25 December 2017

Super Soldier King 58

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

MEMAKSA PENGAKUAN

Setelah mengeluh dengan Li Wei, Ye Qian akhirnya berdiri dan berjalan mendekati Xu Ya Ying. Dia tersenyum sedikit saat dia berkata, "Nona Xu, sudah lama. Apakah kau masih mengingatku?"

"Aku...Aku ingat. Kau pacar Lin Rou Rou," kata Xu Ya Ying, gemetar ketakutan.

"Kenangan Miss Xu lumayan," kata Ye Qian sambil tersenyum kosong, "Nona Xu pasti tahu mengapa aku mengirim seseorang untuk menjemputmu."

"Aku...aku tidak tahu," jawab Xu Ya Ying dengan rasa takut, "Kau tahu, aku hanyalah seorang pekerja kantoran biasa. Aku tidak punya uang Tn. Ye, tolong, demi Rou Rou, biarkan aku pergi."

Ye Qian menjulurkan alisnya dan berkata, "Apakah Nn. Xu menghina kecerdasanku? Aku tahu kau tidak memiliki kemampuan untuk menjebakku, dan aku juga tidak ingin menyakitimu. Katakan saja siapa itu dan itu akan baik-baik saja."

Xu Ya Ying tahu bahwa dia tidak bisa menggertak dari ini. Dia di dalam hati mengutuk Ouyang Tian Ming. Dia telah berjanji kepadanya bahwa Ye Qian tidak akan tahu keterlibatannya sampai dia berada di pengadilan, namun di sinilah dia sekarang, tanpa diduga mengetahui segalanya. Dia praktis mendorongnya ke dalam lubang api.

"Bos, mulut wanita ini masih tertutup rapat. Biarkan aku menanganinya. Aku akan memberinya metode penyiksaan Manchuria. Aku tidak percaya dia tidak mau berbicara saat itu." kata Li Wei sambil berjalan ke sisi Ye Qian dan menatap Xu Ya Ying dengan mata yang galak.

"Akan kukatakan, akan kukatakan!" kata Xu Ya Ying dalam ketakutan, "Tapi kau harus berjanji padaku, kau tidak boleh mengatakan kepadanya bahwa itu adalah aku yang memberi tahumu, atau aku pasti sudah mati." Xu Ya Ying mengerti betapa kejamnya Ouyang Tian Ming. Baginya, membunuh orang sama seperti permainan. Jika dia tahu bahwa dialah yang melepaskannya, dia tidak akan bisa tinggal di Shanghai lagi.

"Cha, kau masih berani menawar?" Teriak Li Wei dengan galak.

TLN: Cha adalah suara meremehkan yang digunakan oleh orang Cina yang mirip dengan Pfft

Ye Qian tersenyum acuh tak acuh dan menjawab, "Sebenarnya, meski kau tidak memberitahuku aku masih bisa mencari tahu siapa itu. aku hanya memberimu kesempatan. Kalau kau tidak mau menerimanya, maka kau tidak bisa menyalahkan aku atas apa yang terjadi." Setelah mengatakan ini, Ye Qian berbalik untuk pergi. Sepertinya dia akan meninggalkan Xu Ya Ying di tangan Li Wei.

Xu Ya Ying berkenalan dengan Ye Qian jadi dia sedikit kurang takut padanya. Dia sama sekali tidak mengenal Li Wei yang membuatnya sangat ketakutan. Ketika dia melihat bahwa Ye Qian sedang pergi, mulutnya lepas landas seperti motor saat dia mengeluarkan serentetan kata-kata. Sambil berlutut di kaki Ye Qian, kepalanya menempel di betisnya, dia berkata, "Akan kukatakan, akan kukatakan. Ini adalah Ouyang Tian Ming, semuanya adalah Ouyang Tian Ming."

"Ouyang Tian Ming?" Ye Qian bergumam pada dirinya sendiri. Ye Qian tidak begitu akrab dengan Ouyang Tian Ming. Dia baru bertemu dengannya beberapa kali, sekali di Bewitched Bar dan pernah di sekolah. Ye Qian tidak terlalu memperhatikan orang-orang yang mengandalkan kekuatan ayah mereka untuk menguasai orang lain. Ketika dia melihatnya di kelas bahasa Prancis 3, Ye Qian tercengang, ada perasaan bahwa dia adalah dunia kecil seperti itu. Dia tidak merasakan hal aneh tentang dirinya saat itu. Siapa tahu orang ini sangat berbahaya.

"Bagaimana dengan Zhao Xie? Siapa yang membunuh Zhao Xie?" Tanya Ye Qian.

"Itu adalah Ouyang Tian Ming, dia membunuh Zhao Xie," jawab Xu Ya Ying dalam sebuah kebingungan.

Ye Qian kaget. Hanya demi menyakitinya, Ouyang Tian Ming benar-benar berusaha membunuh seseorang untuk menjebaknya? Itu terlalu bodoh. "Kenapa dia membunuh Zhao Xie?" Tanya Ye Qian.

"Karena...karena Zhao Xie tahu bahwa Ouyang Tian Ming..." Xu Ya Ying tergagap.

Xu Ya Ying tidak perlu mengatakannya, Ye Qian sudah bisa menebaknya. Ini pasti berarti bahwa Xu Ya Ying tergoda oleh Ouyang Tian Ming dan telah ditemukan oleh Zhao Xie di tengah bisnis mereka. Jadi berakhir dengan Ouyang Tian Ming membunuh Zhao Xie, pada akhirnya memutuskan menyalahkan Ye Qian, untuk membunuh dua burung dengan satu batu. "Lalu dia mengatakan padamu untuk mengatakan bahwa kau melihatku membunuh Zhao Xie dengan mata kepala sendiri, dan membuat ayahnya memberi tekanan pada orang-orang di bawah, menggunakan polisi untuk menembakku, karena orang mati tidak dapat berbicara, bukan?" kata Ye Qian

Xu Ya Ying mengangguk tanpa suara. Dia menatap Ye Qian dengan waspada dan berkata, "Sudah kuceritakan semuanya, sekarang izinkan aku pergi. Aku tidak ingin mati. Benar, benar, masih ada lagi. Aku memiliki rekaman video Ouyang Tian Ming yang membunuh Zhao Xie."

"Apa?" Ye Qian merapatkan alisnya, bertanya dengan heran, "Bagaimana benda itu bisa ada?"

"Ouyang Tian Ming memiliki hobi yang aneh, dia suka memfilmkan aksinya. Zhao Xie datang begitu tiba-tiba, tidak ada waktu untuk berurusan dengan camcorder. Bisa jadi Ouyang Tian Ming sudah melupakannya pada saat itu, dan pada saat itu aku mengambil rekaman video dan menyembunyikannya. Aku akan menggunakannya untuk mengancamnya jika dia berbalik melawanku," Xu Ya Ying menjelaskan dengan jujur.

Pepatah, "seorang wanita adalah yang paling beracun", memang benar, Ye Qian berpikir dalam hati. Dia tidak pernah menduga bahwa Ouyang Tian Ming akan memiliki hobi seperti itu. Matanya tidak bisa menahan diri untuk beralih ke arah Li Wei, yang berkata, "Bos, apa yang Anda cari dariku? Aku tidak seperti dia, pekerjaanku adalah seni."

Ye Qian memikirkannya dan merasa itu terlalu lucu. Dia tidak menyangka bahwa Ouyang Tian Ming dan Li Wei akan memiliki hobi yang sama, tapi dia memperhitungkan bahwa Li Wei jauh lebih tidak tahu malu tentang hal itu daripada Ouyang Tian Ming. Setiap kali dia selesai dengan bisnisnya, dia selalu gatal untuk menunjukkan kepada para saudara Wolf Fang tentang "keberanian"-nya.

"Rekaman video, ya?" Tanya Ye Qian. Ye Qian berpikir dalam hati, 'kalau Xu Ya Ying mengatakan yang sebenarnya, maka Ouyang Tian Ming pasti memiliki lebih banyak rekaman seperti itu.' Dia tidak tertarik untuk melihat keahlian Ouyang Tian Ming di tempat tidur, namun dia merasa jika dia memegang kasetnya, mereka pasti akan berguna baginya.

"Di...di rumahku," kata Xu Ya Ying.

"Ayo kita pergi. Bawa kami ke sana," kata Ye Qian. Dia memberi Li Wei tatapan yang mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tugasnya untuk mengurus Xu Ya Ying. Li Wei tidak bisa melewatkan kesempatan seperti itu. Dia berjalan ke sisi Xu Ya Ying dan menariknya ke arahnya, tersenyum nakal saat berkata, "Aku tidak memperhatikannya sebelumnya, tapi kau punya tahi lalat di sini." Saat dia mengatakan ini, matanya menatap tahi lalat di area dadanya.

Jika Li Wei memanjat di atasnya, dia tidak akan keberatan, selama dia bisa mempertahankan nyawanya. Tidak hanya itu, meski mereka bergantian melakukannya, dia juga tidak akan keberatan. Tapi meski Li Wei terlihat sesat sekarang, saat dia mengingat bagaimana beberapa saat yang lalu dia terlihat seperti setan, Xu Ya Ying tidak berani bergerak. Dia dengan patuh membiarkan Li Wei mengumpulkannya, lalu meninggalkan pabrik yang ditinggalkan itu untuk pergi ke rumahnya.
Super Soldier King 58

Diposkan Oleh: setia kun

0 Komentar:

Post a Comment