02 March 2018

Super Soldier King 75

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

LELANG PERHIASAN (6)

Wajah pria tua itu pucat saat mendengar kata-kata Ye Qian, dia menatap dengan bodoh, kata-kata tidak bisa keluar dari mulutnya. Dia tidak mengharapkan Ye Qian untuk terus main-main selama ini. Pasti dia sudah menunggunya di sini dengan sengaja. Dia buru-buru mengucapkan selamat tinggal pada Ye Qian dan memalingkan muka, tidak berani terus berbicara kepada Ye Qian. Siapa tahu omong kosong apa yang keluar dari mulutnya selanjutnya?

Wajah wanita muda itu menjadi sangat tak sedap dipandang, dan pria tua itu saat ini berada di perairan dalam. Dia yakin bahwa dia tidak mengenal Ye Qian dan dia tidak pernah ke Beijing. Juga, dia tidak berpartisipasi dalam perjamuan ulang tahun Wakil Ketua Cen, mungkin dia tidak akan mempercayainya. Dengan panik, pria tua itu langsung ke sisi wanita muda itu dan membisikkan sebuah permintaan maaf, dia menjelaskan secara terus menerus bahwa dia tidak menderita AIDS, dan bahwa dia juga tidak mencari pelacur dan atau memiliki cerita yang dipublikasikan. Namun, wanita muda tersebut tidak akan membiarkannya dan terus membuat keributan, dan pria tua itu merasa kepalanya akan meledak. Pada akhirnya, dia harus berjanji untuk membelikannya lebih banyak perhiasan hanya untuk menenangkannya.

Seiring pelelangan dimulai, suasana hati saat ini tampak sangat meriah, pengusaha kaya, pejabat dan aristokrat, dengan tujuan untuk menghibur wanita mereka dan menjaga penampilan mereka sendiri, dengan penuh semangat berpartisipasi dalam penawaran tersebut. Qin Yue, Hu Ke dan Zhao Ya sepertinya tidak tertarik dengan perhiasan itu, dan mereka mengawasi tanpa suara saat orang lain menawar, dan mereka sama sekali tidak menunjukkan minat sedikit pun.

"Barang terakhir, kalung berlian Star of Love. Mari kita mulai penawaran di 5 ratus ribu, setiap kali aku berteriak ada tawaran dari seratus ribu. Ayo mulai!" host bangkit dengan antusias dan berkata.

"Enam ratus ribu, oke, nomor tiga berkapasitas enam ratus ribu." Mengikuti "tawaran awal" host, tepat setelah seseorang mengajukan tawaran, host langsung berkata. Ye Qian bisa melihat, hanya untuk mengetahui bahwa itu Wei Chen Long. Rupanya dia benar-benar berniat mengambil Star of Love ini sebagai hadiah untuk Qin Yue.

"Tujuh ratus ribu, ok, tawaran kelima tujuh ratus ribu, tidakkah akan ada yang lebih tinggi?" host melanjutkan dan berkata.

"Satu juta!" kata Wei Chen Long dengan keras.

"Ok, nomor tiga tawaran satu juta, satu juta, apakah kita punya yang lain," kata host.

"Satu juta lima ratus ribu!" Seorang pemuda mengangkat tangannya dan memberi suaranya dengan suara nyaring dan berkata.

Wei Chen Long memelototi pemuda itu sejenak, dan berkata: "Dua juta!"

"Dua juta, tawaran ketiga dua juta, adakah orang yang ingin mengubahnya?" kata si host dengan bersemangat.

Cinta akan nilai perhiasan bintang mungkin tinggi, tapi biasanya tidak mencapai dua juta. Beberapa orang sudah menarik tawaran mereka, meski mereka tahu bahwa setiap orang masih memiliki beberapa ratus ribu, membeli satu perhiasan seharga dua juta ini agak boros. Bahkan dengan tujuan meminta seorang wanita untuk menikah membeli sesuatu sekitar sepuluh ribu nilainya sudah cukup.

"Dua juta lima ratus ribu!" Seorang pemuda menawar dan menaikkan kartu namanya lagi. Wei Chen Long terprovokasi dan meliriknya sekilas, jelas dia tidak keberatan.

"Tiga juta!" Wei Chen Long mengepalkan giginya dan melotot pada pemuda itu, katanya sambil mengaduk-aduk. Meyakinkan dirinya bahwa tiga juta itu hanya sedikit. Namun, ini adalah sebuah kota di China, tapi seseorang berani dan menantangnya, dan dia jelas tidak akan mengizinkannya. Uang tidak seberapa dibandingkan dengan reputasinya.

Pemuda itu ingin menaikkan kartu namanya, tapi ada yang melakukannya sebelum dia, dia mendengarnya berbisik dari meja. Pemuda itu bangkit dan melirik ke arah Wei Chen Long, perlahan menaikkan kartunya dan melanjutkan.

"Tiga juta, tiga juta, tawaran ketiga tiga juta, lagi tawaran untuk mengubahnya?" kata si host melihat kerumunan sesekali, "Ok, tiga juta sekali, tiga juta dua kali."

"Tiga juta seratus ribu," kata Ye Qian segera mengangkat tandanya.

Qin Yue kaget, dia menarik lengan Ye Qian dan berkata, "Apa pikirmu sedang kau lakukan? Kau akan bertanggung jawab dengan harga yang akan kau tawaran dalam lelang ini, dalam hal ini kau memiliki banyak uang?"

Zhao Ya membenci Ye Qian, dia memutar matanya dan berkata: "Berusaha tampil mengesankan, jangan bilang bahwa jika sudah waktunya membayar jumlah itu, kau akan mengatakan kepada mereka bahwa kau bersama kami, kami tahu bahwa kau brengsek dan penipu."

Hu Ke sedikit terkejut, bagaimanapun, dia tidak bergabung dan bereaksi. Dia hanya tersenyum dan melirik ke arah Ye Qian.

Ye Qian tertawa kecil dan berkata: "Tenanglah, aku bisa mengatur kalung itu, kau sangat cemas."

Wei Chen Long melirik ke seluruh tempat, mencari orang yang menawar, tapi tidak tahan untuk tidak menatap lagi ke arah pemuda yang sebelumnya menawar, yang dengan jelas menawarkan tawaran bagus beberapa waktu yang lalu. Pemuda itu tampak mengolok-oloknya, berpura-pura tidak bersalah.

"Empat juta!" Wei Chen Long menawar dengan putus asa. Namun, dia tidak dapat menahan diri untuk bertindak kasar, untuk mengusulkan kepada Qin Yue, dia sama sekali tidak keberatan.

"Empat juta seratus ribu." Wei Chen Long percaya kesuksesannya saat itu, namun Ye Qian sekali lagi berdiri dan menyuarakan tawarannya.

Wei Chen Long sudah tahu siapa yang bersaing dengannya, dia berhasil menemukan Ye Qian terlihat sedikit terganggu. Seorang penjaga keamanan kecil, berapa penghasilannya per bulan? Dia berani menantangnya di depan umum? Pokoknya Ye Qian bersama Qin Yue waktu itu, Wei Chen Long kemudian menyadari, dia berpikir bahwa itu adalah Qin Yue yang ingin membeli. Hanya Ye Qian yang menyuarakan tawaran itu dan tidak lebih. Dengan ini, dia bahkan lebih bahagia; Sudah jelas bahwa Qin Yue sangat menyukai kalung ini jika dia memberikan ini padanya. Dia kemudian bahkan lebih teguh untuk memberikannya pada Qin Yue. "Sepuluh juta!" Wei Chen Long berteriak dengan penuh semangat. Semua orang tidak bisa tidak terkejut, dan mereka menganggap Wei Chen Long bodoh, berpikir, apakah pemuda ini gila? Membeli kalung seharga sepuluh juta. Apakah itu bernilai?

Menganggap itu berakhir, Wei Chen Long merasa senang saat berhadapan dengan Ye Qian. Seakan kalung itu sudah miliknya. "Sepuluh juta seribu!" kata Ye Qian pelan. Qin Yue benar-benar terkejut, dia benar-benar tidak menyangka Ye Qian menghabiskan banyak untuk kalung itu, tapi kemana dia akan mendapatkan banyak uang? Qin Yue sedikit terpengaruh, dalam pikirannya dia sudah menghitung apa yang harus dilakukan jika membuat Ye Qian mengambil kalung itu. Dia mungkin akan kehilangan banyak uang hanya untuk menyelesaikannya. Tapi ini bagus, mereka hanya akan memotong ini pada upah Wu Qian, membuat Ye Qian bekerja keras seumur hidupnya.

Qin Yue tidak ragu dengan Ye Qian. Ye Qian baru saja membuka mulutnya untuk meneriakkan tawarannya, dan Wei Chen Long tidak bisa menahan diri untuk tidak terganggu. Pada saat itu, dia tidak bisa lagi mempercayainya, Wei Chen Long terdiam beberapa saat, tapi sekali lagi mengajukan tawaran. "Lima belas juta!"
Super Soldier King 75

Diposkan Oleh: setia kun

0 Komentar:

Post a Comment