05 September 2017

Super Soldier King 16

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

SAUDARA LAKI-LAKI

Setelah keluar dari rumah sakit dan tanpa berhenti untuk beristirahat, dia bergegas ke sub-biro tempat Ye Qian dikurung. Petugas kepolisian sub-biro tersebut merasa khawatir tiba-tiba melihat Kepala Polisi masuk untuk menyelidiki. Kepala Biro Hu panik karena takut. Karena tidak mengerti mengapa Lin Hao tiba-tiba memutuskan untuk hadir di sini, dia mengibas saat dia mengikuti di belakangnya.

Lin Hao membuang-buang waktu berdetak di sekitar semak-semak dan bertanya: "Kemarin, kau menangkap seseorang bernama Ye Qian, di mana dia sekarang?"

Hu Yue bergegas ke sisi Sun Ji Sheng lalu melotot padanya. Sudah jelas bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang keadaan saat ini, dan karenanya dia bergegas meminta Sun Ji Sheng untuk berbicara mengenai masalah ini. Sun Ji Sheng gagal memahami arti tindakan Hu Yue, dengan cepat bergerak maju dan berkata: "Kepala Biro Li, tersangka bernama Ye Qian dipenjara di penjara tugas berat."

"Apa?" Lin Hao terkejut, Ye Qian hanya melanggar kasus keamanan publik biasa. Meskipun pihak lawan memiliki latar belakang yang busuk, perilaku Ye Qian cukup buruk sehingga polisi bisa menangkapnya; Namun, tidak mungkin sampai sejauh itu menempatkannya dengan pembunuh. Dia sendiri, selangkah demi selangkah, bangkit dari anak tangga paling bawah polisi, jadi dia mengerti secara alami bahwa mereka menempatkan Ye Qian di sana dengan sengaja. Dengan segera marah, dia berteriak: "Ini hanya membuat masalah, apa-apaan ini! Bagaimana tersangka biasa dipenjara dengan tahanan kaliber berat, ide siapa ini?"

Hu Yue belum pernah melihat temperamen atasannya dengan cara ini, segera ketakutan bahwa ia mulai berkeringat dingin. Melirik Sun Ji Sheng, dia berkata, "Dengan otoritas yang memerintahkanmu untuk menempatkan tersangka di penjara tugas berat."

Sun Ji Sheng menjawab: "Itu adalah ide dari skuad polisi Yang."

Lin Hao tidak tahu siapa Yang Wei. Hu Yue melihat tatapan bingung dengan cepat menambahkan: "Yang Wei adalah kapten yang bertanggung jawab atas keamanan publik wilayah ini."

Lin Hao mendengus dengan dingin, lalu berkata: "Masalah ini akan dibahas nanti. Di mana ruang tahanan, kenapa kau belum bawa aku ke sana!"

"Ya ya!" Hu Yue berulang kali menyatakan, "Ketua Li, begitulah!" Di dalam hatinya sebenarnya dia berpikir untuk mencemooh Yang Wei dengan kejam, masalah ini hanya menimbulkan masalah. Hanya saja, dia tidak mengerti mengapa Lin Hao sangat tertarik dengan kasus ini. Hal semacam ini sudah sering terjadi di kepolisian. Dia tidak percaya bahwa alasan Lin Hao benar-benar hanya untuk menegakkan hukum, tidak mementingkan diri sendiri dan tidak memihak, satu-satunya penjelasan adalah bahwa Ye Qian dan Lin Hao memiliki semacam hubungan.

Ketika Lin Hao dan Hu Yue tiba di ambang pintu sel tahanan, pemandangan di depan mata mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak mengejutkan mereka. Di dalam sel penjara, mereka melihat seorang wanita muda mengenakan seragam petugas polisi dengan seorang pria ditekan di atasnya di atas tempat tidur. Tindakan ini sangat kabur dan ambigu. Semua tahanan di dalam sel mereka juga sudah menatap kosong, wajah mereka semua tertegun. Di luar sel penjara, polisi terkejut sehingga tidak melakukan apapun untuk mencegah hal ini, sebaliknya dia menonton secara pasif seolah ini adalah sebuah drama.

Itu benar-benar pemandangan ambruk, tidak ada yang melihat ini tidak setuju. Di dalam departemen kepolisian seharusnya tidak ada hal-hal kotor semacam ini; Itu hanya tak terbayangkan.

Hu Yue tercengang tak henti-hentinya, Lin Hao tidak mengenal polisi wanita ini, dia bisa mengenali. Ini memang polisi wanita polos menarik yang terkenal Wang Yu, tapi bagaimana dia bisa membayangkan di dalam kantor polisi dengan orang lain bahwa dia akan melakukan hal seperti itu, mungkinkah dia hanya menduga kosong, padahal sebenarnya dia wanita yang longgar? Namun sekarang sekarang saatnya memikirkan hal-hal seperti itu, atasannya tidak berada di pihaknya, dia tidak tahu bagaimana menjelaskan hal tersebut kepada Lin Hao. "Uhuk uhuk!" Melihat bahwa mereka tidak menemukan bahwa Lin Hao dan dia telah tiba, Hu Yue terbatuk lebih keras dengan sungguh-sungguh.

TLN: wanita longgar sebenarnya diwakili dengan YD, aku cukup yakin maknanya lebih cabul melihat tulisan emoticon yang mungkin ini.

Yang Wei adalah orang pertama yang menanggapi, melihat Hu Yue dan Lin Hao, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut, dengan sopan dia memanggil mereka: "Ketua Li, Bos Hu."

Mendengar suara Yang Wei di luar, Ye Qian sedikit tersenyum, melepaskan Wang Yu. Siapa yang tahu saat dia melepaskannya, dia akan datang untuk memukulnya, untunglah Ye Qian menanggapinya cukup cepat untuk meraih pergelangan tangannya, dan kemudian berkata: "Kau ingin lebih?"

"Ye Qian, aku akan membunuhmu!" Wang Yu berteriak keras.

"Wang Yu, berhenti, berhenti membuat masalah." Hu Yue berteriak dengan suara keras.

Wang Yu di dalam hatinya tidak mau, tapi di depan atasannya dia tidak bisa begitu tak terkendali. Dia terus-menerus melotot pada Ye Qian, tapi bangkit dan berjalan keluar. Ye Qian mengangkat bahu dengan tak berdaya, lalu berbalik.

"Siapa Ye Qian?" Tanya Hu Yue

Namun mereka tidak perlu menunggu jawaban Ye Qian, melihat Lin Hao tiba-tiba melemparkan dirinya ke arah Ye Qian, memeluknya sambil berkata secara emosional, "Er Ge!"

Pada saat ini, Hu Yue dan Yang Wei tampak tercengang. Ternyata tersangka yang mereka tangkap tiba-tiba adalah saudara dari Kepala Biro wilayah keamanan publik ini. Selain itu, mereka menggunakan metode agresif untuk mencoba menghadapi Ye Qian dan takut prospek karir masa depan mereka hancur total. Memikirkan pelakunya atas bencana ini, Hu Yue menatap Yang Wei dengan marah. Yang Wei tidak bisa mengatakan apapun kecuali menderita dengan sedih dalam diam. Bagaimana dia bisa tahu bahwa Ye Qian memiliki sejarah ini?

Tahanan di dalam sel penjara terus tercengang. Ternyata bos ini sebenarnya adalah saudara Kepala Biro, tak mengherankan kalau dia begitu agresif.

Ye Qian menepuk punggung LIn Hao, sambil tersenyum dia berkata: "Lao San, sudah lama sekali."

Karena fakta bahwa tidak ada penggugat lagi, tentu tuntutan hukum dijatuhkan dan Ye Qian dikeluarkan dari kantor polisi. Hu Yue, yang menunggu dengan petugas polisi lainnya, gemetar karena ketakutan dan merasa senang saat melihat mereka pergi. Ye Qian duduk di mobil Lin Hao dan meninggalkan kantor polisi. Lin Hao tidak tampak kesal terhadap masalah Ye Qian yang dipenjara, dia bahkan tidak menegur mereka, nadanya dalam hatinya tenang. Berkenaan dengan apakah mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan skorsing, itu tidak jelas, tapi akhirnya saat ini masalah ini ditutup.

Duduk di mobil, Lin Hao menoleh ke arah Ye Qian, lalu berkata, "Er Ge, kenapa kau tidak memberitahuku bahwa kau kembali?"

"Baru saja kembali beberapa waktu yang lalu, jadi aku tidak sempat menghubungimu." Ye Qian tersenyum lalu berkata, "Lao San, kali ini aku membuatmu banyak masalah."

"Er Ge, cara berbicara begitu memperlakukanku sebagai orang asing. Kalau bukan karena aku, kau tidak akan harus meninggalkan negara ini dan melarikan diri. Akulah yang menyebabkanmu bermasalah." Kata Lin Hao dengan perasaan bersalah.

"Kita adalah saudara, kenapa kau mengatakan hal seperti itu" kata Ye Qian sambil menepuk punggung Lin Hao.

"Er Ge, apa yang akan kau lakukan setelah kau kembali ke rumah?" Lin Hao bertanya.

"Aku tidak tahu, sampai sekarang, aku akan menunggu." kata Ye Qian

Lin Hao mengangguk dan berkata, "Kami adalah saudara yang belum pernah bertemu selama beberapa saat, aku akan mentraktirmu makan malam, dan ini bisa menjadi makan malam menyambutmu. Aku punya banyak hal untuk dibicarakan denganmu. Oh, memang benar kita harus memanggil Da Ge untuk datang juga, kita saudara harus bersama."

"Pertama kita harus pergi ke rumah sakit, tentu saja Lao pasti khawatir." kata Ye Qian

"Benar, mari kita pergi dulu ke rumah sakit." Kata Lin Hao saat melihat Ye Qian sudah bersemangat, dan tak disangka, dia lupa bahwa Lao Die tinggal di rumah sakit. Sebagai anak angkat, kita harus mengunjunginya. Apalagi kita harus membiarkan dia tahu bahwa Ye Qian aman dan sehat, agar menghindari Lao Die khawatir.

Tidak lama mereka tiba di rumah sakit Ren Min. Ye Qian dan Lin Hao langsung berjalan menuju rumah sakit, di pintu kamar Lao Die, ternyata mereka bertemu dengan Lin Rou Rou. Melihat Ye Qian, Lin Rou Rou dengan tergesa-gesa menyambut mereka untuk datang dan kemudian bertanya dengan cemas, "Aku mendengar kau ditangkap oleh petugas polisi, Anda baik-baik saja?"
Super Soldier King 16

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment