Oukoku e Tsudzuku Michi 84

Bab 84: Negosiasi Bisnis

–Aegir POV–

「 Yah, tentu saja, dengan senang hati aku berharap untuk mendengar tanggapan yang menguntungkan.」

Pedagang, yang merupakan pria paruh baya dengan perut yang menonjol, membungkuk dalam-dalam dan meninggalkan ruangan.

「 …………」

「 Meskipun aku tidak berpikir aku perlu bertanya, apa pendapat Anda tentang perusahaan Gulgord?」

「 Tidak, ditolak. Aku tidak suka berdagang dengan orang seperti itu. 」

Aku mengalirkan secangkir teh yang ada di mejaku dan membantingnya kembali dengan marah. Adolph menghela napas dalam-dalam.

「 Tapi, jika Anda berbicara tentang pedagang dengan status, sebagian besar adalah pria paruh baya. Jadi …… 」

Aku menginterupsi apa yang dikatakan Adolph.

「 Tapi itu bukan berarti aku berkomentar karena dia jelek atau apa. Apakah kau melihat wajahnya? Jelas, dia adalah pria yang tamak. 」

「 Aku pikir tidak tepat untuk dinilai berdasarkan penampilan.」

「 Lalu, apakah kau mau bertaruh? Apakah dia orang baik atau orang jahat. Aku yang jahat dan kau yang baik. 」

「 Yah …… secara umum, semua pedagang adalah orang yang tamak. Jika mereka setidaknya mengikuti ketentuan kontrak, kita seharusnya tidak memiliki masalah. 」

「 Maka kau seharusnya memilih perusahaan dari awal. Aku tidak bisa mempercayai orang itu. Itu saja. 」

Adolph terdiam, agak frustrasi. Dia adalah tipe pria yang akan berbicara dengan jelas tentang apa yang ingin dia katakan sampai ke titik di bawah kulitmu. Jika dia keras seperti ini, itu artinya dia tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk memaksa perusahaan ini.

「 Tapi itu tidak bisa dihindari, karena kita tidak bisa menahan barang-barang ini begitu lama. Kita tidak menggunakan permata dan perlu ditukar menjadi emas. 」

Itulah bagian yang membuatku pusing. Pada akhirnya, kita harus menemukan seseorang untuk membuat kontrak dengannya. Apakah tidak ada pedagang wanita cantik yang akan mengatakan sesuatu seperti 'sebagai ganti tubuhku, tolong tukar denganku'? Jika ada, aku tidak keberatan jika harganya 10% lebih murah.

「 Selanjutnya adalah perusahaan Flitch. Dibandingkan dengan semua keluarga pedagang hingga sekarang, ia memiliki ukuran dan sejarah yang lebih rendah, dan merupakan tempat berukuran sedang, tetapi untuk menebusnya, aku percaya bahwa mereka akan berhati-hati dalam berurusan dengan kami. Orang yang datang terlihat seperti ... orang yang bertanggung jawab atas wilayah timur. 」

「 Wilayah timur? Kau akan menempatkan orang yang bertanggung jawab atas daerah pedesaan dengan beberapa orang? 」

Seorang pedagang adalah pekerjaan di mana mereka harus berada di daerah yang penuh dengan orang dan barang. Di daerah pedesaan, cukup dengan berbisnis dengan pedagang keliling; tidak perlu dengan sengaja menempatkan orang yang bertanggung jawab.

「 Mungkin seseorang yang baru muncul sebagai kepala ...... atau mungkin dia bodoh dan tidak berguna di posisi sebelumnya, sehingga diturunkan ke daerah ini?」

「 ...... Sepertinya kita bisa berharap banyak dari yang ini.」

Namun, selain penampilan, akan buruk jika kita membuat penilaian berdasarkan imajinasi kita. Untuk saat ini, tidak akan ada yang terjadi jika kita tidak bertemu mereka terlebih dahulu. Kuharap itu bukan pria dengan napas bau .......

Setelah para pelayan pergi, ada ketukan di pintu ruangna. Sangat menyenangkan bisa lebih awal, jadi aku memiliki kesan yang sedikit lebih baik darimu.

「 Ini perusahaan Flitch. Apakah tidak apa-apa bagiku untuk masuk? 」

Ooh, itu suara wanita. Itu sangat meningkatkan kesanku terhadapmu.

「 Ya, masuk.」

「 Maafkan aku. Aku di sini untuk mempresentasikan evaluasi dari perusahaan kami ………… 」

Wanita yang masuk itu tampak seperti pedagang dan luar biasa. Aku tidak berpikir itu nyata tetapi seorang wanita muda sungguhan datang, belum lagi dia cantik juga. Pakaiannya mewah tapi tidak mencolok, dan dia memiliki pesona yang matang tentang dirinya. Sambil menyembunyikan tubuhnya dengan baik, celah di roknya dan eksposur dari lehernya ke payudaranya sempurna; pakaiannya menyebabkan rasa kewanitaan melayang di sekitarnya tanpa membuatnya tampak terlalu vulgar.

Tapi pedagang wanita membuka pintu dan membeku di tempat sambil tersenyum. Aku memeriksa penampilanku sendiri, tapi penisku tidak keluar dan itu tidak keras dan muncul tenda di celanaku. Mungkin unsur yang menyebabkan dia membeku adalah itu?

「 Ada apa? Tolong cepat masuk. 」

Adolph juga memiliki wajah yang meragukan ketika dia mendesaknya, tetapi pada saat itu, Carla melewati bagian depan ruang tamu. Dia melirik ingin tahu pada wanita yang membuka pintu dan membeku di tempat, lalu dengan cepat berteriak dengan suara keras.

「 Aaah—- !! Itu wanita pantat dari waktu itu! 」

「 Gh- !!」

Carla kenal dia? Wanita pantat ........ ooh, aku ingat sekarang! Ini wanita selain Lucy yang aku juga gali di pantatnya dari beberapa waktu lalu.

「 Sylia!?」

「 Claire!!」

Benar, ini Claire. Bukankah dia pergi ke Stura ketika dia melarikan diri? Aku pikir kita tidak akan pernah bertemu lagi, tetapi ini dunia yang kecil.

「 Seorang kenalan?」

「 Ya, seorang wanita yang pernah tidur denganku sebelumnya.」

「 ………… Aku akan pergi dulu.」

Adolph menghela napas dan bangkit dari tempat duduknya. Carla mendorong bahu Claire, mendorongnya di kamar dan menyuruhnya duduk di sofa wawancaraku. Pada awalnya, aku pikir Claire ingin menjaga penampilannya dan menolak dengan sopan, tetapi ketegasan Carla dan perut besarnya membuat dia tidak dapat menahan diri, jadi dia menyerah dan mengambil tempat duduknya.

Claire pasti tidak punya perasaan untukku. Sebaliknya, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia membenciku ketika kami berpisah, tapi tetap saja, lebih menyenangkan untuk berbicara dengannya daripada orang asing yang tidak dikenal dari seorang lelaki tua.

「 Setelah itu, berbagai hal terjadi pada kami berdua tapi ...... apakah pantatmu baik-baik saja?」

「 Apakah ada yang menetes?」

「 Tidak apa-apa!!」

Sepertinya Claire memikirkan pilihan kata-katanya untuk sesaat, tetapi ketika dia menjadi pemberontak seperti ini, pembicaraan bisnis dan yang lainnya selesai, jadi dia tidak memperbaiki caranya berbicara dengan sesuatu yang lebih sopan.

「 Haa …… ketika aku mendengar bahwa aku dipanggil oleh bangsawan baru Goldonia yang menjanjikan, aku merasa senang, tapi kenapa itu berubah seperti ini ......」

Claire meminum teh di atas meja dengan tampilan menyerah. Tindakannya kasar tetapi perilakunya elegan dan halus.

「 Aku juga terkejut bahwa kau menjadi seorang pedagang.」

Aku juga melonggarkan pakaianku dan merilekskan posturku. Aku diberi tahu bahwa jika aku berurusan dengan hal-hal dalam penampilan yang tidak enak dilihat, itu akan menjadi rumor dan akan menurunkan martabatku sendiri, tapi aku tidak percaya bahwa aku membutuhkan penampilan formal dengan seorang kenalan masa lalu.

「 Sejak saat itu, aku mengalami masa yang sulit, sampai-sampai aku memuntahkan darah …….Pada saat itu, karena kau mengembalikan uang itu padaku, aku benar-benar tidak menjadi sesuatu yang menyedihkan dan untuk itu, aku ingin berterima kasih. 」

Claire menundukkan kepalanya.

「 Jadi bagaimana kau menjadi seorang pedagang?」

Carla tampaknya tertarik pada kisah sukses kenalannya sebelumnya juga. Meskipun dia menurunkan statusnya, tidaklah normal baginya untuk menjadi bagian dari rumah dagang dan juga bertanggung jawab atas suatu daerah. Untuk menyatukan semuanya bersama-sama, dari toko-toko cabang di wilayahnya, kontrak dengan pedagang asongan dan kandang pengrajin menggunakan kebijaksanaannya sendiri dan kemampuan keuangannya, para pemilik toko pribadi bahkan tidak mendekati levelnya. Sudah dua tahun atau lebih sejak dia berpisah dariku dan naik ke tempat dia sekarang, yang seharusnya menjadi cerita yang menarik.

「 ………… Apakah aku harus memberitahumu?」

「 Aku ingin mendengarnya.」

Claire menyerah dan mulai berbicara dengan tatapan yang tidak terlalu antusias.

「 Kau tahu, Stura adalah tempat di mana para pedagang berkuasa, dan pemerintah memiliki pengaruh yang kecil. Bahkan dalam perang Arkland beberapa waktu lalu, para pedagang menginginkan sebuah pangkalan di sisi sungai ini dan memberikan tekanan pada pemerintah. 」

Aku mengerti, para pedagang adalah orang-orang yang menggerakkan negara.

「 Itulah mengapa aku pikir aku perlu menjadi pedagang jika aku ingin bangkit di tempat ini. Aku diterima di perusahaan oleh manajer cabang saat ini dan ...... ya ampun aku akan mengatakannya!! Aku menjadi kekasihnya dan dia menyuruhku menjaga toko! Kau puas dengan itu, kan?! 」

Aku mendorongnya untuk melanjutkan, saat Claire selesai meminum tehnya dan terus berbicara.

「 Aku hanyalah seorang pegawai toko, tetapi aku membenamkan banyak adegan pembantaian yang berbeda, dan bahkan memenangkan beberapa taruhan. Secara alami, aku harus bekerja keras juga. Aku tidak tahu apa-apa tentang menjadi seorang pedagang. Belakangan ini, aku belum tidur nyenyak, dan aku tidak tahu berapa ratus buku yang pernah kubaca. 」

Itu benar, karena Claire menggunakan riasan mata yang berat. Dia mungkin mencoba menyembunyikan kantong di bawah matanya.

「 Aku menggunakan senjata eksklusif untuk wanita juga. Aku berada di atas orang-orang yang berpengaruh dan pelanggan penting, dan bahkan tidur dengan setiap orang di dalam perusahaan yang kubutuhkan, dan itu adalah neraka banyak pekerjaan. 」

「 Menggunakan bokongmu?」

「 Tentu saja itu benar dari lubang di depan! Satu-satunya yang tertarik untuk menggali seseorang di pantat adalah kalian!! 」

Claire telah melalui cukup banyak cobaan berhasil.

「 Setiap malam aku akan mengayunkan pinggulku di atas orang-orang gemuk dan setelah mereka tidur, aku akan belajar sampai matahari terbit, dan akhirnya bisa membuat mereka mempercayakan sebidang tanah padaku.」

「 Di wilayah terpencil ini.」

Carla, dengan bagaimana segala sesuatunya berjalan, kau seharusnya memuji usahanya.

「 Benar! Meskipun aku masih bahagia. Jika aku bertanggung jawab atas suatu daerah, maka otoritas dan tanggung jawabku meningkat. Jika aku dapat berhasil di sini, aku akan menjadi pedagang yang berpengaruh dan itu tidak akan tetap menjadi mimpi bagiku untuk menjadi independen. 」

Aku tidak terlalu familier dalam hal menjadi seorang pedagang, tetapi tampaknya Claire yang sudah mati mulai bangkit untuk membangun rumah dagangnya sendiri.

「 Kupikir ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk terhubung dengan bangsawan yang berpengaruh di bidang ini di mana ada sedikit permintaan juga ……」

「 Yah, aku minta maaf soal itu.」

「 Haah …… Lalu aku akan kembali. Bukannya kita kenalan atau apa pun, tapi aku harap kau tidak membuat desas-desus dari waktu kau menggunakan tubuhku atau aku dulunya seorang bandit. 」

Setelah mengatakan itu, Claire bangkit dari tempat duduknya, tetapi aku menghentikannya.

「 Mengapa kau kembali? Kita bahkan belum membicarakan apa-apa? 」

「 Apa maksudmu kenapa ……? Kau tidak akan berbicara uang denganku ketika aku adalah seorang bandit kan? 」

「 Apakah seorang pedagang seseorang yang memutuskan hasil dari hal-hal sebelum mendengarkan apa yang pelanggan katakan?」

「 Dalam banyak kasus, begitulah ......」

Umu, lain kali aku perlu bicara dengan seorang pedagang, aku akan serahkan pada Adolph. Aku berbicara setelah mengingat kembali diriku sendiri.

「 Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak akan membuat kesepakatan denganmu.」

Claire membuka lebar matanya.

「 Tapi ……」

「 Kalau kita berbicara tentang dari mana kita berasal, itu akan menjadi tidak wajar bagiku untuk disebut sebagai bangsawan juga.」

Ini mungkin merupakan diskusi yang menarik untuk melihat apakah status budak atau bandit lebih tinggi. Ini adalah kesempatan yang baik, mungkin aku juga harus menyajikan kisah suksesku kepada Claire.

「 Kalau kau berbicara tentang sejarah pribadimu, kau akan tampak tua.」

Akan kuceritakan padanya tentang kejadian di mana Carla bertindak seperti orang cabul dan membesar-besarkannya sekitar tiga kali.

 

「 Begitu…… Ada sisi seperti itu di insiden ini.」

Claire terkejut ketika dia memahami apa yang sedang terjadi secara akurat, dari kudeta di Goldonia hingga perang Arkland.

「 Nah, itu diperlukan bagi pedagang untuk memahami keadaan politik saat ini.」

Meskipun tampak seolah-olah ceritaku tentang perang itu dibesar-besarkan, itu juga bertindak sebagai sesuatu untuk mengangkat semangat.

「 Ash sangat mendominasi ......Tentu saja aku tahu kau kuat. 」

Claire terlihat sedikit sedih. Tampaknya bahkan dengan berlalunya waktu, fakta bahwa aku mengiris Ash kesayangannya tidak bisa dihapus dari ingatannya.

「 Aku tidak terlalu khawatir tentang itu lagi. Aku bisa melangkah maju karena itu sudah berlalu ...... setelah tidur dengan begitu banyak pria, aku tidak lagi memiliki kualifikasi untuk memarahi pembunuh Ash atas apa yang telah dia lakukan. 」

Aku mendekati Claire, yang menunduk, dan memeluk bahunya, dan tepat ketika aku hendak memberinya ciuman, dia menyingkirkan bahuku.

「 Nah, sekarang singkirkan cerita-ceritanya, mari kita mulai mendiskusikan bisnis?!」

Sayangnya, sepertinya dia tidak akan membiarkan aku mencicipinya.

 

「 Kita sudah memiliki daftar barang yang akan dijual. Sekarang, kita hanya perlu menentukan berapa banyak tambahan yang akan ditambahkan di atas jumlah emas yang disajikan sebelumnya. 」

Adolph telah kembali dan telah mulai mengadakan negosiasi dengan Claire, sementara Carla tidur sambil mengelus perutnya dengan lembut. Sungguh menggelikan bagaimana Adolph harus memastikan bahwa Claire dan aku tidak berhubungan seks sebelum masuk kembali dengan takut.

「 Aku minta maaf, tapi harga perusahaan kami berada pada tingkat yang relatif tinggi, jadi kalau bisa …… aku tidak ingin melakukan praktik korupsi. Jadi, yang paling bisa kutambahkan hanya akan menjadi sesuatu seperti biaya kesopanan. 」

「 Maka hargamu mungkin tidak sekompetitif perusahaan lain, bukan? Plus, kami adalah pelanggan besar jadi tentu saja kami memiliki banyak perusahaan yang menunggu bisnis kami. 」

「 Nah, itu merepotkan. Tapi bagi perusahaan untuk membeli barang-barang ini dengan harga yang lebih tinggi, akankah kau yakin bahwa mereka adalah perusahaan yang layak? Mungkin lebih baik jika kau memastikan lagi jika mereka mungkin perusahaan penipu. 」

Sungguh negosiasi yang intens. Kalau bisa, aku ingin menikmati alkohol sambil menonton, bukan teh ini.

「 Aku tidak akan dapat menambahkan apa pun lebih jauh, tapi mungkin kau dapat membeli barang dari perusahaan kami dengan harga yang relatif lebih rendah untuk mengimbangi kesepakatan.」

「 Aku menghargai tawaran itu, tapi kau tidak menawarkan diskon gandum, kan?」

「 Gandum sudah pasti naik harga, dan perusahaan kami belum dapat persediaan dengan layak sehingga tidak bisa ditolong.」

Karena telah diungkit, gandum jelas telah mengalami peningkatan harga yang sangat besar akhir-akhir ini. Kami membelinya dengan harga tetap sehingga kerusakannya kecil tetapi karena populasi kami meningkat, kami mungkin tidak punya cukup jika kami mempertimbangkan musim dingin mendatang.

「 Kalau aku dapat menawarkan saran, barang yang kau beli adalah senjata dan armor, serta barang-barang yang digunakan tentara; ada banyak barang besar jadi transportasinya mungkin sulit. Silakan mempertimbangkannya juga. 」

 

「 Wilayahmu tampaknya aman jadi aku tidak percaya bahwa biaya perlu dikeluarkan untuk pengawalan.」

「 Kau tidak akan dapat melewati kerajaan Treia, jadi kau harus berkeliling dari Goldonia, bukan?」

Adolph dan aku berhenti bergerak. Kami berdua tahu tentang urusan saat ini dengan Treia, dan bagaimana barang-barang itu telah dirampas dari mereka. Jika muatan itu diangkut melalui rute melalui Treia, maka ada kemungkinan besar itu akan disita oleh mereka. Jika jarak terpendek dengan perahu tidak diambil, maka biaya untuk menggunakan gerobak transportasi juga akan menumpuk, dan risiko menghadapi bandit dan monster akan meningkat.

「 Jadi kami akan membawa senjata dan barang semacam itu, jadi harap kenakan biaya tambahan sebanding dengan jumlahnya......」

Adolph adalah pembicara yang sangat baik, tapi kadang-kadang dia bisa terlalu rewel dan mengganggu dari pihak lain. Dalam hal ini, seharusnya kau tidak meminta begitu banyak.

「 Adolph, itu sudah cukup, kan? Mengapa kau tidak menghasilkan sedikit untuk wanita cantik itu? 」

Di masa depan, aku ingin Claire menjadi pihak yang dapat dipercaya yang dapat terus melakukan bisnis. Aku tidak ingin melakukan negosiasi satu arah yang membosankan dengan orang yang berbeda setiap kali aku ingin berbisnis. Selain itu, jika kita menghasilkan sedikit, aku mungkin mendapatkan sesuatu yang baik nanti.

「 Harganya sudah pas. Tapi, kami akan menjadi orang yang mengawalmu ke sungai. Sebagai imbalannya, kau dapat menambahkan apa pun yang kau mau. 」

Ini bukan hanya menghemat biaya. Aku dapat menyombongkan bahwa itu aman di dalam wilayahku, tapi aku tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk wilayah pendudukan Erich. Jika kebetulan Claire kehilangan gerobak, dia sudah barakhir. Ini mungkin menjadi minus bagi kami dalam hal biaya, tapi itu juga akan bertindak sebagai kesempatan sempurna untuk mengikuti beberapa latihan berbaris.

「 Dan kalau bisa, aku ingin menyimpan sebanyak mungkin asal barang-barang ini menjadi rahasia. Khususnya dari pihak-pihak yang berkepentingan dari Goldonia. 」

Aku telah menunjukkan hal ini kepada sekelompok orang sehingga bukan rahasia, tapi itu bukan sesuatu yang ingin semua orang tahu.

「 Ya, tentu saja aku tidak akan mengoceh soal informasi klien.」

Tidak seperti bagaimana dia berbicara sebelumnya, sekarang dia menggunakan cara bicara yang cocok untuk bangsawan. Itu mungkin caranya melakukan sesuatu.

「 Ini adalah masalah yang berbeda, tapi Fi ...... Fe ...... apakah perusahaan Fletch menghasilkan senjata dan armornya sendiri?」

「 Perusahaan Flitch.」

「 Kami tidak memproduksi sendiri, tapi banyak pengrajin yang melakukannya. Kalau kau memintanya, kami akan menyiapkannya untukmu. 」

「 Kami ingin memiliki busur komposit. Ini akan menjadi jumlah yang sangat besar jadi jika kau dapat membuatnya, tolong beri tahu kami. 」

Pada saat ini, kami telah memberikan semua busur yang tersedia yang dikumpulkan ke unit kavaleri busur, tapi ukuran dan desain semuanya berbeda sehingga jarak tembak untuk masing-masing juga tidak sama .Untuk kepraktisan, aku ingin semua orang di tentara memiliki peralatan yang sama. Mempertimbangkan suku-suku yang kita serap, kita akan membutuhkan hampir 5000 busur, dan itu bukan jumlah yang Adolph atau aku dapat ambil dari masing-masing pemilik toko atau penjual.

「 Busur, kan? Aku mengerti. Tergantung pada jumlahnya, aku akan membicarakannya dengan kantor pusat, jadi bisakah kau memberitahuku perkiraan kasar dari apa yang kau butuhkan? 」

「 Sekitar 5000.」

「 ...... Aku akan meneruskannya ke kantor pusat. Tapi, kalau kau berbicara tentang busur komposit yang baru dibuat, itu adalah harga yang sangat tinggi. Tidak peduli berapa banyak kau menurunkan harganya, kau masih harus membayar cukup. 」

Hmm, aku sudah menjual barang dan mendapatkan modal, tapi apakah masih terlalu dini untuk membeli sejumlah besar barang? Selain itu, kavaleri busur masih dalam latihan jadi aku tidak bisa segera mengirim mereka ke medan perang.

「 Aku mengerti. Lalu haruskah aku membelinya dengan denominasi yang lebih kecil dan meminta mereka dikirimkan kepada kami secara berurutan? 」

Dalam hal ini, kita bisa menyiapkan barang lain untuk dijual; kita bisa mengharapkan panen dan pajak kepala tahun depan juga.

「 Dengan segala cara, itu baik-baik saja denganku.」

Wajah Claire menyala. Daripada harus menyerahkannya ke kantor pusat, dia harus lebih senang menangani bisnis di area komersialnya sendiri dan membawanya langsung menuju keuntungan.

Ketika aku melirik sedikit wajah Adolph, dia tetap diam tetapi memberikan anggukan kecil. Sepertinya dia tidak memiliki masalah dengan istilah-istilah ini.

「 Ya ampun, Hardlett-sama lemah terhadap wanita cantik.」

Adolph mungkin mengerti bahwa ketika aku mengakui kondisi dermawan, itu hanya pinjaman untuk Claire.

「 Ya, aku harap kita bisa bekerja bersama di masa depan, Viscount Hardlett-sama.」

Claire membungkuk dalam-dalam. Dari sudut pandangku, aku bisa dengan jelas melihat lembah di antara payudaranya, tetapi sudah pasti niatnya biar kulihat. Meskipun aku tahu niatnya, anggotaku masih mulai mengeras.

「 Karena aku percaya bahwa kami akan terus melakukan bisnis bersama di masa depan, jika kau tidak keberatan, maukah kau membiarkan aku mendirikan toko di Rafen?」

Itu bagus bagiku. Claire, sebagai orang yang bertanggung jawab atas area itu, tidak akan tinggal selamanya, tapi aku akan sangat menghargai jika aku bisa menghubunginya kapan pun aku mau.

「 Lalu, tarif pajak bulanannya-」

「 Jangan khawatir tentang itu. Lakukan seperti yang kau inginkan. 」

「 ………………」

「 -!? Terima kasih banyak. Aku menghargai bantuan khusus yang kau berikan padaku. 」

Claire mengungkapkan terima kasihnya dengan senyuman saat Adolph menatapku. Sepertinya aku harus melakukan sesuatu. Ya ampun, negosiasi sulit. Sambil ditusuk dengan dua pandangan berlawanan, Claire dan aku menandatangani kontrak.

 

Barang yang Dijual

Set Armor 2.000 emas

Perhiasan 10.000 emas

Ornamen 8000 emas

Item yang Dibeli

Gandum 2.000 emas

Busur (500) 2.000 emas

Sisa

16.000 emas

 

Astaga

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 20 tahun. Akhir Musim Gugur.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 2300, Kavaleri Panah sekitar 1500 (dalam pelatihan)
Aset: 18500 emas (-600 Biaya lanjutan untuk persiapan militer dan urusan dalam negeri) (+16.000 laba dari penjualan)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir hamil), Mel (selir hamil), Rita (maid gadungan), Catherine (cabul), Sebastian (butler), Yoguri (tamu rumah), Luna, Ruby
Anak-anak: Sue (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (asuh)
Ibukota: (Melissa X Maria), Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi), Pipi (pengikut), Leopolt, Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 50, anak-anak yang telah lahir: 7

Post a Comment

0 Comments