Oukoku e Tsudzuku Michi 62

SURAT BALASAN

「Uuuuuunn ……」

Setelah latihan intensku tadi malam, aku merasa lesu ketika bangun tidur. Aku menarik diri dengan lembut dari ketiga gadis yang melingkariku, berusaha untuk tidak membangunkan mereka.

Aku membuka jendela sambil melangkah di sekitar bebatuan yang telah kehilangan cahaya. Matahari sudah naik tinggi.

「 …… Uuuun」

「 …… Gue」

Nonna berbalik dalam tidurnya dan payudaranya yang sangat besar menutupi wajah Carla. Ooh, itu benar-benar menutupi hidung dan mulutnya. Anggota tubuh Carla menendang dan berjuang, akhirnya dia bisa memegang payudaranya dan mendorongnya pergi.

「 Puha-Apa ini?! Apa kau mencoba membunuh pengantin baru!? Menyingkirlah... bau Nonna. 」

Ada sesuatu yang lengket di wajah Nonna, mungkin basah dari ASI Mel.

「 Itu mengingatkanku, di akhir kemarin, itu tidak berhenti.」

「 Tapi itu tidak akan keluar lagi tahu?」

「 Hentikan, bukannya kau harus menetes sepanjang waktu. Jika aku mengisapnya, seharusnya keluar. 」

「Begitukah ? Coba cicipi sedikit. 」

Aku juga keberatan, tidak apa-apa kalau aku mengambil satu sisi kan?

 

「 Uuun, wajahku lengket ………… Apa yang terjadi?」

Nonna bangun dengan tubuh Mel yang tertidur di depan wajahnya, dan Carla dan aku mengisap satu payudara masing-masing. Kami berdua mendapatkan banyak susu pagi dan kami dapat memulai hari kami.

 

Setelah bekerja sampai fajar, kami seharusnya tidur sampai siang tapi masih banyak wanita yang tidak datang ke ruang tamu. Setelah memeriksa kondisi kemarin, Maria dan Kuu benar-benar tidak mungkin, dan mereka pasti tidak akan bisa bangun sepanjang hari. Melissa memeluknya sedikit. Irijina bangun denganku saat fajar cukup bersemangat dan tampaknya berlarian di taman sambil penuh energi.

「 Aku rasa itu baik-baik saja untuk hari ini. Kenapa kita tidak membuat teh untuk hari pertama kita sebagai pengantin baru? 」

Aku duduk di sofa, dan tiga wanita cantik memberiku teh dan camilan. Gaya hidup mewah ini juga bagus. Tapi kedamaian ini tidak akan berlangsung lama.

 

「 Uwaaaaaa !!」

Jeritan bergemuruh - itu suara Celia. Sangat jarang melihatnya sangat bingung. Dengan suara gemetar dari langkah kakinya, dia muncul. Dia baru saja bangun tidur sehingga rambutnya berantakan.

「 A-Aegir-sama! Kemarin, siapa yang ada di kamarku? !! 」

「 Hm? Yah itu ...... 」

Celia langsung menyembunyikan kertas yang dia pegang di tangannya. Oh ya, aku melakukan sesuatu yang nakal kemarin. Mari bermain bersama lagi.

「 Oh ya, aku meminta Christoph membawamu saat kau mabuk, kau berbicara cukup lama, ya?」

Celia terjatuh dengan hati tersayat. Dia menundukkan kepalanya, menggumamkan umpatan.

「 Bagaimana ini bisa terjadi ...... jika aku tidak menghapusnya ...... jika aku tidak membungkamnya.」

Celia menegangkan wajahnya seolah-olah dia telah mempersiapkan dirinya.

「 Aegir-sama, dimana Christoph-san?」

「 Kemarin, dia pergi ke rumah bordil. Dia kembali di pagi hari dan pada saat ini bukankah dia mungkin tidur di asrama tentara? 」

「 Bordil........ aku akan keluar sebentar dan kembali.」

Celia memiliki rupa luar biasa saat dia bersiap untuk pergi keluar. Bukannya kebohongan ini akan menyebabkan Christoph mengambil gadis imut dariku, kan? Jika seorang gadis imut diambil dariku, aku akan mengambil kerusakan sama dengan membiarkan Nonna dicuri dariku.

Tapi sepertinya aku tidak perlu khawatir tentang itu.

「 ...... Celia? Ke mana kau pikir kau akan pergi? 」

Dia menyembunyikan belati di pahanya dan memegang pedangnya. Dia telah melemparkan pisau dan perlengkapan lainnya di tubuhnya yang belum pernah kulihat sebelumnya.

「 Aku meminjam Schwartz. Ini adalah sesuatu yang harus kuurus tanpa gagal! 」

「 Tunggu, mau kemana kau dan melakukan apa?」

「 Aku akan menjelaskan keadaanku nanti! Tolong lepaskan aku! Jika aku tidak membungkam pria itu, aku tidak akan bisa bertahan di sisi Aegir-sama! 」

Aku akan memotong kepala orang itu! Celia membuat keributan, menangis dan menjerit, dan semua orang berkumpul untuk melihat apa yang sedang terjadi. Pada akhirnya, aku mengakui kesalahanku dan tiga istri baruku memberiku pundak yang dingin.

 

「 Aaaah, aku sangat senang, aku benar-benar senang, kupikir aku dicemari oleh pria itu, dan cairan kotornya dituangkan padaku, uuuuu.」

Sepertinya jiwa Celia keluar dari mulutnya dari cara dia bersuara, dan dia tenggelam ke lantai. Kelenjar air matanya pecah saat dia menutup wajahnya dengan tangannya dan mulai menangis. Bukannya dia melakukan sesuatu yang buruk yang dia benci; Christoph mungkin bodoh dan tidak kompeten, tapi dia bukan penjahat.

「 ...... Kenapa kau memberitahuku bohong yang tidak ada gunanya?」

「 Itu berlebihan Aegir ~ Dia menangis.」

「 Pilih orang yang tepat untuk diajak bercanda. Sini, Celia-chan, pergi makan bersama dengan Ruu dan tenang. 」

Tidak, hanya Celia sangat tidak berdaya ... Aku mencoba mengatakan itu, tapi semua orang pergi. Meskipun sebelumnya aku dikelilingi oleh wanita dan kami bersenang-senang dan minum teh, sekarang hanya aku dan Sebastian.

 

「 Harga menggoda wanita itu besar, ya.」

「 Jika wanita itu menangis, maka alasan tidak akan berhasil.」

「 Kau memiliki pengalaman?」

「 Karena telah bekerja bertahun-tahun yang dengan tidak berguna.」

「 Pastry gula ini enak sekali.」

「 Saya membuatnya. Ini adalah tas yang diisi dengan itu. Ketika Anda ingin menyenangkan seseorang, silakan menggunakannya. 」

「 Maaf atas masalah ini.」

Berbicara kepada Sebastian yang tidak tertarik adalah seperti oasis yang menyembuhkan kesepian.

 

Celia makan di ruang tamu sambil menangis, dan kekejamanku telah menyebar ke semua orang selain dari Maria dan Kuu yang tidur pada hari kedua. Tapi, hanya Kroll yang melihat Celia terlihat lemah dan menangis jatuh cinta lagi, dan cinta yang tak produktif dan tak berbalas terus berlanjut.

「 Celia, maaf soal itu....... Aku bermaksud bercanda. 」

「 Tidak, itu juga aku yang kehilangan ketenanganku. Aku berpikir bahwa tubuh ini eksklusif untuk Aegir-sama dipeluk oleh pria vulgar itu. 」

Celia sangat membenci Christoph, huh.

「 Ini bukan permintaan maaf, tapi aku akan memberikan ini kepadamu.」

Ini pastry gula spesial Sebastian. Ada banyak yang dimasukkan ke dalam tas.

「 Bukankah ini ...... barang dari toko? Lezat! 」

Celia diam-diam suka manisan. Dia memahami menu dari semua penganan sekitarnya, dan cepat-cepat mencari tahu tentang barang yang baru dirilis. Aku melihatnya ketika aku menyelinap di kamarnya semalam, tapi dia telah menulis perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk setiap toko untuk menyelesaikan panggangan. Untuk hal semacam ini, dia cukup rajin.

「 Jika kau menyukainya, aku senang. Jadi entah bagaimana membiarkan kejadian kali ini meluncur. 」

「 Tidak! Aku tidak pernah keberatan itu! Aku hanya terkejut dan menangis, itu saja! 」

「 Tapi, kau harus berhati-hati dengan alkohol mulai sekarang. Kau mungkin benar-benar dibawa pulang oleh pria lain. 」

「 Aku akan berhati-hati …………」

Celia membuat wajah lemah lembut, dan sekali lagi hatiku yang nakal mengalir dari dalam diriku.

「 Saat aku bangun, Kroll berbaring telanjang di sampingku. 」

Kroll jatuh cinta pada Celia. Tapi kenyataan bahwa dia tidak memiliki kesempatan diketahui oleh semua orang kecuali orang-orang yang berkepentingan.

Aku akan mengakhirinya dengan sebuah lelucon, tapi Celia mulai memancarkan haus darah.

「 Jika ...... dia membuat kesalahan itu, maka aku akan memotong kemaluan dan bolanya dan membuatnya meminta maaf kepada Aegir-sama」

Aku harap Kroll tidak kehilangan pikirannya.

 

Beberapa hari berlalu tanpa terjadi apa-apa.

Ada insiden kecil di mana Nonna membuat sistem izin untuk tindakan cintaku. Dengan kata lain, selain dari selir, Nonna menyarankan agar dia harus memberikan izin sebelum dipeluk olehku, tapi karena penolakan mutlak dari gadis-gadis dan pemberontakan Carla, partai yang berkuasa, itu dibatalkan.

Ada banyak suara keras yang mencari hukuman dari istri yang sah, jadi pada malam hari, Nonna dieksekusi di depan umum di depan kekasih lainnya… .sebagai hukuman, pantatnya ditampar olehku sampai berubah menjadi merah. Terlebih lagi ketika wajahnya berair, si pengkhianat Carla menunjukkan bahwa dia basah kuyup, desas-desus bahwa dia adalah seorang cabul masokis tersebar dan dia sebagian besar kehilangan martabatnya. Ini adalah rahasia antara suami dan istri, tapi sejak hari itu ketika kami berdua, Nonna kadang-kadang meminta pantatnya ditampar.

 

Namun, insiden kecil ini akan diledakkan.

「 Tuan. Anda memiliki surat. 」

Aku sedikit terkejut. Orang yang biasanya membawa surat itu padaku adalah Miti atau Alma. Kadang, Carla akan lari dari sisiku dan pergi, tapi itu cukup langka untuk Sebastian, yang sibuk dengan banyak hal, untuk membawanya langsung kepadaku.

「 Tiga surat...... Tidak, dua surat dan satu barang. Karena ada satu barang dengan segel keluarga kerajaan. 」

「 Tunjukkan padaku.」

Isinya tentang apa yang kita bicarakan secara pribadi, peresmian resmi kekuatan militer pasukan independen timur, yang mencakup 2.000 orang.

「 Akhirnya datang. Dengan ini, para bandit di wilayahku akan disapu bersih. 」

Bagaimanapun, jumlah yang sama dari prajurit bersenjata akan memasuki teritoriku yang 2.000 penduduk. Dari perspektif bandit, mereka akan berpikir bahwa tidak ada tempat kerja yang lebih tidak cocok daripada ini.

「 Meskipun persediaan 2.000 orang akan diberikan dari kerajaan, mengapa mereka menempatkan kekuatan militer seperti itu di daerah terpencil?」

「 Di permukaan, itu seharusnya untuk memusnahkan bandit gunung.」

Leopolt menjawab pertanyaan Celia.

Bandit gunung saat ini tenang, tapi kau tidak tahu kapan mereka akan muncul. Kami juga tidak tahu jumlah pastinya, tapi harusnya ada sekitar beberapa ratus. Dan tidak seperti petani, bahkan perempuan dan anak-anak dapat dimasukkan dalam kekuatan tempur mereka. Jika kau memikirkannya dengan cara ini, 2.000 tentara bukanlah jumlah yang tidak biasa.

「 Jadi itu hanya demi penampilan?」

Baru-baru ini, Celia telah mendengarkan dengan saksama Leopolt. Dia telah mengenalinya untuk lebih mengetahui tentang taktik dan strategi militer daripada diriku sendiri, dan dia mencoba menyerap pengetahuan. Aku memberitahu orang itu jika dia meletakkan tangannya pada Celia, maka aku akan mengambil Nina.

「 Yah. Jawabannya terletak pada central army. 」

Central army Erich dibagi antara pasukan divisi pertama dengan pasukan divisi tiga, dan telah naik lebih dari 30.000 dengan kekuatan setelah diperkuat, dan bahkan sekarang ini masih diperkuat. Tidak mungkin untuk mengatakan bahwa ini adalah untuk memulihkan kerusakan yang diderita dalam perang Arkland.

「 Jawabannya jelas jika kau memikirkan penguatan central army. Yang Mulia berencana untuk menantang semua negara di utara. 」

「 Tidak mungkin! Bukankah mereka sekutu!? 」

「 Tidak ada sekutu atau musuh dalam diplomasi. Jika ada keuntungan yang bisa diperoleh, maka kita berkolaborasi, itu saja. Saat ini, tidak ada arti bagi Goldonia untuk memperdalam hubungannya dengan mereka. 」

「 Lalu di mana kau pikir dia akan menantang lebih dulu?」

「Treia. Serikat Yurest menyentuh seluruh perbatasan kami tapi, Goldonia bertukar budaya dengan mereka secara mendalam, kedua negara juga memiliki banyak bangsawan yang berbagi hubungan darah, jadi mereka ingin menyerapnya tanpa bertarung jika memungkinkan. 」

Celia sedang mencatat. Kau sebaiknya tidak kehilangan catatan itu. Mungkin bermasalah untuk diplomasi.

「 Pasukan independen timur adalah tukang ikut campur?」

「 Benar. Central army bergerak ke selatan dan di jalan, kami juga terletak di selatan. Di atas pasukan Treia yang semakin berkurang, mereka juga dipaksa untuk memisahkan pasukan untuk kami di daerah-daerah terpencil. 」

Namun, Leopolt melanjutkan.

「 Pada tahap ini, tidak mungkin. Jika mereka menyerang tanpa alasan, negara-negara lain akan melakukan intervensi menggunakan invasi sebagai alasannya. Karena Goldonia adalah tanah yang kaya dan cukup menarik bagi mereka. Strategi saat ini adalah untuk mengelilingi diri mereka dengan semua negara di utara sebagai musuh, sehingga prospek Goldonia untuk kemenangan sangat tipis. 」

「 Mengapa mereka membutuhkan alasan untuk membenarkan dimulainya perang, apa karena alasan yang tepat diperlukan?」

「 Benar. Tapi aku tidak tahu apa itu. Aku tidak terlalu akrab dengan politik. 」

Jika kau bisa mengatakan sebanyak ini, itu sudah cukup. Dalam hal apapun, tidak apa-apa untuk melakukan apa yang dikatakan dan menghabisi bandit gunung?

「 Aku minta maaf karena mengganggu. Haruskah kita melihat surat-surat lain? 」

Aku tersesat dalam pikiran. Aku melihat surat yang diserahkan Sebastian padaku.

「 Ini dari Adolph kan? Celia …… 」

Aku melihatnya sebentar dan menyerahkannya pada Celia. Suratnya panjang, dan aku membacanya dengan putus asa terakhir kali, tapi kesimpulannya yaitu 'tidak ada yang benar-benar terjadi, semuanya berjalan lancar'. Jadi, aku serahkan pada Celia.

「 Ini ………… orang itu !!」

Tidak ada masalah dalam isinya. Namun, surat yang Celia jawab di tempatku terakhir kali dikembalikan dengan salah cetak dan cara penulisannya yang aneh diperbaiki.

Aku mengabaikan Celia yang mengamuk dan meminta Sebastian mengatakan satu bagian terakhir. Tapi, butler setiaku ragu-ragu.

「 Ada apa?」

「 Tidak …… ini akan membutuhkan lebih dari satu tangan.」

Sebastian memegang sebuah kotak, yang tampak berat yang memiliki surat di dalamnya.

「 Apa ini …………」

Ini bukan satu surat.

「 Nah, itu adalah satu surat. Itu datang melalui pengantar khusus dari Olga Federation. 」

Pengantar khusus ini bahkan lebih cepat daripada kotak pengiriman khusus, mendorong kuda sampai batas hanya untuk mendapatkan surat yang dikirimkan. Tentu saja, biayanya tidak murah. Ada orang yang sangat terbatas yang bisa melakukan ini.

Aku tidak benar-benar perlu mengonfirmasi tapi mari kita periksa pengirimnya.

[Claudia Albens Malordol] Untuk Aegir-sama sayangku

Sudah kuduga, aku tahu itu.

 

「 Ahem, maka aku ingin mendengar pendapat semua orang.」

Nonna menempatkan surat di depan dan memimpin. Celia telah melaporkannya.

「 Seperti yang diharapkan ini harus diberitahukan kepada istri sah Nonna-san.」

Seperti itulah. Orang-orang di sini yang tahu tentang Claudia hanya tiga orang: Nonna, Celia, dan Melissa.

「 Jadi, mengapa kau menulis surat kepada orang itu? Kau sudah tahu bahwa dia bermasalah, bukan? 」

Orang-orang selain dari tiga orang itu tampaknya tidak mengerti satu hal tapi Nonna memulai penyelidikannya.

「 Sebelumnya, aku sudah membicarakan hal ini di tempat tidur……」

 

Dulu, White City

「 Haa Haa ………… Itu bagus. Benda ini adalah pedang berhargamu yang membunuh wanita. 」

「 Kau juga menjadi sangat cabul. Aku bersemangat. 」

「 Aah, kekasihku! Jangan buat aku sangat bahagia! Aku tidak akan bisa menolak! 」

Aku berguling di ranjang dan menglurukan tanganku.

「 Kemarilah Claudia.」

Claudia bertumpu pada bantal lenganku dan tidak berhenti menciumku.

「 Kekasihku, kau akan segera pergi, kan...? Jika aku bukan istri pria itu maka aku akan pergi bersamamu. 」

Aku bukan tipe yang mengajakmu berjalan bersamaku tapi tidak mengatakan apapun adalah kebaikan.

「 Jika ada yang bisa kulakukan, beri tahu aku. Jika kau menginginkan uang, maka aku akan mengumpulkannya, jika kau menginginkan wanita, aku akan menemukan seseorang yang cantik dari salah satu pelayanku. Jika kau lebih memilih wanita bangsawan, maka aku akan menawarimu anak perempuanku. Tolong, lanjutkan dan hancurkan aku. 」

Kemarin, putri Claudia, Christina, mengatakan hal yang sama padaku yang tidak hanya meninggalkanku, tetapi ibunya takut, dan mengurung diri di dalam.

「 Tidak apa-apa. Aku punya cukup uang untuk bepergian, lebih penting lagi apakah kau yakin tentang obatnya? 」

Tak usah dikatakan bahwa itu adalah kontrasepsi.

「 Aah! Benar-benar menjengkelkan!! Menjadi istri pria yang membosankan, aku tidak akan bisa menerima benihmu. Tentu saja kesalahan pria itu aku tidak bisa hamil juga. Akan berbeda sekarang jika itu adalah jus benih Aegir-dono yang tebal! 」

Claudia memiliki perubahan suasana hati yang kuat. Ketika aku berpikir bahwa dia menempel padaku seperti anjing yang ingin dimanjakan, hal berikutnya yang kutahu, dia mendapat kemarahan yang intens dan irasional terhadap suaminya. Jika kau melahirkan anak saat menikah dengan bangsawan yang bergengsi, kau akan cukup terperangkap.

「 Jika aku terpisah darimu, kekasihku tercinta, maka aku akan hancur. Apakah kau setidaknya memberi tahuku di mana aku dapat mengirimimu suratku? 」

「 Biarpun kau bertanya kepadaku, aku hanya seorang pengembara. Aku tidak bisa mengatakan kapan aku akan berada di suatu tempat. 」

「 ...... Lalu seperti yang kupikirkan, apakah lebih baik bagimu untuk menjadi seorang ksatria di rumahku daripada menjalani gaya hidup yang tidak nyaman? Aku bahkan akan memprioritaskanmu di atas segalanya. 」

「 Aku juga bisa mendapatkan tempat di kota di suatu tempat, dan menetap. Ketika itu terjadi, aku akan mengirimimu surat. 」

「 Benarkah? Aku akan menantikannya! Harap diingat, kau adalah nomor satuku, segalanya. Katakan apa pun yang kau mau. Karena aku akan melakukan apa saja untuk membuatmu berbalik dan menatapku ...... 」

Claudia menggunakan tubuhnya untuk bergesekan denganku, dan sekali lagi menelan penisku yang terangsang.

「 Tebal, besar! Dorong melalui perutku! Ooooh!! Gunakan penismu dan hajar aku yang cabul ini sampai aku mati!! 」

 

Saat ini

「 Sudah pasti bahwa dia telah menemukan tempat ini untuk menetap. Kau mendapat uang darinya dan kau mendapatkan tubuhnya; aku pikir itu sudah buruk tapi kau mengirim surat. Kalau kau bertukar surat dengannya, mungkin ada kemungkinan kau meninggalkan kami. 」

「 Dan ini hasilnya ......」

Ada 50 surat dari Claudia. Dilihat dari tulisan tangan, kau dapat melihat bahwa mereka semua karakter dari seorang wanita, itu mungkin ditulis oleh Claudia sendiri dan bukan orang lain.

「 Aku minta maaf karena bersikap kasar kepada orang kelas atas, tapi aku percaya orang ini bukan tipe wanita yang senang bermain-main. Ini datang dariku, tapi aku juga sadar bahwa aku adalah wanita yang sangat memikirkan cinta seorang pria bagiku. Hanya saja aku dapat melihat bahwa wanita ini berada di luar level itu. 」

Rita juga mulai berbicara dengan cemas. Aku tidak berpikir aku bermain-main ketika aku mengirim surat sekali pun. Meskipun itu adalah bicara bantal, aku juga berjanji, dan dia meminjamiku uang dengan motif tersembunyi untuk membantu pengelolaan teritori. Erich juga mengatakan bahwa kau harus menghargai hubunganmu dengan sesama bangsawan.

「 Yang penting adalah hubunganmu dengan kepala keluarga. Apa yang kau lakukan dengan mencuri istri? 」

Aku pura-pura tidak mendengarkan suara dingin Nonna.

「 Jadi pada akhirnya, apa yang kau bicarakan dengannya?」

Seperti yang diharapkan itu akan memakan waktu terlalu lama jadi aku akan mengandalkan Celia untuk meringkas apa yang tertulis.

「 ……Guh, ini pertama kalinya aku membaca sesuatu yang sangat tidak menyenangkan.」

Celia sesekali mendecak ketika dia membaca huruf-huruf yang tiada habisnya. Aku melihat bahwa ringkasan itu tidak mendekati kemajuan, sepertinya itu tidak berarti, seperti pujian dan kata-kata cinta padaku.

Untuk sesaat, Celia mengerang, merasa kesal, mendesah dan akhirnya menyelesaikan rangkumannya.

「 Sudah selesai....... aku akan mengambil istirahat sejenak. 」

Celia menuju ke ruang makan dengan goyah. Dia mungkin akan mengisi dirinya dengan sesuatu yang manis setelah mengalami kerusakan mental. Nah, sekarang mari kita lihat hasil kerjanya.

Untuk kekasihku Aegir-sama ~ disingkat

Aku bersyukur bahwa kau telah menepati janjimu. ~ disingkat

Aku terkejut dan tidak bisa percaya bahwa kau adalah seorang bangsawan Goldonia. ~ disingkat

Kau juga menjadi pemilik wilayah. ~ disingkat

Manajemen wilayah mungkin akan sulit sehingga kau dapat memberi tahu aku apa pun. Aku akan membantumu sebanyak yang kau mau. ~ disingkat

Aku telah mendengar bahwa Goldonia telah mengganti raja mereka dan juga menghadapi perang. Keluargaku memiliki koneksi dengan raja Goldonia, jadi aku akan datang dan menyapa raja yang baru sekali. Tentu saja, itu akan menjadi kedok, pada kenyataannya aku datang untuk bertemu denganmu. ~ disingkat

Aku akan membawa banyak upeti jadi harap bersabar. ~ disingkat

「 ...... itu.」

Satu surat saja sudah cukup untuk isinya. Jadi 49 surat lainnya hanya penuh pujian kepadaku? Memikirkan kembali ada beberapa kali wajah Celia memerah, jadi pasti ada beberapa hal yang tidak senonoh di sana juga.

「 Itu adalah sesuatu yang kuharapkan, tapi dia datang ke sini, ya.」

Dengan itu dikatakan, itu adalah perjalanan panjang dari White City ke Goldonia. Belum lagi, jika seorang istri bangsawan harus bepergian, itu akan memakan waktu beberapa kali lebih lambat daripada jika kita harus pergi. Selain itu, cuaca dingin di Federasi sangat buruk, jadi dia harus berusaha menghindari perjalanan di musim dingin.

「 Saat ini musim dingin, jadi dia tidak bisa pergi. Dia harus menunggu akhir musim semi Federasi untuk datang sebelum berangkat ... ... waktu yang diperkirakan adalah dua bulan, jadi kedatangan akan berada di sekitar puncak musim panas. 」

Aku melakukan perhitungan cepat.

「 Kau naif.」

「 Itu mungkin mustahil.」

Nonna dan Melissa langsung menyangkalnya.

「 Silakan lihat surat ini. Aku belum pernah melihat yang seperti ini. Ini lebih dari mengatakannya dengan jelas! Kalau kau mengirim sesuatu seperti ini, apakah kau berpikir bahwa seseorang akan benar-benar menunggu sampai musim semi? Dia sudah, tidak, ketika kau menulis surat ini dia mungkin sudah dalam perjalanan. 」

Nonna mengatakan itu, tapi sangat sulit untuk bepergian di musim dingin. Jika dia datang untuk menyambut keluarga kerajaan dari negara lain, kau akan membutuhkan ajudan dan pembantu dan kelompok besar sehingga dia tidak bisa datang ke sini dengan cepat. Akankah dia benar-benar bisa menanggungnya?

「 Dari apa yang aku bisa lihat di White City, keterikatannya pada Aegir-san luar biasa. Kami baru saja membicarakannya, tapi tidakkah dia mengatakan bahwa dia akan menyerahkan putrinya jika kau menginginkannya? Aku pikir dia tidak akan peduli jika seorang pelayan meninggal dalam perjalanan dan datang ke sini dengan kecepatan penuh. 」

Melissa dan Nonna memiliki pendapat yang sama. Aku penasaran apakah pemikiranku benar-benar naif.

 

Keesokan hari, jawabannya terungkap di tempat upacara pendirian untuk pasukan independen timur.

「 Lalu aku akan mengandalkanmu, Lord Hardlett.」

「 Ya pak, ini pasti pasukan Baginda, saya akan meminjamnya.」

Upacara pembukaan berakhir dan 2.000 tentara datang di bawah komandoku. Setelah dipersiapkan sekitar dua hari, kami akan pergi ke Rafen.

「 Baiklah, aku juga memiliki satu pemberitahuan lagi untukmu. Ada seorang utusan bangsawan dari Olga Federation, keluarga Marquess Malordol. Sepertinya mereka datang untuk menyapaku bagaimanapun juga. Mereka berkata, sejak penobatan, mereka terlambat karena perselisihan yang berlanjut. 」

Aku tahu itu. Tapi aku tidak bisa mengatakan itu.

「 Karena Marquess sendiri tidak dapat berada jauh dari wilayahnya selama beberapa bulan, tampaknya istrinya akan datang. Aku tidak harus mengatakan ini tapi untuk negaraku, tidak ada hubungan yang lebih penting daripada yang ada dengan Federasi. Juga, keluarga Marquess Malordol memiliki silsilah dengan tradisi di Federasi. 」

Aku juga tahu itu. Tapi tentu saja aku tidak akan mengatakannya.

「 Dulu, keluarga mereka juga telah menjadi bagian dari keluarga kerajaan kami. Meskipun mereka hanyalah satu keluarga bangsawan, kami tidak dapat memperlakukan mereka dengan jijik. Apalagi, ketika sang istri mendengar cerita heroikmu dalam perang sebelumnya, ia menjadi penasaran. 」

Aku tidak percaya bahwa bangsawan kelas atas dari Federasi akan tertarik pada pertempuran di dataran tengah. Aku percaya itu karena dalam periode singkat ini, aku telah menulis surat untuk memberi tahu dia. Dia memiliki cukup keuletan dan kemampuan untuk bertindak.

「 Dengan demikian, aku ingin kau menghiburnya dan bersikap ramah padanya. Dia seorang istri bangsawan bergengsi, dia pasti lapar untuk percakapan yang merangsang. Jika kau berbicara dengannya tentang perang maka dia mungkin akan puas. 」

Dia pasti tidak akan puas. Dia mencari dorongan seks.

「 Aku mendengar desas-desus bahwa kau tidak memiliki wanita yang ceroboh. Mendengar bahwa kau menikahi seorang istri, Madam Malordol harusnya dapat hidup tanpa khawatir. 」

Mungkin begitu menjadi hanya kita berdua, dia akan melepas semua bajunya dan memelukku. Aku berani bertaruh untuk itu.

「 Saya akan dengan rendah hati menerimanya.」

「 Baik, tentang waktu kedatangan ... dia datang dari tempat yang berbeda dari White City.Tampaknya itu akan memakan waktu tiga minggu, dan dia akan tiba di musim semi. 」

Aku sekali lagi melihat keuletan seorang wanita. Selain itu, utusan untuk keluarga kerajaan datang di kemudian hari daripada ketika aku menerima suratku.

Aku merasakan ketakutan yang samar-samar, tapi aku juga telah dewasa dalam berbagai cara sejak terakhir kali aku memeluk Claudia. Jikapun kau mengatakan padaku itu kemelekatan atau keuletan, intinya yaitu perempuan akan disambut olehku karena mereka telah jatuh cinta kepadaku. "Mengapa aku tidak membalikkan skema untuknya," pikirku sambil tersenyum.

 

Protagonis: Aegir Hardlett, 20 tahun, Musim Dingin
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia, Komandan Pasukan Independen Timur, 2000 Jumlah Pasukan
Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland
Aset: 80 emas (perak dan di bawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), tombak besar yang dibuat khusus
Peralatan: Black Cloak (Terkutuk)
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir), Sue (putri),
Melissa, Maria, Rita, Kuu, Ruu, Catherine (komuter)
Pelayan: Sebastian (butler), Miti, Alma, Kroll, Nina
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi),
Leopolt (Wakil komandan pasukan independen), Schwartz (kuda), Adolph (pejabat urusan dalam negeri)
Pasangan Seksual: 40, anak yang telah lahir: 6

Post a Comment

0 Comments