Kujibiki Tokushou Bab 206

Bab 206 – Dua Pria Mencari Tubuh

Olivia meringkuk di ranjang.

Dia memiliki ketangguhan yang cocok untuk seekor naga, jadi meskipun ini adalah pengalaman pertamanya, dia masih memiliki kelonggaran meskipun aku bercinta sepanjang malam.

"Dia sekeras Melissa", pikirku.

「 Ngomong-ngomong, kenapa kau ada di sana? Di antara para tentara yang Rodotos kumpulkan untuk menaklukkanmu 」

「 Terkadang aku menyelinap masuk dan bermain ーーuhuk, uhuk, aku menyusup untuk mengumpulkan informasi. Manusia ingin membunuhku, jadi tentu saja, aku harus tahu apa yang terjadi 」

Olivia tiba-tiba mengubah apa yang akan dia katakan.

Aku entah bagaimana mengerti bahwa sekitar 70% alasannya adalah karena dia pikir itu menarik untuk bergaul dengan mereka, tapi aku tidak mengatakannya dengan keras.

「 Terkadang? Itu berarti kau menyusup berkali-kali ya. Apa kau menemukan sesuatu yang menarik? 」

「 Aku melakukan〜 , pertama, sepertinya Rodotos menginginkan tubuhku 」

『 Pria itu seharusnya tidak tertarik pada wanita? 』

「ーーitukah yang dia ceritakan? 」

「 Ororo 〜 , dia gay ya? Tidak, aku tidak bermaksud seperti itu. Apakah itu, kau tahu, mereka bilang bahwa memakan daging Raja Naga akan menjadi manusia abadi? 」

「 Begitu? 」

Aku tidak tahu.

「 Tidak, itu benar. Tubuh Rodotos sudah berantakan 」

「 Kenapa berantakan? 」

『 Itu karena kontrak antara kami. Sebagai imbalan untuk memberi Rodotos dunia, dia membiarkan aku menggunakan tubuhnya seperti yang kuinginkan. Itu selama lima tahun, kurasa, aku bisa menikmatinya 』

「 Dengan kata lain, tubuhnya menjadi berantakan karena Eleanor, dan dia menargetkanmu untuk mendapatkan tubuh yang bisa bertahan 」

「Un」

Begitu ya.

Ini pertama kalinya aku mendengar memakan daging Raja Naga akan mengubah seseorang menjadi abadi. Jika itu benar, maka itu tidak aneh.

Aku mendengar dari Eleanor bahwa dia sering bermain dengan Rodotos, jadi aku bisa menghubungkan garis dan memahami mengapa Rodotos menargetkan Olivia.

「 Tidak ada gunanya 」

「 Huh? 」

「 Ororo〜 , kau belum mendengarnya dari Eleanor? Pernah ada pengguna Eleanor dalam rasku, tapi pada akhirnya, dia dirasuki, yah, mengendalikan pikirannya 」

Un?

Ras Olivia? Naga?

Eleanor, dia......

『 Aku belum pernah mendengar tentang seseorang yang hatinya tidak dikendalikan oleh Eleanor. Bahkan tidak ada satu pun dalam sejarah. Bahkan Overlord Rodotos dan Dragonkin Olga tidak terkecuali. Jika memang demikian, itu adalah bukti meyakinkan bahwa itu palsu karena kau memegangnya dengan sempurna 』

Senyum yakin Delfina muncul di dalam kepalaku.

「 Orga, huh? 」

「Un」

Aku ingat dan Olivia mengangguk.

Aku tidak mendengarnya langsung dari Eleanor. Aku mendengarnya dari Delfina.

Saat itulah aku bertemu Delfina untuk pertama kalinya.

Dia meragukan keaslian Eleanor, jadi aku membiarkan dia memegang Eleanor.

Setelah itu, aku mendorong Delfina untuk menyelamatkannya dari efek samping dirasuki oleh Eleanor.

-- baca saja di http://setiakun.blogspot.com

Itu adalah malam pertama yang aku habiskan bersama Delfina.

Betul. Delfina berkata demikian pada saat itu.

Overlord Rodotos dan Dragonkin Orga.

「 Aku mengerti. Orga itu adalah korbanmu juga huh 」

『 Dia tangguh dibandingkan manusia 』

「 Jangan membicarakan dia seperti mainan 」

「 Un, benar juga, Orga.Itu sebabnya tidak ada gunanya biarpun Rodotos mengkonsumsi daging Raja Naga. Meskipun umurnya akan diperpanjang, tidak ada gunanya melawan Eleanor 」

「 Aku mengerti 」

Singkatnya, semuanya berakhir untuk Rodotos.

Yah, apa boleh buat. Rodotos dan Eleanor yang kulawan segera setelah aku datang ke era ini.

Eleanor itu bahkan lebih kuat dari Eleanor yang bersamaku dari masa depan.

Kekuatan Pedang Iblis lebih kuat di era ini, jadi aku bisa dengan mudah membayangkan bahwa sudah terlambat bagi Rodotos.

Memikirkan hal itu, aku benar-benar merasa sedikit kasihan untuknya.

「 Juga, aku menemukan hal menarik lainnya 」

「 Apa? 」

「 Kekuatan yang mengambil tindakan untuk menghapus keberadaan Eleanor, mereka sebenarnya diperintahkan oleh Rodotos 」

「 Hmm? 」

「 Dia menggunakan bawahannya secara diam-diam, jadi meskipun tujuan mereka adalah untuk mengalahkan Rodotos dan Eleanor, kebenarannya adalah hanya Eleanor yang akan terhapus 」

『 Kukuku. Aku paham, dia berencana menggunakanku lalu membuangku setelah tujuannya tercapai 』

Eleanor tertawa sangat menarik.

Aku mengerti. Mendapatkan tubuh yang dapat mengendalikan Eleanor, dan menghapus Eleanor itu sendiri.

Rodotos mengambil tindakan untuk keduanya ya.

Sepertinya dia bukan pria yang sederhana.



Meskipun Olivia bersikap tenang, dia merasa aneh di dalam.

Dia siap menawarkan tubuhnya sendiri kepadanya.

Dia sudah melakukannya secara seksual, jadi dia siap melakukannya secara fisik.

Meskipun menjadi abadi adalah berlebihan, jika manusia memakan dagingnya, daging Raja Naga, mereka akan segera mendapatkan umur yang sama dan tubuh yang kuat sebagai naga.

Dari sudut pandang manusia, itu hampir sama dengan menjadi abadi

Dan semua manusia yang mendengar itu menunjukkan keinginan mereka di mata mereka tanpa kecuali.

Tidak ada manusia yang tidak menginginkan keabadian. Itulah yang diyakini Olivia.

Olivia juga berpikir bahwa Kakeru adalah sama. Setelah mengeluarkan topik itu, dia memutuskan untuk menyerahkan tubuhnya sendiri dan membuatnya mengkonsumsi dagingnya.

Namun, Kakeru tidak mengatakan apapun.

Dia tidak menunjukkan tanda-tanda ketertarikan pada keabadian.

Sebaliknya, dia tidur dengan Olivia sekali lagi.

Dia dengan lembut menggunakan tangannya untuk membelai tubuhnya, meminta tindakan yang lebih bersemangat.

Dia mencari kewanitaan Olivia, bukan keabadian.

Jauh di dalam tubuh wanita Olivia yang penuh dengan kesenangan, dia merasa dirinya menjadi lebih tergila-gila dengan Kakeru.

Dia menjadi sangat tergila-gila dengan Kakeru, sehingga dia menempel pada hidupnya, tidak peduli menjadi makhluk yang disebut Red Dragon.

Kakeru tidak tahu apa-apa tentang itu.

Dia hanya berakting, seperti biasa, tidur dengan wanita cantik, dan memeluknya dengan cinta.

Dia benar-benar tidak tertarik hanya pada keabadian.

Post a Comment

0 Comments