16 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 49

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 49: Perang Arkland ⑥ Meruntuhkan Negara, Bunga Kecil Jatuh

–Raja Alexandro POV Orang Ketiga–

Istana Kerajaan Goldonia, Larut malam

「 Laporan mendesak dari komandan tertinggi Radhalde!」

「 Ooh! 」

「 Anda datang!」

Raja memerintahkan bahwa jika sebuah laporan mendesak datang dari Baron Radhalde, dia ingin dibangunkan meskipun sudah larut malam. Para penjaga buru-buru bergegas memberi tahu dia, tapi tidak perlu. Raja muncul bersama rekan dekatnya.

「 Maaf atas ketidaksopananku pada larut malam ini, tapi ini dari komandan tertinggi ...」

「 Cukup! Cepat katakan padaku! 」

Dia menyela pembicaraan sang utusan. Sang raja juga merasa sangat gugup saat wajahnya menegang.

「 Baik! Central Army kami telah melawan pasukan utama Pasukan Utara Arkland di pinggiran kota Datrohn, dan sebagai hasil dari pertempuran sengit, mereka telah dikalahkan! Musuh menderita kerugian besar dan tersebar sambil melarikan diri! 」

「 Ooooh!」

「 Mereka menang!」

「 Seperti yang diharapkan dari Lord Radhalde!」

Pejabat tingkat tinggi dari kelas menteri dan bangsawan kelas tinggi menunjukkan emosi dan bersorak seolah-olah mereka adalah prajurit dari kelas terendah.

「 Aku paham, mereka menang! Bagus ... itu bagus! 」

Sang raja juga dipenuhi dengan emosi ketika dia menatap ke langit.

「 Sekutu telah mengalami kerugian yang cukup juga, tapi setelah menyeret beberapa prajurit ke sana-sini, invasi tambahan ini mungkin muncul.」

「 Kirim utusan itu segera! Katakan kepada mereka untuk melanjutkan invasi sesegera mungkin. Tidak masalah kalau mereka hanya maju. 」

Raja terkekeh. Erich telah memenuhi perannya, dan semua gerakan yang dimainkan raja sebelumnya mulai bersatu. Raja merasa gembira di hatinya. Arkland, serangga yang mengerikan dari suatu negara, akan lenyap selamanya dari peta.

 

–Celia POV–

Pada saat yang sama, mansion penguasa feudal Datrohn; Sebuah kamar, Celia

「 Sepertinya dia entah bagaimana berhasil bertahan.」

Orang-orang yang khawatir semuanya menarik napas lega. Bahkan di antara mereka, aku duduk di lantai dengan lemah. Di atas tempat tidur, pahlawan yang menghabisi 200 orang dan melindungi kota, Lord Hardlett yang mana Aegir-sama, sedang tidur.

「 Tidak ada tempat di tubuhnya, yang tidak terluka. Ada juga beberapa tempat di mana organnya mencapai juga ... tidak peduli seberapa baik obat yang kugunakan, kehilangan banyak darah dan masih bisa bertahan hidup, aku hanya bisa percaya bahwa dia adalah seseorang yang dicintai oleh para dewa. 」

Dokter menyebar lengannya seolah-olah mengatakan bahwa keajaiban terjadi.

「 Dia mungkin akan segera bangun. Biarkan dia stabil untuk sementara waktu, minta dia makan makanan bergizi yang lembut, bersihkan tubuhnya dan gunakan obatnya. Dia seharusnya baik-baik saja. 」

Dokter itu pergi, semua orang tidak ingin mengganggunya saat dia sedang memulihkan diri sehingga mereka juga pergi dan hanya aku yang tersisa.

「 Aku sangat senang ... aku sangat senang ...」

Aku melekat ke tangan majikanku yang tidak sadar, dan menekannya ke wajahku.

 

Pada hari itu, aku merasa lega ketika dia banyak bicara dan menggosok pantatku, tapi seluruh tubuhnya ditutupi tidak hanya oleh darah musuh. Ketika aku pergi untuk memberikan dia perawatan pertolongan pertama dan melepas armor yang rusak, aku terkejut. Ujung tombak, panah, bolt – semuanya menembus tubuhnya.

(Dia tidak bisa diselamatkan)

Aku langsung berpikir demikian. Jika aku menemukan tentara lain yang menderita luka yang sama, aku tidak akan membiarkan dia menderita dan pikiran pertamaku akan membuatnya merasa nyaman.

Tapi aku tidak akan melakukan itu pada pria ini, aku benar-benar tidak akan membiarkannya mati. Untuk saat ini, aku harus membiarkannya berbaring di tempat tidur, meskipun pertempuran masih berlangsung di luar gerbang dan tidak ada bantuan. Aku membuang armor berat, mengangkatnya dan membawanya ke kota.

Tuanku, yang cukup berotot, lebih dari dua kali berat badanku. Seluruh tubuhku menjerit, otot-ototku sakit seolah-olah sedang terkoyak. Tapi aku tidak bisa menjatuhkannya atau menyerah. Meskipun kakiku retak itu akan baik-baik saja, selama aku membawanya ke lokasi yang aman untuk membiarkannya tidur sesegera mungkin….

Akhirnya aku tiba dan membaringkannya di alun-alun kota untuk memanggil keluarga pelayan agar mengizinkan kami meminjam tempat tidur, dan minta mereka memanggil dokter. Tapi dokter, serta ekspresi keluarga itu gelap. Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, itu adalah luka yang fatal. Aku akan memberikan uang sebanyak yang diperlukan untuk membuat mereka menggunakan obat terbaik, tapi mereka mengatakan padaku bahwa dia kehilangan banyak darah dan bahwa dia tidak akan bertahan bahkan satu malam.

Hari itu aku berada di luar rumah penduduk, duduk seolah-olah menjaga pintu. Meskipun aku berada di dalam, tidak ada yang dapat kulakukan, dan jika tuanku tewas maka rasanya aku akan membunuh si dokter.

Akhirnya, gerakan dokter mulai panik. Awalnya dia melakukan yang terbaik untuk merawatnya, tapi apakah itu tubuhnya yang terlatih baik, atau karena berkah dari dewa perang, tampaknya kemungkinan bahwa dia akan pulih semakin meningkat.

Karena luka-lukanya bisa membusuk jika dia ditinggalkan di tempat yang tidak bersih, kami membawanya ke rumah penguasa feodal. Ini sesuatu yang kasar untuk dikatakan, tapi itu normal bagi rumah warga biasa untuk memiliki hewan pengerat dan serangga merangkak di dalamnya. Dimulai dengan Mack, kami mengumpulkan orang-orang kuat dari skuad, dan memindahkannya ke tempat tidur tanpa membiarkannya berguncang.

Dan kemudian kita sampai pada saat ini. Memikirkan hal itu, tiga hari telah berlalu sejak itu dan aku belum tidur siang. Ketika dia pergi, aku siap untuk segera mengikuti dia, meskipun itu adalah tempat seperti dunia bawah, rasanya kita bisa melakukannya bersama-sama.

Tapi tidak perlu melakukan itu lagi. Aku dapat merasakan diriku jatuh tertidur dengan tenang selama beberapa detik.

 

–POV Orang Ketiga–

Arkland entah dimana

「 Hei, apa kau dengar?」

「 Soal apa?」

「 Apa kau bodoh? Sepertinya pasukan utara kalah? 」

「 Tidak mungkin! Pasukan utara seperti pasukan terkuat, dan belum lagi mereka memiliki jenderal yang terkenal, Yang Mulia Aslodith, yang memimpin mereka! 」

「 Sepertinya tidak salah lagi. Mereka kembali mencari semua orang dan mengunci diri di garnisun. 」

「 Sepertinya elite terkuat, kavaleri tombak baja juga kembali dengan hanya setengah anggota mereka.」

Di kota dan di desa, desas-desus beredar. Raja Arkland dan pejabat pemerintah menangkap beberapa orang karena menyebarkan desas-desus buruk dan mengeksekusi mereka di depan umum tapi mereka tidak bisa menjaga mulut orang-orang dari membuka.

Itu tidak hanya di daerah pedesaan, tapi di kota-kota yang relatif lebih kaya, ada gerakan mengganggu yang menyebar di antara warga. Tingkat pajak yang tinggi, wajib militer jangka panjang, dan segala sesuatu yang tidak puas tentang pengaruh militer pada awalnya telah ditekan, dan ketika segala sesuatunya mulai runtuh, kerajaan telah mulai runtuh dari dalam.

Tapi rumor yang bocor secara alami tidak akan menyebar dengan cepat. Mereka muncul di mana orang berkumpul dan menyebarkan desas-desus, lalu mereka akan pergi ke kota lain. Orang-orang itu datang dari utara dan menyebarkan 'kebenaran' Arkland.

「 Meskipun kau mengatakan sesuatu seperti itu, pada akhirnya Arkland akan menjadi yang menang. Coba pikirkan, sampai sekarang berapa banyak puluhan pertarungan yang mereka menangkan? Siapa peduli jika mereka kalah sekali. 」

「 Itu benar, jika seorang idiot membuat keributan dan menentang pemerintah maka mereka akan terbunuh. Ini kesimpulan yang sama sampai sekarang. 」

Meski begitu, masih banyak yang masih percaya pada pengaruh yang berlangsung selama bertahun-tahun. Jika kau membuat langkah yang buruk dan tidak ada yang terjadi, kau akan menjadi orang yang diburu.

「 Lihatlah itu, pasukan dari selatan bergerak keluar!」

「 Mereka mengkompensasi potensi perang mereka.Tampaknya benar bahwa mereka dihajar cukup parah di utara. 」

Garis pertempuran pasukan yang datang dari selatan adalah adegan yang cukup sering terlihat di Arkland.

「 Bukankah ini aneh? Garnisun untuk pasukan selatan tidak ada di sini tapi sedikit ke timur? 」

「 Mungkin mereka sedang melakukan latihan di timur atau sesuatu?」

「 Tidak, aku telah berada di kota ini sejak lama dan aku belum melihat mereka meninggalkan garnisun ...」

Mengganggu percakapan mereka adalah bel berdering di kota. Jika berdering berarti ada api atau musuh menyerang, dan kemudian ...

「 Serangan musuh!?」

「 Bendera itu bukan pasukan selatan! Apa kerajaan Treia? Tidak mungkin, mereka telah melintasi perbatasan!! 」

Seminggu dari hari ini, itu adalah 'pemberontakan untuk mengembalikan keamanan tanah karena penderitaan yang disebabkan oleh pemerintah yang korup'

Bangsa Sekutu Yurest di wilayah utara, Kerajaan Stura di Wilayah Barat dan Kerajaan Magrado dan kerajaan Treia di wilayah selatan.

Keempat negara telah menyatakan perang terhadap Arkland; Treia dan Yurest yang dihubungkan oleh tanah melintasi perbatasan nasional, sementara Stura dan Magrado menyeberangi sungai mengambil keuntungan dari kebingungan dan naik ke kota pelabuhan dengan kapal.

Memang benar bahwa negara-negara ini menanggung tirani Arkland, tapi di balik itu, itu karena Goldonia memenangkan pertempuran bahwa aturan untuk membagi wilayah menjadi penting.

Namun demikian, mereka mampu memutuskan untuk mengambil langkah kedua mereka menuju pasukan Arkland karena kemenangan di Datrohn. Kemenangan negara damai Goldonia, di mana orang-orang memiliki keraguan tentang kekuatan militernya, menyebabkan kepemimpinan negara itu untuk dipulihkan, dan seolah-olah mereka akan kehilangan bagian mereka, semua negara mengambil tindakan sekaligus.

Pasukan utara terkuat dikalahkan, semua negara sekitarnya menyatakan perang bersama, dan kemudian warga negara itu ditinggalkan satu demi satu. Para bangsawan serta para orang desa, dan kemudian bahkan para prajurit dipaksa untuk menerima keruntuhan yang tak terduga dari kerajaan Arkland.

 

–Aegir POV–

Lima hari kemudian, Datrohn

「 Hei, Celia aku bisa pergi sendiri ke toilet.」

「 Tidak! Itu karena kau benar-benar harus rileks sehingga kau tidak bisa bangun. Menyerah dan langsung masuk ke bak ini. 」

Bagaimana aku bisa keluar ketika aku didukung oleh seorang gadis kecil? Aku mencoba bangkit dengan kekuatan tapi rasa sakit mengalir ke seluruh tubuhku dan gerakanku membeku. Aku segera dibantu oleh Celia.

「 Aegir-sama, lukamu akan terbuka. Aku memintamu untuk tidur. 」

Aku menyerah, dan berbaring di sisiku dengan patuh. Meski begitu, aku buruk dengan kavaleri tombak baja. Dulu, aku juga terluka olehnya jika aku ingat dengan benar.

「 Aku ingin makan sesuatu.」

「 Ya, segera.」

Celia memberiku bubur, yang ditinggalkan di atas meja, dengan sendok. Aku sangat menghargai dia merawatku seperti ini, tapi ..

「 Kalau aku tidak makan daging juga, aku tidak akan sembuh.」

Daging keras dikunyah oleh Celia dan dia memberiku makan dengan mulutnya. Itu sama dengan buah berangan dan pir. Aku sebenarnya sudah bisa makan sendiri tapi aku ingin mulut Celia jadi aku diam.

Dia juga tumbuh cukup baik untuk menyebut dirinya seorang wanita. Tubuh yang mulai pulih mulai menegaskan dirinya dengan menaikkan selimut.

「 Celia…」

Aku meletakkan tanganku di kepalanya yang kecil tapi dia mengatakan tidak dan membuatku tidur.

「 Sudah hampir seminggu, aku mulai mencapai batasku.」

「 Aku mendengar bahwa jika kau melepaskan benihmu, kau menggunakan staminamu. Tolong jaga dirimu baik-baik. Tentu saja merangkul seorang wanita itu tidak mungkin. 」

Celia serius jadi mungkin mustahil. Aku akan pergi dan bertanya pada Rita atau siapalah.

「 Omong-omong. aku mengatakan kepada para pelayan dengan kasar. Jika Aegir-sama memanggilmu untuk seks yang membebaninya maka aku akan menggunakan pisau dan mengiris mulut bawah mereka. 」

Celia jadi dia melakukannya tanpa menahan diri. Meski aku memintanya, dia menolakku dengan lembut.

「 Saat lukamu sembuh, aku dapat menjadi pasanganmu sebanyak yang kau mau, dan aku tidak akan melakukan kekerasan apapun kepada para pelayan atau mengatakan apapun. Kalau mau, aku bisa menemukan tempat yang bagus untukmu di kota. Itu sebabnya aku ingin kau beristirahat sekarang. 」

Apa boleh buat karena dia telah mengatakan sebanyak ini. Tapi ketika aku jadi lebih baikan, aku akan memiliki Celia menerima semua yang aku simpan.

 

「 Kau sama seperti biasa dan pecinta wanita.」

Dia mungkin menunggu di depan pintu, Erich muncul dengan wajah yang meragukan. Celia diam-diam berdiri.

「 Ini, aku telah menunjukkan sisi buruk dariku. Apa ada sesuatu yang kau miliki untukku? 」

「 Ya, perintah untuk melanjutkan invasi datang dari Yang Mulia. Reorganisasi pasukan masih minimum tetapi itu telah selesai. Kami akan berangkat besok pagi. 」

Sulit untuk mengatakannya, tapi mereka harus meninggalkanku di sini ketika mereka pergi. Tidak dapat dikatakan bahwa tubuh ini bisa mengikuti mereka.

「 Aku mengerti. Apa yang akan terjadi dengan batalionku? 」

「 Saya berpikir untuk meminta mereka berpatroli di sekitar kota sebagai keamanan, tapi kerusakan dari regu lain lebih buruk dari yang kukira. Aku menyesal tapi aku akan membawa mereka di bawah komando langsungku. 」

「 Mereka mungkin ingin mendapat kesempatan untuk meningkatkan menfaat mereka dalam pertempuran juga.」

「 Aku setuju, aku akan meninggalkan beberapa penjaga di sini untuk menjaga keselamatan. Nah, tidak ada kesempatan bagi Arkland untuk melakukan serangan balik. 」

Aku juga tahu tentang keadaannya. Empat negara berpartisipasi dalam perang, dan mendekati ibukota mereka. Mereka tidak dapat membayangkan bahwa Goldonia adalah orang pertama yang masuk ke ibukota mereka.

「 Lalu aku akan berdoa agar kau melakukannya dengan baik dalam pertempuran.」

「 Ya, kau harus segera sembuh dan menyusul kami.」

 

Erich pergi, dan itu menjadi tenang kembali. Erich, Agor, dan Leopol telah pergi, satu-satunya yang tersisa adalah Celia dan aku.

「 Apa kau tidak puas?」

「 Tidak, tidak lebih dari fakta bahwa aku tidak bisa memeluk seorang wanita.」

Astaga, Celia tertawa.

「 Ayo tidur, aku juga akan tidur bersama denganmu.」

「 Kau benar, aku akan cepat sembuh dan mengejar Erich.」

Aku berganti pakaian bersih dan tidur sambil memeluk Celia yang merangkak ke futon.

Tapi segera, menyadari bahwa aku tidak melakukan sesuatu, pada akhirnya aku meminta Celia membantuku.

「 Silakan, tolong keluarkan. Aku akan membantumu. 」

「 ………… ..」

Ini halaman pertama penghinaan hidupku.

Setelah itu, apa yang dimulai oleh Goldonia dilanjutkan oleh negara-negara lain karena mereka memiliki 'pasukan hukuman' menuju ibukota untuk melanjutkan serangan mereka. Perlawanan pasukan Arkland kuat, tapi pemberontakan yang sering terjadi membuat mereka tersandung, transportasi barang-barang mereka tertunda sehingga situasinya sedemikian rupa sehingga mereka tidak bisa bertarung dengan memuaskan.

Terutama, itu cukup serius bahwa warga yang ditinggalkan benar-benar membidik makanan – mengakibatkan kekurangan, di medan perang sering dikalahkan oleh pasukan hukuman, tapi mereka tidak dapat menanggapi, dan perlahan mundur secara keseluruhan.

Sementara mereka berada dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan, Arkland tidak kehilangan kendali; mereka mundur ke ibukota sambil memperlambat pasukan hukuman, tapi mereka tidak dapat mengharapkan bala bantuan datang dari mana saja. Cadangan makanan mereka berkurang dan akhirnya pemberontakan datang dari tentara reguler.

Mereka adalah yang pernah menjalani wajib militer jangka panjang dan telah dilatih secara menyeluruh untuk menjadi kuat, tetapi mereka wajib militer sekali lagi dan bekerja keras sehingga mereka dapat kembali ke keluarga mereka; mereka tidak akan mengorbankan diri demi kerajaan.

Konflik internal dalam pasukan akhirnya menyebabkan pemerintah raja Arkland meninggalkan harapan perlawanan yang ditempatkan di wilayah yang luas. Pasukan yang tersisa diperintahkan untuk kembali ke ibukota, dan itu juga dilakukan sembarangan; makanan disita dari desa-desa dan kota-kota yang menyebabkan percikan api.

Kekuatan militer Arkland yang tersisa 10.000 orang berkumpul sambil membawa makanan dan bersembunyi di ibukota, pasukan hukuman mengepung mereka, dan keadaan pertempuran memasuki jalan buntu.

 

Dua minggu kemudian

「 Tidak ada masalah dengan otot atau organmu. Ini kecepatan pemulihan yang menakutkan. 」

Ada otorisasi dari dokter. Ada juga obat yang membantu, jadi kondisi fisikku tidak jauh berbeda dibandingkan sebelum aku terluka.

「 Ada bekas luka di kulitmu ...」

Itu karena tidak ada tempat di tubuhku yang tidak sakit. Memang, bekas luka di tubuhku menonjol.

「 Kalau aku melanjutkan perawatan lebih lanjut selama satu minggu apakah bekas luka juga akan sembuh?」

Jika aku melakukan hal seperti itu, maka aku akan lebih menunda mengejar Erich. Arkland sudah didorong ke ibukota, ini bukan saatnya bagiku untuk bersantai dan tidur. Selain itu, untuk orang sepertiku bekas luka adalah sesuatu seperti medali kehormatan.

Setelah pemeriksaan selesai, aku hanya memiliki handuk di selangkanganku dan menuju Celia dan para pelayan begitu saja.

「 Bagaimana luka-lukanya? Apa ini jelek? 」

「 Ini adalah bukti bahwa Aegir-sama telah berjuang keras. Ini sesuatu yang harus dihormati, aku tidak berpikir jelek sama sekali. 」

「 Juga ... itu membuatmu terlihat tangguh dan menarik.」

Rita menempatkan tangannya di pundakku, dan menggosoknya dengan lembut. Sudah tiga minggu berpantang dan karena itu aku langsung bereaksi.

「 Ahem! Maka pemeriksaan tidak diperlukan. Jadi aku akan pergi. 」

Tidak mungkin untuk memulai di depannya, jadi dokter segera meninggalkan ruangan.

Aku tidak bisa mengendalikan nafsuku. Aku merangkul Rita dan memegang payudaranya, tidak mengelus tapi dengan cara yang akan terasa sakit karena aku memberikan kekuatan ke dalamnya.

「 Ow! Tidak, jangan hiraukan aku. Pasti sulit bagimu ... tolong siksa aku sesukamu. 」

Aku meletakkannya di mulutku dan mengisap seolah-olah aku akan menggigitnya, melepasnya akan terlalu lambat jadi aku menarik gaun celemeknya. Tombak dagingku juga lebih besar dari biasanya terutama di sekitar area ujung, dan itu seperti hubungan seksual yang dilakukan hewan.

Tapi di belakangku, tangan mungil menggosok payudaranya.

Celia terlihat menyedihkan, dan dia ada di sana dengan tatapan marah, mengubur wajahnya di punggungku. Itu benar, aku tersapu oleh nafsuku. Celia juga yang menyelamatkanku, dan Celia juga yang merawatku. Dengan demikian, dia harus menjadi yang pertama yang aku rangkul segera setelah aku sembuh.

 

「 Rita, aku minta maaf soal semua orang lain tapi sekarang, silakan pergi.」

Mata Celia menyala, Rita, seolah mengatakan bahwa aku tidak berdaya, mengangguk dan pergi meninggalkan ruangan.

「 Celia-sama masih belum menjadi wanita dan belum dewasa. Jika kau masuk padanya secara nyata dia akan rusak, tahu? 」

「 Itu bukan urusanmu! Cepatlah pergi. 」

「 Aku mengerti. Hardlett-sama, aku akan menunggu di depan ruangan jadi jika kau menginginkannya, tolong panggil aku. 」

Entah dia tahu apa yang aku sukai atau apakah itu sengaja, dia menekankan pantatnya ketika dia berjalan keluar ruangan. Celia kesal dan mengancamku seperti kucing.

Ketika tidak ada yang tersisa di ruangan, aku menghadapi Celia dari depan dan menatapnya. Aku merasa ingin mengatakan sesuatu tapi aku pikir itu tidak perlu dan menarik kata-kataku. Sepertinya itu sama untuk Celia.

Sejak saat kami bertemu, kami telah bersama sepanjang waktu. Cuma sedikit dia tidak di sisiku.

「 Kemarilah.」

「 Ya.」

Kami berdua menjadi telanjang dan Celia berdiri di atas perutku. Mungkin Melissa yang mengajarinya, dia memutar pinggangnya seolah mencoba menggoda pria. Tapi, bukannya mengundang nafsu itu membuatku tertawa.

「 Kenapa kau tertawa !?」

「 Seorang perawan tidak harus berpikir terlalu banyak. Serahkan pada pria. 」

Aku menggulingkannya dan aku yang di atas Celia. Ini adalah tubuh telanjang yang aku kenal tapi akhirnya aku memikirkan perbedaan antara tubuh kita. Karena pantang, batang dagingku telah membesar lebih dari biasanya dan sepertinya tidak mungkin masuk.

「 Tolong jangan ragu. Akhirnya aku bisa menjadi wanitamu sungguhan kali ini dan itu adalah ambisi lamaku meskipun aku hancur. 」

Melihat keraguanku, Celia membentangkan kakinya lebar-lebar dan mengulurkan tangannya. Ini adalah tampilan yang sangat vulgar tetapi aku tidak merasa itu aneh. Setengah bawahku yang ditekan menangis ingin cepat dan memberikannya seorang wanita.

「 Aku mungkin tidak bisa bersikap lembut. Kalau kau tidak bisa menahannya lagi, kau bisa berteriak keras. 」

「 Jika aku melakukan itu kau akan berhenti benar? Lalu meskipun aku mati aku tidak akan berteriak. 」

Celia kecil menggigit seprai, dan tidak berniat berteriak tidak peduli apapun. Aku akan menyiapkannya dan memasukkan jariku, tapi hanya dari antisipasinya dia sudah meneteskan cairan kelamin dan cukup basah.

Aku menempatkan diri di antara kaki Celia, dan menutupi tubuhnya dengan tubuhku. Dia cepat mengikat anggota tubuhnya denganku dan tersenyum.

「 Aku mulai....」

「 —!!!Ts!!— 」

Dia menggigit seprai sehingga suaranya tidak keluar tetapi ketika aku mendorong ujung ke pintu masuknya sepertinya sudah sakit. Apa boleh buat, aku hanya melakukan seks antara paha dan akan menarik pinggulku kembali tetapi kaki Celia datang di sekitarku.

「 Jangan! Hari ini akan menjadi hari dimana kau menjadikanku seorang wanita. ... tolong, meskipun aku putus atau robek ... Aku ingin menjadi wanita Aegir-sama. Kau bilang kau tidak akan berhenti jika aku tidak berteriak kan?! 」

Aku menghela napas. Jika aku berhenti jika dia mengatakan sebanyak ini maka itu akan sangat kejam.

「 Baiklah, aku tidak akan mengatakan lagi. Persiapkan dirimu. 」

「 Baik!」

Aku mendorong kemaluanku ke lubang ketat Celia. Jeritan Celia yang tidak bersuara, dan isi perutnya yang mengejang diabaikan olehku saat aku menambahkan lebih banyak berat badan. Aku bisa mendengar perutnya terbuka dan ketika aku mendorong sedikit lebih dalam, batang dagingku membentur membran yang menandakan kesuciannya.

「 ….」

「 Lanjutkan.」

Ketika aku melirik wajahnya, dia tersenyum seolah-olah mengatakan tolong cepat-cepat pecahkan.

Tanpa menggunakan gerakan pinggang yang hidup, aku hanya menempatkan sedikit kekuatan ke dalamnya dan selaputnya terpisah, Celia menjadi seorang wanita. Aku berharap dia berteriak tetapi tiba-tiba dia tampak bahagia dan meminta ciuman.

Apa kau baik-baik saja? Saat aku ragu, dia memintaku untuk menggerakkan pinggulku. Aku bahkan tidak memasukkan setengahnya ke dalamnya, dan setiap kali aku mulai bergerak, perutnya menekanku seolah ingin mencukur batang dagingku.

「 Rasanya enak! Itu luar biasa! 」

Ketika aku menggunakan jariku untuk menyentuhnya, vagina Celia tampaknya hampir meledak dan telah menerima batang dagingku terhadap segala sesuatu, tapi suaranya memberitahuku bahwa dia tampaknya merasa cukup enak.

Tidak apa-apa jika tidak sakit dan aku berpikir untuk mendorong untuk sementara tapi batang dagingku ingin cepat ejakulasi dan meningkat dalam kekerasan. Aku memeluk seluruh tubuh Celia dan mengayunkan pinggulku. Setiap kali aku mendorong, perutnya mengembang dengan bentuk bendaku, alat kelaminnya sakit menyebar terbuka, tapi mulutnya hanya mengatakan betapa dia mencintaiku dan bagaimana rasanya.

Meskipun aku mencium mulutnya, meskipun aku menyentak dengan keras, meskipun aku mengayun dengan lembut, meskipun aku mengisap payudaranya, meskipun aku menggosok klitorisnya, meskipun aku memasukkan jari ke dalam lubang pantatnya ... tidak peduli apa yang aku lakukan , Celia senang, dan memohon agar aku melakukan lebih banyak.

 

「 Apa tidak masalah jika aku naik di atas?」

Celia naik ke atas tubuhku dan mulai menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah dengan penuh semangat. Aku tidak percaya dia melakukannya sambil menahan rasa sakitnya.

「 Besar sekali! Aku cinta kau Aegir-sama~! Tolong cintai aku lagi dan lagi 」

Celia merentangkan tangannya ke arahku dan aku pergi untuk meraba-raba dada Celia yang telah mengembang, tapi itulah yang aku sadari. Tubuhnya basah kuyup karena keringat dingin, yang jelas tidak normal.

Dia sangat senang berhubungan seks denganku sehingga hati Celia menghilangkan rasa sakit. Tapi tubuhnya menahan rasa sakit dan menyebabkan dia berkeringat dingin.

Baginya untuk mencintaiku itu sangat indah tapi ada batas untuk berapa banyak kesenangan yang bisa digunakan hati untuk menutupi rasa sakit. Kupikir Celia yang menggoyang-goyang pinggulnya di atasku berhenti sebentar tapi dengan tamparan, dia jatuh ke dadaku.

「 Wh, wha? Tubuhku tidak mau bergerak ... Kenapa!? 」

Kali ini tubuh berusaha melindungi dirinya sendiri dengan tidak membiarkannya bergerak. Celia membuat keributan di atas dadaku tapi aku memeluknya erat.

「 Tidak apa-apa seperti ini. Kau sudah bekerja keras. Rasanya enak. 」

「 Tapi, aku belum membuatmu puas!」

「 Tidak, itu karena kau berusaha sangat keras hingga aku mencapai batasku, aku bisa muncrat kapan saja.」

Apa yang aku katakan itu benar, jika aku kehilangan fokus, maka itu akan mulai melepaskan sekarang.

「 I-itu!」

「Rasakan saja seperti sekarang, tanpa bergerak. Aku akan menuangkannya padamu. 」

「 Ya ... tidak peduli berapa banyak ...」

Celia, yang menunggangiku, membuat pantatnya digosok oleh kedua tanganku, dan ketika dia sudah diperbaiki dengan benar, aku mengendurkan otot-otot perutku.

「 Oooh….」

「 Ah! Aaaah…. 」

Kami berdua mengeluarkan suara pelan yang bukan jeritan. Kebisingan apa yang aku buat? Sementara aku berpikir bahwa benihku tumpah. Keinginan yang aku kumpulkan selama tiga minggu mengalir keluar ke lubang gadis yang baru saja kehilangan keperawanannya. Batang dagingku berdenyut sangat dalam di dalam lubang sempitnya, gerakan itu melewati perut Celia dan membuat semuanya di dalam sehingga perutku bisa merasakannya juga.

「 Luar biasa ... itu panas ... benih Aegir-sama ... Aku sangat senang ...」

Aku bisa tahu bahwa perut Celia melebar karena aku bisa merasakannya. Sperma yang terlalu tebal didorong ke dalam karena batang dagingku dan tidak bisa meluap keluar, dan itu didorong masuk dan dikumpulkan dari lubang Celia sampai ke rahimnya.

Ejakulasi berlangsung selama 3 menit, batang daging layu seolah-olah puas sepenuhnya dan benih itu terbang keluar dari Celia dan ke ranjang, lantai, dan juga dinding. Lubangnya tersebar dengan sangat kejam, dan aku gelisah bahwa lubangnya akan menjadi sebesar pantatnya.

「 Itu sangat menakjubkan ...」

「 Aku pikir itu akan baik-baik saja hanya untuk kembali ... maka aku akan menjadi eksklusif untuk Aegir-sama ...」

Ketika aku berpikir itu akan menjadi masalah untuk lubang terbuka, aku memasukkan jariku ke dalamnya, dan itu terjepit tertutup. Yah, sepertinya aku masih bisa bersenang-senang dengan lubang ketat Celia.

「 Sejumlah jus keluar sehingga menjadi lebih mudah untuk masuk. Tolong terus kasih sayang padaku. 」

「 Jangan memaksakan diri.」

 

Celia bertahan sampai dia kehilangan kesadarannya.

「 Rangkullah aku lagi ... tidak apa-apa jika kau membunuhku saat kau memelukku.」

Dia berbicara omong kosong.

「 Apakah aku benar-benar membunuh wanitaku sendiri? Aku akan merangkulmu banyak mulai sekarang. 」

Selagi aku memeluk Celia yang berkeringat, ada bau manis dari campuran seorang wanita dan seorang gadis.

 

「 Maaf mengganggu.」

Setelah semuanya selesai, Rita masuk.

「 Arara, menakjubkan 」

Biasanya Celia merasakan kehadiran orang lain seperti kucing, tapi seperti yang diduga dia telah lelah sendiri dan menggunakan dadaku sebagai bantal untuk tidur.

Noda merah di seprai merayakan Celia menjadi dewasa. Jauh dari berhubungan seks seperti binatang, dan suasana tenang mengalir.

「 Jika sudah seperti ini maka aku tidak akan bisa mendapatkan apa yang tersisa ...」

Aku menyesal tapi daripada merangkul wanita lain, aku ingin meminjamkan dadaku ke Celia. Seakan dia bisa mencium wanita lain atau apakah dia bisa merasakannya, dia memelukku sedikit lebih kuat dan mengubur dirinya sendiri.

「 Aku membawa handuk basah. Hardlett-sama seharusnya lebih bersenang-senang menyeka tubuh Anda sendiri, kan? 」

Celia berkeringat karena bekerja sangat keras. Menyeka keringat setelah berhubungan seks itu standar, tapi aku merasa aku menjadi seperti ayah bersamanya. Bahkan setelah menyeka seluruh tubuhnya, tidak ada tanda-tanda dia bangun. Aku menyeka kemaluannya dan payudaranya yang berlumuran cairan juga, tapi sepertinya dia tidak berubah.

「 Sepertinya aku di jalan jadi aku cukup bebas.」

Rita tampaknya bisa membaca suasana di antara kami berdua dan mundur dengan patuh. Jika aku membiarkannya seperti ini, aku akan merasa sedikit kasihan padanya.

「 Besok aku akan pergi dengan cepat untuk mengejar tentara tapi ... datang ke kamar saat fajar. Aku akan membiarkannya terbuka. 」

Dari tempat tidur aku meraih satu tangan untuk menggosok pantatnya. Aku melihat api gairah menyala di dalam wanita itu ketika dia tersenyum dan menyuruhnya pergi, aku memeluk Celia dan kemudian tertidur.

 

–Rita POV–

「 Fuu-」

「 Rita-san, di mana Hardlett-sama...? 」

Seorang pelayan dekat yang menunggu di luar pintu bertanya dengan tatapan bingung. Dia berpikir bahwa Rita juga akan dirangkul.

「 Sepertinya Celia-sama telah memuaskannya. Tidak ada yang tersisa untukku. 」

「 Gadis yang lembut seperti itu?」

「 Ufufu, sebagai gantinya dia ingin aku datang di malam hari.」

Dia menjerit gembira.

「 Tapi Hardlett-sama, aku pikir dia tidak ada bandingannya tapi seorang gadis bisa memuaskannya, bukankah itu pembakaran yang tidak sempurna?」

「 Itu tidak benar ...」

Aku berhenti sejenak.

「 Mereka berbaring bersama dengan tenang, tetapi area di sekitar tempat tidur adalah bencana. Seolah-olah ada gangbang, bahkan terbang ke langit-langit! 」

 

–Aegir POV–

Di malam hari, suara burung pipit yang tidak menarik terdengar.

Keesokan paginya, Celia dan aku bersama-sama bersiap untuk menyerang. Para prajurit tidak akan dibawa, karena itu hanya akan kami dan kuda cadangan. Itu karena kuda Celia mungkin tidak bisa mengikuti kecepatan Schwartz.

Tujuannya adalah ibukota Arkland di mana pasukan hukuman sedang mengepung. Sepertinya mereka sudah lelah menyerang kota benteng yang kuat, jadi seharusnya tidak masalah sampai aku tiba.

「 Apakah kau yakin bahwa kau tidak membutuhkan seseorang untuk menemanimu?」

Celia menatapku dengan wajah khawatir.

Seperti yang diharapkan, dia gelisah bahwa dia tidak akan bisa melindungiku jika kita menghadapi skuad yang terpisah.

「 Saat saatnya tiba, aku akan menaikkanmu pada Schwartz dan kita bisa berkendara. Tidak ada kuda yang bisa mengejarnya. 」

Juga jika Celia naik Schwartz, kecepatannya langsung meningkat. Sementara cahaya Celia goyah, dia pasti menikmati perasaan selangkangannya. Yah, aku juga menikmatinya kemarin dan itu sesuatu yang cukup bagus.

「 Baiklah. Ngh!! 」

Seperti biasa, tapi ketika Celia dengan lincah melompat ke atas kuda, wajahnya berubah. Tepat setelah kemarin dia mungkin mengalami kesulitan menunggang kuda.

「 NIh, gunakan ini.」

Aku menyerahkan bantal yang diisi dengan bulu yang aku bawa dari mansion. Kelihatannya agak canggung, tapi hanya ada kita berdua di sini jadi seharusnya tidak apa-apa.

Celia terlihat sangat malu ketika dia menempatkan pantatnya di atas bantal. Aku pikir pagi ini saya benar-benar menembak semuanya, tapi sepertinya aku akan bereaksi lagi. Ayo cepat pergi.

「 「「 Semoga nasib baik berada pada Anda!」 」 」

Dengan suara tentara dan pelayan yang tersisa di belakang kami, kami pergi. Akhirnya perang ini akan segera berakhir.

「 Itu mengingatkan aku di mana Rita? Dia begitu terpesona olehnya namun dia tidak datang menemuinya... 」
「 Aku belum melihatnya hari ini. Mungkin kejutan karena tidak bisa pergi bersama dengannya menyebabkan dia tidur? 」

Salah satu pelayan mengangkat tangannya dengan perasaan malu.

「 A, Aku pergi untuk memeriksa ruangan, dia berbaring telungkup dengan pantatnya terangkat dan pingsan ... aku mencoba membangunkannya tapi dia terus memanggil nama Hardlett-sama ...」

「 Jika aku ingat kemarin, dia mengatakan bahwa dia akan menghadiri dia di malam hari, kan?」

「 A, aku berada di kamar sebelah. Aku terbangun saat fajar. Hampir seperti dua binatang, bisikan manis mereka tidak bisa dipercaya. Mereka merintih dan mengerang. 」

「 Dan juga, tempat istimewanya terbuka lebar, bahkan hanya mengintip dari belakang aku bisa melihat semua jalan sampai ke rahimnya ...」

Para pelayan gemetar ketakutan dan amoralitas ketika mereka bertanya-tanya bagaimana kekerasan seks itu.

 

Aegir Hardlett, 19 tahun, musim gugur

Kelas: Komandan Batalion Campuran div. Ke-3 Central Army

Skuad: Celia 1 orang

Total 1 orang

Bawahan: Celia (pengikut), Leopol (pengikut-ahli strategi), Agor (komandan kompi infantri), Carl (komandan kompi infantri), Mack (komandan korps teknisi), Christoph (prajurit biasa), Yoguri (pemimpin prajurit sukarelawan)

Senjata: Dual Crater (pedang besar), tombak kavaleri

Peralatan: Black Cloak (Terkutuk), armor kavaleri ringan

Lokasi saat ini: bagian utara teritori Arkland, Kota Datrohn

Prestasi: Menghabisi garda depan musuh (Bersama)

Desa-desa yang direbut x8, menduduki Datrohn, menahan kavaleri tombak baja

Menahan Datrohn sendirian, 200 orang tewas
Oukoku e Tsudzuku Michi 49

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment