Kujibiki Tokushou Bab 163

Bab 163 – Helen yang Indah

Setelah kembali ke mansion, aku mencari Miu lebih dulu.

Aku mendengarkan dengan saksama dan menangkap suaranya.

"Sebelah sini ya"

Aku menuju satu-satunya tempat di mana suara gerakan ada di mansion.

Itu adalah ruang tamu tempatku tiba. Tidak ada Miu di dalam, tapi sebaliknya, Hikari dan Helen ada di sana.

Hikari berada di puncak lutut Helen, dan mereka berdua sepertinya sedang bercakap-cakap.

"Ah! Otou-san"

"Maaf mengganggu, Kakeru-sama"

"Kau datang ya"

"Ya. Aku hanya punya sesuatu untuk dilakukan di Reiusu, jadi aku datang untuk berkunjung"

"Begitu......apakah Miu tidak ada?"

Tanyaku pada Helen sambil menajamkan pendengaranku.

Tidak ada suara gerakan lain di dalam mansion tersebut.

"Miu-oneechan keluar untuk berbelanja~"

"Begitu. Aku hanya ingin bertanya apakah Io datang"

"Jika itu Io-san, dia bilang dia tidak bisa datang selama beberapa hari"

"N?"

"Apa maksudmu?", Tanyaku pada Helene.

"Aku memintanya untuk pergi ke tempat tertentu sebagai quest"

"Quest Helene?"

"Ya. Seseorang yang terampil dan bisa dipercaya memang dibutuhkan"

"Begitu. Itulah sebabnya kau datang ke Reiusu dan bertanya kepada Io huh"

Helen mengangguk tanpa suara.

"Tapi, aku mengerti. Helen mengalahkanku dengan itu huh. Ini adalah quest yang akan memakan waktu berhari-hari kan?"

"Ya. Apakah Kakeru-sama ingin bertanya pada Io-san juga?"

"Aku hanya ingin bertindak sebagai petualang dan menyusup ke suatu tempat. Aku berpikir bahwa membawa orang asli denganku akan membuatku terlihat seperti seseorang"

"Haruskah aku memanggil Io-san kembali?"

"Tidak, tidak apa-apa"

Helen pergi dalam perjalanan untuk memberinya quest.

Sebuah quest yang secara pribadi diajukan oleh putri Mercouri. Kalau dia bisa menyelesaikan itu, dia harusnya mendapatkan kehormatan sebagai petualang.

Alih-alih memanggilnya kembali, lebih baik jika dia berfokus pada hal itu.

"Aku bisa melakukan sesuatu dalam kasusku"

"Apakah kau akan menyusup?"

"Ya"

Aku berpikir sebentar, lalu memutuskan untuk memberi tahu Helen secara rinci.

Kukatakan padanya tentang sang putri di Aegina yang melakukan sesuatu yang aneh dan bagaimana aku menganggapnya menarik.

"Itu sebabnya, aku hanya berpikir aku harus membantu dia meraihnya"

"Ini cara berpikir yang sangat Kakeru-sama"

"Apakah begitu?"

"Iya"

Helen mengangguk dan tersenyum lembut.

Senyuman cantik dan elegan yang hampir tidak berubah saat aku datang ke dunia ini.

Betapa wanita manis. Dia wanita manis sejak awal...... dan merasa seperti wanita yang sudah sangat manis.

Dan aku mulai menginginkan wanita manis seperti itu merasa sedikit bermasalah.

"Mau ikut denganku?"

"Eh?"

"Mari kita pergi dan membantu putri Aegina dalam kemapanannya bersama"

Tertegun, Helen tampak seolah matanya akan keluar.

Aku berencana untuk membawa Io bersamaku. Io bukan dari Aegina, tapi dia petualang.

Tidak akan ada yang aneh jika dia terlibat dengan hal seperti ini.

Tapi Helen berbeda. Dia adalah putri Mercouri, dan dia adalah salah satu pilar militer yang disebut "Teresia Twin Flowers".

Dan pada awalnya tidak masuk akal baginya untuk mengganggu urusan dalam negeri Aegina.

Sebagai bukti, Helen memiliki wajah yang mengatakan bahwa dia sama sekali tidak mengharapkannya.

Wajah itu memiliki pesona di atasnya, dan Helene tampak lebih cantik daripada dirinya yang biasa.

Melihat ekspresi itu, membuatku merasa pantas mengacaukannya.

Dan di atas itu.

"Tolong biarkan aku menemanimu"

Helen mengangguk dengan ekspresi bersemangat dan nakal seperti anak kecil.

Melihat wajah polosnya untuk pertama kalinya, aku berpikir bahwa sangat berharga untuk menyebutkan itu kepadanya.

Post a Comment

0 Comments