24 July 2018

Super Soldier King 92

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

KERJASAMA

Ye Qian telah mengatakannya dengan sangat acuh tak acuh, tapi Wang Ping tidak begitu yakin, dari sudut pandangnya, Ye Qian benar-benar menyembunyikan semacam rahasia. Adapun rahasia itu, dia tidak tahu.

Ye Qian tertawa pelan, lalu berkata, "Aku tidak tahu apakah Wakil Sekretaris Wang mengingat hadiah yang kukirim terakhir kali, apakah kau merasa puas dengan itu atau tidak?"

Wang Ping sedikit terkejut sejenak, hadiah? Tiba-tiba dia teringat akan sesuatu, tidak mungkin orang yang menyelinap diam-diam masuk ke rumahnya, yang meletakkan arsip kriminal Ou Yang Cheng di atas kabinet di samping tempat tidurnya, apakah Ye Qian? Tapi bukankah seharusnya dia berada di pusat penahanan kantor polisi saat itu? Tapi melihat ekspresi Ye Qian, sepertinya dia tidak berbohong, tapi, jika bukan Ye Qian yang melakukannya, bagaimana dia bisa tahu tentang masalah ini? Wang Ping berpikir bahwa Ye Qian bukan orang yang sederhana. Diam sejenak, Wang Ping sudah punya rencana.

"Wang Mou telah dibekukan selama beberapa tahun, jika Tn. Ye tidak keberatan, Wang Mou akan menanggapimu sebagai Xiao Ye." Kata Wang Ping

"Seharusnya begitu, seharusnya begitu." kata Ye Qian

"Kembali ke bisnis. Xiao Ye, kau adalah kakak kedua Xiao Li, kau tidak lagi dianggap orang luar. Penunjukan kau disini disiapkan untuk bertemu denganku, aku yakin ini tidak sesederhana bertukar basa-basi, bukan? Kalau kau memiliki sesuatu untuk didiskusikan, bicaralah, asalkan itu bukan sesuatu yang melibatkan pemutusan hukum atau sesuatu yang tidak sah, selama kemampuan Wang Mou, itu pasti akan tercapai." Kata Wang Ping

"Sebenarnya, sebenarnya tidak ada apa-apa. Meskipun aku baru saja kembali baru-baru ini, tapi aku juga pernah mendengar bahwa Wakil Sekretaris Wang adalah pejabat yang baik, terhormat dan jujur, Saudara Ketigaku juga dipromosikan oleh Wakil Sekretaris Wang, dapat dikatakan bahwa jika Wakil Sekretaris Wang tidak di sana, maka Saudara Ketigaku tidak akan menjadi dirinya hari ini. Perseteruan Saudara Ketigaku agak jelas, ada etiket tertentu yang sering kali tidak dapat dia lakukan atau ikuti, sebenarnya, aku bertemu dengan Wakil Sekretaris Wang hari ini, pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada Wakil Sekretaris Wang karena telah merawat saudara ketigaku beberapa tahun belakangan ini, kedua, aku juga berharap agar Wakil Sekretaris Wang dan aku lebih dekat." kata Ye Qian

Wang Ping mengerti secara alami, bahwa Ye Qian berterima kasih padanya atas nama Li Hao dan ini hanya sebuah awal, yang asli adalah kalimat terakhir yang dia katakan. "Kalau itu wajar saja." Kata Wang Ping sambil tertawa lembut.

Ye Qian menyerahkan gambar yang ada di tangannya, dan berkata, "Aku mendengar bahwa Wakil Sekretaris Wang mempelajari lukisan-lukisan Gu Zi secara ekstensif, sejak awal aku membeli karya asli Tang Bo Hu dari penjual barang antik, aku adalah orang yang agak kasar, bagaimana aku bisa mengerti kaligrafi? Pedang bermata dua yang diberikan pada seorang pahlawan, aku masih berharap bahwa Wakil Sekretaris Wang akan menerima ini, juga tidak menganggap lukisan ini sebagai sesuatu yang memalukan."

Mendengar kata-kata "Tang Bo Hu", Wang Ping tidak dapat membantu tapi sedikit bersemangat, sejauh penggemar lukisan Gu Zi khawatir, memiliki karya otentik Tang Bo Hu akan membuat seseorang lebih bersemangat, itu mengalahkan memiliki jutaan uang. Tapi, Wang Ping mengerti, menerima kekayaan seseorang berarti membantu orang ini menghindari bencana, begitu dia menerima hadiah ini, mungkin juga dia bermaksud dan Ye Qian berada di kapal yang sama, untuk lebih baik atau lebih buruk. Jika dia memilih untuk tidak menerimanya, maka itu berarti bahwa kata-kata yang dia katakan sebelumnya hanyalah basa-basi, dan tidak asli, dan itu juga berarti bahwa dia telah menempatkan dirinya di ujung Ye Qian, sebagai musuhnya.

Sambil diam sejenak, Wang Ping tertawa lembut dan mengambil lukisan yang diserahkan Ye Qian dan berkata, "Kalau begitu aku menerimanya dengan hormat, hehe."

Tanpa banyak artifisial, Ye Qian lebih menghargai gaya kerja Wang Ping, dengan menganggukkan kepalanya dalam hati dan tertawa terbahak-bahak.

"Ini, minumlah teh, minumlah teh!" kata Wang Ping sambil tertawa lembut. Dia tidak tahu apakah apa yang dia perjuangkan saat ini benar atau salah, tapi kehidupan seseorang sudah berjudi, dia ingin menggunakan karir politiknya sendiri sebagai judi sekali pun. Jika apa yang dia perjuangkan itu benar, maka di masa depan, karirnya akan berkembang dan dia akan dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi; Jika dia salah, dia akan dikesampingkan dan tidak ada lagi. Dia masih tahu bahwa dia harus menguasai batas, benang yang tidak akan pernah dia capai.

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

Ye Qian sangat puas dengan pertemuannya dengan Wang Ping kali ini, meski tidak banyak kemajuan, tapi yang dia tanam juga tidak sedikit. Paling tidak, Wang Ping sudah mengisyaratkan kerjasamanya secara lisan. Selama dia menggenggamnya dengan benar di masa depan, dan kemudian memimpin sesat Wang Ping, dan apakah Wang Ping benar-benar bergantung padanya dan timnya, maka itu bukan lagi omong kosong belaka lagi.

Setelah mengantar Wang Ping ke Jin Bi Hui Zhang, Ye Qian sekali lagi kembali ke ruang pribadi dan duduk. Dia memanggil seorang pelayan untuk memberinya teh dan kemudian bersandar di sofa, menyalakan sebatang rokok dan perlahan menariknya. Masalah utama pada dasarnya telah diselesaikan, Ye Qian seharusnya mulai memikirkan langkah-langkah pengembangan selanjutnya. Bagaimanapun, dia masih Bos Wolf Fang, Boss dari Hao Tian Group di belakang layar, dia sendiri tidak ingin membiarkan bawahannya menangani setiap hal kecil, dia tetap ingin memimpin sebagian besar perkembangannya, dia bisa menghilangkan rincian bawahan untuk ditangani, dia tidak perlu menghadiri semuanya secara pribadi.

"Nona, sudah berapa lama kau bekerja di sini?" Tanya Ye Qian, melirik pelayan yang memberinya teh. Meskipun baru saja kembali tidak terlalu lama, bukan berarti bahwa Ye Qian tidak melakukan apapun. Wolf Fang ingin menjadikan SH City sebagai fondasi perkembangan mereka di China, dengan cara itu, memahami masing-masing kekuatan besar SH City sangat penting. Jin Bi Hui Huang memiliki posisi berani di SH City, dan bahkan keseluruhan China, Ye Qian juga mengerti bahwa bos yang bersembunyi di balik layar tampak agak mirip dengan dirinya sendiri, misterius. Karena itulah Ye Qian ingin melihat apakah mungkin diam-diam mendapatkan informasi bermanfaat dari pelayan ini.

"Lima tahun!" Jawab pelayan itu

"Lima tahun, ya, waktu yang tidak singkat, gaji tempat ini pasti lumayan bagus?" Ye Qian tersenyum dan menggunakan nada polos untuk mengikatnya untuk membicarakan kehidupan keluarganya.

Dia sudah bekerja beberapa lama di tempat ini, dan telah melihat banyak orang berpengaruh, walaupun banyak dari orang-orang ini dilindungi undang-undang dan bahkan tidak menatap sekilas pelayan itu, di mana seseorang akan menemukan seseorang seperti Ye Qian yang cukup ramah untuk ngobrol tentang hidupnya. Agar bisa melewatkan waktu di Jin Bi Hui Hang, status seseorang tentu saja tidak sesederhana itu, karena di matanya, Ye Qian juga tidak diragukan lagi orang berpengaruh. Dan orang-orang yang dia temui yang seumuran Ye Qian, banyak dari mereka semua sombong, atau sangat sombong, tapi Ye Qian adalah orang yang sangat sederhana dan mudah bergaul yang mengajaknya berbicara tentang keluarganya, tentu akan dia alami. merasa lebih nyaman dan menganggap Ye Qian baik.

"Itu benar, tapi Anda juga sadar, temperamen orang-orang berpengaruh seperti Anda sangat luar biasa, itu sebabnya sangat sulit untuk melayani Anda." Karena hatinya tidak memiliki perasaan sakit, sikap berbicaranya menjadi sangat cerdas.

Ye Qian tertawa lembut dan berkata, "Aku bukan orang yang hebat. Kau adalah seseorang yang pernah bekerja selama lima tahun ini, jadi kau harus tahu tempat ini dengan cukup baik? Aku tidak tahu orang macam apa bosmu, untuk bisa membuka tempat pertemuan yang begitu besar untuk liburan pasti tidak mudah, pernahkah kau bertemu dengannya?"

"Tidak, bukan hanya saya, bahkan manajer kami belum pernah melihat seperti apa bos kami, bahkan tidak diketahui apakah Bos itu laki-laki atau perempuan" kata pelayan tersebut.

Semakin misteriusnya, semakin banyak Ye Qian juga akan tertarik pada hal itu, namun, jika dia ingin bertemu dengan Bos di belakang Jin Bi Hui Zhang, dia takut beberapa set strategi akan diperlukan sampai akan menjadi ideal untuk melakukannya. Hanya saja, Ye Qian tidak bisa memikirkan strategi yang bagus saat ini, apalagi Ye Qian tidak tahu apa-apa tentang Bos ini, dia tidak ingin menghasut kemarahan Bos ini hanya karena kesalahannya sendiri.
Super Soldier King 92

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment