19 February 2018

Super Soldier King 70

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

LELANG PERHIASAN (1)

Ye Qian tidak pernah menduga akan bertemu Lin Rou Rou di tempat ini. Dia bahkan memegang lengan pria setengah baya, mereka terlihat intim dan tertawa dan mengobrol. Alis Ye Qian merajut. Lin Rou Rou hanya seorang perawat, bagaimana dia bisa punya uang untuk pergi ke tempat ini? Di tempat ini, bahkan pakaian biasa akan menghabiskan tiga bulan upahnya.

Ekspresi Ye Qian berubah jelek. Dia adalah orang yang menarik garis yang jelas antara cinta dan kebencian. Meskipun dia bukan orang yang sangat baik, jika Lin Rou Rou tidak menyukainya, dia bisa menceritakannya kepadanya langsung, bukan menyembunyikan sesuatu darinya dan melakukan hal semacam ini di depan umum.

"Ada apa? Apa dia temanmu?" Tidak tahu kapan Qin Yue selesai membeli bajunya, tapi sekarang dia tiba-tiba berada di samping Ye Qian, dan melirik Lin Rou Rou.

Ye Qian terbangun dari lamunannya oleh penampilan mendadak Qin Yue dan mengangguk, tidak banyak bicara. Qin Yue menatap Ye Qian, lalu menatap Lin Rou Rou, dan sedikit banyak mengerti apa yang sedang terjadi, tapi karena Ye Qian tidak memberikan informasi apapun yang tidak dimintanya.

Setelah berjalan-jalan di mal, sudah hampir jam 5 sore. Ye Qian pergi ke tempat parkir bersama Qin Yue sambil membawa berbagai tas belanja, lalu mereka memasuki mobil dan melanjutkan perjalanan ke hotel. Ye Qian tidak berbicara dalam perjalanan ke sana; Qin Yue melihat bahwa suasana hati Ye Qian tidak baik dan juga tidak berbicara, dan suasananya cukup menindas.

Setelah keluar dari bak mandi di hotel, Ye Qian mulai merasa lebih baik. Ye Qian merasa bahwa dia tidak menyadari keseluruhan situasi, jadi dia seharusnya tidak meragukan Lin Rou Rou. Lagi pula, dia tahu bahwa Lin Rou Rou bukan gadis besar kepala, kalau tidak kenapa dia pergi dengan petugas keamanan biasa?

Qin Yue juga selesai mengganti gaun malamnya yang berwarna merah. Seluruh tubuhnya memancarkan aura kelas atas, membuat Ye Qian merasa sedikit tergila-gila padanya. "Kau terlihat cantik malam ini!" Ye Qian berseru kagum.

Wanita selalu mempercantik diri untuk orang yang mereka cintai, meskipun Qin Yue yakin dengan penampilannya, mendengar kata-kata itu dari Ye Qian memberinya perasaan yang sangat menyenangkan. Tapi barangkali itu adalah disposisi alami yang dia ajak bicara, Qin Yue hanya mengatakan dengan jijik, "Jadi aku tidak cantik sebelumnya?"

Ye Qian terkekeh dan menjawab, "Naw, kau selalu cantik, tapi malam ini kau bahkan lebih cantik lagi."

Qin Yue tersenyum dengan nada riang dan berkata, "Sudah larut, ayo pergi!" Melihat Ye Qian yang telah ganti dengan setelan Gianfranco Ferre, suasana hatinya jauh lebih baik, mata berkilauan seperti air dari mata air pegunungan yang jernih, luasnya langit yang tampaknya tersembunyi di kedalaman matanya, dengan tubuhnya memancarkan aura, dibuat Qin Yue merasa linglung. Pepatah "Budha membutuhkan piring emas di tubuhnya, dan pria membutuhkan pakaian yang bagus", sama sekali tidak salah.

Ketika mereka sampai di tempat parkir hotel, Qin Yue melemparkan kunci mobil ke arah Ye Qian dan berkata, "Kau mengemudi!" Ye Qian mengikuti dengan riang, dia tidak mengendarai mobil hebat dalam beberapa saat, tentu saja dia tidak akan membiarkan kesempatan ini sia-sia belaka. Dia akan mengemudikan mobil sampai 170 mil per jam, lalu Lamborghini Bat akan seperti kelelawar yang melaju sepanjang malam. Jalan itu penuh dengan mobil sehingga Ye Qian menjadi kecewa karena ia tidak bisa melepaskan kecepatan penuh Lamborghini, tapi kecepatan saat ini sudah membuat Qin Yue sangat ketakutan. Untung Ye Qian sangat ahli dalam mengemudi, menerobos lalu lintas seperti kilasan cahaya hitam.

"Hotel Hyatt!" kata Qin Yue.

"Oh? Kita tidak pergi ke rumah Wei Cheng Long?" Tanya Ye Qian heran.

"Malam ini di Hyatt, perhiasan Mary desainer kerajaan dan terkenal di dunia dipajang. Setelah pameran, perancang Mary akan memasang perhiasan itu untuk dilelang, semua hasilnya akan dijual. Semua bangsawan Shanghai akan hadir di sana untuk pelelangan itu, jadi Wei Cheng Long memindahkan pesta ke tempat itu," jawab Qin Yue.

Ketika Ye Qian mendengar nama Mary, tiba-tiba dia melihat wajah kosong yang dengan cepat berubah menjadi senyuman, lalu dia mengarahkan mobilnya ke arah Hotel Hyatt. Nama Mary terkenal di seluruh Eropa. Hampir semua perhiasan royalti di Y Country dirancang secara pribadi olehnya. Bisa dikatakan bahwa Mary adalah perancang perhiasan kekaisaran keluarga kerajaan Y Country. Tapi ini semua orang luar tahu, karena Ye Qian, dia lebih mengenal Mary.

 

Tiga hari telah berlalu dan Seven Kills masih belum berhasil, jadi Ye Qian yakin mereka telah meninggalkan China. Selain itu, masih ada Fu Jun Sheng dan Zhao Tie Zhu untuk melindungi Zhao Tian Hao sehingga Ye Qian tidak khawatir. Sedangkan untuk Zhao Ya, tidak ada salahnya jika Li Wei terus melindunginya sedikit lebih lama. Jadi dengan cara ini Ye Qian bisa menghadiri pesta dengan hati yang riang. Selain itu, Ye Qian juga merasa bahwa semua itu ada di China sekarang.

Saat mereka sampai di pintu masuk Hotel Hyatt, dua orang langsung datang untuk membuka pintu mobil. Ye Qian melemparkan kunci mobil ke arah mereka dengan santai, membiarkannya memarkir mobilnya. Penjaga pintu cukup senang. Banyak orang kaya mengunjungi Hotel Hyatt, tapi orang-orang yang mengantarkan Lamborghini sedikit. Tanpa diduga, sekarang dia mendapat kesempatan untuk mengemudikan mobil hebat ini secara pribadi.

Banyak orang masuk ke pintu hotel satu demi satu. Para wanita mengenakan gaun malam dan orang-orang itu juga mengenakan pakaian. Ye Qian menggelengkan kepalanya dengan pasrah, pertemuan orang-orang kelas atas sama saja. Saat menghadiri jamuan keluarga kerajaan di Y Country rasanya seperti ini juga, hanya para tamu yang jauh lebih mengesankan.

Setelah meninggalkan mobil, Qin Ye memegang lengan Ye Qian secara alami, lalu mereka perlahan berjalan menuju aula hotel. Hyatt Hotel adalah anak perusahaan Yun Yun Conglomerate, hotel ini juga merupakan hotel terbaik di semua Shanghai. Memanggil desain interior yang mewah tidak akan berlebihan. Saat mereka berjalan, orang-orang yang kenal Qin Yue memberi salam sopan padanya, akhirnya mereka akan memalingkan pandangan mereka pada Ye Qian dan akan menatapnya dengan heran. Hal itu membuat Ye Qian merasa tidak nyaman. Ye Qian berpikir dalam hati, mereka pasti berpikir bahwa Qin Yue adalah ratu es yang tidak akan melakukan hal intim seperti itu: Dengan seorang pria, itulah sebabnya mereka bereaksi seperti ini.

Qin Yue tetap tenang dan anggun. Dia hanya mengangguk ringan pada orang-orang yang menyapanya, tidak terlalu banyak mengungkapkannya.

"Yue Yue, akhirnya kau sampai. Kupikir kau tidak akan datang." Ketika mereka sampai di pintu masuk hotel, Wei Cheng Long buru-buru pergi untuk menyambut mereka.

Tatapan jijik muncul di wajah Qin Yue saat dia menjawab dengan antusias, "Panggil aku dengan namaku nanti. Karena aku setuju untuk menghadiri pesta, aku tidak akan mengembalikan kata-kataku. Selain itu, ada juga pameran perhiasan malam ini, meski kau tidak mengundangku, aku tetap akan datang."

Wei Cheng Long tersenyum canggung dan menjawab, "Semua perhiasan untuk dilelang malam ini kelas atas. Kalau kau melihat sesuatu yang kau suka nanti, beri tahu aku dan aku akan membelinya untukmu."
Super Soldier King 70

Diposkan Oleh: setia kun

0 Komentar:

Post a Comment