Kujibiki Tokushou Bab 256

Bab 256 – Keajaiban Saintess

Aku datang ke sebuah kota bernama Nuktar untuk pertama kalinya bersama dengan Melissa.

Meskipun ini pertama kalinya aku di sini, itu dekat lembah Orycuto, jadi aku warp ke lembah Orycuto dan kemudian berjalan sementara penguasa lembah mencoba melarikan diri.

Ini adalah kota berukuran sedang, tidak mencapai ukuran kota.

Itulah kesan yang kudapat setelah memasuki Nuktar.

「Sibuk di sini 」

「 Kota ini terkenal karena membuat minuman keras. Kau bisa menemukan tempat penyulingan di mana-mana di sini, dengan para pengrajin penyulingan berkumpul di sini dari seluruh kerajaan 」

「 Pengrajin penyulingan? 」

Aku menanyai Melissa kembali dengan kata yang tidak dikenalnya.

Sebenarnya, ini tentang kombinasi kata-kata yang tidak dikenal.

「 Tahukah kau tentang distilasi? Ini tentang teknologi untuk menguap cairan dan menghilangkan kelebihan zat. Orang-orang yang bisa menggunakan sihir itu berkumpul di sini 」

「 Sihir penyulingan? Apakah itu ada 」

「 Lebih khusus lagi, ini adalah kombinasi dari sihir api dan sihir es 」

「 Begitu ya 」

Itu sedikit mengecewakan setelah mempelajari trik di baliknya.

Aku pikir ada sihir bagus yang langsung menyuling, tetapi bukan itu masalahnya.

「 Kau tidak boleh mengejeknya, tahu? Sebelum sihir itu diciptakan, peralatan digunakan untuk membuat minuman keras. Tapi tidak peduli seberapa bagusnya peralatan itu, aroma atau bahkan rasa peralatannya dapat ditransfer ke minuman keras. Tetapi menggunakan sihir itu, pengrajin penyulingan dapat memanaskan dan mendinginkan campuran cairan tanpa menggunakan peralatan, sehingga mereka dapat membuat minuman keras yang distilasi tanpa mati rasa 」

「 Aku mengerti. Sungguh menakjubkan kalau kau mengatakannya seperti itu 」

Aku terkesan kali ini setelah mendengar lebih banyak tentang hal itu.

Aku tidak tahu berapa banyak peralatan dari distilasi normal mempengaruhi rasa, tapi aku bisa mengerti dari apa yang dia katakan bahwa membuatnya dengan sihir akan menghasilkan minuman keras yang sangat baik.

「 Mereka bilang bahwa sulit menggunakan sihir itu, terutama ketika menyangkut keseimbangannya.Pengrajin perlu berlatih lebih dari sepuluh tahun sebelum mereka dapat diperlakukan sebagai pengrajin penyulingan penuh 」

「 Pengrajin di mana-mana mungkin sama 」

「 Aku setuju 」

Aku berjalan keliling kota dengan Melissa.

Seperti yang diharapkan dari kota distilasi, kau dapat melihat lebih banyak toko minuman keras dan bar dari kota-kota biasa, dengan aroma makanan ringan yang lezat untuk menemani minuman dapat tercium di mana-mana.

Secara alami, ini sangat hidup di sini.

Minuman keras yang baik dan makanan yang enak. Dengan kombinasi keduanya, itu sudah cukup membuat kota meriah.

「 Lalu, di mana tujuan kita? 」

「 Ini adalah penginapan beberapa blok jauhnya dari sini 」

「 Sebuah penginapan? Bukan gereja dari agama Solon? 」

「 Kami hanya terus menyebar di sekitar sini 」

Kata Melissa dengan senyum masam samar.

Alasan mengapa aku datang ke sini bersama Melissa adalah karena dia memberi tahuku bahwa ini adalah urusan resmi dari Gereja Solon.

Aku tahu bahwa Melissa akan mendengarkan dan menyelesaikan permintaan dari berbagai desa, tetapi aku tiba-tiba teringat bahwa aku tidak melihat dia bertindak resmi sebagai Saintess dari Gereja Solon, jadi aku datang bersamanya.

Itu sebabnya aku berpikir bahwa kami akan pergi ke gereja.

「 Aku berharap bahwa dengan upayaku, akan ada lebih banyak orang yang akan percaya pada ajaran Gereja Solon 」

「 Aku mengerti. Jadi, apa sebenarnya yang akan kita lakukan? 」

「 Kita membuat keajaiban 」

Kata-kata yang dikatakan Melissa, jika berasal dari orang yang berbeda, itu akan terdengar sangat mencurigakan.



Di bagian utara kota Nuktar, ada persegi lebar yang digunakan untuk acara seperti festival.

Sebuah mimbar tinggi ditempatkan di sana, dengan penduduk kota berkumpul.

Mimbar ditutupi oleh kain kecuali bagian atas, jadi tidak ada yang tahu apa yang terjadi di dalam.

Melissa ada di sana. Saat ini mempersiapkan bersama dengan orang lain dari Gereja Solon.

Aku bersama Eleanor, melihatnya dari kejauhan.

「 Apa yang dia rencanakan, dia bilang itu tentang keajaiban kan? 」

『 Mana tahu. Aku tidak punya petunjuk 』

「 Keajaiban Tuhan adalah trik para penyihir, huh 」

『 Lebih spesifik, itu disebut penipu. Sangat mudah untuk mengatakan apakah itu sihir hanya dengan mencoba merasakan aliran kekuatan sihir. Meski seseorang melakukan itu, itu tidak akan dianggap sebagai keajaiban 』

「 Dari sudut pandangku, sihir bisa digunakan untuk melakukan keajaiban juga 」

『 Aku rasa begitu 』

Di dalam wanitaku, hanya Eleanor yang tahu bahwa aku adalah pria modern ーー dia mengerti bahwa aku adalah seseorang yang datang dari dunia lain. Mungkin karena aku sudah bersamanya untuk waktu yang lama.

Karena kami terhubung, dia dapat memahami dunia lain sampai batas tertentu, mendapatkan arti dari apa yang kukatakan.

『 Apakah dia berencana untuk mencacah kepalanya lagi? Lagipula, dia adalah orang abadi yang tahu banyak cara untuk mati 』

Eksekusi dilakukan selama tujuh hari, membuat Melissa terkenal sebagai Immortal Saintess ya.

Seorang beriman biasa yang dieksekusi tujuh kali karena kesyahidan, tetapi selamat setelah tidak mati bahkan setelah kepalanya dipotong. Insiden itu dipublikasikan secara luas, membuatnya terkenal sebagai Immortal Saintess.

Dia melakukan itu lagi?

『 Apa yang kaupikirkan? Ingin menghentikannya? 』

「 Ini sesuatu yang Melissa putuskan.aku akan melihatnya 」

『 Kau langsung menjawab. Begitu, ya 』

Kata Eleanor dengan suara yang merasa terkejut tetapi dengan cara yang positif.

Aku terus menunggu, menunggu sampai mereka mulai.

Setelah beberapa saat, Melissa muncul di mimbar.

Mengenakan pakaian ulamanya dari Gereja Solon, dia berdiri memancarkan aura dewata.

Begitu dia muncul, orang-orang yang berkumpul berteriak-teriak.

「 Hei, apakah benar-benar akan ada keajaiban? 」

「 Percayalah padaku 」

「 Ya…… baiklah, aku akan senang jika kakiku sembuh, tapi…… 」

Aku mendengar dua pria berbicara di dekatnya.

『 Akhirnya kita akan melihat keajaiban itu 』

「 Ya, penyembuhan luka. Ini adalah cara umum 」

『 Masalahnya adalah bagaimana rencana Saintess untuk melakukannya. Wanita itu, bisakah dia menyembuhkan orang lain lagi? 』

「 Eh? ーーjangan bilang padaku! 」

Aku menyadari kemungkinan tertentu setelah mendengar kata-kata Eleanor.

「 Melissa, tunggu! Hentikan segera! 」

Aku berteriak dengan suara keras, tetapi sudah terlambat.

Melissa merentangkan lengannya di atas mimbar. Pada saat yang sama, cahaya dewata dan menyilaukan dilepaskan dari tubuhnya.

Alun-alun diselimuti oleh cahaya.

Ada banyak suara yang menggelegar, tetapi lebih dari itu, jeritan kegembiraan dan sukacita bisa terdengar di mana-mana.

「 Tanganku, aku bisa menggerakkan tanganku 」

「 Mataku bisa melihat dengan jelas! 」

「 Sakit kepala yang menyakitkan menghilang seolah-olah tidak ada 」

Masing-masing mengangkat suara tentang luka dan penyakit mereka yang disembuhkan.

Itu sendiri adalah hal yang baik. Itu adalah hal yang baik.

Namun.

「 Uu……… uhhuuuuuuuuaaaaa ー ー !! 」

Di atas mimbar, Melissa menjerit kesakitan dengan cara yang belum pernah kudengar sebelumnya, lalu ambruk.

Dia dengan cepat diturunkan dari mimbar oleh orang beriman lainnya.

Dan sebagai penggantinya, seorang pria yang mengenakan pakaian yang tampak lebih megah muncul di mimbar.

「 Semua orang, diam! Seperti yang Anda lihat, Melissa-sama telah menerima kesakitan semuanya 」

Benar-benar seperti itu.

Keajaiban yang dibuat oleh orang suci tanpa pamrih.

Melissa mengambil semua penyakit dan luka dari semua orang yang berkumpul di sini.

Aku bisa mendengar diriku dengan jelas menggertakkan gigi.



「 Tunggu! Ini Saintessーー 」

「 Minggir 」

Aku hanya mengatakan itu dan mendorong pria yang ingin menghentikanku.

Begitu aku memasuki ruangan, aku meragukan mataku.

"Melissa di sana" ーー aku tidak dapat memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan itu.

Dijelaskan secara singkat, itu adalah sepotong daging.

Anggota badan patah dan daging membengkak. Luka tusukan, luka pedang, luka bakarーー

Semua jenis luka muncul membuatnya berantakan.

「 Aa…… uu…… 」

『 Sungguh Suci 』

「 ……ya 」

Melihatnya hidup bahkan di keadaan ini membuktikan bahwa dia Melissa.

「 Hei! Ini adalah Melissa-samaーー 」

Aku menampar pria yang meneriakiku.

『 Apa yang akan kau lakukan? 』

「 Aku akan menggunakan ini 」

Aku membuka Different Dimension Warehouse dan menggunakan bola ajaib (putih) dari lotere pada Melissa.

Diuraikan secara singkat, itu sihir pemulihan. Ini adalah item dari lotere yang telah menyembuhkan lukaku hingga sekarang.

Cahaya penyembuhanーーputihnya menyelimuti Melissa, tapi.

『 Tidak berfungsi, huh 』

「 Tidak, tidak 」

『 Hm? Memang benar, dia terlihat seperti dia sembuh dengan sedikit perbedaan 』

「 Kalau satu belum cukup, maka aku akan menggunakan semua yang dia butuhkan 」

Aku membuka Different Dimension Warehouse dan mengambil semua stokku.

Aku menggunakan semuanya pada Melissa.

Orang-orang dari Gereja Solon yang berdesakan ke dalam dan ingin menghentikanku menjadi diam. Itu karena mereka tahu aku menyembuhkan Melissa.

Item dari lotere, bola ajaib (putih). Dua puluh totalnya.

Aku menggunakan semuanya pada Melissa ーー tetapi hampir tidak berhasil.

Dia jelas menyembuhkan sedikit demi sedikit. Namun, dia masih "sepotong daging" sekarang.

Kalau ini terus berlanjut, dia mungkin membutuhkan seratusーーtidak, bahkan ratusan.

『 Kau hanya dapat pergi dan menarik lotere. Berapa banyak tiket yang kau miliki? Tidak, pergi ke Delfina segera dan habiskan uangmu 』

「 …… 」

『 Hei, apa kau dengar? 』

Suara omelan Eleanor bergema di dalam kepalaku. Itu membuat pikiranku semakin cepat, membuatku semakin tenang.

「 ......meminjamkan kemampuan pemulihan alamiku 」

【 Natural Recovery akan dipinjamkan kepada Melissa. Sisa Waktu: 59 Menit 59 Detik 】

Salah satu skill yang kudapatkan dari lotere. Kemampuan yang memungkinkan aku untuk meminjamkan pengganda 777x-ku.

Hanya kecepatan penyembuhan bola ajaib yang tidak bisa menyembuhkannya, jadi aku ingat.

Melissa memiliki kemampuan pemulihannya sendiri.

Immortal Saintess Melissa. Dia memiliki dua kemampuan.

Tubuh tangguh yang dapat digambarkan sebagai abadi dan kecepatan pemulihan abnormal yang mendukungnya.

Kecepatan pemulihan itu diperbesar 777x.

Efek langsung terlihat. "Potongan daging" ーー Melissa sembuh dengan kecepatan yang mengejutkan. Pemulihan tubuhnya tampak seolah-olah itu adalah video yang diputar dengan cepat.

「 Ohh…… 」

「 Melissa-sama yang biasanya akan sembuh dalam tiga hari...... 」

「 Dia langsung sembuh 」

「 Tidak bisa dipercaya, apa yang dia lakukan……? 」

Orang-orang dari Gereja Solon berseru. ......biasanya butuh waktu tiga hari, ya.

『 Jangan membuat wajah menakutkan 』

「 Sepertinya aku harus memiliki "pembicaraan" dengan mereka 」

『 Aku rasa begitu. Jika tidak kehendak Saintess ini...... 』

「 Aku akan menghentikannya 」

『 Kalau itu hanya hobinya, maka...... 』

「 Aku tidak akan menghentikannya 」

『Kukuku, itu sangat, sangat kau 』

Eleanor tertawa riang.

Post a Comment

0 Comments