Kujibiki Tokushou Bab 260

Bab 260 – Kerusakan Super dan Regenerasi Super

Aku pergi berjalan-jalan di kota Roizen setelah waktu yang lama.

Ini adalah kota yang tidak benar-benar unik, tetapi sangat hidup belakangan ini.

Barang-barang yang ditangani oleh toko-toko dan jumlah orang yang lewat yang terlihat seperti wisatawan meningkat.

「 Bisnis sangat mudah di Mercouri 」

「 Kau sepenuhnya benar tentang hal itu. Uang ringan dan di atas itu, tidak perlu khawatir tentang menerima yang palsu. Mungkin aku harus mempertimbangkan mentransfer semua bisnisku ke Mercouri 」

Aku mendengar percakapan pedagang yang lewat.

Begitu ya. Sudah ramai di sini karena mata uang baru yang dikeluarkan oleh Mercouri huh.

Aku mendengar beberapa hal dari Iris, tapi ini pertama kalinya aku melihatnya secara pribadi.

『 Dari pengalamanku 』

「 Un? 」

『 Orang-orang keluar dari rumah mereka ketika bisnisnya bagus. Mengesampingkan bangsawan dan royalti, rakyat jelata harus keluar untuk menggunakan uang 』

「 Aku mengerti. Melihat mereka dengan hati-hati, ekspresi mereka cerah 」

『 Itu adalah hal pertama yang kau lakukan di dunia ini, bukan? 』

「 Ini sebelum aku bertemu denganmu 」

Aku merasa seperti aku sudah bersamanya untuk waktu yang lama (itu lebih dari benar dalam beberapa hal), tetapi aku melakukan banyak hal tanpa Eleanor ketika aku baru saja datang ke dunia ini.

Insiden tentang koin palsu dan berburu sapi gunung adalah bagiannya.

『 Hmm, kau yang aku tidak tahu, ya 』

「 Un? 」

『 Aku hanya berpikir betapa menyedihkannya dirimu 』

Kata Eleanor dengan riang dengan nada menggoda.

Tidak memiliki tubuh fisik, gadis ini sangat suka bermain dengan kata-katanya.

「 Aku bertanya-tanya siapa yang membuat pantatnya ditendang oleh pria menyedihkan itu? 」

『 Dalam arti umum, alat membutuhkan pengguna yang terampil. Itu tidak bisa ditolong karena alatnya berkarat bahkan jika lawannya lemah 』

「 Ada seseorang yang membuat alat itu berkarat? Bagaimana tidak berguna 」

『 Ini juga seseorang yang membuatnya hamil 』

「 Itu luar biasa. Putrinya pasti sangat imut 」

『 Seolah-olah kucing melahirkan seekor harimau 』

Aku berjalan di sekitar kota sambil bertukar obrolan santai dengan Eleanor.

Ketika aku melakukan itu, aku merasa seseorang menatapku sepanjang waktu.

Warga kota menatapku sepanjang waktu.

Aku adalah seorang bangsawan terkenal yang tinggal di bekas rumah hantu di pinggiran kota, jadi sepertinya aku menarik perhatian karena itu.

『 Sepertinya kau benar-benar membutuhkan penyamaran 』

「 Aku rasa begitu 」

Aku mengaktifkan aura Eleanor sambil berjalan.

Perlahan-lahan aku melepaskannya sehingga tidak akan mencolok, perlahan menutupi tubuhku.

Secara bertahap, penampilanku berubah.

Menambah fakta bahwa aku bergerak, tidak ada yang memperhatikannya.

Sebaliknya, tatapan menurun secara bertahap.

Setelah aku berganti menjadi seorang pria muda, tidak ada yang tahu dari seorang bangsawan dengan gelar resmi, tidak ada yang memberiku pandangan yang lain.

Segera setelah aku benar-benar berubah, aku berhenti di depan sebuah gedung.

Gereja.

Gereja Solon yang sebagian besar kota akan memiliki setidaknya satu.

Aku dapat mendengar suara dari orang-orang yang berdoa di dalam.

Aku mendorong pintu terbuka dan masuk ke dalam.

「 Huh? 」

Di dalam banyak orang beriman yang berdoa, seorang wanita muda yang memperhatikan mereka melihat ke arahku.

Wanita muda yang mengenakan pakaian ulama itu mendekat dan memanggilku.

「 Kau di sini untuk pertama kalinya, bukan? Apakah kau ingin dipertobatkan? 」

「 Kau dapat memberitahuku di sini untuk pertama kalinya? 」

Aku melirik orang-orang beriman lainnya.

Aku mencoba mencari jika mereka memiliki ciri yang sama, tetapi aku tidak menemukan hal semacam itu.

「 Aku ingat semua orang yang datang berkunjung ke sini 」

「 He〜」

Aku terkesan oleh dia yang mengatakannya seolah-olah itu alami. Aku kira dia memiliki ingatan yang baik.

「 Namaku Meryl Onassis 」

「 Ini Shou 」

「 Shou-san. Apakah kau ingin dipertobatkan? 」

「 Ya. Aku diselamatkan oleh Melissa-sama sebelumnya 」

「 Oh, itu masalahnya! 」

Ekspresi Meryl berubah lembut.

Aku membuat alasan yang terdengar sangat masuk akal dan alami. Aku menggunakan itu sebagai alasan karena aku sudah bersama Melissa berkali-kali ketika dia menyelamatkan orang, jadi aku bisa membuat banyak alasan yang bisa kubuat.

「 Berarti kau sama denganku! 」

Sepertinya aku tidak perlu mengarang lebih banyak alasan. Meryl langsung mempercayaiku dan bahkan merasakan rasa persahabatan.

「 Apakah kau tahu kota Rintos? 」

「 Aku pikir aku sudah mendengar tentang itu. 」

「 Ahaha, itu hanya kota kecil. Aku tinggal di kota itu, tetapi suatu hari, ada insiden yang disebabkan oleh roh pohon. Tapi ketika semua orang bingung tentang apa yang harus dilakukan, Melissa-sama datang dan menundukkannya 」

「 He〜」

『 Itulah pertemuanmu dengan sang Saintess 』

Un? Bertemu dengan Saintess…… ahh, waktu itu ya.

Aku tidak ingat nama-nama itu, tetapi aku ingat saat aku bertemu dengan Melissa dengan jelas. Sama halnya dengan apa yang kita lakukan.

Begitu, dia berasal dari kota itu ya.

「 Setelah itu, aku memasuki Gereja Solon dan tiba di kota ini 」

「 Mengapa kau datang ke kota ini? 」

「 Itu karena aku mendengar bahwa Melissa-sama sering datang ke sini. aku pikir aku bisa bertemu dengannya jika aku datang ke sini 」

Ucap Meryl dan tersipu.

Begitu ya. Ini adalah derai di mana daripada Gereja Solon itu sendiri, dia adalah pemuja Melissa sebagai individu.

Melissa sering mengunjungi tempatku. Tidak seperti wanitaku yang lain, sepertinya dia juga akan mengunjungi gereja di sini setelah datang ke mansionku.

Meryl datang ke sini karena itu ya.

「 Ah! Maafkan aku, aku berbicara tentang diriku sendiri sepanjang waktu 」

「 Tidak, aku tidak keberatan 」

「 Bagaimana pun, kau ingin dipertobatkan, kan? 」

「 Ya. Apakah ada syaratnya? Seperti menyumbang 」

「 Ahaha, tidak perlu seperti itu. Meskipun kami akan sangat bersyukur karena menerima beberapa, itu cukup baik jika kau datang ke gereja dan berdoa selama waktu luangmu. Imanmu akan berubah menjadi kekuatan Solon-sama itu sendiri 」

「 Begitu ya 」

Kali ini, dia tidak memiliki banyak emosi ketika dia mengatakan itu. Itu bahkan bukan sepersepuluh dari apa yang dia tunjukkan ketika dia berbicara tentang Melissa.

Datang sejauh ini, itu malah menyegarkan.

「 Ah! Benar. Kau harus menerima tes saat kau dipertobatkan 」

「 Tes? Apakah aku perlu mengalahkan beberapa monster? 」

『 Apakah kau seorang otak otot 』

Aku bisa merasakan Eleanor memutar matanya.

「 Tidak, tidak. Tidak juga. Ini sangat mudah. Akan ada upacara...... yah, itu sederhana saja 」

“Tolong ikuti aku,” kata Meryl dan membawaku lebih dalam ke gereja.

Di ruang yang cukup luas, ada pot sebesar ember.

「 Ini? 」

「 Ini disebut Pot Kehidupan.Dikatakan bahwa sekali waktu, ketika Solon-sama dalam kesulitan, beliau menerima kacang sehari dari panci dan mengatasi krisis dengan itu 」

「 Episode itu terdengar seperti diringkas banyak 」

「 Eh? Uhm…… uhh…… apakah kau mau, mendengar lebih banyak? 」

Ketika aku menunjukkan hal itu, Meryl memandangku dengan malu.

Dari bagaimana dia terlihat, aku dapat dengan mudah mengatakan bahwa dia tidak tahu banyak soal itu.

『 Jika itu tentang Saintess, dia seharusnya bisa menjawab berapa banyak rambut yang dia kembangkan dari kelahirannya jika kau memintanya 』

Eleanor tertawa riang.

Itu terlalu berlebihan, tapi aku mengerti apa yang dia maksud.

「 Tidak, tidak apa-apa. Daripada itu, apa yang akan kita lakukan selanjutnya? 」

「 Ah! Ya. Silakan letakkan tanganmu di sini 」

「 Lalu? 」

「 Itu saja. Ini memiliki kekuatan yang dapat memurnikan kejahatan, sehingga orang-orang jahat akan dimurnikan ketika mereka mencoba untuk menyentuhnya. Ahaha, hanya untuk memberitahumu, tidak akan ada yang terjadi 」

Meryl tertawa nakal.

Itu mungkin benar.

Aku menghadapi pot.

Aku hanya perlu meletakkan tangan saya di dalam, itu saja.

Tapi, aku berhenti.

『 Kau akhirnya memperhatikan ya 』

Tentu saja.

Aku tidak bisa tertawa sebanyak yang dilakukan Meryl.

Pot kehidupan, ketika aku hendak menyentuhnya, aku merasakan firasat buruk tentang itu.

Tidak, daripada perasaan "buruk", lebih baik menggambarkannya sebagai perasaan "berbahaya".

Juga, kehadiran yang kurasakan. Itu sama seperti Opis, ular putih.

Opis, musuh alami dari Pedang Iblis.

Untuk orang biasa, itu hanya ular besar, tapi ketika aku memotongnya menggunakan Eleanor atau Hikari, mereka akan berkembang biak sambil mempertahankan kekuatan mereka.

Aku bisa merasakan kehadiran serupa dengan Opis.

Aku diam-diam merilis aura tersembunyi dari Meryl dan merentangkannya sampai memasuki pot.

Itu dimakan.

Itu menghilang tanpa meninggalkan jejak... dan itu dimakan.

Apa yang akan terjadi jika aku memasukkan tanganku ke dalam......

『 Bahkan tulangmu mungkin tidak akan tersisa 』

Aku menebak sejauh itu.

Kompatibilitasnya adalah yang terburuk. Menaruh tanganku di dalam pot ini jauh lebih berbahaya daripada menerima kekuatan penuh Nana tanpa bertahan.

「 ……ada apa? 」

Meryl memandangku sambil memiringkan kepalanya. Dia mungkin bertanya-tanya mengapa aku berhenti di depan pot.

『 Apa yang akan kau lakukan? Kau ingin pergi sekarang dan datang lagi nanti? 』

Aku rasa begitu. Jika itu adalah kekuatan dengan atribut yang sama dengan Opis, maka lebih baik memikirkan tindakan balasan sebelum datang lagi.

Aku memikirkan beberapa kata alasan, tetapi pada saat itu.

「 Hei, Meryl! Apakah kau disini! 」

Satu orang masuk ke gereja dan terlihat terburu-buru.

「 Ada apa? 」

「 Ini Melissa-sama! Melissa-sama telah datang! 」

「 Ehhhhhh?! 」

「 Kau ingin bertemu Melissa-sama bukan? Kalau kita pergi sekarang, kita bisa melihatnya lebih dekat ketika kita menyambutnya 」

「 Un! Ah……! 」

Meryl akan bergegas keluar tetapi berhenti setelah dia mengingatku.

Dia tampak seperti ingin melihat Melissa sesegera mungkin, tetapi tidak bisa meninggalkanku di sini.

「 Aku akan menyelesaikannya dengan cepat 」

Aku memberi tahu Meryl dan mengulurkan tanganku ke dalam panci.

『 Apa kau gila 』

Hanya melihat.

Tepat sebelum aku meletakkan tanganku di dalam pot, aku mengaktifkan keterampilanku.

Pinjamkan Melissa kemampuan pemulihan alamiku.

【 Natural Recovery akan dipinjamkan kepada Melissa. Sisa Waktu: 59 Menit 59 Detik 】

Salin kemampuan pemulihan alami dari Melissa.

【Natural Recovery akan disalin dari Melissa 】

Saya meminjamnya pengganda dan menyalin kemampuannya.

Setelah aku mengaktifkan dua kemampuan yang kudapat dari lotere, aku meletakkan tanganku di dalam pot.

Detik berikutnya, aku merasakan sakit luar biasa.

Rasanya seakan ratusan ribu semut menggigitku pada saat yang sama.

Aku melihat ke dalam pot.

Tanganku berulang kali dipadamkan dan diregenerasi dengan kecepatan super tinggi.

Mengulangi begitu cepat sehingga jika kau tidak melihat lebih dekat, akan tampak seolah-olah itu normal.

Aku menahan rasa sakit luar biasa yang akan membuatku pingsan jika aku tidak menahan diri sebentar lalu mengeluarkan tanganku dari pot.

Dengan kecepatan pemulihan Melissa dikalikan 777x, secara alami, tanganku tampak seolah-olah tidak pernah melakukan itu.

Setelah melihat itu, Meryl berkata.

「Selamat datang di Gereja Solon」

Namun begitu dia mengucapkan kata-kata sambutan itu, dia bergegas keluar dari gereja untuk menemui Melissa.

Post a Comment

0 Comments