10 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 42

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 42: Lembah Badai

Ibukota Goldonia, Istana Kerajaan

「 Itulah semua yang saya lihat dari pertempuran kali ini. Jika Anda ingin lebih jelasnya, saya percaya bahwa Lord Renster memiliki laporan mengenai itu. 」

「 Baiklah, kerja bagus. Itu adalah pilihan yang tepat untuk mengirimmu. Itu adalah salah perhitunganku bahwa elit itu datang. 」

Pada saat yang sama ketika aku berangkat, aku kembali dalam dua hari dengan langkah cepat ke ibukota dan berlutut di depan raja ketika aku diberikan bertemu. Omong-omong soal disiplin militer, hal yang benar adalah dariku ke Erich, kemudian melapor ke Hoover yang kemudian akan mengkomunikasikannya kepada raja, tapi itu jarang ditegakkan. Raja membenci pekerjaan yang tidak perlu, dan dia meragukan bahwa Hoover akan melakukan pekerjaan yang tidak perlu untuk laporan itu.

「 Tetapi kehilangan lebih dari 200 orang adalah besar. Mereka juga akan marah soal hal ini. Kita juga harus mempertimbangkan menempatkan skuad baru di selatan. 」

Erich diizinkan untuk berbicara pada saat-saat yang diperlukan ketika mengenai kehidupan raja. Hak istimewa ini biasanya terbatas pada tidak lebih dari setiap menteri dan mereka yang setidaknya berperingkat Marquess.

「 Begitulah. Marquess Hoover, bawa 4000 dari tentara kerajaan dan letakkan di selatan. 」

Tentara kerajaan 10.000 orang tersebar di seluruh negara, membagi 4000 ke selatan sulit. Selain itu, ada orang-orang yang kuat dan berpengaruh secara regional di militer, dan mengambil pasukan dari tangan mereka bukanlah tugas yang mudah. Tapi hal-hal seperti itu tidak akan berdampak pada raja. Bagi raja, Hoover adalah orang yang bertanggung jawab atas tentara kerajaan, meskipun dia tidak tahu apapun menengai bagian bawah pasukan.

「 Saya mengerti ... tolong izinkan saya waktu dua bulan ...」

Raja memukul sandaran tangan tahta.

「 Dua bulan?! Orang-orang dari Arkland sudah gila karena marah dan mengumpulkan pasukan mereka! Atur dalam satu minggu dan pergi ke sana. Pertama, minta semua prajurit di ibukota sini bergerak. 」

「 Tapi, maka keamanan ibukota-!」

「 Saat ini ada 15.000 pasukan dari central army, bukan? Apa kau bilang bahwa ada seseorang yang bisa mengalahkan mereka? 」

「 Itu ...」

Apa yang akan kaulakukan jika central army sendiri mengkhianatimu? Aku tidak bisa mengatakan hal seperti itu. Itu akan menjadi penghinaan bagi raja sendiri yang merupakan pendiri, tapi jika central army benar-benar mengkhianati kita maka apa yang bisa dilakukan oleh 3000 tentara kerajaan yang ada di ibukota?

「 Dan kau tidak perlu khawatir tentang keamanan kota-kota saat ini. Aku berencana untuk memiliki regu tombak pendek dan regu kavaleri ringan yang memusatkan polisi militer kita dan menempatkan mereka di kota-kota. Kalau kau melakukan itu, tentara nasional akan dibebaskan dari patroli mereka, dan secara terbuka menuju ke medan perang. 」

Tampaknya mereka telah mendengarkan ini sebelumnya, tapi para pejabat sipil tetap tidak terpengaruh ketika tentara itu bersemangat.

「 Yang Mulia! Saya belum pernah mendengar hal-hal seperti itu sebelumnya!? 」

「 Marquess, polisi militer bukan tentara kerajaan. Mereka menjaga ketenangan di kota dan memusnahkan bandit dan monster. Mereka bukan bawahan di bawah kendalimu. 」

「 Tapi ... lalu garis perintah ...」

Dia masih belum menyadari, raja menjunjung tinggi garis perintah. Hanya saja Marquess tidak ada di dalamnya. Pada akhirnya, 3000 prajurit tentara nasional ibukota segera menuju ke perbatasan, dan setelah itu telah diputuskan bahwa 1000 prajurit dari setiap kota akan dipilih dan akan memperkuat mereka dengan cara yang sama.

