Kujibiki Tokushou Bab 262

Bab 262 – Otou-san yang Terkuat Hikari Pikirkan

Aku menyaksikan Saramas pergi melalui jendela ruang tamu.

「 Mereka datang seperti ini ya 」

『 Melayanimu secara nominal, tapi hanya untuk meluangkan waktu. Ini rencana yang bagus. Meski mengecewakan, karena terlalu polos 』

「 Kedengerannya kau bersenang-senang 」

『 Begitukah? Ngomong-ngomong, apa yang akan kau lakukan? Apa kua akan mengikutinya dan merusak? 』

「 Mana mungkin 」

Aku mengejek.

Saramas datang dan memberi tahuku bahwa dia ingin aku memeriksanya karena dia mengumpulkan budak baru.

Dia ingin aku memiliki "pandangan" yang bagus pada mereka. Mengatakan bahwa budak yang dievaluasi oleh Yuuki Kakeru dapat dijual dengan harga tinggi.

Aku tahu itu adalah plot, dan Miu bahkan mengklasifikasikannya sebagai musuhku, tetapi Saramas menunjukkan sikap seperti bisnis yang menunjukkan keinginan "mungkin aku akan membelinya", jadi aku hampir tertipu di tengah jalan.

Mungkin, "layanan" yang sesuai sedang menunggu.

「 Otou-san.Sudah selesai bicara? 」

Ketika aku memikirkan apa yang harus kulakukan, Hikari memasuki ruangan membawa Chibi Dragon.

「 …… 」

「 Ada apa, Otou-san? 」

Denganku menatapnya tanpa mengatakan apapun, Hikari memiringkan kepalanya.

「 Hikari…… kau bisa mengubah penampilan orang yang kau panggil kan? 」

「 Aku bisa, mengapa? 」

「 Bisakah kau membuatnya juga terlihat seperti orang lain? 」

「 Apa maksudmu? 」

Hikari memiringkan kepalanya. Aku membungkuk dan berbisik ke telinganya.

「 Aku akan mencoba 」

Hikari menempatkan Chibi Dragon di tanah dan “Mumumumu〜〜 ”, dia mengumpulkan kekuatannya.

Dia membuat pose termanis di dunia dan penampilan Chibi Dragon berubah.

Cahaya dilepaskan dan siluetnya tumbuh, mengubahnya ke bentuk manusia Olivia.

Tapi itu hanya sesaat.

Bentuk manusia Olivia hanyalah titik estafet. Cahaya yang sama dilepaskan dan siluetnya berubah lagi.

Kali ini, itu adalah penampilanku.

「 Fuu〜 , penampilan O-chan berubah menjadi Otou-san 」

『 Umu, ya 』

「 Ororo〜, Hikari bisa melakukan ini juga ya 」

Aku memandang Olivia.

Dia benar-benar berubah menjadi penampilanku. Dari gaya rambutku ke pakaian yang kukenakan.

「 Apa aku benar-benar...... terlihat seperti penjahat begini? 」

Tidak seperti nada ramah Olivia, itu tampak seperti penjahat yang mengerikan.

Mataku melepaskan cahaya yang mencurigakan dengan api yang muncul sebagai efek. Wajahku menunjukkan seringai galak, dengan gigi taringku melepaskan kilatan tajam.

Itu tampak persis seperti penjahat yang dapat kau gantung di museum dengan judul "The Villain".

『 Kukuku, itu berarti Hikari melihatmu seperti ini 』

「 Apa?! Apakah itu benar, Hikari? 」

「 Un! Ini wajah keren Otou-san〜! 」

「 Benar…… 」

Aku tiba-tiba merasa rumit.

「 Lebih penting lagi, mengapa Manusia menyuruh Hikari melakukan ini? 」

「 Y-Ya…… Aku ingin kau pergi ke tempat Samaras menggantikanku 」

Aku mengatakan kepada Olivia dan Hikari skema yang melibatkan Melissa.

Aku tidak tahu di mana Melissa akan terpikat, jadi aku tidak bisa menggunakan Warp Feather-ku untuk bergegas ke tempat dia berada. Itu sebabnya satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah mengikutinya kemana-mana.

Namun, jika aku tidak mengikuti rencana mereka, mereka tidak akan mengambil tindakan.

「 Itulah mengapa aku ingin kau pergi ke tempat Samaras menggantikanku. ……berapa lama bisa bertahan? 」

「 Aku sudah bilang sebelumnya, kan? Aku bisa tetap seperti ini untuk waktu yang lama selama aku tidak melakukan apapun. Serahkan itu padaku dan Hikari 」

「 Hikari akan melakukan yang terbaik! 」

Olivia tersenyum tanpa khawatir dan Hikari melakukan pose berani yang imut.

Aku meninggalkan sisi Samaras pada keduanya.



Selama malam di padang rumput, aku menyembunyikan diri menggunakan aura kamuflaseku, dan berdiri di antara kelompok Melissa dan kedua pria itu.

Itu supaya aku bisa mendengar percakapan kedua belah pihak dan agar aku bisa menangani apapun yang terjadi di kedua sisi.

Orang-orang menerima pesan melalui sihir dan setelah memastikan kemenangan mereka, mereka mengirim sinyal.

Detik berikutnya, lima pembunuh diam-diam muncul dan menyerang Melissa dari berbagai arah.

Aku juga mengambil tindakan.

Aku langsung membunuh lima pembunuh itu sekaligus saat diselimuti oleh aura kamuflaseku.

Aku mencengkeram kepala mereka dan menendang ke arah kedua pria di kereta.

Wajah mereka yang yakin akan kesuksesan mereka berubah menjadi syok setelah melihat kepala yang terpenggal itu tergeletak di tanah.

Kelompok Melissa tidak memperhatikan sama sekali. Setelah melihat mereka pergi dari kejauhan, aku melepaskan aura kamuflaseku dan muncul di depan dua pria itu.

「 H-Hiii! 」

「 Pengguna Pedang Iblis? !! 」

Begitu mereka melihatku, kecurigaan mereka ditimpa rasa takut.

「 Mereka yang berkomplot melawan wanitaku...... kalian harusnya menebak apa yang terjadi pada mereka? 」

「「 Hiii?! 」」

Aku tanpa sadar mengangkat sudut bibirku. Itu secara alami membentuk senyuman meski tidak menarik sama sekali.

Dua pria itu jatuh ke belakang mereka dan mencoba untuk mundur sambil ketakutan. Tentu saja, aku tidak akan membiarkan mereka lepas.

『Kukuku, Hikari melihatmu dengan benar』

Eleanor sepertinya mengatakan sesuatu, tetapi kepalaku penuh dengan bagaimana aku akan membuat mereka menyesali ini.

Post a Comment

0 Comments