Oukoku e Tsudzuku Michi 17-2

Bab 17 – Gadis Pengikut (Part 2)

Aku sangat bersyukur karena fakta bahwa aku bertemu Celia.
Karena Celia melakukan persiapan air makanan dan mencuci aku bisa berkonsentrasi penuh pada penyembuhan lukaku.
Sebagai hasil dari itu, pada hari ke-10 sejak aku datang ke tempat ini—hari ke-6 setelah aku bertemu Celia—lukaku hampir sepenuhnya tertutup.

"Celia. Aku bisa berkonsentrasi pada penyembuhan luka berkat dirimu"

"Karena aku dapat berguna untuk Aegir-sama maka itu wajar. Daripada itu, aku minta maaf bahwa aku tidak cukup tahu itu mengganggumu"

Karena nafkah di kota ia tampaknya memiliki pengetahuan yang berkaitan dengan itu, tapi karena ia hidup sebagai budak dia sedikit kurang dalam akal sehat.
Pada hari pertama, karena dia tidak bisa berjalan-jalan dengan pakaian berlumuran darah aku mengatakan padanya untuk "membeli baju baru", dan memberinya pakaian dan uang, tapi karena dia pikir dia tidak bisa mengenakan pakaian tuannya dia pergi berbelanja telanjang bulat, menyebabkan cukup gempar.

Sebuah rumor bahwa aku membuat gadis kecil budak seksku mulai melayang di sekitar dan aku ditendang keluar dari penginapan.
Penginapan berikutnya dilengkapi dengan baik dan memiliki kamar yang baik, sehingga mengakibatkan semua berjalan lancar.

"Aku terima kasih pula. Ini adalah hari terakhir kita akan tinggal di kota ini, juga. Apakah kau sudah siap untuk berangkat?"

Kami akhirnya berangkat ke Olga Federation besok.
Memasuki Olga Federation, yang tidak seperti iklim musim dingin yang relatif stabil dari Central Plains, adalah sangat dingin, memerlukan sedikit persiapan.

"Aku telah membeli pakaian dan selimut untuk Aegir-sama. Aku pasti akan menunjukkan aku bisa membawa semuanya"

Dia bersemangat tentang hal itu.

"Nah sekarang, mari kita pergi ke bar agar bersemangat"

"Aku akan pergi bersamamu"

Pavilion Hard-Boiled ini terdiri dari sebuah penginapan di lantai dua dan restoran-dan-bar di lantai satu
Karena Gordonia menjadi kota yang makmur, berbagai dan rasa minuman yang enak.
Aku punya beberapa minuman suling keras, sementara Celia tengah menghirup pada minuman keras yang lemah manis.
Berbeda dengan ekspresi tidak berubah, dia tidak baik dengan minumannya.
Ketika dia merasakan minuman yang sama denganku, dia terguling ke samping dan meludahkan, masih dengan ekspresi tegas.

Aku menatap Celia kemerahan saat berbicara tentang hal-hal bodoh dengan pemilik bar tersebut.

"Kau sungguh punya selera yang aneh, pergi ke federasi di tahun ini"

"Itu karena aku ingin melihat Olga Federation di musim dingin"

"Kalau kau masih ingin tetap pergi maka Anda harus pergi sepanjang North Teljes. Sekitar situ dinginnya masih ditoleransi. Kau dapat menggunakan kapal juga, sehingga kau dapat pergi dengan cepat"

Begitu, menggunakan kapal adalah salah satu cara.
Tapi aku juga ingin melihat bagian utara Federation.

"Meskipun aku ingin melihat utara kalau bisa"

Wajah pemilik bar berubah serius.

"Jangan memikirkan itu, ke utara di musim dingin. Ada ruang kosong yang besar antara kota dan badai salju sering terjadi. Diselimuti itu manusia atau bahkan hewan jadi beku hidup-hidup seperti patung es"

Ini adalah neraka es di luar sana, katanya.
Pemilik bar tampaknya dari utara Federation, ia datang ke Gordonia ketika ia masih muda.
Federation memiliki sistem feodal tegas di tempat sehingga kaum tani tidak bisa dengan mudah meninggalkan kampung halaman mereka dan pindah ke tempat lain.
Jadi dia tidak punya pilihan selain menyeberangi perbatasan dan datang ke Central Plains, dibangun penginapan ini semua sendiri dan mengangkat sebuah keluarga.

Pada awalnya aku merasa menghormati dia tapi ketika aku mendengar usia istrinya 17 tahun ini ternyata dingin.
Omong-omong, namanya adalah 'Andrei', raksasa pesolek berkumis dari pria yang usianya 40 tahun ini.
Ia menikah 3 tahun yang lalu dengan 'Natalie' yang berasal dari Federation seperti yang ia lakukan, itu adalah cinta pada pandangan pertama dan ia melamar langsung.
Natalie pasti cantik tapi tinggi badannya bahkan tidak mencapai dadaku, dan T&A-nya seperti anak kecil.
meski kau menempatkan sisinya berdampingan dengan Celia yang berusia 13 tahun, tinggi mereka hampir sama, dan Celia akan menang di T&A.

Dia seperti ini sekarang jadi apa yang dia suka 3 tahun yang lalu aku bertanya-tanya....

"Aku tidak kasar padamu. Kau punya sedikit nona kecil di sini jadi aku mengatakan kau harus pergi dengan sungai di mana itu aman. Itu, dan"

Ambil ini, katanya sambil menyodorkan dua lapis bulu halus.
Pada pandangan pertama, mereka mantel panjang berkerudung yang panjangnya mencapai kakiku jika aku memakainya, tetapi mereka memiliki struktur ganda dan dalamnya diisi dengan bulu.
Jadi jelas, mereka berat. Mantel sulit untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari tapi mereka sangat diperlukan untuk pergi ke Olga Federation di musim dingin, dan semua orang di utara Federation harusnya memiliki satu.

"Ini adalah yang pernah kugunakan. Aku tidak akan pergi ke utara lagi"

Pemilik bar memiliki tampilan yang jauh dan meneguk minumannya sendiri.
Aku tidak melewatkan fakta bahwa ada dua lapis.
Penampilan jauhnya memiliki sedikit kesedihan di dalamnya.
Dia tampan seperti itu, bahkan untuk orang sepertiku. Salah satu wanita pelayan melihat dan memerah dalam daya tarik.

Tapi perasaannya tidak akan menghubunginya.
Karena dia punya satu set payudara indah dan tubuh montok.

"Jika nona kecil disini terkena radang dingin itu akan menyedihkan, kau tahu, dan tentu saja aku akan membebankanmu"

"Ya, sepertinya itu akan menjadi perjalanan yang sulit, jadi terima kasih"

Kami minum untuk sementara, dan saat mulai tengah malam dan pelanggan lain pergi, pemilik bar mengatakan "Aku tutup untuk malam ini. Kembali setelah kau selesai minum", dan masuk ke dalam.
Sepertinya Natalie ingin seorang anak waktu dekat.
Aku yakin tempat yang sebenarnya tampak seperti sebuah adegan di mana seorang gadis muda yang menyedihkan sedang diperkosa oleh bandit.

"Aegir-sama. Kita harus kembali segera, serta"

"Ya, kau benar", kataku sambil berdiri dari kursi. Saat itu suara yang memanggil dari sisiku.

"Maaf terlambat "

Dua orang, mereka tidak bersenjata, tetapi mereka memiliki penampilan yang baik dan tidak ada kesenjangan dalam gerakan mereka.
Celia menaruh tangannya di pinggang dan mencengkeram pisaunya.

"Kami tidak mencurigakan"

"Kami hanya ingin berbicara dengan Anda"

"Saya pikir bisnis yang mendesak di malam hari cukup mencurigakan"

"Kami mohon maaf, tapi kami pikir kami tidak bisa bertemu dengan Anda kecuali kami melakukannya sekarang"

Sepertinya mereka tahu kami akan meninggalkan kota besok.
Ditambah 1,5 kali kecurigaan.

"Buatlah cepat"

Tapi aku akan baik-baik saja dengan hanya mendengarkan, kurasa.
Hanya membiarkan mereka berbicara sendiri.
Aku melihat dan memberi isyarat pada Celia untuk membuat dia mundur.

"Kami dari kelompok tentara bayaran [Wings of Daybreak]"

"Dan kami ingin membeli...kekuatan Aegir-dono dengan harga tinggi"

Tingkat kecurigaan pergi melewati batas.
Aku tidak pernah ingat penamaan diri untuk setiap kelompok tentara bayaran.

"Saat ini, kelompok tentara bayaran sudah berkumpul di Gordonia. Mereka memperkuat diri untuk membasmi bandit di daerah sekitarnya dan memperkuat diri terhadap Olga Federtion"

"Kelompok kami juga dikontrak oleh Kingdom dan kini menambah anggota kami"

Begitu, sehingga mereka bermaksud bilang mereka mendengar desas-desus diriku dari Triea dan datang untuk mendaftarkan diriku.
Namun.... mereka menambahkan.

"Pasukan untuk penaklukan bandit saja, dan hubungan dengan Olga Federation baik"

Apa dengan itu? Aku benar-benar tidak mengerti apa yang mereka maksud.

"Kami tidak bisa mengatakan nama tapi kami bersimpati dengan bangsawan tertentu dan bergerak sesuai dengan niat mereka"

"Menggunakan sikap resmi mengumpulkan personil, kami sedang bersiap-siap untuk hal tertentu"

"Kenapa kau mengatakan semua ini?"

"Kami memutuskan untuk melewatkan sikap resmi dengan sangat dihargai orang-orang seperti Anda"

"Tentu saja, kami tidak dapat berbicara tentang alasan sebenarnya di sini. Kami akan memberitahu Anda jika Anda memutuskan untuk ikut dengan kami"

"Kau tahu bahwa kami meninggalkan negara besok, bukan?"

Mereka memiliki kemampuan mengumpulkan informasi terpercaya.
Itulah sebabnya itu bahkan lebih dari sebuah masalah.

"Tentu saja kami lakukan. Akan lebih baik bagi kami jika Anda berpartisipasi langsung, tetapi Wings of Daybreak hanya baru-baru ini didirikan dan kami perlu waktu untuk mengambil bentuk yang tepat"

"Kami ingin memberitahu Aegir-dono bagaimana kami sangat menghargai Anda"

"Jadi kalian bilang aku bisa bergabung dengan kalian setiap kali aku suka setelah perjalananku berakhir?"

Jika mereka membiarkanku dengan pembicaraan egois seperti itu mereka semua lebih mencurigakan.

"Jika Anda menunggu sampai waktu berlalu maka akan menjadi tidak berarti. Kami sedang bersiap-siap di pinggiran ibukota jadi kami ingin Anda untuk datang bergabung dengan kami secepat yang Anda bisa"

Para pria berdiri seolah-olah mengatakan mereka tidak ada lagi yang bisa dikatakan.
Aku menarik Celia dan kembali ke kamar.
Saat itu salah satu orang berkata kepadaku.

"Anda seorang prajurit yang sangat hebat, jadi ini adalah kesempatan baik bagi Anda untuk naik ke tempat yang lebih tinggi!"

Tujuanku adalah untuk mendapatkan negaraku sendiri dan untuk mendapatkan Lucy.
Tentu saja aku harus meraih politik, bukannya fisik, kekuasaan suatu tempat.
Haruskah aku mengambil kesempatan ini, aku bertanya-tanya.

"Apakah masih mengkhawatirkanmu?"

Celia berguling di ranjang dan memanggilku.
Kami memiliki ranjang terpisah tapi ada sedikit jarak di antara kami.

"Aku akan mengikutimu ke mana pun kau ingin pergi"

Aku menepuk kepala Celia dan dia meringkuk malu-malu.

"Kau ingin aku untuk melayanimu? Aku masih belum sepenuhnya dewasa tapi aku masih seorang wanita, daripada tak ada..."

Dia tampaknya menyadari bahwa aku ingin wanita.
Dia mencoba merangkak ke ranjangku, tetapi aku menjentikkan dahinya, mengirimnya kembali ke ranjangnya sendiri.
bagaimanapun aku tidak bisa di suasana hati itu dengan Celia.
Ketika aku melihat dia ganti pakaian, tubuhnya yang hanya telah puting melekat, tanpa kurva, tidak akan memiliki efek meski aku memeluknya.

Aku harus berhenti memikirkan apa yang dikatakan orang-orang yang mencurigakan, juga.
Ini tidak akan menjadi lucu jika aku khawatir tentang ini-itu dan akhirnya sebagai patung es di Federation.
Aku mungkin akan menemukan jawabanku di sepanjang jalan.
Aku mengambil tanganku dari Celia yang mulai mendengkur di suatu tempat dan menutup mata.

 

Keesokan harinya, kami berangkat dari Hardboiled Pavilion.
Pemilik bar yang melihat kami pergi di belakang kami.

"Kalau kau kembali hidup-hidup datanglah ke sini lagi. Bawalah nona kecil juga. Kau harus membawanya sebelum dia dewasa, kau dengar!"

Aku akan memberitahu Celia tidak meninggalkan sisiku jika kita ingin datang ke sini lagi.
Aku meletakkan mantel bulu pada Schwarz yang tampaknya dia ingin mengatakan "aku juga?", Tapi senang bahwa dia dengan seorang wanita lagi setelah begitu lama.
Dua orang dan kuda mulai berjalan menuju utara.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Nama : Aegir

Pekerjaan : Tentara Bayaran Independen

Uang : 130 Emas (Perak dan dibawahnya tidak dihitung) (Uang dipotong untuk biaya perjalanan tanpa disebutkan dalam cerita. Taksiran kasar)

Senjata : Large Bardiche, Steel Knift x1

Armor : High Leather Armor, High Leather Gauntlets, High Leather Boots, High Leather and Chain Shield, Black Cloak (Cursed), Fur Coat

Rekan : Schwarz (Kuda), Celia

Jumlah Partner Seksual : 12

Post a Comment

0 Comments