Marquess Hoover dan para pengikutnya tidak dapat mematahkan ekspresi putus asa mereka sampai akhir.

 

Raja Alexandro Goldonia POV

Setelah konferensi berakhir, salah satu menteri dipanggil ke telinga raja.

「 Dengan itu, Marquess Hoover tidak lagi berdiri. Jika Anda menyudutkannya terlalu banyak, bukankah mungkin dia akan kehilangan kontrol dan menjadi gila? 」

Raja tertawa sambil mengatakan itu baik-baik saja, sehingga menteri mundur. Tapi kemudian raja diam-diam berpikir dalam pikirannya sendiri. Bahwa jika dia berani melakukan sesuatu seperti itu, itu akan menjadi hasil terbaik.

Negara ini adalah monarki, raja memiliki otoritas tertinggi di negara ini tetapi kekuatan para bangsawan sangat penting untuk kota-kota. Hoover, yang merupakan Marquess di pusat tentara, tidak bisa disingkirkan. Di sisi lain, jika ada semacam kegagalan maka ia dapat diusir dari pusat. Para bangsawan mungkin tidak bersatu, jadi mereka dengan senang hati akan menyalahkan orang lain atas kegagalan mereka.

Untuk tahap semacam inilah kami menyiapkan keamanan perbatasan. Tidak seperti central army, personel militer, formasi, dan hal-hal seperti pelatihan sama sekali tidak ada gangguan. Kecanggungan tentara negara, dengan kata lain, akan menjadi tanggung jawab Marquess Hoover.

Aku percaya itu bodoh untuk memiliki perselisihan internal di depan para penjajah tapi aku tidak keberatan. Begitu keamanan pasukan nasional di ibukota disogok untuk berkumpul di sini, tidak akan ada gunanya bagi Hoover jika dia mencoba memberontak terhadapku. Meskipun semuanya dibunuh, tidak akan ada kerugian bagi negara.

Sekarang, aku perlu memikirkan tentang penguatan central army dan organisasi militer keamanan yang baru dibentuk. Sepertinya aku akan senang memikirkan konstruksinya.

 

—Aegir POV—

「 Yah, aku kira aku akan pulang ke rumah ... sebelum itu, mari kita beli camilan untuk semua orang.」

「 Benar. Toko permen di sudut menjual kue yang menggunakan banyak gula. 」

Celia juga seorang gadis, dia pasti sudah memeriksanya ketika kita sedang menuju istana. Yang lain tanpa ekspresi sepertinya dia sedang berbicara dengan Agor tentang skuad sehingga dia tidak menemani kami.

「 Mudah bagi kami untuk menemukan wanita tempat bekerja juga.」

「 Ya, aku khawatir apa kami harus membawanya ke rumah atau tidak.」

Aku menyuruh para wanita bekerja di garnisun tentara. Itu bukan sesuatu yang kotor; mereka bertugas menyiapkan makanan dan mencuci pakaian.

Kebijakan Erich adalah bahwa para prajurit sendiri harus melakukannya ketika mereka berada di medan perang, tapi selama waktu mereka di ibukota mereka harus berkonsentrasi pada pelatihan. Dalam kasus apapun, ada 15.000 orang di sini jadi meskipun mereka adalah wanita, mereka akan menjadi bantuan besar, dan dari kecemasan mereka apakah mereka akan digunakan untuk mengurus dorongan seksual mereka, bahkan setelah kami memposting perekrutan untuk rakyat jelata, tiada yang datang. Sebenarnya mereka membayar upah dengan benar, dan itu adalah pekerjaan dengan jadwal kerja yang baik yang memungkinkan mereka pulang ke rumah pada malam hari.

Omong-omong, wanita yang aku rangkul diperlakukan secara terpisah. Sebagai hasil dari pendekatan yang bergairah dari salah satu prajurit muda dalam skuad yang jatuh cinta pada pandangan pertama, dia tinggal bersamanya dan menjaga lingkungannya. Dia mungkin akan terus seperti itu sebagai pengantinnya. Aku mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki benihku di dalam dirinya, tetapi meskipun demikian dia masih mengatakan dia mencintainya dan jatuh cinta. Dia adalah prajurit yang cukup tampan, jika dia ada di hadapanku, aku akan mencoba untuk berhati-hati dan mencoba untuk tidak membiarkan dia mati.

 

「 Aku pulang. 」「Aku telah kembali.」

Miti, yang berlari untuk menyambutku, pergi untuk memberi tahu semua orang, dan segera semua orang berkumpul.

「 Aku membelikan kalian camilan lezat, jadi makanlah sebanyak yang kalian mau.」

Anak-anak senang, Maria juga suka hal-hal manis dan wajahnya mengendur. Tapi ada satu lagi yang suka permen, tapi aku tidak bisa menemukan wanita yang suka memberikan pidato sambutan panjang kepadaku setiap saat.

「 Aegir-sama, maaf membuatmu menunggu.」

Nonna yang akhirnya muncul mengenakan gaun yang berbeda dari gadis-gadis lain. Di atas itu, dadanya terbuka sedemikian rupa sehingga payudara raksasanya bisa setengah terlihat, dengan celah yang dalam, kau tidak bisa hanya melihat pahanya tetapi juga celana dalamnya. Mengenakan gaun seperti ini adalah sesuatu yang akan dilakukan seorang pelacur; ini bukan sesuatu yang dibeli Nonna jadi dia mungkin meminta Alma untuk mengubahnya.

「 Kerja bagus untuk pekerjaanmu, aku menghargai usahamu ...」

Aku memberi setiap orang ciuman ucapan selamat, tapi memasukkan lidahku dan meremas payudara bukanlah ucapan salam. Tidak ada yang lebih efektif pada seorang pria yang kembali dari pertempuran daripada rayuan kecantikan. Sudah jelas bahwa dia mencoba untuk maju dari semua orang dan menjadi orang pertama yang akan dikagumi. Memang benar bahwa setelah lama pergi, aku akan kelaparan untuk wanita dan aku mungkin telah mendorong mereka dan mencabuli mereka di tempat.

「 Makasih Nonna, kau kelihatan seksi. Aku mengandalkanmu nanti malam. 」

「 Eh ....? Y-ya serahkan padaku ... hah? 」

Sepertinya tujuan Nonna agak kabur.

「 Aegir-sama menemukan seorang wanita di medan perang dan telah benar-benar memeluknya sehingga dia tidak punya kegembiraan yang biasanya dia lakukan setelah pertempuran.」

Celia berbicara dengan tenang. Aku hanya melakukannya satu kali dengannya dan malam berikutnya aku melakukannya denganmu ... aku ingin mengatakan itu tapi aku akan tetap diam.

「Ap-! Meskipun aku pikir itu akan baik-baik saja karena kau tidak membawa kembali seorang wanita saat ini! 」

「 Jangan berpikir untuk memulai atau melakukan sesuatu yang kotor! Kotor. 」

「 Aku tidak ingin disebut kotor oleh orang sepertimu! Wanita kotoran kuda! 」
「 Mengungkit-ungkit sesuatu yang sudah lama, dasar gigih! Betapa seram dan tidak sopan! 」

「 Oh tidak, bau busukmu akan keluar jadi bisakah kau tidak membuka mulutmu?」

Mari kita biarkan mereka berdua saling mengumpat dan pergi ke kamar mandi. Tentu saja, aku juga akan membawa Maria dan Melissa. Sangat menyenangkan aku juga bisa merasa segar di bak mandi.

 

Keesokan harinya sejak aku sedikit bersenang-senang setelah aku selesai memeriksa pelatihan batalion, itu sudah lama jadi aku berpikir untuk pergi minum bersama Andrei dan membawa Celia bersama untuk mampir ke Hard-boiled Pavilion, tetapi tiba-tiba sulit untuk masuk.

「 Tenang, dengarkan apa yang aku katakan.」

「 Diam! Pengkhianat! 」

Aku mendengar suara keras di depanku. Apa yang sebenarnya terjadi?

「 Kalaupun kau menaikkan suaramu, kau tidak akan menyelesaikan apapun. Pertama, tenangkan dirimu. 」

「 Aku tidak akan memaafkan… .sesuatu seperti ini ... aku akan membunuhnya!」

「 Aegir-sama!」

Percakapannya semakin berbahaya sekarang. Andrei telah menjagaku dan aku benar-benar tidak memahami situasinya tapi aku masih harus melangkah masuk. Celia juga tampaknya memiliki pemikiran yang sama. Aku dengan ringan menendang pintu dengan sengaja untuk menarik perhatian di sini.

