23 December 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 88

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 88: Pelaksanaan Latihan Utama Musim Semi

–Aegir POV–

Setiap pasukan di central army dan semua komandan berkumpul dari masing-masing bangsawan berteriak.

「 Kompi Kavaleri Divisi 2 maju!!」

「 Bagilah unit kalian masing-masing dan maju.」

「 Ikuti Knight Arnaf. 」

「 Ksatria berat Maroff, tunjukkan kekuatanmu!!」

「 ……」

「 Ini mengerikan……」

Celia, yang berbaris di sampingku, dan Leopolt terlihat murung. Central army diorganisir dalam gaya yang mirip dengan Federasi ...... mengadopsi metode dengan 200 orang per kelompok dibagi menjadi kompi, membelah dan menggabungkan berdasarkan kebutuhan. Pasukan pribadiku dan pasukan independen timur akan digunakan bersama-sama sehingga aku meminta mereka mengikuti metode mereka juga. Selain itu, aku memiliki kavaleri busur yang benar-benar tidak kompatibel melakukan sebanyak yang mereka bisa untuk berpartisipasi dalam pelatihan dan reorganisasi pasukan.

「 Tapi kalau semua orang melakukan hal mereka sendiri sampai segini, malah hal yang baik.」

「 ......Kalau maksudmu untuk yang lain, maka ya.」

Bahkan ketika Leopolt tersenyum, dia meneteskan sarkasme.

Pasukan bangsawan itu bebas melakukan apa yang mereka senangi. Karena mereka adalah bangsawan kecil, mereka secara pribadi memimpin pasukan, dan kavaleri, pemanah dan tombak semuanya tercampur menjadi formasi seperti bola saat mereka bergerak maju. Ada juga contoh di mana 500 tentara dibagi menjadi dua kelompok, tapi tergantung pada kedudukan komandan, kelompok dibagi menjadi kelompok 100 tentara dan kelompok 400 tentara. Tentu saja, komposisi pasukan mereka ada di mana-mana.

Tidak ada batasan untuk jumlah poin problematik yang dapat kubicarakan, tapi ada satu hal yang menggangguku tanpa akhir.

「 Heeey, bukannya ini Viscount Hardlett! Kalian memiliki pasukan besar seperti yang diharapkan, ya? Tapi tetap saja, pasukanku tidak akan kalah denganmu. 」

Aku merasa seperti pernah melihat pria paruh baya ini sebelumnya di masa lalu.

Menurut Nonna, dia salah satu bangsawan tradisional yang 'memahami' para bangsawan baru dan dia juga memiliki tanda yang mengindikasikan dia hanya menatap dadanya.

「 Lihatlah! Orang-orang seperti iblis yang telah berpartisipasi aktif dalam kampanye perang Arkland, sambaran petir raksasa ksatria tombak berat phoenix. 」

「 …… Mereka terlihat luar biasa dalam banyak hal, bukan begitu?」

「 …………」

Celia menjadi tanpa ekspresi. Leopolt, kau akan mencibir pada diri sendiri, kan?

Aku tak tahu dari mana mereka terlihat seperti sambaran petir atau badai, tapi untuk saat ini, aku bisa mengatakan apa yang mereka coba wakili dengan phoenix pada armor mereka dan jubah merah mereka yang berkibar.

「 Yah, bukankah itu hanya armor ringan? Ksatria kilat emasku tidak akan kalah dengan itu! 」

Ksatria yang tiba tidak ada yang seperti ksatria emas, apalagi petir. Tampaknya sebagian besar bangsawan yang berpartisipasi dalam latihan ini telah membawa kelompok ksatria buatan mereka sendiri, dengan nama yang kurang lebih panjang dan tidak bermakna yang melekat pada mereka.

「 Sudah kuduga, daripada latihan militer, ini lebih dekat ke pameran pamer bagi para bangsawan yang berkumpul di sini.」

「 Mungkin itu masalahnya. Yang berarti mungkin ada beberapa arti untuk membawa pasukan yang besar. Pengaruh yang kita miliki di wilayah kita cenderung memudar ketika kita berada di daerah pusat. Ini akan bekerja positif untuk kebaikan kita jika kita cukup memamerkan keberadaan kita. 」

Saat aku berbicara dengan Leopolt, tentara besar berbentuk awan terbagi menjadi beberapa posisi, mendorong dan melaju ke depan, seolah mendorong pasukan para bangsawan yang tersebar di sekitar tempat latihan. Ini adalah kekuatan utama Goldonia — pasukan di bawah komando Erich dan kekuatan utama central army.

Setelah disingkirkan seperti itu, para bangsawan yang dengan senang hati memamerkan pasukan mereka sendiri sekarang memiliki ekspresi kesal.

「 Aku mengerti, membandingkan pasukan bangsawan yang kacau balau dengan central army yang dikomandoi dengan baik; tujuan mereka mungkin untuk menampilkan kekuatan luar biasa raja. 」

Bisik Leopolt dan Celia mengangguk setuju.

「 Tapi sementara orang-orang itu mungkin terlihat kesal, mereka tidak tampak kewalahan sama sekali.」

「 Orang bodoh yang bahkan tidak mengerti perbedaan antara dirinya dan orang lain tidak akan menjadi masalah sejak awal.」

Fumu, begitukah?

「 B-begitu banyak prajurit di sini ...... para ketua dataran sangat mengagumkan ......」

Luna yang menyertainya menatap heran pada central army. Bahkan dengan semua bangsa gunung berkumpul, jumlah mereka hanya 10000, tapi jika kita hanya menghitung central army, sudah ada hampir 70000 pasukan. Tidak semua dari mereka telah berkumpul, tapi itu masih merupakan pemandangan yang luar biasa.

「 Lord Hardlett, apa kau pernah menyebabkan kecelakaan?」

Setelah pasukan selesai berbaris, Erich datang. Wajahnya terlihat lelah setelah melihat pasukan khas bangsawan yang ditampilkan.

「 Tidak ada masalah di sini.」

「 -!!」

Luna, melihat bagaimana aku sedikit menundukkan kepalaku, terkejut dan membeku di tempatnya. Mungkin aku seharusnya tidak menunjukkan ini padanya terlalu banyak.

「 Hm? Eh ...... kau telah meningkatkannya lagi? Kau bebas meningkatkan jumlah wanita yang kau miliki, tapi aku tidak akan memujimu karena membawa mereka bersamamu ke tentara. 」

「 Luna adalah komandan yang luar biasa. Aku tidak menyuruh menemaniku sebagai wanita. 」

Luna melepaskan kudanya dengan terburu-buru melihat bagaimana tatapannya terkonsentrasi pada dirinya. Dia mungkin tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap orang yang lebih tinggi dariku, ketuanya.

「 Kami berada di tengah-tengah pelatihan, kau dapat tetap di atas kudamu.」

Setelah didesak oleh Erich, dia sekali lagi melompat ke atas kudanya.

「 Hooh, untuk bisa melompat di kuda perang seperti itu, dia pasti bukan wanita biasa. Jadi dia bukan cuma pacarmu? 」

Itu yang kukatakan. Tapi, satu-satunya orang yang ada di sampingku di medan perang adalah Leopolt, sementara aku memiliki Celia, Irijina, dan Luna dengan total tiga wanita. Jika ini terus berlanjut, akan lebih sulit untuk menolak rumor bahwa aku seorang mata keranjang.

Sementara aku berpikir, Erich menyebutkan sesuatu kepada bawahannya, kemudian berbicara kepadaku lagi ketika selesai.

「 Lord Hardlett, anak buahmu juga terlihat bosan dengan berbagai hal. Ini bukan penghamburan frustrasi, tapi tidakkah kau ingin mencoba melakukan pelatihan tempur sungguhan? 」

Apa yang Erich sarankan adalah pelatihan tempur sungguhan dengan seorang baron, bangsawan baru lain yang menerima wilayah.

「 Jumlah pasukanmu akan sama dengan lawan – 600 – dan mereka hanya infanteri saja. Dari apa yang bisa kulihat, kau memiliki banyak kavaleri, tapi kita tidak bisa memiliki kavaleri berpartisipasi dalam pertempuran sungguhan. 」

Meski kavaleri tidak memiliki senjata, eksistensi mereka cukup mengancam. Terlebih lagi, jika kuda pelatihan menyerang kuda perang, kuda-kuda kecil yang melompat di depan lebih dulu akan terinjak.

Jika hanya 600 infanteri, Leopolt mungkin tidak senang ....... aku selalu bisa melakukannya, tapi aku mungkin akan terlalu panas. Jika itu masalahnya, maka …….

「 Celia, kau mengambil alih komando.」

「 Eeh!?」

Mata Celia terbuka lebar dengan heran, tapi kurasa tidak apa-apa membiarkannya memerintahkan jumlah sekecil ini. Irijina sudah memiliki pengalaman memimpin kelompok berukuran serupa, jadi itu tidak akan baru baginya. Plus, ini hanya latihan, jadi meski dia membuat kesalahan, itu tidak berarti banyak.

「 Kau cukup kompeten. Apa kau tidak mau melakukannya? 」

「 Tidak!! Tolong izinkan aku! Tolong biarkan aku melakukannya!! 」

「 Bersiaplah segera.」

Ketika aku melihat, Erich adalah orang yang menatap dengan heran.

「 Lord Hardlett ...... lawannya bukan orang sepertimu, tapi dia masih seorang tentara yang cukup cakap. Dia tidak cukup pikun sehingga kau bisa menempatkan seorang wanita sebagai lawannya. 」

Tidak apa-apa, kan? Kelihatannya menarik. Sebaliknya, aku benar-benar menduga Celia bisa pergi cukup jauh dengan ini. Aku akan memberinya satu dorongan lagi untuk meningkatkan persentase kemenangannya lebih banyak lagi.

「 Celia, kalau kau menang, aku akan membuat banyak cinta kepadamu satu-satu malam ini.」

Wajah gadis imut itu memerah saat dia melompat ke depan secepat panah.



「 Mari pelatihan dimulai!!」

Kami mengawasi basis di atas menara pengawas saat skuad 600-infanteri bergerak maju di kedua sisi. Ketika mereka mencapai titik tertentu, pemanah mulai menembak dan kedua belah pihak menerima hujan panah dari atas.

Ujung panah dan tombak ditutupi kain tebal untuk membatasi serangan mematikan mereka, tetapi masih akan terluka jika terkena, dan bisa saja mati kalau tersandung dan jatuh. Ini adalah pelatihan untuk mensimulasikan pertempuran sungguhan, jadi tekad untuk mempersiapkan tingkat bahaya ini diperlukan.

「 Mereka masih belum keluar?」

「 Muncul.」

Jika kepalaku terkena tombak, maka aku merasa seperti memukul lawan sampai mati. Bukan untuk menyombongkan diri, tapi dengan kekuatanku, aku bisa membunuh orang jika aku melemparkannya ke mereka, terbungkus kain atau tidak.

「 Ooh, mereka bergerak.」

Erich berteriak dengan suara gembira. Di antara serangan voli panah, yang pertama dihancurkan adalah Celia. Bagian tengah dari para prajurit, menerima tembakan terkonsentrasi dari panah, tidak mampu bertahan dan mulai mundur sedikit saja, menyebabkan kedua sayap merayap masuk. Tentu saja, lawan tidak melewatkan kesempatan ini untuk memfokuskan serangan mereka pada bagian tengah, membagi mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka secara instan.

「「 Ini …… 」 」

Suara Leopolt dan Erich tumpang tindih. Sepertinya tidak wajar bagiku juga. Tidak peduli apa yang terjadi, terlalu cepat bagi mereka untuk runtuh, dan cara mereka runtuh terlalu dipaksakan.

Benar saja, lawan langsung menetapkan serangan mereka di tengah, tetapi seolah-olah keruntuhan tidak pernah terjadi, bagian tengah Celia tidak mengambil langkah mundur tambahan. Kemudian, sayap kanan dan kiri dengan cepat memulai serangan mereka dari sisi-sisi.

「 Ini setengah membungkus!」

Erich berteriak keras. Entah bagaimana, pria ini menikmati dirinya sendiri.

Jika ada musuh selain yang ada di depan dan kau juga menyerang dari sisi, kau memaksakan diri untuk bertempur dengan keras. Tapi kalau kau menggunakan setengah membungkus, kau dapat menerima serangan dari kedua sisi. Dalam situasi seperti ini, pasukan musuh akan dengan cepat menghabiskan tenaga mereka, dan mereka tidak akan mampu melibas jalan mereka. Jika mereka jatuh ke dalam setengah membungkus, mereka harus memutuskan apakah akan memperkuat sisi atau mundur, atau skuad mereka akan runtuh dalam sekejap mata.

Lawan menerima serangan dari kedua sayap dan mencoba membebaskan diri, tapi mereka pun menyerah dan mulai mundur. Tapi Celia tidak akan puas dengan itu.

「 Umu, untuk dapat mengubah situasi dan melakukan serangan balik dalam waktu singkat, kau tidak akan menduga seorang wanita memimpin pasukan.」

Daripada menyebutnya kemampuan untuk memimpin, itu mungkin terkait dengan kepribadiannya. Celia memiliki kepribadian ofensif lagian. Karena dia tidak harus berbalik dan bertahan lebih lama, dia bisa melangkah maju untuk menyerang.

Skuad Celia condong ke arah sayap kanan dan berputar di sekitar lawan sambil melanjutkan serangan ganas mereka. Para prajurit yang berseberangan tampak bergerak ke garda belakang, tidak dapat menangani serangan terus menerus setelah manuver ofensif mereka yang gagal. Kebanyakan, mayoritas pasukan Celia melibatkan lawan, sementara banyak dari prajurit musuh di sisi berlawanan dari serangan berputar tidak memiliki petunjuk apa yang sedang terjadi, berubah menjadi tentara mainan.

