18 July 2018

Super Soldier King 83

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

LEPASKAN DIA

Sementara Ye Qian sibuk, Zhao Ya yang terbangun terjatuh menaiki tangga dengan piyama dan tanpa ragu masuk ke dapur. Dia benar-benar lupa bahwa ada seorang pria di rumah dan mengira hal itu sama seperti sebelumnya.

"Kak Ke'r, sarapannya sudah siap? Aku sangat lapar." Kata Zhao Ya dengan mengantuk.

Ye Qian berbalik untuk melihat Zhao Ya dengan baju tidur bayi yang berdiri di ambang pintu, payudara yang lembut setengah terpapar, dan tidak tahan untuk tidak menatap kosong. Bukankah mereka sudah berbicara tentang tidak berkeliaran tanpa pakaian? Ini adalah standar ganda, Zhao Ya melakukan ini jelas menggoda dia untuk melakukan sesuatu yang salah.

Tampaknya Zhao Ya mulai menyadari ada yang tidak beres, dia mengusap matanya yang mengantuk dan mengangkat kepalanya hanya untuk melihat seorang pria di depannya, tiba-tiba dia menjadi terkejut dan berteriak dalam ketakutan, "Ah!" menutupi dadanya dengan cepat dan melarikan diri.

"Kau... apa yang kau lakukan di sini?" Zhao Ya menyembunyikan tubuhnya di luar dapur, dan menusuk kepalanya.

"Aku lapar jadi aku datang ke dapur untuk cari makanan, masalah? Aku membuat tiga, mau?" Tanya Ye Qian sambil membawa semangkuk mie pasta kedelai saat ia berjalan mendekati Zhao Ya.

"Jangan bergerak, kau... jangan datang." Zhao Ya berkata dengan cemas. Dia memeras otaknya dan tiba-tiba teringat bahwa semalam, Qin Yue setuju untuk membiarkan si brengsek ini tinggal di sini. Bagaimana dia bisa lupa? Dia mengendus udara dan mencium bau yang lezat, lalu perutnya bergemuruh tanpa sengaja. "Katakan dengan cepat, apakah kau memiliki niat buruk?"

"Cao, kau mengambil kebaikan hatiku menjadi buruk? Kalau kau tidak mau makan maka tidak apa-apa." Setelah mengatakan ini, Ye Qian melanjutkan untuk meletakkan mangkuk itu, menyimpannya di lemari. Lalu ia mengambil mangkuknya sendiri dan meninggalkan dapur.

"Kau... jangan kemari, aku akan ganti baju, jadi jangan makan bagianku." Setelah mengatakan ini, Zhao Ya berlari menaiki tangga dengan cepat. Tak lama kemudian, dia berganti menjadi perlengkapan santai. Dia mengambil mangkuk mie dari lemari dan duduk di ruang makan sambil makan dengan keras.

Ye Qian mengangkat kepalanya dan menatapnya kosong, ekspresinya tidak terbaca.

Zhao Ya tampak sedikit terkejut dan bertanya, "Kenapa lihat-lihat? Belum pernah melihat gadis cantik sebelumnya?"

Ye Qian tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis dan berkata, "Sepertinya kau belum mencuci muka atau menggosok gigi."

"Ah?" Zhao Ya memiliki ekspresi kosong di wajahnya, berpikir bahwa memang memang demikian; Dia melepaskan sumpitnya dan berlari ke dapur dengan cepat. Setelah beberapa saat, dia bergegas keluar seperti tergesa-gesa, seolah takut Ye Qian akan memakan mienya. "Kau benar-benar tidak tahu orang lain, ternyata kau memiliki keterampilan seperti itu. aku belum pernah mengonsumsi mie pasta kedelai seenak ini sebelumnya." Kata Zhao Ya saat dia makan.

"Senang kau menyukainya. Saat kita menikah, aku akan membuatnya untukmu setiap hari." Ye kata Ye Qian sambil terkekeh.

Ye Qian mengharapkan gadis ini untuk memulai pertengkaran dengannya, tapi Zhao Ya hanya melotot padanya dengan keras, tetap diam. Ye Qian tidak tahan melihat tatapan kosong, berpikir, apakah gadis ini mengubah sikapnya? Tapi setelah memikirkannya, dia pikir tidak mungkin, karena gadis ini untuk mengubah sikapnya lebih sulit daripada ** meminta M Country untuk menyerah.

Zhao Ya benar-benar memiliki selera makan yang besar, dia bahkan makan saham Qin Yue, mengklaim bahwa Qin Yue sedang diet dan tidak sarapan pagi. Sambil menepuk perutnya, Zhao Ya bersendawa lalu berkata, "Aku kenyang, aku akan kembali tidur. Betapa hidup yang keras."

Ye Qian terkejut, kekuatan gadis ini adalah sesuatu yang lain. Dia masih bisa tidur setelah itu? Dia menggeleng tak berdaya dan pergi ke dapur untuk mencuci piring. Menjadi seorang pria sangat keras.

Karena Qin Yue dan Zhao Ya berdua tinggal di rumah, Ye Qian berpikir bahwa tidak ada hal buruk yang akan terjadi untuk sementara ini. Dia memanggil Li Wei untuk mendapatkan alamatnya dan kemudian meninggalkan rumah.

Karena Clear Sky Conglomerate belum lama berada di China, sementara bisnis mereka masih belum sebesar itu; Mereka hanya menyewa satu lantai gedung perkantoran untuk bertindak sebagai markas besar. Meskipun bisnis mereka saat ini di China tidak sebesar itu, mereka masih merupakan kelompok keuangan internasional, namun pemerintah China membayar banyak investasi mereka secara alami. Perampokan semalam sebelumnya memberi pemerintah ketakutan besar, jika Clear Sky Conglomerate harus menyerahkan investasinya di Shanghai, ini akan menjadi bencana besar. Jadi ketika Clear Sky Conglomerate menyatakan bahwa mereka akan mendirikan perusahaan keamanan untuk menjamin bahwa investasi mereka tidak akan membahayakan, balai kota tidak ragu untuk menyetujuinya. Lagi pula, jika bukan karena petugas keamanan dari Clear Sky Conglomerate malam itu, mereka tidak akan bisa menahan kepala mereka di pundak mereka lagi. Lagi pula, pengunjung pesta adalah aristokrat.

Ye Qian tidak banyak berpartisipasi dalam urusan Clear Sky Conglomerate, dia hanya mengecek laporan keuangannya sesekali.

Tidak lama kemudian, Ye Qian mendapati dirinya berada di lantai pertama gedung tempat mereka menyewa kantor mereka. Li Wei dan Jack sudah ada menunggunya. Ketika mereka melihat Ye Qian, Jack dan Li Wei cepat-cepat melangkah mendekat untuk menyambutnya, "Ayo bicara di lantai atas." Kata Ye Qian, lalu maju ke depan.

Ketika mereka berada di kantor mereka, Jack menekan sebuah tombol di dinding dan satu bagian dinding perlahan meluncur terbuka untuk membuka pintu, di dalamnya ada sebuah kamar rahasia. Ye Qian melihat dekorasi di dalamnya tidak diatur dengan tergesa-gesa, seolah Jack sudah lama menyiapkan semuanya.

Di dalam ruang rahasia itu ada seorang wanita muda, cantik dan peka, tapi saat melihat Ye Qian dan yang lainnya masuk, dia mendengus marah.

"Sudahkah kau mempertanyakan latar belakangnya secara menyeluruh?" Ye Qian berpaling untuk bertanya pada Li Wei.

Li Wei mengangkat bahu dan berkata, "Bibir gadis ini tertutup rapat, dia tidak akan memberi apa-apa kepada kami. Aku sudah mencoba banyak metode yang ada, sepertinya dia terlatih."

Ye Qian mengangguk dan perlahan berjalan ke depan sampai dia berada di depan wanita muda itu, "Kau tidak terlihat seperti dari China, urusan apa yang kau miliki di sini?"

"Bunuh saja sekarang!" kata wanita muda itu tanpa takut.

"Kami tidak memiliki permusuhan atau kebencian, kenapa aku harus membunuhmu?" kata Ye Qian dengan enteng, "Kalau aku menebak dengan benar, kau berasal dari Dark Lily?"

Wanita muda itu membeku sesaat tapi dengan cepat mendapatkan ketenangannya, "Jangan berpikir kau bisa mendapatkan apapun dariku, jangan merepotkan dirimu sendiri."

Ye Qian tersenyum acuh tak acuh dan berpaling pada Li Wei, "Lepaskan dia!"

Li Wei terkejut dan menatap Ye Qian dengan heran. Wanita muda itu sangat terkejut. Ketika dia ditangkap oleh Li Wei, dia sudah siap untuk mati. Dia tidak menyangka bahwa Ye Qian hanya akan mengajukan beberapa pertanyaan dan kemudian membiarkannya pergi; Dia melihat wajah tenang pemuda di depannya dan dalam hati mencoba menebak identitas dan motifnya.
Super Soldier King 83

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment