24 July 2018

Super Soldier King 93

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

HADIAH ULANG TAHUN

Karena si penghidang tidak memberikan informasi yang berguna, Ye Qian tidak punya pilihan selain pergi dengan kecewa. Tapi dia tidak memperhatikan saat dia pergi, seorang wanita muda berdiri di lantai paling atas gedung, dengan tenang menatapnya melalui jendela kaca. Dia memiliki ekspresi penuh harapan saat dia bergumam pada dirinya sendiri, "Ye Qian, kuharap kau tidak mengecewakanku."

Setelah pergi, Ye Qian bosan. Meski sekarang dia bertindak sebagai pengawal, dia bersikap tidak bertanggung jawab. Dia mengarahkan taksi ke arah sekolah. Ye Qian ingat bahwa sekarang dia adalah seorang pelajar, walaupun situasinya saat ini melindungi Zhao Ya dan tidak lebih, Zhao Ya tidak mendapat masalah, bersikap sebagai mahasiswa tampaknya tidak perlu dilakukan.

Namun, dia percaya bahwa di dalam sekolah ini ada banyak wanita cantik, dan Ye Qian ingin mengalami kehidupan kampus, maka dia memutuskan untuk berbaur sejenak.

Awalnya, pekerjaan sekolah di universitas tidak terlalu intens, sehingga ia bisa rileks. Kebebasan seorang mahasiswa relatif tinggi. Ketika Ye Qian tiba di universitas, waktu itu sudah siang hari. Ye Qian sedikit menampar wajahnya, menyadari bahwa ia lupa menghadiri kelas Qin Yue, ia berjalan menuju kantor Qin Yue.

Setelah mengetuk pintu, terdengar suara Qin Yue dari dalam, "Masuklah!"

Ye Qian membungkuk saat ia masuk. Pergi ke tempat Qin Yue duduk, dia tertawa nakal dan berkata, "Bu Qin, aku tidak datang ke kelas pagi ini, bisakah aku menebus ketidakhadiran ini?"

Qin Yue menatapnya sekilas dan berkata, "Sepertinya kau melupakan peranmu."

"Tidak, bagaimana aku bisa lupa?" kata Ye Qian tanpa ekspresi, "Aku bukan hanya seorang mahasiswa, aku adalah mahasiswa bu Qin yang cantik dan hebat."

"Aku tidak bermaksud begitu!" Qin Yue bereaksi terhadap sikap riang Ye Qian yang agak tak berdaya. Dia tidak tahu mengapa dia tidak pernah bisa marah.

"Apa? Bukan ini?" Ye Qian sedikit menatap kosong sekaligus, menyadari apa yang dia katakan, "Oh, aku tetap pengawalmu dan Zhao Ya. Pengawal, hehe!" Ye Qian tertawa memaksa, menggaruk kepalanya dan tampak sedikit konyol.

"Oh! Kau masih sadar. Ke mana kau pergi semalam? Kau tidak kembali semalam, bukankah kau khawatir orang jahat bisa menyakitiku dan Ya'er?" Berpikir tentang anak muda ini yang menginap semalam, Qin Yue sedikit marah. Bagaimana pengawal bisa bersikap santai?

Ye Qian mendengarkan, namun entah bagaimana dia merasa bahwa semakin dia mendengarkannya, semakin banyak yang salah. "Yue Yue, kenapa aku merasa cemburu karena kata-katamu? Seolah-olah kau sedang menunggu suami pulang, tapi suami menginap semalam dengan simpanannya. Apa kau menyukaiku?"

Qin Yue menatap kosong. Mengingat kembali pernyataannya beberapa waktu yang lalu, sepertinya kata-katanya bisa dengan mudah disalahpahami. "Aku suka kau? Jangan lupa bahwa kau hanyalah pengawalku, dan kau juga masih membayar utangmu." Kata Qin Yue.

"Sebenarnya, aku datang ke sini untuk menebus diriku sendiri," Ye Qian tertawa nakal. Dia mengambil sebuah brocade box kecil dari sakunya dan memberikannya kepadanya, "dengan memberi ini. Happy Birthday."

Hati Qin Yue tidak bisa menahan sedikit pun, dia tercengang dengan Ye Qian dan berkata, "Bagaimana kau tahu hari ini adalah hari ulang tahunku?"

"Kau tidak perlu repot dengan rinciannya, aku cuma tahu." kata Ye Qian

Qin Yue mengambil brocade box dari tangan Ye Qian dan membukanya. Dia kaget melihat bahwa di dalamnya ada perhiasan dari pelelangan—Love of Star Wei Cheng Long. Qin Yue agak berlinang mata dan hatinya berdegup kencang. "Bukankah kalung ini milik Wei Cheng Long? Bagaimana kau bisa mendapatkan ini?" Qin Yue agak penasaran.

"Semalam, saya pergi ke rumah Wei Cheng Long dan menunggu semalaman, menunggu lama baginya untuk kembali ke rumah. Ketika dia tiba, aku masuk untuk menemuinya untuk mencoba bernegosiasi, yang tahu bahwa dia hanya akan memberikan kalung ini padaku. Dia bahkan tidak meminta uang, hehe." Kata Ye Qian dengan sederhana.

Tapi Qin Yue yakin ini tidak sesederhana itu. Wei Cheng Long adalah seseorang yang akrab dengan Qin Yue, dan setelah menghabiskan lima belas juta untuk kalung ini, dia memberikannya kepada Ye Qian, begitu saja? Dia juga tidak mengantisipasi hal itu tepat setelah pesta itu Ye Qian bisa memegang kalung itu. Dalam benaknya, itu adalah omong kosong Ye Qian, dengan Wei Cheng Long, pasti ada kekerasan yang terjadi, dia memaksa Wei Cheng Long untuk menyerahkan kalung itu. Kalung itu berharga lima belas juta, namun Ye Qian hanya memberikannya sebagai hadiah. Selanjutnya, pemuda ini bahkan tahu kapan hari ulang tahunnya, jadi dia sudah lama berusaha mendapatkan kalung itu. Qin Yue jelas tersentuh.

Dia tidak khawatir suatu hari nanti, Wei Cheng Long akan mengganggu Ye Qian. Jika Wei Cheng Long berani menyentuh bahkan rambut Ye Qian, dia akan memastikan bahwa dia sama hebatnya dengan kematian. Karena Wei Cheng Long bahkan tidak bisa melindungi properti, dia tidak bisa menyalahkan orang lain. Ye Qian telah memberinya kalung itu sebagai hadiah, siapa yang mengira bahwa itu telah dicuri?

"Terima kasih!" Kata Qin Yue, sangat tersentuh. Dia segera bangkit dan mencium Ye Qian, seperti capung yang menggelapkan permukaan air.

Ye Qian tidak menduga Qin Yue benar-benar akan menciumnya, jadi dia tidak tahan untuk tidak menatap kosong sejenak. Menyentuh bagian di mana Qin Yue menciumnya, Ye Qian terkejut beberapa lama.

"Dan, apa kau sibuk siang ini? Kalau kau bebas, rayakan ulang tahunku denganku, baik?" Nada Qin Yue sangat lembut, sangat berbeda dengan kekakuannya yang biasa.

Ye Qian tidak bisa terbiasa dengan perubahan mendadak Qin Yue, dia merasa bahwa kekakuannya yang biasa jauh lebih baik. Qin Yue tidak tahu apa yang dipikirkan Ye Qian, kalau tidak dia pasti akan mengutuknya. Ye Qian memikirkan bagaimana dia berencana pergi ke rumah Lin Rou Rou malam ini untuk berkencan dan merasa canggung. Perasaannya terhadap Lin Rou Rou berbeda dengan wanita lain, dia tidak akan mengelompokkan wanita lain bersama Lin Rou Rou di dalam hatinya.

Ketika dia melihat ekspresi aneh Ye Qian, Qin Yue tidak tahan untuk tidak merasa kecewa, "Sudahlah, aku, Ya'er, dan Ke'r bisa merayakannya sendiri. Kalau kau punya urusan, kau tidak perlu datang." Nada Qin Yue menjadi kaku lagi.

Ye Qian berpikir sebentar lalu berkata, "Bagaimana dengan ini, serahkan pesta ulang tahunmu padaku. Setelah sekolah kau membawa Ya'er dan pergi menghabiskan waktu di suatu tempat, dan...9, kembali ke rumah pukul 9."

Qin Yue menatap Ye Qian dengan heran dan bertanya, "Rencana gila macam apa yang kau miliki?"

"Hehe, jangan khawatir. Ikuti saranku dan itu akan baik-baik saja." kata Ye Qian

"Baik!" Qin Yue berpikir sejenak, lalu mengangguk.

Ye Qian mengulurkan tangan dan berkata, "Beri aku kuncimu, pinjamkan mobilmu untuk sore ini."

Qin Yue penasaran karena Ye Qian sangat misterius, tapi dia bukan tipe orang yang mengajukan banyak pertanyaan. Pokoknya dia akan tahu rencana Ye Qian yang gila malam ini, tidak ada gunanya mengkhawatirkannya.
Super Soldier King 93

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment