24 February 2018

Super Soldier King 72

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

LELANG PERHIASAN (3)

Ye Qian terkekeh dan berkata, "Orang ini suka omong kosong, abaikan dia."

Namun, sehubungan dengan Ye Qian, Qin Yue sangat penasaran. Dia benar-benar tidak percaya bahwa dia hanya pengawalnya Zhao Ya. Tapi karena Ye Qian tidak akan mengatakan lebih banyak tentang hal itu, tidak ada gunanya bertanya. Dia mengangguk dan mengembalikan perhatiannya ke pameran.

Ye Qian memelototi Jack dengan tegas dan berkata dengan suara rendah, "Jangan main-main. Ini Cina tahu. Jika segala sesuatunya tidak terkendali maka semua rencana kita akan hancur."

"Bos, kapan Anda menjadi takut kepala dan ekornya (idiom: takut dan gugup sedikit pun)? Ini adalah kesempatan bagus. Kami sudah merencanakan semuanya. Aku jamin kita bisa tinggal di China tanpa harus bersembunyi dan orang bodoh dari NSB tidak akan pernah bisa mengetahuinya." Kata Jack sambil tertawa.

Ye Qian menggeleng tak berdaya dan berkata, "Jangan meremehkan NSB, mereka bukan vegetarian, kalau ada tanda-tanda masalah muncul, mereka akan tahu. Tapi karena kau mengatur semuanya, aku tidak akan mengatakan apapun lagi. Jangan membuat terlalu banyak adegan dan kita baik."

[TLN: Vegeterian adalah idiom karena lemahnya mandarin...]

Jack terkekeh nakal dan mengangguk, "Baik." Setelah mengatakan ini, menutup laptopnya dan bangkit untuk pergi, lalu tiba-tiba dia tampak seperti sedang mengingat sesuatu, dia menoleh dan berkata pada Ye Qian, "Bos, ada lagi kakak ipar dari pada mencuci mata, bawa kesempatan bagus ini."

Ye Qian tersenyum tak berdaya. Ternyata orang ini tidak tetap menganggur, kemungkinan besar dia telah menggali latar belakang Qin Yue dan sekarang tahu semuanya dengan baik. Seorang jenius komputer seperti Jack tidak akan kesulitan mencari tahu informasi tentang seseorang. Tapi Ye Qian tidak meminta rincian, itu tidak mendesak, dia bisa menemukannya sepanjang malam.

Pameran perhiasan hampir berakhir, suara pembawa acara terdengar dari atas panggung, perhiasan terakhir, kalung bernama "Star's Love", hendak dipajang di atas panggung. Saat suara host terdengar gorden jatuh, model China yang memakai kalung itu naik ke atas panggung. Kalung ini diciptakan oleh desainer terkenal Mary untuk wanita timur. Tidak hanya itu bisa membawa rahmat halus wanita itu, juga bisa menjelma pesonanya.

Bahkan Ye Qian, yang tidak tahu banyak tentang perhiasan, tidak bisa tidak mengagumi potongan itu saat melihatnya. Kita tidak bisa tidak mengakui bahwa Mary sangat memahami perbedaan antara wanita timur dan wanita barat. Saat kalung ini diletakkan di atasnya, bisa benar-benar mengungkapkan pesona eksklusif wanita timur.

Ekspresi keren dan elegan Qin Yue berubah seiring dengan kemunculan "Star's Love", sedikit mengungkapkan sedikit kegembiraan, tubuhnya tidak bisa menahan sedikit gemetar. Ye Qian bisa merasakan perubahan dalam dirinya, tampaknya Qin Yue sangat tertarik dengan kalung ini.

Pameran itu sekarang berakhir dan tirai-tirai jatuh untuk berakhir. Setelah istirahat setengah jam, pelelangan akan dimulai.

"Kakak Yue, kau juga datang? Eeh! Kenapa kau juga di sini?" Setelah Ye Qian dan Qin Yue pergi ke ruang duduk di ruang sebelah untuk beristirahat, suara wanita seperti suara oriole masuk ke telinga mereka.

Ye Qian menoleh untuk melihat dan melihat Zhao Ya, dia terkekeh nakal dan berkata, "Istri, kau juga di sini."

"Ah, kau gangster, siapa yang kau panggil istrimu?" balas Zhao Ya dengan marah. Qin Yue tersenyum ringan di samping, tidak mengungkapkan bahwa Ye Qian adalah seorang pengawalnya yang dipekerjakan ayahnya untuk Zhao Ya. Setelah Zhao Ya berbicara, matanya beralih ke Qin Yue dan dia bertanya dengan heran, "Kak Yue, kenapa kau dengan gangster ini?"

"Kau cemburu?" Tanya Qin Yue. Karena dia tidak tahu bagaimana menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk mengganti topik pembicaraan. Dia memahami temperamen Zhao Ya dengan baik sehingga dia memiliki banyak cara untuk menghadapinya.

Seperti yang diharapkan, ketika Zhao Ya mendengar pertanyaan penggoda itu, dia lupa semua tentang bertanya-tanya mengapa Qin Yue bersama dengan Ye Qian di pameran perhiasan ini. "Kak Yue, kau juga mengolok-olokku. Gangster ini telah sering menganiayaku, dan kau juga tidak akan membantuku, bagaimana kita bisa dianggap sebagai saudari." Balas Zhao Ya dengan kekanak-kanakan.

"Bagaimana dia salah padamu?" tanya Qin Yue pada Zhao Ya dengan tatapan menggoda.

"Dia... dia... dia adalah sapi tua yang ingin makan rumput muda" Sepertinya Ye Qian tidak melakukan sesuatu yang tidak diinginkan padanya sama sekali, dan Zhao Ya hanya bisa memikirkan alasan buruk ini.

[TLN: Sapi muda muda = idiom yang pernah kita lihat sebelumnya: pria yang lebih tua berhubungan dengan wanita yang lebih muda.]

Ye Qian tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, setelah beberapa saat terdiam, dia berkata, "Bagaimana aku menjadi seekor sapi tua yang ingin makan rumput muda, setidaknya aku berusia empat tahun lebih tua darimu. Lagi pula, inilah yang diinginkan Paman Zhao. Kalau bukan karena ini, apakah menurutmu aku bersedia menikahimu? Kau tidak memiliki tubuh atau wajah. Lihatlah Kak Yue, dia lebih feminin dengan sedikit kemungkinan."

"Kau... kau... ah...." Zhao Ya meraih lengan Ye Qian dengan kasar dan menggigit, "Sss....." Ye Qian tidak bisa menahan desis. Bagaimana dia bisa lupa bahwa Zhao Ya adalah anjing yang suka menggigit orang.

"Kak Yue, apa kau lihat sekarang? Si brengsek ini selalu menggertakku. Bantu aku menemukan keadilan." Kata Zhao Ya setelah melepaskan lengan Ye Qian. Dia meraih lengan Qin Yue dan mengayunkannya seperti anak manja.

Kedua orang ini sebenarnya adalah teman dekat dan sudah memiliki banyak pengalaman bersama sehingga mereka saling mengenal. Tidak ada orang di sekolah yang tahu tentang hubungan Zhao Ya dan Qin Yue, tapi secara pribadi Qin Yue menganggap Zhao Ya sebagai adik perempuannya. Jadi, biasanya Qin Yue akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan keinginan adiknya. Qin Yue sudah mengenal Zhao Ya untuk waktu yang sangat lama sekarang sehingga dia bisa dengan jelas melihat bahwa gadis ini sebenarnya tidak merasakan jijik dan permusuhan terhadap Ye Qian. Paling-paling hanya karena Ye Qian menyebut dirinya tunangannya yang menghasut perlawanannya, sehingga setiap kali dia melihat dia ekspresinya akan berubah masam.

Qin Yue tersenyum ringan dan berkata, "Masalahnya ada di antara kalian berdua sehingga orang luar sepertiku tidak bisa ikut campur. Kalian berdua seperti pasangan yang berkelahi, kalau aku membantumu lagi dengan pria ini, kau mungkin menyalahkanku. Bagaimanapun, tidak ada yang bisa kulakukan terhadap orang jahat ini."

"Kak Yue, kenapa kau juga menggertakku? Lupakan." Kata Zhao Ya, lalu dia mengalihkannya dengan pura-pura marah.

Tentu saja Qin Yue bisa bilang bahwa gadis ini hanya berpura-pura tapi dia masih bermain dan melanjutkan untuk menghaluskan segalanya. Qin Yue benar-benar memiliki titik lemah untuk Zhao Ya.

"Bos, keberuntungan Anda dengan wanita tidak dangkal." Li Wei, yang tiba-tiba diam-diam muncul di sampingnya, berkata dengan menggoda dan terkekeh nakal.

Sejak Zhao Ya datang, tentu saja Li Wei, yang sedang bertindak sebagai pengawalnya, juga akan berada di sini, jadi Ye Qian tidak terkejut. Ye Qian meliriknya dan berkata, "Kau tahu apa yang direncanakan orang itu?"

"Tidak semua yang jelas bagiku, sepertinya dia menyiapkan pencurian perhiasan besar." Balas Li Wei.
Super Soldier King 72

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment