14 July 2019

Oukoku e Tsudzuku Michi 119

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 119: Perjalanan Keliling Kota Rafen

–Aegir POV–

「Uuu…… Aku harus membaca ini lagi?」

Ada setumpuk kertas yang ditumpuk di atas meja di depan Celia yang lelah. Tak perlu dikatakan bahwa pengirimnya adalah Claudia.

「Percakapan khasnya adalah sekitar 10 surat. Kalau ini banyak yang dikirim, pasti ada yang berubah.」

「Aku ingin kau membacanya sendiri ......」

Celia biasanya tidak mengeluh dan dengan setia mendengarkan aku, tapi dia tidak bisa menyembunyikan ketidakpuasannya. Aku tidak ingin membaca semua surat dengan begitu banyak kalimat yang tidak perlu juga. Selain itu, aku tidak bisa begitu saja membuangnya jika ada masalah penting yang tercampur dengan salam dan pujian yang tidak berharga.

「Surat? Ada begitu banyak.」

Hanya Celia dan Leah di sisiku. Nonna dan Mel muncul juga, tapi mereka tidak ingin membaca surat-surat dari wanita itu, jadi mereka menemani di luar untuk mencari sesuatu untuk dimakan.

「Aku tidak mengerti, karena aku tidak bisa membacanya.」

Aku harus mengajari Leah cara membaca juga.

「Ahem…… kalau begitu, aku akan meringkasnya.」

Celia membaca surat-surat dan menulis sambil berkeringat aneh, merangkum semuanya. Isinya sebagai berikut:

「Selamat tahun baru.」

「Aku dengar kau akan menuju ke ibukota Goldonia musim semi ini. Aku akan mencocokkan jadwalmu dan datang juga.」

「Kali ini tidak akan menjadi kewajiban publik sehingga aku akan dapat bergerak dengan bebas. Aku ingin mengunjungimu di wilayahmu juga.」

「Aku juga mendapatkan hadiah yang menarik, jadi nantikanlah.」

「Hatiku terasa hancur berkeping-keping ketika aku berpikir untuk bertemu denganmu. Aku akan membawa Clara juga, jadi mari kita bercinta seperti orang gila.」

「Pada saat aku tidak dapat melihatmu, tubuhku menjadi lebih cabul. Tolong jangan marah.」

 

「Fumu, sepertinya ada banyak konten dalam surat-surat ini kali ini.」

Bagiku, aku akan selesai setelah membaca setengah surat, dan bahkan Adolph, yang membuat tanggapan yang sangat terperinci, akan selesai setelah dua surat. Aku memberi Celia, yang kolaps di atas meja, beberapa jus buah dan permen manis untuk membangkitkannya.

「Wanita babi itu benar-benar...... dia bahkan menulis dalam suratnya bahwa dia semakin gemuk.」

Jangan panggil dia babi, dia penolong kita yang dengan mudah memberi 5.000 emas kepadaku. Tanpa itu, pengembangan wilayahku akan sangat melambat dan toko yang menjual permen yang kau sukai mungkin tidak ada sekarang.

「Sepertinya dia akan datang saat ini. Dia pasti akan melakukan sesuatu yang tidak perlu ……」

「Kalau berlebihan, aku akan memberitahunya. Aku belum memberinya banyak perhatian dalam dua tahun. Mau bagaimana lagi kalau dia bersemangat...... dia juga bilang dia akan membawa hadiah.」

「Dia gila dipeluk olehmu.」

「Kurasa begitu.」

Aku juga berharap untuk merangkul Clara yang sudah dewasa, dan meskipun Claudia juga melelahkan aku, aku sudah agak menyukainya. Ketika aku memeluk tubuh cabul itu, dia tidak berotot tapi lembut dan aku suka betapa kerasnya aku bisa menidurinya. Aku juga tidak suka perasaan superioritas ketika dia sangat membutuhkanku.

「Dia juga tidak berbulu.」

「Kita juga tidak punya banyak uang, jadi itu akan sempurna jika dia memuntahkan emas ketika kau menusukkan penismu padanya.」

Tapi gadis-gadis yang tinggal di rumah ini membencinya seperti ular membenci kalajengking. Akan lebih baik jika hadiah yang dia bawa bukan hal aneh yang akan memicu gadis-gadis itu lagi.

「Dengan mengatakan itu, itu akan menjadi musim semi ketika kita kembali ke ibukota sehingga masih ada cara untuk pergi. Selama waktu itu, aku harus mempersiapkan hati Nonna dan yang lainnya.」

Aku mengatakan itu dan berdiri dari sofa.

「Aaau...... meskipun aku belum memulai.」

Tidak dapat berpartisipasi dalam percakapan, Leah akan membuka bagian depan celanaku dan merangkak di atas penisku. Ini memalukan, tetapi aku harus melihat-lihat kota hari ini. Jika aku terlalu malas, Adolph tidak akan diam. Aku akan memberinya banyak cinta ketika aku kembali.

「Aku akan ikut denganmu.」

「Tidak, aku akan baik-baik saja sendiri. Celia harus santai dan mengistirahatkan tubuhmu.」

Celia berusaha terlalu keras, jadi terkadang dia boleh bermalas-malasan di rumah.

「......kau tidak akan membawa perempuan, kan?」

「Kau pikir aku merangkul perempuan setiap kali aku keluar?」

「Ya.」

Jawaban langsung.

「Tujuannya bukan untuk wanita saat ini. aku hanya akan berkeliling kota dan melihat-lihat di sana-sini.」

Celia membuat wajah tidak puas, tapi memahami bahwa dia tidak bisa menemaniku, dia bersandar di sofa dan menutup matanya. Seperti yang kupikirkan, dia lelah telah mencerna semua isi surat-surat itu sebelumnya.

「Celia-san, itu akan baik-baik saja. Aku menyentuh bolanya sekarang, dan karena akan menjadi lebih ringan ketika dia melepaskan, aku akan tahu tentang hal itu.」

(Haruskah aku ikut juga?)

Ya ampun, jangan ikuti aku.
Casie mengganti boneka mainan yang berubah menjadi boneka terkutuk dengan boneka imut yang dibuat oleh Alma dan menurunkannya dari lehernya. Ini akan membuatnya jadi para pelayan akan dapat melihatnya dan mereka tidak akan takut. Sepertinya rambutnya semakin panjang sejak pertama kali aku melihatnya, tapi mungkin itu hanya imajinasiku saja?

「Pokoknya, aku pergi. Celia, tenang saja dan tidurlah atau apalah.」

Aku akan menyelesaikan semuanya dengan cepat dan kembali.

Setelah Rita memerintahkan para maid untuk membersihkan, aku bertukar ciuman yang dalam dan memasukkan lidahku dengan miliknya di pintu masuk sebelum menuju keluar.

「Haah, haah. A-apa yang kalian lihat……? Haah, haa, cepat terus bersihkan!」

Dia lucu ketika dia memarahi para maid dengan wajahnya memerah. Ah, Schwartz tidak ada di sini. Kalau dipikir-pikir, Carla menungganginya, jadi kurasa aku harus berjalan kaki.

Sudah beberapa saat sejak aku berjalan perlahan di sekitar kota. Ketika aku turun dari mansion di atas bukit yang agak tinggi, ada dua jalan utama – satu membentang dari utara ke selatan dan yang lainnya membentang dari timur ke barat. Kota ini terbelah oleh jalan-jalan utama ini dan dibagi menjadi empat bagian.

「Dinding kota terlalu lebar dan masih belum ada di sana...... berapa banyak di masa depan yang dia pikirkan?」

Atas instruksi Adolph, dinding dibuat untuk mengelilingi area yang luas di sekitar kota sehingga tidak ada dari empat bagian yang memanjang mendekati dinding karena itu. Bagian tenggara terutama sebagian besar tanah sehingga anak-anak berlarian di sana. Lebih mudah ketika kita perlu menempatkan pasukan di kota. Namun, ada rumah yang sedang dibangun di mana-mana sehingga populasi Rafen masih terus bertambah. Aku yakin itu telah melampaui 10.000, tapi aku harus melihat buku catatan Adolph untuk memastikan.

Kemudian, di lokasi yang sempurna di mana dua jalan utama bersilangan, di mana dapat dikatakan sebagai pusat kota dan tempat dengan lalu lintas terbanyak, teater Nonna dibangun. Itu telah selesai baru-baru ini dan bahkan ada pertunjukan publik. Itu tempat yang dekat dengan mansion jadi mungkin aku akan mengintip sedikit.

「Wah, bukankah itu penguasa feodal! Hei semuanya, berkumpullah!!」

Orang-orang yang bertanggung jawab atas teater keluar satu demi satu setelah melihat wajahku.

「Aku baru saja datang ke sini dengan santai. Jangan pedulikan aku dan kembali bekerja.」

Aku melihat sekilas ke dalam, tapi tidak ada banyak tamu. Ada lebih dari seratus kursi, bahkan mengalokasikan ruang untuk berdiri, tapi kebanyakan dari mereka kosong. Beberapa jenis permainan sedang dimainkan, tapi setelah meliriknya, itu tidak ada bedanya dengan pertunjukan oleh para penghibur keliling di sisi jalan.

「Yah, kukira itu sebanyak yang bisa kuharapkan.」

「Aku sangat menyesal……」

Seorang lelaki tua, yang kelihatan seperti manajer teater, menundukkan kepalanya. Bukannya itu salahnya.

「Bagaimanapun, orang-orang yang tinggal di kota ini baru mulai menjalani kehidupan baru mereka…… mereka masih tidak terlalu tertarik pada hal-hal seperti teater atau opera.」

Hanya orang kaya dan bangsawan yang melihat permainan seperti ini di ibukota juga. Jika rakyat jelata memiliki waktu untuk menonton permainan seperti ini, mereka lebih suka bekerja dan ketika mereka menghasilkan uang, mereka akan menggunakannya untuk makan makanan lezat. Daripada pergi ke teater, para pria muda lebih suka menghabiskan uang untuk gadis-gadis dan minuman keras.

「Selain itu, Rafen tidak memiliki rombongan teater berdedikasi, tetapi artis yang melakukan perjalanan keliling ……」

「Akan jauh lebih murah untuk menonton sesuatu seperti itu di jalanan, ya.」

Seperti yang kupikirkan, teater yang dibuat atas saran Nonna tidak akan menjadi sukses.

「Rombongan dan penyanyi berkumpul di ibukota. Ini adalah kota pinggiran........ maafkan ketidaksopananku tapi Rafen memberikan citra yang sangat pedesaan kepada orang-orang di ibukota.」

「Aku banyak berpikir.」

Bahkan sekarang dengan jalan setapak dari ibukota dan perkembangan yang cukup besar, masih dapat dilihat sebagai hutan belantara. Itu bukan tempat di mana orang yang menikmati teater, simbol budaya kota, ingin datang.

「Aku memiliki kesempatan untuk pergi ke ibukota segera. Aku akan mencoba melihat sekeliling……tapi tidak ada jaminan. Jika ada kelompok penghibur keliling yang menjanjikan, aku akan mencoba menahan mereka.」

「Aku mengerti. Dan ini tentang Nyonya…… dia menyarankan berbagai hal tentang manajemen……」

Aku menebak semuanya dari wajah tua yang bermasalah.

「Kalau kau menghadapi masalah, katakan langsung padaku.Adolph sendiri mungkin tidak akan cukup untuk menghentikan Nonna. Selama ketidakhadiranku, beri tahu Carla dan dia akan melakukan sesuatu tentang hal itu.」

「Aku berterima kasih atas perhatian Anda.」

Satu-satunya yang bisa menghentikan Nonna adalah aku dan Carla. Leopolt juga tampaknya tidak mahir dalam hal itu, tapi bagaimanapun juga, itu di luar bidang keahliannya.

Tetapi ini akan menambah beban kerjaku lagi. Untungnya bagi Adolph, dia bisa mendorong semua masalah yang berhubungan dengan Nonna padaku.

Aku keluar dari teater dan menuju ke tempat di mana toko-toko berbaris. Di sepanjang jalan utama, ada toko-toko dan penginapan yang relatif lebih besar, sedangkan ada toko-toko kecil dan kios-kios di jalan ketika kau memasuki jalan samping, dan juga tempat-tempat yang agak teduh. Jika aku tidak berhati-hati ketika memasuki toko yang lebih besar, mereka akan mengenali wajahku dan melakukan semua salam dan yang lainnya dan itu akan cukup merepotkan, jadi aku akan berjalan melewatinya.

Meskipun semua toko ini memiliki pemilik toko yang berbeda, mereka semua adalah bagian dari konglomerasi yang sama di bawah Claire. Itu membuat Adolph mengeluh tentang keragaman dan monopoli.

Banyak yang menjual makanan dan pakaian, dan ada sangat sedikit toko yang menjual dekorasi. Warga mungkin belum cukup kaya untuk membeli barang-barang itu. Toko manisan kelas atas di jalan utama tidak diragukan lagi didukung oleh wanita di rumahku.

Salah satu ciri Rafen adalah tidak memiliki bangsawan atau ksatria. Selain itu, satu-satunya orang selain aku dengan status apa pun adalah Myla. Tidak ada kelas khusus, sehingga tidak ada ikatan yang tidak perlu, tapi pada gilirannya menyebabkan permintaan rendah untuk barang mewah. Paling-paling, akan ada beberapa pedagang yang cukup sukses.

「Ketika jumlah orang bertambah, begitu juga dengan jumlah orang yang sukses, kukira.」

Setelah bergumam pada diri sendiri, aku membeli stik ayam dari kios jalan. Saat aku berjalan sambil mengambil gigitan daging yang besar, aku merasa seseorang menarik lengan bajuku.

「Tuan, aku punya beberapa lemon yang cocok dengan ayam! Sekarang kau-……tuan penguasa feodal!?」

Gadis ini, yang sosoknya masih mempertahankan masa mudanya, tampaknya menjual buah.

「Kukira aku akan membeli satu.」

「Ini! Anda tidak perlu membayar. Karena penguasa feodallah aku dan ibuku bisa hidup tanpa harus kelaparan!」

Gadis kecil yang ceria. Orang yang memutuskan pajak adalah Adolph, sementara aku hanya mencap persetujuanku. Akan sangat buruk bagiku untuk memberikan uang kepadanya ketika dia memberikannya padaku karena sopan santun.

「Lalu, aku akan dengan senang hati mengambilnya. Aku harus mengucapkan terima kasih.」

「Tidak apa-apa! Tetapi jika Anda meminta, ciuman dengan penguasa feodal~ hanya bercanda!」

Gadis itu terkikik. Sepertinya itu akan berhasil untuk kita berdua.

 

「Aah! Aah, ah!! Rasanya enak!!」

Aku membawa gadis itu ke belakang gang kosong dan membelai dia. Di bawah rok panjang gadis itu, dia mengenakan kain linen pendek untuk menggantikan celana dalamnya. Dengan kata lain, aku bisa membalikkannya dan mencapai alat kelaminnya tanpa harus menanggalkannya.

Dia berdiri dengan tangan menempel ke dinding dan aku meletakkan jari di lubangnya dari belakang, menggosok bagian sensitif dan klitorisnya. Dia tampak seperti perawan, jadi aku harus berhati-hati untuk tidak merobek selaput dara dengan jariku. Tanpa mendorong jariku terlalu dalam, aku menggosok daerah yang dangkal dengan rajin.

「Mengagumkan! Itu tidak bisa dibandingkan...dengan ketika aku melakukannya sendiri......aaahn!!」

Aku cukup familier dengan ini seperti dengan pertempuran. Aku akan membuatmu merasa enak dengan imbalan lemon itu.

「Aku merasakan sesuatu yang menggigil……ah! Ini aneh, sesuatu yang aneh itu-!! Ah, ah …… aaaaaaah–!!」

Gadis itu berkedut dan gemetar, menyemprotkan cairannya ke kakiku. Sepertinya dia bisa mencapai klimaks dengan jariku.

Dia kehilangan kekuatannya dan sepertinya dia akan jatuh, tapi aku menyokongnya dan membalikkannya, menyibukkan lidahku dengan miliknya dalam ciuman yang dalam. Kami bertukar banyak saliva sebelum aku menempatkannya di atas kotak kayu yang bersih.

「Ada ciuman yang kau inginkan. Dan, aku akan minta kau menjual ini juga padaku.」

Aku mengambil seluruh keranjang lemon yang dijual gadis itu dan menjatuhkan beberapa koin perak di dadanya. Itu seharusnya cukup untuk kompensasi.

「Mister penguasa feudal......luar biasa......betapa melamun......」

Sekarang ke mana aku pergi selanjutnya?

Aku menuju dinding kota saat aku menancapkan gigiku ke lemon. Dinding mengelilingi daerah itu, tpai pekerjaan untuk meningkatkan menara pengawal dan menggali parit masih berlangsung. Menyadari aku di sini, seseorang yang terlihat seperti mandor keluar.

「Siapa sangka penguasa feodal akan datang ke sini sendiri......」

「Aku hanya datang untuk melihat-lihat. Jangan pedulikan aku, apa kau mau?」

Jika aku makan sekeranjang lemon sendirian, indra perasaku akan menjadi aneh.

Ketika aku melihat lebih dekat, ada laki-laki lain dengan kerah di leher mereka yang bekerja di samping pekerja normal, sementara penjaga bersenjatakan tombak mengawasi mereka.

「Siapa mereka? Aku tidak ingat ada budak.」

Apa Adolph melakukan ini atas kemauannya sendiri karena kekurangan personel?

「Mereka adalah tahanan. Mereka adalah orang-orang yang telah melakukan kejahatan di dalam wilayah……kami mengumpulkan pencuri dan mereka yang telah melukai orang lain.」

「Jadi ini kerja paksa?」

「Tidak, ini adalah pekerjaan sehari penuh dengan tidak ada yang diberikan kepada mereka selain makanan dan air, tapi waktu mereka di penjara akan berkurang menjadi seperempat dari waktu jika mereka memilih untuk bekerja. Orang-orang yang memilih ini adalah para penjahat itu sendiri.」

「Aku mengerti.」

Jika mereka mendapatkan makanan dan air, itu sudah cukup untuk membuat mereka tidak mati untuk saat ini, dan karena dua tahun penjara akan berkurang menjadi setengah tahun, banyak pria akan memilih ini. Ini adalah metode yang cukup pintar yang akan menyelamatkan kami dari kesulitan membuang mereka di penjara dan memungkinkan kami menggunakannya sebagai tenaga kerja juga.

「Tapi tidak ada siapa pun yang akan berlari ke kota untuk melakukan sesuatu, kan?」

「Orang yang lari akan dihukum mati tanpa syarat. Kerah tidak bisa dilepas melalui kekuatan manusia sehingga meskipun mereka berlari, kami akan dapat membedakannya dengan segera. Belum ada orang yang kabur sejauh ini.」

「Maka itu bagus......kira-kira 40 orang, ya? Beri mereka sepotong daging ekstra untuk makan malam malam ini.」

Aku memberinya satu koin emas. Jika mereka tidak makan daging sesekali, mereka tidak akan bisa mengumpulkan kekuatan apa pun.

「Kalian dengar itu?! Aku tidak akan memberikan daging kepada mereka yang malas. Kerja!!」

Kecepatan kerja terlihat meningkat. Ini adalah metode yang mudah jika aku mengatakannya sendiri.

Ketika aku melihat lagi, parit sedang digali dan dinding-dinding batu sedang dibangun di luar dinding kayu sederhana yang telah mengelilingi Rafen sampai saat ini. Menara arloji juga tengah didirikan secara teratur, jadi selama aku menempatkan penjaga di sana, mustahil monster dan bandit menyelinap diam-diam di malam hari. Sangat diragukan apakah akan menghentikan pasukan, tapi mereka harusnya cukup untuk memenuhi peran melindungi warga.

Penyelesaian dinding kota akan memberikan rasa aman kepada warga di luar kekuatan fisik mereka dan juga akan mendorong imigrasi. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi setelah Adolph membuat dinding terlalu lebar, tapi dindingnya akan segera selesai.

Ke mana aku harus pergi selanjutnya? Aku masih memiliki lebih dari 10 lemon lagi. Rasanya aku tidak bisa merasakan asam lagi di mulut.

Saat aku berjalan, aku menemukan sekitar 10 pria memegang senjata di daerah kosong. Pada awalnya, aku pikir mereka adalah penjaga atau tentara yang sedang berlatih, tetapi entah bagaimana berbeda. Seharusnya dilarang keras bagi warga biasa untuk berkumpul sambil memegang senjata.

「Oh, itu penguasa feodal! Hei teman-teman! Kita melihat penguasa feodal, sekarang nasib perang kita akan naik!!」

Pria besar, yang tampaknya bajingan, mengangkat suaranya dengan keras. Nah, makan saja lemon dan tenang.

「Kami baru saja akan keluar, tidak melakukan apa-apa selain berburu 10 atau 20 binatang hitam itu.」

Pria besar itu meletakkan tombaknya di pundaknya dan naik kereta bersama pria-pria lain. Mereka melanjutkan perjalanan melalui gerbang dan keluar kota. Aku ingin tahu apa itu semua.

「Astaga, Count-sama kesulitan datang ke sini.」

Ketika aku berbalik saat mendengar suara, aku melihat Claire, yang kehabisan napas. Sepertinya dia bergegas ketika dia mendengar aku akan datang.

「Jadi, apakah itu berarti yang barusan perbuatanmu?」

「Ya, saya menghubungi Adolph-sama untuk mendapatkan izin tapi......」

Aku tidak tahu apa-apa tentang itu. Aku bahkan tidak membaca dokumen ketika aku memberi stempel pada persetujuanku, belum lagi aku meminta Celia melakukannya untukku ketika aku merasa kerepotan. Dia diberi sesuatu yang mirip dengan tandaku sendiri.

「Mereka adalah sekelompok pemburu.」

Sepertinya dia merasakan kebingunganku jadi dia menjelaskannya padaku. Sangat membantu memiliki wanita yang tanggap.

「Pemburu? Kau mengambil upaya untuk mengumpulkan mereka di kota?」

Aku bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan dengan tombak dan bowgun.

「Ya, mereka akan memburu binatang hitam……yang muncul di wilayah bangsa pegunungan.」

Jadi monster itu, sekarang aku mengerti. Kau akan membutuhkan peralatan dan tenaga yang cukup untuk memburu itu.

「Memanggang daging monster itu akan lezat dan juga akan mengeringkannya, jadi sepertinya mereka akan laku.」

「Rasanya enak.」

Aku makan beberapa sendiri dan itu sangat enak.

「Selain itu, mereka hanya muncul di wilayah bangsa pegunungan, jadi kami benar-benar memonopoli ini. Aku pikir ini akan menjadi bisnis yang bagus jadi aku membuat kontrak dengan pemburu dan tentara bayaran dan meminta mereka datang tapi......」

「Mereka tidak kembali.」

Claire kolaps saat dia merapat dan menangis.

「Klausul untuk kompensasi kematian dimasukkan dalam kontrak mereka sehingga itu merupakan kerugian besar.」

Dia khawatir tentang bagian itu? Wanita yang menakutkan.

「Count-sama dapat dengan mudah menyembelihnya, tapi butuh upaya luar biasa untuk menghabisi mereka. Karena risiko cedera dan kematian, aku tidak dapat benar-benar mengirim anak didik.」

「Jadi, bagaimana dengan mereka?」

「Ketika mereka kembali setelah mereka berburu binatang hitam, kami akan membelinya dari mereka dengan harga tinggi. Kami menjamin sampai mencapai lokasi kami karena mereka memiliki tubuh besar. Mereka tidak akan bisa membawanya dengan cukup jika mereka tidak memiliki kereta kuda khusus.」

「Jadi mereka seperti tentara bayaran yang mendapat imbalan berdasarkan hasil mereka.」

「Ya, bahkan setelah mempertimbangkan harga jual daging, jika butuh 10 orang untuk mengurus 2 atau 3 binatang buas, mereka akan mendapatkan lebih dari pendapatan bulanan rata-rata. Idiot yang mempertaruhkan nyawanya untuk menantang mereka......ada banyak pahlawan kasar seperti itu.」

Aku merasa kasihan kepada orang-orang itu, tapi ini tidak dapat membantu karena mereka menyetujuinya. Akan selalu ada sejumlah risiko ketika bertujuan untuk keuntungan besar.

「Dengan metode ini, laba harus naik terus entah ada korban atau tidak.」

「Seberapa besar perbedaan antara harga beli monster dan harga jual daging?」

Claire tertawa elegan dengan 'hoho'. Tampaknya ada banyak keuntungan yang didapat.

Akan merepotkan jika warga mati juga, jadi ini sesuatu yang perlu. Itu akan menghalangi konstruksi di area itu jika monster itu merajalela dan bahkan ketika jalan selesai, itu akan mencegah perjalanan yang mudah bolak-balik. Jika memungkinkan, aku ingin mereka berkonsentrasi berburu di sepanjang jalan raya dan memusnahkan mereka semua. Sementara itu, sebuah kereta kuda datang ke kota dari luar. Kereta kuda itu membawa dua mayat binatang hitam.

「Entah bagaimana kita mendapat dua...... Grace dan Malorda sudah......」
「Tapi bagian kita akan meningkat...... mereka hanya sial.」
「Kita akan aman bulan ini. Mari kita minum dan melupakannya.」

「Spesimen yang sangat besar. Ini cukup segar jadi aku akan menanganinya dan membawanya ke tempat penguasa feodal. Silakan gunakan untuk makan malam.」

Wanita yang menakutkan. Itu biasanya menjadi tugas penjaga, tapi itu tidak buruk bagiku jika aku bisa menghasilkan keuntungan dari itu juga.

Selain itu, perburuan ini sangat berbahaya tapi keuntungannya besar dan menjadi terkenal di kalangan warga di Rafen bahwa jika kau diberkati dengan keberuntungan dan keterampilan, kau bisa mendapatkan penghasilan bulanan lebih dari 20 emas.

Banyak orang yang berpartisipasi dalam perburuan untuk mencari kesempatan untuk membayar hutang mereka secara instan dan sepertinya 'menaiki kereta kuda' telah menjadi semacam istilah seksual juga.

Claire memiliki tugas lain juga, jadi kami berpisah setelah kami berciuman. Claire dengan sengaja meminta ciuman di mana orang lain dapat melihat, memastikan bahwa semua orang tahu bahwa kami memiliki hubungan intim.

Matahari terbenam dan tur keliling kota ini hampir selesai. Aku percaya aku melihat sebagian besar kota, dan setelah pergi ke tempat itu, aku akan selesai.

Aku minum satu gelas alkohol dari warung jalan dan mampir di area yang ditinggali pada malam hari……tempat bordil dan bar.

「Hei mister, bagaimana kalau seronde? Hanya satu perak.」
「Dengan wajahmu, mungkin setengahnya.」
「Mau gimana lagi……lalu, bagaimana dengan ini?」
「Uooh! Payudara bagus! Baik, aku akan membelikanmu.」

Waktunya tepat setelah tentara menyelesaikan pelatihan mereka dan juga ketika pekerjaan buruh selesai. Jalanan dipenuhi dengan para lelaki muda mencari tinggi dan rendah untuk perempuan dan para pelacur juga dengan antusias memanggil para lelaki. Orang-orang miskin diseret ke gang oleh pelacur jalanan, sementara orang-orang dengan uang masuk ke rumah-rumah bordil yang terang benderang.

「Aku ingin memasuki salah satu tempat itu.」

Tetapi jika aku memasuki rumah bordil setelah aku mengatakan akan melakukan inspeksi, aku tidak akan bisa menghindari tatapan dingin Celia ketika kembali ke rumah. Ketika aku kembali ke mansion, ada sederetan wanita yang tidak akan mengabaikan fakta bahwa aku mengunjungi rumah bordil, jadi aku harus bertahan.

「Ah, bukankah itu penguasa feodal?」
「Eh? Beneran?」

Gadis-gadis yang berdiri di luar toko, yang mengenakan pakaian berisiko untuk menarik pelanggan, menghampiriku. Mereka datang sebagai pelacur dan memperkenalkan aku ke toko mereka sebelumnya sehingga kami saling kenal.

「Apakah Anda datang untuk bermain-main hari ini?」
「Jika itu untuk penguasa feodal, kami akan memberikan Anda layanan sebanyak yang Anda inginkan~」
「Haruskah kami memanggil beberapa gadis dari toko? Kurasa akan baik-baik saja untuk bermain 10 orang sekaligus.」

Itu usulan yang sangat menarik tapi jika aku tetap keluar sepanjang malam dan kembali ke rumah di pagi hari, Celia akan datang. Dia tidak akan mencari di tempat lain dan akan langsung datang ke distrik bordil.

「Tidak, aku hanya melakukan sesuatu seperti inspeksi. Aku akan mengandalkan kalian waktu lain untuk menghiburku.」

「Eeh, sayang sekali.」
「Aku ingin mencicipi penis terkenal penguasa feodal juga......」
「Aku mendengar dari seorang kenalan, kau tahu? Itu sebesar kuda.」

Gadis-gadis mulai menggosok selangkanganku di atas pakaianku. Bukan hal yang aneh di rumah bordil untuk menarik pelanggan menggunakan tubuh, jadi itu tidak terlihat aneh.

「Uwaah!? Ini sangat besar!」
「Ukurannya segini, tapi lembut......itu belum keras, kan?」
「Tunggu, itu mengeras. Luar biasa, pasti sebesar lengan.」

Digosok oleh tiga wanita yang mengenakan pakaian provokatif terasa tak tertahankan. Aku harus melepaskan diri dari situasi sebelum aku ditarik ke ranjang. Meskipun itu memalukan…….

「Ketika aku punya waktu, aku akan menggunakan ini untuk bercinta dengan kalian. Juga…… jika kalian tahu ada tempat yang mendorong orang terlalu keras atau membuat anak-anak tidur dengan pelanggan, beri tahu penjaga dan kalian akan mendapat imbalan.」

Informasi yang bocor dari dalam akan lebih akurat daripada informasi yang diperoleh dari melakukan penyelidikan yang buruk.

「Maklum~ 」
「Kami akan menunggumu datang dan pergi.」
「Kami akan memberimu banyak layanan ~」

Gadis-gadis itu dengan ceria mengucapkan selamat tinggal padaku dan kembali untuk menarik pelanggan. Mereka terlihat sehat sehingga sepertinya lingkungan kerja mereka tidak buruk. Meskipun mereka pelacur, kau harus memperlakukan wanita dengan baik.

Aku sudah hampir selesai sekarang. Stimulasi tadi membuat penisku keras juga, jadi sudah waktunya aku pulang.

Tepat ketika aku berpikir untuk pulang, aku melihat sekilas papan nama sebuah bar di depanku. Fumu, mungkin menyenangkan untuk minum satu atau dua cangkir. Alkohol yang kumiliki di rumah berkualitas tinggi, tapi senang rasanya merasakan suasana minum di bar seperti ini sesekali.

Ketika aku memasuki toko, sepertinya itu adalah bar khas. Namun, cahaya dapat dipantulkan di tempat lain karena tempat itu redup dan para pelayan mengenakan rok pendek. Di tengah-tengah toko adalah panggung di mana penari mengenakan pakaian provokatif melakukan tarian memikat.

「Beri aku secangkir miras」

「Segera datang.」

Gelap di dalam toko sehingga tidak ada yang bisa mengenaliku. Lebih baik seperti ini karena aku bisa minum dengan tenang.

Aku minum alkohol dan mengunyah daging kering murah sambil menonton para gadis menari. Aku tidak akan bisa menikmati waktuku di sini jika aku bersama gadis-gadis lain. Senang menghabiskan waktu seperti ini juga.

Para penari telah cukup terangsang dan ketika aku membuang satu koin tembaga yang kuterima sebagai ganti dari kios-kios di jalan, setelah gadis itu tersenyum, dia melonggarkan tali pakaian dalamnya dan membuka kakinya lebar-lebar. Pelanggan lain bersorak dan mulai membuang koin tembaga satu demi satu.

「Apakah kau ingin isi ulang?」

「Ya, tolong.」

Seorang gadis pelayan memanggil dan aku memberi dia tip ketika dia menuangkan alkohol tambahan untukku. Kupikir suaranya cukup cantik dan ketika aku mengintip wajahnya, aku ingat pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya. Itu adalah sang kakak dari dua saudara perempuan yang sebelumnya kuselamatkan dari diperkosa dan yang mengikuti kami ke Rafen dengan kereta kuda sesudahnya.

「Jadi kau bekerja di sini?」

「?Ah!? Hardlett-sama!? Mgh-」

Sepertinya dia akan berteriak keras jadi aku menutup mulutnya. Jika dia membuat keributan maka aku akan ketahuan.

「Sir, jika Anda ingin mencicipi, silakan lakukan setelah persetujuan gadis itu. Anda harus membayarku 20 tembaga juga.」

Salah satu karyawan memperingatkanku. Aku mengerti sekarang: aku bisa merangkul karyawan jika mereka setuju, tapi itu berarti aku harus membayar 20 tembaga ke toko. Ini bukan rumah bordil, hanya sebuah bar teduh. Akan lebih baik jika dia tidak harus bekerja di tempat seperti ini.

「Ah! Jangan melakukan kekerasan dengan kakakku!」

Oh, ini dia yang lebih muda. Seperti biasa, senang rasanya dia begitu energik.

Sang adik bergegas keluar tapi setelah mengenaliku, langsung merona.

「Lama tidak bertemu. Bagaimana kalau kita bicara, kita bertiga.」

Aku memberi isyarat kepada karyawan dan mengatakan kepadanya bahwa mereka berdua telah menyetujui.

「Jadi itu akan menjadi 40 tembaga?」

「T-tidak! Anda tidak perlu membayar. Maafkan aku karena bersikap kasar!」

Sepertinya salah satu pelanggan mengenaliku dan memberi tahu mereka. Toh, aku tidak bisa santai.

Lantai dua toko tampaknya menjadi tempat di mana pelanggan dapat bermain dengan karyawan yang telah setuju. Ketika kami berjalan di sepanjang koridor, kami dapat mendengar suara berderit dari ranjang ketika bergetar.

Ketika aku membawa mereka ke kamar di ujung lorong dan memasuki ruangan, bau busuk tercium di udara. Toko ini sebenarnya bukan yang terbersih. Kami bertiga menemukan tempat dan duduk.

「Nah, apa pendapatmu tentang tinggal di Rafen? Tempat kalian bekerja ini lumayan buruk.」

Mereka membuat wajah muram. Mereka mungkin tidak bersenang-senang di sini.

「Awalnya, aku bekerja sebagai pelayan restoran untuk bar reguler……」

「Dia memberi sedikit makanan saat memasak dan mereka memarahinya!」

Begitu ya, kupikir yang lebih tua itu tenang dan lembut tapi dia hanya bagaimana dia muncul.

「Setelah itu, aku pindah ke bar yang lebih melayani pria ......」

「Mereka menyentuh pantat kakakku jadi ketika aku menendang mereka, aku dipecat!」

Hal yang sama terjadi di ibukota, bukan.

「Aku entah bagaimana dijemput oleh tempat ini......itu akan menjadi bar biasa jika aku tidak menjual tubuhku sama sekali.」

「Semua orang begitu gigih dan bertanya berapa biaya kakak!」

Ya sudah jelas bahwa tubuhnya yang menggairahkan dan sikap tenangnya membangkitkan minat pria. Bahkan aku akan membayar uang untuk merangkulnya.

「Sepertinya kalian kesulitan.」

「Ada juga banyak pria jahat di Rafen!」

「Uuuu……ini salah kakakku. Dia ceroboh……」

Ketika aku mendengarkan kisah mereka, tampaknya setelah mereka datang ke Rafen, sang kakak telah diperkosa dua kali. Pertama kali, dia dibawa ke gang dan yang kedua adalah ketika dia mabuk setelah minum dengan karyawan saat bekerja di toko sebelumnya. Tampaknya selama waktu mereka di ibukota, berapa kali dia benar-benar diperkosa adalah sekitar dua digit.

「......Ketika seburuk itu, mungkin ada beberapa masalah denganmu juga.」

「Maafkan aku......aku sering diberi tahu aku ceroboh dan aku mencoba untuk berhati-hati, tapi kadang-kadang aku hanya......」

Tampaknya mudah untuk mengeksploitasinya berdasarkan penampilannya yang 'pendiam'. Belum lagi, dia juga cantik, jadi itu terlalu berbahaya baginya.

「Kalau kau bekerja di tempat seperti ini, kau akan lebih kacau lagi.」

「Ya…… tapi aku tidak punya cara lain untuk mencari nafkah.」

Aku menghela napas. Ini juga semacam takdir, jadi aku akan menjaganya sedikit.

「Baiklah. Aku akan melakukan sesuatu tentang itu.」

Ekspresi mereka langsung menjadi lebih cerah. Ini adalah wilayahku, jadi jika aku mengatakan aku akan melakukan sesuatu, itu pasti akan terjadi.

「Terima kasih banyak!」
「Seperti yang kupikirkan, Hardlett-sama luar biasa! Dia benar-benar berbeda dari pria pengecut lainnya!」

Setelah beberapa saat mereka berterima kasih dan memujiku, sang kakak berdiri dan bersiap untuk meninggalkan ruangan. Aku sebenarnya berharap bisa menikmati bukti rasa terima kasih mereka di ruangan ini.

「Sharon jatuh cinta dengan Hardlett-sama. Dia sudah disiapkan meskipun itu akan menjadi jalan berduri, jadi silakan bercinta dengannya.」

Sang kakak…… Leticia mengatakan itu dan meninggalkan ruangan dengan tenang. Begitu ya, aku memang melakukan berbagai hal kepada sang adik seperti menciumnya. Aku senang dia jatuh cinta padaku. Ini sedikit lebih awal, tapi aku akan memanen buahnya.

「Hardlett-sama…… Aku, akan melakukan yang terbaik jadi aku berharap bisa bersamamu.」

「Ya, aku akan penuh kasih sayang denganmu.」

Pertama, kami berpelukan dan saling berciuman. Sharon lucu ketika dia menjilat lidahnya dengan sungguh-sungguh saat memerah. Aku mengulurkan tangan untuk membelai payudaranya, tetapi aku benar-benar tidak bisa merasakan banyak. Dia sama dengan Maria dalam hal itu.

Kami berciuman sebentar dan akhirnya melepas pakaian kami. Merasa malu, Sharon hanya menatapku tanpa melepaskan pakaiannya sendiri.

「Ada apa, setelah sampai sejauh ini, seharusnya tidak perlu malu.」

Aku membuang semua pakaianku dan telanjang, memperlihatkan penisku.

「Hyah!? Kau bercanda …… sesuatu yang begitu besar …… berkali-kali …… daripada milikku……」

「Hm? Apa kau takut?」

「Tidak, aku sudah mempersiapkan diri. Aku akan ...... menawarkannya.」

Setelah Sharon mengatakan itu, dia menurunkan celana seragamnya di tengah jalan dan mengarahkan pantatnya ke arahku.

「Tolong...... tolong gali ...... ke dalam pantatku.」

「Main dengan pantatmu lebih dulu? Biasanya itu di depan......」

「Betapa mengagumkannya jika Hardlett-sama menembusku!! Aku akan menerimanya dengan benar!!」

Aku tidak tahu apa yang dia katakan, tapi jika dia ingin aku memasukkannya ke pantatnya, aku tidak akan ragu untuk melakukannya.

「Perbedaan ukuran mungkin merobek pantatmu, kalau kau menggunakannya langsung.」

「Aku tidak keberatan! Aku sudah siap untuk menawarkannya kepada Hardlett-sama bahkan jika itu menangis!!」

Jika dia pergi sejauh itu, maka aku akan menggali ke dalam dirinya ...... mungkin sebenarnya ada beberapa orang yang memiliki fetish ini, seperti Alice dan obsesi pantatnya.

「Lalu, ini dia, relaks.」

Sharon naik ke ranjang sambil menghadap ke belakang dan menggeser celananya, hanya memperlihatkan pantatnya. Aku menekannya dari atas dan mendorong penisku ke pantatnya. Aku memang menggunakan air liur untuk membuatnya basah tapi masih cukup kencang.

「Kuh-」

「Auuuu!! I-itu menyakitkan!! Robek!」

「Kau bilang akan menggunakan pantatmu. Ayo, siapkan dirimu.」

Aku menggunakan sedikit lebih banyak kekuatan untuk mendorong pinggulku, tapi penisku tidak masuk. Aku harus menggunakan berat badanku untuk mendorong diriku saat itu.

「Agaaaah!! A-Aku tidak tahan lagi!!!」

Ketika aku hendak menembusnya dengan paksa, Sharon tiba-tiba gemetar dan mulai mengejang.

「Oh, kau klimaks? Meskipun aku belum memasukkannya.」

「Uu! Ah! Masih muncrat! Itu tidak akan berhenti!」

Jika dia menyemprotkannya saat masih mengenakan celana, celananya akan basah kuyup, tetapi ketika aku memeriksa bagian depan celananya, pemandangan aneh terbuka di depan mataku.

「…………?」

Ada sesuatu yang melotot di bagian depan celananya dan objek yang ereksi sebentar-sebentar berkedut. Ukurannya berbeda, tapi entah bagaimana terasa akrab.

「………… !?」

Ketika aku meraih tonjolan itu, saya merasakan sesuatu yang sedikit keras. Klitorisnya tidak mungkin sebesar ini.

「Ah! Uu! Auuu!」

Sharon terus merintih senang, ketika aku meraih celananya dan dengan kuat menariknya.

「Aah- memalukan!」

Aku tidak melihat lubang yang kuharapkan, melainkan tongkat dan bola yang sudah kukenal yang menjuntai dari daerah selangkangan. Selain itu, semen menyembur dari batang.

「......Hei, kenapa kau menggantung ini dari tubuhmu?」

「Haah …… haah …… eeh? Itu sudah jelas……」

Setelah pulih dari kenikmatan klimaks, Sharon menatapku dengan mata berkaca-kaca.

「Karena aku…… anak laki-laki?」

「…………?!!?」

Suara aneh yang belum pernah kudengar sebelumnya keluar. Aku berulang kali mencium anak laki-laki, dan bahkan akan menempelkan penisku di pantatnya......? Penis ereksiku menyusut dalam sekejap mata. Ini pertama kalinya ada yang sekecil ini.

「Um...... kau akan menusuk pantatku, kan?」

「...... Sepertinya aku salah paham, aku tidak berbohong tentang masalah dengan pekerjaan itu, aku memiliki urusan yang mendesak sehingga aku akan kembali, Berikan salamku kepada kakakmu. 」

Aku mengucapkan kata-kataku dengan cepat, keluar dari ruangan dan meninggalkan toko. Itu sudah dekat ...... jika aku menusukkan penisku ke pantat Sharon, aku akan kehilangan sesuatu yang penting. Aku butuh seorang wanita, jika aku tidak merangkul seorang wanita dengan cepat, hatiku akan menjadi gila.

 

Begituku kembali ke rumah besar dan Leah menyapaku, aku melepas setengah pakaiannya dan mengubur wajahku di selangkangannya.

「Wa-wah-tiba-tiba ada apa?」

「Nnah, apa yang terjadi begitu tiba-tiba di aula …… hyaah!!」

Aku membuka gaun Nonna, yang datang untuk mengeluh, dan menjilat vaginanya. Aku memberikan perintah kepada maid yang menatap dengan tercengang.

「Beritahu semua gadis untuk datang ke kamar tidur dan aku akan meniduri mereka sampai pingsan.」

Maid itu ketakutan dengan intensitasku tapi masih kabur. Pada akhirnya, hari itu aku memeluk wanita sampai matahari terbit dan mampu menyembuhkan luka di hatiku. Aaah, itu berbahaya.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 22 tahun. Musim dingin.
Status: Count Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Agung dari Wilayah Timur Goldonia. Raja Pegunungan. Teman Kurcaci.
Komando Pasukan: Pasukan Pribadi – 1500 (Kavaleri Busur – 1000) – Reorganisasi
Aset: 7400 emas (tenaga kerja -150) (jumlah bulat untuk panggilan -150) Pinjaman: 20 000 emas
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak Kurcaci
Keluarga: Nonna (istri), Carla (dalam perjalanan bisnis), Mel (selir hamil), Melissa (kekasih), Maria (kekasih hamil), Rita (maid kepala), Catherine (kekasih), Leah (Budak Seks Menyatakan Diri) , Yoguri (merehabilitasi), Casie (hantu), Sebastian (butler), Miti (kekasih), Alma, Kroll, Pipi (pengikut)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (anak perempuan), Antonio (anak laki-laki), Kuu, Ruu, Rose (anak asuh)
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Ruby (pengikut dan kekasih Luna), Myla (petugas perdamaian), Leopolt (petugas staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Gido (pengawal), Claire & Laurie (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 99, anak-anak yang telah lahir: 9
Oukoku e Tsudzuku Michi 119

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment