09 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 38.5

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 38.5: Pengenalan Karakter

Untuk referensi, nama telah dikumpulkan dan dikompilasi. Adapun pengenalan pria, itu agak acak.

Protagonis
Aegir Hardlett

19 tahun, Rambut Hitam, Baronet Kerajaan Goldonia, kapten divisi campuran ke-3 Royal Central Army.

Protagonis: Dia diberkati dengan bakat untuk bertarung dan berotot dan memiliki visi yang dinamis, dia tidak khawatir tentang hal-hal kecil, dia buruk dengan rencana atau strategi.
Dia mencintai wanita dan hebat di ranjang, jangkauannya akan mencakup mereka hingga 40 tahun tapi dia tidak menyukai gadis kecil.

 

Teman (Perempuan)

Carla

20-an awal. Rambut berwarna kastanye. Tinggi 165cm B88 W60 H88

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir, Cara menyebut diri: aku (atashi)

Jatuh cinta dengan protagonis ketika dia pertama kali bertemu dengannya di kota Roleil. Seorang mantan pemburu dan ahli dengan busur, orang yang bebas. Dia jujur ​​dan tidak menahan diri, dia tidak menunjukkan perlawanan terhadap komentar kotor dan cabul. Dia juga memiliki hobi mesum.

 

Celia

15 tahun. Rambut perak. Tinggi 153cm B74 W55 H77

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir-sama, Cara menyebut diri: Aku (watashi)

Meskipun dia adalah budak yang dibuat untuk melakukan tindakan kriminal, dirinya yang sebenarnya dibangunkan oleh protagonis. Dia memiliki kesetiaan yang fanatik loyal terhadap Aegir, tapi terhadap orang lain dia berbicara dan bertindak dengan cara dingin. Selain ilmu pedangnya, dia memiliki keterampilan di berbagai bidang. Saat menjadi pengikutnya, dia entah bagaimana berusaha membuatnya tidur dengannya.

 

Nonna

18 tahun. Rambut coklat. Tinggi 160cm B112 W61 H83

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir-sama, Cara menyebut diri: aku (watakushi)

Saat diangkut sebagai budak, dia dicuri oleh protagonis. Dia adalah putri dari keluarga Elektra yang jatuh dan mempercayakan pedang pusaka keluarga kepada sang protagonis, dia bersumpah untuk menyelamatkan keluarga Elektra. Dia memiliki pemahaman tentang sopan santun dan etiket; dia memiliki pengetahuan tentang bangsawan tapi tidak memiliki pengetahuan tentang rakyat jelata dan tidak kenikmatan uang. Dia mengenakan topeng kelas atas, tapi saat berhubungan seks, dia menikmati penderitaan. Dia memiliki payudara yang teramat besar, tapi mereka masih tumbuh. Dia tidak hanya memiliki payudara yang teramat besar, tapi dia memiliki ketertarian dan menarik mata orang-orang di sekitarnya.

 

Maria

22 tahun. Rambut berwarna kastanye. Tinggi 164cm B74 W58 H80

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir-san, Cara menyebut diri: aku (watashi)

Dia adalah putri dari penginapan Small Bird Pavilion di Roleil dan jatuh cinta dengan protagonis setelah memberikan tubuhnya kepadanya. Dia pandai memasak dan memiliki kemampuan tinggi untuk mencari nafkah. Dia diam-diam baik dan menyenangkan dengan anak-anak, tapi dia adalah penakut dan tidak baik dalam perkelahian. Payudaranya sangat kecil dan bahkan Celia pun akan...

 

Melissa

25 tahun. Rambut merah. Tinggi 164cm B90 W58 H88

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir-san, Cara menyebut diri: aku (watashi)

Dia adalah seorang pelacur dari White City. Dia telah mengalami masa lalu yang keras yang menghancurkan alat kelaminnya tapi dia kompatibel dengan protagonis. Karena dia tidak dapat punya anak, dia sangat menyukai pelayan anak. Dia suka memakai pakaian bernada.

 

Catherine

22 tahun. Rambut pirang. Tinggi 156cm B80 W57 H82

Cara memanggil Karakter Utama: kau (anata)

Putri bangsawan pemberontak, dan suaminya dibunuh oleh protagonis sementara ayahnya dieksekusi karena melakukan pengkhianatan tingkat tinggi. Demi menyelamatkan anaknya dan melalui kesalahpahaman, dia menyerahkan tubuhnya kepada protagonis. Saat ini, dia tinggal bersama putrinya Rose di panti asuhan. Dia histeris dan memiliki asumsi yang kasar. Dia sensitif dan mudah terangsan, sangat cabul dan memiliki ketekunan yang tinggi dalam hal seks.

 

Miti

14 tahun. Rambut hitam. Tinggi 150cm B75 W55 H76

Cara memanggil Karakter Utama: Tuan (danna-sama), Aegir-sama

Dia meninggalkan panti asuhan untuk bekerja dan tinggal di mansion. Dia memiliki hal-hal mendasar; dia adalah kakak perempuan dari tiga anak panti asuhan dan menghormati Maria. Tugasnya meliputi memasak, mencuci pakaian, dan berbagai tugas lainnya; dia memiliki rasa tidak suka rahasia pada Nonna.

 

Alma

11 tahun. Rambut hitam

Cara memanggil Karakter Utama: (tidak memanggilnya)

Yang termuda di antara tiga anak panti asuhan. Dia selalu takut dan bersembunyi di belakang Miti. Dia cekatan sehingga tugasnya menjahit dan merajut. Dia hanya berbicara dengan Miti dan Kroll, dia sangat takut pada Celia dan setiap kali dia dekat dengannya, dia tidak dapat bergerak.

 

Nina

12 tahun. rambut coklat

Cara memanggil Karakter Utama: Hardlett-sama

Seorang pengasuh yang dibawa Leopolt bersamanya. Dia bertanggung jawab untuk merawatnya dan telah menunjukkan sedikit rasa sayang kepadanya.

 

Wanita Terpisah

Mireille

20-an awal. Rambut merah. Tinggi 172cm B84 W62 H90

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir, Cara menyebut diri: aku (atai)

Dia bertemu protagonis bersama Carla dan bekerja sama dengannya. Dia memiliki kepribadian yang pantang menyerah dan terampil dengan pedang serta berkemauan keras. Dia memiliki keluarga besar di Desa Sheelah; takut bahwa mungkin ada kelaparan dia kembali ke rumahnya dan meninggalkan sang protagonis.

 

Mel

36 tahun. Rambut pirang. Tinggi 160cm B86 W (???) H92

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir-san, Cara menyebut diri: aku (watashi)

Dia adalah kekasih seorang bansawan tapi dibuang setelah hamil. Dia terbakar oleh api liar besar tapi diselamatkan oleh protagonis. Dia memiliki dua anak di ladang suaminya sehingga dia tidak dapat meninggalkan desa kendati dia sudah hamil...

 

Kuu

17 tahun. Rambut pirang. Tinggi 158cm B80 W57 H84

Putri Mel. Dia mendukung hubungan antara protagonis dan ibunya. Ciuman pertamanya sudah dicuri.

 

Ruu

13 tahun. Rambut pirang. Tinggi 142cm B70 W53 H71

Putri Mel. Dia menjual barang-barang di kota. Dia malu dan gugup dan pada umumnya buruk dalam segala hal, dan mengacaukan segalanya dengan cepat. Dia memiliki perasaan cinta pada protagonis tapi juga mempercayainya seperti seorang ayah.

 

Claire

22 tahun. Rambut hitam. Tinggi 163cm B80 W60 H82

Putri seorang mantan bangsawan, mencoba untuk memulihkan nama keluarganya, dia secara alami jatuh ke dalam pekerjaan bandit. Dia dikalahkan oleh protagonis dan bahkan diperkosa di pantatnya. Dia lari dan menuju Republik Stura.

 

Collette dan Arisa

Penduduk desa dan kota di Federasi Timur. Mereka diculik dan dijual sebagai budak tapi diselamatkan oleh protagonis dan kembali ke kampung halaman mereka. Mereka berdua menawarkan keperawanan mereka bersama.

 

Claudia Albens Malordol

33 tahun. Rambut pirang. Tinggi 160cm B88 W69 H93

Istri Marquess. Dia ditinggalkan oleh suaminya di White City karena hubungan yang buruk. Sang protagonis mencuri kesucian putrinya dan dipanggil untuk bercinta dengannya dan menjadi tawanannya. Ketika mereka berpisah, dia bahkan menawarkan putrinya dan berusaha menahannya. Saat ini menggunakan dildo besar sebagai kebiasaan, setiap malam dia berteriak seperti binatang buas.

 

Christina Albens Malordol

19 tahun. Rambut berwarna kastanye. Tinggi 159cm B83 W57 H83

Dia adalah anak dari selir seorang bangsawan dan dikirim ke White City karena masalah sikap, hubungannya dengan istrinya rapuh dan setelah kasus kesalahan ia menawarkan keperawanannya kepada protagonis. Dia takut perubahan mendadak pada ibunya, dia menjadi takut pada pria dan tidak bisa mendapatkan kembali ketenangannya.

 

Lucy Yuktovania

500 tahun?? Rambut pirang. Tinggi 166cm B100 W58 H96

Cara memanggil Karakter Utama: kau (anata), bocah (boya)

Vampir memproklamirkan diri yang hidup lebih dari 500 tahun, dia memiliki kekuatan fisik yang tidak realistis dan kekuatan iblis yang dapat menunjukkan kematian kepada siapa saja yang bertemu dengannya. Dia entah bagaimana terkait dengan kerajaan yang hilang dan telah melindungi rumah di kedalaman hutan? Kecantikan tak tertandingi dengan gaya seperti emas, tidak manusiawi dan sangat terampil dalam kehebatan seksual.

Menganugerahkan pengetahuan protagonis dan alasan untuk hidup (kekasih dan ibu protagonis)
Dia berjanji untuk menjadi wanita protagonis jika dia bisa menaklukkan daerah sekitar hutan Erg dan menjadi raja, janji ini menjadi titik awal untuk semua tindakan protagonis. Keberadaannya mutlak dan mengambil prioritas di atas segalanya.

 

Teman (Laki-laki/bawahan)

Agor

30-an, Ajudan Macho dan kapten kompi. Dari Federasi.

Cara memanggil Karakter Utama: via jabatan

Orang biasa dan mantan kapten kompi dari Pasukan Infantri Federasi. Dia menyebabkan masalah dan melarikan diri, menjadi bawahan protagonis. Dia serius dan setia. Seorang prajurit yang terampil dan memiliki keterampilan administrasi yang tinggi dan kemampuan memerintah dalam skuad. (Hingga ukuran kompi) Dia pura-pura tidak tertarik pada wanita (cemberut)

 

Christoph

23 tahun. Prajurit Biasa Macho. Dari Federasi.

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir, Kapten

Orang biasa dan mantan penduduk Federasi. Ditemani Agor ketika dia melarikan diri. Dia sangat lemah meskipun penampilannya dan memiliki niat yang lemah. Dia cukup terbuka dan pengecut. Dia hanya berguna saat itu cerah. Dia dibenci oleh tim kekasih wanita Aegir.

 

Carl

23 tahun. Pria peka. Berbentuk cantik. Kapten kompi. Asal tidak diketahui.

Seorang bawahan sejak Wings of Dawn. Dia memiliki nada genit dan kecerobohannya terhadap wanita menonjol. Seorang prajurit yang terampil dan seorang mantan komandan. Dia lebih unggul dari Agor dalam keterampilan pedang ketika pertarungan 1 lawan 1.

 

Mack

29 tahun. Tingginya di atas 2m, macho sekali, kepala isi otot, kekuatan iblis, prajurit biasa.

Cara memanggil Karakter Utama: tidak ada subjek

Mantan budak. Dia dibebaskan oleh protagonis dan perusahaan. Satu-satunya orang yang bisa membandingkan dengan protagonis dalam hal kekuatan. Seluruh tubuhnya berotot dan gorila macho total, dia sudah menjadi monster. Dia tidak pandai berurusan dengan Nonna yang dibawa oleh pedagang budak yang sama. Dia memiliki sedikit pengalaman dengan wanita.

 

Leopolt Fugenberg

20 tahun. Ramping. Pengikut.

Cara memanggil Karakter Utama: Lord Hardlett (Baron)

Dia mengeluh langsung kepada protagonis dan menjadi bawahan. Dia mengatakan dia akan menunjukkan bakat unik tetapi rinciannya tidak diketahui. Orang itu sendiri mengatakan dia pandai memimpin pasukan dan memiliki keterampilan dalam memerintah, menyusun strategi, dan menyusun rencana. Membawa Nina bersama, dia tinggal bersama protagonis di ruangan yang terpisah.

 

Kroll

12 tahun, bocah, pelayan, rambut pirang.

Cara memanggil Karakter Utama: Aegir-sama

Dia adalah satu-satunya pria di antara anak-anak panti asuhan dan kurang ajar serta bertindak keras. Tugasnya adalah memotong kayu bakar dan memanaskan air mandi. Dia memiliki perasaan pada Celia tapi ditolak dengan kasar. Sejak saat dengan Melissa di kamar mandi dia belum mengangkat kepalanya, dia mengingat perasaan itu sambil tidak pernah melewatkan sesi masturasi di malam hari.

 

Karakter (Negara/Pasukan)

Alexandro Goldonia (Alexandro I)

28 tahun. Raja Goldonia.

Setelah kematian ayahnya, dan pembunuhan saudara laki-lakinya dan pamannya, dia berhasil menduduki takhta. Demi memperkuat kekuatan kerajaan, dia menggunakan berbagai strategi. Dia menolak prinsip ayahnya untuk perdamaian dan bertujuan agar Goldonia menjadi negara yang kuat. Orang yang mendirikan central army. Dia mahir dalam hal licik, dan bisa melakukan rencana kejam. Memperalat protagonis dan yang lain di central pusat, sementara juga memperalat sekali mereka yang memiliki kemampuan.

 

Marquess Gudroit Hoover
50 tahun. Komandan tertinggi tentara kerajaan.

Dia adalah komandan tertinggi yang mengawasi semua tentara tapi karena central army dioperasikan oleh raja sendiri, dia tidak memiliki banyak pengaruh. Dia keras kepala dan tidak percaya pada raja.

 

Baron Erich Radhalde

30 tahun. Pemimpin central army.

Dia telah menjadi pemimpin sejak Wings of Dawn. Dia sangat mampu dalam taktik, urusan politik, dan kemampuan memerintah. Memiliki hubungan pribadi yang baik dengan protagonis. Orang kesukaan raja. Seorang bangsawan baru.

 

Baronet Bruno Renster

25 tahun. Kapten resimen pertama central army.

Seorang prajurit veteran sejak Wings of Dawn. Dia telah naik ke statusnya saat ini dari seorang prajurit pribadi. Dia memiliki pendapat yang mapan memiliki perintah yang mantap dan sangat gigih, tapi kurang dalam kekuatan serangan eksplosif. Dia memiliki hubungan pribadi yang cukup baik dengan protagonis. Seorang bangsawan baru.

 

Karakter (lain)

Andrei

41 tahun, Pria raksasa berjenggot.

Dia membelot dari Federasi; pemilik penginapan dari Hard-boiled pavilion dan pria pesolek dan keren. Dia sangat populer di kalangan karyawan wanita. Ketika dia berumur 37 tahun, dia telah menikah dengan istrinya, Natalie di usia 14 tahun, dia tidak tertarik pada wanita dewasa dan merupakan lolicon akut. Karena alasan itu (?), dia mungkin mencoba berbagai hal untuk memanfaatkan panti asuhan.

 

Natalie

18 tahun. Memiliki tubuh seorang anak kecil.

Istri Andrei yang hanya bisa dilihat sebagai tidak lebih dari seorang anak berusia 10 tahun.

 

Dorothea

40 tahun. Pemimpin panti asuhan yatim piatu. Kurus.

Seorang wanita setengah baya yang mengelola panti asuhan. Dia memiliki sifat yang baik dan bekerja untuk semua orang. Dia memiliki kecerdasan yang bagus. Jika dia meningkatkan makanannya dan membuat tubuhnya gendut, dia akan menjadi wanita dewasa yang menarik.

 

Aurelia

18 tahun. Pembantu panti asuhan. Kecil

Seorang gadis yang tumbuh di panti asuhan. Dia membantu Dorothea di panti asuhan. Dia hidup dan seorang gadis yang seperti anak kecil. Dia salah mengira mengambil tatapan panas Andrei sebagai cinta ayah dan merindukannya.
Oukoku e Tsudzuku Michi 38.5

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment