10 November 2017

Super Soldier King 31

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

WOLF FANG JUGA

Zhao Tie Zhu tertawa saat dia menjawab: "Semuanya mempraktikkan bela diri di desa kami. Kung Fu ini telah diturunkan dalam keluargaku dari generasi ke generasi. Ketika ayahku masih muda, dia adalah kapten skuadron Wushu di provinsi kami. Namun, ia menerima beberapa cedera dan pensiun dini. Ayahku mulai mengajariku seni bela diri saat aku kecil, jadi aku tahu beberapa trik."

"Tie Zhu? Apakah kau membodohiku? Kau panggil kung fu hanyalah trik? Ini adalah hal paling menakjubkan yang pernah kulihat. Aku tidak peduli, kalau kau punya waktu, kau harus mengajariku." Balas Wan Chun Hua.

"Ayahku bilang jangan sampai mengajari Kung Fu ke orang asing haha. Kalau kau benar-benar ingin belajar sesuatu, maka sebagai Fu da ge atau Ye da ge. Kung Fu mereka lebih baik." Zhao Balas Tie Zhu sambil tertawa kecil.

Pandangan Wan Chun Hua mengarah ke Fu Jun Sheng dan Ye Qian dengan terkejut. Dia juga tidak mengharapkan mereka menjadi ahli bela diri rahasia. "Hehe, Fu da ge, Ye da ge, tolong pikirkan. Sementara aku tidak berbakat dalam seni bela diri, aku menjamin bahwa aku akan mempromosikan dan membawa Kung Fu kalian ke depan." Wan Chun Hua menatap Ye Qian dan Fu Jun Sheng dengan wajah penuh harapan.

"Kung fu-ku tidak cocok denganmu!" Ye Qian tersenyum tipis. Memang, kung fu Ye Qian adalah kung fu yang mematikan, cepat, akurat, dan ganas. Sementara tekniknya akan muncul dari waktu ke waktu dalam sesi perdebatan dengan Wolf Fang Mercenaries, sebagian besar waktu dia menggunakannya melawan musuh dalam pertempuran sampai mati.

"Kau sudah cukup kuat, kau belum banyak belajar." Jawab Fu Jun Sheng. "Tapi kalau kau benar-benar mau, kurasa aku bisa mengajarimu. Tapi kau harus berjanji padaku bahwa kau tidak akan menggunakan kung fu yang kuajari padamu untuk menggertak orang lain."

Ketika Wan Chun Hua mendengar bahwa Ye Qian tidak akan mengajarinya, wajahnya telah kecewa. Tapi ketika Fu Jun Sheng setuju untuk membantunya, dia tiba-tiba bersinar dan berkata berulang kali, "Aku tidak akan melakukannya! Tidak akan! Apakah aku terlihat seperti tipe orang seperti itu? aku berjanji, selama orang tidak memprovokasiku, aku tidak akan menggertak dan menyalahgunakannya."

Fu Jun Sheng mengangguk dan tidak berbicara lebih jauh. Dia telah bekerja dengan Wan Chun Hua selama beberapa saat. Meski tidak sering nongkrong, ia tetap mengerti karakternya dengan cukup baik. Wan Chun Hua sangat liar dan impulsif, dia memiliki kesetiaan terhadap anak Jianghu. Menuju saudaranya dan sahabatnya, dia sangat bisa diandalkan.

Wan Chun Hua tertawa dengan nada riang: "Fu Jun Sheng da ge masih yang terbaik! Malam ini akan menjadi traktiranku! Semuanya makanlah lebih banyak! Jangan khawatir tentang itu! kau memiliki yiqi gangster, kepada teman dan saudara – kau tidak boleh mengatakan sesuatu yang salah."

"Sungguh?" Zhao Tie Zhu bertanya dengan cara yang terkejut dan senang.

"Tentu, kapan aku megambil kembali kata-kataku?" Balas Wan Chun Hua.

"Hehe, bos! Dua puluh tulang kambing, sepuluh stik ayam, empat puluh lokio, dan juga beberapa cumi dan tiram!" Zhao Tie Zhu tertawa nakal saat dia memesan.

"Kao! Tie Zhu, kenapa kau merobekku?" Whan Chun Hua terkejut, "Bisakah kau benar-benar makan sebanyak itu?"

"Kami juga, kan? Bos, juga membawa beberapa tahu dan terong" Ye Qian tertawa saat ia memesan. "Kau jangan sering mentraktir, jadi kita semua harus makan!"

Wan Chun Hua tersenyum tak berdaya, berkata: "Baik, baik, terserah. Keparat kalian semua."

Keempat orang baru selesai makan 10 malam tadi. Ketika waktunya tiba untuk membayar tagihan, masih ada Ye Qian yang membayarnya. Bukan karena Wan Chun Hua tidak mau, tapi karena Ye Qian merasa bahwa dialah yang mengatakan bahwa dia akan membayarnya pada awalnya sehingga dia tidak boleh mengambil kembali kata-katanya. Apalagi melihat penampilan Wan Chun Hua, keadaannya pasti tidak akan bagus. Meskipun makanan barbekyu ini tidak mahal dan tidak melebihi 200 dolar, itu sudah cukup untuk setengah bulan di desa Wan Chun Hua.

Yang mengejutkan Ye Qian, rumahnya hanya berjarak satu jalan dari tempat Fu Jun Sheng, dan saat mereka pulang, perjalanannya langsung saja. Ye Qian telah merencanakan untuk menaiki taksi saat pulang, tapi kemudian pada akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke rumah sehingga dia bisa mengobrol dengan Fu Jun Sheng di sepanjang jalan. Ye Qian merasa bahwa Fu Jun Sheng pasti orang hebat di tentara. Seseorang hanya perlu melihat wajahnya yang kejam seperti serigala atau macan dan dengan aura pembunuh yang tajam. Meskipun dia telah dipukul mundur oleh pergolakan hidup ke dalam keadaan menyesal saat ini, dia masih memiliki pandangan sengit di dalam dirinya.

"Kawan, divisi tentara apa kau?" Dalam perjalanan pulang, Ye Qian bertanya.

Ekspresi Fu Jung Sheng sedikit berubah, dan dia berkata sedikit sedih; "Hal-hal itu adalah masa lalu. Sebaiknya jangan membicarakannya."

Ye Qian tersenyum kecil, dia tidak terkejut dengan jawaban seperti ini. Orang bisa tahu dari ekspresi Fu Jun Sheng bahwa sesuatu yang tidak menyenangkan pasti terjadi saat dia berada di tentara. "Ada beberapa hal yang ingin kau lupakan tapi tidak bisa dilupakan, jadi kau menguburnya dalam ingatanmu. Aku kebetulan melihat tato di lenganmu. Kalau kutebak dengan benar, kau adalah bagian dari Pasukan Khusus Wolf Fang China, bukan?" kata Ye Qian

Ye Qian tahu tentang Pasukan Khusus Wolf Fang China. Ini karena Wolf Fang Mercenaries didirikan oleh veteran Pasukan Khusus Wolf Fang China. Itu karena veteran membawa perasaan sentimental untuk Pasukan Khusus Wolf Fang sampai dia menamai kelompok tentara bayaran Wolf Fang. Jadi kapan pun China memiliki beberapa misi sulit yang perlu dilakukan, Wolf Fang Mercenaries mengambilnya sebagai kewajiban mereka untuk membantu. Mereka semua yang berada dalam kelompok tentara bayaran tidak pernah benar-benar memiliki aktivitas di China. Pasukan Khusus Wolf Fang China diselimuti misteri di dunia luar dan bahkan di divisi tentara lainnya. Meski tentara dari divisi lain pensiun, mereka tidak akan membocorkan informasi apapun tentang hal itu. Bahkan pendiri Wolf Fang Mercenaries mematuhi kerahasiaan ini. Tapi saat dia melihat bakat khusus Ye Qian, dia mengesampingkan dan memberitahukannya tentang asal usulnya sendiri. Dia mengatakan kepada Ye Qian bahwa dia tidak boleh membiarkan negaranya jatuh, tidak pernah melupakan negaranya, meskipun mereka berada di negeri asing mereka pasti memiliki hati nurani yang bersih.

Fu Jun Sheng menatapnya kosong, jelas sangat terkejut karena Ye Qian tahu. Dia mengarahkan pandangannya menjauh dan tampak murung di wajahnya, seakan sedang mengingat sesuatu. Pada akhirnya dia tidak berbicara, tapi itu sama saja dengan membenarkan pertanyaan Ye Qian.

"Kenapa kau dipulangkan?" Tanya Ye Qian. Meskipun Ye Qian tahu ini mungkin ingatan Fu Jun Sheng yang tidak ingin diingatnya, jika beberapa hal disimpan di dalam hati selamanya, tekanannya akan menjadi tak tertahankan. Pasukan Khusus Wolf Fang jarang memberhentikan anggota mereka, jadi pelepasan Fu Jun Sheng pasti memiliki cerita yang luar biasa. Mungkin cerita ini membebani pikiran Fu Jun Sheng dan Ye Qian ingin membantunya menyingkirkan kegelisahan ini. Meskipun dia mungkin tidak berhasil, Ye Qian ingin mencoba.
Super Soldier King 31

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment