Super Soldier King 88

KENANGAN

"Ada kalanya tumbuh di rumah tangga seperti ini yang sangat tragis, kalau aku bisa memilih, aku lebih memilih menjadi anak perempuan warga biasa, dengan cara ini, aku tidak perlu menanggung tanggung jawab keluargaku." Lin Rou Rou tertawa sedih dan berkata, "Orangtuaku dan aku memiliki sebuah kesepakatan, bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang tidak kucintai, tapi mereka akan memberiku waktu dua tahun, untuk membiarkanku menjalani hidupku sendiri. Dua tahun, meski tidak lama, tapi itu akan menjadi kenangan penting dalam hidupku. Aku juga percaya bahwa aku tidak akan jatuh cinta pada siapapun, jadi setelah dua tahun aku mengikuti dengan apa yang keluargaku atur untukku dan menikah dengan putra Komite Partai Provinsi, maka aku akan memainkan peran sebagai istri yang sempurna, dan menjalani seluruh hidupku seperti ini. Tapi, aku tidak akan berpikir, bahwa saat pertama kali aku melihat sekilas kau di rumah sakit, seketika aku melihatmu, pria besar seperti itu, menangis tanpa daya seperti anak kecil, hampir seperti jantungku tiba-tiba ditembus (oleh duri). Aku tahu saat itu, aku jatuh cinta padamu, aku teramat jatuh cinta padamu. Sebenarnya, sebagai tipe orang sepertiku, seharusnya aku tidak mencintaimu, bukan begitu?"

Mata Lin Rou Rou mulai berkilauan dengan air mata tembus pandang, dia yang terus-menerus menahan tekanan tak tertandingi seperti itu sekarang tidak mampu menahannya lagi, kepala diturunkan, dia terisak-isak. Meskipun bisa dikatakan bahwa dalam dua tahun ini dia bebas, kebebasan ini dipertukarkan dengan kebahagiaan hidupnya sendiri.

Ye Qian memeluknya dengan lembut, membiarkannya ke dadanya, terisak-isak. Hati Ye Qian sangat sakit, hampir seolah-olah dia sedang ditusuk oleh seseorang yang kejam. Dia tidak menyangka, bahwa Lin Rou Rou memiliki cerita seperti ini, dan dia bahkan mendapat tekanan bahwa anak perempuan biasa tidak boleh melahirkan. Sebagai perbandingan, Zhao Ya, Qin Yue, mereka tidak tahu bahwa mereka jauh lebih beruntung dari dia.

Setelah beberapa lama, Lin Rou Rou perlahan mengangkat kepalanya, dan saat menatap mata Ye Qian, dia berkata, "Ye Qian, maafkan egomu, aku hanya tidak bisa mengendalikan diri sendiri. Janjiku, jika ke depan aku meninggalkanmu, kau tidak boleh sedih dan patah hati karena tidak peduli di mana aku berada, hatiku akan selamanya menjadi milikmu. Meskipun paruh kedua tahun ini adalah semua yang tersisa untuk kita, tapi aku yakin setengah tahun ini pasti akan menjadi kenangan hidupku yang paling membahagiakan, bukankah begitu? Aku tahu bahwa kau pasti tidak akan mengecewakanku."

"Idiot, aku tidak akan membiarkanmu meninggalkanku, aku tidak akan membiarkanmu pergi, seumur hidup." Kata Ye Qian dengan tegas.

Lin Rou Rou tersenyum gembira dan berkata, "Aku tahu, kau juga sangat mencintaiku seraya mencintaimu, tapi aku harus mempertimbangkan pertimbangan keluargaku sendiri. Penderitaan terbesar seseorang, bukankah itu tidak memiliki pilihan? Ada hal-hal yang tidak ada dalam kendali kita. Ye Qian, jangan biarkan aku membencimu, Ye Qian yang aku kenal bukan orang yang ragu-ragu yang tidak bisa melepaskannya. Bukankah dikatakan bahwa jika dua perasaan bertahan lama, tidakkah perasaan ini ada selamanya, kita hanya perlu bahagia setengah tahun ini, maka itu sudah cukup. Ye Qian, cintai aku dengan benar, aku ingin mengingat setiap kecil dirimu, untuk mengetsa seluruh darimu dalam kenanganku."

Lin Rou Rou berbicara simultan dan duduk tegak, perlahan melepas bajunya.

Ye Qian menggelengkan kepalanya dengan ringan, bangkit dan menghentikan tindakan Lin Rou Rou, dan berkata: "Letakkan kembali pakaianmu!"

Lin Rou Rou sedikit tercengang, dan terus merintih dan terisak-isak.

Ye Qian perlahan menariknya ke dalam pelukannya, dan berkata, "Rou Rou, aku tidak pernah membayangkan bahwa jantungmu selalu mengalami tekanan seperti ini, itu karena aku bukan pacar yang kompeten. Mungkin kau akan memanggilku bodoh, tapi aku tidak ingin kau menyerahkan dirimu padaku berdasarkan situasi seperti ini, setelah aku membuatmu bahagia tanpa khawatir sama sekali, maka kau dapat memberikan dirimu padaku dengan senang hati. Sekarang setelah kukatakan, sepertinya aku tidak pernah menceritakan tentang kisahku, apa kau ingin mendengarkannya?"

Lin Rou Rou mengangguk pelan, Ye Qian tertawa kecil dan berkata, "Bisakah aku merokok? Haha, kalau aku tidak merokok sepertinya tidak akan memiliki suasana hati dan perasaan seperti itu." Setelah mengatakan itu, Ye Qian mengambil sebuah batang rokok, menyalakannya, dan menariknya dalam-dalam.

"Aku yakin kau juga tahu bahwa aku meninggalkan SH City selama delapan tahun? Apa kau tahu kenapa? Ha, pada saat itu, aku adalah seorang pemuda berdarah panas, dulu Jiang Hu memukuli Saudara Ketigaku, aku tidak dapat hanya berdiri dan tidak melakukan apapun, jadi aku menghabiskan tiga hari dan malam penuh berjongkok sambil berjaga-jaga di gerbang rumahnya dan ketika akhirnya aku menemukan kesempatan, aku menikamnya dua kali. Dia beruntung, dia tidak mati, kalau pisauku hanya menyimpang satu inci lagi, dia pasti sudah tiada dan bertemu dengan Yan Luo Wang, Raja Neraka. Dia tidak mati, jadi setelah itu juga aku tidak harus terus tinggal di SH City lagi, aku juga tidak mau tinggal lagi karena aku akan membuat Lao Die dan yang lainnya terlibat, jadi aku diam-diam meninggalkan SH City. Pada saat itu, aku masih sangat muda, aku tidak memiliki uang, aku tidak punya pilihan selain tidur di jalanan dan di lubang jembatan, untuk mengambil sisa makanan dari tempat sampah di depan pintu rumah restoran. Hanya untuk mencegah kelaparan, aku diperlakukan sebagai anjing liar oleh orang-orang dan dikejar dengan cara yang sama. Berpikir tentang saat itu, apa yang kualami adalah kehidupan sialan seperti itu, bahwa ada kalanya hatiku pun telah mati. Mungkin itu takdir, aku diselamatkan oleh seseorang, dialah yang mengubahku sepenuhnya. Dia pada awalnya adalah pemimpin Pasukan Khusus Militer China Wolf Fang, dia melakukan pelanggaran dan dikeluarkan dari registrasi militer. Dia membawaku ke Timur Tengah, membawaku ke dalam kelompok tentara bayaran yang didirikan oleh dirinya sendiri. Saat itu aku berumur tujuh belas tahun. Aku tinggal bersama tentara dari berbagai negara yang berbeda yang dipecat dari dinas militer, dan dilatih bersama mereka. Bagi orang luar, mungkin saja mereka hanyalah sekelompok penjahat yang bisa membunuh tanpa penyesalan, tapi di mataku, mereka adalah orang-orang paling lucu di dunia ini. Mereka mengajariku bergulat, mengajariku fakta tentang senjata api, mengajariku bahasa-bahasa di berbagai negara, dengan cara yang sama, mereka juga mengajariku cara membunuh orang. Pertama kali aku membunuh seseorang, aku berusia delapan belas tahun, aku tidak ingat keadaannya selama itu, mungkin ini adalah hubungan yang sangat menegangkan. Dalam delapan tahun ini, aku telah menyaksikan begitu banyak perpisahan, baik oleh kehidupan atau kematian, tanganku juga sudah tercelup dalam darah, tapi hal itu juga membuatku menyadari sebuah prinsip: dunia ini adalah dunia manusia-makan-manusia, yang lemah dimakan oleh yang kuat, itu adalah prinsip abadi yang tidak berubah.

Dua tahun yang lalu, pemimpin yang membawaku untuk debut di bidang pekerjaan ini terbunuh dalam sebuah misi yang sedang kita lakukan dengan senjata musuh, tubuhnya memiliki setidaknya empat puluh atau lebih luka peluru. Saat aku memegang mayatnya, kupikir aku akan menangis, tapi ternyata tidak. Mungkin kau akan mengira aku tidak berperasaan, tapi pada saat itu, aku bahkan belum meneteskan air mata pun. Itu karena aku ingat apa yang dia katakan padaku, orang-orang menumpahkan darah, mereka tidak meneteskan air mata. Menumpahkan darah bukan air mata, aku bukan seseorang yang terbuat dari baja, aku juga punya perasaan. Setelah aku memusnahkan semua musuh, aku menangis. Tahukah kau tentara bayaran kita dipanggil apa? Wolf Fang! Mungkin karena Pemimpin pernah tinggal bersama Pasukan Khusus Militer China Wolf Fang, maka dia memiliki sentimen, itulah sebabnya dia juga menamai organisasi Wolf Fang. Tapi dari pandangan kami, Wolf Fang mewakili semacam semangat, semacam persatuan, semangat yang mirip dengan taring liar serigala yang tajam yang bisa membuat musuh menjadi kacau. Pada akhirnya, aku terpilih untuk menjadi pemimpin organisasi, aku tahu tanggung jawab yang akan kubawa jauh lebih serius, aku harus menyelesaikan misi kehidupan Pemimpin sebelumnya, membiarkan Wolf Fang berkembang dengan cerah dan berseri-seri di dunia ini.

Post a Comment

0 Comments