Oukoku e Tsudzuku Michi 60

BAB 60 – PERNIKAHAN

Aku menghukum para bandit, menyelamatkan para imigran, mengambil keperawanan wanita muda, lalu mengirim mereka ke Rafen. Aku pikir aku melakukan pekerjaan yang mengagumkan sebagai penguasa feodal. Aku akan membiarkan Adolph melakukan sesuatu terhadap yang lain.

「 Terlalu berbahaya untuk pergi sendiri untuk menghabisi bandit dengan tombakmu! 」

Celia sangat cemas.

「 Tidak, ini luar biasa! Ini persis model penguasa feodal yang baik – menggunakan tombak sendiri untuk bekerja dan melindungi warga. Ini adalah mimpi seorang bangsawan! 」

Suara Irijina terlalu keras. Orang-orang semakin terkejut dan bertanya-tanya apa yang terjadi.

Gadis dari kemarin pasti lelah karena dia tidak ikut, dan baru saja naik gerobak. Ketika mata kami bertemu, wajahnya berubah merah dan dia menundukkan kepalanya.

Karena itu menarik, aku tersenyum padanya dan dia melambai sambil melihat ke bawah.

「 Ahem. 」

Celia datang untuk menghalangi pandanganku. Sebagai hukuman, aku menggosok pantatnya di depan orang-orang.

 

Mansion Penguasa Feudal Rafen (sementara)

「 Hoh, segera? 」

「 Aku menyelamatkan para imigran dari bandit, melakukan sesuatu terhadap yang lain. 」

Aku menyerahkan para imigran ke Adolph; dia mencatat nama mereka, komposisi keluarga, dan usia, dan tampaknya dia akan mendirikan desa baru untuk mereka.

「 Di desa pedesaan, keluarga memiliki ikatan yang kuat dengan keluarga mereka, sehingga tidak akan menghasilkan hasil yang baik jika kau membuangnya ke desa yang sudah ada. Jika aku mendirikan desa baru, maka tidak akan ada orang asing. 」

Beberapa orang – tentara dan imigran yang kembali – telah masuk dan bersiap-siap untuk mendirikan sebuah desa.

「 Berkenaan dengan desa baru, mereka akan dibebaskan dari pajak kepala, serta pajak panen sampai mereka mendapatkan hasil panen yang sebenarnya. 」

Tidak mungkin memberi tahu mereka untuk membayar pajak panen jika kita meninggalkan mereka di lapangan terbuka tanpa apa-apa. Ini masuk akal, tapi bahkan tanpa harus membayar pajak, mereka tidak punya uang dan bahkan tidak mampu membeli makanan untuk dimakan.

「 Desa mereka akan didirikan dekat dengan Rafen. Selama interval antara periode pertanian, aku akan meminta mereka melakukan berbagai pekerjaan dan membayar mereka dengan upah dan memberi mereka persediaan makanan. Kami akan menempatkan desa ini dengan Rafen sebagai titik pusat dan memelihara kota ini untuk menjadi basis logistik. 」

Aku mengerti, mereka harus bekerja keras, tapi mereka tidak akan kelaparan, jadi agar mereka merasa nyaman, mereka harus bergegas dan membuat ladang dan menumbuhkan beberapa tanaman. Dia sudah cukup memikirkan ini.

 

「 ......Lakukan saja sesukamu. Adapun tenaga kerja, para pria akan melakukan teknik sipil seperti pengendalian banjir, dan para wanita akan menjahit pakaian ~ 」

Adolph menjelaskan kepada orang-orang, yang mendengarkan dengan tenang, apa yang akan mereka lakukan mulai sekarang tapi, ketika dia hampir selesai berbicara, wanita yang aku rangkul kemarin membisikkan sesuatu di telinga Adolph.

「 Sayangnya, sebagai pejabat, aku tidak dapat mengerti tentang pekerjaan itu. Mungkin kau harus bertanya kepada ajudan atau orang yang dimaksud? 」

Celia mendengar kata ajudan dan memelototi wanita itu, menyebabkan dia mundur. Apa sebenarnya itu?

Ketika Celia pergi untuk memeriksa kondisi kota, aku mengambil kesempatan untuk memanggil Adolph dan memintanya secara diam-diam.

「 Nah, dia bertanya apakah ada pekerjaan untuk tidur dengan penguasa feodal? 」

Tak usah dikatakan bahwa dia benar. Tentu saja ada pekerjaan seperti itu, dan aku juga menyambutnya untuk melakukannya. Tapi entah bagaimana Celia menangkap angin dari insiden kemarin, dan dia menyuruhnya pergi di tempat dan mengusirnya.

Bagaimanapun, mereka telah menemukan cara untuk hidup. Akan sangat beruntung jika ini tidak menimbulkan rasa yang buruk. Wanita itu – itu sedikit sia-sia tapi aku bahkan tidak mendapatkan namanya.

「 Ada juga beberapa harapan untuk pasukan pribadi! Meski hanya ada 10 orang atau kurang. 」

Di hari-hari Arkland, Irijina adalah komandan lebih dari 100 orang, jadi seperti yang diharapkan, ini akan membuatnya kesepian.

「 Adolph, sampai kita dapat mengumpulkan sejumlah orang tertentu untuk pasukan pribadi, aku tidak keberatan jika kau menggunakannya secara eksklusif untuk teknik sipil... mari kita lihat, jika mendapat lebih dari 50 orang, kirim utusan. 」

Ini diharapkan setelah perang, karena ada juga pekerjaan sebagai buruh, tidak banyak yang dengan sengaja memilih pekerjaan berbahaya untuk menjadi tentara. Ini pasti akan memakan waktu. Christoph dan Mack tampaknya ingin datang dan mengikutiku, jadi tidak apa-apa mengirim mereka ke sini sedikit lebih awal. Kekuatan Mack juga akan menunjukkan nilai sebenarnya dalam teknik sipil.

「 Jadi, apakah Hardlett-sama akan kembali ke ibukota? 」

「 Ya, aku juga harus mempersiapkan pernikahan. Awalnya aku seharusnya memperkenalkanmu sebagai bawahan juga. 」

「 Aku tidak keberatan. Aku akan memberi selamat kepada Anda dari sini. 」

Selama waktu yang penting, meskipun hanya untuk sedikit, tidak akan baik jika Adolph meninggalkan kota.

「 Bagiku, Hardlett-sama hanyalah orang yang memberikan emas dan tidur di ibukota dan itu... tidak, itu tidak sopan bagiku. 」

「 Jika kau akan mengatakan itu, maka kau hampir jadi makanan untuk para zombie di penjara bawah tanah. 」

Adolph terampil, jadi dia akan mengurusnya entah bagaimana dengan manajemen wilayah. Selanjutnya, aku harus membuat wanita yang kucintai bahagia.

 

Dua minggu kemudian, Ibukota Goldonia

Musim dingin masih berlanjut, tapi terasa sedikit lebih hangat dari sebelumnya. Mulai sekarang, setiap hari akan lebih mudah bagi kita untuk hidup.

Di sampingku, Nonna berpelukan padaku seolah dia menempel padaku, dan Carla dan Mel selangkah di belakang kami. Mereka semua mengenakan gaun indah yang akan membuat orang menoleh dan menatap.

Hanya kami berempat berada di kuil kuno ini yang terletak di ibukota...... Nonna mengatakan bahwa ini adalah kuil di mana kau berdoa kepada dewa cinta. Kami mengambil sumpah di depan patung.

「 Aku bersumpah bahwa aku akan mencintai wanita ini selamanya. 」

「 Aku bersumpah bahwa aku akan mencintai pria ini selamanya. 」

Kami berciuman, dan Nonna mundur sejenak saat Carla melangkah maju.

「 Aku bersumpah bahwa aku akan mencintai wanita ini selamanya. 」

「 Aku bersumpah bahwa aku akan hamil dengan banyak anak dari pria ini. 」

Nonna merosot dan ambruk. Tetapi di tengah-tengah ritual sakral seperti itu, dia tidak dapat melakukan apapun sehingga dia menahannya.

Mel berikutnya.

「 Aku bersumpah bahwa aku akan mencintai wanita ini selamanya. 」

「 Aku bersumpah bahwa aku akan mencintai pria ini selamanya, apapun itu, dan aku bersumpah bahwa aku akan menawarkan setiap bagian dari tubuhku. 」

Nonna mendengus. Ritual pernikahan adalah kebebasan, aku kira.

Dan jadi sumpahnya sudah berakhir. Di depan dewa cinta, pihak yang peduli bersumpah cinta mereka. Ini adalah keseluruhan pernikahan.

Tampaknya para dewa hanya akan muncul di pernikahan yang lebih bersifat upacara.

Jadi mengapa kita perlu melakukan begitu banyak persiapan dan membayar begitu banyak untuk upacara pernikahan ini?

「 Nah, ayo kembali ke rumah. Semua orang sudah menunggu kita. 」

Itu karena kami mengundang kenalan ke rumah kami, dan saat mengumumkan bahwa mereka adalah pengantin yang cantik, kami akan merayakannya dengan bahan-bahan dan minuman keras dari kelas tertinggi.

 

「 Bersulang untuk pengantin yang cantik! 」

「 Bersulang untuk para wanita cantik! 」

「 Untuk payudara yang terlalu besar! 」

Erich memimpin, Bruno mengikuti, dan Christoph yang terakhir, mendapat tendangan rendah dari Celia. Untuk malam ini, kami akan mengesampingkan kedudukan kami dan semua orang akan makan makanan yang mereka sukai, minum alkohol yang mereka sukai dan berbaur dengan yang lain.

Satu-satunya bangsawan yang berpartisipasi hari ini adalah Erich dan Bruno. Selain itu, anak buahku yang lama, Agor, Christoph, dan Mack ada di sini. Juga tuan Andrei yang akrab, dan istrinya Natalie. Sisanya adalah anggota rumah tangga dan para pelayan.

Menurut Erich, ada jumlah peserta yang luar biasa kecil karena tampaknya garis kita adalah keluarga yang hancur dan telah dicap dengan tanda aib. Untuk pernikahan seorang bangsawan, itu adalah untuk menunjukkan martabat kedua keluarga, dan demi itu, bahkan jika kau harus mengumpulkan utang, kau harus pamer secara agung, juga mengumpulkan sebanyak mungkin bangsawan kelas atas untuk memamerkan kekuatanmu.

Meskipun kami adalah dua keluarga, keluarga Nonna hampir mati, dan Carla, Mel dan aku tidak memiliki keluarga lain. Aku juga tidak akan senang jika aku mengundang bangsawan lama yang bahkan tidak kukenal.

「 Karena aku berpartisipasi, para bangsawan baru tidak merasa nyaman... tapi aku akan memperkenalkanmu pada pesta dansa dan jamuan makan. 」

Untuk upacara pernikahan hanya dengan kerabat, tampaknya hubunganku dengan para bangsawan lemah. Aku tidak tahu apa yang buruk, tapi Erich berpartisipasi jadi itu harusnya baik-baik saja.

「 Nah, pembicaraan tentang bangsawan dan faksi politik berakhir. Haruskah kita makan dan minum? 」

Aku berteriak dan Erich tersenyum, dan tidak seperti waktu sebelumnya di pesta, Erich benar-benar mulai bersemangat. Tidak seperti pesta di mana kau harus sadar kau tidak bersikap kasar, yang di sini adalah semua teman; kalaupun kau melakukan kesalahan saat mabuk di sini, tidak ada yang akan menyalahkanmu. Kualitas alkohol di sini juga tidak kalah dibandingkan dengan yang ada di pesta dansa, jadi aku akan minum sebanyak yang kusuka.

 

Perjamuan berlanjut, Erich akhirnya berubah menjadi merah dan mabuk karena alkohol.

「 Kau pria yang tidak konvensional. Aku pikir pernikahanmu juga luar biasa, tapi meskipun upacara itu lumayan, kau memiliki tiga pengantin. Aku tidak tahu harus berkata apa. 」

Erich melihat sekeliling.

「 Rumahmu dipenuhi dengan wanita. Aku yakin tidak ada wanita yang tidak kau tangani kan? 」

Dia luar biasa mencoba berkelahi sambil minum. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi tapi Rita mengedip dan menuju ke tempat Erich berada.

「 Count-sama, saya mendengar rumor tentang cerita Anda, apakah Anda keberatan jika saya mendengarkan Anda secara langsung? 」

Dia duduk di sebelah Erich di sofa dan menatap matanya. Pakaian Rita adalah pakaian seorang maid, biasanya tidak bisa dimaafkan karena seorang maid duduk di sampingnya. Tapi dadanya longgar, dan demi menggodaku, panjang roknya dimodifikasi menjadi pendek dan aku bisa melihat pahanya. Tidak ada pria yang akan marah pada wanita seperti itu yang duduk di sampingnya, terlebih lagi jika dia minum.

「 Apakah... apakah itu benar? Maka aku akan mulai dari pembentukan Wings of Dawn…… 」

Erich mulai berbicara dengan Rita, dan dia memberiku kedipan lain. Aku menghargai perasaanmu tapi kecemburuan juga mengalir dalam diriku, aku pasti akan membalasmu nanti dan menyiksamu sampai kau mengompol.

Bruno juga luar biasa minum sampai di mana wajahnya berubah merah, dia menjadi banyak bicara dan suaranya kasar.

「 Aku tidak menyangka bahwa wanita akan menikah dengan pantat cerobohmu begitu cepat? Kau belum membuatnya hamil, kan? 」

Daripada hamil, Mel sudah melahirkan.

「 Yah, banyak yang telah terjadi. Omong-omong, itu pada hari pesta bahwa aku melamar ke Nonna. 」

「 Jadi sementara aku mengalami kesulitan, kau melamar? 」

「 Itu pesta yang cukup berguna. 」

「 Meskipun aku tertangkap tanpa henti oleh wanita yang berbau kosmetik dan berbicara dengan mereka tanpa arti...... 」

「 Apa mereka cantik? 」

「 Jika kau berpikir bahwa duyung itu cantik, maka ya. 」

Bruno dan aku tertawa terbahak-bahak saat kami minum alkohol bersama. Dia sudah memiliki kekasih yang telah melahirkan seorang anak, tetapi tampaknya dia tidak bisa muncul di depan umum karena status kelahiran rakyat jelata, jadi dia bermasalah dengan masalah menikah sebagai bangsawan tunggal. Ini normal untuk bangsawan.

Aku mulai lapar lagi, jadi aku mengambil daging dan menggigitnya. Rempah-rempah cukup efektif sehingga dagingnya sangat lembut. Menurut seorang pedagang, hanya satu dari ini yang bernilai setengah gaji sebulan untuk orang biasa.

Hanya aku membatasi jumlah orang di sini, semua makanan di sini adalah kelas tertinggi, dan itu tidak akan aneh untuk menemukan makanan yang sama ini di meja makan raja. 500 keping emas menghilang ke dalam biaya gaun, makanan, alkohol, dan sesuatu tertentu.

Alih-alih tidak memiliki cukup, lebih baik untuk memiliki sisa, jadi kami memesan makanan yang kita semua jelas tidak bisa dihabisi, dan ketika besok tiba, makanan akan diberikan kepada anak-anak di panti asuhan Dorothea untuk makan. Jika mereka tidak makan daging yang cukup maka mereka tidak akan bisa tumbuh. Pertumbuhan seorang gadis sangat penting.

 

「 Itu sangat bagus, sangat bagus …… Aku juga ingin memakai gaun ...... 」

Melihat Nonna mengenakan gaun, Maria menangis dan meresahkan orang-orang di sekitarnya. Seperti yang kuduga, jauh di dalam hatinya, dia tidak yakin denganku menikah ......

「 Enak, enak …… pai apel ini ...... Aku penasaran bagaimana mereka membuatnya. 」

Dia menangis sambil makan pai. Dia hanya peminum maudlin.

「 Bu! Seperti apa rasanya dengan Aegir-san!!? Ketika kau mengelus penisnya yang besar, apakah ia menyemprotkan cairan seperti 'bangku'? 」

「 Hei, Kuu!? Ada bangsawan di sini. Meskipun tidak masalah jika kau kasar, jangan terlalu vulgar!! 」

「 P****!! DD***!!  **** dan ***** ****!! 」

Setelah meminum alkohol untuk pertama kali dalam hidupnya, Kuu mengeluarkan pembicaraan kotor yang tidak bisa didengarkan... daripada sebuah cerita, dia hanya terus-menerus memuntahkan kata-kata kotor. Orang yang membiarkannya minum... apakah itu Carla? Sepertinya dia menggunakan gelas bir besar untuk menelan sebagian besar anggur. Jadi ini adalah jati diri Kuu setelah minum, biasanya, dia berpura-pura bahwa dia tidak tertarik tetapi dia benar-benar memikirkannya dengan jelas di kepalanya.

Pada akhirnya, Kuu menjadi tidak sadar dan keluar; Ruu memberi alkohol sedikit jilatan sebelum menggigil bahagia.

 

「 Aegir-sama, jika kau tidak datang ke sini, aku akan kesepian. 」

「 Kami juga akan memberimu semua makanan. 」

「 ………… Berikan Nonna alkohol. 」

Mel dan Carla datang ke kedua sisiku. Dan Nonna secara mengejutkan menarik payudaranya dekat denganku dan membiarkanku minum dari lembah payudaranya. Tiga wajah mereka berwarna merah, jadi mereka mungkin agak mabuk.

Perubahan tiba-tiba Nonna di depan tamu-tamu lain membuat mereka terkejut.

「 Ada ~ aku katakan bahwa dia bilang bahwa dia lebih menyukai vagina daripada payudara! 」

「 Bagaimana kau bisa bertindak seperti orang cabul seperti itu! Itu pastinya payudara! Seorang wanita dengan payudara besar akan menang! 」

「 Jika itu Nonna-san, maka kau bahkan bisa memasukkan seluruh botol anggur ke dalam payudara yang terlalu besar. 」

Sebagai hasil dari beberapa percakapan yang tidak jelas, mereka bertiga mulai bermain-main dengan payudara Nonna untuk melihat apa yang bisa diperas di antara mereka, jadi aku meninggalkan mereka sendirian. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki istri yang akur bersama.

 

「 Tolong! Aku memohon padamu!! 」

「 Itu akan merepotkan aku! Aku tidak tahu apa-apa tentangmu! 」

Di sisi ini, Christoph berlutut di depan Miti. Aku berpikir bahwa dia melakukan sesuatu padanya, tapi tampaknya si bodoh ini melamar Miti. Sepertinya dia mencoba membuatnya mendengarkan sambil berlutut, memohon agar dia menjadi pengantinnya.

「 Apakah itu akan bekerja dengan sendirinya? Kami tidak bisa mengusirnya selama perayaan ini... 」

Melissa memberitahuku dengan ekspresi bermasalah di wajahnya. Miti akan meminta bantuan, tapi Maria, yang biasanya dekat dengannya, sedang menelan anggur dan menangis.

「 Baiklah, Christoph. Aku akan memberimu kesempatan. Jika Anda bisa mengalahkan Irijina dalam kontes minum, maka aku akan menyajikan Miti kepadamu. 」

「 Tidak mungkin! Tuan, Anda sangat jahat! 」

Miti memprotes tapi Melissa tersenyum dan menenangkannya.

「 Apakah kau serius!? Aku bisa mendapatkan sesuatu seperti ini hanya dengan mengadakan kontes minum dengan wanita itu!? Jika aku menang, aku akan meminjam tempat tidurmu! 」

「 Kontes minum? Kau ikut! 」

Irijina menjatuhkan dua potong daging di tangannya dan berdiri. Sementara itu Christoph, kau telah mengundang semua ini karena kebodohanmu.

「 Hei, kenapa kau menuangkan alkohol di tong dan bukan gelas bir? 」

「 Apa yang kau bicarakan? Jika kita menggunakan gelas bir, maka perlu waktu hingga pagi untuk menyelesaikan ini. 」

Irijina adalah peminum berat tak berdasar + alkoholik. Dia mungkin akan menemanimu sampai kehilangan kesadaran.

 

「 Celia? Apa kau baik-baik saja juga? 」

「 Ob courth. 」

「 Itu bagus. Lekas pergi tidur. 」

「 Haahu, aku mau alkohol. 」

Celia minum dengan cepat, meskipun dia lemah terhadap minuman keras. Aku mengangkatnya dan dia mulai tertidur dengan segera. Apa boleh buat, jadi aku akan membawanya ke kamarnya.

Dia terlalu rentan dan ada orang lain di sekitarnya. Yah, mari kita mengerjainya sedikit. Aku membaringkannya di tempat tidur, menanggalkan semua pakaiannya, dan menempatkan dua cangkir di dekat tempat tidurnya. Agar tulisanku tidak dikenali, aku menggunakan tangan kiriku untuk menulis, 'Semalam adalah yang terbaik. Aku ingin menemuimu, kekasihku, lagi.' dan ditinggalkan sebagai memo.
Itu sempurna.

 

Ketika aku sedang dalam perjalanan kembali dari kamar Celia, aku berlari ke Alma di koridor. Sepertinya dia merawat Sue. Seperti yang diharapkan, ibunya, Mel, juga telah mempercayakan Sue padanya hari ini.

Alma menundukkan kepalanya. Oh ya, dia sedang melihat masakan dengan sangat iri.

Seorang pelayan hanya bisa meletakkan makanan di mulut mereka ketika sudah dingin, perjamuan selesai dan itu telah diberikan kepada mereka. Biasanya kami juga makan bersama, tapi ada tamu hari ini, jadi mereka tidak bisa melakukan itu. Aku mengambil piring dengan banyak daging yang baru dimasak ditumpuk di atasnya dari perjamuan dan menyerahkannya kepada Alma.

「 Yang ini sudah dingin, jadi aku akan menukarnya dengan yang baru ini. 」

Alma tampaknya mengerti apa yang kukatakan, dia menundukkan kepalanya dan mengambil piring, berlari dengan gembira.

「 Anda baik sekali. 」

Berbalik, aku terkejut bahwa Sebastian berdiri di sana. Dia tidak memiliki pengetahuan tentang seni bela diri, tapi pada dasarnya dia tidak memiliki banyak kehadiran. Tampaknya butler yang ideal harus ada di sana setiap kali majikan membutuhkannya, tapi tidak pernah membiarkan dia menyadarinya.

「Begitukah? 」

Aku tidak pernah berpikir atau mengatakan apapun tentang hal-hal seperti kebaikan diri sendiri.

「 Saya mengerti alasan mengapa tuan menarik wanita untuk dirinya sendiri. 」

「 Aku baik pada wanita karena aku memiliki motif tersembunyi. 」

「 Tapi itu saja tidak akan mengubahnya menjadi sesuatu seperti ini. 」

Di depan matanya, Nonna dan Carla sedang bermain-main, dan Mel tersenyum.

「 Istri dan para selir tidak membangun sebuah front dan benar-benar membuka hati mereka. Itu akan menjadi hasil dari karakter tuannya. 」

Dipuji seperti itu membuatku merasa aneh. Aku menuangkan alkohol ke gelas dan mendorongnya ke arah Sebastian.

「 Ini juga menjadi tua. Turunkan dan kesampingkan. 」

「 Tentu. Maka saya akan mengambil bagian. 」

 

Karena Sebastian, aku tidak ingin mengatakan apa-apa jadi aku menggosok pantat Irijina. Tapi dia begitu asyik dengan alkoholnya yang tidak dia perhatikan, dasar wanita. Omong-omong, Christoph membungkuk dan muntah sehingga Agor membawanya ke kebun.

「 Dia selalu idiot. 」

「 Tidak apa-apa kalau dia menikmati hidup, bukan? 」

Aku minum alkohol bersama Agor.

「 Tiga pengantin ya...... dan mereka adalah kumpulan wanita cantik, kecantikan istrimu sangat mempesona. 」

Aku tidak berpikir Agor akan memberiku pujian seperti itu. Tapi dia tidak bisa berbicara tentang orang lain.

「 Bukankah kau juga bersenang-senang dengan dua wanita? 」

Agor memuntahkan alkoholnya.

「 ……Jadi kau sadar akan hal itu. 」

「 Kau membawa maid bersamamu, bukan? 」

「 Sebenarnya ada sedikit masalah sejak saat itu. 」

Agor membalik bajunya untuk menunjukkan sisi tubuhnya. Ada bekas luka baru dari pisau kecil.

「 Kau ditikam? 」

「 Ya, cukup mendalam oleh janda. 」

Aku tidak sengaja tertawa. Itu mengingatkan aku, aku juga terluka oleh seorang wanita memegang pisau.

「 Apa yang kau lakukan sekarang? 」

「 Keduanya tinggal di rumah tapi mereka tidak bergaul satu sama lain. Ini menjadi kerumitan setiap kali kita membicarakan hal-hal seperti pernikahan. 」

「 Itulah yang akan terjadi, untuk akal sehat. 」

Ketika Nonna dan aku menikah, kami juga memiliki sedikit perselisihan.

「 Dapatkah aku bertanya bagaimana Hardlett-sama berhasil meyakinkan para wanita? 」

Itu bukan sesuatu yang bisa kujelaskan. Aku hanya mengikuti arus atau...... hmm, itu sulit.

「 Selama kau menyeretnya ke tempat tidur, kau bisa melakukan sesuatu. Kenapa kau tidak melakukannya bersama? 」

Agor sebenarnya memberi mereka berdua tempat tinggal, jadi dia mungkin sudah melakukannya.

「 Itu memalukan, tapi aku juga bukan orang yang mampu memuaskan keduanya, terutama si maid. Setiap kali aku menanggalkan pakaian saya, wajahnya selalu terlihat agak kecewa. Mungkin dia membandingkanku dengan pria dari masa lalunya...... 」

Mungkin karena alkohol, Agor berbicara tentang berbagai topik yang biasanya tidak dibicarakannya. Maaf, pria dari masa lalu maid itu mungkin aku. Seharusnya dia gadis yang suka seks kasar dan yang membuatku mudah pingsan. Sambil membelai penisku dan berteriak 'itu besar, itu besar', tampaknya penis Agor tidak mendapatkan poin penuh.

Gunakan semua kekuatanmu untuk memukulnya berulang kali! Itu cinta bahkan jika itu kasar! Aku mengatakan itu kepada Agor sebelum pergi. Sering kali di mana lebih baik kebenaran tidak diketahui.

 

Selain pesta pertama di awal, Leopolt minum alkohol dengan tenang sambil ditemani Nina. Mereka sendiri mengatakan bahwa mereka baik-baik saja dengan itu, dan gadis itu menuangkan alkohol dengan cukup bahagia. Lalu Nina pura-pura mabuk dan bersandar pada Leopolt, tapi dia tidak menyingkirkannya. Aku tidak bisa membuat diriku mengganggu mereka selama waktu penting mereka.

 

Nah, masalahnya adalah ini. Pasangan yang sudah menikah, Andrei dan Natalie. Sepertinya Natalie mempercayakan anaknya ke babysitter untuk datang ke sini. Itulah betapa mereka menghargai hubungan mereka denganku.

Tapi mereka berdua duduk berdampingan dan tidak berbicara satu sama lain, meninggalkan sekitar ruang seseorang di antara mereka. Sebenarnya, aku juga memanggil gadis yang Andrei hamili untuk datang hari ini, tapi tampaknya dia mungkin akan segera melahirkan dan tidak mau keluar, jadi dia menolak.

「 Aku turut prihatin tentang ini, meskipun kau kesulitan mengundang kami, tapi seperti yang diduga, aku pikir bahwa 'tubuh kecil' memberi kami kesulitan dengan kelahirannya, jadi tolong biarkan kami beristirahat. 」

Natalie dengan sengaja menjelaskannya kepadaku sedemikian rupa sehingga Andrei dapat mendengarnya.

「 Aku tidak percaya ada pria seperti itu yang akan bernafsu dengan tubuh kecil seperti itu, lalu menembak benihnya di dalam dirinya juga! Benar, sayang? 」

Gadis ini sekarang seperti penyihir kejam.

「 Semuanya sudah selesai. Jangan hidup dengan melihat masa lalu, tapi ke masa depan. Bukankah itu adalah hidup? 」

Ini bahkan tidak 'direbus lagi'. Kau hanya akan dikenal sebagai pencinta gadis kecil, dan tidak akan pernah bisa pulih.

Meskipun dengan mengatakan itu, dia telah membantuku di masa lalu yang masih harus kulunasi. Mari bantu dia keluar sedikit.

「 Hanya hobinya yang istimewa, dia sendiri bukanlah orang jahat. Jangan terlalu kejam padanya. 」

「 ......Jika seorang pria yang memperkosa seorang gadis berusia 11 tahun dan membuatnya hamil bukan orang jahat, lalu siapa dia? 」

Kau bisa mengatakan itu, tapi hal-hal rumit, karena aku tidak dapat melihatmu sebagai sesuatu selain seorang anak kecil juga. Aku masih berpikir begitu, bahkan setelah menyadari bahwa kau hamil dari seorang pria berusia akhir tiga puluhan.

「 Daripada menggali hal-hal dari masa lalu, fokuslah pada masa depan. Kalau kau dan anakmu sama-sama bahagia maka tidak akan ada keluhan. 」

「 Ya, itu benar…… 」

「 Kau akan memperlakukan anak dan istrimu dengan baik, benar, Tuan? 」

Aku entah bagaimana berhasil menyelesaikannya dengan baik.

「 Maaf, aku tidak bisa melakukan itu. 」

Kenapa kau dengan sengaja menghancurkan kedamaian?! Akan baik-baik saja berbaring di sini dan mengatakan padanya bahwa kau akan menyukainya.

「 Sebenarnya, aku telah menjalin hubungan dengan Aurelia di biara Dorothea, jadi aku akan menghargai ketiga orang ini. 」

Dengan suara keras, gelas Natalie jatuh ke lantai. Aku ingat saat-saat itu, ketika dia masih seorang gadis yang seperti anak-anak dan menempel pada Andrei, yang jauh lebih tua darinya.

「 Dia mengagumiku sebagai ayah. Tapi aku mencintainya sebagai wanita. Ketika aku menceritakan perasaanku padanya, dia membuka tubuhnya untukku sementara masih bingung …… 」

Semuanya sudah terlambat. Dia telah mengkhianati kontrak; dia telah menghancurkan kedamaian, kekacauan mulai menyebar, dan zaman kegelapan tengah menimpa kita.

Aku perlahan-lahan bangkit dari tempat dudukku, Natalie memberitahuku bahwa dia tidak enak badan dan membawa Andrei pulang ke rumah.

「 Saat kau masih bebas, bolehkah aku meminjam pengupas kenari? 」

Natalie bertanya pada Miti, tapi aku mendorongnya kembali dan mengirim mereka berdua ke pintu depan. Jika kau mematahkan kenari seseorang, ia akan segera terbunuh.

 

Aku melihat mereka berdua pergi dan hendak kembali, tapi aku melihat saputangan merah yang agak akrab di sisi pintu depan.

「 Jadi kau datang? Lalu mengapa kau menolak undanganku? 」

Orang yang menunjukkan wajahnya adalah Catherine. Meskipun aku mengundangnya, dia mengabaikanku.

「 Aku hanya…… ingin saja. 」

Dia tidak akan datang ke sini dan meninggalkan anak-anaknya hanya karena dia 'ingin saja'.

「 Apakah kau akan memberi selamat padaku? 」

「 Baiklah, selamat. Sebagai seorang pencinta payudara sepertimu untuk menjadikan Nonna-san sebagai istrimu. Aku berdoa kau tidak terbunuh dalam pertempuran dan minta istri dan anak-anakmu diambil darimu. 」

Aku mengabaikan sinisme Catherine. Hatinya mungkin tidak merasa tenang kecuali dia membenciku. Selain itu, tubuhnya sudah tidak bisa hidup tanpaku. Pada waktunya, hatinya juga akan jatuh.

「 Nah masuk, kita masih punya makanan dan alkohol. 」

「 Aku tidak membutuhkannya. Beritahu Nonna-san bahwa aku mengatakan selamat. 」

「 Ya, aku akan beri tahu mereka bertiga. 」

「 Tiga orang...... bernafsu terhadap binatang seks, aku merasa kasihan kepada mereka. 」

Catherine berjinjit dan menjulurkan bibirnya. Setelah sekitar 30 detik ciuman, dia berpisah dan pergi.

「 Kalau kau mengatakannya, aku akan menjagamu. 」

Aku tidak memperhatikan bahwa Catherine menangis, dan perutnya sedikit menggembung. Aku tidak menyadari sampai dia datang dan memberi tahuku tentang hal itu. Aku hanya akan berpura-pura bahwa aku tidak menyadari bahwa dia berusaha menyembunyikannya dariku.

 

Sekarang jamuan makan hampir berakhir, semua orang sudah mulai meraih buah-buahan dan yogurt, dll. Satu-satunya yang masih makan daging dan minum alkohol hanyalah Irijina dan Mack.

Erich juga mengatakan 'sudah waktunya' dan mengirim para tamu ke rumah. Setelah ini, tampaknya Agor, Christoph dan Mack akan dikirim ke rumah bordil kota dengan biaya Bruno. Benar saja, tidak mungkin bagi Erich untuk melakukannya karena dia sangat dikenal luas; ada juga banyak wanita yang terpesona oleh kisah-kisah kepahlawanannya. Jika dia memanggil seorang wanita, mereka akan langsung mengikutinya.

「 Mack, kau terlihat besar jadi kendalikan dirimu, tapi jangan hancurkan mereka oke? 」

「 …… 」

Mack diam-diam menjulurkan ibu jarinya.

Para pelayan bergerak untuk membersihkan ruang tamu yang berantakan. Semua anggota rumah tangga tertidur.

Yang tersisa adalah Nonna, Carla, Mel dan diriku sendiri. Mereka menyesuaikan gaun mereka dan datang di sebelahku.

「 Haruskah kita pergi? 」

「 Ya. 」

「 Ya. 」

「 Dengan senang hati. 」

Tujuan kita adalah kamar tidur saya. Ini adalah malam untuk menyempurnakan pernikahan kami, jadi ini adalah awal dari malam yang menyenangkan.

 

Protagonis: Aegir Hardlett, 20 tahun, Musim Dingin
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia, Komandan Pasukan Independen Timur
Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland
Aset: 90 emas (perak dan di bawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak panjang dibuat khusus
Peralatan: Black Cloak (Terkutuk)
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir), Sue (putri), Melissa, Maria, Rita, Kuu, Ruu, Catherine (komuter)
Pelayan: Sebastian (butler), Miti, Alma, Kroll, Nina
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi),
Leopolt (komandan pasukan), Schwartz (kuda), Adolph (pejabat urusan dalam negeri)
Pasangan Seksual: 40, anak yang telah lahir: 6

Post a Comment

0 Comments