Oukoku e Tsudzuku Michi 35

Bab 35: Kematian

「 Count Roland! Dimana?! Dimana kau?! 」

Mengangkat suaranya dengan rambut acak-acakan selagi berkeliaran di mansionnya, penampilan bangsawan laki-laki di selatan, Margrave Alnode, sama sekali tidak bermartabat.

「 Roland-sama baru saja kembali ke rumah sendiri untuk keadaan darurat ...」

Salah satu pengikut bangsawan yang lebih rendah menjawab dengan takut selagi dia menyaksikan perubahan mendadak Alnode.

「 Kakek tua itu tidak akan mati! Kau hanya lari!! 」

「 I-itu cara berbicara tanpa dasar! Apa sebenarnya itu? 」

Alnode menendang kursinya dengan paksa.

「 Pasukan kita telah dihantam oleh pasukan raja, dan putraku meninggal! Pasukan juga sebagian besar terbunuh atau kabur! ….Beraninya dia! Beraninya dia! Apanya mainan raja, apanya dikumpulkan secara acak! Dengan ini rumahku hancur! 」

Roland adalah orang yang mendesak Margrave Alnode untuk memulai pemberontakan, tapi Roland telah kabur; Margrave Alnode melontarkan semua pelecehan yang bisa dia pikirkan dalam kemarahan. Tapi tidak peduli berapa banyak yang dia katakan itu tidak akan mengubah fakta bahwa dia adalah biang keladi, dia mengerti bahwa tidak mungkin mengucakan alasan pada keluarga kerajaan. Bisa saja untuk melarikan diri, tapi ia memiliki kebanggaan seorang bangsawan yang terkenal. Tidak mungkin dia bisa hidup dengan membuang semuanya dan hidup sebagai pedagang keliling atau petani.

Para bangsawan yang berkumpul di rumah tidak bisa menyembunyikan keresahan mereka. Jelas bahwa pasukan raja sedang menuju ke sini setelah mampu menghancurkan pertempuran. Tapi tidak ada tempat di wilayah mereka sendiri yang dapat melawan pasukan raja. Pada akhirnya, tidak ada cara lain selain bergantung pada Margrave, ini adalah kapal yang tenggelam….

Dalam suasana suram, para penjaga gerbang datang berlari dengan suara tegang.

「 Seorang utusan dari pasukan raja telah tiba!」

Semua orang berdiri, Alnode menekan amarahnya dan mendapatkan kembali ketenangannya.

「 Panggil dia ke sini.」

「 Saya akan memberi tahu Anda ucapan dari sang raja.」

Alnode tidak menyembunyikan ekspresi putus asa. Ketika bernegosiasi dengan bangsawan dari status yang lebih tinggi adalah normal untuk mengirim perwakilan dengan kedudukan yang sama. Untuk mengirim utusan dengan pesan di tangan, berarti tidak ada ruang untuk negosiasi.

「 Aku berharap untuk kedamaian.」

Para bangsawan memiliki ekspresi lega, setelah menghancurkan pasukan, tidak berharap untuk peperangan lebih lanjut adalah pengetahuan umum. Tidak dapat dipungkiri bahwa kurang lebih wilayah dan bunga akan hilang pada titik ini.

「 Namun selain yang aku katakan, itu tidak akan dilakukan secara gratis. Kondisi untuk perdamaian adalah memiliki Margrave Alnode serta semua bangsawan yang bergabung dengan tanda tangan untuk dieksekusi! Semua kaum bangsawan akan angkat kaki; wilayah akan disita! Putramu ditahan di ibukota dan keselamatannya terjamin. 」

「 Apa ada hal bodoh seperti itu?! 」 「 Ini tidak berbeda dari kejahatan pengkhianatan tingkat tinggi!」

「 Fu, fufufu ... itu benar ... jika ini ... seorang utusan sudah cukup baik ...」

Margrave Alnode bukan orang bodoh. Dia mengerti segalanya sekarang. Raja bermaksud melakukan ini sejak awal. Untuk membuat contoh para bangsawan yang tidak membayar pajak dan membuat aku menjadi persembahan.

「 A-Margrave Alnode ... ini semacam kesalahan. Jika raja mengirim utusan kepada kami itu berarti 」

「 Cukup, aku sudah cukup.」

Berdiri dengan goyah, dia mengambil pedang dari dinding ke tangannya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dan ketika semua orang tampak tercengang, Alnode mengayunkan pedangnya ke bawah, dan memotong utusan itu.

「 Aah!! 」 「 Apa yang kau lakukan !? 」 「 Apa kau gila!?」

Wajah para bangsawan menjadi pucat dan berteriak, jika kau memotong utusan raja, tidak ada yang kau katakan akan lalui. Ini sama dengan menandatangani perintah eksekusi untuk semua bangsawan di sini dan keluarga mereka.

「 Sungguh orang yang bodoh, kau masih tidak mengerti. Raja bermaksud menghapus kita dari awal! Sejak saat kita mengatakan kita tidak senang dengan pajak sementara ... Segala sesuatu yang lain setelah itu adalah untuk membuat kita gelisah dan memprovokasi kita. Setelah kesimpulan itu keluar, tidak ada yang bisa kita lakukan sekarang ... 」

「 Tidak mungkin! Maka kita harus mencari seseorang untuk membantu ... 」 「 Siapa yang bersedia membantu pengkhianat seperti kita?」

Para bangsawan berteriak histeris.

Alnode anehnya tenang. Ketika kau tidak dapat melakukan apa-apa, orang bisa menjadi tenang secara tak terduga. Dan dia memikirkan satu-satunya cara untuk kabur.

「 Tenang, kita masih memiliki opsi. Untuk mendapatkan seseorang untuk membantu kita yang menderita pukulan dari pasukan raja yang mendorong mundur kita. 」

「 Apa ada orang yang akan menjadi sekutu kita dan membantu kita...」

「 Ada. Di selatan, itu jatuh di bawah sumpah yang kita bersumpah kepada raja Arkland. 」

Semua orang terdiam, itu persis perbuatan para pengkhianat, itu adalah aib terburuk.

「 Pikirkan tentang itu, jika kita terus seperti ini, maka kita hanya bisa memilih kematian, dan rumah kita hancur. Kemudian kalaupun kita harus menutupi diri kita dengan rasa malu, kita dapat memperpanjang hidup kita dan anak-anak serta cucu-cucu kita akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam. 」

Hanya ada satu jalan yang tersisa. Pilihannya adalah apakah kita berhenti atau melanjutkan.
Beberapa melakukannya untuk anak-anak mereka, beberapa melakukannya untuk hidup terus, semua bangsawan bertekad untuk melanjutkan.

「 Apakah Viscount Bellido di sini?」

「 Aku di sini.」

Seorang prajurit yang dibungkus dengan armor perak, usianya sekitar 30 tahun, penampilannya sangat teratur dan dia cukup tampan sehingga satu kata darinya dapat membuat wanita mana pun membuka selangkangannya.

「 Kau telah dibawa ke dalam keluargaku dan aku akan membuatmu memenuhi tugasmu sebagai anakku. Maafkan aku, tapi aku akan memintamu melihat ini sampai akhir. 」

「 Ya, ketika aku mengambil putri Anda Catherine sebagai istriku, aku bersedia untuk menemaninya sampai kedalaman neraka.」

「 Aku mengerti, aku akan membuatmu memimpin ksatriaku. Putraku sudah tiada ... jika kau punya manfaat, kau akan menjadi anak angkat dari keluarga Alnode dan akan menggantikannya sebagai pewaris. 」

「 Oh, itu akan menyenangkan sekali.」

「 Prestasi militermu bergema di kerajaan, jika Viscount Bellido kemudian menyisihkan pasukan raja akan menjadi tugas yang sederhana.」

Senyum kembali di wajah para bangsawan. Namun kulit pucat mereka masih tersisa.

 

Perkemahan Central Army

Central Army pusat memiliki Zaal, kota basis Margrave Alnode, di depan mereka dan mendirikan perkemahan mereka. Kekuatan musuh yang tersisa sedikit. Satu-satunya pilihan mereka adalah melubangi diri mereka di kota tapi itu pun tidak akan berlanjut lama. Di sanalah ada laporan masuk.

「 Pembawa pesan itu ditebang? Itu dia? 」

Aku bertanya pada Erich apakah itu masalah besar. Bahkan aku akan memotongnya jika aku diberitahu sesuatu yang konyol dari musuh.

「 Itu berarti mereka menarik busur ke arah keluarga kerajaan. Tidak akan ada negosiasi damai dan kita harus berjuang sampai akhir. 」

「 Kau tidak akan mengharapkan ini menjadi sesuatu yang akan dilakukan oleh pasukan yang kalah.」

「 Itu mungkin dilakukan dengan impuls, mungkin dia mencoba mengandalkan Arkland.」

Tentu saja jika mereka tidak memiliki apa-apa sesudahnya, mereka akan meminta bantuan sembarangan. Dan yang paling dekat dalam hal geografi adalah Arkland.

「 Tapi itu adalah teori yang tidak praktis di atas meja. Begitu malam tiba kita akan meluncurkan serangan penuh, jangan menunjukkan belas kasihan kepada mereka yang membobol kota. Jika kita menembak panah yang menyala seperti gunung, kota akan berubah dari sebuah benteng menjadi ketel di neraka. 」

Kalaupun kita membakar kota menjadi bumi hangus itu tidak akan mengubah tujuan kita untuk kemenangan.

「 Aku akan membuatmu bekerja besok juga tapi ... ada misi rahasia lain dari Baginda sendiri.」

Erich dan aku meninggalkan tenda dan memasuki hutan. Celia ingin ikut tapi aku menahannya. Tampaknya tak seorang pun kecuali diriku sendiri yang tahu tentang hal itu.

Dalam kegelapan pekat, menunggu sedikit, empat obor yang bergetar dalam bentuk karakter ' 八 ' mendekat.

「 Itulah tandanya.」

Dari kegelapan bayangan orang-orang muncul. Dua dari mereka tampaknya pria pendamping dan berotot, dua adalah bangsawan mengenakan pakaian tampak mahal.

「 Mengapa ini Tuan Radhalde, komandan pasukan keluar dari jalan untuk menemui kami secara pribadi, aku minta maaf atas masalah ini.」

Para bangsawan tua dengan hormat menundukkan kepala mereka.

「 Count Roland, bagus bahwa semuanya berjalan dengan baik.」

Count Roland adalah salah satu orang yang mengirim protes tertulis dengan tanda tangan bersama, bangsawan selatan sejajar dengan Margrave Alnode dan pada dasarnya dia nomor 2.

「 Tidak baik, Margrave Alnode tidak terlalu mahir dengan trik sehingga dengan mudah ... maaf aku terlambat untuk memperkenalkan. Ini putraku. Setelah masalah ini dibersihkan, itu adalah niatku untuk dia mewarisi ... 」

Jadi begitu, dari pengiriman protes tertulis ke pemberontakan, semuanya dilakukan adalah perlombaan.

「 Nah mari kita dengarkan jalannya acara.」

Erich mendesak untuk menghentikan pembicaraan kecil yang tidak berguna.

「 Ya, faksi Alnode telah menempatkan prajurit di kota, berusaha bertahan mati-matian. Selain itu saat ini tidak ada bukti bahwa pasukan asing ada di sana. 」

「Begitukah, maka seperti yang direncanakan bahwa nasib mereka akan berakhir dari serangan besok.」

「 Jadi ... setelah menghancurkan Alnode, sudahkah kau mendengar kabar dari Yang Mulia tentang melintasi tanah kami? Ada jembatan berbahaya yang telah melintasi beberapa kali ... 」

Tanah bangsawan selatan yang hancur menjadi milik nasional; Roland akan mengambil sisanya. Raja telah mengatakan sesuatu seperti itu, penatua ini dan Yang Mulia adalah ahli taktik.

Erich tidak mengubah ekspresinya sama sekali.

「 Ini seperti yang kau dengar dari Yang Mulia. Maka taktik waktu ini, rumah tangga belum dibicarakan benar? 」

Count lama membentang tangannya dengan berlebihan.

「 Itu sudah! Dalam hal apapun jika ada kemungkinan bahwa itu akan bocor, aku akan tanpa ragu membunuh Margrave. Satu-satunya hal yang aku tahu adalah tentang putramu, aku hanya tahu tentang pengawalmu sekarang. 」

「 Nah itu bagus.」

Erich dan aku memberi isyarat dengan mata kami.

Aku menarik Dual Crater dari punggungku, dan memotong dua pengawalnya. Pengawal yang lengah tidak bisa berbuat apa-apa, mereka hancur sementara masih memiliki ekspresi terkejut.

「 Apa yang kau!?」

Orang berikutnya yang terlihat seperti ancaman adalah yang lebih muda, dia mungkin tidak dapat diandalkan tapi dia akan memiliki kekuatan lebih dari yang lebih tua.

「 Hiih! Hiiih! Kenapa, sial! 」

Pria itu dengan putus asa mencoba menarik pedangnya tetapi dia lupa melepas tali pengikat sehingga dia tidak bisa menarik pedangnya. Sambil memastikan untuk tidak menghalangi, aku menggunakan pedangku untuk menusuk dadanya, pria itu kehilangan kekuatannya.

「 K-Keparat! Kenapa seperti ini-Ini berbeda dari apa yang kita bicarakan! 」

Erich menarik pedangnya dan mendekati Count Roland.

「 Pengkhianat akan kehilangan nyawa karena pengkhianatan mereka. Itu sudah dikatakan beberapa ratus tahun yang lalu. 」

Erich menyodorkan pedangnya ke mata Count Roland. Penatua malang pada waktu itu mengejang, dan tidak akan pernah bergerak lagi untuk selama-lamanya.

「 Count Roland dengan pengecutnya melihat bahwa dia dalam situasi yang tidak menguntungkan, dia pergi kabur dengan putranya tetapi dibunuh oleh bandit di malam hari. Sesuatu seperti itu. 」

Erich mengambil benda-benda yang tampak mahal dari Count dan putranya dan melemparkannya jauh ke dalam hutan. Jika ada yang kebetulan menemukan mayat itu membuatnya terlihat seperti pekerjaan bandit.

「 Sangat menakutkan. Ini yang kau sebut taktik ya. 」

「 Aku juga tidak suka ini tapi tanpa taktik tidak akan ada politik.」

Aku menyeka darah dari pedangku dengan pakaian dari mayat menyedihkan, dan kembali tanpa berkata apa-apa.

「 Dengan kau di sini, aku bersyukur bahwa aku tidak perlu khawatir tentang kekuatan militer dalam misi semacam ini.」

Aku yakin bahwa aku tidak akan kalah dalam pertandingan kematian antara beberapa orang.

「 Aku mungkin dibunuh suatu hari nanti juga ya.」

「 Baginda percaya bahwa kau adalah semacam angin baru. Tidak akan ada hal seperti itu ... tapi jika ada kemungkinan pembunuhan, skuadron diperlukan atau yang lain itu tidak akan mungkin. 」

Kami bersiap untuk pertarungan besok dan minum alkohol, serta menikmati udara dingin yang kami tinggalkan untuk berjalan-jalan di luar. Hanya itu saja.

Bersamaan dengan fajar, central army memulai serangan habis-habisan mereka di kota Zaal.
Kota Zaal adalah pusat kota di selatan, di mana Margrave mendirikan kediamannya tapi dengan Arkland yang menentang dekat dengan mereka, perdagangan dan bisnis tidak berkembang luar biasa, dan penduduknya hanya 3000 sehingga tidak begitu besar .

Para prajurit Margrave menembakkan panah dari atas tembok kota, kami melempar batu untuk menyerang balik, tapi segera setelah pasukan pemanah menembakkan panah api mereka sekaligus, kota itu dilalap api. Mereka tidak akan dapat bertahan dan akan segera meninggalkan tembok untuk mundur, central army tidak mengorbankan sesuatu yang penting dan mampu menyerbu kota dengan sukses.

「 Kami tidak memiliki giliran kami dalam peperangan pengepungan ini.Haruskah kita diam di belakang agar tidak menghalangi? 」

Tentu saja serangan terhadap dinding, di jalan yang sempit dengan rumah-rumah memanjang di sepanjang pusat kota, kavaleri tidak dapat berbuat banyak. Berbeda dari ibukota, tidak ada banyak ruang bagi kavaleri untuk berbaris rapi di jalan utama atau alun-alun, Agor menyarankan agar kita membagi diri menjadi skuadron yang lebih kecil, dan masing-masing membantu regu tetangga dengan menyediakan cadangan.

「 Aegir-sama, aku sudah kembali.」

Celia yang keluar untuk mengintai telah kembali.

「 Ada resistensi sporadis di setiap tempat, tapi tidak ada regu besar. Mereka semua seperti pertempuran bersih-bersih. 」

「 ... Bukankah ini aneh? Meskipun mereka telah menerima pukulan di pertarungan terakhir ini adalah markas mereka. Pasukan 1000 atau 2000 seharusnya ada di sini. 」

Agor memelintir lehernya. Tapi aku melihat jawabannya.

「 Mereka kabur ya, aku tidak tahu berapa banyak pasukan cadangan yang dimiliki Margrave, tapi biasanya dia setidaknya memiliki beberapa ribu. Karena kekalahan pemberontakan mereka, para petani dan tentara bayaran yang direkrut pasti kabur. 」

Untuk mendapatkan kapal yang tenggelam berarti dia tidak memiliki lebih banyak ruang untuk bernapas. Agor yang berada di pasukan Federation mungkin tidak tahu, tapi bagi tentara bayaran dan petani, hal pertama yang mereka pedulikan adalah imbalan mereka, dalam situasi di mana mereka pasti kalah, mereka akan benar-benar melarikan diri.

「 Para prajurit yang keluar dari tembok kota sebelumnya tidak punya niat untuk menolak.」

「 Jadi begitu, maka sebaliknya jika para prajurit yang terus melawan sekarang masih ada di sini ...」

「 Mereka yang telah bersumpah setia kepada Margrave, atau mereka yang tidak punya tempat untuk berlari. Mereka yang telah memutuskan untuk mati adalah yang tangguh. 」

Apakah intuisiku benar atau tidak, skuad yang telah maju ke mansion lord telah melaporkan bahwa mereka telah melarikan diri.

「 Agor, kita tidak akan bisa melakukan apapun yang layak. Mengapa kita tidak memeriksa skuad terakhir musuh? 」

「 Sang kapten adalah orang yang penasaran ya ... aku akan pergi bersamamu.」

「 Ada apa dengan kalian, anjing rendah!? Apa ini sudah berakhir!? 」

Pria yang mengangkat suaranya dalam kemenangan dikelilingi oleh ksatria bersenjata lengkap yang berbaris, mayat para prajurit dari central army berguling-guling. Yang memiliki wajah pahit adalah Bruno, sebelumnya Knight Bruno Renster adalah komandan tertinggi infanteri.

「 Bruno, apa yang terjadi?」

「 Ketika aku mencoba untuk menyerang istana lord tiba-tiba dia muncul, ini cukup sulit.」

「 Namaku Cecil Bellido! Bagi kalian ingin kepalaku sebagai trofi, ayo lawan aku! 」

Seorang pria yang terlihat seperti seorang komandan berteriak dengan keras. Sepertinya dia memiliki banyak kepercayaan diri. Kavaleri yang menantangnya untuk berduel sebelumnya semuanya langsung dipotong.

「 Apa dia kuat?」

「 Viscount Bellido adalah nomor 1 di kerajaan, dan pria yang terkenal sebagai seorang ksatria yang berkompetisi dua kali. Pasukan di bawah komandonya kemungkinan adalah ksatria pribadi Margrave Alnode, dia adalah anak angkat dan menantu Margrave. 」

Memiliki pahlawan memimpin sekelompok elite ksatria dan melindungi gerbang rumah, ini bermasalah.

「 Haruskah aku menembakkan panah?」

Pikiranku bertepatan dengan Agor dan Bruno. Jika kau berpikir tentang hal itu biasanya kau tidak ingin berduel dan kehilangan bawahanmu tanpa arti. Sayangnya, kita berada di atas prajurit normal, lebih dari sekedar ingin melindungi kehormatan ksatria kita ingin menang dengan mudah.

Hujan panah dari serangan regu bowgun menyebabkan ksatria dan kuda mereka jatuh satu per satu.

「 Pengecut! Apa begitu harga diri ksatria kalian!? 」

Bukankah kau bilang bahwa kita adalah anjing rendahan sebelumnya, karena begitu naif seperti berbaris di depan gerbang, kalian mendapatkan nilai yang gagal dalam hal menjadi penghasut perang. Tidak banyak ksatria yang bisa bergerak dengan memuaskan tetapi Viscount Bellido memiliki nasib baik dan belum dipukul dengan panah.

「 Sekarang setelah ini, aku mengusulkan duel dengan jagoan kalian! Sekarang Maju sini! 」

Aku dan Bruno saling pandang dan tertawa spontan. Pertarungan yang telah diselesaikan dan meminta duel, orang ini pasti tidak cocok untuk menjadi tentara. Bruno sepertinya ingin menembaknya, dia memberi perintah kepada regu bowgun, tapi Agor melangkah maju.

「 Dia tidak cocok untuk menjadi tentara tetapi, dia tidak ragu untuk ditikam oleh panah hujan. Pejuang yang pas harus diberi ujung yang pas ... 」

「 Apa kau akan menerima tantangan?」

「 Yap!」

Agor kuat tetapi melihat orang itu hanya dia terlihat cukup bagus juga. Jujur saja dia beberapa kali lebih kuat dari Agor. Kehilangan ajudan yang terampil di sini tidak akan baik. Aku mungkin juga tidak cocok untuk menjadi tentara.

「 Aku akan pergi, apa tak masalah Bruno?」

「 Hei hei ... kau serius?... 」

Sudah lama sejak aku berduel. Aku tahu itu ide yang bodoh tapi aku tidak peduli.

「 Namaku Aegir Hardlett, aku akan membacakan upacara terakhirmu.」

Aku turun dari Schwartz dan melangkah maju. Bellido tersenyum gembira, dia mungkin berpikir bahwa panah akan terbang ke arahnya dari lubuk hatinya.

「 Sungguh sia-sia bagi orang ini untuk ditempatkan di antara sampah! Maju sini! 」

Itu bukan serangan, kami berdua naik kuda dan pertandingan dengan tombak sudah dimulai.
Tombaknya cukup sebagai hiasan dan dia memiliki tropi yang tidak perlu melekat pada tombaknya yang luar biasa, tapi itu memiliki berat dan itu bergerak cukup tajam.

Menerima seranganku, dia terampil dalam berbalik dan menyerang balik dengan cepat dan nomor satu di kerajaan itu bukan hanya untuk pertunjukan.

Tapi aku tidak punya niat untuk kalah. Aku sudah selesai memeriksa skillnya, aku akan menyerangnya dengan kekuatan penuh dengan tombakku.
Satu serangan, dua serangan, tiga serangan, posturnya rusak dan serangan keempat akhirnya menyebabkan dia jatuh dari kudanya.

「 Ugh!... Ini belum selesai! 」

Dia bangkit dengan cepat dan mengarahkan tombaknya padaku. Aku juga turun dari Schwartz dan menarik tombakku, aku mengambil postur untuk mendorong.

Kami perlahan-lahan menutup jarak, ketika dia memasuki jangkauanku, aku melepaskan dorongan kuat. Dia meramalkan bahwa armornya akan hancur, dan memprediksi bahwa aku akan mengarahkan lehernya sehingga dia melindungi area itu tapi dia salah. Aku mengarahkannya ke pusatnya, aku mendorong bagian tersulit dari armor yang melindungi dadanya. Tentu saja, aku tidak bisa menembusnya, tapi dengan senjata super berat, satu serangan saja sudah cukup untuk membuat dia terhempas.

Dia berguling-guling di tanah, dia akan bangun tapi aku memasukkan bilahku melalui tenggorokannya.
Darah menyembur keluar dan menunjukkan akhir pertarungan.

「 Angkat suara kalian! 」
「 Ooooooo–!」

Bruno memimpin dan mengambil sebagian dari skuad besar yang merupakan dukungan dan sebagian dari pasukanku juga meneriakkan teriakan perang mereka. Para ksatria yang kehilangan komandan mereka membuang senjata mereka dan menyerah, ketika kami bersorak dalam kemenangan dari istana lord, musuh-musuh yang tersebar di sekitar kota juga menghentikan perlawanan mereka dan basis para bangsawan yang memberontak, kota Zaal telah jatuh sepenuhnya .

 

Nama: Aegir Hardlett, 19 tahun, Musim Panas
Status: Knight Kerajaan Goldonia, Divisi 1 Central Army, Komandan Kompi Kavaleri
Gaji Tahunan: 80 emas
Uang: 257 koin emas (Perak dan bawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang panjang), Large Bardiche (tombak)
Peralatan: High-grade Steel Plate armor, Black Cloak (Terkutuk)
Rekan: Nonna, Melissa, Maria, Carla
Pembantu: Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (pengikut), Agor (ajudan), Christoph, Carl, Schwartz (Kuda)
Jumlah Pasangan Seksual: 28

Post a Comment

0 Comments