Kujibiki Tokushou Bab 212

Bab 212 – Cupid Pedang Iblis

Di puncak Gunung Sirulia, aku memegang Hikari yang kembali ke bentuk Pedang Iblisnya.

「 Ayo mulai 」

『 Un! 』

Suara polos Hikari bergema di kepalaku.

Segera setelah itu, bilah Pedang Iblis mulai bersinar dengan cahaya redup.

Meskipun itu adalah cahaya yang berbeda dari aura yang biasanya kugunakan, aku terbiasa dengannya.

Adegan yang sama terjadi ketika Eleanor memanggil Undead Army miliknya.

Dan aku benar. Segera setelah itu, drake muncul di sekitarku.

Hikari memanggil, para pelayan naga.

Mereka melebihi seratus dan hampir menutupi puncak gunung.

「 Apakah ini semua? 」

『 Un! Semuanya keluar 』

「 Bisakah kau menyimpannya lagi? 」

『 Tunggu sebentar. Mumumumu〜…… 』

Hikari merintih. Meskipun dia dalam bentuk Pedang Iblisnya, penampilannya yang menyempit alis dari wajahnya yang cantik secara alami muncul di benakku.

Aku tidak bisa menahan senyum.

Dan secara bertahap, semua drake menghilang.

『 Aku melakukannya 〜 ! 』

「 Biarkan mereka keluar sekali lagi 」

『 Un! 』

Seratus drake dipanggil lagi.

Pelayan Pedang Iblis Hikari, Dragon Army.

Sepertinya dia bisa membiarkan mereka keluar dan masuk.

「 Seperti yang diharapkan dari anak Eleanor 」

「 Aku, kurasa aku mungkin sudah melihat peristiwa historis sekarang 」

「 Apa artinya itu? 」

Olivia terkesan belum yakin, Io tercengang, dan Tanya bingung.

Sangat menarik bagaimana reaksi para gadis berbeda.

『 Jadi, apa yang akan kau lakukan sekarang? Jangan bilang kau akan membebaskan mereka seperti ini? Aku belum pernah mendengar bahwa naga telah terlibat dalam pendirian Mercouri 』

「 Ingatanmu tidak bisa diandalkan dalam hal ini 」

『 Apa katamu? 』

「 Kalau kau ingin menyangkalnya, cobalah mengingat sesuatu tentang era ini 」

『 Muu…… 』

Eleanor terdiam. Sepertinya dia tidak bisa mengatakan apa-apa ketika itu ditunjukkan.

「 Tapi, bagaimanapun. Aku mengerti apa yang coba kau katakan. Jadi 」

Aku meraih pangkal Eleanor dan melepaskan aura gelap itu.

Aku menyelimuti drake yang Hikari panggil dengan itu.

『 Wawawa〜 , semuanya berubah menjadi manusia〜! 』

「 Kamuflase aura. Aku hanya membuat mereka terlihat seolah-olah mereka berubah menjadi manusia 」

Penampilan drake yang diselimuti oleh aura dengan cepat berubah menjadi tentara manusia.

Mereka semua terlihat seperti manusia. Peralatan yang mereka kenakan didasarkan pada Kstara Fortis yang bersama Helen ketika pertama kali kami bertemu.

Gerombolan drake berubah menjadi ksatria Mercouri dalam sekejap.

『 Wa〜, itu sama dengan bawahan Helen-oneechan〜 』

「 Dengan ini, kita bisa berpartisipasi dalam pertempuran 」

『 Un! Sangat menakjubkan, semuanya terlihat seperti seorang ksatria sejati 』

Hikari terkesan.

Selama tidak memiliki kekuatan yang melebihi Eleanor, aura kamuflasenya tidak dapat dilihat.

Meskipun mereka berdua Pedang Iblis, putri Eleanor, Hikari, lebih lemah sehingga dia tidak bisa melihat menembus mereka.

Aku memandang Olivia tanpa alasan khusus. Dia membuat ekspresi yang terkesan.

Jika Raja Naga Olivia tidak bisa melihatnya, maka seharusnya tidak apa-apa.

Dengan ini, persiapan untuk berpartisipasi sebagai "Mercouri" selesai.



Jauh di dalam malam, di puncak Gunung Sirulia.

Ketika pria dan wanita itu tertidur, seorang gadis muda mendorong pintu Magic Cottage terbuka, dan pergi keluar.

Angin di puncak gunung membuat rambut panjangnya berkibar di udara, dengan sinar bulan bersinar di atasnya melepaskan cahaya samar.

Hikari ーー meskipun penampilannya masih muda, ia memiliki kecantikan mistik.

「 Apakah di sekitar sini〜? 」

『 Umu. Kau bisa mendengarku? 』

「 Un, aku bisa mendengarmu. Sungguh aneh〜 , aku bisa meskipun Okaa-san bersama Otou-san 」

『 Kami ibu dan anak 』

「 Un! 」

Hikari tersenyum polos. Sebagai anak Eleanor, dia harusnya menjadi Pedang Iblis terkuat kedua di dunia ini, tapi dia memiliki keindahan dalam bentuk manusia yang tidak akan dipikirkan oleh orang lain.

Tidak, kau dapat mengatakan bahwa dia hanya memiliki keindahan.

Dan Hikari bertanya pada Eleanor lebih jauh.

「 Aku pergi ke luar, tapi apa yang harus kulakukan sekarang? 」

『 Umu. Panggil anak nagamu, cukup satu 』

「 Aku mengerti! A-chan, keluarlah〜! 」

Hikari memanggil seolah-olah dia sedang berbicara dengan sahabatnya.

Segera setelah itu, drake muncul dari bayangannya.

『 A-chan? 』

「 Ini namanya 」

『 Aku mengerti. Umu, kalau kau bisa memberi mereka nama dan membedakan mereka satu sama lain, maka itu jauh lebih baik. Saat ini, aku akan memberikan Hikari salah satu teknikku 』

「 Teknik? 」

『 Ini adalah etiket Pedang Setan 』

「 W-Waa 〜 …… wawawawa 〜」

 

Hikari meletakkan tangannya di atas kepalanya dan mulai gelisah.

Iblis Pedang ibunda dan putri memiliki hubungan spiritual yang tidak dimiliki oleh makhluk biasa.

Eleanor menggunakan itu dan langsung memberi Hikari pengetahuannya.

『 Kau mengerti? 』

「 Un, aku mengerti. Tapi, bisakah Hikari melakukannya? 」

『 Kau adalah putriku. Coba saja 』

「 Un! Mumumumu〜…… 」

Hikari mencengkeram kepalan kecilnya, mengumpulkan kekuatannya ーー "Eiiya!", Dia melompat seperti banzai!

Segera setelah itu, penampilan drake yang dia panggil berubah.

Itu berubah dari bentuk naga menjadi gadis cantik.

「 Waa〜 , dia benar-benar berubah menjadi manusia 」

『 Tentu saja. Meski begitu, aku bisa merasakan udara akrab di sekitarnya 』

「 Ehehe〜…… kau bisa tahu? 」

『 Apa maksudmu? 』

「 Okaa-san, kau bilang padaku untuk membayangkan penampilan yang cocok dengan A-chan kan? 」

『 Umu 』

「 Itulah mengapa aku membayangkan. Munculnya "wanita manis" yang dicintai Otou-san 」

『 Aku mengerti. udara itu ya 』

Meskipun gadis di depan Hikari tidak selalu terlihat mirip dengan seseorang, tetapi seperti yang dikatakan Hikari, udara di sekelilingnya benar-benar mirip dengan “wanita manis”.

Jika ada, itu akan menjadi seperti wanita yang berkumpul di harem yang sedang Rica buat, atau mungkin tentara budak.

Udara di sekitarnya mirip dengan wanita itu.

「 Terima kasih, Okaa-san 」

『 Umu. Tapi tetap saja, kau masih terlalu jauh dari itu. Kau membutuhkan begitu banyak waktu sebelum kau mengubah penampilannya. Sangat ideal sebagai Pedang Iblis jika kau telah mengubah tampilannya begitu kau memanggilnya 』

「 Apa yang harus kulakukan? 」

『 Aku akan memberi tahumu sekarang cara berlatih. Kau harus berlatih dengan baik 』

「 UIn! 」

Setelah Eleanor mengajari Hikari cara berlatih teknik, dia mengembalikan kesadarannya ke kamar tidur.

Kamar tidur di mana seorang pria yang memiliki empat wanita tidur di sampingnya.

Eleanor menatapnya, lalu memandang wanita yang mana Raja Naga.

『 Ketika semua dikatakan dan dilakukan, malaikat cinta yang membantu cinta anak-anak naga itu. Hmph. Aku benar-benar kehilangan kendaliku 』

Eleanor mencela, namun dengan berbisik.

Post a Comment

0 Comments