14 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 47

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 47: Perang Arkland ④ Pertempuran Sengit

「 Aegir-sama ... Semua orang berkumpul di lobi. Tidakkah kau pikir kau harus pergi ke sana? 」

「 Aku akan masuk sebentar lagi. Aku tidak perlu terburu-buru, guh! 」

Celia menatapku dengan mata setengah terbuka seolah-olah untuk menelitiku. Bukan sesuatu yang harus kulakukan cepat-cepat. Aku telah memutuskan untuk menunggu perintah dari pasukan utama, apakah aku harus meninggalkan kota ini atau tidak. Utusan itu seharusnya datang sore ini atau malam harinya.

「 Oh benar, penundaan untuk si babi itu ditunda sampai pagi bukan ...? tapi jika hidupnya diperpanjang dia seharusnya tidak punya masalah dengan itu. 」

「 Lantas aku akan memberi tahu mereka untuk standby. Harap secepat mungkin. 」

「 Ya, aku tahu. Uuu! 」

Mata Celia semakin sempit. Aku berbaring di ranjang di sampingku tapi tatapan Celia menatap kakiku, berkonsentrasi pada benjolan aneh di bawah selimut ranjang. Satu orang menunjukkan wajahnya dari dalam futon.

「 Aku sedang berpikir untuk menyiapkan kayu pagimu, tapi kau harus pergi?」

「 Tidak, tolong lanjutkan. Akan jadi masalah kalau kau berhenti sekarang. 」

「 Aku mengerti. Semuanya, mari kita lakukan dengan lebih banyak intensitas. 」

Di dalam futon, suara-suara menghirup menjadi lebih bergairah, dan suara teredam bisa terdengar.

「 Ukuran yang luar biasa. Masih ada ruang bahkan dengan lima orang menempatkan mulut mereka di atasnya. 」

「 Lihatlah bola juga, mereka sangat menakjubkan! Aku bertanya-tanya berapa banyak benih yang disimpan di dalamnya. 」

「 Kemarin, ini dituangkan padaku kan? Mungkin aku bisa ... 」

「Penis besar ini adalah orang yang mencuri kita dari babi itu kan? Terima kasih Tuan penis ~ 」

Memantul keluar; seorang gadis yang berbeda menunjukkan wajahnya dari dalam futon. Mulutnya basah dan perasaan itu sensasional.

「 Um, penguasa feodal ... salah, si babi jantan yang mengancam keluarga di desa dengan menyandera. Itu sebabnya ketika dia mati aku akan sangat bahagia ~ 」

Mengetahui bahwa aku memegang nyawanya di tanganku, secara tidak langsung dia menarik bagiku.

「 Jika orang itu tiada maka aku bisa menjadi wanita Hardlett-sama sepenuhnya, bukan begitu?」

「 Aku benar-benar ingin menjadi wanita Anda ~」

Mendengar semua wanita ini dengan suara bulat berharap untuk kematiannya, aku merasa sedikit simpati terhadap pria itu, tapi melihat tubuh para wanita yang memiliki semua bekas luka yang tersisa pada mereka, itu mungkin apa yang dia layak dapatkan.

「 Aku hampir sampai. Aku mengandalkanmu. 」

「 Tentu saja ~ 」 「 Aku akan mengambil tipnya, oke? 」 「 Aku akan menghisap di samping.」

Tidak bisa melihat apapun di dalam selimut, meningkatkan rasa gairahku, terlepas dari seberapa banyak aku melakukannya dengan mereka kemarin, aku merasakan keluaran besar datang.

「 Hyaa! 」 「 Ini seperti air mancur ... 」 「 Aku tidak bisa memasukkan semuanya ke mulutku. 」 「 Waa, ini menjadi genangan air.」

Aku dengan ringan membelai kepala semua orang dan meninggalkan ranjang untuk memakai pakaianku. Rita dan gadis-gadis lain melihatku pergi dan aku menuju ke lobi. Penguasa feodal akan memenuhi takdir yang diinginkan gadis-gadis itu. Sepertinya dia meludahkan informasi tapi jika kami membebaskannya seperti yang disepakati akan ada terlalu banyak ketidaknyamanan di masa depan.

 

「 Aku membuat kalian menunggu.」

「 「 「 「 Selamat pagi 」 」 」 」

Tiga komandan kompi, Leopolt, dan Yoguri telah menungguku. Pertama aku menerima laporan dari masing-masing komandan kompi mengenai kondisi pasukan mereka. Para prajurit yang didirikan tidak memiliki banyak luka, mereka juga dapat beristirahat di kota sehingga mereka tidak terlalu kelelahan. Mereka siap untuk menyerang kapan saja.

Meskipun prajurit sukarelawan menderita kerugian, akan ada banyak masuknya prajurit baru, sehingga jumlahnya akan meningkat. Apalagi setelah mendengar jatuhnya Datrohn tampaknya ada beberapa dari desa-desa sekitarnya yang ingin berpartisipasi.

Datrohn adalah pusat keberadaan desa-desa di sekitarnya, dan karena itu berada di bawah kendali kami, itu menempatkan sebagian besar daerah sekitarnya, termasuk desa-desa yang tidak berpenghuni, di bawah kendali kami juga.

「 Jadi, apa si babi itu berbicara?」

「 Ya. Berikut adalah informasi mengenai pasukan utara. 」

Kapan mereka mengumpulkan semua data ini? Informasi rinci ditulis di atas kertas dan diserahkan kepadaku. Menurut laporan itu, kekuatan militer pasukan utara adalah 20.000 pasukan, jenderal top mereka adalah Margrave Gila Aslodith, seorang prajurit veteran yang Arkland puji sebagai jendral yang terkenal. Bahkan di antara 20.000 pasukan, hal yang paling mengganggu adalah kavaleri tombak baja mereka yang berjumlah 2000, kavaleri berat central army bahkan tidak berjumlah 1000 sehingga memikirkannya membuat perbandingan yang mengancam.

「 Selain itu, aku telah mendengar dari pejabat parlemen mengenai medan sekitar dan informasi tentang desa-desa.」

「 Bagaimana dengan putranya?」

Leopolt berhenti sebentar.

「 Orang itu tidak tahu apa-apa selain hal-hal vulgar.」

Aku ingin mendengar sedikit tentang apa itu tapi itu akan menjadi percakapan yang memuakkan.

「 Kalian sudah memberi tahuku semua yang orang-orang itu tahu?」

「 Ya. Tidak ada informasi bermanfaat lebih lanjut dari mereka. Tapi pejabat parlemen mungkin masih bisa digunakan. 」

Itu benar, kita harus mengikat pejabat parlemen dan menyerahkannya ke pasukan utama. Nah, bagaimana aku harus menghadapinya?

「 Leopolt, janji macam apa yang aku buat dengan mereka?」

「 Jika mereka memberi tahu kami informasi yang menarik, maka kami mungkin merasa ingin melepaskannya」

Itu berarti aku masih bisa membunuh mereka seperti ini, tapi itu tidak akan cocok denganku. Mari jagalah janji kita.

「 Bawa aku penguasa feodal dan putranya.」

 

Penguasa feodal dan putranya ditarik dan dibawa ke alun-alun di bagian tengah kota, tali-tali dilepaskan. Orang-orang dari rumah-rumah di dekatnya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dan keluar.

「 Semua orang, dengarkan baik-baik! Orang-orang ini adalah mantan penguasa feodal dan putranya! Mereka akan dibebaskan dari sini ke depan! 」

Wajah familier dipenuhi rasa takut dan takut. Mereka adalah pelayan wanita yang kembali ke kota. Jika mereka dibebaskan di sini, mereka mungkin akan pergi dan membalas dendam pada orang-orang kota. Warga lainnya juga memiliki wajah kebencian dan ketidakbahagiaan.

「 Mereka akan dilepas, tapi, ke mana mereka akan pergi dan apa yang akan terjadi pada mereka setelah itu bukan urusanku!」

Penguasa feodal dan putranya mencoba protes tapi suara mereka diabaikan, tampaknya agak tenang; orang-orang di kota ini berbisik satu sama lain dengan suara yang nyaris tak terdengar.

「 Pasukanku sibuk berurusan dengan kemenangan setelah perang. Aku tidak peduli dengan keselamatan kota. 」

Aku membalikkan tubuhku dan kembali ke mansion. Si babi menangis sesuatu tapi aku tidak bisa mendengarnya. Warga menutup jarak antara mereka dan penguasa feodal serta putranya selangkah demi selangkah. Selain itu, mantan pegawai memiliki mata merah dan memegang tongkat dan batu di tangan mereka. Raungan marah dan sorak-sorai terdengar, tapi aku tidak kembali untuk melihat. Kalaupun ada pembantaian terjadi, menonton itu membosankan.

 

Di sore hari, utusan dari pasukan utama telah tiba. Menurut mereka pasukan utama sedang menuju Datrohn dalam garis lurus.

Misi kami telah berubah, misi pengintai sebagai garda depan telah selesai. Kami akan terus memperkuat pertahanan kota ini dan bersiap untuk penempatan pasukan utama.

Populasi Datrohn adalah 1500, jadi mungkin tidak bisa membawa kekuatan utama central army lebih dari sepuluh kali populasi. Lalu seluruh sekitarnya harus digunakan bagi kita untuk mendirikan kemah dan bukan hanya aman di dalam tempat melindungi tembok, tapi juga di luar di mana pagar dan parit dibuat.

「 Prajurit rata-rata akan bergantian untuk melakukan tugas-tugas sederhana, sementara tugas khusus akan dilakukan oleh korps tekniksi.」

Tiba-tiba para tentara bergerak dengan sibuk dan orang-orang melihat dengan wajah gelisah. Tidak ada warga yang akan menyambut pasukan sebesar itu. Terlebih lagi ketika pasukannya berasal dari negara lain.

「 Akankah bos Hardlett-sama akan datang?」

Menara pengawas tepat dan aku bisa mengabaikan kota dari teras ketika Rita berdiri di belakangku.

「 Ya, Baron Radhalde, dia pemimpin militer dan atasanku.」

Para komandan batalion dan petugas staf lainnya berpangkat yang sama denganku.

「 Lebih baik kalau aku juga berpasangan dengan orang itu?」

「 Dia tidak seperti pria kayak babi sebelumnya. Tapi dia cukup tampan jadi jika kau ingin dipeluk olehnya lakukan apa yang kau suka. 」

 

Rita dengan cepat menarik mulutnya padaku.

「 Jika orang itu menginginkan wanita, aku akan menyuruh gadis-gadis lain pergi. Aku tidak akan pergi. 」

Rita sebelumnya menawarkan tubuhnya demi melindungi wanita lain, tapi kini kau tidak akan percaya kata-kata yang keluar darinya.

「 Hatiku telah jatuh cinta pada Hardlett-sama. Aku tidak akan membiarkan pria lain menyentuhku. 」

Dia berlutut di kakiku dan kupikir dia akan datang pada selangkanganku tapi dia dengan lembut menjilat kakiku.

「 Aku akan segera berusia 30, tapi tolong pertahankan aku untuk waktu yang lama.」

Dia menggosok-gosokkan kakiku dengan pipinya sambil memiliki wajah penuh kenikmatan, sepertinya dia adalah wanita yang mendapat kebahagiaan karena didominasi. Meskipun dia menikmati didominasi, segala sesuatu yang telah terjadi padanya di masa lalu telah sangat kejam sehingga keinginannya meledak padaku.

 

Empat hari kemudian: Pagi

「 Kau melakukannya dengan baik, menjadi penjaga depan.」

「 Bukan apa-apa, cuma menendang orang-orang lemah.」

Central army yang dipimpin Erich tiba satu demi satu ke kota. Dari laporanku dia menilai bahwa pertempuran sengit sudah dekat, dia mengumpulkan semua pasukan yang tersebar di sekitar area, dan benar-benar mengumpulkan seluruh pasukan.

「 Menurut mata-mata, ada berbagai area kerusuhan di Arkland. Bagaimanapun, mereka awalnya adalah sebuah negara di mana warga kebanyakan tidak puas dengan pemerintahan, mereka pasti akan mengambil tindakan cepat. 」

「 Apa sudah waktunya?」

「 Tidak ada kesalahan soal itu, itu semakin dekat.」

「 Celia, cepat ke pembangunan perkemahan, tidak ada banyak waktu.」

「 Dimengerti!」

Celia pergi setelah memberi salam tajam, layaknya seorang prajurit tanpa rambut yang tidak pada tempatnya, entah bagaimana itu cukup lucu.

「 Jumlah musuh berjumlah 20.000 ya?」

「 Butuh waktu untuk mengumpulkan pasukan disamping dari pasukan utara. 20.000 ini mungkin semuanya. 」

Jumlah pasukan sama jika kita termasuk tentara nasional, kemampuan kepemimpinan lawan juga berasal dari jenderal yang konon terkenal tapi Erich juga cukup mampu. Tidak ada inferioritas nyata di sana. Masalahnya adalah keterampilan para prajurit dan jumlah pasukan bersenjata lengkap.

「 2000 kavaleri tombak baja, itu akan sangat menjengkelkan untuk ditangani.」

「 Lebih baik bagi kita untuk melawan mereka daripada membuat mereka melawan kita di sini.」

「 Apa kau akan membangun perkemahan dan mengelilinginya dengan pertahanan?」

「 Biasanya pihak yang menyerang akan menjadi orang yang dipaksa untuk bergerak, tapi waktu ada di pihak kita. Kita punya banyak barang, kalau kita terus dalam kondisi yang sama seperti sekarang, massa warga akan terus memberontak satu demi satu. 」

「 Yang tidak sabar untuk bergerak adalah ... musuh?」

Tentu saja itu pendapat Leopolt tapi aku mengatakan itu seperti ideku sendiri. Dia mungkin tidak akan keberatan.

「 Lalu ada tempat bagi kita untuk mengumpulkan barang, tak ada tempat lain yang cocok selain di sini di mana ada ketinggian.」

「 Dengan itu dalam pikiranku juga akan membangun kamp pelatihan defensif.」

「 Baiklah. Lalu lepaskan pengintai di sekitar sana, kumpulkan sebanyak mungkin informasi. 」

「 Sampai kemudian memperkuat perkemahan, dan para prajurit akan beristirahat. Ini adalah mansion besar yang tidak berguna jadi bawalah kamar sesukamu. 」

Biasanya kamar penguasa feodal yang paling mewah akan diberikan kepada Erich untuk tinggal, tapi kamar itu adalah kamar di mana para pelayan dan aku menutupinya dengan cairan tubuh kami. Seperti yang diharapkan Erich akan merasa tidak nyaman tinggal di kamar seperti itu. Oleh karena itu, mari kita menutup ruangan itu dan hanya menggunakannya untuk tujuan kesenangan.

「 Silahkan lewat sini.」

Para pelayan membimbing Erich ke kamar putra bodoh itu. Ini adalah ruangan yang menggantikan kamar penguasa feodal yang tertutup dalam kemewahan dan kondisinya tidak menjadi masalah.

「 Hardlett-sama silakan datang ke ruangan ini ...」

Ruang yang dipandu Rita untukku adalah sederhana pada pandangan pertama, tapi hanya tempat tidur yang anehnya besar.

「 Ksatria ruangan ini adalah seorang pejantan dan dia sering meletakkan tangannya di atas para pelayan. Kamarnya sederhana tapi tempat tidurnya dipesan secara khusus dan lebih baik daripada penguasa feodal. 」

Sepertinya membuat Rita jadi milikku telah memungkinkan untuk mendapatkan berbagai keuntungan.

「 Tapi tidak ada kursi atau sofa, bisakah kau membawanya dari kamar kosong?」

「 Aku minta maaf karena aku tidak memperhatikan! Untuk saat ini tolong maafkan aku dengan ini. 」

Rita merangkak di depanku. Apa kau memintaku untuk duduk di atas dirimu?

 

Untuk sementara waktu itu hanya pembangunan perkemahan dan pemahaman tentang desa dan medan di sekitarnya dan tidak ada yang benar-benar tergerak. Aku juga tidak melakukan sesuatu yang istimewa selain merangkul Rita. Itu mengingatkan aku, tampaknya salah satu pelayan itu dipeluk oleh Erich.

Dia benar-benar bukan tipe orang yang bermain-main tapi akhirnya mencapai batas dalam gaya hidupnya di medan perang.

「 Dia ramah dan baik dan rasanya jauh lebih baik daripada penguasa feodal sebelumnya. Ukuran alatnya juga cocok aku kira. 」

Aku tidak berpikir seorang wanita harus berbicara soal ukuran penis sambil menggoyangkan pinggul di atas pria lain. Tubuh pelayan dibagi antara Erich dan aku, dan karena kami hanya bermain-main dengannya mungkin itu bukan masalah besar.

Tangan pelayan merangkak di sekitar penisku mengatakan padaku bahwa 'ukuran miliknya segini' dan menunjukkan ukuran tubuhnya tapi aku memutuskan untuk hanya berpura-pura tidak mendengar apapun. Segera wanita yang gemetar pinggul mencapai batasnya, dan berganti dengan Rita. Urutannya diatur seperti ini: wanita 1 ke Rita ke wanita 2 ke Rita. Sepertinya Rita benar-benar terpesona olehku, jadi aku akan menarik perempuan lain kembali satu langkah dan memberi prioritas padanya.

「 Aegir-sama! Laporan dari kavaleri ringan ... dan, kenapa kau melakukan ini lagi?!! 」

「 Bagaimanapun, katakan saja padaku laporannya.」

「 Ayo lihat di sini! Ditemukan skuad yang kelihatannya kekuatan utama musuh, jumlahnya lebih dari 15.000! Setengah hari berjalan jarak jauh dari arah selatan! 」

Akhirnya mereka keluar, pasukan utama musuh!

「 Kirim tim pengintai tambahan. Semua unit bersiap untuk bertempur, aku akan segera pergi juga. 」

「 Tim pengintai sudah pergi. Aku juga akan bersiap-siap! 」

Celia berlari keluar. Aku juga tidak punya waktu lagi untuk bersantai dan memeluk seorang wanita. Rita juga terlihat enggan meninggalkanku.

Tapi aku meraih pinggangnya dan menyerangnya dengan kasar. Itu tidak seperti gerakan sampai sekarang untuk mencocokkan ritmenya tapi itu lebih seperti memukul bagian terdalam dari dirinya dan mematahkannya; Karena gerakanku yang luar biasa, Rita tidak bisa berbuat apa-apa selain diayunkan sambil bergoyang-goyang. Aku pikir dia akan mengeluarkan teriakan, tapi dia menggigit seprai dan bertahan sehingga tidak ada suara sedikit pun yang keluar.

Merasakan kekuatan penuhku yang cukup untuk membuat wanita gila, akhirnya Rita membuka matanya lebar-lebar sebelum pingsan dan runtuh, ada noda kuning yang menyebar di seprai. Hanya butuh tiga menit bagi Rita untuk terlempar dan aku semakin menekannya sampai aku mencapai klimaksku sendiri, lalu aku mengenakan pakaianku dan meninggalkan ruangan.

「 Dia bocor 」 「 Seks luar biasa… 」 「 Mungkinkah hal yang berkembang di perutnya itu benihnya? 」 「 Uwaa ~ itu menyembur!」

Dengan suara wanita di punggungku, aku menuju ke medan perang.

 

「 Lord Hardlett! Apakah kau sudah siap? 」

「 Aku bisa keluar kapan saja.」

Seluruh pasukan selesai dikerahkan ke depan kota. Ini tidak seperti kita membela diri dari pengepungan. Menara pengawas telah memastikan penampakan musuh. Ketegangan para prajurit naik ke level puncaknya.

Akhirnya karena kami berdiri di dataran, kami dapat melihat penampakan musuh dengan sangat jelas.

「 Menakjubkan.」

Kau sudah bisa tahu kapan Erich mengeluarkan suaranya. Tentara musuh dalam formasi yang bagus tanpa ada yang keluar dari barisan dan maju begitu saja. Sisi lain juga tahu bahwa kita berbaris di Datrohn.

Sebuah derapan kavaleri di sini. Dia memegang bendera putih, sepertinya utusan.

「 Berikut adalah ucapan dari komandan pasukan utara Arkland yang terkenal, Margrave Aslodith. Siapa komandan Anda? 」

「 Ini aku.」

Erich melangkah maju.

「 Kami tidak akan memaafkan pasukanmu dan perilaku biadabnya! Meski begitu, kalau kau menarik tentara dari Datrohn dan mengembalikan barang-barang yang telah kau curi, maka kita bersumpah dengan murah hati bahwa kita tidak akan menyerangmu, bagaimana dengan itu! 」

Tampaknya benar bahwa mereka sedang terpojok atas kurangnya pasokan. Tidak ada alasan untuk menanggapi ancaman membosankan mereka. Melihat tidak ada respon dari kami, utusan pergi dan gerakan musuh berlanjut.

「 Apa skuad pemanah di depan?」

Kami juga memiliki pemanah yang ditempatkan di depan. Ini adalah perkemahan dengan hanya kotoran yang menumpuk, tapi ketika bertempur di dataran, sedikit ketinggian memberikan perlindungan yang cukup dan sangat berharga.

Situasi kita harus benar-benar terlihat oleh musuh tapi mereka tidak berkurang sama sekali dan terus maju ke arah kita.

「 Tembak-!」

Kapten tim pemanah berteriak, kami adalah orang pertama yang melepaskan panah kami.

「 Sungguh, mereka bagus.」

Garda depan musuh menggunakan gerakan yang lazim untuk memasang perisai besar, menerima semua panah. Ada sangat sedikit yang jatuh.

Seolah-olah membalas budi, mereka menembakkan panah, beberapa tentara tewas, tapi karena perkemahan, kami juga tidak kehilangan banyak.

Kali ini kita akan menembakkan panah api. Mereka menerimanya dengan cara yang sama tapi perisai itu terbakar, formasinya terganggu. Dalam pembukaan itu, secara berurutan kami menembakkan panah, cukup banyak yang jatuh.

「 Sejauh ini sudah cukup mendasar」

Aku setuju dengan pendapat Leopolt. Bahkan seorang idiot bisa melakukan dengan sesuatu seperti ini.

Dan tanggapan selanjutnya adalah ...

Para pemanah musuh terbelah, dari celah infanteri berlari sambil berteriak. Perisai mereka kecil, bukannya memblokir panah, mereka akan melompat ke arah kami sebelum kami dapat menembaknya.

Para pemanah yang menembakkan dua tembakan mundur, kami juga akan merespon dengan infanteri.

「 Kali ini Erich ada di sini jadi aku tidak bisa hanya berdiri di sini dengan nyaman.」

「 Ada perbedaan dalam tingkat keterampilan di antara para prajurit, tapi untuk menempatkannya dengan sederhana, kamp pelatihan defensif menggantikannya. Serangan sederhana tidak akan menyelesaikan masalah. 」

Pasukan musuh juga mendorong ke arah depan batalionku, para prajurit mulai menyerang balik. Kavaleri berat tidak akan bisa menampilkan kekuatan mereka secara terbuka seperti ini sehingga mereka berada di belakang pada siaga.

「 Aku juga akan pergi ke depan. Beri tahu aku jika keadaan ada yang berubah. 」

「 Aku juga akan ikut!」

 

Setelah itu, musuh menyerang dengan infanteri mereka dan kami memblokir itu, ini terjadi tiga kali, kami berdua menderita kurang lebih jumlah korban yang sama. Musuh mencoba memfokuskan serangan berat pada satu sayap, dengan sengaja dikalahkan, dan berbagai taktik lainnya tapi Erich adalah komandan yang sangat lihai. Semuanya dilihat, disadap dan dihentikan, musuh tidak punya pilihan selain melakukan serangan frontal.

Menyerang dari depan melawan musuh dengan jumlah yang sama dan mengalahkannya adalah tugas yang sulit. Keadaan pertempuran menemui jalan buntu, korban meningkat sia-sia. Aku juga memotong 30 musuh, tapi itu adalah pertempuran antara pasukan besar sehingga tidak ada efek besar.

「 Yang berikutnya akan datang! Tetap teguh! 」

Para prajurit tampak lelah saat mereka mencemooh sementara musuh memulai serangan mereka untuk keempat kalinya. Tapi dibandingkan dengan serangan awal, kecepatan berjalan mereka lambat, formasi mereka berantakan. Para prajurit musuh juga terpengaruh oleh kelelahan. Kondisinya sama, para prajurit mengumpat pelan sambil memperbaiki garis pertempuran mereka.

Namun musuh-musuh yang seharusnya tengah menyerang menyangga perisai besar, mereka mendorong perisai ke tanah di depan mereka dan tidak bergerak. Menanggapi gerakan aneh mereka, mereka mengatakan kepada sekutu mereka untuk memberi tahu para utusan.

「 Kavaleri berat musuh, keluar di tengah! Krisis ke markas! Bala bantuan mendesak diperlukan! 」

Meskipun dapat dikatakan bahwa prospeknya bagus, ketika ini menjadi pertempuran antara puluhan ribu, sulit untuk memahami keseluruhan gambar. Itu dikatakan bagaimana mereka berhasil menyembunyikan suara kavaleri yang bersiap-siap? Aku tidak punya waktu untuk menikmati pemikiran, jika panglima tertinggi berakhir maka sebagian besar tentara akan selesai. Jika Erich terbunuh maka itu akan berakhir.

Aku ingin bergegas dan pergi, tapi musuh di depanku sedang menunggu itu. Begitu kita berbalik kepada mereka, mereka akan menyerang kita tanpa keraguan.

「 Agor! Bertahanlah dengan dua kompi dan para prajurit sukarelawan! Tak masalah kalau kau harus mundur 」

「 Laksanakan!」

Aku mengambil satu kompi infanteri dan kavaleri di bawah kendali langsungku dan menuju ke markas Erich. Musuh-musuh di belakangku akan mulai menyerang, bunyi benturan pedang mulai berdering di belakangku.

 

Situasi di markas lebih buruk dari yang aku kira, kavaleri tombak baja musuh telah merobek garis pertahanan, setelah itu infanteri telah masuk tanpa izin dan melakukan pertempuran jarak dekat di berbagai tempat.

Aku melihat gerakan musuh untuk memahami situasinya. Dua jarak jauhnya ada skuad yang mempertahankan formasi persegi melawan pengepungan, jadi Erich ada di sana. Dengan kavaleri di depan dan menyerang untuk menembus musuh, kami bertemu dengan Erich.

「 Maaf! Kau menyelamatkanku. 」

「 Situasinya sangat buruk.」

「 Infanteri datang memegang papan bukannya senjata. Dan mereka melemparkan hal-hal itu ke seberang parit sehingga kavaleri dapat menyerang dari depan. Perisai besar adalah kamuflase, itu untuk menyembunyikan mereka yang memakai pelat besi. 」

Kavaleri lebih besar dari ukuran yang ditentukan, dengan kedalaman parit mereka pasti tidak akan bisa menyeberang. Selain itu, jika mereka mengincar bagian-bagian pagar yang dapat mereka lewati untuk dihancurkan, mereka dapat mencoba melakukan terobosan dengan cara ini juga. Apakah mereka mengentahui itu; tombak juga ditempatkan terlalu banyak di satu sisi.

「 Bagaimanapun juga kita harus mengusir mereka. Serang formasi musuh! 」

「 Mereka tangguh.」

「 Aku pernah melakukan hal seperti itu di masa lalu olehku sendiri. Ini lebih baik dari itu. 」

Kavaleri tombak baja musuh ditata kembali ke dalam garis pertempuran mereka, akhirnya dibaca untuk menginjak-injak markas. Jumlahnya menjadi 1000, aku akan memimpin pasukanku ke pihak mereka dan melakukan terobosan di sana.

「 Serangan musuh! 」 「 Ini adalah pasukan berkuda berat! Hati-hati. 」

Orang yang berdiri di depan tentu saja aku. Sulit untuk mengalahkan kavaleri tombak baja, yang mengenakan peralatan berat, dengan panah atau pedang, tapi jika itu tombak besarku, itu tidak akan jauh berbeda dari merobohkan orang-orangan sawah.

Aku melompat, dan menghancurkan ke bawah. Celia dan Leopolt dengan cerdik menikam pedang mereka di celah di armor untuk menghabisi mereka, tapi bagiku mereka sangat mirip dengan dewa.

「 Tangguh! Waspada! 」

Seorang ksatria yang terlihat khas ternyata tombaknya dan mendekatiku, dia menusuk cukup terampil. Aku mengambil ujung tombak dan dia membuka matanya dengan heran tapi aku tidak harus menahan diri. Aku mengambil tombak dan melemparkan ksatria itu dan dia mendarat di tombak sekutunya.

Pertempuran jarak dekat berlanjut tanpa batas, seperti yang diharapkan kau akan kehabisan napas. Hanya menyerang musuh di depanmu, memotongnya, dan menghancurkannya. Anak buahku menebas musuh, dan adegan di mana musuh dibantai dapat dilihat lagi.

 

「 Mundur-! –Mundur untuk sekarang-! 」

Entah bagaimana terompet yang buruk terdengar ketika aku kehabisan napas, dan tidak ada lagi musuh di sekitarku.

「 Musuh mundur! Angkat teriakan kemenangan! 」

「 Oooooooooooh–!!」

Kalian berisik, apa yang membuatmu begitu tergila-gila? Ketika aku menengadah aku melihat kavaleri tombak baja menarik diri. Infantri juga bergegas untuk berlari tapi ada juga kelelahan mereka sehingga beberapa dari mereka dikeluarkan.

「 Aegir-sama! Kau berhasil! 」

「 Untuk saat ini, kita keluar dari krisis itu.」

「 Komandan! Tunggu apa ini? !! 」 「 Menakjubkan~! Kau melakukan ini sendiri? 」

Di sekelilingku hanya ada 50 mayat kavaleri tombak baja yang terlihat. Omong-omong aku ingat waktu ketika aku membunuh sebanyak ini. Tatapan kaget terlihat di sekelilingku, aku menyambar tombak yang berlumuran darah dan cairan serta armor, dan kembali ke markas.

Aku membiarkan bawahan menangani pembersihan tombak dan armro saat aku pergi tidur. Seperti yang diharapkan sudah lama sejak aku kelelahan begini. Celia yang khawatir memeriksa seluruh tubuhku tapi sepertinya tidak ada luka.

Dalam pertempuran terakhir musuh-musuh itu terampil, tetapi hasilnya adalah kami mampu memaksa mereka mundur, musuh seharusnya menderita cukup banyak korban juga. Kita memiliki ruang bernapas sampai serangan berikutnya jadi aku akan tidur sebentar. Celia datang ke futon, dan aku jatuh tertidur sambil merasakan sensasi kecil dan lembut.

 

「 Aegir-sama! Aegir-sama! ... aku sangat menyesal! 」

Aku lelah dan tidur seperti kayu gelondongan tapi ditampar, ketika aku bangkit Celia menundukkan kepalanya.

「 Maafkan aku karena tidak sopan.Tapi ini darurat! Pihak musuh akan melewati kita. Jumlahnya tidak diketahui sejak matahari terbenam. 」

Erich bergegas masuk tanpa menunggu.

「 Jalan memutar?」

「 Ya, aku tidak tahu detailnya. Untuk jaga-jaga, batalionmu harus mempertahankan pintu masuk kota. 」

Aku tidak keberatan. Batalionku telah kehilangan sedikit kekuatan dari pertarungan sebelumnya, tapi meskipun demikian mereka adalah batalion kelas tertinggi di antara pasukan. Itu tidak jauh sampai gerbang kota. Jika bala bantuan yang diperlukan akan segera datang.

Aku segera menyesali pikiran riangku setelah mendapatkan posisi. Sekitar 1500 kavaleri tombak baja terlihat, mungkin mereka adalah orang-orang dari pertarungan terakhir termasuk yang hilang.

「 Hei yang benar saja, 1500 kavaleri ke kota kosong, apa yang mereka pikirkan?」

Ketika dalam masalah, aku harus meminta saran Leopolt, dia akan tahu apa yang harus dilakukan.

「 Jika mereka membakar kota maka pasukan kita akan kehilangan basisnya. Atau mungkin mereka datang untuk mengambil kembali persediaan makanan cadangan kota. Dan juga jika mereka keluar seperti ini maka mungkin ... 」

Ada satu kavaleri mendekat, panah api ditembakkan di atas kepalanya. Ada beberapa jenis mineral di sana, dan panah api biru menari tinggi di langit.

「 Itulah yang aku pikir ... serangan malam dari semua sisi. Musuh bermaksud untuk memutuskan pemenang dalam pertempuran sengit singkat ini. Aku tidak dapat memprediksi bahwa mereka akan sangat menginginkan persediaan ini. 」

Oooooo, suara itu bergetar melalui tanah dan suara-suara itu mencapai markas besar. Untuk markas besar, serangan malam musuh telah dimulai.

「 Sekarang kalau sudah sampai seperti ini, kita harus meninggalkan kota dan bertemu dengan pasukan utama. Sungguh menyakitkan kehilangan kota tapi jika pasukan utama diserbu maka semuanya akan berakhir. 」

Dia pasti sedikit tidak sabaran, tapi dia tidak terdengar panik. Mungkin bijaksana bagiku untuk mengikuti saran dari Leopolt yang tenang dan terkumpul. Toh, tidak mungkin untuk mengalahkan 1500 kavaleri berat dengan pasukan yang ada di tangan.

「 Aku tidak akan meninggalkan kota. Tapi batalion akan bertemu dengan pasukan utama. 」

Leopolt tentu saja membuat wajah yang meragukan.

「 Apa maksud Anda dengan itu?」

「 Aku akan melindungi gerbang ini. Kalau aku bisa melindunginya sampai sekutuku mampu menangkis penyergapan malam, maka kavaleri tombak baja yang ada di sini akan terperangkap seperti tikus. 」

「 Itu tidak masuk akal!」

Membuat Celia menjerit seperti ini buruk, tapi aku akan mengabaikannya.

「 Kalau aku berada di belakang gerbang, sebagian besar yang bisa menyerangku adalah tiga sekaligus. Selesaikan merapikan situasi sesegera mungkin dan kembali ke sini. 」

「 Anda akan mati, tahu?」

「 Aku tidak akan mati. Jika kau tidak pergi dengan cepat mereka akan datang, tahu? 」

Leopolt melihatku tidak menyerah, mengambil komando batalion dan membuat mereka menuju pasukan utama. Dan kemudian dia meraih Celia yang berjuang dan pergi bersama.

「 Semoga beruntung berada di sisi Anda.」

Kata terakhir yang singkat tapi manis.

 

Musuh ada di depanku. Aku tidak perlu menunggang kuda untuk melindungi gerbang ini. Aku akan mengejar Schwartz setelah dan menutup gerbang, tapi idiot itu berlari ke sisi gerbang. Aku pergi untuk melihatnya dan dia meringkik ketika dia kembali.

「 Sudah lama sejak aku mendapatkan death match.」

Aku membuang sarung Dual Crater, dan menusuk pedang ke tanah. Jika Nonna melihat ini, dia mungkin memberikanku sundulan.

Dengan pedang dan tombak di dekat sini, aku akan memastikan untuk menikam setiap satu dari mereka. Gerbang itu bergoyang sedikit dan berderit dengan pedang sebagai pengganti bautnya. Sangat mudah untuk menembus gerbang, aku tidak punya niat untuk menutupnya. Tapi aku akan memberikan neraka pada orang-orang itu ketika mereka melewati gerbang.

Aku membawa tombak di bahuku dan aku menurunkan tubuhku. Aku tidak akan menempelkan tanganku ke wajah untuk memastikannya, tapi aku cukup yakin bahwa aku tersenyum.

 

Aegir Hardlett, 19 tahun, Musim Gugur

Kelas: Komandan Batalion Campuran divisi ke-3 Central Army

Skuad: Kompi kavaleri div ke-1; kavaleri berat 130 unit, unit kavaleri ringan 20 unit

3 kompi infanteri; 180 pengguna tombak panjang, 150 pemanah, 120 pengguan bowgun

Korps teknisi 200 orang

Prajurit sukarelawan 350 orang

Total 1150 orang

Bawahan: Celia (pengikut), Leopolt (pengikut-ahli strategi), Agor (komandan kompi infantri), Carl (komandan kompi infantri), Mack (komandan korps teknisi), Christoph (prajurit biasa), Yoguri (pemimpin prajurit sukarelawan)

Senjata: Dual Crater (pedang panjang), Large Bardiche (tombak)

Peralatan: High-grade Steel Plate Armor, Black Cloak (Terkutuk)

Lokasi Saat Ini: Bagian utara teritori Arkland, Kota Datrohn

Prestasi: Menghabisi garda depan musuh (Bersama)

Desa-desa yang direbut x8, kota Datrohn yang diduduki, menahan kavaleri tombak baja
Oukoku e Tsudzuku Michi 47

Diposkan Oleh: setiakun

1 Komentar: