Kujibiki Tokushou Bab 133

Bab 133 – Panutan

Aku melihat seseorang berbicara di sampingku sambil tidur siang.

“Ufufu......”

“Ane-ue, kau terlihat sangat bahagia”

“Aku bahagia. Lagipula, Iris pun menjadi milik Kakeru-sama. Fufu......”

Kepalaku geli.

Saat aku mengintip, Helen dan Iris ada di sana.

Helen membelai dan bermain dengan rambutku.

Iris melihat dari sisi lain.

Aku tertarik dengan isi pembicaraan mereka, jadi aku pura-pura terus tidur.

“Apa kau benar-benar senang Kakeru memelukku, Ane-ue?”

“Tentu saja. Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar bagi seorang wanita daripada dipeluk oleh Kakeru-sama”

“Begitu, ya”

“Iris seharusnya sudah mengalaminya”

“Pengalaman……”

“Kau tahu, perasaan bahagia saat kau berada dalam pelukan dan dicintai olehnya”

“Itu......”

Iris agak ragu untuk mengatakannya.

Aku mengintipnya dan melihat wajahnya berubah menjadi merah, dan dia sangat gelisah.

Dia sangat lucu sehingga aku ingin bangun dan mendorongnya ke bawah lagi.

“Ane-ue, ada sesuatu yang ingin kutanyakan”

“Apa itu?”

“Perasaan ini, sensasi ini...kau hanya bisa......merasakannya dari Kakeru?”

“Aku akan memberitahumu apa yang kupercaya. Kemungkinannya, apa yang dirasakan Iris saat ini juga dapat ditemukan pada pria lain juga”

“......eh?”

Terkejut, Iris tersadar.

Dengan senyuman nakal, Helen melanjutkan.

“Sensasi yang kau rasakan dari Kakeru-sama......setiap orang dalam sepuluhーーtidak, satu dari beberapa ribu rata-rata pria akan memilikinya. Ini seperti perbedaan antara anggur yang sudah berumur berabad-abad, dan anggur yang telah diseduh secara implisit oleh para tahanan”

Apa anggur haram yang diseduh oleh para tahanan?

“Ah, ini sama dengan yang dilakukan tentara, bukan? Ini adalah masalah mereka menggunakan penyisihan ketentuan mereka untuk membuatnya”

“Iris tentu sudah terbiasa dengan itu. Yup, itu benar. Keduanya minuman beralkohol, dan kau bisa menjadi mabuk pada salah satunya. Tapi, dalam kasus anggur yang bagus, kau tidak sekadar mabuk”

“......un”

“Cinta Kakeru-sama tidak membawa kebahagiaan saja; Baik itu hatimu atau tubuhmu, cintanya bisa memuaskan setiap kecil dirimu, sebagai manusia dan sebagai perempuan”

“......kurasa aku sudah mulai mengerti”

“Orang lain mungkin memiliki hal yang sama yang Kakeru-sama berikan padamu. Tapi mereka sangat inferior dan tidak memegang menahannya. Itulah alasanku”

“Ane-ue ......”

Sentuhannya meninggalkan kepalaku.

Aku mengintip dan melihat Helen meletakkan tangannya di pipi Iris.

Iris menatap wajah Helen yang penuh kasih sayang.

“Aku bahagia bukan karena kau menerima cinta dari putra mahkota Aigina, tapi karena itu cinta Kakeru-sama. Sebagai kakakmu, aku tidak bisa lebih bahagia lagi”

“......terima kasih, Ane-ue”

“Kau gadis yang aneh. Aku senang karena kau telah menemukan kebahagiaan”

Helen tertawa; suaranya seperti suara bel yang lembut.

“ Un.Meski begitu, terima kasih “

“Ane-ue”

“Apa itu?”

“Mungkinkah menjadi lebih kompeten seperti gadis-gadis Kakeru?”

Pertanyaan itu sama seperti dia.

Kau tidak perlu khawatir tentang hal itu, Iris. Jadilah diri sendiri, dan itu lebih dari cukup.

Seorang wanita baik adalah orang yang benar pada dirinya sendiri.

Itulah yang kupikirkan, dan gadis-gadisku semua seperti itu.

Aku ingin bangun dan memberitahunya, tapi......

“Itu masalah terbesar”

Nada Helen berubah.

Sampai saat itu, dia terdengar seperti kakak yang penuh kasih sayang, tapi, tiba-tiba, dia terdengar bermasalah.

“Kita semua sudah memikirkannya. Kita mengumpulkan dan mendiskusikannya tidak hanya satu atau dua kali, tapi...”

“Kita,” katanya?

“Kita?”

Iris memiliki pertanyaan yang sama sepertiku.

“Ratu Luka; Putri Aura; Ratu Fiona; Ratu Marie. Semuanya berkumpul dan telah mendiskusikan pertanyaan ini”

Apa-apaan dengan kombinasi keterlaluan itu?

Ini seperti Magimon Summit.

“Kakeru-sama lebih hebat dari Pahlawan manapun dalam sejarah dunia. Agar cocok untuk orang seperti itu, apa yang bisa kita lakukan?”

“......”

“Dengan hanya menerima kasih sayangnya satu demi satu mungkin hebat dengan caranya sendiri, tapi, sebagai wanita, hanya saja menjengkelkan”

“Aku mengerti......paling tidak, kurasa aku melakukannya”

Iris setuju.

Dari perspektifku, mereka hanya berpikir berlebihan.

Baik adik-kakak dan gadis-gadis yang namanya disebut Helen tadi.

Mereka semua wanita hebat, sejauh hal itu tidak perlu bagi mereka untuk memikirkan hal-hal seperti itu.

“Setelah beberapa kali rapat, kami sampai pada sebuah kesimpulan bahwa ada 2 gadis yang bisa menjadi panutan”

Dua? Siapa mereka?

“Yang pertama?”

“Delfina Holmes Ramanry. Saat ini, dia mungkin satu-satunya orang yang setara dengan Kakeru-sama”

Delfina, ya.

Yah, itu bukannya aku tidak menyadari hal ini. Dia gadis yang baik, tapi dia bukan milikku sendiri.

Aku masih perlu membeli semua asetnya sebelum benar-benar membuatnya menjadi milikku.

Konon, bisa dimaklumi bahwa dia akhirnya menjadi panutan.

Lalu siapa yang satunya lagi?

Jika yang pertama adalah Delfina, maka yang tersisa pasti......hmm.

Entahlah. Semuanya gadis baik, jadi adakah orang lain yang bisa melampaui yang lain dan berperan sebagai panutan?

Jangan bilang itu Hikari?

Itu bisa saja.

Bagaimanapun, Hikari akan menjadi gadis manis di masa depan.

“Siapa yang satunya lagi, Ane-ue?”

Iris mendesaknya untuk menjawab. Aku tertarik, jadi aku memaksakan telingaku dan menunggu.

“Miu Mi Miyuu, maid Kakeru-sama”

Itu adalah nama yang tak terduga.

Post a Comment

1 Comments

  1. Makasih buat chapter yang membuat diriku untuk pertama kalinya merasa kepo ini, sampai-sampai ada pertanyaan tentang itu....
    Kukukuku...

    ReplyDelete