09 September 2017

Super Soldier King 21

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

DIA BOCAH BIASA?


"Tuan Ou Yang masih belum punya pacar? Lalu, mari kita perkenalkan dia ke teman sekelasku malam ini." Kata Xu Ya Ying sambil menyeringai. Dia benar-benar mengerti tipe orang Tuan Ou Yang itu. Tidak tahu berapa banyak wanita dari keluarga baik yang telah dia rugikan. Satu-satunya alasan dia ingin mengenalkan Lin Rou Rou padanya adalah agar dia bisa melihatnya membuangnya sesudahnya.

Ketika Zhao Xie mendengar ini dia mengerti motifnya. Dia menyeringai saat dia mencubit wajahnya dengan ringan dan berkata, "Kau sangat jahat, tapi aku suka itu, haha. Jika teman sekelasmu ditiduri oleh Tuan Ou Yang, akan sangat menguntungkan bagi kami."

Kedua orang itu tersenyum bersama. Mereka benar-benar pasangan yang menyebalkan.

Lin Rou Rou tersenyum licik, berkata, "Aku tahu. Dia berniat untuk bermain-main denganku. Aku memilih tipe orang yang berteman dan itu membuatku bahagia. Jadi bagaimana kalau pacarnya kuat."

Ye Qian menatapnya dengan tatapan kosong lalu segera menyusulnya sambil tersenyum. Sepertinya dia meremehkan Lin Rou Rou. Gadis kecil ini pintar sekali.

Setelah dua orang selesai dan hendak membayar tagihan mereka dan pergi, seorang wanita muda yang sudah menikah mendekati mereka. Wanita itu menatapnya dengan hati-hati lalu berkata dengan suara penuh emosi, "Penolong, benarkah itu Anda?". Itu tak lain adalah pemilik restoran Lang Man, Ji Meng Qing. Dia telah mengawasinya dari kantornya. Ketika dia melihat bahwa dia akan pergi, dia akhirnya tidak bisa menunggu lebih lama dan langsung berjalan menuju mereka. Jika dia kehilangan kesempatan ini, dia tidak tahu kapan dia akan pernah bertemu dengan Ye Qian lagi.

Lin Rou Rou menatap Ji Meng Qing dengan heran, lalu dia berbalik ke arah Ye Qian, sama sekali tidak bisa memahami situasinya. Dia tidak mengerti mengapa Ji Meng Qing mau, dengan tampaknya tidak ada alasan sama sekali, memanggil Ye Qian "penolong". Mungkinkah Ye Qian telah menyelamatkannya dari sesuatu?

Ye Qian tidak tampak terkejut. Dia menatap wanita itu dengan kosong lalu berkata dengan heran, "Apakah aku mengenalmu?"

"Penolong, Anda tidak ingat? Di F Country, jika bukan karena Anda, aku akan meninggal di negeri asing. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan Anda seumur hidupku." Jawab Ji Meng Qing dengan tulus.

Ye Qian menatap Ji Meng Jing dengan hati-hati dan, dengan susah payah, mencoba mengingatnya. Dia merasa bahwa wanita di depannya agak akrab. Ya, dia sepertinya adalah gadis dari belakang ketika seorang penasihat keuangan memintanya untuk menyelamatkan putrinya dari pedagang senjata di F Country. Dia membawa kelompok Wolf Fang sendiri untuk benar-benar melenyapkannya, lalu ketika mereka pergi untuk menyelamatkan para sandera, ada gadis ini. Ye Qian bisa tahu dari penampilannya bahwa dia berasal dari China, jadi dia tidak meminta uang dari keluarga sandera seperti yang dia lakukan pada sandera lainnya, tapi malah memberinya uang agar dia bisa pulang.

Ye Qian bukan orang yang melakukan bisnis dengan kerugian. Pada saat itu mereka telah menyelamatkan banyak sandera, dia tidak bisa hanya menerima imbalan dari penasihat keuangan tersebut. Keluarga para sandera lainnya secara alami harus membayarnya juga. Ketika anggota keluarga dari sandera tersebut mendengar bahwa keluarga mereka diselamatkan, mereka tidak peduli dengan uang. Mereka sangat senang, dengan bersemangat menyimpan uang ke rekening banknya.

Sedangkan untuk Ji Meng Qin, dia menganggap membuat keluarganya membayar uang tebusan. Tapi ketika dia mendengar bahwa dia hanya memiliki seorang anak perempuan, hatinya melunak. Jadi, bukan hanya dia tidak meminta uang, dia juga memberikan uang kepadanya agar dia bisa kembali ke rumah. Ji Meng Qing telah menggunakan uang itu untuk membuka restoran ini. Di bawah kerja kerasnya, restoran itu mulai membesar, tapi dia mengerti dengan jelas siapa yang memberinya semua ini. Jika bukan karena Ye Qian, dia tidak akan memiliki kehidupan seperti sekarang ini. Dia pasti akan meninggal lebih cepat di negeri asing dan putrinya akan menjadi anak yatim.

"Oh, sekarang aku ingat. Jangan panggil aku "penolong". Rasanya canggung. Panggil saja aku Qian." Kata Ye Qian sambil tertawa.

"Tuan, begitu aku kembali ke negara ini, aku mencari berita tentangAnda. Aku ingin membalas Anda. Tapi tidak ada informasi tentang Anda sama sekali. Jika hari ini kita tidak pernah bertemu, aku tidak tahu kapan aku bisa membalas Anda." Kata Ji Meng Qing.

Ye Qian berpikir, jika kau benar-benar bisa menemukan berita tentangku itu pasti sangat aneh. Begitu banyak kepala negara mencoba mencariku tapi tidak bisa menemukanku, apalagi kau. Dia tersenyum kecil dan menjawab, "Ah tidak apa-apa. Waktu itu hanyalah keberuntungan."

"Meski itu adalah keberuntungan, hidupku diselamatkan oleh Anda. Pak, jika mungkin, aku ingin menghadiahi Anda makan, untuk membalas Anda untuk menyelamatkanku hari itu. tolong setuju atau aku tidak akan merasa nyaman selama sisa hidupku." Kata Ji Meng Qing.

Ye Qian menjawab, "Baiklah. Kalau aku punya waktu, aku akan memastikannya."

"Tuan, lalu bagaimana aku bisa menghubungi Anda?" Tanya Ji Meng Qing penuh harap.

Ye Qian bergumam sebentar, lalu menjawab, "Aku akan memberikan nomorku. Kapan waktunya tiba, panggil aku." Setelah mengatakan ini, dia memberi Ji Meng Qing nomor telepon genggamnya sendiri dan Ji Meng Qing menerimanya dengan sungguh-sungguh. Lalu dia menjawab, "Masih ada hal yang harus dilakukan malam ini, ayo kita bicara lagi lain kali. Pelayan!" Ye Qian menjawab dan mulai memberi isyarat agar pelayannya datang.

"Tuan, tidak perlu! Ini akan menjadi hadiahku." Kata Ji Meng Qing.

"Hah?" Ye Qian menatapnya kosong, berkata, "Bukankah ini berlebihan?" Seluruh makanan ini memakan biaya sekitar 30 sampai 40 ribu. Saat itu dia baru saja mendengar dari Ji Meng Qing yang bukan orang kaya jadi dia ingin menolak. Ji Meng Qing selalu berencana membuka restoran bergaya Barat. Saat itu ia pergi ke F Country untuk mengamati manajemen dan gaya restoran Barat. Kemudian dia secara tidak sengaja ditangkap oleh pedagang senjata. Dia sudah menganggap dirinya mati, mana tahu dia akan bertemu dengan Ye Qian. Saat itu dia belum kaya, bagaimana bisa seorang wanita yang harus bekerja dan membesarkan seorang anak perempuan punya banyak uang. Ye Qian telah memberinya kartu ATM. Ketika dia melihat saldo di dalamnya lebih dari 55.000.

Ji Meng Qing tersenyum kecil dan menjawab, "Restoran ini milikku. Abaikan saja tagihan Anda. Tolong jangan menolak."

Ye Qian menatap kosong ke arahnya lalu dia tertawa dan menjawab. "Jadi begitulah, terima kasih." Ye Qian bukan tipe orang sinting. Karena Ji Meng Qing ingin memberi mereka makanan secara gratis, Ye Qian tidak akan menolaknya. Tapi tentu saja itu karena Ji Meng Qing sekarang dalam situasi keuangan yang jauh lebih baik.

Setelah mereka menawarkan Ji Meng Qing selamat tinggal, Ye Qian memegang tangan Lin Rou Rou saat mereka berjalan keluar. Ji Meng Qing menatap kosong setelah Ye Qian keluar. Dia tidak bisa mengerti mengapa Ye Qian sangat sering berpakaian biasa. Dia juga hanya mengendarai Honda. Tapi kemudian dia memutuskan bahwa Ye Qian pasti orang yang mudah bergaul dan rendah hati. Lagi pula, bagaimana orang yang dengan santai bisa memberi 55.000 pada orang asing yang miskin?

Super Soldier King 21

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment