17 August 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 29

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Dianugrahkan Gelar Kebangsawanan

Dua minggu setelah serangkaian gangguan dan pertempuran besar di depan istana kerajaan. Kerajaan mengumumkan pemberontakan Duke Ditrit Alens dan kematian Pangeran Pertama dan Putra Mahkota Beltrius. Selain itu, di baris berikutnya untuk warisan takhta adalah Eldio. Pada waktu itu, Duke Alens memulai pemberontakan, kooperatornya ditangkap dan dieksekusi. Beberapa pemberontak yang bersaksi bahwa Putra Mahkota Beltrius masih dalam keadaan sehat sebenarnya merupakan bagian dari faksi Duke Alens yang bertindak sebagai penipu pemberontak.

Fakta bahwa ada begitu banyak saudara bangsawan yang berfungsi sebagai penjaga kerajaan yang mendukung pemberontakan mengejutkan seluruh kerajaan. Tapi, orang yang naik takhta adalah Alexandro, dia memerintah ibukota kerajaan dan istana kerajaan sehingga tidak ada orang yang menyuarakan ketidakpuasan mereka, mereka tidak memiliki pilihan lain kecuali mendukung dia.

Selain itu, pemberontakan direncanakan oleh Perdana Menteri dan temannya, para penjaga kerajaan yang tertipu olehnya. Oleh karena itu, meskipun mereka tewas ketika mereka mencoba untuk mencuri takhta, keluarga mereka tidak mendapatkan hukuman apapun. Para penjaga yang masih hidup tahu bahwa orang yang memberontak adalah Alexandro, tetapi mereka tidak menyuarakan keluhan mereka, jika mereka melakukannya, mereka akan dianggap sebagai pengkhianatan. Beltrius tidak memiliki anak juga, jadi tidak peduli berapa banyak mereka mengeluh, tidak ada yang bisa menggantikan raja saat ini. Orang yang menyuarakan keluhan mereka akan ditunjuk sebagai penguasa di beberapa wilayah terpencil dan tidak pernah lagi dapat ikut campur dalam politik kerajaan.

Dan kemudian, 2 minggu setelah itu, pembersihan pertempuran hampir selesai, akhirnya, Alexandro akan dinobatkan sebagai Raja Goldenia. Awalnya, upacara penobatan yang dibutuhkan akan dihadiri oleh bangsawan dan pendeta, tetapi Wing of Dawn akan diakui sebagai kelompok yang membantu untuk membatalkan pemberontakan. Tapi...... Yah, tampaknya bahwa kita cukup dibenci. bangsawan “Asli” yang ditendang dari wilayah mereka sendiri melotot pada kita masing-masing, Wing of Dawn. Di mata mereka, kami tidak lebih dari preman. Eli juga mengatakan bahwa lebih baik jika kita tidak menciptakan masalah yang tidak perlu lainnya. Ketika upacara penobatan berakhir, Eldio adalah...... Alexandro sedang melakukan pidatonya setelah mengangkat tangannya untuk membungkam keributan.

“Hadirin sekalian, yang berkumpul di tempat ini, pertama saya belasungkawa tentang ayah almarhum dan kematian yang tidak wajar dari saudara kita”

Aku mengambil dendeng daging sapi tanpa membiarkan orang-orang di sekitarnya tahu dan memakannya diam-diam. Setelah itu, aku berpura-pura 'merasa sedih ketika Alexandro berbicara marah tentang Perdana Menteri. Sebelum aku hampir mengangguk tertidur, tiba-tiba nada suaranya berubah.

"Tapi! Saya akan mengubah kebijakan ayah saya! Kerajaan kita adalah kerajaan terbesar di Central Plain, tapi bahkan dengan kita tidak bisa melakukan apa-apa! Kita bahkan harus mengemis ke negara kecil seperti Arcland untuk mendapatkan kedamaian!”

Pendengar membuat keributan. Pertama-tama, tidak mungkin raja baru akan mengkritik raja lama.

“Aku tidak ingin mendapatkan perdamaian dengan berlutut! Sebuah perdamaian hanya dapat diperoleh dengan negosiasi dan pedang kita”

“Alexandro jelas membantah kebijakan raja lama tentang perdamaian”

“Adapun pedang, kita perlu meningkatkan tentara. Untuk negara kita, kemakmuran Goldenia, kita perlu bekerja sama bersama-sama”

Keributan itu menjadi lebih besar. Dia ingin meningkatkan tentara negara dengan meminta bantuan dari setiap penguasa feodal. Biar bagaimanapun, untuk skala negara Goldenia, kekuatan pasukan itu terlalu kecil. Karena kepasifan raja lama dalam membangun pasukan, Goldenia hanya siap untuk mempertahankan diri melawan perampok biasa dan monster lemah, Namun, tidak ada potensi perang untuk melawan bangsa lain. Jadi, Goldenia selalu dipaksa untuk memilih jalur negosiasi untuk menyelesaikan masalah lintas-nasional dengan bangsa lain.

“Dengan tentara kerajaan yang kuat kita akan menjadi kuat! Nah, kita tidak perlu membungkuk serendah menegosiasikan diplomasi memalukan lagi. Setiap bangsa akan menyadari bahwa kerajaan yang kuat Goldenia kembali! Dan kemudian orang-orang bodoh berdarah dingin yang menentang kita akan gemetar ketakutan! Aku pribadi akan mengangkat guillotine (alat pemenggal kepala) untuk membuat kita takut!”

Para bangsawan tinggi memiliki tampilan ragu di mata mereka, tetapi para bangsawan muda mulai mendengarkan dengan penuh perhatian. Kalau kau berbicara tentang menjadi bangsawan, mereka adalah tipe orang yang tidak akan merasa baik jika mereka menundukkan kepala mereka bangsawan peringkat bawah di negara yang sama. Bangsawan yang memiliki wilayah akan memikirkan kepentingan mereka sendiri dan tanggung jawab, tapi untuk bangsawan muda dan bangsawan yang tidak memiliki wilayah, pidato Alexandro ini penuh dengan patriotisme.

“Tapi, aku tidak berencana untuk memobilisasi petani sebagai perisai daging. Untuk kemakmuran kerajaan kita, kita perlu orang yang sangat terlatih dan mampu untuk memimpin pasukan tentara. Menurut itu, kami ingin memilih salah satu dari kalian untuk memimpin pasukan ini. Jika kalian memiliki perasaan patriotik dalam hati, aku ingin kalian menjawab panggilanku”

Mata bangsawan berubah. Posisi ini antara tentara adalah sama seperti bintang. Khusus untuk orang miskin dan bangsawan peringkat rendah, posisi ini adalah satu-satunya cara untuk bangkit tinggi di dunia bagnsawan.

“Terakhir, karena gangguan tak menyenangkan tempo hari, sulit bagiku tapi aku membubarkan para penjaga kerajaan. Aku tidak akan mengizinkan gerakan tentara yang cenderung melemahkan kekuatan kerajaan secara keseluruhan. Oleh karena itu, aku akan mengatur dan tugas kelompok tentara bayaran yang menekan pemberontakan untuk menjadi tentara reguler kami. Selain itu, aku akan memberikan gelar bangsawan kepada mereka yang telah menunjukkan kemampuan mereka kepadaku dalam pertempuran ini, terutama untuk komandan”

Dari tentara bayaran untuk tentara reguler, rakyat jelata yang mendapat gelar bangsawan, seperti yang diharapkan para bangsawan semua memprotes dan berharap bahwa Alexandro memikirkan kembali itu.

“Aku berbeda dari raja lama, aku tidak akan menempatkan perdamaian dan harmoni sebagai prioritas utama kami! Kita tidak ingin berperang tidak berguna, tapi aku akan membunuh semua orang yang berani mengganggu kemakmuran kerajaan kita! Meskipun itu berarti kita akan membuat beberapa kekacauan sepanjang jalan!”

Suara bangsawan ini tenang. Setiap orang yang mendengar pidato ini merasa bahwa era baru akan datang. Dan, itu era baru bukanlah era lembut.

“Untuk saat ini, kalian akan tinggal di penginapan ini. Jadi dalam waktu ketika Yang Mulia...... panggilan Baginda, kalian semua bisa tiba lebih cepat”

Ekspresi wajah Eli jadi cerah, Wing of Dawn telah ditetapkan untuk menjadi tentara reguler, dan panglima tertinggi akan mendapatkan status yang tinggi

Dia memiliki keterampilan, sehingga tidak ada alasan untuk tidak memberi dia gelar kebangsawanan.

