Kujibiki Tokushou Bab 252

Bab 252 - Ahli Boneka Berpakaian

Sore hari, aku mendengar ketukan di pintu ketika aku sedang MofuMofu Miu.

Dari kehadirannya, aku menyadari itu Selene.

Aku akan membawanya secara teratur ke mansion ini.

Wanitaku adalah tutor Selene, tapi mereka ada di seluruh dunia.

Cara terbaik adalah bagiku untuk membawa seorang tutor dan siswa Selene dengan warp, jadi bahkan setelah insiden itu berakhir, aku akan membawa Selene ke sini sesering mungkin.

Aku membawa dia kali ini untuk kelas Althea.

Melihat waktunya, seharusnya sudah selesai.

「 Kau boleh masuk 」

「 Tolong maafkan aku〜 . Wawa! Maaf, Shou. Apakah aku mengganggu? 」

「 Jangan pedulikan itu. MofuMofu sama dengan hanya bersantai. Daripada itu, ada apa? 」

「 Uhmm…… uh…… Aku hanya ingin bertemu Shou 」

Selene menempatkan jari telunjuknya bersama dan bergerak gelisah.

Gadis yang imut.

「 Kemarilah. Apa yang telah kau pelajari hari ini? 」

「 Uhm…… maaf, aku lupa 」

「 Kau lupa? 」

「 Un…… maaf, itu semua berkat Shou bahwa aku diajari oleh Great Sage, tapi aku sangat bodoh 」

「 Kau lupa segalanya? 」

「 Un…… ah! Aku belajar satu hal…… maaf, aku lupa 」

「 Apa maksudmu? 」

「 Perkataan Althea yang mengajariku, dan kupikir itu sangat penting, jadi aku menulisnya di telapak tanganku. Aku hanya berpikir aku tidak boleh melupakannya 」

「 He〜 .Katanya apa? 」

「 Uhmm…… 」

Selene membuka telapak tangannya. Seperti yang dia laporkan, ada sesuatu yang tertulis di sana.

「 Pemerintahan berdaulat, tapi tidak berkuasa 」

「 Perkataan yang menggambarkan dirimu saat ini benar? 」

「 Benarkah? Aku seorang idiot, jadi kupikir lebih baik jika aku tidak melakukan sesuatu yang aneh. Itu sebabnya aku ingin mengingat perkataan ini 」

「 Aku mengerti. Kalau kau ingat itu, maka Aegina harusnya baik-baik saja mulai sekarang 」

「 Terima kasih 」

「 Kalau dipikir-pikir, kau akan menjadi Raja huhーーitu sesuatu di masa depan 」

Raja Aegina saat ini masih hidup, setidaknya. Dan, Selene memandang ayahnya sebagai Raja Aegina.

Itu sebabnya aku menambahkan.

「 Aku tidak tahu. Kupikir aku tidak seharusnya menjadi itu 」

「 Kurasa begitu. Kau lebih baik sebagai jenderal daripada raja 」

「 Tapi, Kakak tidak ada lagi, jadi itu mungkin terjadi di masa depan 」

Selene menjatuhkan tinjunya ke telapak tangannya.

「 Bagaimana semua warga memutuskan siapa yang harus dipilih? 」

「 Biarkan mereka memilih? 」

「 Un! Seperti yang Shou katakan padaku, uhm…… deko, demokrasi? Yang itu 」

Itu adalah demokrasi yang hampir salah.

「 Sekarang setelah kau menyebutkannya, aku memberitahumu tentang itu. Tapi itu bukan tentang menjadi seorang Raja 」

「 Tidak bisakah aku membiarkan mereka memilih siapa yang akan menjadi Raja? Seperti, jadikan semua anggota calon keluarga kerajaan, dan biarkan warga memutuskan siapa yang paling berharga 」

「 Dari mandat Tuhan, menjadi mandat Warga huh 」

「 Apakah itu ada? 」

「 Tidak, aku baru saja membuatnya sekarang 」

「 Waa〜, seperti yang diharapkan dari Shou 」

Ucap Selene dan menatapku dengan mata berbinar.

「 Kau ingin melakukan itu? 」

「 Daripada ingin melakukannya, kupikir itu yang terbaik untuk Aegina 」

「 Begitu…… jika demikian, maka konsultasikan dengan Abraham. Dia tahu lebih baik dariku apakah itu sistem yang cocok untuk Aegina 」

「 Un! Aku akan mencoba 」

Setelah dia mengangguk, Selene mulai terlihat gelisah.

Dia akan mencuri tatap padaku dan sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu.

Dia mungkin ingin segera kembali dan berkonsultasi dengan Abraham.

「 Miu, tunggu sebentar 」

「 Ya, Tuam 」

Miu yang memberiku MofuMofu dengan patuh padanya sampai kemudian turun dengan patuh dari diriku juga.

Aku membawa Selene bersamaku dan warp ke Istana Musim Panas.

Aku menciumnya dengan mematuk seolah itu alami.

「 Lakukan yang terbaik 」

「 Un! Terima kasih, Shou! 」

Dia melambaikan tangannya dan berlari seolah-olah dia tidak bisa menunggu sedetik pun.

Eleanor memanggilku saat aku melihatnya pergi.

『 Sungguh menarik 』

「 Tentang pemilihan untuk Raja? 」

『 Umu. Lagi pula kau. Kau sudah berencana melakukan sesuatu, kan? 』

「 Itu agak salah. Aku hanya akan membantu Selene jika dia menginginkan bantuan 」

『 Kuku, jika itu berubah menjadi kenyataan, dia akan menjadi Ratu terpilih pertama yang populer ya. Itu belum pernah terjadi sebelumnya seperti Ratu ganda, Fiona dan Marie. 』

「 Kurasa begitu 」

Jika disadari apa yang akan terjadi? Aku kembali ke mansionku membayangkan itu.

Aku duduk di tempat tidur dan memberi isyarat kepada Miu yang menunggu dengan patuh, dan melanjutkan MofuMofu.

「 Ngomong-ngomong 」

「 Ya 」

Karena tidak ada lagi pihak ketiga, Miu menjawab seolah itu alami.

「 Selene dan Miu terlihat mirip kan? 」

「 K-Kami mirip? 」

「 Ya, kau terlihat hampir sama dengan panjang rambutmu. Hmm…… 」

Aku menatap Miu dengan saksama.

Ini benar-benar seperti yang kupikirkan. Semakin aku memandangnya, semakin aku bisa tahu seberapa mirip Miu dan Selene.

「 Dan itu artinya…… 」

Adegan tertentu muncul di benakku.



Ratu dan Putri sering mengunjungi mansionku, berkat itu, mereka selalu berganti pakaian di sini.

Pakaian mereka selalu baru. Sambil mengumpulkan tiket lotere, aku akan menggunakan uang untuk membayar Delfina agar dia selalu menyiapkan pakaian baru untuk mereka.

Aku membuat Miu memakai salah satunya.

Ini pakaian Selene yang aku bilang padanya dia mirip.

「 T-Tuan 」

Miu terlihat tidak nyaman setelah mengenakan pakaian Selene.

Gaun seorang putri, bukan pakaiannya yang biasa. Yang memakainya terlihat tidak berdaya.

「 Ini terlihat bagus untukmu 」

「 B-Begitukah? 」

「 Ya, itu benar-benar terlihat bagus untukmu. Kau sangat mirip Selene, dan tidak peduli bagaimana aku melihatmu, kau terlihat seperti seorang putri. Karena kau terlihat sangat cantik, apa kau ingin menjadi Ratu, bukan Selene? 」

「 Sa-saya baik-baik saja dengan menjadi maid Tuan 」

Miu panik dan melambaikan tangannya. Sepertinya dia serius mengatakan bahwa dia ingin menjadi maidku lebih dari menjadi seorang ratu. Itu sangat mirip Miu.

Pintu kamar tidur terbuka.

Althea yang tinggal di rumahku masuk.

Dia menatap Miu dan berkedip-kedip matanya sejenak.

「 Apakah kita membuat kerajaan besar keenam? 」

Ucapnya dengan bercanda.

「 Ya, itu adalah pendirian Kerajaan MofuMofu 」

「 Ehhhh?! 」

「 Kalau begitu, maka dia harus mengenakan pakaian seorang ratu 」

「 Kurasa begitu. Lalu, selanjutnya akan pakaian Rica 」

「 Setelah itu adalah pakaian Fiona dan Marie. Dia sekarang bisa menggunakan boneka, kan? Akan lebih baik membiarkannya mengenakan semuanya pada saat yang bersamaan 」

「 Ayo lakukan itu 」

Aku sangat bersemangat bersama Althea.

Kami membiarkan Miu memakai berbagai gaun yang kami pikirkan dengan iseng, dan merasa itu sangat cocok dengannya.

Dia terlihat cantik di setiap gaun, tapi yang memakainya terlihat tidak nyaman sampai akhir.

Pada akhirnya, Miu terlihat paling nyaman setelah dia mengenakan seragam maid yang biasanya.

Post a Comment

0 Comments