Kujibiki Tokushou Bab 241

Bab 241 – Lotere Emas

Setelah beristirahat di malam hari, aku membawa Eleanor dan Hikari ke tempat lotere.

Dan di sana, seperti biasa, Eleanor dalam bentuk manusia.

「 Sudah lama datang ke sini juga. Meskipun hanya satu atau dua hari berlalu 」

「 Umu, rasanya seperti sudah lima bulan sejak kami datang ke sini 」

Eleanor berkata sambil berdiri dengan suasana tenang.

Gadis ini...... dia agak......

「 Hoee〜...... Okaa-san, kau terlihat sedikit lebih dewasa〜? 」

Sepertinya Hikari juga merasakan hal yang sama.

Eleanor berdiri dengan ketenangan alami.

Meskipun tampangnya tidak berubah sama sekali, entah itu atmosfer di sekitarnya atau kesan yang dia berikan, itu sedikit berbeda.

「 Tentu saja. Lagi pula, aku bukan perawan lagi 」

「 Begitu〜 ? 」

「 Umu. Benar? 」

Eleanor menatapku dengan seringai.

Di masa lalu, aku bercinta dengan Eleanor, dengan Eleanor masa lalu.

Dan Eleanor ituーー ia memberikan kekuatannya pada Eleanor ini.

Lalu, aku mendengar bahwa dia juga menerima ingatannya pada waktu itu.

Dengan kata lain, Eleanor ini “mengingat” waktu itu.

「 Aku mengerti…… itulah mengapa Okaa-san terlihat sangat cantik 」

「 Tepat 」

「 Okaa-san luar biasa〜! 」

「 Hmph…… 」

「 Uhm…… meskipun ini akan menjadi kali ke-n saya mengatakan ini, tolong jangan membawa adegan ikatan keluarga aneh Anda di sini 」

Sementara Hikari memeluk Eleanor dan Eleanor mengelus kepala putrinya dengan senyuman, staf lotere muncul dengan tatapan penuh arti seperti biasanya.

「 Yo, sudah lama 」

「 Belum selama itu? Daripada itu, tolong hentikan itu 」

「 Apakah itu benar-benar aneh? Apakah salah untuk seorang putri mengagumi kecantikan ibunya? 」

「 Saya tidak membicarakan itu 」

Staf itu merengut bibirnya.

「 Apakah seorang ibu biasanya memberi tahu putrinya bahwa dia bukan perawan lagi? Maksud saya, itu adalah premis yang terlalu normal, mustahil untuk memikirkannya. Apakah dia memberikan kelahiran perawan atau keluar dari ketiaknya atau sesuatu...... 」

「 Itu tidak aneh sama sekali jika Hikari menjadi messiah sekalipun 」

「 Cara Anda menyayangi putri Anda bahkan lebih baik dari itu...... 」

Staf melepaskan napas dalam-dalam, lalu setelah mendapatkan kembali dirinya, dia menatapku.

「 Selamat datang, maukah Anda menarik lotere hari ini? 」

「 Ya. Bisakah aku menggunakan ini? 」

Aku mengeluarkan tiket lotere emas.

Ini tiket lotere emas yang kuambil di masa lalu. Ini tiket lotere emas yang kuambil setelah bertemu Tanya, Olivia, Althea, dan Eleanor, para wanita yang terhubung dari masa lalu hingga saat ini.

Staf yang melihat itu berkata.

「 Ini akan menjadi limited lottery

Limited ya, lotere macam apa itu? 」

「 Ini disebut First Draw Lottery 」

「First Draw Lottery? 」

「 Singkatnya, lotere yang Anda putar sebelum Anda teleport ke dunia ini. Anda dapat memutar lotere itu sekali lagi 」

「 Bukankah itu, mirip dengan penggandaan 777x atau tentakel 」

「 Ya, Anda bisa memutar dari sana. Kali ini, Anda dapat menggunakannya untuk orang lain seperti yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda juga bisa menggunakannya untuk diri sendiri. Ah! Saya akan mengatakan ini untuk memastikan. Kali ini, Anda hanya bisa memutar sekali 」

Setelah staf mengatakan itu, Eleanor menunjukkan minat.

「 Lotere di mana kemampuanmu mungkin muncul ya 」

「 Kelihatannya seperti itu 」

「 Apakah ada yang lain? 」

「 Biarkan aku mengingatnya…… 」

Aku ingat tentang waktu itu.

Pada saat itu, aku diizinkan untuk memutar sebanyak yang kuinginkan.

Ada satu yang akan mengubahmu menjadi pria bernapas api.

Ada juga Sage, dan Berserker juga. Selain itu, kemampuan pengganda seperti 2x, 3x, dan 10x.

「 Dalam mereka yang Anda sebutkan, tentakel terdengar paling menarik 」

「 Kalau begitu, aku akan memberikannya kepadamu jika kami memutarnya 」

「 Tidak perlu. Aku bisa membuat tentakel sendiri. Ini adalah kemampuan dasar dari Pedang Iblis 」

Ketika Eleanor mengatakan itu, Hikari terlihat terkejut dengan mata melebar.

「 Benarkah? Bisakah Hikari menumbuhkan tentakel juga? 」

「 Tentu saja. Kau adalah anakku. Meskipun kau perlu sedikit latihan 」

「 Hikari akan belajar! Ini adalah etiket Pedang Iblis〜 」

「 Umu. Aku akan mengajarimu lain kali 」

「 Tentakel Hikari ya. Itu pasti lucu 」

Aku membayangkannya sejenak.

Hikari yang indah menciptakan tentakel.

Aku tidak tahu apakah dia akan melakukannya dalam bentuk Pedang Iblisnya atau dalam wujud manusianyaーーmungkin dengan keduanya ーーtetapi tidak diragukan lagi itu akan lucu.

「 Tolong, hentikan adegan ikatan keluarga yang aneh itu ...... apa yang Anda katakan...... apa tentakel lucu dari putri Anda...... 」

Para staf mulai bergumam tentang sesuatu ketika dia menyiapkan mesin lotere.

Jika aku benar, seharusnya itu yang kuputar dari duniaku sebelumnya.

Tapi, ini ya〜 .

Sejujurnya, itu tidak terasa berharga lagi.

Tidak, maksudku, memang benar bahwa hadiahnya kuat. Masing-masing bisa disebut sebagai cheat skill.

Tapi, aku telah memutar berkali-kali dan memilih semua kemampuan 777x. Aku tidak berpikir bahwa itu berharga setelah melakukan semua itu.

「 Jangan terlalu banyak berpikir 」

Apakah dia mengetahui maksudku? Eleanor tersenyum sambil menyeringai.

「 Cukup memutar seperti biasa, dan berikan kepada salah satu wanitamu. Meskipun itu mungkin hal yang tidak berguna untukmu, tapi seharusnya tidak untuk wanita itu, kan? 」

「 ……benar juga 」

Ini persis seperti yang dikatakan Eleanor.

Aku berhenti mengkhawatirkannya dan mendekati mesin lotere.

Aku meletakkan tanganku di pegangan dan memutarnya dengan ringan.

*GaraGaraGara* ...... *Poton!*

*KaranKaranKaran*, hand bell berbunyi.

「 Selamat! Ini 『Puppet Master』 」

Kedengarannya seperti aku tidak membutuhkannya, tapi itu kemampuan yang menarik.

Post a Comment

1 Comments