginginkan dukungan seseorang hanya demi aku.

Aku merasa senang tentang itu. Aku memuja Selene yang berpikiran negatif tetapi bersikeras dengan tegas.

Itu sebabnya ーー

「 Helen 」

「 Ya 」

「 Bisakah kau pergi? 」

「 Ya 」

Jawaban yang sama. Namun, Helene terdengar sangat bahagia dalam 'ya' keduanya.

Dia mengatakan pada Selene yang ingin dia tetap "melakukan yang terbaik" dan meninggalkan ruangan.

Aku mendekati Selene dan menariknya padaku.

「 Shou ーー nn! 」

Aku menciumnya dulu.

Aku menciumnya dengan kuat dan kuat menarik bibirnya yang terasa sedikit manis.

「 Shou…… uhm, jika hanya ーー」

「 Selene 」

Setelah itu, aku menatap lurus padanya. Aku menariknya lebih dekat dan menatapnya pada jarak di mana bibir kami hampir bersentuhan.

「 Jangan memikirkan hal lain. Hanya ada satu hal yang perlu kau pikirkan 」

「 A-Apa itu? 」

「 Aku 」

「 Shou?ーー nn! 」

Aku menciumnya lagi.

Kali ini, aku menyelipkan lidahku melalui bibirnya.

Pada saat yang sama, aku menanggalkan pakaiannya dan membelai tubuhnya.

Sebuah erangan menawan bergema di Istana Musim Panas.

「 Tunggu, nn……! Aku ……untuk Shou…… ahn……! 」

Selene secara tak terduga keras kepala. Dia masih mengklaim bahwa dia ingin aku senang daripada memikirkan dirinya sendiri. Tapi,

Aku benar-benar mengabaikannya dan membawanya begitu saja.

Aku membawanya ke ranjang sepanjang malam, mengajarinya kesenangan.

「 Shou! Shou! Shou!!! 」


Aku berhasil sehingga semua yang bisa dia pikirkan adalah aku.



Sama seperti itu, Selene, Putri Kerajaan Aegina, menjadi wanitaku.

Dan aku mendapat tiket lotere emas baru.

Post a Comment

1 Comments