「 Apa yang diributkan?」

Yang kulihat adalah istri Andrei, Natalie, memegang pisau dapur di tangan mungilnya. Orang yang disalahkan adalah Andrei sendiri dan tampaknya dia berusaha meyakinkannya dengan wajah yang bermasalah. Dia melindungi apa yang tampak sebagai pelanggan wanita dari kemarahan Natalie dan gemetar.
「 Kau ya Aegir, tolong hentikan Natalie.」

「 Jangan hentikan aku! Aku akan membunuh orang ini dan kemudian bunuh diri! Atau yang lain, aku akan menyulitkan masyarakat ... 」

Sekarang aku memerhatikan, perut Natalie bengkak. Dia hamil tanpa aku sadari. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, dia masih seorang gadis muda, tapi dia sudah 18 tahun, jadi untuk saat ini tidak ada masalah.

Tampaknya sebagian besar memutuskan bahwa istri yang sedang hamil akan menyalahkan suaminya dan membunuhnya.

「 Apa kau selingkuh ...?」

「 Aku menyerah pada godaan ... aku sangat menyesal.」

Andrei sangat membungkukkan kepalanya pada Natalie. Dari sudut pandangnya, dia mungkin tidak akan yakin, tapi setelah istrinya hamil dan dia tidak dapat melakukannya lagi dengannya, dia akan memiliki mata untuk wanita lain. Dikelilingi oleh banyak wanita, aku tidak bisa mengatakan apa-apa tapi aku ingin dia mengerti bahwa itu adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari.

「 Aku mengerti bahwa kau marah, tapi manusia adalah makhluk yang berdosa. Itu bukan sesuatu yang harus kau lakukan. 」

Sebagai pria, aku harus berdiri untuknya di sini.

「 Kalau cuma selingkuh doang, aku juga akan mengabaikannya sebagai sesuatu yang dilakukan pria! Tapi sampai bikin hamil juga! 」

Ah ... wanita yang diselingkuhi juga hamil ya ... ini jadi bermasalah. Wajah bingung Celia juga berubah menjadi kebingungan.

「 Tuan ... jika seperti itu kau harus memikirkannya lagi. 」

「 Maaf ... orang lain juga menginginkannya. Aku kehilangan nafsu. 」

Si pemilik menutupi wajahnya, tapi apa yang dia lakukan sangat tidak berasa.

「 Memang benar bahwa tidak ada ruang bagi pemilik untuk membuat alasan atas fakta bahwa dia berselingkuh. Tapi meskipun demikian, orang ini telah menjadi ayah dari dua anak, bukanlah ide yang bagus untuk membunuhnya. Lebih dari itu karena kau hamil anaknya, kan? A[a kau akan membunuh anakmu sendiri juga? 」

Natalie menjatuhkan pisau dapur dan terguncang sambil menangis. Andrei langsung bergerak untuk memeluknya tapi dia diguncang.

「Aku yakin kau akan ada konflik, tapi bayar sejumlah uang kepadanya untuk menenangkannya, menjadikannya sebagai kekasih, ada banyak cara untuk menghadapinya.」

Toko Andrei adalah tempat yang cukup makmur, dan ada berbagai macam kelas orang biasa di ibukota yang berkunjung. Ada setidaknya satu orang yang layak dijaga sebagai simpanan.

「 Itu saja. Aku mengurusnya dengan buruk. 」

Andrei menutupi selimut di atas Natalie, tapi itu dilemparkan ke arahnya. Sepertinya dia sangat membencinya.

「 Jadi, siapa wanita yang hamil ini? Jangan bilang itu gadis berusia 15 atau 16 tahun? 」

Itulah yang paling membuat aku penasaran. Pria itu lebih memilih gadis muda.

「 Uhm」

Gadis di sudut toko itu berbicara. Jika aku perhatikan dengan teliti, bukankah itu adalah karyawan cewek yang merindukan tuannya di masa lalu? Dia mengenakan pakaian polos jadi aku tidak tahu. Payudaranya dan pahanya cukup montok sehingga mungkin tidak bisa ditolong bahwa Andrei akan tergoda untuk menjadikannya pacarnya. Untuk gadis itu, dia mungkin memiliki keinginannya menjadi kenyataan.

「 Tidak ... bukan aku tapi adik perempuanku.」

「 Ini aku, aku membuat bayi dengan Andrei-ojichan ...」

「 ……」

「 ……」

Celia dan aku sama-sama diam. Natalie mulai menangis. Penampilannya seperti anak-anak ... lebih dari itu dia benar-benar anak kecil. Aku hanya bisa melihatnya sebagai seseorang yang seumuran dengan Kroll atau Alma. Tapi usia Natalie asli. Aku hanya bisa melihatnya sebagai seseorang yang hanya di atas 10 tetapi dia sudah berusia 18 tahun.

「 Berapa usiamu ?」

「 11.」

Harapan samar itu hancur.

「 Yang benar saja, tuan.」

「 Yang ... terburuk」

Mata Celia menjadi sempit seperti dia berada di medan perang. Tidak ada alasan lagi. Dia melakukannya dengan seorang 11 tahun dan membuatnya hamil. Akhirnya aku mengerti mengapa Natalie ingin membunuhmu.

「 Aku akan mengakui bahwa dia sedikit muda. Tapi bagian dalam gadis itu seperti orang dewasa yang hebat, dan itulah yang menarikku ... cintaku pada istriku tidak akan goyah tapi ada semacam bumbu untuk cinta terlarang, guh! 」

Tiba-tiba, Celia melompat ke sisi Andrei – yang mulai berbicara sambil duduk di kursi – dan dia memberinya tendangan tinggi. Dia pingsan, tapi tidak ada jeritan. Hanya ada empat pasang mata yang menatapnya dengan dingin.

「 Aku juga berpikir bahwa kalian memiliki masalah serius, tapi tidak dapat membantu bahwa dia hamil. Kau harus menjaganya dengan baik. 」

「 Ya, aku tidak ingin dia tidur bersamanya lagi, tapi demi anak, seorang ayah diperlukan.」

Natalie menyerah dan menggelengkan kepalanya.

「 Aku juga ingin melahirkan seorang anak!」

「 Ah Lily ... meskipun kau begitu kecil, Tuan ... tidak, aku tidak akan memaafkan orang itu!」

Karyawan ... aku kira itu mantan karyawan sekarang. Yah, kekagumannya pada tuannya benar-benar menghilang sekarang. Tampaknya adik perempuan itu diperkenalkan kepada Andrei ketika dia datang beberapa kali untuk menjemput adik perempuannya dari tempat kerja. Untuk seorang gadis kecil berusia 11 tahun yang serius membicarakan tentang cinta, tampaknya itu adalah kesepakatan bersama untuk saat ini.

Pada saat dia menyadari hubungan antara adik perempuannya, yang pergi ke penginapan setiap hari, dan tuannya, dia sudah hamil. Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan melakukannya dengan anak kecil seperti ini, jadi dia tidak berhati-hati.

Natalie ingin menendang Andrei yang tidak sadarkan diri di selangkangan, tapi aku pikir aku harus menghentikannya, sebagai sesama pria.

「 Ini juga semacam takdir, jika kau memiliki masalah datang ke tempatku. Wanita di tempatku terutama akan dengan senang hati menyambutmu. 」

Aku memperingatkan dia untuk berpikir tentang waktu dan tempat ketika mencoba untuk menarik mantan karyawan, tapi Celia berbalik dengan ringan. Aku berdoa bahwa dia tidak akan mewarisi baca-pikiran Nonna.

Bel pintu masuk berdering dengan dentang.

「 Permisi. Apa saya mengganggu sesuatu yang penting? 」

「 Selamat datang ~ Hanya menghukum mereka yang melakukan pelanggaran. Bisakah saya mengambil pesanan Anda? 」

Natalie menerima pelanggan dengan senyuman. Dia benar-benar seorang gadis yang dimaksudkan untuk layanan pelanggan.

「 Tidak, saya Sebastian Mizels dan saya sedang mencari pekerjaan. Saya datang untuk menanyakan apakah Anda mau mempekerjakan saya sebagai pelayan. 」
Pria itu sudah melewati usia pertengahan dan mulai mendekati usia lanjut tetapi perilakunya benar, dan bahkan keanggunannya dapat dirasakan dari jauh. Jenggotnya juga dipangkas rapi, bekerja sebagai pelayan di sebuah bar akan membuatnya tidak puas.

「 Yah ... Saya kira tempat kami memiliki cukup banyak orang untuk saat ini. Ah tapi mungkin ada satu lelaki tak bermoral yang mungkin menghilang. Untuk saat ini, bisakah Anda memberitahu saya di mana Anda tinggal? 」

「 Sebenarnya, saya bekerja sebagai kepala pelayan (butler) di rumah bangsawan, tetapi karena masalah tuan saya, saya kehilangan pekerjaan saya, saat ini saya sedang tidur di penginapan sana.」

「 Ara, saya menyesal pada Anda. Sudah ada beberapa dari istana atau bangsawan akhir-akhir ini. 」

Aku tidak terlalu memperhatikan ketika aku menarik minuman dari rak itu sendiri dan mulai minum. Celia juga sepertinya tidak terlalu peduli dan menikmati minuman kerasnya.

「 Untuk saat ini saya memiliki tempat untuk menelepon kampung halaman saya, tetapi tidak bisa mengatakan apa-apa soal tempat saya bekerja selama 20 tahun dan kemudian dipecat, saya benar-benar tersesat.」

「 Yah, saya pikir Anda adalah orang yang dapat saya percayai, tetapi bekerja di penginapan dan bar seperti tempat kami ini」

Ketika dia berbicara sampai titik itu, dia teringat sesuatu dan Natalie menatapku. Celia menatapku. Aku mengelus paha Celia.

「 Untuk memperkenalkan diri lagi, saya Sebastian Mizels. Saya telah melayani keluarga Baron Amileed selama bertahun-tahun, tetapi pada kesempatan ini keluarga telah kehilangan posisi mereka yang kemudian diikuti oleh karyawan, dan saya tidak memiliki apapun selain waktu luang sekarang.」

Memang benar bahwa keluarga kita membutuhkan seseorang untuk menjaga rumah itu sendiri. Maria sedang mengurus peralatan makan dan hal-hal itu, tapi aku tidak berpendidikan tinggi tentang barang-barang mewah yang dibeli Nonna dengan bodohnya. Nonna sendiri membeli banyak barang mewah tapi dia benar-benar tidak punya mata yang bagus untuk hal-hal itu, sehingga pedagang mungkin sering melihatnya sebagai sasaran empuk. Melissa bisa mengurus pakaian, tapi itu hanya bisa dikatakan sebagai persiapan jahat seorang pelacur. Carla mengkhususkan diri dalam kehancuran. Jika ada orang yang bisa mengatur semuanya dengan sopan, itu benar-benar akan membantu.

「 Aku Baronet Aegir Hardlett. Kau mungkin tidak tahu aku tapi aku seorang bangsawan baru, aku tidak punya kepala pelayan atau pelayan sepertimu. 」

Aku tertawa sambil mengatakan itu karena aku memiliki anak-anak dari panti asuhan yang bekerja sebagai pembantu.

「 Saya masih belum matang, tapi saya akan dengan sepenuh hati bekerja sehingga saya dapat berguna bagi Anda, jadi maukah Anda berbaik hati untuk mempekerjakan saya?」

Aku merasa pria ini dapat dipercaya. Dia dengan sopannya mencari pekerjaan, dan tidak ada rasa kecemerlangan yang vulgar sama sekali. Aku belum belajar banyak, jadi aku tidak bisa menggunakan logika untuk menganalisis seseorang hanya dengan melihatnya. Itu sebabnya aku memulai dengan naluriku, orang ini bisa dipercaya.

「 Aku akan memutuskan setelah kau muncul di hadapan anggota rumah tangga lainnya. Sepanjang jalan akan baik-baik saja, tapi mengapa kau berpikir ingin menjadi bartender di bar ketika kau bekerja sebagai kepala pelayan? 」

Aku membayar biaya alkohol pada Natalie dan meninggalkan Hard-boiled pavilion. Andrei sepertinya tidak akan bangun dalam waktu dekat. ku berharap selangkangannya tidak akan terluka sampai dia bangun.

「 Pada awalnya, saya juga ingin mencari posisi sebagai kepala pelayan atau sebagai pelayan, tetapi di zaman sekarang, keuangan para bangsawan semuanya tegang dan hanya ada beberapa yang memiliki rencana untuk mempekerjakan seorang pelayan baru. Namun, mereka semua mencari yang lebih muda. 」

Jadi begitu, raja meminta para bangsawan untuk membantu mendukung pembentukan central army dan tiba-tiba kembali mempengaruhiku dalam situasi seperti itu.

「 Apalagi dalam kasus saya, majikan bangsawan saya sebelumnya harus menyerahkan kedudukannya dan berpikir itu akan menjadi nasib buruk sehingga beliau menjaga jarak.」

Bagaimanapun, bangsawan adalah orang-orang yang percaya takhayul.

「 Aku tidak peduli tentang hal semacam itu. Tapi tempat kau berencana untuk bekerja akan ada beberapa anak, itu adalah tempat yang egois dan berbeda dari keluarga bangsawanmu sebelumnya. Apa kau baik-baik saja dengan itu? 」

「 Ya, saya percaya bahwa itu adalah kewajiban seorang pelayan untuk melakukan yang terbaik di lingkungan yang diberikan kepadanya.」

「 Saat kau bertemu mereka, harap berhati-hati dengan wanita dengan payudara besar. Dia suka rewel pada hal-hal terkecil. 」

Berbeda dari waktu dengan Leopolt, Celia tidak menolak Sebastian. Aku tertawa kecil, tahu bahwa jika Nonna mendengar ini, dia akan marah.

Aku sudah memutuskan untuk mempekerjakannya tetapi, mengingat bagaimana semua orang bereaksi terhadap Leopolt, itu mungkin tidak berjalan mulus. Jika setidaknya Celia, yang menentang kehadiran Leopolt, merasa senang, itu membuat segalanya menjadi lebih mudah.

 

Kecemasanku salah karena Sebastian diterima dengan mudah oleh anggota rumah tangga lainnya. Tidak seperti wajah tanpa ekspresi mereka dengan Leopolt, mereka memiliki senyuman yang ramah dan sikap sopan. Selain itu, karena dia mendekati tahun-tahun terakhirnya, sepertinya aku mungkin memiliki kedamaian pikiran.

「 Aku juga tidak keberatan. Senang bertemu denganmu dan aku harap kau memperlakukan kami dengan baik. 」

Nonna dalam suasana hati yang sangat baik. Dia mungkin menginginkan seorang kepala pelayan dan karena itu menjadi lebih dari rumah bangsawan, dia senang.

Melisa dan Maria juga tertawa dengan ramah. Terutama Maria yang benar-benar bukan tipe pemimpin. Jadi memiliki seseorang menggantikannya yang mampu mengelola semuanya memberinya seseorang yang dapat diandalkannya. Dia benar-benar bukan seorang bos untuk anak-anak baik dan lebih dari seorang sosok seorang kakak perempuan.
Carla yang bermasalah menatap Sebastian dan menerima dia sambil mengatakan 'dia tampak akan mati jadi kurasa tidak apa-apa.' Dia orang yang sangat kasar tapi Sebastian tidak kesal. Seperti yang diharapkan dari seorang kepala pelayan veteran, dia bisa mengendalikan emosinya.

Jadi semua orang menerimanya tanpa banyak keributan tetapi wajah Sebastian bingung.

「 Ada yang salah?」

「 Saya ingat nama semua orang ... tapi yang mana adalah istrinya?」

Suasana harmonis membeku; para wanita secara bertahap mulai menjauhkan diri. Pertempuran akan segera dimulai.

 

Nama: Aegir Hardlett, 19 tahun, musim panas
Status: Baronet Kerajaan Goldonia, Batalion Campuran divisi 3 Central Army (800 orang)

Gaji Tahunan: 140 emas
Uang: koin emas 1168 (Perak dan dibawahnya tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang panjang), Large Bardiche (tombak)
Peralatan: High-grade Steel Plate armor, Black Cloak (Terkutuk)
Pasangan: Nonna, Melissa, Maria, Carla

Pelayan: Sebastian (kepala pelayan), Miti, Alma, Kroll, Nina

Bawahan: Celia (pengikut), Leopolt (pengikut), Agor (ajudan), Carl (komandan kompi), Christoph (orang lemah), Schwartz (Kuda)
Jumlah Pasangan Seksual: 30
Oukoku e Tsudzuku Michi 42

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment