24 July 2018

Super Soldier King 91

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PERTEMUAN WAKIL SEKRETARIS KOMITE KOTAMADYA

Di Utara ada Heaven & Earth, Selatan memiliki Red Mansion of Lost Dreams, sementara bagian tengahnya memiliki The Resplendent. Di China, ketiga klub malam besar ini dulu tidak ada bedanya. Red Mansion dan Heaven & Earth telah ditutup oleh pemerintah China, dan hanya The Resplendent yang terus berdiri dan tidak runtuh. Bagaimana semua ini ditutup sulit untuk dihubungkan hanya dengan beberapa kalimat. Dilaporkan, bos The Resplendent memiliki metode khusus, karena anteknya berpengaruh di seluruh China; Dikatakan juga bahwa bos The Resplendent memiliki latar belakang kriminal, setara dengan seorang gangster. Singkatnya, pendapat berbeda tapi tidak ada yang terbukti, jadi latar belakang bos istana kerajaan dan metodenya tetap tidak diketahui.

Ruangan The Resplendent dikategorikan ke dalam 5 kelas yang dinamai Five Virtues, Benevolence, Righteousness, Courteousness, Wisdom, dan Sincerity. Bergantung pada status pelanggan, ruangan yang diberikan pun berbeda. Jika kau seorang pejabat setempat, paling banyak kau hanya bisa pergi ke kamar Benevolence. Ruang tingkat tertinggi di The Resplendent hanya pernah digunakan satu kali sejak pembukaannya, dan saat itu ketika sebuah foto besar militer datang berkunjung.

Meskipun Wang Ping hanyalah seorang pejabat di tingkat kota, Shanghai masih merupakan divisi administratif tingkat pertama, dia tidak dapat diperlakukan sama dengan pejabat daerah lainnya.

Wang Ping bukan orang yang mencolok. Dia mempertahankan profil rendah justru untuk menunggu kesempatan ini—sebuah langkah untuk membuat musuh politiknya jatuh. Kerja kerasnya telah terbayar dan catatan Ouyang Cheng yang dia dapatkan dari Ye Qian memberinya bantuan besar. Ouyang Cheng masih dalam penyelidikan disipliner, sementara hasilnya belum diketahui, meski Ouyang Cheng keluar tanpa cedera dari penyelidikan disiplin, karir politiknya tidak akan berhasil. Jadi untuk saat ini, pencalonannya untuk sekretaris panitia kota Shanghai harus disisihkan.

Sejak saat Ye Qian ditangkap, Wang Ping merasa bahwa dia memiliki keberuntungan yang luar biasa, antara lain. Peristiwa yang akan datang menimbulkan bayangan sebelum tiba. Sejak Zhao Tian Hao menelepon panitia kota, Wang Ping diam-diam curiga bahwa Ye Qian tentu saja tidak sesederhana kata Li Hao. Delapan tahun. Dalam waktu delapan tahun, apa yang telah dilakukan Ye Qian selama ini? Dan dimana? Wang Ping cukup penasaran, tanpa banyak pilihan, dia menggunakan koneksi yang tak terhitung jumlahnya, namun semuanya tak menghasilkan kemajuan sama sekali. Wang Ping merasa bahwa setelah dia memiliki Ye Qian, ini pasti akan membantu prospek politik masa depannya. Ketika dia mendengar dari Li Hao bahwa Ye Qian telah menyetujui permintaannya untuk bertemu secara langsung, Wang Ping sedikit terkejut. Namun, dia juga tahu bahwa alasan untuk bisnis ini pastinya tidak sesederhana itu, Ye Qian pasti memiliki tujuannya; dan jika seandainya dia benar, Ye Qian tidak tahu situasinya di bawah, tidak masalah apa adanya dan dia menempa aliansi, atau mengabaikannya, tampaknya keduanya tidak pantas.

Bagaimanapun, Wang Ping juga telah resmi selama bertahun-tahun, dia juga tahu bahwa beberapa peluang sering disembunyikan di tengah bahaya, tidak ada yang berani, tidak ada yang bisa diperoleh. Terlepas dari apa bisnis akhirnya, bisa mengembangkan sesuatu, pertama dia harus bertemu dengan Ye Qian lagi.

Hari kedua di ruang pribadi, merenovasinya dengan jelas untuk sementara, namun mudah mengungkapkan keanggunannya. Ye Qian berhasil masuk ke kamar sewaan, Wang Ping dan Li Hao sudah duduk, menghadap seorang wanita muda mengenakan gaun gaya China dengan hati-hati sambil menyeduh teh, tehnya mengalir dari nosel panci, mengeluarkan uap.

Karena tidak ada waktu untuk mengganti pakaian, Ye Qian masih mengenakan pakaian mencoloknya yang semalam, Ye Qian menanggalkan kacamata hitamnya saat dia bangkit. Sambil tersenyum kecil, Ye Qian perlahan berjalan menuju Wang Ping dan duduk berhadapan dengannya. Dengan Wang Ping, Li Hao tidak berani bicara lebih dulu. Tapi Wang Ping melihat gerakan Ye Qian dengan tenang, tanpa sepatah kata pun. Ye Qian juga tersenyum acuh tak acuh, dengan tenang menyapa Wang Ping dengan tatapan tajam.

Seiring waktu, Wang Ping menatap tajam pandangan Ye Qian tanpa rasa takut dan rasa bersalah sedikit pun, apalagi wajahnya tetap tenang, Wang Ping tidak tahan untuk diam-diam takut. Sejak awal, ia sengaja membuat Ye Qian merasakan sedikit tekanan, namun ia tidak mengharapkan pemuda ini untuk tidak bereaksi. Dengan wajah tersenyum tenang, Wang Ping tidak bisa tidak mengagumi. "Silakan minum teh!" kata Wang Ping sambil melambaikan tangannya.

Ye Qian juga terus terang, sambil mengangkat cangkir teh di depan, dia meneguk sedikit tiga suap terlebih dahulu, setelah itu meminumnya semua dengan mudah, teh mendidih mengalir langsung di sepanjang tenggorokannya. "Teh Yuqian Dragon Well, teh yang enak!" kata Ye Qian yang tersenyum dengan rendah hati, "Baik teh, perusahaan bagus." katanya dengan serentak sambil melirik penghidang sambil menyeduh tehnya, wajahnya tampak santai.

Semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut, mereka tidak mengantisipasi hal itu, dalam kesempatan formal ini, Ye Qian tiba-tiba mengucapkan sepatah kata itu. penghidang yang menghadap teh tersenyum profesional, bekerja di sini, dia bisa bertemu dengan pelanggan yang sepertinya tidak akur, karena itu dia tidak terlalu terkejut. Li Hao diam-diam mencubit Ye Qian, Wang Ping tidak berbicara tanpa daya, juga tidak pantas baginya untuk bereaksi. Wang Ping sedikit terganggu, dia pulih dengan cepat, dia tidak percaya bahwa kata-kata Ye Qian memuji penghidang, bukan mengisyaratkan tentang dia.

Menghadapi penghidang dan memerintahkannya untuk menyelesaikannya, membiarkannya pergi, Wang Ping bangkit, mengulurkan tangannya dan berkata, "Aku ingin mengenalkan diri secara resmi, Wang Ping!"

"Ye Qian!" Ye Qian tersenyum dan mengayunkan tangan Wang Ping, sebuah kontak yang dangkal.

"Tn. Ye apa urusanmu?" Wang Ping bertanya.

"Seorang karyawan tidak lebih, sementara pengawal ke bos besar, berjuang mencari nafkah." Kata Ye Qian dengan samar.

Wang Ping sedikit terganggu, niatnya untuk mulai mempertimbangkannya, mungkinkah Ye Qian hanyalah pegawai orang lain, juga di belakangnya adalah orang yang hebat? Atau, Ye Qian hanya bersikap sederhana? "Oh? Tidakkah kau sadar akan posisi atasanmu? Aku mungkin akrab dengannya?" Wang Ping terus bertanya.

"Seorang ketua di sebuah perusahaan yang jauh, Tn. Zhao Tian Hao, pastilah sekretaris Wang tidaklah asing." kata Ye Qian

"Aku mengenalnya, tentu saja aku mengenalnya, Zhao adalah tokoh terkemuka di dunia usaha Shanghai, dia telah memberikan kontribusi besar pada ekonomi Shanghai." Kata Wang Ping Tapi, jelas baginya bahwa, meski Zhao Tian Hao memiliki sedikit pengaruh di Shanghai, tampaknya dia tidak dapat memiliki hubungan apapun dengan Ouyang Cheng. Ini karena Ouyang Cheng memiliki semacam hubungan dengan musuh utama Tian Ya Conglomerate, East Ascension Conglomerate. Zhao Tian Yao tidak dapat memiliki korespondensi pribadi dengan Ouyang Cheng.

"Mendengarkan penjelasan Young Li, Tuan Ye juga orang Shanghai, tapi kau meninggalkan Shanghai saat kau masih kecil, pergi selama delapan tahun, aku tidak sadar bagaimana Tuan Ye menjadi kaya?" Kata Wang Ping

Ye Qian dengan jelas mengerti bahwa Young Li mengacu pada Li Hao. Mengenai Li Hao menginformasikan Wang Ping tentang keadaannya, Ye Qian tidak terlalu memikirkannya. Terkekeh, Ye Qian berkata, "Menjadi kaya? Aku cuma punya cukup buat makan sendiri, itu saja. Tahun-tahun itu aku di luar negeri dan berjuang, tapi pada akhirnya aku masih mendapati diriku kurang, daun yang jatuh kembali ke akar seseorang, sebenarnya aku kembali beberapa hari yang lalu."
Super Soldier King 91

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment