26 February 2018

Super Soldier King 73

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

LELANG PERHIASAN (4)

"Apa?" Ye Qian terkejut dan berkata: "Xiaozi ini pasti bosan sampai mati, dia tidak melakukan apapun sehingga dia memutuskan untuk masuk ke bisnis kami, "mencuri" perhiasan apa?"

Li wei mengangkat bahunya dan berkata acuh tak acuh: "Aku tidak tahu." Sepertinya dia sama sekali tidak peduli dengan masalah ini, dari ekspresinya, sepertinya dia tidak akan berada di sini dengan xiaozi itu. Bukan karena dia harus melindungi Zhao Ya'r.

Ada banyak orang di luar yang mungkin percaya bahwa Wolf Fang hanyalah sebuah kelompok tentara bayaran, tapi sebenarnya tidak sesederhana itu. Selama masa Ye Qian memimpin Wolf Fang, mereka tidak hanya melenyapkan raja tentara bayaran yang sebelumnya, "Blood Panther", Wolf Fang juga memperluas kekuasaan mereka ke berbagai usaha bisnis. Alasan untuk melakukannya rumit, namun hasil dari beberapa tahun terakhir ini cukup baik, kekuasaan Wolf Fang di atas Clear Sky Conglomerate terus meningkat, dan bisnis di bawah mereka terlibat dalam perbankan investasi, konstruksi real estate, pembuatan perhiasan, film dan hiburan televisi dan sebagainya.

Di Afrika Selatan, Wolf Tooth memiliki tambang berlian mereka sendiri, dan perancang Mary yang terkenal, selain perancang perhiasan kerajaan Y Country, juga direktur desain Clear Sky Corporation. Jadi semua perhiasan lelang ini sebenarnya semua dimiliki oleh Clear Sky Conglomerate, jadi xiaozi tersebut sebenarnya merampok dari diri mereka sendiri.

Ye Qian menggelengkan kepalanya tanpa daya, tidak dapat memikirkan niat orang-orang itu, jika mereka mengatakan bahwa mereka melakukan ini untuk membodohi perusahaan asuransi, dia tidak akan mempercayainya. Wolf Fang tidak begitu miskin sehingga mereka bisa mengandalkan perusahaan asuransi untuk mencari nafkah. Tapi, karena mereka sudah membuat rencana, Ye Qian juga tidak merasa ingin masuk. Ye Qian sudah menyerahkan banyak urusan Wolf Fang ke Jack. Bisa dikatakan bahwa Jack adalah penasehat dan otak Wolf Fang.

Tiba-tiba, Ye Qian merasakan niat membunuh yang kuat, dia tidak bisa menahan sedikit pun untuk mengerutkan alisnya. Perasaan ini sama seperti malam itu saat dia makan dengan Qin Yue, bisakah mereka mengejarnya lagi? Li Wei juga bisa merasakan aura pembunuh, keduanya saling pandang, lalu Li Wei berbalik dan menghilang saat ia bercampur dengan kerumunan. Mereka telah bekerja sama untuk waktu yang lama, mereka tidak memerlukan kata-kata untuk mencari tahu apa yang dipikirkan orang lain.

Terakhir kali dia lolos karena Ye Qian sedang berusaha memancingnya keluar. Kali ini tidak sama, para elit Wolf Fang berkumpul di sini. Jika musuh melarikan diri, maka reputasi Wolf Fang akan hancur. Jika hal itu terjadi, Wolf Fang tidak akan pantas disebut sebagai kelompok tentara bayaran kelas dunia yang berkuasa, mungkin juga menyingkirkannya dari daftar kelompok tentara bayaran dunia.

Meskipun Li Wei memiliki kecenderungan untuk bersikap sembrono dan ceroboh, ketika sampai pada bisnis nyata ia tidak lalai. Ye Qian benar-benar yakin bahwa dia tidak akan mengecewakannya. Namun, dia tidak sadar akan alasan musuh itu, Ye Qian merasa harus kembali ke tempat tersebut bersama Qin Yue dan Zhao Ya sebelum membuat rencana lebih lanjut. Terlalu banyak orang datang dan masuk ke sini jadi tidak baik untuk menjaganya di sini.

"Kita akan masuk." Ye Qian berjalan ke sisi Qin Yue, dan berkata.

Dia melihat ekspresi serius Ye Qian, Qin Yue tampak seperti merasakan sesuatu, setelah terdiam beberapa saat, dia berkata: "Lelang akan segera dimulai, ayo pergi. Ya'r, ikut kami."

Zhao Ya sedikit cemberut: "Tapi.....Ke'r masih di sana."

"Ke'r ada di sini juga? Beritahu dia untuk ikut dengan kami" Qin Yue menatap kosong sejenak lalu mengucapkan kata-kata ini dengan ekspresi sangat serius. Rupanya dia bisa mengatakan sesuatu yang tidak biasa terjadi dari ekspresi Ye Qian.

Zhao Ya benar-benar memandang Qin Yue dengan kagum, karena itulah dia datang ke pelelangan ini dengan Hu Ke tanpa membiarkan Qin Yue tahu. Ketika dia bertemu Qin Yue, dia tidak bisa bertindak dengan bebas seperti dirinya yang biasa dan merasa sangat terkendali. Tapi sekarang Qin Yue sudah memberi perintah dan dia tidak berani menolak. Dia mengeluarkan teleponnya dan mengirim SMS ke Hu Ke, lalu dia menunjuk ke arah seseorang di kejauhan.

Tak lama kemudian, seorang wanita berusia sekitar dua puluh tahun keluar, berjalan santai. Dia memiliki wajah bayi dan lesung pipi yang dangkal, mengenakan gaun putih dan tampak seperti malaikat kecil yang cantik.

Burung-burung pucat dari bulu domba yang sama, sama-sama benar. Semua kenalan wanita Qin Yue adalah gadis-gadis cantik. Dengan mata tetap, Ye Qian menatap gadis yang mereka sebut Hu Ke, tanpa mengedipkan matanya. Pada saat itu, dia seperti orang yang pelan, menatap kosong ke arah mereka. Jika seseorang mengatakan bahwa kecantikan Qin Yue adalah jenis yang dingin dan mencekik, dan kecantikan Zhao Ya menawan dan tidak dapat diatur, maka kecantikan Hu Ke seperti angin musim semi, segar dan murni.

Qin Yue melotot pada Ye Qian, dan dia melingkarkan lengannya di pinggang Ye Qian dan meremas sepotong daging pinggangnya. Ye Qian merasakan rasa sakit yang hampir membuatnya melompat, Qin Yue menoleh dan menatapnya pura-pura tidak bersalah. Ye Qian tidak tahu bagaimana Qin Yue bisa begitu tepat, dia mencubit tempat yang sama setiap saat. Jika dia terus berkenalan dengannya untuk waktu yang lama, cepat atau lambat, sel-sel di pinggangnya akan mati semua.

"Jangan memikirkan apapun tentang Ke'r" bisik Qin Yue.

Ye Qian tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, dia menatap Qin Yue dengan wajah penuh kepolosan, seolah dia berkata, "Aku tidak mendapat ide, kau yang menuduhku." Sebenarnya ini adalah perasaan sejati Ye Qian, terhadap Hu Ke. Ye Qian benar-benar tidak merasakan sedikit pun ketertarikan romantis, tapi dia hanya bisa merasakan keinginan yang kuat untuk melindunginya.

Qin Yue menatap Ye Qian sesudahnya dan diam saja.

"Kak Yue!" Zhao Ya memanggil dengan manis. Dia tidak bisa tidak melihat ke arah Ye Qian, jelas terkejut melihat Qin Yue bersama dengan pria aneh ini. Zhao Ya pindah ke sisi Hu Ke dan membisikkan sesuatu. Sesekali mereka akan melihat arah Ye Qian, jelas mengatakan hal-hal jahat tentang Ye Qian.

Rupanya Hu Ke sepertinya tidak memiliki pendapat yang sama dengan Zhao Ya, dia berjalan ke arah Ye Qian, sedikit tersenyum dan berkata: "Aku Hu Ke, senang bertemu denganmu." Kemudian dia menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

Ye Qian tidak ingin melewatkan kesempatan ini, buru-buru dia memegang tangan Hu Ke untuk berjabat tangan dan berkata: "Aku Ye Qian, siap melayanimu," katanya sambil sedikit membelai ibu jarinya di belakang tangan Hu Ke. Dengan pikiran yang jelas, Ye Qian hanya menyadari mengapa orang-orang dari zaman kuno suka menggunakan rumput lunak untuk menggambarkan tangan seorang wanita, tangan Hu Ke terasa begitu lembut, seolah-olah tidak ada tulang belulang, 10 jari yang terawat sempurna. Orang ini memiliki aura klasik dan feminin.

Qin Yue dan Zhao Ya bisa melihat gerakan kecil Ye Qian, tapi Qin Yue hanya melotot pada Ye Qian dan tetap diam. Reaksi Zhao Ya sendiri tentu berbeda, dia meraih tangan Hu Ke, menatap Ye Qian dan berkata: "Mesum! Apa yang kau lakukan?"

"Aku tidak melakukan apapun, aku hanya bersikap sopan dengan memberi adik Ke'r sebuah jabat tangan." Balas Ye Qian dengan tenang. Dia sama sekali tidak merasa bersalah karena sentuhan kecil itu. Ye Qian sebenarnya bukan orang tak tahu malu, sebutan yang biasa ia sebut Hu Ke sudah menjadi sangat intim.
Super Soldier King 73

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment