Kujibiki Tokushou Bab 303 - RAW

303. Komando Kekaisaran Serius Kaisar yang Memproklamirkan Diri


Setelah beberapa saat, sebuah rumah kecil mulai terlihat.

Di meja ada aliran Ogawa, dan ada gunung kecil di belakang.

Sungai ini indah sehingga kau dapat melihat ikan-ikan berenang, dan berbagai bunga bermekaran di Oyama.

Jika kau menyukai kehidupan yang lambat, ini adalah lingkungan yang membuat iri, di mana kau meneteskan air liur.
(Ini terlalu kecil untuk rumah sang Kaisar)

Eleanor jadi Tsukkomi.Ya, bahkan di lingkungan yang sempurna sebagai kehidupan yang lambat, itu tidak seperti tempat di mana orang-orang yang mengklaim kaisar hidup.

Rumah kecil atau hampir seperti kabin.

Ini adalah bangunan yang terasa seperti toko kecil atau gudang kecil.

"Apa di sini?"

Hanya untuk memastikan, aku bertanya pada Agne.

"Harusnya sih"

Agnud mengangguk, pergi menuju kabin dan mengetuk pintu tanpa ragu-ragu.

Itu adalah suara yang kuketuk di papan tipis.

"Apa ada orang di sana?"

"Yah, ayolah,"

Aku mendengar suara seorang wanita keluar dari kabin.

Ini adalah cara yang bagus untuk berbicara, aku bertukar tempat dengan Agnes, dia mengangguk, membuka pintu dan masuk ke dalam.

"Yah!"

Agune mengangkat suara mendekati jeritan itu.

Itu tampak seperti gudang kecil, tetapi ketika aku masuk itu cukup besar.

Selama pertemuan dimana Rika selalu di kerajaan Calamba.

Ini adalah ruang yang luas dan mewah hampir seperti itu.

Ada takhta di tengah ruang, dan seorang wanita duduk di sana.

"Bukankah kau sudah terlambat?"

"Yah, tidak, ini sudah terlambat ..."

"Jadilah hebat, jadilah pangeran yang murah hati, mari kita maafkan beberapa hal seperti terlambat."

"Tidak, terlambat untuk apa pun -"

"Sekarang kau harus menerimanya"

Wanita itu menawarkan amplop ke arah Agnes dengan gerakan dramatis.

Ini adalah amplop tertutup dengan tanda ketat.

"Apa ini?"

"Ada sesuatu selain pengecualian jika kaisar berbicara tentang hal yang berbeda,"

"Sho, sudah usang?"

Sebuah usang ... ... Oh, dokumen resmi yang diberikan kaisar?

"Satu adalah guild petualang dan yang lainnya adalah para pejabat Raythus"

"Er ... ...."

"Apa yang kau lakukan, buruan, kemurahan hatiku terbatas"

Agnes melihatku dengan wajah bermasalah.

Apa yang harus kulakukan? Itu dengan kehadiran di wajahnya.

Dengan tidak berarti, aku berpartisipasi dalam percakapan, menunjukkan.

"Apakah itu tidak salah dengan seseorang?"

"... ... apakah kau bukan tukang pos?"

"Tidak, bukan"

"Hou"

Wanita itu menarik tangan yang mengeluarkan amplop.

Seperti itu, aku melihat kami dengan mata untuk mengamati.

"Orang yang tidak menyerang secara sepihak masuk ke istana kerajaan, itu akan menjadi tindakan lucu jika dunia akan menjadi hukuman mati dengan ketidaksepakatan yang besar jika dunia adalah dunia"

"Yah, aku suka itu -"

"Tetapi kaisar adalah Kaisar yang bijaksana dan murah hati. Aku akan menertawakan kekasaran seperti ini."

Itulah yang wanita itu benar-benar tertawa.

Itu adalah tawa yang menyenangkan yang tampaknya telah melihat hal-hal seperti itu, variasi atau kontras.

"Yah, betapapun murahnya itu, aku tidak akan membuang waktu dengan pelanggan yang diundang."

Agnes membuat kejutan.

Apa yang dia lakukan, yang benar-benar diambil alih oleh percakapan itu? Itu membuat frustrasi.

"Siapa nama kalian?"

"Yuuki Kakeru"

"Agnes tapi ... ...."

"Hmm, apakah itu Agnes ke Yukikakeru, mari kita mengundangmu dalam nama Kekaisaran Mercouri Suci, Dunamis Savum"
"Apa?"
"Sekarang kamu adalah tamu lain"
"... .... Ya?"

Agnie terkejut dan mulai terlihat seperti itu.

(Bukankah itu kepribadian yang ramai dan menyenangkan?)

Eleanor merasa tertarik.
Saya setuju dengan kesan itu.

Saya melihat seorang wanita ...... Dunamis dan melihat sekelilingnya.
Sejujurnya, saya lebih peduli tentang penonton ini daripada dirinya.

Ketika melihat keluar dari luar, itu adalah gubuk kecil dari gudang prefabrikasi, tetapi di dalamnya tidak begitu besar hingga sepuluh kali lebih besar dari itu.
Ini seperti tempat seperti koneksi ke ruang dimensi lain.

Ketika saya masih kecil, sepertinya ada alat rahasia yang robot kucing telah lakukan.

(Kesulitan)

Eleanor tertawa penuh arti.

(Apa yang salah denganmu)
(Yang ini langka dan kamu tidak bisa melihat tempat bodoh)
Apakah Ayah Goofy?
(Prasangka dalam pengetahuan tampaknya mengganggu, tetapi bagaimanapun juga tidak lain adalah kebodohan)

Eleanor terus bersenang-senang.
Bukannya saya benar-benar menyalahkan atau melihat ke bawah, itu tidak biasa bagi saya untuk salah paham bahwa saya menikmatinya.

Prasangka mengganggu ... ...?
Prasangka mungkin adalah alat robot tipe kucing.
Ketika melihat dari luar sempit, dalam beberapa kasus tingkat wallpaper, di dalam adalah rumah yang luas dan tepat.

Hal itu mengganggu ... ... Apakah itu sama saja?

"Tidak mungkin"

Meskipun tweet bocor, saya mengulurkan tangan sambil melihat sekeliling ruangan.

Lalu, tanganku mengenai tempat di mana tidak ada apa-apa.
Saya merasa seperti pantomim dengan kaca yang tidak terlihat, tetapi sebagai akibat dari indera penglihatan yang taktil dipertahankan, saya merasa tidak nyaman dengan cepat, saya mengerti.

"Lukisan kecurangan"
"Apa?"

Agne terkejut dengan kata-kataku.

Saya menyentuh dinding lebih jauh.
Mari kita sentuh dengan hati-hati dan saya mendapatkannya secara umum.

Pondok itu berukuran sekitar 8 tatami.
Karena terlihat luas, lukisan menipu yang luar biasa rumit digambar di dinding.
Sebuah ruangan kecil adalah gambar palsu yang terlihat seperti aula besar.

"Sungguh, gambar di dinding tergantung"
"Ada yang seperti ini"
"Mengetahui hal-hal"

Dunamis menjawab dengan senyum.
Meskipun itu menunjukkan bahwa produk yang terlihat cantik, mungkin gambar yang murah, ditunjukkan, tampaknya tidak murung sama sekali.

"Kaisar adalah simbol otoritas, dan otoritas adalah sesuatu yang melekat pada tubuh, tidak mungkin untuk kekurangan otoritas di luar kaisar, tetapi tidak akan mempertahankan sampai beban rakyat"
"... ... itu?"
"Tunggu, aku sudah menulis sendiri"
"Yah! Apakah kamu melakukan ini sendiri!?"

Agne terkejut dengan hebat.
Saya juga diam-diam membungkus lidah.

Saya menipu lagi dan melihat lukisan mural lukisan.

Ini adalah gambar penipuan kualitas tinggi yang mengerikan karena saya tidak menyadarinya sampai Eleanor menunjukkan.

Sungguh menakjubkan untuk menggambar ini sendiri.

"Itu?"
"Ada apa?"
"Tidak, dia ... bajunya ..."

Ketika Anda merasakan ketidakcocokan, orang lain akan merasa tidak nyaman.

Saya menatap Dunamis.
Dia menamai diri kaisar mengenakan pakaian otoritatif yang cocok untuk tahta.
Tetapi jika Anda melihatnya dengan baik.

"Jahitannya terganggu di lengan baju, apakah pakaian itu buatan tangan?"
"Apa?"

Agnes harus terkejut lebih jauh, aku mempersempit mataku dan melihat Dunamisu.
Dunamis mengemukakan.

"Kamu memiliki mata yang baik"

Saya tidak mengomel sama sekali, melainkan tertawa dengan senang.

"Yah, itu benar, apa yang kamu buat dari tanganmu"

Sungguh sebuah cosplay.
Namun kualitasnya cukup tinggi.
Saya menipu gambar itu dengan kesempatan untuk memperhatikannya secara buatan tangan, tetapi tidak ada rasa ketidaksesuaian jika tidak demikian.

Tidak ada ketidakcocokan bahkan jika Rika memakainya, kostum yang raja - tidak, kaisar ada di antara selama penonton.

"Sekarang, mari bertanya, apa yang harus Anda lakukan?"
"Ah ..., aku memakainya atas permintaan guild"
"Bagaimana caranya?"
"Itu ... apa-apaan ini"

Agne menggaruk kepala dan pipinya, sepertinya tidak mungkin, tetapi memutuskannya.

"Karena itu mungkin kekuatan memberontak ke kerajaan, kamu harus memastikannya"
"Hahaha, itu kekhawatiran yang tidak berguna."

Dunamis banyak tertawa.
Saya khawatir tentang reaksi, yang menyenangkan untuk dikatakan.

"Kenapa kamu khawatir tentang itu?"
"Tidak, lebih tepatnya, saya akan membalasnya, ini adalah cerita kasar."
"Apa maksudmu?"
"Apakah ini cerita bahwa itu adalah pemberontakan, bahwa nama keluarga kaisar akan memberontak melawan mereka yang namanya adalah raja?"
"Oh"
"Kaisar memberontak melawan raja, dll. Penjaga toko akan merendahkan karyawannya?"
"Apakah teori itu?"

Inilah alasan Dunamis.
Dia adalah kaisar, dan Kerajaan Mercuri adalah raja.

Kaisar dan Raja, kaisar lebih tinggi, jadi aneh bahwa pemberontakan akan terjadi.

"Apakah kamu sudah yakin?"
"Aku adalah kamu"

Eleanor mengatakan itu memiliki kepribadian yang menyenangkan seperti yang saya katakan, saya mendapat semacam keyakinan.

"Baiklah, ya, kalian berasal dari guild."
"Apa yang salah dengan itu"
"Mari kita kirimkan ini ke guild, jika kamu mengirimkannya ke guild, kamu tidak perlu lagi menggunakan tukang pos lagi"

Dunamis mengatakannya dan mengeluarkan dekrit itu lagi.

"Aku melihatnya beberapa saat yang lalu, tapi ada apa?"

"Ini adalah imperialship yang tersisa, karena monster meningkat di sekitar Ray - wows untuk sementara, itu adalah konten yang akan dihentikan dengan cepat"

"... ... Ada satu hal lagi, bagaimana denganmu?"

Tanpa diduga, aku merasa khawatir tentang konten yang lain dalam keputusan konten yang layak.

"Apakah ini? Ini juga untuk Ray Woce, itu adalah dokumen yang merangkum kondisi kegagalan jalan Ray-Woose, poin yang harus diperbaiki dalam preferensi untuk logistik"

"Oh ... ...."

(Bagaimana ...)

Eleanor dan suara yang tertangkap.

Tinggal di pondok, mengarahkan otoritas dengan gambar murah dan kostum asli kaisar otonom.

Aku pikir itu hanya mabuk tetapi tidak terduga itu mungkin benar-benar "melakukan pekerjaan".

Baik aku dan Eleanor.

Saya merasa jelas bahwa minatnya menjadi lebih kuat dengan cepat.

Post a Comment

0 Comments