14 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 46

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 46: Perang Arkland ③ Kemenangan Kekuatan

Dari punggung bukit, wajah sedikit mengintip keluar untuk memeriksa keadaan pertempuran. Para prajurit sukarelawan mengambil serangan dari serangan musuh dan dikalahkan. Sepertinya korbannya tidak sepele.

Bahkan korps infanteri pasukan pendukung juga ikut campur dalam kebingungan, jadi kami hanya mundur sambil mengabdikan diri pada pertahanan. Ksatria dan tentara keluar dari gerbang satu demi satu dan kekuatan militer mereka semakin kuat.

Keadaan pertempuran berada pada kondisi terburuknya dan semuanya menuju arah yang buruk, dan hampir semuanya berjalan sesuai rencana.

Para prajurit sukarelawan melarikan diri secepat yang mereka bisa dan ketika mereka mencapai titik memanjat bukit, satu kavaleri ringan mendaki bukit dan meniup terompetnya. Saat itu, kompi infanteri yang baru saja mundur menghentikan langkah mereka, dengan cepat membentuk formasi yang sempurna dan berdiri di tanah mereka.

Tidak ingin melewatkan kesempatan, kami mengejar bala bantuan musuh yang baru saja keluar, dan kami membuat battle royale tepat di bawah bukit.

「 「 「 Serang!!! 」」 」

Semua komandan kompi itu berteriak bersama. Mulai saat ini adalah perlombaan dengan musuh, tidak perlu bagi pemanah atau bala bantuan untuk memiliki formasi yang terperinci. Kita hanya perlu mencapai gerbang lebih cepat dari musuh.

Tiba-tiba, ketika 400 tentara datang berlari turun, musuh yang tahu apa yang mereka rencanakan, jelas mulai bergegas. Dan untuk 200 kavaleri yang sedang menyerang, itu menjadi hiruk-pikuk.

Kavaleri menempatkan aku di depan saat aku melompat ke dalam skuad musuh, sementara aku memerintahkan anggota skuad lainnya untuk mengurus hanya musuh di depan mereka. Menyodorkan dan menusuk sekelompok tentara musuh, kami menuju ke garis lurus menuju gerbang di mana tidak ada yang tersisa untuk menghalangi jalan kami.

Sebagian besar pasukan musuh ada di belakang kami. Seperti ini, kita bisa lega bahwa gerbang tidak akan ditutup, tapi bertentangan dengan prediksi kami, gerbang secara bertahap mulai menutup.

「 Meskipun mereka menutup gerbang di sini, kota ini tidak punya banyak tentara. Mereka seharusnya tidak bisa bertahan melawan kita ... 」

Apakah itu adalah komandan yang bodoh atau keputusan tentara sendiri, para prajurit yang telah pergi tidak akan tiba tepat waktu.

「 Schwartz, ayo pergi!」

Aku mengetuk perutnya dengan kakiku, kuda besar itu langsung melaju, dan para prajurit juga dijadikan dekorasi saat aku bergegas. Gerbang perlahan-lahan menutup, dan sudah tertutup hingga titik di mana bahkan seseorang tidak bisa masuk.
Tepat sebelum itu benar-benar tertutup, aku melompat dari pelana Schwartz dan menggunakan momentum itu, menusukkan tombakku ke bawah. Aku tidak akan bisa menembus gerbang, tapi ada sedikit celah, yang kulihat seorang tentara mencoba meletakkan sebuah palang di seberang gerbang di sisi lain.

「 Hiiih!」

「 Monster!」

Para prajurit memfitnahku, tapi aku tidak punya waktu untuk memikirkan itu. Aku menarik Dual Crater dari punggungku dan membuat satu serangan ke celah gerbang. Pelat besi yang memegang palang terbagi menjadi dua.

「 Kau bercanda! Dia memotong besi .. 」

「 Seperti kekuatan manusia super… atau pedangnya yang berbahaya!?」

Seolah-olah menjawab bahwa keduanya, aku mendorong gerbang dengan tanganku. Jika palang tidak ditempatkan, maka itu adalah masalah kekuatan. Hanya ada aku di sisi ini, dan sisi lain memiliki beberapa dari mereka tetapi gerbang itu perlahan membuka.

「 Bunuh orang itu! Sudah berakhir jika kita dihancurkan! 」

Para prajurit semua bergegas kembali, mengejar dan mencoba menyerangku.

「 Sikapmu buruk.」

Sulit untuk bertarung dengan pedangku saat mencoba mendorong. Tetapi bala bantuan telah tiba.

「 Aegir-sama! Aku akan mengurus bagian belakang! 」

Celia yang sedang menunggang kuda sedang menggorok leher sambil terus menunggang kuda. Dia melompat dari kuda dan berbaris di belakangku, kembali dengan pedangnya siap.

「 Jangan memaksakan diri!」

Aku mendorong gerbang, tapi sisi lain tampaknya telah meningkatkan jumlah orang dari sebelumnya, jadi itu hampir tidak beranjak. Dari belakangku aku bisa mendengar Celia berbenturan dengan yang lain. Jika aku terlalu lama di sini, Celia mungkin tidak bisa bertahan.

「 Aku akan melakukannya juga.」

Suara yang berani mendekat. Jika aku melihat, tubuh raksasa dengan mudah melebihi 2 m mendekat dalam langkah besar, sementara musuh terbang dan terpental darinya. Aku pikir pertama kali ketika Orc muncul, tapi Mack tampaknya datang berlari untuk membantu karena ditinggalkan di korps teknisi, dia belum mendapatkan giliran. Panas dan penuh sesak tapi dia pria yang baik.

「 Fuuun!」

Entah mengapa Mack melepas armor dari tubuh bagian atasnya dan setengah telanjang sambil meletakkan tangannya di pintu gerbang.

「 ANGAAAAAAAAAAAAAAA!!!」

Pada saat yang sama ketika Mack berteriak, otot-ototnya menonjol dan keringatnya menyebar. Bau pria yang berkeringat membuatmu mengernyit hidungmu, tapi aku tidak bisa mengatakan itu. Dengan kami berdua mendorong gerbang, itu secara bertahap terbuka. Lalu akhirnya, segera setelah celah itu cukup besar untuk dilalui seseorang, aku melompat ke dalam.

「 Dia masuk!」

「 Bunuh dia! Cepat! 」

Jika menjadi seperti ini, itu adalah sesuatu yang aku kuasai.

Kelima tentara yang mendorong gerbang datang dan merusak keseimbangan; langsung, kekuatan Mack benar-benar mendorong gerbang terbuka. Para prajurit bertahan sampai akhir, terjepit di antara gerbang dan tembok kota dan seperti suara meremas buah noda seperti karpet merah tersebar.

 

「 Jalan telah dibuka. Korps Kavaleri pertama, kalahkan! 」

Musuh-musuh yang melarikan diri memiliki jumlah mereka dikurangi oleh serangan penjepit dari pasukan infanteri. Semua yang tersisa adalah kita menuju ke pusat kota ini dan itu akan berakhir.

「 Celia, apa kau terluka?」

「 Aku baik-baik saja!」

Tapi jika aku melihatnya, dia pasti tergores oleh pedang atau sesuatu saat pipinya terluka.

「 Sesuatu seperti itu hanya sebuah goresan.」

Aku meraih bahu Celia yang berusaha keras dan menjilat lukanya. Tubuh Celia gemetar dan dia memerah, lalu aku mengendus bau wanita dan aroma darah untuk lebih meningkatkan semangat juangku.

Semua pintu di kota ditutup; ada juga rumah-rumah yang menumpuk di depan pintu. Warga kota juga mati-matian mencoba melindungi diri dari kita. Aku melihat seorang anak laki-laki yang secara diam-diam keluar tetapi segera setelah itu, ibunya berlari keluar sambil menangis untuk menutupi dia di tanah.

「 Aegir-sama! Di depan. 」

Sementara di jalan yang menuju ke mansion penguasa feodal, ada penghalang didirikan dengan hal-hal seperti kotak dan perabotan, dan di belakang itu penduduk kota berbaris dengan senjata.

「 Kalian memiliki kewajiban besar dari Yang Mulia untuk mengizinkan kami tinggal di kota! Mari kita bertarung untuk melindungi kota ini sampai orang terakhir! 」

Lebih jauh ke belakang, di luar itu adalah seorang pria dengan kuda yang tampak seperti seorang ksatria yang mengawasi mereka. Suara berani ksatria itu tidak seperti wajah orang kota, yang tampak seolah-olah mereka akan menangis.

「 Jangan biarkan mereka sampai ke mansion Count!」

Dua ksatria berkuda datang pada kami tapi mereka tidak tangguh sama sekali. Satu kehilangan kepalanya, yang lain kehilangan tangannya dan mereka jatuh dari kuda mereka. Rasanya buruk untuk memotong penduduk kota saat kita maju, tapi mengapa tidak mengancam mereka sedikit.

「 Kalau kalian membuka jalan, kami tidak akan melakukan apapun pada kalian! Kalau kalian tidak buka, maka aku akan melakukan ini! 」

Saat masih menumpang Schwartz, aku memanggil ksatria yang kehilangan tangannya dan jatuh ke tanah.

「 Ja-! Jangan! Tolong bantu aku – guuh!! 」

Suara seperti jeritan tertindas dan suara yang tak tertahankan bergema di seluruh desa, ksatria di belakang marah, sementara penduduk kota bergidik.

「 Nah, apa yang akan terjadi!」

「 Kalian semua! Untuk berbalik melawan orang-orang barbar ini sama saja dengan mengkhianati Yang Mulia raja, mereka yang berlari akan dipukuli! 」

Penduduk jelas ingin melarikan diri tapi dengan ksatria di belakang yang mengacungkan pedangnya – mereka tidak bisa berlari.

Jika jarak ini ... aku bisa melakukannya.

Aku mengangkat tombak dan melemparkannya seperti melempar lembing. Seketika, ksatria itu tahu ia menjadi sasaran memasang perisai, tetapi tombak berat 15 kg dengan mudah menembus ksatria bersama dengan perisai. Aku tidak punya kepercayaan diri dalam melempar tapi itu berjalan dengan baik dan aku mencapai sasaranku.

「 Sampai melempar senjata seperti itu ... itu ... permainan kotor ... gubuu-!」

Ksatria itu runtuh, dan ketika aku mendekat dengan pedangku, para orang desa berserakan sebagaimana sarang laba-laba.

「 Kyaan!」

Tampaknya seorang wanita, yang memegang tongkat pendek yang bahkan tidak bisa disebut senjata, jatuh. Kakinya menyerah di depan kami saat kami maju dan dia memegangi kepalanya selagi dia gemetar. Aku tidak punya niat untuk melakukan apa-apa, tetapi dia berada di tengah jalan dan berada di jalan. Aku mengangkat wanita itu dan dia siap untuk dibunuh, tetapi ketika dia membuka mata berkaca-kaca dia cantik sekali.

Aku memberinya ciuman jadi aku akan meninggalkannya di jembatan jauh dari jalan utama.

「 Sembunyilah sebentar. Ini akan segera berakhir. 」

「 Eh! Ah-ya ... mulutku ... apa dia mengecupnya? 」

Sepertinya gadis itu tidak tahu apa yang baru saja terjadi.

「 Aku pikir kau akan meraih tanganmu sampai ke selangkangannya atau sesuatu.」

Celia ada di sampingku dan tertawa kecil. Sepertinya dia sudah terbiasa dengan medan perang sehingga dia bisa membuat lelucon sekarang. Aneh bahwa seorang gadis yang masih muda sudah terbiasa dengan medan perang, tapi kurasa aku akan membiarkannya tinggal di sisiku selamanya.

Kota Datrohn tidak begitu besar. Jika tidak ada rintangan, itu hanya akan jarak pendek dari gerbang ke mansion penguasa feodal.

Mansion yang tinggi memiliki pemanah siap di depan dan mereka siap untuk menunjukkan perlawanan mereka, tapi jumlah mereka sangat sedikit. Seperti yang diharapkan, sebagian besar tentara telah keluar dari kota karena serangan sebelumnya.

200 versus beberapa orang, mungkin juga menjadi siksaan sampai mati. Meski begitu, mereka tampaknya tidak berjalan dan bertekad untuk memenuhi misi mereka untuk membuktikan keunggulan disiplin dan moral pasukan Arkland.

Seolah-olah untuk menghormati kehendak mereka, kita semua memotongnya dan ketika aku meletakkan tanganku di pintu itu tampaknya terkunci dari dalam. Membuat kita memanggilnya selarut ini, betapa kasarnya, penampilannya pasti seperti babi sama seperti jantungnya yang jelek juga.

「 Haruskah aku menaruhnya di atas api?」

Jika itu hanya mansion penguasa feodal, itu tidak akan menjadi masalah untuk membakarnya, tapi itu adalah bangunan yang indah tidak seperti desa sampai sekarang. Mungkin ada hal-hal penting yang bisa disita. Akan menjadi sia-sia untuk membakarnya, tapi aku juga sudah cukup bersaing dalam kekuatan dan menekan melalui pintu.

「 Baiklah, ayo gunakan ini.」

Di antara para prajurit yang gugur, aku menusuk orang yang memiliki perawakan fisik terbaik dan mengenakan armor paling tebal dengan tombak.

「 Guoo!」

Oh, kau masih hidup, aku melakukan sesuatu yang buruk.

Aku memukul pintu dengan seluruh kekuatanku dengan pria yang kutusuk masih menempel di tombakku. Bersama dengan tombak, itu adalah berat yang dengan mudah melebihi 100 kg. Ini pengganti pendobrak.

Pada ayunan pertama, pintu sepertinya hancur tapi, itu belum sepenuhnya terbuka. Menggunakan gerakan berputar dan memukulnya untuk kedua kalinya, pintu tebal itu pecah dan jatuh ke dalam.

Jika dia mampu bertahan setelah itu, itu akan luar biasa tapi sayangnya sepertinya dia berhenti bernapas. Dua kesatria terburu-buru dalam kepanikan dari bagian dalam gedung tapi aku akan mengirim kalian berdua ke neraka bersama-sama jadi jangan berpikir buruk tentang aku.

Aku memberi tahu bawahan, yang kagum pada pemandangan menakjubkan dari mahakarya itu, untuk melepaskan kuda mereka dan mengarahkan jariku agar mereka menyerbu tempat itu.

「 Sudah diputuskan. Kecuali mereka menolak dengan senjata, jangan bunuh mereka dan tangkap semua orang! Meskipun para wanita menolak, jangan bunuh mereka. 」

Jika kalian yang sepenuhnya mengenakan armor terbunuh oleh seorang wanita yang melambai-lambaikan pisau, maka akan lebih baik jika kau mati begitu saja. Tiba-tiba bawahanku bergegas masuk untuk menyerang rumah. Ini adalah tempat yang cukup besar tapi dengan banyak orang ini, itu akan selesai dengan cepat.

「 Seperti untukku, aku pasti ingin membunuh para wanita.」

「 Kau pasti akan melakukannya, itu sebabnya aku membuatmu berada di sisiku.」

「 Jika mereka bahkan mengarahkan pisau ke Aegir-sama maka aku akan mengirisnya. Aku tidak akan membiarkan itu. 」

Aku berharap bahwa tidak ada wanita yang akan dengan sia-sia menolak di depan Celia.

 

Sudah diselesaikan. Musuh-musuh di luar kota telah dikepung dan dimusnahkan, sementara yang masih hidup menyerah; mereka diikat dengan tali dan dibawa kembali ke kota. Dan di tempat itu, setelah bunyi singkat senjata beradu, seorang pria dengan wajahnya tertutup keluar.

「 Aku ... Cortoza Datrohn…」

Penguasa feodal yang diseret itu seperti yang aku bayangkan, babi jelek. Aku mungkin pernah melihat seseorang yang serupa di masa lalu tapi tidak begitu ingat. Ada tiga personel penting termasuk orang ini: Beberapa pejabat parlemen dan putra satu-satunya pria ini.

Ada beberapa ksatria yang diyakini sebagai pengikut, tapi ketika diminta untuk mengumumkan nama-nama bangsawan mereka dan ketika mereka akan mengangkat pedang mereka, tampaknya bawahanku menusuk mereka berulang kali. Bukannya mereka mengarahkan pedang mereka untuk memotong mereka atau apapun, tetapi tidak banyak dari bawahanku yang bisa memahami ritual para bangsawan sehingga tragedi itu terjadi. Kurasa aku bisa mengajari mereka sedikit lain kali, Leopolt pasti.

「 Aku Aegir Hardlett, Goldonia Baronet. Kota ini berada di bawah kendali Goldonia. 」

Aku menahan keduanya dari menyatakan nama mereka. Lagi pula, aku tidak ingin mendengar sesuatu yang tidak aku pedulikan.

「 Pertama, kota ini akan ditempati oleh Goldonia. Kalian akan dieksekusi. 」

Mereka bertiga menarik kembali wajah mereka.

「 Untuk mengeksekusi pihak yang telah menyerah, kau tidak tahu sopan santun negeramu, ya!? Kau orang yang tidak beradab! 」

「 Pasukan utara akan menangkapmu dan membunuh kalian semua. Kalau kau membuat kita tetap hidup, mereka mungkin memiliki belas kasihan padamu! 」

「 Pasukan utara itu ..」

Aku ingin belajar tentang apa yang mereka ketahui.

「 Jika kalian ingin bertahan hidup, kalian perlu memberikan aku informasi yang aku minati. Kalau kalian bisa melakukannya dan setelah menceritakan semuanya kepadaku, aku mungkin merasa ingin membebaskan kalian. 」

「 Aku tidak bisa melakukan sesuatu yang berbahaya seperti itu!」

Si babi tampaknya setia, bertentangan dengan penampilannya.

「 Lalu seperti yang direncanakan, tampaknya semua orang akan dieksekusi. Tidak ada untung atau rugi untukku. Aku tidak keberatan, kau tahu? 」

Mereka bertiga menjadi diam. Anak babi itu tampak ketakutan, tapi dia tampak bodoh di permukaan. Meski dia berbicara, dia mungkin tidak akan memberi kami informasi yang layak.

「 Matahari sudah terbenam. Setidaknya aku akan membuat kalian makan, jadi kalian bertiga harus berpikir dengan hati-hati. Jika ingin melindungi harga diri maka keesokan paginya itu akan menjadi eksekusi. 」

Setelah mengatakan itu, aku memberi isyarat kepada Leopolt yang aku temui dan meninggalkan tempat itu. Leopolt dan aku yakin bahwa mereka bertiga akan menyerah.

 

「 Tolong lihat sini.」

Aku melangkah ke sesuatu yang tampak seperti gudang besar milik penguasa feodal yang dipimpin oleh Agor. Ada banyak koleksi barang, gandum dan acar sayuran, daging kering dan lebih dari yang bisa dilihat mata. Berpikir dari situasi desa yang kami rebut hingga sekarang, itu adalah jumlah yang luar biasa.

「 Mungkin kota ini telah menjadi tempat untuk mengumpulkan barang-barang untuk Arkland.」

Pasukan pelopor yang kita hancurkan tidak membawa skuad transportasi dengan mereka, tapi mereka mungkin akan mengisi makanan mereka dari sini dan kemudian bergerak.

「 Ini cukup jumlahnya. Kalau cuma kita maka itu akan menjadi makanan senilai beberapa bulan tapi kita tidak bisa membawa semua ini. 」

Akan lebih baik jika kita menyerahkannya kepada pasukan utama. Tapi pasukan utama juga membawa perlengkapan mereka sendiri. Bukan berarti mereka akan terganggu dengan memiliki tambahan, tapi ini tidak terlalu penting. Biar bagaimanapun, ekonomi Goldonia melakukan beberapa kali lebih baik daripada Arkland. Tidak apa-apa jika kita bertarung tanpa bergantung pada persediaan musuh.

「 Lalu kenapa kita tidak merayakan kemenangan ini dan memberikan pesta untuk warga.」

「 Apa tak masalah? Tanpa bertanya pada pasukan utama. 」

Agor serius sekali.

「 Aku tidak keberatan. Hanya kota dan kita akan tahu betapa konyolnya kita makan dalam satu hari. Tanggung jawab adalah milikku, jadi jangan cemas soal itu. 」

Selain itu, ini mungkin merupakan kemenangan luar biasa dalam gambaran yang lebih besar tapi kalau kau melihat para prajurit sukarelawan itu adalah bencana. Mungkin menyenangkan bagi mereka untuk merasa dihargai.

Aku harus pergi mengunjungi prajurit sukarelawan.

「 Hei, kalian semua masih hidup.」

「 ... itu rencana yang diperlukan untuk perang, tapi banyak orang yang tewas.」

Tentu, Yoguri marah. Sama seperti menguji apakah seekor kuda siap untuk kawin, jika mereka bertabrakan secara alami akan membuat mereka marah.

「 Untuk pasukan yang sudah mapan yang diperintahkan, menderita kekalahan seperti itu mencurigakan, dan mungkin juga dianggap dilakukan dengan sengaja. Ini adalah rencana yang berhasil karena para prajurit adalah orang desa. 」

Itu bukan kebohongan. Tapi di lubuk hatiku, mereka dengan sukarela bertarung, dan aku juga berpikir itu wajar jika ada kematian, bahkan jika mereka dibimbing oleh kami.

「 Aku tidak akan mengatakan aku minta maaf, jika perlu, aku mungkin memerintahkanmu untuk melakukan hal yang sama lagi.」

Yoguri berpikir sedikit tapi kemudian menunjukkan wajah yang cerah.

「 Aku tahu! Aku akan melakukan yang terbaik waktu berikutnya juga. Aku akan meyakinkan semua orang! Tapi ... 」

Senyumnya menghilang dan dia menatapku dengan wajah serius.
「 Saat pertempuran selesai, Goldonia menang, dan kau mengontrol wilayah Arkland, tolong berikan perlakuan istimewa pada desa kami ...」

Ini cukup langsung. Lebih mudah untuk memahami ketika seseorang berbicara secara tidak langsung.

「 Kami bersama sejak awal, kami bertarung bersama, dan ada juga yang tewas. Itu sebabnya ketika kita memenangkan taruhan kita harus memiliki perasaan yang baik. 」

「 Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan orang-orang di atas, tapi aku akan memperlakukanmu dan desamu dengan baik. Apa itu tak masalah? 」

「 Yeah! Ah, dan juga kesucianku juga datang bersamaan dengan itu, jadi pikirkan itu juga. 」

「 Tentu saja. Kita harus mengurangi jumlah wanita yang akan dirangkul oleh Aegir-sama. 」

Celia tiba-tiba memasuki percakapan dengan Yoguri dan mereka saling menatap. Itu kelihatan lucu, tapi ada kemungkinan Celia benar-benar akan memotongnya sehingga aku menepuk kepalanya dan membawanya bersamaku.

「 Sudahkah kau mengirim utusan?」

「 Ya, seperti yang kau perintahkan, mereka akan tiba besok pagi.」

Aku melaporkan kepada pasukan utama bahwa aku telah mengamankan kota yang optimal sebagai basis untuk invasi. Pasukan utama mungkin akan memasuki kota ini. Dalam pertempuran sebelumnya, ada beberapa ksatria dan prajurit yang berhasil melarikan diri ke selatan. Dalam waktu dekat, mereka akan tahu bahwa kota telah jatuh.

Hanya dengan melihat peta, kita dapat mengatakan bahwa maju lebih jauh akan membawa kita lebih dekat ke ibukota musuh dan kota-kota berbenteng di sekitarnya. Tidak akan aneh jika pertempuran sengit terjadi segera, tapi kita akan membutuhkan tingkat ketegangan yang lebih tinggi.

「 Tapi hari ini tidak ada ancaman di sekitarnya.」

Gerbang telah ditutup dan diperbaiki, dan seorang penjaga telah mengintai. Hampir tidak mungkin bagi sebuah kota yang dikelilingi tembok untuk diserbu secara rahasia di malam hari.

「 Distribusikan pasokan makanan itu kepada penduduk kota dan tentara, juga musuh tawanan perang dan prajurit biasa. Jangan terlalu pelit, kalian dengar? Beri mereka banyak. 」

Celia mengkomunikasikan perintahku kepada masing-masing skuad dan mereka bersorak menanggapi. Raungan menyebar dari para prajurit ke tentara relawan, lalu ke penduduk kota, dan suasana seperti festival akhirnya mulai melayang.

Meskipun orang-orang di kota itu lebih baik daripada daerah pedesaan, situasi makanan mereka tampaknya tidak lebih baik. Sebelumnya, wanita yang mulutnya aku kecup juga kurus dan cukup ringan. Gunung-gunung dan tumpukan makanan menghapus ketakutan yang penduduk kota miliki terhadap pasukanku, kesetiaan terhadap Arkland menurun.

Aku memberi warga yang berteriak-teriak dalam sekejap mata saat aku menuju ke mansion mantan penguasa feodal. Ada sesuatu yang harus aku lakukan.

 

Di dalam mansion, para pelayan berkumpul di lobi. Ada banyak orang yang dekat dengan penguasa feodal, jadi butuh beberapa saat sebelum aku bisa pergi. Ada beberapa pria dan orang tua dan kebanyakan wanita.
「 Um ... apa yang akan terjadi pada kami?」

Salah satunya berbicara atas nama wanita yang gemetar. Usianya kelihatan mencapai 30 tapi dia cukup cantik.

Para pelayan semua mengenakan pakaian yang sangat sugestif, jelas bahwa alih-alih pekerjaan rumah tangga, mereka dikumpulkan demi hiburan seksual penguasa feodal. Apalagi, ada banyak yang memiliki luka dan bekas luka, sepertinya mereka tidak diperlakukan dengan sangat lembut sama sekali.

「 Penguasa feodal telah dihajar dengan tali dan berguling-guling, para prajurit semuanya mati atau tertangkap. Kalian akan kehilangan status sebagai pelayan, jika kalian memiliki keluarga yang menunggu di kota, kalian dapat kembali ke mereka. 」

Tidak ada wanita yang membuat tampilan tegas karena mungkin tidak ada yang memilih pekerjaan ini dengan kehendak mereka sendiri.

「 Mereka yang tidak punya tempat untuk kembali akan mengurus mansion. Akhirnya, pasukan utama kita akan datang. Tentu saja, kalian akan dibayar dan kami juga akan membagikan makanan. 」

Seorang wanita lajang dengan ragu-ragu mengangkat tangannya.

「 Apakah Anda akan memukul kami atau mencekik kami jika kami melarikan diri?」

「 Aku tidak punya hobi untuk menyakiti wanita.」

「 Kalaupun saya memilih untuk kembali ke rumah, Anda tidak akan mencoba untuk menyakiti keluarga saya ...?」

「 Aku bahkan tidak tahu anggota keluarga kalian.」

Waah ~! Ceria bangkit, para wanita bergegas keluar. Ada juga gadis yang berlari keluar sambil menangis dengan keras. Tentu saja para prajurit mencoba menghentikan mereka, tapi aku memberi isyarat kepada mereka dengan mata untuk membiarkan mereka pergi.

Sama seperti tertimpa longsoran salju, gadis-gadis dan wanita kembali ke keluarga mereka. Tampaknya babi telah memperlakukan mereka dengan sangat buruk. Hanya ada lima wanita yang tersisa di lobi, wanita yang mengangkat suaranya pada awalnya juga masih di sini.

「 Cuma kalian ya?」

「 Kami dibawa ke sini dari daerah pedesaan terpencil. Kami tidak bisa pulang sendirian. 」

Mempertimbangkan situasi kita sekarang, kita tidak bisa mengantar mereka pulang. Kami tidak punya pilihan selain membiarkan mereka tinggal di sini.

「 Lalu seperti yang aku katakan di awal, aku akan meninggalkan pemeliharaan manison pada kalian.」

Aku membagikan gaji yang sesuai dengan koin perak.

「 Dan ini adalah permintaan pribadi tapi ... aku sedikit menegak karena pertempuran. Aku tidak akan memperlakukanmu dengan kasar jadi adakah wanita yang mau menghiburku? 」

Wajah semua orang menegang. Tampaknya mereka takut dipeluk oleh seorang pria, jadi tidak ada sukarelawan. Kurasa aku harus bergantung pada Celia hari ini juga. Namun, setelah meninggalkan mereka untuk sementara, sebuah tangan diangkat. Tentu, wanita dari awal.

「 Saya akan menjadi pasangan Anda. Silakan ikut dengan saya. 」

Para prajurit berkata 'para kapten lagi.' sambil tertawa dan menyebarkan tangan mereka. Itu bukan urusanmu; jika kau terus menggangguku, aku akan mengirimmu ke garis depan, kau tahu?

 

Wanita itu memimpin tanpa penundaan, tapi wajahnya masih kaku. Mungkin karena dia berpikir bahwa jika tidak ada yang mengatakan sesuatu dan suasana hatiku sedang kesal, maka yang lain akan mengalami pengalaman buruk. Bukannya dia menerimaku dengan tulus, tapi begitu kami naik ke ranjang, aku bisa mendekatinya dengan sesuatu selain kata-kata.

Tempat dia membimbingku adalah kamar penguasa feodal, membayangkan tempat seperti apa si babi tidur membuatku sedikit melemas, tapi aku sedang dipandu ke tempat terbaik sehingga aku tidak bisa terlalu banyak mengeluh. Gadis-gadis lain sedang berlomba-lomba bersama dengan tampilan khawatir di wajah mereka. Dia seorang wanita yang melindungi yang lain, jadi dia sangat disukai.

「 Nah, saya akan menjadi pasangannya, jadi kalian harus menunggu beberapa saat sebelum membawa minuman masuk, oke?」

Kami meninggalkan empat wanita lain dan memasuki kamar, segera dia menanggalkan semua pakaiannya.

「 Maaf, ini agak terlambat. Saya Rita. Saya seorang wanita dengan tubuh yang rapuh, jadi tolong perlakukan saya dengan lembut. 」

Dia menundukkan kepalanya dengan lembut. Betapa tidak senonanya bagi wanita yang sepenuhnya telanjang untuk menurunkan kepalanya seperti itu.

「 Kalau begitu, haruskah saya melayani Anda? Atau apakah Anda akan mencicipi tubuh saya dulu? 」

Pertama, aku harus menyingkirkan kegugupan Rita. Aku akan mengganti sapaannya dengan membiarkan dia tetap berdiri dan menjilati seluruh tubuhnya. Tubuhnya secara keseluruhan cukup montok, payudaranya sederhana, dan apalagi pantatnya besar. Bukannya dia gendut tapi ada banyak daging di pantatnya jadi rasanya enak untuk diraih.

Dan yang menonjol adalah fakta bahwa seluruh tubuhnya memiliki bekas luka, itu tidak dalam tapi ada banyak goresan, dan juga tanda lahir. Sepertinya babi itu tidak tahu cara memperlakukan wanita.

「 Nnaah!」

Aku mengubur wajahku di pantatnya dari belakang dan meregangkan lidahku ke vagina. Melukai tubuh wanita yang luar biasa seperti itu adalah hal yang bodoh.

「 Saya akan melayani Anda.」

Dengan singkat membelainya, Rita juga menanggalkan pakaianku dan mendekatkan wajahnya ke selangkanganku.

「 Ap- !!」

Kontolku muncul dan dia terkejut sebentar, tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan lidahnya merangkak di atasnya. Sepertinya dia dilatih sedikit; serangannya cukup keras untuk seorang pria yang terpendam setelah pertempuran. Tidak dapat menahan diri, aku melempar Rita ke ranjang dan naik ke atas.

「 Aku memasukkannya, apa tak masalah?」

「 Tolong, dengan lembut ...」

Tentu saja aku tidak punya niat untuk menghancurkannya. Juga, melakukannya ketika kau memiliki pantat sebesar milikmu, kau harusnya baik-baik saja.

「 Fuu!」

「 Nnaah!」

Dengan suara yang licin saat aku mendorong penisku ke dalamnya, itu pasti cukup basah tapi dia membuat suara berderit. Untuk saat aku terpaku dalam pertempuran, itu mungkin lebih besar dari biasanya. Bagian dalam wanita itu juga bergetar seperti dia terkejut.

「 Apa kau baik-baik saja?」

「 Ya ... alat Anda cukup besar jadi saya cukup terkejut. Anda dapat melanjutkan dan bergerak. 」

Jika itu yang kau inginkan, maka aku tidak akan menahan diri. Suara tamparan daging dimulai ketika aku mendorong. Dalam posisi misionaris, aku naik pantat Rita dan ketika menyentuh pinggangku itu rasanya cukup enak.

「 Tubuh Anda kuat dan tangguh ... kontol besar Anda juga terasa enak. Nguu! 」

Wajahnya memelintir dan dia mengeluarkan keringat dingin saat dia mengatakan itu jadi cukup jelas bahwa dia berusaha menyenangkan aku. Tapi mampu merasakan kebaikan dari sini seperti yang kita lakukan adalah hasrat nyata yang sangat disenangi pria.

Bukan hanya menyodorkan, tapi juga memutar pinggul dan memberi ciuman, dan terkadang menarik keluar dan menggunakan lidahku untuk bermain dengan vagina dan klitorisnya. Setelah sekitar satu jam atau lebih, reaksi-reaksi yang pada awalnya ditunjukkan oleh wanita benar-benar berubah.

「 Aaah! Menjilati tempat seperti itu! Rasanya sangat enak, tolong terus gerakkan pinggulmu! Aku belum pernah merasakan hal yang seperti ini sebelumnya! 」

Menjadi sombong dan menyerang lebih banyak lagi.

「 Lakukan lagi, jangan berhenti!? Tolong letakkan di dasar! Tidak apa-apa kalau kau menghancurkanku ... tidak, tolong hancurkan aku!! 」

Alasannya dan cara bicaranya yang sopan telah menghilang sepenuhnya.

「 Babi itu tidak bisa dibandingkan denganmu!!」

Kaki Rita dengan erat melilitku. Aku menarik paksa dan menggosok titik lemahnya dengan penisku.
「 Aaah-! Aku akan muncrat... tolong lihat, sesuatu yang luar biasa akan datang!! 」

Sebuah suara keras dibuat dan Rita pingsan tetapi aku belum muncrat. Aku belum berhenti bergerak tapi Rita bernapas lemah saat dia memelukku.

「 Tidak apa-apa ... kalau kau tidak selembut itu. Tolong jadilah liar. Dari lubuk hatimu… gunakan kemaluanmu yang indah dan tangkap aku ... peluk aku dan hancurkan aku!! 」

Ketika aku hendak berejakulasi, Rita melingkarkan kedua lengan dan kakinya di sekitarku begitu erat sehingga tidak ada ruang di antara tubuh kami. Bahkan jika dia mengangkat pinggangnya sedikit, kita tidak akan berpisah, begitulah keleluasaan kita. Terlebih lagi, bagian dalamnya berombak untuk meningkatkan kesenanganku, merasa sangat enak, aku mampu melepaskan keinginanku.

 

「 Kau hebat...」

Setelah kami selesai, aku menarik pergi Rita yang masih menempel padaku. Meskipun dia enggan melepaskannya ketika aku menariknya pergi, segera setelah aku menyiapkan bantal lengan untuknya, dia segera melompat ke atasnya dan meletakkan bibirnya di tengkukku. Tubuh dan pikirannya yang gugup menjadi rileks, matanya yang terpesona memintaku untuk memanjakannya dan Rita tidak lagi menjadi milik si babi tapi dia telah menjadi wanitaku.

Menurut segala sesuatu yang Rita katakan padaku ketika dia berada di atas bantal lengan, penguasa feodal mengumpulkan wanita cantik dan dengan kedok pelayan membuatnya menjadi budak seks. Tampaknya dia tidak berhubungan seks dengan mereka secara normal, tapi mempercayakan mereka kepada putranya dan bawahannya, dan menikmati memperlakukan mereka secara kasar. Mereka tidak akan memberikan kontrasepsi, jika ada yang hamil atau sakit, mereka akan dibuang dan ditinggalkan, dan ada juga banyak yang terbunuh di tempat itu.

Memikirkan perlakuan babi itu, dia bisa menggunakan ini sebagai referensi.

「 Dibandingkan dengan itu, Hardlett-sama sebagai seorang manusia dan sebagai seorang pria, mereka terlalu berbeda.」

Dia tersenyum manis sambil meletakkan kepalanya di atas bantal lenganku.

「 Anda murah hati, tubuh Anda kuat dan kokoh, dan Anda tahu cara memperlakukan wanita, membandingkan Hardlett-sama dengan pria itu, dia sama dengan babi kotor dari kandang babi ... babi itu membual soal kemaluannya sendiri, tapi dia hanya setengah dari ukuran Anda. 」

Ini adalah pujian yang gatal tapi dia menatapku dengan wajah yang sepertinya menganggapku sebagai kekasihnya dan dia memelukku sehingga aku tidak bisa berpikir mereka hanya pujian dari gerakannya.

「 Berciuman dengan pria itu adalah perasaan menjijikkan yang sama seperti memiliki serangga beracun yang merayap di tulang punggungku ... bersama Anda rasanya seperti mencicipi anggur bermutu tinggi yang enak.」

「 Benarkah?」

「 Ya, juga penis yang begitu dibanggakan pria itu hanya memiliki kemampuan untuk membuat seorang wanita menderita, alat ANda yang jauh lebih besar menyebabkanku naik ke surga ... aaah, enak sekali.」

Dia menyelam di futon dan mencium penisku. Aku mencoba meredakan ketegangan Rita, tapi sepertinya aku terlalu rileks dan dia menjadi sesuatu yang aneh. Ketika aku mulai bosan dengan pujiannya yang terlalu manis dan bicara bantal, terdengar suara ketukan.

Gadis-gadis itu membawa air dengan takut dan memasuki ruangan. Mereka berempat datang bersama karena ketakutan dan kekhawatiran mereka terhadap Rita.

Mereka datang mempersiapkan Rita untuk disiksa olehku, tapi di depan mata mereka ada seorang gadis yang memiliki wajah manis dan menawan yang terpesona olehku.

「 Rita-san? Apa kau sudah selesai bersamanya? 」

「 Tidak mungkin! Ini kerugian untuk itu berakhir seperti ini. Apalagi, kekuatan Hardlett-sama masih jauh dari ... 」

「 Hiih!」

「Ap- menakjubkan!」

「 Apa itu!」

「 Seekor kuda!?」

Ketika Rita membalik seprai ranjang, gadis-gadis itu membuat suara-suara keheranan. Penisku, yang menerima aktivitas post-coital di dalam futon, sekali lagi berdiri tegak. Tidak ada wanita yang tidak terkejut ketika melihatku. Apakah itu benar-benar monster?

(TLN: post-coital à terjadi atau dilakukan setelah hubungan seksual)

「 Apakah kalian juga ingin ikut serta? Semua orang pasti akan dibawa ke surga bersama. 」

Gadis-gadis itu bingung, tapi mungkin mereka berpikir bahwa tidak mungkin Rita bisa berbohong dan memercayainya, atau mungkin ada banyak keuntungan dalam bergaul dengan baik dengan majikan baru. Semua gadis itu mengangkat suara melengking dan menjilatiku.

Pada awalnya semua orang kaku, tapi karena masing-masing dibawa sampai klimaks, ketakutan mereka menurun dan kecemburuan mereka meningkat. Setelah mengambil tiga, yang terakhir, bahkan tanpa menyentuhnya, cairan mulai mengalir tanpa henti dari air mancur dan dia dengan rela membuka pintu masuknya dengan jarinya dan menyambutku masuk.

Hasrat seksual yang membangun dalam diriku selama pertempuran diselesaikan pada satu malam oleh lima wanita. Gadis-gadis itu tidak lagi takut padaku, hanya dengan membelai paha mereka, mereka akan membuka vagina mereka, ketika aku meletakkan tanganku di pantat mereka, mereka akan meletakkan tangan mereka ke dinding dan menyebarkan lubang pantat mereka terbuka sebanyak yang mereka bisa.

Keesokan paginya, aku tidur dengan seluruh tubuhku terikat dengan gadis-gadis itu, dan Celia yang datang menyuruh untuk mengeluarkanku dari ranjang membuat suara aneh yang tidak bisa diungkapkan.

 

Aegir Hardlett, 19 tahun, musim panas

Kelas: Komandan Batalion Campuran divisi ke-3 Central Army

Skuad: Kompi kavaleri div ke-1; kavaleri berat 180 unit, unit kavaleri ringan 20 unit

3 kompi infanteri masing-masing dengan 200 pengguna tombak panjang, pemanah, dilengkapi bowgun,

Korps teknisi 200 orang

Prajurit sukarelawan 240 orang

Total 1240 orang

Bawahan: Celia (pengikut), Leopolt (pengikut-ahli strategi), Agor (komandan kompi infantri), Carl (komandan kompi infantri), Mack (komandan korps teknisi), Christoph (prajurit biasa), Yoguri (pemimpin prajurit sukarelawan)

Senjata: Dual Crater (pedang panjang), Large Bardiche (tombak)

Peralatan: High-grade Steel Plate Armor, Black Cloak (Terkutuk)

Lokasi Saat Ini: Bagian utara teritori Arkland, Kota Datrohn

Prestasi: Menghabisi garda depan musuh (Bersama)

Desa-desa yang direbut x8, kota Datrohn yang diduduki, menyita pasokan makanan
Oukoku e Tsudzuku Michi 46

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment