Kujibiki Tokushou Bab 128

Bab 128 – Alasan Bergerak

Di samping Iris, aku melangkah lebih jauh ke dalam gua.

Sepertinya aku telah membunuh hampir semua Acefalos, karena tidak ada yang keluar.

Kami mengobrol tentang dunia sambil berjalan.

“Kalau dipikir-pikir, aku tidak tahu apa-apa tentang ayahmu. Dia adalah Raja Mercouri ya?”

“Ayahku? Benar……”

Setelah memikirkannya, Iris menjawab.

“Untuk menggambarkan dia dengan satu kataーーdia adalah orang yang ambisius”

“Ambisius?”

“Yeah. Dia sangat merindukan Kerajaan Mercouri yang lebih besar dan lebih kuat. Dia tipe yang akan melakukan apapun untuk mewujudkan tujuannya. Karena itulah, ketika Kakeru mengusulkan gagasan uang kertas, segera muncul. Raja sebelumnyaーーkakekkuーーakan mengatakan sesuatu seperti ‘Ini keterlaluan untuk melakukan hal seperti itu pada harta keluarga kerajaan!’ sebagai gantinya.”

“Ah……”

Aku bisa membayangkan pria seperti apa dia dengan penjelasan itu.

Orang keras kepala seperti itu ada kemanapun kau pergi, huh...

Aku menyadari hal ini saat aku menyarankan gagasan tentang uang kertas, jadi aku mengharapkannya gagal.

Ayah Iris, Raja Mercouri, adalah kebalikan dari ayah Raja Mercouri.

Begitu ya. Seperti orang yang ambisius danーーoportunistik seperti itu pasti mudah untuk berbicara.

“Itulah alasan mengapa kau melakukan hal yang sama. Melalui pernikahan itu, kau berharap untuk mengambil kembali Kushifos”

Iris mengangguk.

Kami terus berjalan saat aku bertanya pada Iris hal ini dan itu tentang ayahnya.

Sepertinya dia orang yang kejam dan licik.

Tiba-tiba, sebuah Acefalos muncul, jadi aku membunuhnya dan mendapatkan tiket lotere drop rate 100% lainnya.

Tak lama kemudian, kami sampai di bagian terdalam gua.

Itu adalah tempat terbuka, dengan struktur seperti altar di sisi lain.

Rapi yang ditempatkan di atas altar adalah satu pedang.

Cahaya itu memancarkan cahaya merah, seolah berkata, “Aku bukan sembarang pedang, kau tahu!”

“Apakah itu Kushifos?”

“Mungkin”

“Kenapa?”

Eleanor menjawab pertanyaanku

“Kesombongan dan rasa tidak enak itu......Sudah ratusan tahun, tapi tidak berubah sedikit pun”

Eleanor tampak takjub.

Mungkin ada banyak keadaan, tapi ini tidak diragukan lagi, Kushifos.

“Baiklah, aku merusakkan itu”

“Silakan lakukan”

Aku mendekati altarーーnamun...

Sepanjang jalan, tak sengaja aku memukul sesuatu, dan percikan api terbang.

“Apa?”

“Ini adalah penghalang. Bukankah itu sudah jelas?”

“......Sudah jelas. Benda ini disegel, jadi pasti ada penghalang di sekitarnya.”

“Aku belum pernah mendengar tentang penghalang......”

“Jangan dipikirkan. Eleanor?”

“Lakukan saja yang biasa “

“Benar”

Setelah menerima izinnya, aku menghunuskan Eleanor.

Aku mengayunkannya ke bawah, dengan hati-hati namun santai.

Bachi! Percikan api terbang, dan Eleanor terpental.

“Ini keras”

“Lakukan dengan benar. Ini akan merusak citraku kalau aku kehilangan sesuatu di sana”

“Benda itu? Jangan bilang penghalang ini dibuat oleh pedang itu? Meskipun disegel?”

“Kemungkinan besar penghalang yang diciptakannya sendiri”

“Begitu ya”

Aku mengerti intinya.

Dengan napas yang dalam, kali ini, aku menggunakan 80% kekuatanku dan mengayunkan Eleanor ke bawah.

Barin! Suara pecah bisa terdengar.

“Ohh!”

“Seperti ini, kurasa”

“Belum lagi. Lihat lagi”

Seperti yang diceritakan, aku menajamkan mataku dan melihat.

Tempat itu tampak kosong, tapi aku bisa melihat dengan samar melihat penghalang yang rusak itu menyembuhkan dirinya dengan kecepatan yang luar biasa.

“Restorasi diri, ya...apa yang harus kulakukan?”

“Ini sederhana”

Eleanor tertawa mencemooh.

“Tidak memiliki kekuatan tak terbatas. Teruslah menghancurkannya sampai tidak bisa diregenerasi lagi”

“Ya, itu sederhana.Iris, mundurlah. Aku akan serius”

“Mengerti”

Iris mengambil beberapa langkah dariku seperti yang diinstruksikan.

Setelah Eleanor, aku menghunuskan Hikari dan menggenggam kedua Pedang Iblis erat-erat.

Aku mengumpulkan kekuatanku dengan napas dalam-dalam.

“Ayo!”

“Umu”

“Un!”

“UUOOOOHHH!!!”

Aku terus memukul penghalang, berulang kali.

Itu terus beregenerasi, tapi aku juga terus mematahkannya.

Setiap kali regenerasi, cahaya Kushifos menjadi lebih redup.

Cahaya bilah itu berdenyut seperti detak jantung saat penghalang diregenerasi.

Aku mengabaikan semuanya dan terus menghancurkannya sampai hancur berkeping-keping. Setiap kali hancur, interval regenerasi menjadi sedikit lebih lama.

Awalnya hanya butuh 5 detik untuk regenerasi, tapi kemudian menjadi 10 detik, lalu 20, 30......

Akhirnya, berhenti regenerasi.

“Baiklah, sepertinya kita menang. Irisーー”

Ingin maju ke langkah berikutnya, aku memanggil Iris, tapi, pada saat itu, seseorang berlari melewatiku dari belakang.

Kecepatannya tidak terpuji, tapi orang luar membuatku lengah.

Bingung, aku membiarkannya lewat tanpa melakukan apapun.

Aku juga terpengaruh oleh apa kata Iris.

“Ayah!”

Pria yang disebutnya “ayah” ーーRaja Mercouriーーmendekati altar dan meraih Kushifos.

Seketika, cahaya merah menyebar dan menelan seluruh gua di dalamnya.

Aku mengangkat pedang dan menyiapkan aura hitamku untuk melindungi Iris.

Aku waspada, tapi tidak ada yang terjadi.

“Oooh, OOOOOHHHH! INI adalah Kushifos!!!”

Begitu cahaya itu tenang, Raja Mercouri menatap Kushifos, sangat terharu.

Ini aman untuk mengatakan bahwa dia terpesona.

“Ayah! Kenapa kau di sini?”

“Aku segera menyadari bahwa kau sedang mencari Kushifos, jadi aku datang”

Itu sudah jelas. Dia bergerak dengan timing ini, jadi siapapun bisa menebaknya.

“Lalu kenapa kau tidak menghentikanku?”

“Jika kau bergerak, maka pengguna Pedang Iblis juga akan bergerak”

“Eh?”

“Kalau pengguna Pedang Iblis di sini, mungkin penghalang yang tak tertembus ini akan dipatahkan olehnya. Itulah mengapa aku membiarkannya”

“Kukuku, kalian berdua tampak indah”

Tampaknya begitu.

“Kau dan si pengguna Pedang Iblis. Terima kasih atas bantuan kalian!”

“Ayah……”

Iris membuat wajah pahit.

Kushifos mulai bersinar terang. Cahaya itu terasa lebih merah.

“Oooh, OOHH! Seperti yang diharapkan dari Kushifos. Itu benar-benar harta karun negara kita, diwariskan oleh legenda. Kekuatan ini......Dengan kekuatan ini, aku bisa mengembalikannya ke Kushifos yang lain dengan kekuatan belaka”

“......”

“Haaaaa!!”

Raja Mercouri mengacungkan Kushifos.

Dengan ledakan scarlet, sebuah lubang terbentuk di langit-langit gua.

Gua ini terletak di bawah danau, oleh karena itu, saat sebuah lubang dibuat, air masuk.

Sang Raja melompat keluar melalui lubang.

Tidak peduli dengan putrinya, dia kabur sendirian.

......

“Ayah......”

“Kakeru!”

Iris bergegas ke sisiku. Dia tampak putus asa.

“Tolong hentikan ayahku. Dia tidak bisa begitu saja pergi seperti ini! Dia adalah raja negeri ini! Apa yang akan terjadi kalau dia tertangkap menyusupi Aigina?”

“Akan ada beberapa masalah internasional, kurasa”

“Dia akan memulai perang!”

“Kurasa”

Raja negara tetangga menyusup dengan senjata dan mencuri sesuatu dari istana bagian dalam.

Tidak aneh jika perang dimulai.

Terlebih lagi, aku terpesona oleh ambisi bajingan itu pada momen kritis begitu.

Tidak ada sedikit pun keraguan bahwa ia harus segera berhenti saat itu juga.

“Mengerti. Berpeganglah padaku”

Aku memegang pinggang Iris dan mengeluarkan Warp Feather.

Aku langsung warp ke permukaan.

Raja segera melompat keluar.

Tidak memperhatikan kami, Raja terbang ke angkasa dan hendak terbang menjauh setelah membenarkan arahnya.

“Aku pergi dulu”

“Aku akan menyerahkan ini padamu!”

Mengangguk pada Iris yang memohon, aku juga terbang ke arah langit.

Dengan kecepatan yang jauh melampaui Raja Mercouri, aku memotongnya.

“Wha!”

“Hentikan di sana!”

Aku menggunakan Eleanor untuk menyerang Raja Mercouri yang terkejut sampai dia mendarat di tanah.

Raja menabrak tanah di bawahnya. Setelah ledakan kecil, dia terbang keluar dari lubang.

Pakaiannya kotor, tapi dia tidak terluka.

“Pengguna Pedang Iblis!”

“Maaf, tapi aku tidak membiarkanmu lewat! Aku juga akan menghancurkan benda itu menjadi beberapa bagian!”

“Kenapa kau menghalangiku?! Apakah kau lupa bahwa aku menjadikanmu seorang Viscount?!”

Oh sial, itu mengingatkanku; aku adalah Viscount dari Mercouri.

Aku benar-benar lupa sampai dia mengatakan itu.

Baik, tidak masalah!

“Kenapa?!”

Uhh, alasannya adalah......

Alasan aku masuk ke jalan Raja adalah......

Nah, agar bisa tidur dengan Iris, aku akan melakukan apapun yang dia minta.

Tidak akan ada akhir untuk itu jika aku terus menjelaskan detail-detail kecilnya......tapi, terserah, kalau aku harus menggambarkannya dalam satu kalimat sederhana maka......

“Karena aku mau”

Itu selalu begitu, dan akan terus begitu.

Post a Comment

0 Comments