Super Soldier King 14

KUNJUNGAN

"Er Ge.......Er Ge sudah kembali?" Kata Li Hao secara emosional. Dari usia muda, hubungan dia dan Ye Qian sangat baik, tapi juga karena dia Ye Qian harus pergi dari tempat dia dilahirkan. Akibatnya, selama ini dia mengira telah melukai Ye Qian, jika tidak, Ye Qian sekarang bisa memiliki masa depan yang baik.

"Dia baru saja kembali kemarin hanya untuk ditangkap oleh petugas polisi." Kata Lao Die dengan sedih.

"Lao Die, jangan khawatir, kau tidak perlu mengatakannya lagi, aku masih bisa menyelamatkan Er Ge." Kata Li Hao.

"Setelah mendengar kau mengatakan ini, aku tidak perlu khawatir." Kata Lao Die.

Setelah menutup telepon, Li Hao bahkan tidak ragu dan segera terhubung ke nomor telepon sub biro yang menangkap Ye Qian. Saat itu sudah pukul sepuluh malam, petugas polisi di sub-biro sudah selesai bekerja dan hanya beberapa shift malam polisi yang masih bekarja. Ketika mereka mengangkat telepon Li Hao, mereka tidak bisa menahan sedikit kekhawatiran. Ini adalah atasan langsungnya sendiri. Li Hao bertanya beberapa pertanyaan yang tidak terkait dengan sengaja, lalu dia melanjutkan untuk mengubah topik tentang Ye Qian dan berkata, "Aku dengar hari ini kalian menangkap seorang penjahat dengan nama Ye Qian, bukan?"

Polisi yang bertugas menatap kosong. Dia tidak mengerti mengapa Biro Keamanan Umum Ou tiba-tiba bertanya tentang penjahat itu. Mungkinkah orang ini relatif atau teman Ye Qian? Dia tidak berani ragu dan segera menjawab: "Ketua Hui, memang hal seperti itu memang terjadi. Kami menerima laporan pagi ini tentang seseorang di Qian Jiang Hua Yuan yang melakukan kejahatan kekerasan. Sore hari tersangka, Ye Qian, ditangkap oleh Kapten Wang di rumah sakit."

"Siapa yang melaporkan kasus ini?" Li Hao bertanya

"Kasus itu dilaporkan korban sendiri. Ini adalah bos sebuah tambang batu bara di kota Shan Xi. Korban mengalami kerusakan di rumahnya sendiri. Kejahatan dilakukan di rumah korban. Berdasarkan laporan korban, tersangka langsung masuk ke rumahnya dengan maksud memeras uang tapi gagal mendapatkannya. Kemudian, dia terpaksa melakukan luka serius padanya." Jawab petugas yang bertugas.

Li Hao memikirkan hal ini. Mereka belum pernah bertemu dalam waktu lama tapi dia masih mengerti Ye Qian. Ye Qian bukan tipe orang yang memeras seseorang dengan uang tanpa alasan bagus dan melakukan kejahatan bodoh semacam itu. Siapa yang akan menagih ke rumah seseorang untuk memeras uang, dan jika gagal, menyakiti orang itu? Bagaimana bisa seseorang seperti itu ada? Berdasarkan keadaan, sepertinya di balik kasus ini pastinya ada alasan lain. "Dimana tersangka sekarang?" Jawab Li Hao.

"Dikirim ke pusat penahanan". Balas petugas itu.

Setelah terdiam beberapa saat, Li Hao berkata, "Baiklah, itu saja. World Expo sudah dekat. Kita semua harus meningkatkan tindakan pengamanan, seharusnya tidak ada yang malas, mengerti?"

"Siap, ketua!" Balas si petugas segera. Setelah Li Hao meletakkan gagang telepon, petugas merasa sangat bingung, dia tidak mengerti apa panggilan teleponnya. Jika dia tahu Ye Qian dan Ye Qian berada di bawah perlindungannya, setidaknya dia tidak akan menyuruhnya diurus dengan benar?

Tepat saat telepon diletakkan, Lao Die menelepon lagi. Li Hao mengangkat telepon itu dengan tergesa-gesa. "Lao San ah, ada apa?" Lao Die bertanya dengan prihatin.

"Lao Die, aku baru saja bertanya tentang dia, Er Ge sengaja menasehati dan melukai seseorang, orang yang dia rugikan adalah bos yang datang untuk berinvestasi di kota."

"Itu sampah. Xiao er tidak akan memeras seseorang tanpa alasan, dia pasti sudah dijebak." Kata Lao Die dengan pasti.

"Itu juga yang kupikirkan. Kasus ini masih memiliki banyak poin yang mencurigakan. Tapi, Er Ge kemungkinan besar benar-benar menyakiti orang itu secara fisik. Lao Die, apa kau tahu siapa yang akan menaruh dendam besar pada Er Ge?" Tanya Li Hao.

"Er Ge-mu meninggalkan rumah itu 8 tahun yang lalu, dan baru pulang hari ini, bagaimana dia bisa memiliki hubungan yang penuh kebencian dengan siapa pun?" Jawab Lao Die. Setelah terdiam beberapa saat, Lao Die menjawab, "Baiklah kemarin aku dirugikan oleh seseorang dan dirawat di rumah sakit, kemungkinan besar orang yang diserang Xiao er adalah orang yang sama."

"Lao Die, apa kau baik-baik saja?" Tanya Li Hao dengan cemas.

"Aku baik-baik saja." Balas Lao Die. "Lao San, tidak peduli apa, kau harus menemukan cara untuk menyelamatkan Xiao Er."

"World Expo hampir tiba, berbagai tindakan keamanan di kota ini jauh lebih ketat, situasi Er Ge sedikit sulit." Balas Li Hao setelah terdiam beberapa saat. "Tapi Lao Die jangan khawatir, aku pasti akan membuat Er Ge keluar dari kantor polisi dengan selamat."

"Bagus." Balas Lao Die.

Pagi hari kedua, Li Hao segera menuju ke rumah sakit. Dia hanya perlu membiarkan korban menjatuhkan tuntutan maka Ye Qian akan baik-baik saja.

Setelah mendapatkan nomor kamar Zeng Da Fu dari perawat, Li Hao langsung memasuki ruangan dengan hadiah di tangannya.

Melihat seragam polisi pada Li Hao, Zeng Da Fu menatap kosong ke arahnya. Melihat bahwa di bahu Li Hao ada tiga bintang utama, tanda seorang petugas polisi kelas satu, Zeng Da Fu bingung.

"Apa kau Pak Zeng Da Fu?" Li Hao bertanya dengan hormat.

"Ya, ya itu aku. Bolehkah aku bertanya kepada petugas kepala ada urusan apa di sini?" Tanya Zeng Da Fu. Meski harganya jutaan, tempat ini bukan rumahnya. Selanjutnya, orang tersebut adalah perwira pangkat pertama, dia bahkan tidak berani sedikit pun sombong di depannya.

"Hehe, tidak ada masalah. Aku baru saja datang berkunjung." Kata Li Hao saat dia masuk ke ruangan dan meletakkan hadiah di atas meja dengan santai dan berkata "Bagaimana kabarmu? Kau tidak sangat dirugikan adalah kau? "

Petugas polisi kelas satu mengunjunginya tanpa alasan, dia merasa sangat tidak percaya. Dia tidak mengerti tujuan Li Hao untuk datang, Zeng Da Fu menjawab dengan hormat "Aku baik-baik saja. Aku sudah sembuh dengan baik."

"Bos Zeng telah datang ke kota ini untuk berinvestasi, tapi terluka dan dirawat di rumah sakit, salahku kalau aku tidak melakukan pekerjaanku dengan baik. Aku mewakili petugas polisi dari Kementerian Keamanan Publik untuk meminta maaf atas situasi ini." Kata Li Hao.

"Tidak, perwira senior, aku tidak pantas mendapatkan nasib baik ini, aku percaya bahwa kepemimpinanmu akan membawaku keadilan." Jawab Zeng Da Fu.

Li Hao terdiam beberapa saat, lalu berkata, "Bos Zeng, aku kemari hari ini karena, satu, untuk berkunjung, dan dua, aku minta bantuan darimu Bos Zeng."

"Jika perwira senior punya perhatian silahkan katakan. Jika itu menurut kemampuanku, aku akan melakukannya. " Jawab Zeng Da Fu.

"Begitulah Bos Zeng yang mengatakan ini, aku akan langsung denganmu." Kata Li Hao, "Kemarin orang yang melukai Bos Zeng adalah kakak keduaku, jadi aku berpikir bahwa Bos Zeng dapat mencabut tuduhan terhadapnya. Aku tahu bahwa Bos Zeng pasti akan merasa malu, tapi aku masih berharap Bos Zeng bisa mengatasi tugas yang sulit ini, seperti biaya pengobatanmu, aku dapat memberi kompensasi untuk itu."

Post a Comment

0 Comments