“Karena aku memiliki kelompokku sendiri, aku akan pergi ke Pavilion Rebus”

“Kau yang diingat oleh Baginda adalah hal yang baik. Lain kali kita bertemu, mungkin kita akan dapat saling memanggil dengan nama keluarga”

Dengan bubarnya dari Wing of Dawn, aku akan mendapatkan bagianku tergantung pada posisiku, dan sekali lagi aku pengangguran.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

“Sejak kapan kau mendapatkan posisi itu?”

Ketika aku tiba di Paviliun Rebus, Maria dan Melissa melompat padaku. Ketika aku kembali ke kamar dengan Celia menempel padaku seperti Dango...... Di dalam aku melihat Carla dan Nonna saling melucuti. Apakah mereka di tengah-tengah melakukannya?

“AKu menyesal bahwa aku meninggalkan kalian, tapi melakukan yuri tidak produktif, tahu”

"Salah!" "Kau salah!!"

Ketika aku melihatnya lagi, mereka merobek setiap pakaian lainnya, dan ada begitu banyak memar di tubuh mereka. Melakukan yuri yang sama seperti perkelahian?

“Jadi, apa alasannya?”

“Wanita ini makan rotiku!” “Dia merobek pakaianku!”

Begitu, itu hanya alasan yang bodoh pula. Bagaimanapun, mereka hanya pada jangka buruk.

"Cukup. wanita mana kalian?”

“Aegir”

“Kami adalah wanitamu”

“Orang yang melukai wanitaku akan mendapatkan hukuman”

Aku menarik tangan Carla ke kamar lain.

“Ahn ♪ jangan menghukumku”

“Tidak...... Kenapa cuma Carla......”

Carla memegang lenganku dengan gembira, sementara Nonna melotot cemburu dan merengut pada kami. imajinasi mereka tidak salah; ini benar-benar hukuman. Setelah aku menutup pintu, aku menempatkan Carla di ranjang.

“Hehe, bagaimanapun kau masih menyukaiku lebih dari si ambing sapi kan? Wanita yang hanya memiliki payudara besar dan tidak memiliki lain......”

"Diam"

“...Eh?”

Carla terkejut oleh suara kerasku; apakah dia berpikir bahwa aku akan melakukan hal-hal yang manis dengan dia?

“Dengar, Nonna adalah wanitaku. Aku akan menghukum siapa saja yang melukai dirinya”

“Tidak, itu karena wanita itu!”

Aku tidak mengatakan apa-apa lagi dan merobek celana dalamnya, aku menyentuh vaginanya dengan tanganku diolesi dengan air liur.

“Apa kau ingin bermain kasar? Aku tidak keberatan, lho~....Hei tunggu! Itu tempat yang salah!?”

Aku memasukkan tanganku di dalam lubang pantatnya, aku memasukkan 2 jariku dan wajah Carla mulai berubah. Setelah itu, aku mengambil penisku dan mengarah ke lubang pantatnya.

"Tunggu! Setidaknya biarkan aku mempersiapkan! Ini tidak baik!!”

“Sudah kubilang...... ini adalah hukuman!”

Aku menyebar pantatnya dengan kedua tanganku, dan kemudian memasukkan penisku di lubang pantatnya sekaligus. Karena aku memasukkan penisku tanpa foreplay, dia berteriak sambil melengkungkan punggungnya seperti udang.

“Saa—kit!! Tidak mungkin, tidak mungkin tidak mungkin tidak mungkin! Kau akan merobeknyaaaa!!”

"Bagaimana itu? Apakah kau ingin untuk mencerminkan diri?”

"Aku akan mati! Maafkan akuuuu, hiiii”

Aku menguatkan hatiku dan menghukum Carla, keringat dingin membasahi karena akhirnya aku mengeluarkan penisku. Untuk sementara dia jatuh ke tanah sambil tumbang padaku dan menangis di ranjang, dan kemudian bangkit dengan goyah. Dia menyeka pantatnya dengan handuk dan sudah ada beberapa darah. Tampaknya lubang pantatnya telah terluka saat masuk.

“Cukup, sisanya untuk hari ini, setelah itu lukanya diolesi obat”

"Ya……"

Aku melihat Carla keluar dengan berjalan gontai sambil memegang handuk basah. Karena kita tidak mempersiapkan apa-apa, kamar jadi kotor. Setelah ini, jika aku ingin melakukan ini pada Nonna itu akan membuat dia menyedihkan. Setelah itu, aku menangkap Nonna dan membuang di ranjang. Karena dia sudah mendengar jeritan Carla dan melihatnya berkaca-kaca, Nonna menjadi ketakutan. Tapi, aku tidak harus lunak untuk hanya satu orang. Aku tidak bisa melihat wanitaku terluka. Aku harus memberikan pelajaran kepada mereka dengan tegas. Setelah aku mendengar semua alasan Nonna, aku merobek celana dalamnya dan membuat dia berdiri merangkak. Lubang pantat kecilnya tertutup rapat, dan aku dapat mengatakan bahwa pantatnya gemuk.

“Nonna, pernahkah kau mencoba itu di pantat?”

“Ti-tidak pernah mencobanya. Jadi, mohon maafkan aku...... Ini akan menjadi mustahil jika alat besarmu......”

Hmm. Seperti yang diharapkan jika kau memaksa untuk pertama kalinya, mungkin tidak pernah pulih. Bahkan aku tidak ingin dia terluka saat aku menghukumnya.

"Diam……"

Pertama aku akan membuatnya lebih besar dengan jariku. Pertama itu akan menjadi jari kelingkingku.

“Auuuu...... Aku baik”

Jempolku.

“Guh! ......Agak oke”

Dua jari.

“Itu terlalu ketat! Jangan bergeraaak”

3 jari.

“Hiiii!! Mustahil, kau akan merobeknyaaa!!”

Penisku.

“Gaaaaaaak!! Ini akan merobek lubang pantatku! Ini benar-benar mustahil, gaaaaaak...... Kyaaa!!”

Meski Nonna menjerit, entah bagaimana efek persiapan ini tampaknya bekerja.

“Oooooooo..... pantatku, pantat....... pantatku akan rusaaak......”

Ketika aku mendengar suara pintu dibuka, aku melihat Melissa dengan ember air panas dan handuk. Ini Melissa tapi dengan suara gelisah.

“Apakah Carla baik-baik saja?”

“Ya, tapi dia pendarahan jadi aku mengatakan padanya untuk mengolesi dengan salep”

Aku bersyukur bahwa Melissa selalu membantuku seperti ini. Adapun Maria, dia buruk dengan masalah semacam ini.

“Maafkan dia. Lihat, matanya putih dan kulitnya pucat, kalau kau terus seperti ini, kau akan benar-benar melukai dirinya”

Nonna yang jatuh tak berdaya sementara penisku masih di dalam lubang pantatnya. Dia tidak bisa menahan selama 10 menit. Karena aku tidak bisa ejakulasi, aku tarik penisku keluar. Setelah aku tarik penisku keluar, aku melihat lubang menganga besar di dalam lubang pantatnya.

“Uaaaaa...... Ah!? Siapa? Kumohon…!"

Nonna sangat membutuhkan sesuatu. Aku tidak tahu apa yang dia inginkan tetapi, tampaknya bahwa Melissa tahu.

“Ah, ini buruk. Aegir-san, tolong telingamu”

Melissa memegang ember dan handuk saat Nonna bergerak. Meskipun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, tapi kasih sayang seorang pria tidak bisa dilihat, didengar atau dicium. Nonna yang benar-benar kelelahan dibantu oleh Melissa untuk keluar kamar, dan aku satu-satunya yang tersisa di kamar dengan ereksi. Meskipun aku menyebutnya hukuman, itu hanya berhubungan seks di pantatnya dan muncrat di dalam. Meskipun aku sudah muncrat, aku tidak bisa tidur sama sekali.

“Maria dan Celia datang ke sini, aku akan memberikan cinta.”

“.....T-tolong pelan-pelan......”

“Aku akan bertahan apapun yang Aegir-sama lakukan! Meskipun dia ingin menghancurkan tubuhku, aku tidak akan mengeluh sedikit pun!”

Aku akan menunggu Melissa, yang menempatkan Nonna tidur, agar membuat mereka sedikit lebih santai. Setelah itu, tindakan kasih sayang dengan mereka bertiga agar sedikit taat. Di tengah-tengah itu, Melissa mengatakan sesuatu.

“Kau tahu, meskipun Nonna terluka dan dapat disembuhkan dengan salep, itu indah. Seharusnya terluka, tapi...... Dia memiliki wajah yang tampaknya senang”

Bukan hanya Carla, tetapi Nonna juga menyimpang dari jalan yang benar. Setelah itu, Nonna dan Carla selalu membawa handuk untuk digigit agar mereka tidak berteriak kesakitan untuk sementara waktu, mereka berdua setuju bahwa mereka tidak akan bertengkar lagi.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Pagi selanjutnya.

“Jadi itu sebabnya tentara bayaran bisa masuk ke dalam kota”

Nonna mengangguk setuju saat dia mengangkat pantatnya sedikit.

“Saat itu, aku berpikir bahwa sesuatu akan terjadi, juga Aegir tidak pernah mengatakan apa-apa”

Carla melanjutkan, dia juga mengangkat pantatnya sedikit.

“Maaf, kami bergerak segera setelah berita kematian raja”

Melissa dan Maria membawa piring dan sake.

“Aku tidak punya jadwal untuk sementara waktu. Aku tidak punya rekan untuk sementara waktu sekarang. Mari kita makan dan minum”

Jujur, karena kami hanya makan makanan kaleng dan makanan sederhana untuk dua minggu terakhir di istana kerajaan, baik Celia dan aku adalah orang yang melewatkan makan makanan yang baik. Akhir-akhir ini aku telah bermain-main dengan Celia sedikit terlalu sering, sehingga untuk menghentikan mereka berdua jadi cemburu Maria dan Melissa sedang dipeluk olehku. Nonna dan Carla merasa puas dengan pantat sakit mereka. Seperti yang diharapkan itu berlebihan, tapi karena hukumanku mereka tidak lagi mencoba untuk bertengkar lagi. Keduanya menyuapiku dengan hidangan lezat dan sake terus datang melalui mulut ke mulut.

Saat mereka minum sake, para wanita tampaknya lebih jujur.

Karena sake, Melissa mulai menari di tengah-tengah ruangan sebagai hiburan. Itu bukan tarian biasa, itu adalah tarian yang memaksimalkan tubuh sensasionalnya, di samping tarian, ia melepas pakaian yang sudah tipisnya satu per satu. Ini adalah tarian yang akan menggoda setiap pria. Meskipun dia hampir telanjang, dia masih menutupi dirinya dengan tangannya, meja dan kursi.

Bahkan jika dia menggodaku, aku tidak akan menyerang sementara dia menari, itu akan membunuh kesenangan. Selain itu, aku masih menemani wanita-wanita lain, bahkan Maria berpartisipasi dengan tarian cabul. Meskipun dia tidak sebaik Melissa, dia hanya memiliki payudara yang kecil untuk mengusir kesedihannya.

“Nn! Celia??”

Sementara aku duduk di sofa dengan selimut, tubuh bagian atas Celia masuk ke dalam selimut. Setelah itu, aku merasa bahwa bendaku diambil dari celanaku dan kemudian ditempatkan di mulut kecil, dan aku merasakan lidahnya. Aku tidak tahu apakah dia merasa malu ketika dia melakukannya di depan orang lain karena dia tidak pernah keluar dari selimut. Tampaknya Celia tidak hanya memiliki bakat dalam pertempuran, tapi dia juga bakat lain dalam aspek lain. Meskipun wanita lain melihat Celia mengisapku, karena efek sake, mereka hanya bisa membuat keluhan.

Aku terhibur oleh tarian telanjang perempuan cantik, lebih jauh lagi, aku sakeku juga dilayani oleh perempuan cantik juga. Terakhir mungkin, nafsuku tersedot patuh oleh seorang gadis kecil pemberani. Inilah namanya pesta pora, aku bertanya-tanya berapa banyak bangsawan bisa melakukan sesuatu seperti ini. Segera, Carla dan Maria lelah dari menari, Nonna dan Carla sedang tidur dari mabuk. Celia sedang tidur puas dengan perut kenyangnya.

Aku berharap bahwa raja tidak menghubungiku terlalu cepat.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

“Apakah Aegir-dono di sini?”

Seorang utusan dari istana kerajaan datang di depan kamar kami. Aku keluar dengan aroma perempuan di seluruh tubuhku.

“Saya datang untuk membiarkan Anda tahu bahwa Yang Mulia Alexandro I telah memanggil Anda ke istana kerajaan! Persiapkan diri Anda!"

“Aku menerima perintah Yang Mulia”

Ketika aku kembali ke kamar, kecuali Celia, semua orang tertegun. Kalau dipikir-pikir, mereka tidak pernah tahu cerita di balik kritik raja.

“Siapa sangka kau dipanggil oleh Yang Mulia sendiri...... Apa yang mungkin mereka inginkan darimu?!”

Yang paling khawatir adalah Nonna. Hanya dia tahu bagaimana anehnya sebuah panggilan langsung dari raja.

“Jangan bilang bahwa kau membuat langkah pada anak perempuan atau istri raja?!”

Ketika aku masih mencoba untuk mengenakan pakaianku, aku menyerang pantat Nonna. Dia berteriak “Uoooo” dan memegang pantatnya yang kesakitan.

“Dia dapat disertai oleh dua orang. lalu, saya akan undur diri”

Pada akhirnya, utusan menjatuhkan pesan bom ini dan pergi. Untuk sesaat, para wanita saling memandang. Celia segera bergerak sampingku, sampai sekarang dia selalu bertarung di sampingku. Satu lagi, tapi untuk Celia, dengan tubuh anaknya, dia bahkan mungkin tidak akan dianggap sebagai pengikutku. Kemudian, orang lain di sampingku harus terlihat seperti seorang wanita formal. Adapun Melissa, dia mengambil langkah mundur, sehingga hanya Maria, Carla dan Nonna saling melotot. Hukuman kemarin membuat mereka tidak melawan segera. Tapi, aku telah memutuskan pasanganku.

“Nonna, maukah kau?”

Sementara Nonna segera tersenyum, Carla dan Maria cemberut.

“Karena Celia dan aku tidak tahu apa-apa tentang etiket. Jika Nonna ada, tidak akan ada masalah”

Aku pikir aku telah memelototi mereka seperti raja dalam upacara penobatannya.

"Ya! Serahkan saja padaku”

Adapun Carla dan Maria yang cemberut, mungkin aku akan membawa mereka kencan untuk sehari penuh. Nonna memilih pakaian yang paling indah di dalam ruangan, setelah dia memilih gaun elegan nan berani, ia berdiri di sampingku. Tapi, pakaian Celia dan pakaianku seperti pakaian untuk wisatawan biasa.

“Meskipun tidak sopan untuk rakyat biasa tapi......”

“Yah, dia kenalanku jadi, ia tidak akan keberatan banyak tentang pakaianku”

Nonna yang terkejut menghadapiku.

“Sudah kuduga kau melakukan sesuatu!”

"Salah!"

Meskipun aku ingin memukul pantatnya, tapi nanti gaunnya akan mendapatkan noda darah, jadi aku akan menahan diri untuk saat ini. Sekilas, ia tampak begitu elegan dengan pinggang yang sempit, tapi dalam kenyataannya, itu untuk melindungi pantatnya dari dipukul.

Sambil kita masuk ke dalam istana kerajaan, petugas menuntun kita ke samping raja. Mereka telah memperbaiki istana kerajaan benar-benar keras, tidak ada jejak pertempuran sama sekali. Celia mengatakan “sungguh sia-sia” ke karpet yang sudah diganti yang sebelumnya telah ternoda oleh genangan darah. Hanya dinding yang memiliki tanda pedang tetap dengan cara yang sederhana, terlihat seperti itu diplester dengan plester putih. Setelah aku menunggu di ruang tunggu, aku mendapatkan izin untuk masuk. Ketika aku ingin melihat Nonna terkejut, biasanya aku harus menunggu lebih. Dan tidak ada gunanya untuk membandingkan dengan Olga Federation.

“Kau telah datang, Aegir”

Ekspresi Alexandro I membaik ketika menyambutku. Tampaknya bahwa orang-orang di sekitarnya raja itu ketat, tapi raja sendiri tidak khawatir tentang hal-hal seperti itu.

“Lama tidak bertemu, Yang Mulia”

Nonna dan Celia berlutut di belakangku, ini benar-benar etiket yang tepat?

“Umu. Lama tak bertemu, para bangsawan muda hanya menghormatiku tanpa kepuasan yang sebenarnya. Sungguh buang-buang waktuku”

Saat ia datang dekatku, dia memberiku sinyal.

“Aku ingin mendengar laporan rincimu, tapi aku tidak punya waktu karena banyak percakapan bodoh yang harus kuhadiri. Meskipun aku sedang berbicara hanya denganmu, itu tidak berarti bahwa aku merendahkanmu”

“Saya tahu”

“Tidak hanya bisa lolos ke istana kerajaan yang diduduki oleh tentara pemberontak, kau membunuh Duke Alens juga! Tidak hanya aku akan memberikan sebuah gelar bangsawan untuk jasa ini, aku juga akan mengangkatmu menjadi komandan”

Nonna terkejut. Dia mungkin telah mendengar cerita ini dari Eli.

"Terima kasih"

“Ketika kita berbicara tanpa sanjungan semuanya jadi lebih cepat. Tentang gajimu, yang lain akan memberitahumu tentang hal itu”

Raja tidak akan berbicara tentang detil kecil. Itulah kerjaan birokrat keuangan.

“Kau tidak punya rumah di Goldenia, kan? Setelah kau mendapat medali, kau dapat membeli rumah di ibukota kerajaan”

Setelah itu, mata raja pindah ke Nonna.

“Aku mendengarnya dari Eli. Kau seperti kekasih besar, itukah salah satu wanitamu juga? Tidak baik untuk dikelilingi oleh begitu banyak wanita, beli saja sebuah rumah dan menentramkan mereka”

Raja berdiri dan datang kepadaku.

“Ingat bahwa aku mengandalkanmu. Awalnya, aku ingin memberikan sebidang tanah, tapi untuk saat ini aku tidak memiliki lahan untuk diberikan kepadamu. Pokoknya, aku bahkan akan mendapatkan tanah lebih di masa depan, tunggu sampai waktunya tiba”

Setelah membungkuk ringan, aku menerima imbalan dari seorang pelayan.

“Orang yang mendapat gelar bangsawan ksatria akan menerima pedang dan armor. Aku tidak tahu apakah pedang akan dibutuhkan tapi aku rasa kau akan memerlukan armor yang lebih baik. Tapi, jangan salah sangka tentang hadiahku yang terlalu banyak. Aku tidak butuh hormatmu atas imbalanku, tapi aku ingin kau bekerja keras pada pertempuran. Untuk itu, kalau kau membutuhkannya, gunakan saja ini untuk sepenuhnya!”

Setelah itu, akan ada upacara lain, tapi itu tidak penting bagiku.

“Setelah kau mendapat gelar bangsawan ksatria, kau akan memerlukan nama keluarga. Pilih saja"

Setelah aku mendengar itu, aku berpikir tentang dua nama tertentu, itu nama keluarga Lucy dan Nonna. Tapi kalau menggunakan nama keluarga pengkhianat Federation itu tak mungkin, di samping keberadaan Nonna akan ketahuan. Dan, itu membosankan untuk menggunakan nama keluarga Lucy, ketika waktu aku bisa mendapatkan dia, aku bisa memanggil namaku dengan bangga.

Kemudian……

“Saya akan memilih Hardlett”. Beberapa waktu yang lalu, aku mendengar nama monster di kota Loreil. Aku suka nuansa nama ini.

“Heh, kau menggunakan nama serigala sebagai namamu...... Ini adalah nama mencolok, tapi mungkin cocok denganmu”

Raja menarik pedang dan menempatkan bilah di bahuku. Aku menjawab gumaman Nonna di belakangku. Meskipun raja bisa mendengar suara Nonna, tampaknya dia tidak keberatan. Setelah aku menyelesaikan upacara, kita meninggalkan istana kerajaan. Karena raja masih ingat Celia, dia diberikan pedang baja

“Ufu......... Ufufu......... Keluarga Hardlett...... Setidaknya kau sudah menjadi bangsawan! Meskipun itu hanya setengah bangsawan!”

Dalam perjalanan kembali, Nonna dalam semangat yang tinggi. Meskipun dia bukan seorang wanita yang berpikir tentang uang imbalan dan gaji, itu aneh untuk berpikir bahwa dia sesenang ini. Karena keluarga ksatria akan diperlakukan sebagai setengah bangsawan.

“Ini adalah langkah pertama kami, raja sudah berjanji bahwa kita akan diberi sebidang tanah, dan kau bisa menjadi penguasa feodal”

Tapi, dia tiba-tiba mengerutkan kening, ia berbalik dan menyebar jemarinya untuk memegang pantatnya.

“Lalu, aku bisa menikahi Aegir-sama dan melahirkan keturunanmu♪”

Untuk beberapa alasan, delusinya semakin luas. Yah, aku tidak akan menghancurkan mimpi bahagianya, Nonna berjalan sambil dia menari sementara dia menarikku ke penginapan. Namun, kotak hadiah ini pasti berat. Aku diberitahu bahwa mereka akan mengirimkannya kepadaku di kemudian hari, tapi aku khawatir bahwa akan ada kesalahan.

jika ada Schwarz di sini...

Ketika aku tiba di penginapan, semua orang terkejut, Andrei juga. Jarang bahwa rakyat biasa berubah menjadi bangswan. Cara Andrei berbicara kepadaku berubah juga.

“Bahkan saya belum mendengar hal seperti itu terjadi sebelumnya...... Tidak, sebenarnya aku belum pernah mendengar itu sebelumnya”

“Hentikan, bukan berarti bahwa aku berubah juga, berbicara saja denganku secara normal. Tapi, karena aku akan membeli rumah dengan imbalanku, aku akan meninggalkan penginapan ini tak lama lagi”

“Benar juga kurasa. Tapi apakah ini baik-baik saja? Ini tidak aneh ketika bangsawan memiliki beberapa wanita, kan? Tapi hanya ingin tahu siapa yang akan kau pilih sebagai selir favoritmu?”

Andrei menjatuhkan bom ke para perempuan, aku yakin mereka tidak akan pernah menjatuhkan masalah ini sekarang...

Imbalan: 1000 koin emas.

Tunjangan keluarga ksatria: 50 koin emas setahun.

Gaji: 30 koin emas setahun.

Aku membawa sebuah kotak yang penuh dengan 1000 koin emas ...... itu seharusnya berat, tapi...... Ketika aku melihat bukit koin emas, itu benar-benar menyegarkan. Tapi, ketika aku kembali ke kamarku, aku kagum pada Melissa.

"Ini luar biasa. Aku terkejut ketika kau membeliku seharga 100 koin emas secara tunai, tapi ini adalah 10 kali lebih dari itu”

“Aku ingin rumah yang bagus, kalau bisa yang memiliki kamar mandi”

"Ah! Aku juga! Minum sake di kamar mandi~Bukankah tempat terbaik untuk menggoda sepanjang hari di sana?”

Melissa dan aku berbicara tentang rumah baru, ada ketegangan aneh antara tiga wanita. Celia menatap pedang barunya, saat perang telah berakhir, waktu yang lebih damai mendekat.



Nama: Aegir Hardlett

Status: Gelar Kebangsawanan Ksatria Goldenia; Berafiliasi dengan Pasukan Darat Kerajaan

80 koin emas setahun.

Uang: 1090 koin emas (tidak termasuk koin perak)

(Meskipun uang tersebut tidak digunakan untuk biaya perjalanan atau untuk membayar barang, hal itu mungkin masih menurun tanpa izin, ini adalah estimasi belaka)

Senjata: Duel Crater (Pedang Panjang), Large Bardiche (Tombak)

Peralatan: Superior Quality Steel (Plate Armor), Black Cloak (Cursed)

Rekan: Schwarz (Kuda), Celia (Pengikut), Nonna Electra (Mesum), Melissa, Maria, Carla (Mesum)

Jumlah Pasangan Seksual: 28
Oukoku e Tsudzuku Michi 29

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment