Arifureta LN v3 Penutup

PENUTUP

Halo pembaca. Shirakome Ryo, penulis Arifureta yang mencintai chuuni di sini.

Kami akhirnya sampai pada reuni Hajime dengan teman-teman sekelasnya. Sayangnya, pengenalan naga mesum ultra-masokis kita semacam dibayangi dampak emosional itu.... Sejujurnya, saat aku menulis cerita ekstra ini, aku merasa seperti ini sedikit terlalu dramatis daripada perubahan sebelumnya. Tapi kalau berhasil mendapat beberapa tawa dari kalian, maka itu semua berharga.

Ini sedikit menyimpang, tapi kekuatan pertahanan Ai-chan mendapat lebih banyak waktu layar di sini daripada di versi web novel. Masih terasa seperti siswi yang sejenis maskot untuk seluruh party. Sebenarnya aku mendasarkan desain mereka dari beberapa karakter samping di K-On. Yuka's Himeko. Bisakah kau menebak siapa dua gadis lainnya? Aku akan membiarkanmu mencoba dan mencari tahu.

Seperti biasa, banyak terima kasih kepada Takaya-ki-sensei atas ilustrasi indahnya. Aku berterima kasih juga kepada semua proofreader, editor, dan orang lain yang terlibat dalam proses penerbitan. Terima kasih banyak. Tidak kurang pentingnya, terima kasih, pembaca yang baik, karena memilih buku ini.

Aku berdoa kita bertemu lagi di jilid berikutnya.



Shirakome Ryo

Post a Comment

0 Comments