17 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 52

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 52: Dua Sisi Konferensi

–Erich POV–

Istana Kerajaan Goldonia

「 Semua orang, saya senang Anda bisa datang pada kesempatan ini. Saya berterima kasih kepada Anda sebagai raja Goldonia. 」

Yang duduk di meja adalah perwakilan dari setiap negara yang berpartisipasi dalam penaklukan Arkland, yang bertanggung jawab untuk diplomasi.

「 Pertama, cicipi minuman dan teh. Mereka dibuat oleh pengrajin terbaik negara kami. 」

「 Ini luar biasa. 」
「 Seperti yang diharapkan dari negara besar Goldonia. 」

Setiap perwakilan negara mencicipi kue, yang dibuat dengan gula putih yang mahal dan bertabur buah-buahan langka.

「 Saya berterima kasih atas pujiannya. Nah, mengapa kita tidak membagi kue yang berharga ini dan memulai percakapan kita. 」

Wajah semua orang menjadi tegang. Tujuan dari konferensi ini tidak lain adalah untuk membagi teritori bekas Kerajaan Arkland yang hancur.

Syarat untuk berpartisipasi dalam konferensi adalah masing-masing dipercayakan dengan otoritas penuh untuk negara mereka masing-masing. Hasil dari konferensi adalah jumlah teritori yang akan diterima setiap negara.

「 Ketua adalah raja, dan lebih jauh lagi saya akan melayani sebagai wakil untuk Goldonia, negara pertama yang akan dibahas. 」

Perwakilan setiap negara mengangguk, itu adalah hasil alami bahwa Goldonia menjadi fokus utama karena kontribusinya terhadap kekuatan nasional dan kekuatan militer.

「 Pertama adalah perwakilan dari Bangsa Sekutu Yurest, beritahu kami permintaan Anda. 」

Bangsa Sekutu Yurest adalah satu-satunya negara selain Arkland yang hancur yang berbatasan langsung dengan Goldonia di wilayah Barat Laut. Populasinya sepertiga Goldonia dari 500.000, kekuatan militernya tidak begitu kuat, dan hubungannya dengan Goldonia menguntungkan.

「 Negara saya tidak berdampingan dengan bekas Arkland. Jadi saya ingin mengambil kota pelabuhan barat di pantai sungai Nosteries dan teritori sekitarnya. 」

「 Saya tidak bisa setuju! 」
「 Tepat! Kalaupun tanah Anda copot, tidak masalah jika Anda mendapatkan hak lalu lintas untuk berdagang! 」

Perwakilan dari Kerajaan Magrado dan Republik Stura, yang terletak di seberang pantai di mana sungai Nosteries berjalan, menentang. Sudah jelas bahwa kedua negara juga menginginkan kota pelabuhan.

「 Nah, tunggu sebentar. Pertama kami hanya ingin mendengar permintaan, setelah itu saya akan meminta pendapat Anda. 」

Pada akhirnya, ketiga negara tersebut bertukar diskusi panas di mana mereka pertama kali mengedepankan apa yang akan mereka kompromikan, dan diputuskan bahwa mereka akan bergantian memperoleh layanan dari kota pelabuhan yang sedang berkembang berdasarkan pada tingkat kontribusi.

Raja membuat kontak mata dengan Kenneth yang sedang mengambil catatan di sisinya. Dia tidak peduli dengan tiga negara lainnya. Dia tahu apa yang mereka inginkan, dan memiliki kota pelabuhan yang berkembang lebih dari Arkland tidak penting bagi Goldonia. Selain itu, berdasarkan lokasinya jelas bahwa itu tidak akan memungkinkan dia untuk menguasai seluruh wilayah dari bagian tengah ke bagian timur, termasuk ibukota.

Masalahnya adalah dengan negara yang menghadap perbatasan, Kerajaan Treia. Secara historis, mereka memiliki keadaan yang menyebabkan mereka berselisih dengan Arkland berulang kali, mereka adalah sebuah negara kecil dengan populasi 300.000, tapi telah mengirim pasukan lebih dari 10.000, dan selaras dengan pasukan Goldonia untuk membentuk inti dari pasukan hukuman. Tentu saja Anda akan berpikir bahwa mereka akan membuat permintaan berdasarkan kontribusi itu.

「 Saya tidak keberatan dengan rencana untuk permintaan tiga negara di wilayah pantai barat sungai. 」

「 Dan apa yang Anda inginkan untuk negara Anda? 」

Semua orang menahan napas dan menunggu perwakilan Kerajaan Treia membuka mulutnya.

「 Tidak termasuk wilayah barat ... Saya ingin mengambil setengah dari seluruh area wilayah selatan Arkland. 」

Semua orang ooh dan ah.

「 Setengahnya ...? 」
「 Bukankah itu terlalu berlebihan ... 」

Perwakilan dari tiga negara memandang raja dengan ekspresi tidak menyenangkan. Dengan kondisi ini mereka akan sama dengan Goldonia. Melihat perbedaan dalam kekuatan nasional, akan sulit untuk melihat Goldonia membiarkannya berlalu tanpa keberatan.

「 Saya punya satu pertanyaan. Apa yang akan Anda lakukan dengan ibukota? 」

「 Ibukota secara geografis adalah bagian dari wilayah selatan yang termasuk dalam permintaan kami jadi harap dipahami. 」

Itu tidak baik. Perwakilan dari masing-masing negara memegang kepala mereka. Ini terlalu menguntungkan bagi Kerajaan Treia. Jika Anda memiliki lebih dari sepersepuluh dari seluruh populasi Arkland, dan bahkan mendapatkan benteng raksasa kota di ibukota, itu akan menjadi Kerajaan Treia yang merupakan satu-satunya pemenang.

Goldonia tidak akan menerima kondisi seperti itu. Jika segala sesuatunya tidak berjalan lancar, negosiasi mungkin berakhir sebagai lembaran kosong. Perwakilan dari masing-masing negara memelototi orang yang mengajukan permintaan kurang ajar dengan mata kecaman, tapi seperti yang diharapkan dari mereka yang berpartisipasi dalam diplomasi, dia tidak terpengaruh sedikit pun.

「 Bagaimana Anda mengharapkan saya menerima ini? 」

Suara raja tetap tenang.

「 Nah, negosiasi dimulai di sini. Mari kita bicarakan. 」

Mata raja bertemu dengan Kenneth dan dia mengangguk. Negosiasi belum dimulai, mereka sudah selesai. Mulai sekarang, apa yang akan terjadi hanyalah sebuah omong kosong, lelucon konyol.

Pada akhir diskusi panas yang berbatasan dengan setengah hari, akhirnya telah tercapai.

Bangsa Sekutu Yurest, Kerajaan Magrado, Republik Stura

1 wilayah Arkland Barat – kota pelabuhan dan daerah sekitarnya dibagi menjadi tiga

Kerajaan Treia

Seluruh Wilayah Selatan tidak termasuk wilayah barat, termasuk bekas ibukota

Goldonia
Seluruh Wilayah Utara tidak termasuk wilayah barat, wilayah timur terpencil

 

–Veldo POV–

Duta besar tepercaya untuk Kerajaan Treia, Count Veldo, tidak bisa berhenti tertawa. Meminta bahkan ibukota adalah langkah untuk menguji bagaimana Goldonia akan merespon, jika dia setuju maka itu akan dibagi padaku, jika tidak maka itu akan baik-baik saja untuk diberikan kepada Goldonia.

Itu menjadikan ibukota sebagai eksistensi penting sebagai subjek negosiasi sehingga mereka tidak dapat melihat apa yang benar-benar aku inginkan adalah wilayah selatan.

Arkland awalnya bukan daerah miskin. Tanah ini cocok untuk pertanian, ada bijih besi dan tambang mineral lainnya. Mengamankan setengah bagian selatan akan menyebabkan kekuatan Kerajaan Treia meningkat secara signifikan.

Tapi siapa sangka. Tentu saja ibukota akan berada di bawah kendali setengah bagian selatan. Ini lebih dari hasil terbaik, ini adalah hasil di atas harapanku.

「 Desas-desus bahwa raja Goldonia adalah seorang ahli yang terampil dalam menggunakan strategi dan taktik tidak ada artinya selain omong kosong. 」

Dia hanya membuat gerakan karena kebenciannya pada Arkland, dia hanya seorang belum berpengalaman.

Raja hanya meminta bekas wilayah timur Arkland dan daerah terpencil yang dekat dengan tempat pegunungan timur yang besar dimulai. Tampaknya dia ingin daerah jauh jauh ke timur menjadi wilayah Goldonia terlepas dari bagian utara-selatan.

Tentu saja, itu langsung diterima. Baik negaraku dan bekas Arkland memiliki kota-kota utama mereka seluruhnya di wilayah selatan dan tengah. Wilayah timur memiliki kota dan desa dengan paling banyak 1000 penduduk sehingga tidak banyak yang bisa didapat.

Meskipun terhubung dengan tanah ke tanah air Treia, jalan raya tidak dijaga sehingga transportasi tanaman dan pengumpulan pajak tidak nyaman, sehingga tidak membuat tempat yang baik untuk memerintah. Untuk ditambahkan, sisi timur yang berdekatan dengan tempat pegunungan dimulai, memiliki orang gunung yang tinggal di gurun besar, yang kadang-kadang menyebabkan perselisihan. Ini adalah wilayah yang hanya merepotkan untuk diperintah.

Tentu saja itulah mengapa aku bertanya kepadanya mengapa dia menginginkan daerah seperti itu, tapi pada saat raja mengambil singgasana, dia menunjuk sejumlah bangsawan baru. Sepertinya dia kekurangan tanah untuk diberikan kepada mereka.

Aku bisa mengerti, teritori adalah alasan mengapa para bangsawan akan bersumpah setia kepada raja. Jika mereka tidak mendapatkan imbalan yang sesuai dengan kesetiaan mereka maka hati mereka akan pergi dalam sekejap. Dia juga berjuang dengan cara menangani bangsawan bukan?

「 Meskipun jika para bangsawan diberi teritori semacam itu mereka juga akan berpikir itu merepotkan. 」

Berbicara dengan jujur ​​tentang keadaan internalnya, raja itu bodoh tapi dia bisa disukai. Aku benci dia menjadi penguasa tapi aku tidak punya keluhan tentang mereka sebagai tetangga.

「 Awalnya aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, tapi sekarang masa depan negara kami terlihat cerah. 」

Keberhasilan besar ini adalah sesuatu yang layak bagiku untuk dipuji. Tanah yang kami dapatkan saat ini mungkin agak diberikan sebagai hadiah. Selain itu, aku dapat membuat koneksi pribadi dengan raja Goldonia yang bodoh dan berlebihan.

Tidak mungkin bagiku untuk menekan senyum ceriaku dalam perjalanan kembali ke negara asal.

 

—POV Orang Ketiga—

「 Ini pesta yang agak berlebihan bukan? 」

Kenneth dan para pejabat sipil yang berada tepat di bawahnya mengelilingi raja dan mengobrol dengan ramah. Secara diplomatis kau dapat mengatakan bahwa itu benar-benar kekalahan, tapi tidak ada depresi atau ketidaksabaran di wajah mereka.

「 Benarkah? Kita tidak ketinggalan dalam membuang inventaris seperti pedagang juga. 」

Raja mengaduk anggurnya dalam suasana hati yang baik.

Namun, tentara muda yang tidak bisa masuk ke dalam margin itu gemetar dalam penghinaan.

「 Orang-orang dari Treia, mereka bertindak dengan cara yang tidak tahu malu! 」

Raja memandang Kenneth seolah bertanya 'jadi apa itu'.

「 Dia masih muda, dia tidak mengerti kebenaran di balik berbagai hal. Dia pria yang bisa dipercaya tapi masih belum dewasa. 」

Raja tersenyum lagi. Lalu dia mulai berbicara dengan tentara muda dalam suasana hati yang baik.

「 Dengarkan baik-baik, apa yang terjadi pada kesempatan ini adalah apa yang aku harapkan dari awal hingga akhir. 」

「 Dengan segala hormat ... Saya tidak mengerti apa yang Anda maksud. 」

「 Perang kali ini, alasan masing-masing negara berpartisipasi ... apa penyebabnya? 」

「 Kami menyelamatkan warga yang menderita kemiskinan karena tekanan politik dari Arkland. 」

「 Itu benar, dan berapa populasi kerajaan Treia? 」

Prajurit muda itu tidak dapat menemukan titik hubungan antara dua pertanyaan dan meringkuk kepalanya tapi dia tidak bisa menjawab pertanyaan raja.

「 Jika saya ingat itu 300.000 ... 」

Raja mengangguk setuju.

「 Kau telah belajar dengan baik. Itu benar 300.000, dan wilayah yang baru diperoleh memiliki 100.000 warga. Di atas kelelahan akibat bertahun-tahun tekanan politik, perang kali ini juga telah menyebabkan tanah menjadi sepi bagi 100.000 orang, jadi ada terlalu banyak warga yang harus ditahan. 」

「 Itu benar ... negara kita kan ... 」

Raja menginterupsi.

「Dengan begitu, separuh populasi utara dan kawasan terpencil bagian timur sama sekali 40.000, dan seperti penurunan di laut populasi 1,5 juta negara kita. 」

Raja terus melanjutkan.

「 Belum lagi apa yang mereka peroleh adalah selatan, yang mereka sendiri telah menginjak dan menginvasi, sisi Kerajaan Treia juga telah menyimpan dendam terhadap Arkland selama bertahun-tahun. Yah, bukankah mereka penguasa yang paling pas? 」

「 Itu ... 」

Tidak mungkin itu masalahnya. Warga dan para penguasa, keduanya menyimpan dendam sehingga prediksinya adalah bahwa mereka akan mengulangi siklus runtuhnya negara mereka.

Tapi prajurit muda itu terus menundukkan kepalanya.

「 Dengan segala hormat, saya akan membalas kata-kata Anda. Saya telah mendengar bahwa aturan Arkland sangat parah. Ada kemungkinan bahwa warga akan berpikir bahwa itu akan jauh lebih baik dan menerimanya. Jika demikian maka tanah Arkland yang semula berlimpah akan membantu penduduk menjadi kekuatan negara. 」

「 Tepat. Tapi itu hanya jika mereka dapat membangun kembali tanah, dan mencegah warga dari kelaparan. 」

Jika mereka kelaparan maka mereka tidak memiliki masa lalu atau masa depan. Jika warga ingin bertahan hidup maka mereka tidak akan punya pilihan selain memanjat.

「 Untuk mencegah kemungkinan kecil bahwa negara kita akan menduduki warga yamg kelaparan, mereka sekali lagi siap untuk memulai budidaya karena makanan diperlukan, dan kita telah membeli dari berbagai negara dan federasi di dataran tengah di selatan. 」

Kenneth dengan enggan melapor kepada raja.

「 Saya mengerti, pembelian untuk 'berjaga-jaga' sedikit berlebihan. Saya telah mendengar bahwa harga gandum telah naik sebesar 30%. 」

「 Itu tidak bisa dihindari. Jika kita tidak punya makanan maka tidak ada yang bisa dimulai. 」

Prajurit muda itu merasakan hawa dingin di punggungnya. Kerajaan Treia bukanlah negara miskin tapi juga bukan negara yang melimpah. Negara ini besar tapi populasi 300.000 itu sedikit, pasti mereka tidak punya kemampuan untuk memproduksi kelebihan gandum untuk mengurus 100.000 orang.

Maka mereka tidak punya pilihan selain membelinya dari luar negeri, tapi harganya sudah naik. Jika Kerajaan Treia membelinya maka akan meningkat lebih jauh, dan jika itu menjadi persaingan membeli mereka tidak bisa berharap untuk menang melawan Goldonia yang kaya secara finansial.

Warga Treia, yang membenci warga bekas Arkland, akan memiliki beban membudidayakannya juga dan tidak akan mudah diyakinkan. Jadi setengah bagian selatan Arkland akan berubah menjadi neraka. Warga akan berdiri untuk hidup, pasukan Treia akan melenyapkan mereka tanpa ragu-ragu.

「 Dalam kejadian yang tidak mungkin ... bagaimanapun, bahwa warga bekas Arkland menderita dalam kekuasaan mereka, itu mungkin menjadi target untuk hukuman. Bagaimanapun, dengan itu hanya menyebabkan disajikan kepada mereka, itu telah menyebabkan sebuah negara runtuh. 」

Senyum raja berbeda dari sebelumnya dan terlihat menyeramkan. Apakah seperti ini sejak awal? Dia tidak peduli tentang negara bekas Arkland sama sekali? Pokoknya dia berniat untuk menelan semua negara yang diperintah ...

「Dengan begitu, wilayah timur jauh tidak hanya tahu korban perang, mereka bahkan tidak tahu tentang runtuhnya negara. 」

Tertawa bersama Kenneth, anak muda itu membeku di depan raja.

「 Ada apa, tiba-tiba Anda kehilangan ambisi Anda? Diplomasi adalah medan perang, ini bukan sesuatu yang hebat untuk membuat Anda terkejut. 」

Kenneth melaporkan kepada raja seperti anak muda yang akan bertanya.

「 Ini hanya dalam kasus peristiwa yang tidak mungkin, tapi daerah barat laut Treia dipenuhi dengan benteng dan benteng untuk mempersiapkan perang dengan Arkland ... tapi perbatasan wilayah timur jauh tidak memiliki jalan raya dan tidak memadai. 」

「 Aku harus menggunakan hidupku untuk segera meminta agar area tersebut memiliki jalan raya yang dipertahankan. 」

「 Jadi ... apakah Anda berpikir untuk menginvasi Kerajaan Treia? 」

「 Apa sih katamu, ini tentu saja tergantung situasi. 」

Raja dengan ringan menepuk bahu anak muda itu.

「 Yang Mulia, bagaimana Anda akan mendistribusikan teritori untuk wilayah timur jauh ini? 」

Pengikut Kenneth, para pegawai negeri bertanya pada raja. Mereka adalah ahli yang ditunjuk oleh raja, yang fokus pada bisnis dan mencari kebenaran, bukan ketenaran. Mereka selalu berada di kaki mereka.

「 Tempat itu juga memiliki konflik dengan orang-orang gunung, jadi kecuali kita menempatkan seseorang yang terampil dalam pertempuran di sana, itu tidak akan baik. Untungnya ada banyak bangsawan baru yang seperti itu, seperti Radhalde ... atau pria yang menebas 200 orang selama perang ini. 」

Raja minum dengan bosan, lantas dia memakai jubahnya dan pergi meninggalkan ruangan.

「 Berbicara denganmu mengenai hal semacam ini adalah bukti kepercayaanku, saat ini kau masih belum dewasa tapi saya akan menjawab kesetiaanmu. Teruskan. 」

Kenneth dan yang lainnya serta para pegawai negeri semuanya meninggalkan tempaat.

「 Kalau begitu, berapa lama Treia akan mampu bertahan, tiga bulan? Setengah tahun? Akankah mereka dapat bertahan selama satu tahun? Mengapa kita tidak menunggu dan melihat! 」

Tawa raja bergema.

 

–Aegir POV–

Bekas Ibukota Arkland

Aku di rumah wanita yang kuselamatkan sebelumnya. Kami makan bersama, minum bersama, kemudian aku di atasnya. Bahan-bahannya bukan yang terbaik tapi beberapa kali lebih baik daripada makanan hambar di pasukan.

「 Jangan lagi! 」

Wanita itu menjerit sambil menempel padaku, melingkari leherku.

「 Baiklah, muncrat! 」

Aku dorong kuat sekali, dan melepaskan spermaku. Sambil mendengarkan dia menjerit, aku menggerakkan tubuhku sedikit demi sedikit untuk menuangkan benihku jauh di dalam.

Aku kehilangan hitungan berapa kali dia datang, awalnya sepertinya itu sakit, tapi sekarang tidak ada apapun kecuali kebahagiaan di wajahnya. Begitu kami selesai berhubungan seks, dia memelukku, menyandarkan kepalanya di dadaku.

 

「 Kau akan segera kembali ke negaramu...? 」

Wanita itu menelusuri jari di dadaku seolah menggodaku.

「 Tempatku tidak jauh dari sini. 」

Aku juga menerima saran dari Erich bahwa sudah waktunya kita siap-siap kembali. Orang-orang di atas mungkin sudah menyelesaikan banyak hal.

「 Sekali lagi, kali ini tidak apa-apa kalau aku naik ke atas? 」

Wanita itu menyatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan kota ini. Aku hanya memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk memeluk tubuh ini.

「 Aanh ... tebal, tanganmu, tanganmu ... 」

Wanita itu menelan penisku dan menjerat kedua tangannya dengan tanganku. Aku meninggalkan semuanya pada wanita itu, aku menutup mataku dan menikmati perasaan lubang itu. Benih yang dikeluarkan tadi membuat semuanya licin dan terasa sangat enak.

Omong-omong, kami tidak menggunakan alat kontrasepsi.

「 Jika itu benih kapten maka dengan senang hati aku akan melahirkan anakmu. Bahkan jika aku harus bekerja keras sendiri, aku tidak akan menyesalinya. 」

Setelah mengatakan itu padaku, itu akan terasa buruk jika aku menggunakan obatnya.

「 Uuu! 」

「 Aaaaaaaaaah!! 」

「 Fuu…. 」

Aku mengucapkan selamat tinggal kepada wanita yang pingsan dan merosot di atas tempat tidur dan meninggalkan rumah. Lingkungan sudah mulai gelap. Jika aku tidak terburu-buru kembali ke garnisun maka Celia akan datang mencariku. Entah kenapa Celia mampu secara akurat menentukan lokasiku dan menemukanku.

「 Ah, itu kapten! 」

Suara wanita lain yang berbeda, aku kenal wajahnya. Gadis muda di lingkungan yang berada di antara kekacauan, kehilangan pekerjaannya sebagai penari, dan tampaknya dia sekarang menjadi pelacur bagi para prajurit.

「 Saat ini tampaknya para tentara sedang sibuk dan aku tidak dapat mendapat pelanggan sama sekali, kau tahu. 」

Pasukan-pasukan dari negara lain juga mulai bersiap-siap untuk mundur. Akhirnya waktu untuk kembali sudah dekat.

「 Maaf, aku tidak bisa bersamamu hari ini, aku harus cepat-cepat kembali ke pasukanku. 」

Meski begitu gadis itu terus tersenyum.

「 Kau bahkan tidak perlu membayar, itu akan menjadi kilat di gang di sana. Dipeluk oleh kapten adalah satu-satunya waktu aku bisa disembuhkan, jadi plis? 」

Apa boleh buat kalau kau mengatakan itu. Ini akan menjadi yang keduaku berturut-turut.

 

「 Aku muali! 」

Wanita itu berdiri di gang belakang dekat dinding dengan tangannya mengangkat roknya. Sepertinya dia tidak pernah memakai pakaian dalam.

Tongkat dagingku dibawa keluar, tetapi sisa-sisa pertemuan seksual sebelumnya masih ada di sana. Namun dia tampaknya tidak keberatan.

「 Tolong lakukan dengan kasar oke? Pinggul intens kapten adalah favoritku~ 」

「 Aku harap kau tidak menyesalinya. 」

Sambil menertawakan batang daging menembusnya dengan momentum besar dan segera aku mulai bergerak dengan keras. Ada sesuatu seperti lubrikan di dalam dirinya dan semuanya terasa enak. Lubangnya telah berkembang dari menjadi pelacur, dan baru saja memeluk seorang wanita polos, ini cukup bagus.

 

Urusan yang kita lakukan saat berdiri sudah segera berakhir, gadis itu bersandar di dinding mencoba untuk menarik napasnya sementara benihku menetes dari selangkangannya. Meskipun dia memberitahuku itu gratis, aku tidak bisa menerimanya. Jadi aku meninggalkannya beberapa koin perak di antara payudaranya.

「 ... Terima kasih. Aah seandainya saja sang kapten bisa tinggal di kota ini. 」

「 Aku dari tentara Goldonia. Aku tidak bisa berada di sini selamanya. 」

「 Aku rasa itu benar ~ Tapi mungkin orang-orang di sekitar area ini ... terutama para wanita semua berpikir demikian. 」

Wanita yang kuselamatkan menyebarkan desas-desus di lingkungan itu, batalionku juga menindak kekerasan yang kacau sehingga tampaknya aku dinilai cukup tinggi.

「 Goldonia baik-baik saja, tapi yang terburuk adalah orang-orang dari Treia. Hanya beberapa hari mereka baru saja naik ke atasku, dan mulai mencekikku. 」

Jika aku menangkap basah, aku akan menendang pantatnya, tapi seperti yang diharapkan sulit untuk menemukan pelakunya dari pasukan negara lain.

「 Sebelum kembali, aku ingin merasakan lebih banyak. 」

Gadis itu sekali lagi meletakkan tangannya di dinding dan melihat ke arahku.

「 Aku juga mendapatkan uangku untuk hari ini jadi pekerjaanku selesai! Kenapa kau tidak melakukan yang berikutnya? Aku akan istirahat besok jadi tidak apa-apa meski sakit ~ 」

Sudah lama sejak aku melakukan di pantat. Melihat batang dagingku bereaksi tanpa sadar, gadis itu tersenyum.

「 Kau akan terkoyak? 」

「 Tidak apa-apa, aku sudah cukup memperluasnya sehingga penis besarmu bisa masuk. Aku selalu ingin kau menggali lebih dalam ~ 」

Gadis itu menyebar pantatnya terbuka dengan kedua tangan, jadi dia digunakan untuk melakukan hubungan seks anal juga, pantatnya sudah terbuka lebar. Ketika aku menyentuh ujung penisku ke pantatnya, dia gemetar dalam kegembiraan.

「 Wow ... bahkan hanya dengan menyentuhnya, aku bisa tahu perbedaan ukurannya. Tolong, tekan semuanya sekaligus 」

Saat dia ingin, aku mencengkeramnya bukan di pinggang, tapi di pundaknya, dan memasukkannya ke dasar dalam sekejap.

「 Uhaaa! Itu besar! Hiiih 」

Darah tidak keluar tapi reaksinya tidak normal.

「 Apa kau baik-baik saja? 」

「 Ya. Pantatku baik-baik saja, tapi panjangnya ... itu mencapai sesuatu yang luar biasa di dalam. 」

Aku tidak akan memaksa gadis itu karena dia meneteskan keringat dingin.

「 Haruskah aku berhenti? 」

「 Lanjutkan, gali aku tanpa menahan diri. Meskipun lebih buruk dan kau menusukku sampai mati, aku akan senang bahwa ini adalah bagaimana aku mati. Tapi aku ingin itu ditulis dengan benar di batu nisanku, bahwa 'aku tertantang untuk melakukan seks anal dengan kontol besar ini, dan mati karena perutku hancur'. 」

Gadis itu terkekeh-kekeh sambil memiliki ruang untuk bernapas jadi aku membawanya pada tawarannya dan tidak menahan. Itu bukan firasat buruk untuk melihat seorang pelacur yang berpengalaman menunjukkan penderitaan seperti itu di wajahnya. Gadis itu terpental dari seranganku yang tak terkendali, dan pada akhirnya dia dibuat kencing tak terkendali di gang.

 

Setelah menyerang bagian dalam perutnya, aku membawa gadis yang tidak bisa lagi berdiri dan hendak membawanya ke rumahnya, tapi aku dipanggil.

「 Kau bersenang-senang, eh? Bisakah kita kembali ke kamp sekarang? 」

Celia mendeteksiku secara akurat, menungguku di depan gang. Gadis itu sepertinya bergumam 'oh tidak' sambil bergegas ke rumahnya sendiri. Oh, jadi dia bisa berjalan.

「 Pelacur kota, apalagi kau menaruhnya di lubang kotor, kau akan sakit! 」

「 Kapan kau mulai mengintip? 」

「 Itu tidak masalah! Selain itu Baron Radhalde bilang bahwa dia ingin kau muncul setelah kau kembali. 」

Erich? Aku kira itu perintah untuk mundur.

「 Erich-sama bilang dia akan melihat-lihat. Aku tidak akan mengatakan kepadanya bahwa kau telah bermain-main dengan seorang pelacur. 」

Bukankah itu baik, Erich mungkin akan menyadarinya.

「Sampai kau mencari pelacur untuk kenyamanan ... apakah ia sudah cukup jatuh cinta kepadamu untuk membawanya pulang? 」

Pada akhirnya, sepertinya dia menonton dari awal.

 

Aku membawa Celia yang marah kembali ke markas dan perintah yang diberikan adalah seperti yang diharapkan orang yang mundur. Dibandingkan dengan waktu kami berangkat, jumlah bawahan telah menurun drastis, dan akhirnya aku bisa pulang ke rumah.

Itu adalah ekspedisi yang cukup panjang. Aku tidak memiliki perasaan seperti itu untuk Goldonia, tetapi menyenangkan memiliki wanita di rumah yang menungguku.

「 Mulai besok, kita akan mulai mundur. Tidak ada musuh sehingga kompi akan siap berangkat secara berurutan. 」

「「 「 Baik, pak! 」」 」

Setiap komandan kompi menanggapi. Omong-omong sejak Agor terluka, aku meminta Leopolt mengambil tempatnya. Dia bilang dia akan tinggal sampai dia pulih dari cederanya, dan tidak akan meminta untuk kembali.

Besok adalah tanggal keberangkatan. Mari kita nikmati malam terakhir di Arkland sini.

 

Maka, mari kita bersemangat setelah berhubungan seks.

「 Kalian sudah siap untuk perjalanan ini? 」

「 ……… .aaaah 」

「 Auu ... aku bakal mati ... 」

Celia dan Irijina menerima cintaku yang kuat dan kelelahan sehingga mereka tidak memberikan jawaban.

Belakangan ini aku bisa melakukannya 10 kali di malam hari tanpa masalah, tapi apakah aku telah dikutuk atau sesuatu? Aku memikirkannya sambil melihat mereka berdua yang lubangnya berdnyut dan cairan bocor sambil gemetar.

 

Protagonis: Aegir Hardlett, 19 tahun, musim gugur
Status: Baronet Kerajaan Goldonia, Komandan Batalion Campuran div. Ke-3 Central Army
Gaji tahunan: 140 emas
Aset: 1000 emas (perak dan di bawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang besar)
Peralatan: Black Cloak (Terkutuk)
Pasangan: Nonna, Melissa, Maria, Carla, Catherine (pulang-pergi)
Pelayan: Sebastian, Miti, Alma, Kroll, Nina
Bawahan: Celia (pengikut dan pacar), Leopolt (perwira staf), Agor (ajudan), Carl (komandan kompi), Christoph, Schwartz (kuda), Irijina
Pasangan Seksual: 39
Oukoku e Tsudzuku Michi 52

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment