Kujibiki Tokushou Bab 243

Bab 243 – Pelatihan Maid

Miu mendongak ke arahku dengan wajah cantiknya yang biasa dan berkata.

「 Seorang pengunjung telah tiba 」

「 Pengunjung? Ruangan yang mana? 」

Alasan mengapa aku menanyakan itu adalah karena rumahku memiliki dua ruang tamu. Para pengunjung akan dibawa ke satu tergantung pada sifat mereka.

Kriterianya sederhana. Entah apakah itu musuhku atau bukan. Miu yang memutuskan itu.

Yah, bkannya aku bertanya apakah itu yang terjadi, tapi sudah pasti.

Itu sebabnya aku bertanya ruangannya yang mana, tapi jawaban Miu lebih langsung.

「 Ini Delfina-sama 」

「 Begitu 」

Berpikir bahwa dia akan memandu Delfina ke ruang tamu untuk sekutuku, aku melompat dari peron dan menuju ke mansion.

Aku meninggalkan pelatihan ke Nana. Nana pasti melakukannya dengan baik biarpun aku tidak mengatakan apapun padanya.

Aku kembali ke mansion dan datang ke ruang tamu untuk mereka yang bukan musuhku.

Di dalamnya ada Delfinaーーdan wanita muda lainnya.

Delfina menyandarkan punggungnya ke sofa, sementara wanita itu berdiri di belakangnya dengan punggung lurus dan tangan bersama.

Aku lewat di depan Delfina dan duduk menghadapnya dengan meja di antara kami.

「 Bagaimana kabarmu? Apa kau mendapat keuntungan baru-baru ini? 」

「 Semua berkatmu. Sepertinya Malonei akan diperlakukan sebagai wilayah administratif khusus segera 」

「Begitukah ? 」

「 Ini hampir merupakan wilayah yang disewakan. Aku akan membuat negara di suatu negara. Meskipun itu akan terlalu kecil untuk disebut negara 」

「 Negara mini ya. Itu mengingatkanku pada Monako atau Vatikan 」

「 Meskipun itu adalah tempat yang belum pernah kudengar, itu pasti persis seperti yang Kakeru-sama pikirkan 」

Delfina tersenyum manis namun tidak gentar.

Dia sudah luar biasa ketika kami bertemu untuk pertama kalinya, tetapi baru-baru ini, dia semakin berkembang.

Dia mungkin membangun kerajaan dari awal menggunakan kekuatan uang. Itu lebih menakjubkan daripada tentara dan membuatnya menggunakan kekuatan militer.

「 Kau semakin luar biasa 」

「 Tidak, itu masih belum cukup. Aku harus mengumpulkan lebih banyak kekayaan. Aku harus mengumpulkan lebih banyak kekayaan, sampai Kakeru-sama menjadi putus asa dan melakukan apapun untuk mendapatkan uang untuk membeliku bersama dengan kekayaan yang kukumpulkan. Sampai saat itu, itu benar-benar belum cukup 」

「 Sungguh serakah 」

「 Apa kau tidak suka itu? 」

「 Tidak, aku menyukainya 」

Janjiku dengan Delfina. Tentangku membelikannya segalanya.

Dia meningkatkan asetnya untuk itu. Dia akan menaikkan nilainya lebih tinggi dan berharap aku membelinya ketika mencapai puncaknya.

Ini adalah hubungan yang agak aneh bahkan di dalam haremku, tetapi baik Delfina dan aku melanjutkan hubungan itu karena itu baik.

「 Omong-omong, aku penasaran sejak tadi. Wanita di belakangmu, sudahkah aku bertemu dengannya sebelumnya? 」

Aku berkata dan melihat wanita itu.

Benar-benar seperti itu, aku pikir aku pernah melihatnya sebelumnya.

Dan alasan mengapa aku menanyakan itu karena kupikir aku telah melihatnya di tempat yang berbeda tanpa Delfina.

Jika itu adalah bawahan Delfina, aku akrab dengan sebagian besar dari mereka jadi aku tidak perlu bertanya, tapi tidak terlihat seperti itu jadi aku menjadi penasaran.

「 Bukankah di tempat Yang Mulia Ratu Calamba? 」

「 Setelah kau menyebutkannya. Kupikir aku melihatnya di tempat Rica 」

「 Perkenalkan dirimu 」

Ketika Delfina mengatakan itu, wanita itu melangkah maju dan membungkuk dengan gugup.

「 Se-senang bertemu denganmu. Aku Colaria Lanmari Calamba 」

「 Lanmari? Dan Calamba? 」

Aku mengerutkan alisku dan memiringkan kepalaku.

Lanmari adalah nama keluarga Delfina dan Calamba, tanpa perlu mengatakannya, nama keluarga Rica di Kerajaan Calamba.

Wanita muda di depanku menamai dirinya dengan dua nama keluarga itu.

"Apa artinya ini?", aku melihat Delfina.

「 Dia adalah anakku dengan Yang Mulia Ratu 」

「 Kalian berdua berada dalam hubungan semacam itu? 」

「 Jika demikian, lalu apa yang akan kau lakukan? 」

「 Aku akan bercinta dengan kalian sama-sama di hari yang sama. Ini layak membelai wanita yang bergaul dengan sangat baik 」

「 Kakeru-sama seperti biasa 」

Delfina menunjukkan senyuman yang anggun lalu menceritakan kisah Colaria padaku.

Dia adalah seorang budak yang bekerja di rumah seorang pedagang tapi pedagang itu menjadi bangkrut baru-baru ini, jadi melihat dia dibuang sebagai properti, Rica dan Delfina tertarik padanya pada saat yang sama.

Dan di sana, mereka memutuskan untuk tidak bersaing untuknya, dan karena itulah yang terjadi, mereka akan mendidiknya dengan mereka berdua melakukan setengah dari pekerjaan masing-masing.

「 Kau melakukan hal yang menarik 」

「 Ini sama dengan Kakeru-sama. Apa kau tidak mengangkat Yang Mulia Selene juga? 」

「 Begitu 」

Aku menatap Colaria.

Delfina dan Rica menganggapnya cukup untuk mengizinkannya menggunakan nama mereka dan Delfina menyebut Selene sebagai pembanding.

Itu berarti, Colaria juga cerdas... mereka menilai dia sebagai wanita yang cerdas.

「 Mengesampingkan kau, karena Rica terlibat berarti…… kau membawanya padaku untuk menyelesaikannya huh 」

Rica mengumpulkan wanita cantik di haremnya.

Secara nominal, ini adalah harem sang Ratu, tapi dia membuat harem itu menyenangkanku.

Jujur, aku bisa membuat haremku sendiri, dan aku akan merayu wanita cantik yang kusukai sendiri, tapi Rica terlihat sangat bersemangat dan cantik saat dia melakukan itu, jadi aku membiarkannya melakukan itu.

Dengan itu, aku menduga bahwa Colaria mungkin seperti itu juga.

「 Itu akan terjadi di masa depan. Dia masih di tengah-tengah perkembangannya 」

「 Lalu untuk apa kau membawanya? 」

「 Untuk sementara, bisakah kau membiarkan dia bekerja di rumah Kakeru-sama? 」

「 Di sini? 」

Delfina diam-diam mengangguk.

「 Jika memungkinkan, itu akan menjadi yang terbaik jika dia menjadi bawahan maid Kakeru-sama...... Miu 」

「 Singkatnya, biarkan dia berlatih di sini ya 」

「 Ya. Berpikir ke depan, aku ingin dia melihat langsung bagaimana seorang maid sejati bekerja 」

「 Kau sangat memuji Miu 」

「 Apa Kakeru-sama berpikir sebaliknya? 」

「 Tidak? Kupikir hanya aku yang tahu betapa hebatnya Miu 」

「 Jika Kakeru-sama benar-benar berpikir demikian, maka itu akan menjadi salah satu dari beberapa kesalahan yang dibuat Kakeru-sama. Bahkan setelah kau membeli dua ratus budak, satu-satunya maid di rumah ini masih hanya maid itu sendiri....... meski begitu, mansion ini dipertahankan tanpa masalah ーー dia melakukan pekerjaan yang harus dilakukan oleh puluhan maid dengan sempurna. Jika ada yang melihat itu, mereka akan dengan mudah menyadari betapa cakapnya dia 」

「 Aku mengerti, itu benar-benar kesalahanku 」

Meskipun Delfina mengatakan itu padaku, aku tidak merasa bersalah.

「 Apa yang kau pikirkan? 」

「 Baiklah. Sebaliknya, aku punya syarat 」

「 Bilang saja 」

「 Karena Aku akan mengurus "anak perempuan" mereka, orang tua harus memberikan kompensasi, bukan? 」

Aku mengatakannya dengan bercanda dan Delfina tersenyum manis dan menjawab.

「 Persiapan "Rica" selesai. Kalau kau membawaku padanya, maka aku dapat menjamin bahwa kau akan diberi “kompensasi” dengan baik 」

「 Begitu 」

Aku merasa seperti sedang melakukan akting pro-pegulat.

Mereka mengharapkan aku bereaksi seperti ini, dan aku juga berharap mereka telah siap, jadi aku memintanya.

Keharmonisan yang telah ditentukan, itu sesuatu seperti pro-gulat.

「 Miu 」

Aku mengangkat suaraku untuk memanggilnya. Miu segera memasuki ruang tamu.

「 Dengan rujukan dari Rica dan Delfina, kita akan memiliki dia sebagai maid untuk sementara waktu. Miu harus mengajarinya 」

「 Yang Mulia dan Delfina-sama...... saya mengerti! 」

Miu mengepalkan tinjunya yang indah di depan dadanya dan menunjukkan semangat juangnya.

「 Baiklah, aku akan pergi ke tempat Rica bersama Delfina sekarang. Aku akan menyerahkan sisanya padamu 」

「 Ya, mohon berhati-hati 」

「 M-Mohon berhati-hati 」

Dilihat oleh Miu dan Colaria, aku menggunakan Warp Feather, dan warp ke istana tempat Rica menunggu dengan Delfina.



Di ruang tamu tempat Kakeru dan Delfina menghilang, Colaria yang tertinggal tercengang.

Mereka, tentu saja, para penolongnya karena menyelamatkannya, tapi lebih dari itu, Rica adalah penguasa absolut dari sebuah kerajaan, dan Delfina adalah saudagar hebat yang kekayaannya setara dengan sebuah kerajaan.

Dan pria itu bernama Kakeru yang akan membuat mereka "kompensasi" dengan tubuh mereka.

Meskipun Colaria telah mendengar cerita-cerita itu, dia berpikir bahwa dia mungkin benar-benar seorang pria yang melampaui semua imajinasinya.

Post a Comment

0 Comments