Kujibiki Tokushou Bab 209

Bab 209 – Bukti Mercouri

Aku mendengarkan apa yang dikatakan Tanya.

Sepertinya Siracuza dan Calamba adalah pemuda dari desa yang tidak mampu menanggung pemerintahan despotik Rodotos dan melanjutkan perjalanan untuk mengalahkan Rodotos.

Akan ada desas-desus tentang mereka bertempur sebagai tentara pemberontak di sana-sini, menangkap sebagian wilayah terpencil dengan tentara yang mereka bangun.

Sepertinya penduduk desa diberitahu tentang rumor tersebut.

Dua nama dari lima kerajaan besar di masa depan muncul. Tidak mungkin itu tidak ada hubungannya karena tujuan mereka bahkan untuk mengalahkan Rodotos ーーmenggulingkan kekaisarannya.

Aku berpikir bahwa kemungkinan mereka mengalahkan Rodotos pada akhirnya dan mengubah kerajaannya menjadi lima kerajaan besar adalah tinggi.

Singkatnya, lebih baik bertarung bersama mereka untuk mengalahkan Rodotos, atau berpartisipasi dalam pertempuran.

Kalahkan Rodotos ーーkalahkan Eleanor?

Aku merasa diriku membuat ekspresi へ dengan mulutku.

『 Tidak percaya diri? 』

「 ......Aku akan menang 90% 」

『 Itu yang paling pengecut sejak kita bertemu 』

「 Kau berada di puncak kekuatanmu di sisi lain, tahu? 」

「 Un, Okaa-san sangat cantik 」

『 Aku tahu, aku tahu, kan? 』

Aku menjentikkan Eleanor dengan jari karena membual.

Aku mengerti Hikari yang merupakan Pedang Iblis sendiri menggambarkan kekuatan puncaknya sebagai "cantik", dan aku juga bisa mengerti Eleanor menjadi penuh dengan dirinya sendiri karena putrinya mengaguminya.

Aku mengerti, tapi agak menjengkelkan.

Namun, seperti yang dia katakan.

Sama sebagaimana Hikari menggambarkannya sebagai "sangat cantik", bahwa Eleanor adalah Eleanor dalam kekuatan puncaknya.

Karena Rodotos memegang Eleanor "itu", aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa aku akan menang 100%.

Aku harus melakukan sesuatu.

「 Ada apa, O-chan? Kau terlihat seperti ingin melakukan sesuatu 」

「 Oro〜?! Bagaimana kau tahu! 」

「 Aku tahu, itu kan O-chan 」

Ujar Hikari dengan senyum malaikat.

Atau lebih tepatnya, dia melakukannya?

Dia tidak terlihat seperti itu bagiku.

Olivia melirikku seketika.

Wajahnya tampak seperti ingin mengatakan sesuatu.

『 Kukuku 』

「 Apa? 」

『 Aku baru ingat makhluk yang melihatnya 』

「 Makhluk tertentu? 」

『 Pochi, itu yang paling mudah untuk menggambarkannya untukmu 』

Aku tidak tahan untuk tidak berteriak "katakan saja".

Pochi, itu tanpa ragu nama anjing. Itu juga akan digunakan untuk mengatakan anjing setia atau secara negatif, anjing seseorang.

Apakah Olivia seperti itu?

Aku menatap Olivia sekali lagi. Un, dia benar-benar terlihat ingin mengatakan sesuatu.

「 Apakah kau punya sesuatu untuk dikatakan, Olivia? 」

「ーー! Tidak 」

「 Kau seharusnya memberi tahuku apapun itu. Kenapa kau tidak mau? 」

「 Kau tidak bilang aku bisa 」

『 Perempuan itu Pochi benar? 』

「 Dia adalah raja naga 」

Aku hanya tersenyum masam.

「 Lalu? Apa yang ingin kau katakan? Katakan padaku 」

「 Mereka berdua. Aku kenal mereka 」

「 KEnapa? 」

「 Aku meminjam tentara dari mereka sebelumnya 」



Kami terbang ke langit di punggung Olivia setelah dia berubah menjadi seekor naga.

Aku dengan Io dan Tanya.

Io telah menjadi sangat kuat belakangan ini, dia juga pemberani, tapi dia ketakutan dengan wajah pucat. Dia tampaknya takut ketinggian.

Ekspresinya akhirnya melunak ketika aku melepaskan aura dan menyelimutinya.

Di sisi lain, Tanya terlihat cukup nyaman; dia bahkan melihat ke bawah dengan tertarik.

Ngomong-ngomong, Hikari akan duduk di kepala Olivia atau menjuntai darinya dari waktu ke waktu. Dia menikmati perjalanan di langit yang terbaik.

「 Apakah kau tahu di mana Siracuza dan Calamba berada? 」

『 Jika itu manusia, aku agak bisa mengatakan di mana mereka berada di dunia ini setelah bertemu mereka sekali 』

Olivia yang berubah menjadi naga berkata dengan bangga.

Naga, mereka juga punya kemampuan seperti itu huh. Aku mengangguk kagum.

「 Aku mengerti. Bagaimana kau bisa merasakan di mana mereka berada? Bisakah kau merasakan jiwa mereka atau sesuatu? 」

『 Ini dengan menggunakan bauku, Manusia 』

「 Dengan bau?! Sungguh?! 」

『 Kukuku, dia kan Pochi 』

「 Ngomong-ngomong, kita akan pergi ke mana? Itu lebih dekat kan? 」

『 Umu. Kita menuju pria bernama Skiros Calamba 』

Setelah Olivia menjawab, percakapannya secara alami berakhir.

Aku tidak punya pertanyaan sebelum tiba, jadi aku juga diam.

Namun.

『 Kami akan tiba, di sini ー ー』

「 Ada pertempuran 」

『 Mu?! 』

Aku mendengarnya dengan pendengaranku yang berlipat ganda 777x.

Ada pertempuran yang terjadi di arah yang menuju Olivia.

『 Ini 1 vs 20, kurasa 』

『 Muu〜…… mereka benar-benar bertarung 』

「 Yang mana Skiros? 」

『 Dia yang sendirian. Dia terlihat terluka 』

「 Ayo turun 」

『 Tunggu, butuh waktu untuk mendarat 』

「 Aku akan turun duluan kalau begitu 」

『 Apa? Apa yang akan kau lakukan, Manusia? 』

「 Aku akan meninggalkan Io dan Tanya kepadamu. Hikari 」

「 Un! 」

Hikari kembali dan berubah menjadi Pedang Iblis.

Aku meraih Eleanor dan menghunusnya.

Aku membungkus diriku dengan aura dan melompat dari punggung Olivia.

「「 Kakeru-san ?! 」」

Aku mendengar suara Io dan Tanya, tapi aku tidak keberatan.

Aku meningkatkan kecepatan dan jatuh dengan cepat. Ketika aku berada sekitar seratus meter di dekat tanah, aku langsung mendarat.

Aku melepaskan kekuatanku ke tanah, melunakkan pendaratanku.

Ledakan terjadi ketika aku mendarat dengan selamat.

Itu bagus hasilnya.

Pertempuran mereka berhenti karena seseorang tiba-tiba jatuh dari langit.

Aku melirik sekilas dan langsung mengerti situasinya.

Ada 21 di antaranya, dan 20 di antaranya ada di sekitar 1. Kedua belah pihak terdiam.

Menurut Olivia, Skiros itu sendiri ーー kalau begitu!

Aku langsung membunuh mereka dengan Eleanor dan Hikari.

Mereka terampil, tetapi mereka jauh dari Rodotos, Olivia, dan mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengan ular putih.

Level mereka adalah manusia normal. Kepala mereka berpisah dari tubuh mereka dalam sekejap.

「 Segini saja 」

『 Otou-san luar biasa. Dia sangat keren saat melompat 』

『 H-Hmph. Aku lebih cantik ketika di puncakku 』

Kenapa kau menantangku seperti itu?

Aku menjentikkan Eleanor dengan satu jari dan menoleh ke pria itu.

Tiba-tiba, sesuatu jatuh dari pinggangku.

Itu jatuh pada dampak pendaratanku.

Itu kipas. Sebuah kipas yang kuterima dari Helen ketika pertama kali bertemu dan aku baru saja datang ke dunia ini.

Aku selalu menyimpannya sejak aku mendapatkannya dari dia. Ini adalah kipas dengan lambang Mercouri.

Aku membukanya. Tidak, itu jatuh tetapi tidak rusak.

Syukurlah ーー

「 Lambang itu? 」

「 Un? 」

「 Apakah kau seseorang yang berhubungan dengan Mercouri? 」

「 A -Apa ini tiba-tiba? 」

Pria bernama Skiros Calamba bergegas mendekatiku.

Dia melihat kipas itu ーー di lambang dengan emosi yang mendalam.

「 Syukurlah......Mercouri......akhirnya aku bertemu Mercouri …… 」

Skiros bergerak.

Ini, jangan bilang...

『Pada akhirnya, sepertinya kau adalah salah satu karakter utama』

Kata Eleanor dengan menarik.

Post a Comment

0 Comments