「 Namun, ini adalah kekhilafan. Jika dia mengganti tentara yang paling lelah dari bagian tengah dengan para prajurit di sayap kiri dan melanjutkan serangannya, dia akan bisa langsung menghancurkan mereka. 」

Jika Leopolt mengatakan demikian, maka dia masih memiliki cara, tapi meskipun demikian, skuad Celia adalah musuh yang luar biasa. Sebagai komandan, Celia adalah satu-satunya di atas kuda dan menghunus pedangnya sambil berteriak. Formasi langsung berubah membentuk bentuk cembung yang bersih.

「 Ini serangan! Dia berniat menyelesaikan dengan cepat!! 」

Erich benar-benar menikmati dirinya sendiri. Dia meminta salah satu anak buahnya untuk mengambil alih komando pasukan pusat agar dia dapat menikmati dirinya di sini, bukan?

Lawan merespons dengan formasi kotak, tapi perintah Celia untuk menyerang adalah satu langkah lebih cepat. Setelah seluruh pasukan bertanggung jawab untuk menindaklanjuti hujan panah yang meruntuhkan formasi musuh – aku tahu itu hanya latihan, tapi ketika aku melihat tentara berteriak seperti ini, itu membuatku bersemangat. Dengan taktik dari buku, unit musuh tercabik dan semuanya jatuh ke dalam kekacauan saat lawan membiarkan pasukan Celia menembus ke pusat. Atas perintah Erich, panah dengan kain yang menempel padanya ditembak dan latihannya selesai. Itu adalah kemenangan Celia.

「 Kupikir kau mengelilingi dirimu dengan gadis-gadis muda untuk meringankan dorongan seksualmu, tapi ternyata dia memang serigala betina.」

Erich melihat sesuatu yang menarik sehingga dia memiliki senyum puas di wajahnya.



「 Untuk serangan akhir, kau tidak perlu membentuk formasi yang rapi dalam situasi itu. Daripada mengurus sekutumu sendiri, kau harus memanfaatkan kebingungan musuh dan mulai menyerang sesegera mungkin. 」

「 ……」

Setelah pertempuran, Celia berbicara dengan Leopolt tentang sesuatu. Dia tampak sedikit berkecil hati tetapi dia menuliskan semuanya di buku catatannya. Dulu, aku mengintip ketika dia tertidur, dan di buku catatan itu, ada hal-hal mulai dari analisis informasi diplomatik, yang dianggap sebagai rahasia nasional, hingga lokasi penganan paling lezat. Omong-omong, Celia juga mencatat hari dia menderita diare, tapi halaman itu berceceran tinta dan menjadi hitam pekat.

「 Celia, bagus.」

Tidak seperti Leopolt, aku akan memuji dia secara terbuka. Meskipun itu hanya latihan, itu masih pertarungan, dan semuanya akan baik-baik saja jika dia menang. Mungkin bagus untuk mempercayakan Celia dengan tentara mulai sekarang.

「 Terima kasih banyak! J-jadi sekarang …… 」

「 Mari kita jadikan besok hari libur, karena aku akan menyayangimu sehingga kau bahkan tidak akan bisa berdiri. Apa kau menginginkannya? 」

「 ……」

Celia memelukku tanpa mengatakan apapun. Ketika dia seperti ini, itu konyol untuk menganggapnya sebagai seorang komandan; dia hanya Celia yang lucu.



Malam

「 Aaaah!! Rasanya enak!! Aku mau keluar!! 」

Di dalam tenda, Celia berbaring telentang di tempat tidur sementara aku berada di antara kakinya yang terbuka lebar, mengubur wajahku di selangkangannya dan menjilati vaginanya secara menyeluruh. Celia merasa malu dan memeluk bantal, menyembunyikan separuh wajahnya.

Tapi aku tidak menahan diri. Aku meraih paha yang ketat dan ramping, memegangnya dengan kuat dan menjilatnya dengan intens, membuat suara keras, menyebarkan air liurku ke dalam lubangnya dengan lidahku dan juga menjulurkan lidahku di pantatnya ketika ada kesempatan.

「 Pantatku kotor! Tolong hentikan! 」

Aku mengeluarkan mulutku karena dia sangat putus asa, tetapi cairan seperti madu meluap dari lubangnya, dan bahkan lubang pantatnya terbuka, meskipun hanya sedikit. Tubuhnya jelas tidak tidak menyukainya.

「 Kau tidak menginginkannya? Meskipun kau sudah sebasah ini? 」

「 Sungguh memalukan …… ditambah jika kua menjilat bagian kotor seperti itu sedikit ...」

Aku meletakkan jari di kedua lubangnya saat aku mendekatkan wajahku padanya.

「 Apa aku bagimu hari ini?」

「 Uhm, yah …… ayahku ……」

「 Maka kau tidak harus menahan diri. Aku akan menjilatmu kapan saja dan di mana saja. Kau hanya harus merasa nikmat. 」

Aku melepaskan jariku dan aku menjilati lubang pantat dan vaginanya yang lepas dan terbuka, tetapi kali ini dia tidak menolak sama sekali.

「 Ayah! Rasanya enak, aku tidak bisa menahannya lagi, aku akan keluar!! 」

Bagian dalam lubangnya mulai bergetar sehingga aku memperbaiki mulutku ke selangkangannya dan juga menggosok hidungku terhadap klitorisnya juga.

「 Ah!! Aah—-!! 」

Celia melempar bantal dan menekan kepalaku dengan kedua tangan saat dia mengejang. Pada saat yang sama, sejumlah besar jus cintanya mengalir ke mulutku.

「 Haa, haa, …… Maafkan aku. Aku menyemprotkan cairanku ke mulut ayah ...... sebagai balasannya, kali ini aku akan- 」

Celia dan aku sudah telanjang. Dia merangkak sambil masih bernapas dengan kasar, mendekatiku dan membawa anggota yang sudah keras ke mulutnya yang terbuka.

「 Mulut Celia memang kecil. Tidak apa-apa jika kau tidak menelannya, jilati saja semuanya. 」

「 Hhahmo, aku tidak percaya.」

Celia menjulurkan lidahnya dan dengan lembut menjilati batang dagingku. Pada awalnya, ia melayaniku di antara kedua kakiku ketika aku sedang duduk di tempat tidur, tetapi karena aku secara bertahap semakin terangsang dan penisku menjadi lebih tegak, ia perlahan-lahan bergerak lebih jauh.

「 Semakin besar dan semakin keras ....... Bisakah aku naik ke pangkuanmu? 」

Ketika aku mengelus kepalanya dan tersenyum, dia mengayunkan pahaku dan menjatuhkan pantatnya di pangkuanku, terus menjilati dan menyedot batang dagingku. Ketika dia menjilatiku, jus cinta menetes tanpa henti ke pahaku dan dia juga menggosok perlahan klitorisnya terhadapku. Perasaan licin juga meningkatkan kesenanganku, dan tepat ketika Celia harus menelan pra-ejakulasi bocor dari ujungnya, aku mendorong bahunya dan memisahkan tubuh kita.

「 Berdiri di depan dan tunjukkan seluruh tubuhmu.」

「 Ya!」

Celia berdiri di samping tempat tidur, membentangkan kakinya selebar bahu dan memaparkan segalanya padaku. Tangannya digenggam di belakang kepalanya, dan dia tidak menyembunyikan bagian tubuhnya. Celia membalikkan badannya secara perlahan sehingga aku bisa melihat bagian depan dan belakang, dan denyut penisku, semakin besar.

「 Bagaimana ini?…… Apakah ada area aneh? Apakah lebih baik bagiku untuk mencukur semua rambut dari daerah selangkanganku? 」

「 Tidak apa-apa kalau tidak juga. Rambut perakmu cantik. Tubuhmu juga sudah cukup matang ...... Payudaramu menjadi lebih seperti wanita dan posturmu semakin erotis. 」

「 Aegir-sama …… Itu supaya aku bisa memberikan segalanya untuk Aegir-sama. Karena itulah aku menjadi nakal. 」

Celia juga bergairah dari menunjukkan segalanya kepadaku dan tampaknya telah melupakan settingnya. Tatapannya benar-benar tertarik pada batang dagingku.

Ketika aku mengayuh tongkatku perlahan di depannya, Celia tidak tahan dan menurunkan tangannya dari kepalanya, menyebarkan lubangnya sendiri terbuka untukku. Jika dia menunjukkanku sebanyak ini, aku tidak punya pilihan selain memasukkannya. Aku melompat dari tempat tidur untuk menutup jarak di antara kami langsung dan mengangkatnya dengan memeluk pinggulnya.

「 Aku hanya akan menusukmu seperti ini, oke?」

「 Ya, tolong dorong aku sambil memegang aku seperti ini.」

Saat aku memegang Celia, kami berdua menyesuaikan tubuh kami untuk mencocokkan satu sama lain dan dia memposisikan batang tubuhku di pintu masuk lubangnya.

「 Aku mulai …………. Ini akan menembusku!!!」

Seolah-olah Celia jatuh menimpaku ketika kami terhubung satu sama lain, dan momentum itu secara instan menyebabkan separuh batang dagingku mendorongnya. Panjang saat ini yang terkubur padanya adalah batas Celia. Tongkatku sudah mendorong melawan rahim Celia dan dia mengerang seperti orang gila.

「 Lebih banyak! Aku ingin lebih banyak lagi penis Aegir-sama di dalam diriku! Aku ingin membawanya sampai ke akarnya!! 」

「 Jika aku menaruhnya lagi, kau akan hancur. Kalau kau hanya mengayunkan tubuhmu, kau akan merasa enak. 」

「 Uuu, itu baik-baik saja bahkan jika tubuhku hancur, dan bahkan jika aku tidak bisa melahirkan anak ...... selama Aegir-sama berada di sisiku dan bersedia bercinta denganku, aku akan bahagia tidak peduli apa yang kau lakukan……」

「 Jangan katakan itu, karena membuatmu melahirkan anak-anakku suatu hari juga menyenangkan bagiku.」

Aku mengatakan ini sambil mengayun Celia ke atas dan ke bawah dan memberikan kesenangannya. Dia menanggapi tindakanku dengan megap-megap dan menyemprotkan jus cintanya.

Setelah itu, kami tidak hanya memeluknya sambil berdiri, tetapi juga memeluk sambil duduk, dengan dia didorong ke dinding, dan berbaring bersama di sisi kami. Sambil memperhatikan Celia yang lucu mengubah ekspresinya, aku mempersiapkan diri untuk mencapai klimaks.

「 Tolong maafkan aku.」

Merasa bahwa aku mau keluar, Celia ingin membuatku lebih terangsang dengan menggigit tengkukku.

「 Hei, terakhir kali kau melakukannya, sesuatu yang mengerikan terjadi.」

「 Lubangku telah berkembang sejak saat itu, jadi seharusnya baik-baik saja saat ini.」

Aku menyentuh wajah Celia dan menyikat tanganku ke tengkuk dan mulutnya.

「 Ketika penisku mengembang dan aku melihat tampilan penderitaanmu, itu membuat hatiku layu. Tolong biarkan aku membuatmu merasa nikmat dan kemudian ejakulasi. 」

「 …… baiklah. Tapi suatu hari aku akan membuatnya lebih lebar dan menunjukkan kepadamu bahwa aku dapat menerima Aegir-sama sampai ke akarnya. 」

Sebaliknya, aku mengisap tengkuk Celia yang termotivasi dan menggigit ringan. Tidak cukup keras, tapi itu hanya cukup untuk meninggalkan tanda di belakang, membiarkan aku merasakan dominasi penuh atas dirinya.

「 Ah!? Jangan bilang! 」

Celia memelukku dengan panik.

「 Maaf, muncrat!!」

「 Aaaah!! Ayah! Benihmu keluar!! 」

Pinggulku tetap diam, tetapi perasaan mendominasi dia menghasut ejakulasiku dan penis yang tiba-tiba mengembang mulai berdenyut kuat. Celia membungkus kakinya di sekitarku sehingga tidak membiarkan aku melarikan diri dan meremasku untuk bersiap-siap atas apa yang akan datang. Jika itu adalah seorang pria dengan penis lemah, dia akan merasakan sakit karena tegang yang erat, tapi penisku menekan balik dengan denyut kuat saat itu menyuntikkan cairan benihku ke dalam dirinya.

「 Ayah …… Ayah ……」

Celia mengingat pengaturannya dan mulai berbisik di telingaku, saat ejakulasi panjangku berlanjut dan dia tetap dalam ekstasi. Benih yang memasuki rahimnya menyebabkan perutnya mengembang, sementara hal-hal yang tidak bisa masuk keluar dari pintu masuk dengan sejumlah besar momentum.

「 Aaah…… rasanya enak. Celia, kau benar-benar hebat. 」

Sambil diam, aku mengambil air mani yang keluar dengan jariku dan ketika aku membawanya ke mulut Celia, dia dengan penuh kasih menjilati semuanya.

「 Ayah, aku mencintaimu ...... lebih dari apapun di dunia ini ...... dan lebih dari siapa pun ......」

Rasanya seperti lonjakan menusuk jantungku sedikit tetapi pikiran itu lenyap setelah ciuman penuh gairah dan menjerat lidah.

Penjaga berdiri di luar tenda kami, jadi ketika Celia menyadari itu, dia akan berubah merah. Meskipun itu mungkin besok.



–Orang Ketiga POV–

Treia, Pinggiran luar Roleil

「 Konstruksi tampaknya berjalan dengan mantap.」

Di antara bunyi-bunyian kerja, seorang bangsawan mengenakan jubah warna-warni sedang memandang segala sesuatu di atas kuda. Itu adalah orang yang jarang meninggalkan ibukota, perdana menteri Treia — Marquess Dunois.

「 Tentu saja, perdana menteri, Yang Mulia. Ini maju lebih jauh dari rencana awalmu. 」

Pembicaraan bangsawan dengan perdana menteri bukanlah anak muda yang penuh semangat, melainkan seorang bangsawan lansia yang mengelus jenggot putihnya yang panjang. Dia adalah seorang jenderal tua dan juga komandan benteng yang rencananya akan dibangun di perbatasan utara.

「 Hooh, jadi memutar cerita tentang kelaparan, apakah itu benar?」

「 Ya, ada kelaparan yang menyebabkan kekurangan makanan, meski mengatakan itu, pemberontakan yang masih sangat kita khawatirkan tidak bisa lagi terjadi lagi. Kemudian, setidaknya makanan sehari-hari saja akan disediakan untuk pembangunan benteng dan warga yang diduduki tidak akan punya pilihan selain bekerja untuk kita. Bukan hanya para tahanan, tetapi juga orang miskin akan datang bekerja untuk kita. 」

Para bangsawan tua menggunakan nama 'penghuni dari tanah yang diduduki'. Bangsa Treia sudah secara permanen mendominasi bekas wilayah Arkland, dan telah menyerah untuk mendapatkan keuntungan apa pun. Sekarang area ini disebut penyangga di tempat untuk pertempuran yang akan datang dengan Goldonia dan hanya memiliki nilai sebagai basis pasokan untuk angkatan kerja.

「 Meskipun tidak sempurna, jika ada jalan bagi mereka untuk hidup tanpa memberontak, maka orang-orang pengecut akan memilih pihak kita.」

「 …………」

Mereka berdua berhenti bicara selama beberapa waktu. Meskipun kau memberi mereka cukup makanan untuk tidak mati kelaparan, membangun sebuah benteng adalah pekerjaan yang sangat melelahkan yang cukup kejam untuk menindas para pemberontak sampai mati. Mereka berdua tahu bahwa akhirnya sebagian besar dari mereka akan mati karena sakit atau terlalu banyak bekerja. Mereka berdua mengubah topik pembicaraan.

「 Sejauh yang kulihat, benteng ini sudah cukup sempurna, bukan begitu?」

「 Bukan apa-apa, aku hanya menambahkan beberapa perbaikan kecil ke garis benteng utara yang sudah dibangun selama beberapa dekade.」

「 Dengan ini, bahkan jika Goldonia mengirim pasukan sebanyak 10.000 pasukan ke sini, mereka seharusnya tidak dapat menerobos dengan mudah.」

「 Tentu saja, perdana menteri. Meskipun aku sudah tua, aku memiliki keyakinan yang cukup besar dalam pembangunan sebuah benteng. Bahkan dengan dinding benteng yang tebal, parit dan pagar juga akan mengelilingi bangunan. Jadi itu bukan sesuatu yang bisa diturunkan dengan ballista atau ketapel, dan jika mereka merebut kamp kita satu per satu, akan membutuhkan banyak waktu dan pengorbanan di pihak mereka. 」

Perdana menteri setuju dan mengangguk. Wajib militer sudah terjadi di dalam negeri dan beberapa puluh ribu pasukan baru dapat diinvestasikan kembali. Orang-orang yang tidak berpengalaman itu mungkin tidak berguna dalam pertempuran lapangan, tetapi jika itu adalah pengepungan benteng, maka mereka seharusnya bisa menghasilkan hasil hanya melalui jumlah mereka. Menurut informasi dari mata-mata, kekuatan militer Goldonia adalah sekitar 80.000 dibandingkan dengan 40.000 di sisi Treia, tapi jika mereka membobol benteng, mereka pasti tidak akan dirugikan.

「 Omong-omong, di timur …… bagaimana seharusnya kita berurusan dengan pria 'itu'?」

Bangsawan tua terus berbicara.

「 Dia tidak memiliki pasukan yang besar, tetapi telah mengalahkan pasukan kerajaan kita beberapa kali, dan kemampuannya untuk segera menyerang ke daerah pusat tidak dapat diremehkan. Dengan dia berkeliaran, dia akan menghalangi kita dalam pertempuran kita di utara juga. 」

「 Kita akan mengambil tindakan balasan. Itu sederhana, tapi aku berencana membangun parit dan pagar di sekeliling perkemahan kita di zona perbatasan di timur. Kita tidak akan dapat melindungi wilayah pendudukan yang berdekatan, tapi jika ada serangan, penjaga akan segera membakar makanan dan meracuni sumur sebelum mundur. 」

Di sisi timur, ada seorang komandan yang baru diangkat dengan banyak pengalaman. Seharusnya tidak ada gangguan besar.

「 Kekuatan utamanya sebagian besar terdiri atas pasukan berkuda. Jika kita hanya menyiapkan parit dan pagar, dia akan kehilangan keunggulannya, dan air dan makanan ternak hanya akan menumpuk. Dia tidak bisa membawa porsi yang cukup untuk semua orang, jadi jika kita membakar setiap desa dan mencegahnya mendapatkan persediaan, dia akan berhenti maju. 」

Sebagian besar dari pendapat tangan kedua dari tentara, tapi itu sudah cukup. Seseorang seperti perdana menteri tidak perlu mengetahui rinciannya.

「 Tidak apa-apa jika area timur - area terburuk - dihalau. Jika negara-negara sekitarnya juga terlibat, orang itu tidak akan bisa bergerak sama sekali, bahkan di daerah terpencil. 」

Untuk jaga-jaga, ketika waktu untuk perang datang, pasukan harus ditempatkan di perbatasan timur. Jika ada unit anti-kavaleri dan kamp digunakan secara defensif, tidak akan begitu mudah untuk menyerbu seperti insiden sebelumnya. Prioritas utama perdana menteri adalah pasukan utama Goldonia akan turun ke selatan ke perbatasan utara. Semuanya tergantung pada apakah benteng mampu bertahan atau tidak.

「 Ini mungkin pemeriksaan yang berlebihan, tapi berapa lama akan bertahan melawan seluruh pasukan Goldonia?」

Para bangsawan tua membusungkan dadanya.

「 Tidak termasuk pasukan di timur, jika kita memusatkan sisa pasukan di benteng ini, kita dapat dengan mudah bertahan selama satu tahun pada saat ini ...... jika kita bertahan hingga musim gugur, meski mereka menyerang terus menerus selama lima tahun, akan aku tunjukkan bahwa benteng ini tidak akan runtuh. 」

Perdana menteri memperkirakan bahwa dibutuhkan setengah tahun untuk membuat negara-negara di sekitarnya bertindak. Jika benteng dapat bertahan selama itu, ia dapat meyakinkan setiap bangsa dan Goldonia akan mulai merasa tidak nyaman juga. Satu tahun ada banyak waktu.

「 Hebat! Tapi hanya untuk meyakinkan, buat beberapa sentuhan akhir untuk membuat benteng menjadi lebih kuat. Aku akan memberimu materi dan dana dengan prioritas utama. 」

「 Itu sangat dihargai. Karena kita terjebak di dalam kastil selama waktu Arkland baik-baik saja, dan mengingat saat-saat kita terus mengatakan kita tidak suka berada dalam posisi bertahan, ini adalah mimpi yang cukup besar ... Omong-omong, perdana menteri, Yang Mulia, benteng ini memiliki nama untuk setiap kastil, tapi keseluruhannya masih tanpa nama. Dengan benteng sebesar ini, akan sangat menyedihkan untuk meninggalkan namanya sebagai 'benteng utara', bukankah begitu? 」

Perdana menteri, yang memiliki banyak wajah bahkan dalam situasi politik, memiliki senyuman langka di wajahnya.

「 Count, benteng ini pada dasarnya sama dengan anakmu. Dalam hal itu, aku akan memberikan nama yang cocok ...... benteng tak tertembus yang melindungi Treia kami akan dinamai Benteng Majino. 」

「 Oooh ……! Untuk menggunakan namaku di benteng yang akan tetap menjaga negara kita untuk selama-lamanya ...... tidak ada kehormatan yang lebih besar dari ini!! 」

Perdana menteri dan bangsawan yang lebih tua, Count Majino, saling bersulang dengan gelas yang dibawa orang-orang mereka. Tidak ada seorang pun yang meragukan kemegahan tembok batu yang terus tanpa henti ini akan melindungi mereka dari segala ancaman.



Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim semi.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 3000, Kavaleri Busur 3000 Paling banyak 6000
Aset: 9350 emas (6600) (Bahan Urusan Internal -200) (Biaya Tenaga Kerja -400) (Nonna -30)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Rita (maid ?), Catherine (cabul), Melissa, Maria, Sebastian (butler), Ruby (pengikut Luna), Miti, Alma, Kroll
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (angkat)
Wilayah: Carla (selir), Mel (selir), Yoguri (hanya makan makanan)
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Pipi (pengikut), Leopolt (perwira staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 51, anak-anak yang telah lahir: 9
Oukoku e Tsudzuku Michi 88

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment