22 November 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 87

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 87: Tetek Bengek di Ibukota

–Aegir POV–

「 Semua pasukan, mulailah berbaris!!」

Atas perintahku, pengumpulan massa pasukan di pinggiran Rafen mulai maju ke utara. Sesuai dengan perintah raja, aku memobilisasi pasukanku untuk berpartisipasi dalam pelatihan musim semi di ibukota. Hanya selama waktu ini, pekerjaan di sekitar kota telah berhenti dan orang dewasa dan anak-anak bergegas naik ke tempat-tempat tinggi untuk mengawasi tentara. Hanya beberapa penjaga yang tersisa di kota.

「 Kalau kita diserang saat kau tidak ada, tidakkah akan benar-benar tidak ada yang tersisa?」

「 Jika ada bandit, bahkan tembok kota yang belum selesai akan cukup untuk menghalangi mereka. Jika itu Treia, maka mereka sangat bodoh. Pasukan seluruh kerajaan berkumpul untuk mengadakan latihan, jadi menyerang saat itu adalah kegilaan. 」

Meskipun kita dapat menanggapi sebagai satu negara utuh, itu akan menjadi kerugian besar jika mereka membakar kota. Selain itu, Carla dan Mel ditinggalkan di sana juga.

「 Kepala …… Maksudku, Viscount-sama, jika bahaya muncul di wilayahmu, prajurit kami akan bergegas, jadi harap tenang. Kami pasti akan melindungi anak-anak dan istri-istrimu. 」

Dalam kasus di mana ada musuh yang tidak dapat ditangani oleh penjaga, bangsa gunung akan menggunakan semua upaya mereka untuk memperkuat, dan dalam kasus yang lebih buruk, keluargaku telah berjanji padaku bahwa mereka akan melarikan diri. Aku tidak punya pilihan selain mempercayai mereka pada saat ini.

「 Sudah lama sejak kami mengunjungi Melissa dan yang lainnya.」

「 Aku juga meminta mereka untuk merawatku……」

Nonna dan Catherine sedang menaiki kereta besar di pusat tentara. Satu-satunya yang tidak menemani kami adalah Carla dan Mel, karena belum lama setelah mereka melahirkan, dan putri mereka.

Tujuan utama dari latihan ini bukan hanya untuk memenuhi tujuan militer, tetapi tujuannya juga untuk mengumpulkan para bangsawan yang biasanya bersembunyi di wilayah mereka dan membuat mereka menunjukkan wajah mereka. Karena aku akan kembali untuk waktu yang cukup lama, aku memutuskan untuk membawa serta keluargaku.

「 Sebelumnya, ketika kita harus memindahkan Nonna dan yang lainnya ke wilayah itu, itu sangat merepotkan, bukankah kau setuju?」

「 Pipi tidak tahu tentang itu!」

Pada saat itu, kami diserang oleh bangsa gunung, tapi saat ini, mereka adalah sekutu kami. Selain itu, jumlah prajurit mereka yang kami bawa mencapai 8000 jumlahnya. Mungkin lebih aman di sini dibanding tinggal di kota.

「 Aegir-sama, aku telah mengambil stok pasukan kami saat ini. Akan sangat memalukan jika kau tidak dapat menguasai situasi selama latihan, jadi tolong ingat, oke? 」

Celia memberiku bagan rapi dengan formasi yang terorganisasi. Ada perbedaan individual antara penggunaan kalimat mereka dan itu cukup lucu.

Leopolt baru saja menulis jumlah minimal pada dokumennya yang memberikan perasaan bahwa dia ingin aku memahami apa yang dia tulis bahkan tanpa penjelasan, membuatku kesal.

Adolph dengan sopan menjelaskan hal-hal dalam dokumennya tapi dia akan menjelaskan hal-hal secara detail sehingga bisa sangat panjang. Cara dia menunjukkan kesalahan kecilku dan kecanggunganku membuatku kesal sekali.

90 persen dari surat-surat Claudia tidak berguna dan praktis tidak ada isi di dalamnya. Itu tidak membuatku kesal tapi itu meredam suasana hatiku. Nonna memiliki kecenderungan yang sama juga ……. Baru-baru ini, Nonna terburu-buru untuk mendapatkan anak jadi aku khawatir dia menjadi lebih seperti Claudia.

Dengan pertimbangan itu, tulisan Celia terorganisasi dengan baik, tidak mengandung sarkasme aneh, dan aku bisa membacanya tanpa merasa kesal. Namun, ada kesempatan di mana ia meninggalkan beberapa bagian penting.

「 Kau sekitar satu langkah lagi, kukira.」

「 ? Maksudmu apa? 」

Aku melirik grafik formasi sambil membelai kepala Celia ...... oh, salah cetak.

Pasukan Independen Timur
Jumlah Pasukan 2.000
Infanteri 1200, Pemanah 300, Tombak 300, Kavaleri Berat 200

Pasukan Pribadi
Jumlah Pasukan 3000
Infanteri 1500, Pemanah 500, Tombak 700, Kavaleri Berat, 300

Kavaleri Busur
Jumlah Pasukan 3000
Kavaleri Busur 3000

Skuad Persediaan
Gerobak besar 50

Total 8000 tentara besar.

 

Sebenarnya, ada perselisihan dengan mobilisasi kavaleri busur. Para pemimpin bangsa gunung tidak bisa mengerti arti latihan.

「 Latihan? Apa itu? 」

「 Apa ini bukan pertempuran?」

Ketika aku memikirkan bagaimana saya bisa menjelaskannya, Pipi, yang sudah terbiasa dengan cara hidup kami, menjelaskan mengantikanku.

「 Di dataran, ada kepala suku lain yang memiliki banyak prajurit di bawah komando mereka. Mereka akan berkumpul bersama dan berlatih untuk bertempur. Jika tidak membawa prajurit yang cukup, mereka akan mengolok-olokmu sebagai kepala yang lemah. 」

「 Apa?! Itu tidak bagus! 」

「 Kalau begitu, kami akan mengumpulkan seluruh suku dan meminta mereka pergi bersama untuk menunjukkan kehebatan kepala kami!!」

Tolong hentikan. Jika ibukota mengetahui bahwa ada migrasi massal suku-suku, itu akan lebih memalukan bagiku dibanding memiliki lebih sedikit tentara.

「 Tidak perlu. Bukan berarti hanya membawa jumlah; mereka juga harus menjadi prajurit yang terampil. Jika mereka sudah melalui pelatihan dan diberikan peralatan, 3000 akan cukup. 」

「 Jadi begitu ……?」

「 Jika kau membawa semua prajurit, kau bisa mendapatkan dua kali lipat jumlah tersebut.」

Aku bersyukur, tetapi armor mereka tidak cocok dan aku tidak ingin ada prajurit berkeliaran memakai bulu di punggung mereka.

「 Apakah 3000 akan menyebabkan kau kesulitan dalam hal makanan?」

Para prajurit dari bangsa gunung memiliki kewajiban untuk membunuh mangsa dan menjadi pemburu juga. Jika aku memobilisasi terlalu banyak, itu dapat menghambat gaya hidup mereka.

「 Kuda-kuda lumpuh yang telah dijual oleh kepala suku kepada kita akan berfungsi sebagai makanan. Kami tidak akan kelaparan. 」

「 Kami dapat mengatur entah bagaimana jika setengah dari prajurit tetap kembali.」

Maka itu diselesaikan.

「 Jadi, apakah baik-baik saja memiliki sekitar 100 wanita yang menunggumu selama pelatihan ini atau apalah?」

「 Dasar bodoh! Ini adalah kumpulan makhluk yang kuat! Tidak akan terlihat bagus jika dia tidak membawa setidaknya 300 bersamanya!! 」

Jika aku memiliki 300 wanita gunung di sekelilingku ketika aku memasuki ibukota, rumor akan menyebar tentang bagaimana aku semacam raja barbar. Setelah itu, para pemimpin entah bagaimana tenang, aku membawa jumlah prajurit yang disepakati denganku dan kami berhasil berangkat.

「 Meski begitu, gadis itu tampak bahagia.」

Pipi berlari di antara Celia dan aku dengan kudanya. Celia …… dia benar-benar memancarkan niat membunuh yang serius sekarang.

「 Dia pasti akan menjadi kepala generasi berikutnya.」

Gadis yang dimaksud Pipi adalah yang menemukan zona sensitif seksual di tengkukku. Ketika aku mampir untuk memobilisasi pasukan, dia berlari sambil memegangi perut besarnya. Sepertinya dia ingin aku menamai anak itu, jadi ketika aku mendaftarkan nama anak laki-laki dan perempuan, dia kembali dengan sangat bahagia.

「 Pipi juga menginginkan anak kepala.」

「 Aku akan merasa terhormat untuk menerima seorang anak juga.」

Bahkan Luna menyematkan dirinya di sini. Dia lebih terampil daripada Pipi sebagai seorang pejuang, dan lebih jauh lagi, dia memiliki kemampuan kepemimpinan yang lebih tinggi, jadi aku menyuruhnya mengelola beberapa kavaleri busur. Orang-orang itu tidak akan mendengarkan perintah dari orang luar selain diriku sendiri, dan jika Pipi adalah kapten, dia mungkin benar-benar mengganggu taktik kita.

Pasukan independen timur akan berada di bawah kendali langsungku, sementara pasukan pribadi akan diperintahkan oleh Irijina. Namun, karena ini sebenarnya adalah komposisi hibrida, sebagian besar akan dikelola sendiri. Leopolt adalah perwira staf dan Celia adalah ajudan.

Staf tanpa ekspresi yang naik ke kudanya, dan ajudan, yang entah bagaimana berhasil mendorong Luna keluar dari jalan, keduanya menatapku. Mereka telah memberiku cukup peran berlebihan.

Butuh banyak waktu di sepanjang jalan menuju ibukota untuk berbaris bersama dengan infanteri, tapi begitu kami sampai di jalan raya yang dikelola melalui wilayah Erich, itu menjadi lebih lancar.

「 Ini bahkan membentang sampai di sini?」

「 Jika ini memanjang sampai ke wilayah kita, maka logistik akan langsung meningkatkan kecepatan.」

Leopolt tidak berbicara di luar bidang keahliannya, tapi jika jalan raya ini terhubung, maka ekspor besi akhirnya akan menjadi realistis. Claire menjadi sangat menjengkelkan dengan permintaannya untuk memperpanjang jalan dan tuntutannya pada royalti untuk mulai bekerja.

「 Apakah semuanya baik-baik saja di wilayah Erich?」

Dari apa yang bisa kulihat, itu tidak seperti bencana seperti Treia, tapi warga yang mencabuti rumput liar di ladang gandum tertekan dan kurus.

「 Tidak bisa dihindari. Setiap orang tidak begitu diberkati dengan dana seperti Lord Hardlett. Coba kecualikan dana yang Anda pinjam dari Madam dan emas yang Anda peroleh dari barang-barang yang dijarah. 」

Memang, aku akan cukup merah.

「 Tetapi moral penjaga juga begitu rendah?」

Tidak ada yang bisa kau sebut sebagai pasukan di wilayah Erich. Itu karena aku harus berurusan dengan hal-hal seperti bandit dan barbar untuk kita berdua. Tapi, aku tidak bisa mengawasi setiap hal kecil yang terjadi setiap hari seperti kejahatan kecil dan pencuri. Itu sebabnya seharusnya ada orang yang mirip penjaga tapi …….

「 Begitu mereka melihat kami, mereka meninggalkan tombak mereka dan mengangkat tangan mereka tanda menyerah.」

Sangat lucu melihat mereka menyerah pada sekutu mereka, yang hanya menuju latihan, tetapi jika kita benar-benar musuh, meskipun mereka merasa mustahil untuk melawan kita, mereka setidaknya harus melarikan diri untuk memberitahu komandan mereka.

「 Aku harus mengatakan sesuatu kepadanya tentang hal ini, ditambah hal tentang menyebarkan berita tentang anakku yang sudah lahir juga.」

「 Meskipun, kupikir mereka akan kembali dengan kelompok dua kali lebih kuat dari konflik sebelumnya.」

Perasaan yang sangat menjengkelkan. Aku membawa Pipi dari kuda di sebelahku dan duduk di depanku.

「 Nuuha! Kepala , jangan gosok wajahku seperti itu. Itu tidak akan kembali normal! 」

Ketika Pipi berjuang, penisku mendorong ke arah pantatnya. Pipi, Ruby dan yang lainnya dari bangsa gunung semuanya memiliki tubuh yang sangat ketat, dan itu fantastis. Ketika aku memiliki kesempatan, mungkin menyenangkan untuk mengikuti saran para pemimpin dan menyemprotkan benihku ke dalam kelompok 100-wanita.

「 Aegir-sama, ada sesuatu yang menuju ke arah kita dari barat.」

Beberapa ksatria berpakaian anggun menyeberangi bukit dan menuju ke arah kami.

「 Kau terlihat seperti bangsawan Goldonia yang berpartisipasi dalam latihan!」

「 Aku Hardlett. Dan kau? 」

Para ksatria membungkuk dan kemudian memulai pidato mereka.

「 Kami adalah ksatria Viscount Ordone! Kami juga dalam perjalanan ke ibukota dan datang ke sini untuk memperingatkanmu. Pasukan kami menggunakan jalan raya terlebih dahulu, jadi tolong diam di area ini sebentar …… 」

Pada saat itu, kelompok gerombolan kavaleri busur menguasaiku dan ksatria dari belakang. Jalan di depan menjadi lebih baik, jadi aku memberi mereka perintah untuk mengatur diri ke barisan depan. Harusnya ada sekitar 1000. Aku tidak bisa mendengar kata-kata ksatria itu karena suara kuda-kuda yang berderap di kedua sisi.

「 Hormat!」

Saat mereka melewatiku, para tentara mengayunkan pedang mereka. Setelah beberapa menit di mana raungan kuku mereka berlanjut, mereka pun melewati kami.

「 Maaf tentang itu. Jadi, apa yang kau katakan? 」

「 …… Aku berdoa untuk perjalananmu yang aman ke ibukota.」

Para ksatria pergi. Apa itu tadi?

「 Keluarga bangsawan juga khawatir tentang hal-hal seperti siapa yang akan menyerah di jalan. Hal-hal seperti silsilah, otoritas keluarga, dan kekuatan dukungan juga sangat penting. 」

Aku berbicara dengan Nonna, yang menjulurkan kepalanya keluar dari jendela kereta, ketika kami melewati para ksatria Viscount Ordone, yang menatap kami dengan ekspresi yang rumit, di sisi jalan raya. Aku hanya mengangkat tangan sebagai tanda permintaan maaf tetapi para ksatria dari sebelumnya tampaknya membuat wajah seperti mereka menelan beberapa cacing pahit. Dasar aneh.

 

Ibukota, Goldonia

「 Selamat datang kembali, Tuan.」

「 Lama tidak bertemu, Melissa, Maria. Tidak perlu bagi mereka salam formal. 」

Aku membelai pantat Melissa dan mengambil bibirnya ketika dia menyapaku di pintu masuk.

「 Ya ampun! Dia melakukan upaya untuk memberikan salam yang bagus juga! 」

Maria, yang menempel pada Melissa, menjadi kesal, tetapi dia mendapat ciuman dan menggosok pantat juga. Aku perlu mengingatkan Maria pada seorang pria agar dia tidak sepenuhnya jatuh ke dalam cinta lesbian.

「 Ah! Aaah, jangan!! 」

Begitu aku menyelipkan jariku ke vaginanya, Celia menghentikannya.

「 Aegir-sama, bukankah kau harus pergi ke istana dulu?」

Oh ya. Pertama, aku akan menempatkan pasukanku di garnisun dan kemudian mampir ke istana untuk memastikan keikutsertaanku dalam latihan. Erich juga memberitahuku untuk tidak pergi ke rumah sebelum datang. Jadi, sementara Nonna dan Catherine berada di tengah-tengah memasuki rumah, aku dengan enggan menaiki Schwartz.

「 …………」

Aku tidak akan memperhatikan alasan mengapa Celia menungguku di depan. aku hanya akan terus membelai kepala Celia saat aku perlahan-lahan maju ke ibukota dengan kudaku.

 

Di istana, para bangsawan sibuk selagi berkumpul bersama. Mereka mungkin menunggu diantarkan untuk bertemu dengan Raja. Di antara para bangsawan, aku melihat Erich.

「 Lord Radhalde, aku ingin mengatakan sesuatu padamu ......」

Aku memanggilnya untuk mengeluh tentang menyebarkan berita tentang anakku, tetapi dia berbicara atas saya.

「 Lord Hardlett, kau berlebihan.」

「 Hah?」

「 Aku berbicara tentang jumlah pasukanmu. Apakah ada orang yang benar-benar membawa 8000?! Bahkan seorang margrave hanya membawa 3000. Kau hanya Viscount jadi kau tidak perlu melakukan begitu banyak ……. Dari apa yang aku lihat, kau juga membawa pasukan timur bersamamu, tapi apakah keadaan baik-baik saja dalam hal keamanan!? 」

Aku terkena banjir kata-kata. Aku ingin tahu apa yang salah.

「 Tidak masalah. Aku membawa pasukan raja bersamaku untuk berpartisipasi dalam latihan, tapi pasukan cadangan yang kutinggalkan di wilayahku cukup untuk menangani menjaga keselamatan. Hanya beberapa hari yang lalu, mereka melakukan rencana untuk menekan orang barbar dan ancaman telah menurun. 」

Kenyataannya, pasukan cadangan itu adalah orang-orang barbar yang telah disebutkan sebelumnya. Sebagai hasil dari berbicara dengan Adolph dan Leopolt, aku memutuskan untuk tidak melaporkan bahwa orang barbar telah sepenuhnya ditaklukkan.

 

Keesokan harinya setelah aku tidur dengan Claire

「 Adolph-san, aku mendengar bahwa ada tambang besi yang menjanjikan di wilayah bangsa gunung. Terlebih lagi, mereka telah ditaklukkan dan tidak ada lagi rintangan ……. Aku mendengarnya dari bicara bantal, tetapi jika kita membicarakannya terlalu banyak, itu tidak akan menguntungkan kita berdua. Harap berhati-hati di masa depan. 」

Aku sudah diperingatkan seperti itu. Dalam perspektifnya, dia tidak ingin menambah jumlah saingan. Dan itu tidak seperti aku ingin berbohong. Tapi aku tidak benar-benar memenangkan semua bangsa gunung, karena ada beberapa suku di pelosok teritori yang tidak dapat kutundukkan. Makanya, mengatakan bahwa aku benar-benar mendominasi mereka secara teknis itu bohong, tapi mari kita berhenti di situ saja.

 

「 Jadi kau masih memiliki pasukan cadangan? Aku diberitahu oleh Yang Mulia bahwa tidak apa-apa untuk secara bebas menumbuhkan jumlahmu di pasukan pribadi tapi ada juga batas untuk itu ……. 」

Erich mengomel terus, tapi aku hanya membalas dengan lemah dan membiarkan kata-katanya mengalir di telinga satu dan keluar yang lain. Aku diam-diam mengulurkan tanganku ke sampingku dan meraba-raba pantat Celia. Karena dia tidak dapat membiarkan suaranya keluar, dia menahannya dengan wajah memerah.

「 Itu mengingatkan aku, ketika aku datang ke sini, aku melihat bahwa pendudukmu menghadapi kemiskinan yang cukup besar.」

「 Sungguh orang yang terus terang. Nah, kau tidak salah. Mereka masih belum bisa pulih dari kekacauan perang. Aku tahu itu menyakitkan bagi mereka, tapi aku tidak bisa mengurangi pajak lebih dari yang diperlukan. 」

「 Bukankah pejabat bertindak melakukan sesuka hatinya?」

「 Orang sebelumnya yang mengambil pajak ekstra dan melapisi kantongnya sendiri telah dinilai tapi ...... penggantinya mungkin juga melakukan ketidakadilan ke tingkat yang berbeda. Toh, aku belum bisa meninggalkan ibukota cukup sering untuk memeriksa masalah-masalah tersebut. 」

「 Apa kau begitu sibuk?」

「 Ini sebagian karena konflik yang kau mulai dan akibatnya.」

Jika aku terus bercanda, aku mungkin berkata terlalu banyak. Aku merasa kasihan kepada warga wilayah Erich, tetapi aku hanya bisa berharap bahwa dia bisa memperhatian lebih kepada mereka.

「 Lord Radhalde, Lord Hardlett, Raja ingin bertemu dengan kalian. Silakan lewat sini. 」

Salah satu menteri memanggil kami dan mengizinkan kami memasuki ruangan. Tepat ketika aku mendapatkan Celia ke puncak klimaks juga. Aku menarik jari keluar dari lubang basahnya dan mengikuti Erich.

Dengan sapaan adat kepada raja, aku menggunakan kata-kata yang biasanya tidak kugunakan dan menundukkan kepalaku.

Dia heran dengan jumlah pasukan yang kupimpin, bertepuk tangan untuk kemenangan melawan orang barbar, dan memperingatkan aku tentang jumlah pasukan yang tidak sesuai dengan proporsi kedudukan sosialku. Singkatnya, itu semua yang terjadi.

「 Segera setelah penguasa feodal berkumpul, kami akan memulai latihan berskala penuh. Aku yakin itu tidak perlu dikatakan, tapi latihan ini tidak hanya tentang tujuan militer tetapi tujuan utamanya adalah untuk memamerkan kekuatan pasukan ke negara-negara sekitarnya dan kepada rakyat. Aku minta agar kalian tidak menunjukkan perilaku yang memalukan. 」

「「 Siap! 」 」

Aku bisa melihat Raja yang terlihat lelah. Wilayah bangsawan memiliki tanah luas dan ada banyak dari mereka yang memiliki kekuatan untuk menyatukan bangsawan sekitarnya. Untuk memanggil mereka semua dan meminta mereka untuk bergaul satu sama lain pasti menyusahkan. Masing-masing dari mereka harus dipanggil satu per satu dan salam harus dilakukan, dan jamuan makan serta pesta harus diadakan setiap hari. Meskipun sang Raja telah meningkatkan otoritasnya jauh lebih besar daripada Raja sebelumnya, dia tidak cukup bodoh untuk memulai perselisihan dengan bangsawan yang berpengaruh untuk alasan yang tidak masuk akal.

「 Jika itu aku, aku yakin aku akan sedikit bodoh.」

「 Apa yang kau bicarakan?」

「 Bukan apa-apa.」

Nah, mari kita kembali ke rumah dan berbaur dengan Melissa dan Maria. Catherine pasti kehabisan kesabaran juga.

「 Lord Hardlett! Aku mendengar bahwa anakmu lahir pada tempo hari, aku senang semuanya berjalan lancar! 」

「 …………」

「 Aku sangat beruntung bertemu denganmu di sini. Aku sebenarnya mengadakan pesta di rumahku malam ini. Karena sudah begitu lama kau mengunjungi ibukota, silakan dengan segala cara bergabung denganku untuk memperdalam persahabatan kami. Count Radhalde serta Lord Hardlett, jika kalian tidak memiliki rencana malam ini, silakan ikut ………… 」

Sepertinya aku tidak sebodoh yang kukira.

 

Malam

Dalam perjalanan pulang dari perjamuan, aku menikmati angin malam, sementara hanya Nonna yang naik kereta pulang. Awalnya, Nonna ingin turun juga, tapi aku membujuknya bahwa itu bukan ide terbaik untuk wanita cantik seperti dia berjalan-jalan di malam hari, bahkan di ibukota. Aku tidak berpikir untuk mencari pelacur di jalan.

「 Aahn, enak sekali! Aku belum pernah memiliki bangsawan yang kuat seperti itu!! 」

「 Bagaimana dengan di sini?」

「 Tombak besarmu ada di dalamkuu! Itu sangat dalam sampai menyakitkan! Tapi rasanya sangat enak!! 」

Secara kebetulan, aku menemukan seorang pelacur memohon padaku untuk membelinya, jadi ini hanya karena aku terpengaruh oleh emosinya. Aku tidak punya banyak waktu, jadi kami melakukannya berdiri di gang belakang, menggunakan dorongan kasar.

「 Aku mau muncrat.Apakah tidak masalah membiarkannya masuk ke dalam? 」

「 Di dalamnya, sedikit merepotkan. Tapi kalau kau menambahkan koin perak lagi .. 」

Pada akhirnya, aku memasukkan satu perak ke payudaranya tanpa mengatakan apa pun, mendorong pinggulku ke atas dan ejakulasi. Kaki wanita itu melayang dan dia mulai gemetar ketika batang dagingku berdenyut.

「 Aah, benihmu mengalir masuk ......aku mungkin telah diresapi oleh penis besar bangsawan. 」

Aku memiliki banyak wanita seksi di rumah, tapi kadang-kadang senang rasanya menikmati kudapan seperti ini di luar.

「 Uuu, aku tidak tahan. Bisa tolong membawaku ke rumah petak di sana ...... 」

Aku menemani pelacur, yang kakinya telah lemas, ke rumahnya dan sebagai imbalan, dia melayaniku dengan membersihkan penisku dengan mulutnya. Ini terjadi dengan iseng sehingga terlambat tanpa aku sadari. Jika aku tidak segera pulang, aku akan membuat mereka khawatir.

「 Hentikan!! Gaaaak!! 」

Aku mendengar jeritan seorang wanita dan suara kain merobek, lalu terdengar suara sesuatu yang dipukul. Awalnya aku berpikir bahwa itu adalah pelacur lain yang membawa pelanggan ke gang belakang, tetapi jeritan itu tidak terdengar normal. Akhirnya, kurasa mulutnya pasti sudah diblokir, tapi suaranya jadi teredam. Aku mungkin harus memastikannya daripada mengasumsikan hal-hal dari suara.

「 Hentikan! Lepaskan adikku! 」

「 Diam, bocah sialan, kau ingin dipukul lagi?!」

「 MMnmh—-!!」

「 Kuuh ~ Terasa sangat bagus. Yang ini penjaga!! 」

Jika itu semacam permainan, maka dia mungkin akan dimatikan jika aku campur tangan, jadi aku melongok ke luar dan melirik mereka; tampaknya ada empat pria yang memperlakukan dua wanita secara kasar.

Salah satunya mungkin adalah adik perempuan, dan dia berbaring telungkup di tanah sambil diinjak. Ada memar di wajahnya.

Yang lainnya adalah kakak perempuan yang ada di punggungnya dan salah satu pria menunggang kuda dan memperkosanya. Orang-orang lain, selain yang menahan adik perempuannya, tersenyum saat pria itu menggoyang pinggulnya. Sayangnya, sepertinya mereka tidak main-main.

「 Hei.」

「 Haah? Gyah! 」

Aku mengambil pria yang memperkosa sang kakak dengan rambut dari belakang dan menariknya ke belakang dengan sekuat tenaga. Penis pria itu ditarik keluar dari gadis itu dan dia terus bergerak mundur sampai dia memukul dinding di belakangnya. Ada banyak rambut yang robek dari kulit kepalanya yang tersisa di tanganku. Maaf, tapi kau mungkin botak.

「A-apa masalahmu, keparat! Apa yang kau pikir kau lakukan?! 」

「 Kau ingin dihajar?!」

Tiga orang lainnya mengumpat, tapi mereka menyelinap di belakang gang, belum lagi mereka mengeroyok wanita untuk memperkosa mereka, jadi kata-kata mereka tidak layak untuk diperhatikan.

「 Lepaskan kakimu dari gadis itu dan enyah dari sini segera.」

Ini bukan seperti aku seorang tentara patroli. Jika pria botak itu lari ke sini, maka aku akan memaafkannya.

「「 Jangan meremehkan aku!! 」 」

Kedua pria itu mengeluarkan pisau dari saku dada mereka. Dibandingkan dengan pedang, ukuran benda-benda itu seperti mainan, tetapi karena mereka telah mengeluarkan pisau, aku harus memperlakukan mereka dengan serius sebagai lawan.

「 Hei …… bukankah orang ini bangsawan?」

Orang yang masih belum mengangkat kaki dari sang adik berbicara sambil sedikit gelisah.

「 Benar. Kalau kalian keluar dari sini segera, aku akan memaafkan kalian. 」

Aku tidak keberatan jika aku harus mengalahkan mereka juga. Tapi aku hanya ingin mencoba memegang otoritasku.

「 Heh! Orang ini tidak bersenjata. Tidak ada yang akan tahu jika kita membunuh dan meninggalkannya di suatu tempat! Serang dia!! 」

Dua dari mereka menyerangku. Memang benar jika mereka membunuh dan meninggalkanku di selokan, tidak ada yang bisa tahu. Tapi berdasarkan gerakan, itu tidak mungkin.

Aku tidak perlu menahan diri terhadap mereka yang menggunakan pisau. Aku menampar wajah lelaki yang datang kepadaku duluan dengan seluruh kekuatanku. Tinjuku langsung ke hidungnya, aku mendengar suara yang kering dan dia terlempar ke dinding.

Kemudian, aku menangkap tangan pria yang terganggu yang memegang pisau dan mencegahnya bergerak.

「 He-hei…… ayo cepat berdiri!」

Itu mungkin mustahil bagi mereka.

「 Hei!…… Hiih! Dia mati. 」

Aku tidak hanya mematahkan hidungnya, aku merasa beberapa tulangnya patah. Dia tidak akan bertahan hidup.

「 Sakit, hentikaaaan!!」

Aku mengencangkan cengkeramanku di tangannya. Karena kesakitan, dia menjatuhkan pisaunya ke tanah, tapi aku tidak menyerah.

「 Stooooop!! Aaaaaah!!! 」

Aku bisa mendengar suara berderit yang datang dari tangannya dan terakhir, setelah sekejap, pria itu mencapai batasnya. Aku melepaskan tangannya dan pria yang terjatuh itu tidak bisa bangkit lagi.

Derit luar biasa bergema di seluruh bentangan malam kota.

「 Dengan suara yang keras, orang akan segera berkumpul. Cepat keluar dari sini. 」

Namun, pria yang memiliki kaki pada sang adik tidak melepasnya. Meskipun aku membiarkan dia pergi kali ini, dia akan terus menyebabkan wanita menderita, yang jelas akan membuatku marah, jadi aku melemparnya dengan tendangan depan.

「 Darah-! Kakiku-! Itu tidak mau bergerak! 」

Oh, jadi kau sangat takut melihat temanmu dihajar sampai kau tidak bisa bergerak? Aku melakukan sesuatu yang buruk pada saat itu.

Perutnya pasti pecah, karena dia menggeliat kesakitan sambil muntah darah. Aku meminta maaf kepadanya dalam pikiranku dan mengambil sang adik. Untungnya, selain wajahnya yang memar, dia hanya menderita goresan ringan dan hidupnya tidak dalam bahaya.

「 Daripada aku -! Kakakku! 」

Fumu, dia anak baik yang peduli pada saudarinya. Aku merasa sedikit sembuh setelah aku ditunjukkan sesuatu yang sangat kotor.

「 Apa kau baik-baik saja juga?」

Sang kakak menatapku dengan tercengang tapi setelah mendapatkan kembali kesadarannya dari mendengar suara sang adik, dia dengan putus asa mencoba untuk mengumpulkan piyama robek dan menyembunyikan tubuhnya. Dari apa yang kulihat, dia tidak memiliki luka luar, tapi sayangnya dia masih diperkosa. Tidak ada cedera, tetapi ini mungkin lebih serius.

Sang kakak mengenakan celana dalamnya dan akhirnya tentara patroli datang berlarian dari mendengar jeritan itu.

「 Ada apa dengan keributan ini?! Nyatakan namamu! 」

「 Aku Hardlett, Viscount dari Kerajaan.」

Setelah mengkonfirmasi pakaian dan wajahku, para prajurit patroli bingung dan membungkuk.

「 Maafkan saya! Lord Hardlett, bagaimana situasi di sini? 」

「 Para bajingan itu semakin kasar dengan wanita. Ketika aku masuk, mereka menyerangku, jadi sekarang mereka berbaring di sana. Mereka berdua masih bisa bernapas. 」

Pria dengan pergelangan tangan yang patah dan pria yang akan mengalami kebotakan seharusnya belum mati. Orang yang batuk darah dan menggeliat lamban. Itu mungkin menjadi akhir baginya.

「 Ini seperti yang dikatakan sang bangsawan, kami diselamatkan olehnya ......」

Sang adik memohon pada para prajurit tetapi mereka tidak terlalu memperhatikannya.

「 Ikatkan orang-orang yang ada di tanah!」

「 Jadi, bisakah gadis-gadis ini dan aku pergi sekarang?」

「 Ya! Melihat situasi di sini, jelas bahwa orang-orang ini telah melakukan kejahatan! Haruskah saya mengantar Anda pulang? 」

「 Tidak perlu. Tapi untuk pisau yang ditarik di sini, ibukota adalah tempat yang cukup berbahaya di malam hari, bukankah begitu? 」

「 Saya malu pada fakta itu ……」

Para prajurit patroli pasti mengira aku menyalahkan mereka, tetapi mereka memukul kepala pemimpin kelompok yang diturunkan.

「 Kau melakukan sesuatu yang tidak perlu! Sekarang jalan, botak!! 」

Kau menuai apa yang kau tabur. Itu tidak bisa dihindari. Aku memberi tahu mereka bahwa aku akan mengantar gadis-gadis itu kembali ke rumah dan membiarkan para prajurit patroli menangani sisanya.

「 Apakah kau baik-baik saja? Jika beberapa spermanya masuk padamu, kita bisa pergi ke penginapan dengan mandi. 」

Ketika aku melihat sang kakak yang telah tenang, aku dapat melihat bahwa payudaranya cukup besar dan bahwa dia memiliki kecantikan yang lembut tentangnya. Tidaklah mengherankan bahwa orang lain akan mencoba menjadikannya milik mereka dengan paksa.

Di sisi lain, sang adik memiliki dada yang rata, tubuhnya juga kurus dan tidak membuatku terangsang. Rambutnya yang dipotong pendek tidak diperlakukan dengan baik. Tidak heran dia tidak diperkosa.

「 Anda menyelamatkanku sebelum dia bisa membiarkan apa pun jadi …… um, rumah kami tepat di sudut sana ......」

Dia baru saja diperkosa jadi dia tidak ingin dekat dengan pria sekarang. Aku hanya harus patuh meninggalkannya sendirian.

「 U-uhm!」

Sang adik berdiri di depanku dan menundukkan kepalanya.

「 Hardlett-sama! Anda sangat keren! Terima kasih telah menyelamatkanku dan kakakku! 」

「 Tentu, mulai sekarang, jangan berjalan-jalan larut malam.」

Dua saudari itu menundukkan kepala mereka dalam-dalam. Sang adik terutama menatapku penuh semangat. Aku akan membuatnya berterima kasih kepadaku sedikit.

「 Eh!?」

Aku memiringkan dagu sang adik itu dan memberinya ciuman lembut, hanya menyapu bibirnya.

「 Eh? Eeeh!? Kok!? 」

Sang adik itu tampak bingung dan sang kakak memegang tangannya ke mulutnya dengan tercengang juga.

「 Apakah kau tidak menyukainya?」

「 Aku ...... tidak membencinya ...... tapi kenapa? Aku ...... aku ...... 」

Jika kau tidak menyukainya, maka tidak apa-apa. Aku menimang kepala sang adik dan pergi. Sudah lama sejak aku melakukan perbuatan baik, jadi itu membuatku senang.

Setelah itu, aku pulang dan menyombongkan diri ke Nonna tentang perbuatan baik yang kulakukan, tetapi karena aku minum alkohol, aku bahkan memberitahu dia tentang interaksi yang kumiliki dengan pelacur, jadi aku pun menerima omelan. Itu tidak berjalan dengan baik.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim Semi.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan Yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 3000, Kavaleri Busur Maksimal 6000
Aset: 9980 emas (6800) (Bahan-bahan -200 emas) (Biaya Tenaga Kerja -400) (Kampanye -400) (Nonna -20)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Rita (maid gadungan), Catherine (cabul), Melissa, Maria, Sebastian (butler), Ruby, Miti, Alma, Kroll
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (asuh)
Wilayah: Carla (selir), Mel (selir), Yoguri (tamu rumah)
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Pipi (pengikut), Leopolt (perwira staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 51, anak-anak yang telah lahir: 9
Oukoku e Tsudzuku Michi 87

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment