Kujibiki Tokushou Bab 239

Bab 239 – Petualangan Indah

Di bawah langit biru, Eleanor dan aku berbaring di tanah dekat satu sama lain.

Tubuh Eleanor kecil, kecil sehingga aku merasa seperti akan mematahkannya jika aku memeluknya erat-erat.

Tubuhnya itu diletakkan di atasku, dan akan memukul dadaku di dada dari waktu ke waktu.

「 Beraninya kau 」

「 Un? 」

「 Beraninya kau menjadikanku sebagai wanitamu」

「 Kau benar-benar wanita yang baik 」

「 Tidak, terima kasih atau minta maaf ya 」

「 Mengesampingkan terima kasih, apakah aku juga perlu meminta maaf? 」

「 Tentu saja 」

Eleanor menatapku sementara tubuh kami saling menempel.

「 Tidakkah kau berpikir meminta maaf kepada seorang wanita yang dipaksa menunggu selama empat ratus tahun, dengan hanya kesenangan sesaat sebagai dukungannya, cukup adil? 」

「 Aku mengerti, dalam perspektifmu, kau harus menunggu selama empat ratus tahun huh 」

Ketika kami datang ke era ini, ketika Io melihat Rodotos, dia mengatakan bahwa dia adalah karakter dari empat ratus tahun yang lalu.

Tiket pasangan untuk petualangan indah.

Aku mendapatkan hak untuk bepergian melalui ruang karena memenangkan lotere, tetapi perjalanan itu akan segera berakhir.

Setelah itu berakhir, Eleanor harus terus tinggal di era ini.

「 …… 」

「 Apa masalahnya? Kau tiba-tiba mengerutkan kening. Apa yang kau pikirkan 」

「 Aku akan melakukan sesuatu untuk membawamu ke erakuーーow! 」

Eleanor mencubitku.

Tidak sakit sebanyak yang kukatakan, itu benar-benar hanya sejumput.

Daripada itu, aku melihat Eleanor yang tiba-tiba melakukan itu.

「 Apa yang kau lakukan 」

「 Ini hukuman untuk arogansimu. Kau tidak perlu memikirkan itu 」

「 Tapi ー ー」

「 Apa yang akan kau lakukan jika ada efek samping jika kau membawaku ke masa depan? Jika Hikari tidak dilahirkan karena itu, bagaimana kau akan bertanggung jawab? 」

「 Mu……! 」

Dia menunjukkan sesuatu yang tidak bisa aku tolak.

Ini adalah hal yang disebut paradoks waktu. Selama perjalanan waktu, tindakan yang diambil di masa lalu akan berdampak pada masa depan.

Sejujurnya, aku benar-benar tidak tahu apa dan bagaimana hal-hal akan berubah sampai sekarang, tapi dalam kasus ketika aku membawa Eleanor bersamaku, Eleanor dari “waktu itu” akan menghilang, dan akan ada kemungkinan bahwa Hikari tidak akan menjadi lahir.

Dan itu...... sedikit juga......

「 Aku akan tetap di sini. Apa, hanya empat ratus tahun tidak begitu panjang. Ini akan cepat berlalu ketika aku bermain dengan lima atau enam manusia 」

「 Lakukan dengan moderasi 」

「 Aku akan mencoba melakukan itu 」

Pembicaraan bantalku dengan Eleanor tidak romantis bahkan untuk pujian. Tapi, itu sangat mirip Eleanor, jadi aku tidak suka pergi bersamanya.

「 Sebagai permulaan, aku akan mulai bermain dengan wanita itu 」

「 Wanita itu? 」

「 Wanita yang menjadi pemicu saat kau pertama kali merobek dinding dimensi. Namanya mungkin ーー 」

「 Apa maksudmu Tanya? 」

「 Wanita itu. Sekarang sudah diputuskan, aku akan menawarkan kontrak pada si Tanya itu. Setelah kontrak berakhir, jiwanya tidak akan bisa masuk ke surga, selamanya terikat di bumi, tapi itu tidak bisa ditolong 」

「 …… 」

“Hei hei, lakukan dengan tenang oke……”, tapi ketika aku hendak mengatakan itu, entah bagaimana aku menghentikan diriku.

Meskipun dia mengatakannya dengan cara yang sangat bundar, Eleanor mengatakan padaku bahwa dia akan melindungi Tanya untukku.

Itu sebabnya Tanya menjadi hantu ーー atau roh jahat ya.

「 Terima kasih 」

「 Tidak perlu berterima kasih kepadaku. Sudah kubilang kan? Ini hanya untuk menghabiskan waktu 」

「 Begitu 」

「 Juga, Tanya mungkin menolak, kau tahu? Aku bukan mahakuasa. Aku hanya bisa melakukan hal-hal apa yang bisa dilakukan oleh Pedang Iblis. Tanya harus menderita sepanjang sisa hidupnya 」

……ahh, seperti itu ya.

Aku ingat peramal, perkataan Akansa.

Dalam nalar Tanya, "Menyakitkan dan menyiksa, penderitaan seolah-olah kau berada di neraka abadi sedang menunggumu".

Dan setelah mengatasinya, dia diberitahu bahwa ada "satu bagian yang baik dan sembilan bagian yang buruk".

Aku tidak setuju dengan sembilan keburukannya.

Karena dia akan bertemu denganku di masa depan, karena dia akan menjadi wanitaku, itu pasti akan menjadi sepuluh yang baik.

Aku berpikir bahwa penderitaannya di neraka adalah beberapa ratus tahun setelah dia berubah menjadi hantu, tetapi mungkin mengarah ke Eleanor.

「 Apa? Apakah kau tidak membujukku untuk melakukannya dengan tenang, atau lebih memperhatikannya? 」

Eleanor menatapku dengan rasa ingin tahu sementara tubuh kami menempel satu sama lain.

「 Bukankah dia wanita yang kau sayangi? 」

「 Aku akan menebusnya nanti. Tidak, bukan itu saja. Aku akan membuatnya bahagia nanti, bahwa dia akan melupakan semua yang terjadi denganmu 」

「 Bisakah kau melakukan itu? 」

「 Tentu saja 」

Aku langsung menjawab.

Tanya adalah wanitaku. Tidak peduli apa, aku pasti akan membuatnya bahagia.

Ketika aku sedang berbicara dengan Eleanor seperti itu, dengan tubuh kami berpelukan erat, aku melihat bayangan melintas di langit biru.

Bayangan itu berbelok, lalu perlahan mendarat.

Itu adalah Olivia dalam bentuk naganya.

「 Akhirnya di sini. Aku juga ada di sana 」

「 Kau bisa tahu? 」

「 Ya, aku bisa menceritakannya dengan jelas. Dan, tentang Hikari juga 」

......Apakah dia mendapatkan, terhubung?

Mengetahui bahwa Hikari sedang mengendarai Olivia, Eleanor dan aku berdiri dan mengenakan pakaian kami.

Pada saat yang hampir bersamaan kami memperbaiki diri, Olivia mendarat.

Io, Tanya, dan Hikari turun dari punggungnya. Setelah semua turun, Olivia kembali ke bentuk manusianya juga.

Hikari berlari ke arah kami sambil memeluk Pedang Iblis Eleanor.

「 Otou-san〜! 」

「 Maaf, Hikari, aku melakukan sesuatu seperti melemparmu. Apa kau baik-baik saja? 」

「 Apakah Otou-san baik-baik saja? 」

「 Maaf membuatmu khawatir 」

「 ......pria ini, dia meminta maaf dua kali dalam sekejap 」

Berdiri di sampingku, Eleanor bergumam sambil memutar matanya.

「 Apa, apa maksudmu dengan itu? 」

「 Aku anehnya terkesan」

「 ……? 」

Apakah ada sesuatu yang terkesan dalam percakapan kami sebelumnya?

Sambil merasa ingin tahu tentang hal itu, aku menerima pedang Eleanor dari Hikari.

『 Sepertinya kau bersenang-senang semalam 』

「 Apa, kau bisa tahu itu juga? Apakah karena itu sendiri? 」

『 Tidak, hanya saja aku melihat wajah wanita. Wanita yang kau ambil sebagai milikmu akan selalu membuat wajah itu 』

「 Wajah apa? 」

「 Okaa-san, apakah kau merasa bahagia sekarang? 」

Hikari bertanya pada Eleanor dalam bentuk manusia, Eleanor di era ini. Aku diberitahu "wajah semacam itu" oleh pedang Eleanor.

「 Umu, lumayan 」

「 Apakah karena kau bersama dengan Otou-san? 」

「 Aku tidak keberatan mengakui fakta itu 」

「 Aku mengerti〜 .Ehehe 〜 」

「 Apa? 」

「 Hikari juga senang jika Otou-san dan Okaa-san mesra 」

Hikari mengatakan itu dan menunjukkan senyum malaikat.

Dan meskipun dia terlihat sedikit kaku, Eleanor mengelus kepala Hikari.

Itu adalah ikatan keluarga yang biasa kulihat di tempat lotere.

Saat itu, Eleanor dalam bentuk manusia, dan Pedang Iblis Eleanor bersinar pada saat yang sama.

Itu adalah cahaya terang yang menelan lingkungan, itu cahaya yang kuat dan menyilaukan.

「 Apa? Apa yang terjadi 」

「 Oi, kau, dorong aku 」

「 Apa? 」

『 Dorong aku 』

Dari luar dan dalam, kedua Eleanor mendesakku hal yang sama.

Meskipun aku tidak tahu apa yang terjadi, aku mengayunkan Eleanor secara horizontal.

Setelah Eleanor manusia mengelus pedang itu untuk sementara waktu, dia mengoyak telapak tangannya sendiri menggunakan pedang.

「 Okaa-san?! 」

「 Jangan khawatir, Hikari. Aku hanya menyerahkan kekuatanku ke diriku yang lain 」

「 Eh? 」

「 Mulai sekarang, aku perlu menghabiskan waktu selama beberapa ratus tahun, dan selama waktu itu, aku tidak membutuhkan kekuatan. Akan jauh lebih baik jika diriku yang lain menggunakannya dengan benar 」

「 ……itulah mengapa Eleanor sisi kami lebih lemah darimu ya 」

Terkadang aku merasa aneh tentang hal itu.

Eleanor di era sebelumnya dan Eleanor eraku memiliki celah besar antara kekuatan mereka. Itu bukan perbedaan kecil, tetapi dia hanya memiliki sekitar 60% hingga 70% dari kekuatannya.

Eleanor mengatakan bahwa dia berada di puncak kekuatannya di era ini, tapi aku benar-benar bertanya-tanya apakah konsep yang disebut "puncak" atau "batas" berlaku untuk Pedang Iblis.

Dan jawaban itu adalah ini.

Eleanor era ini menyerahkan kekuatannya ke Eleanor di era mendatang. Dan setelah itu, dia akan bertemu denganku, dengan kekuatannya melemah dibandingkan sekarang.

Eleanor melewati kekuatannya, dan tubuhnya secara bertahap berubah transparan, menghilang.

「 Eleanor! 」

「 Jangan khawatir.aku tidak membutuhkan tubuh lagi. Aku hanya akan kembali ke bentuk Pedang Iblisku yang asli 」

「 ……Begitu ya」

「 Sebaliknya, kau harus mengkhawatirkan diri sendiri. Mulai sekarang, aku akan memiliki kekuatan penuhku. Dengan kata lain, itu adalah Pedang Iblis Sejati Eleanor. Bisakah kau menanganiku? 」

Sambil menghilang, Eleanor tersenyum nakal.

「 Itu sesuatu yang tidak perlu kau khawatirkan. Hanya aku yang bisa menanganimu 」

「 Kuku, aku akan menantikannya 」

Eleanor berbalik sambil tersenyum.

「 Kau, gadis di sana 」

「 Eh? A-Aku? 」

Io tampak terkejut karena dipanggil.

「 Seranganmu sangat mengesankan. Sampai manusia akan merebut kekuatan petir dan menggunakannya untuk berubah menjadi petir itu sendiri. Satu-satunya manusia yang mampu melampauiku adalah dirimu, dan pria itu 」

「 A-Aku, i-itu cuma sesaat, jadi...... 」

Io panik.

Bahkan setelah menjadi Petualang S-Rank, Great Wizard, dia masih rendah hati.

「 Tidak ada keraguan bahwa kau memiliki berbagai kemungkinan. Aku akan membuka jalanmu 」

「 Jalanku? 」

Io memiringkan kepalanya, dan Eleanor perlahan-lahan meraih tangannya padanya.

Dari ujung tangannya yang hampir menghilang, kekuatan sihir yang lemah dilepaskan.

Detik berikutnya, tembakan petir gelap melalui Io.

「 Kya! 」

「 Io! 」

「 Jangan khawatir.Dengan kekuatan sihir yang kumiliki saat ini, itu hanyalah trik kecil. Tapi, dengan ini, seharusnya kau tahu sekarang, kan? 」

「 Eh……? 」

「 ……ahh 」

Aku yakin.

Aku ingat hukum tertentu di dunia ini.

Jika seseorang memiliki bakat untuk sihir, kau bisa mempelajarinya selama kau menerima sihir ke dalam tubuhmu dan bertahan hidup.

Dan karena kemampuannya berlipat ganda 777x, aku belajar banyak.

Dan, petir gelap.

Io tidak diragukan lagi memiliki kecakapan untuk itu. Itu membuktikan tindakan Eleanor.

「 Aku akan memberimu sihir itu.Gunakan sesuai keinginan 」

「ーーya! 」

Setelah meninggalkan kata-kata itu, penampilan Eleanor benar-benar menghilang.

Tubuh fisiknya menghilang, dan sebaliknya, Pedang Iblis Eleanor muncul, menusuk ke tanah.

Dan, pada saat yang sama, tubuhku menyala pada saat yang sama dengan Io.

「I -Ini? 」

「 Ini cahaya yang sama ketika kami datang ke sini! 」

Aku pikir itu akan datang, tapi siapa sangka itu akan terjadi sekarang.

「 Hikari! 」

「 Un! 」

Hikari membuat anggukan besar dan kembali ke bentuk Pedang Iblisnya.

Aku, Io, dan Pedang Iblis Hikari.

Grup yang sama ketika kami datang ke era ini.

Eleanor bertenaga, dan Io belajar halilintar gelap.

Dengan itu, petualangan kita berakhir, sehingga cahaya yang bersinar di tubuh kita menegaskan.

「 Kakeru-san! 」

「 Manusia…… 」

Tanya dan Olivia yang tertinggal.

Aku pertama kali mendekati Tanya.

Tanya tampak seolah akan menangis kapan saja sekarang.

Aku meletakkan tangannya di pipinya, dan menciumnya.

「 Apakah kau ingat kata-kata Akansa? 」

「 Ya…… 」

「 Mengatasinya. Akan ada sepuluh masa depan yang bagus 」

「 Aku mengerti 」

Tanya tersenyum sambil menahan air matanya.

Hantu Tanya menunjukkan hanya tubuh bagian atasnya dari dalam Eleanor, dan membuat pose berani untuk menghibur diri masa lalunya.

Setelah itu, aku melihat ke arah Olivia.

Dia terlihat tenang.

「 Ini akan menjadi perpisahan terakhir kami dalam kehidupan ini, Manusia 」

「 Yah, kau sangat jujur ​​tentang itu 」

「 TOh, waktu tidak begitu berarti bagi kita naga 」

「 Aku mengerti. Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya 」

「 Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya 」

Olivia dan aku saling berciuman.

Lain kali kita akan bertemu dalam penampilannya ketika dia bereinkarnasi, Chibi Dragon O-chan.

Dan Hikari yang akrab dengan O-chan berpisah dengan temannya dengan menciptakan gelombang di pedangnya.

Cahaya menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Itu menyelimuti aku dan Io.

Kami kembali dengan perasaan yang sama persis seperti ketika kami datang.

Saat penglihatan kami semakin gelap, aku mendengar suara.

「 Kakeru-san...... itu adalah petualangan luar biasa…… terima kasih 」

Setelah Io mengatakan itu, aku merasakan perasaan lembut di bibirku.

Dan begitu saja, perjalanan kita jauh ke masa lalu berakhir.

Post a Comment

0 Comments