Oukoku e Tsudzuku Michi 89

Bab 89: Kemurungan Seorang Istri Kecil

–Aegir POV–

Latihan latihan musim semi yang berlangsung selama beberapa minggu mencapai ujungnya, dan aku bisa mulai melihat kelelahan dan kebosanan bahkan di wajah mereka yang berada di pasukan bangsawan, yang sebelumnya memamerkan gerakan mereka seperti beberapa dekorasi megah.

「 Meski begitu, formasi tentaramu aneh.Terlepas dari seberapa luas wilayah kita, untuk memiliki lebih dari setengah dari seluruh pasukan terdiri dari kavaleri, kau tidak akan dapat membentuk komposisi setengah layak. 」

Di tengah-tengah latihan, Erich akan menghampiriku kapan pun dia bisa. Aku mengerti bahwa regu-regu lain sangat menderita untuk ditonton, tapi ada bangsawan baru lainnya yang akan digunakan sebagai inti dari tentara yang juga memiliki pasukan pribadi juga. Dibandingkan mereka, Erich jelas berada di sisiku dengan rasio yang lebih tinggi. Aku ingin bermain-main dengan Celia, Irijina, dan yang lainnya juga.

「 Apa ada alasan mengapa kau membagi pasukanmu ke infanteri dan kavaleri untuk pelatihan?」

Seperti yang diharapkan, hanya dengan melihat isi dari pelatihan, ia menyadari bahwa alih-alih mengerjakan kerja sama antara infanteri dan kavaleri, aku menggunakannya secara terpisah.

「 Kalau kau memiliki pasukan kavaleri dan pasukan infanteri bersama, itu akan membunuh kecepatan berbaris. Tidak dapat dihindari untuk serangan di perkemahan, tapi kau dapat menggunakan mobilitas kavaleri untuk keuntunganmu selama serangan malam. 」

「 Begitulah.」

Leopolt berbisik di telingaku, dan aku hanya menambahkan kata terakhir dalam penjelasan untuk Erich. Erich membuat wajah pasrah.

Jika unit kavaleri biasa digunakan untuk melengkapi pasukan, unit tombak panjang terlatih dapat sepenuhnya menghentikannya, sehingga komposisi itu tidak akan berfungsi. Namun, busur kavaleri sangat efektif melawan tombak panjang, jadi jika mereka digunakan bersama dengan kavaleri biasa, bahkan unit kavaleri murni sudah cukup untuk menggulingkan pertahanan musuh.

Tetapi jika aku menjelaskan ini kepadanya, dia akan mengajukan lebih banyak pertanyaan, jadi aku tidak mengatakan apa-apa. Irijina memegang selangkangannya dan menunggu Erich pergi. Sepertinya sejumlah besar air mani yang aku bidik padanya sebelumnya bocor keluar.

「Setiap formasinya baik-baik saja. Lakukan saja latihan yang akan membuat mereka bertahan dalam pertarungan yang sebenarnya ... jangan bawa-bawa aku dari nama-nama seperti 'cahaya suci' atau 'badai' apalah. 」

Erich sepertinya sudah cukup. Seringai kecil muncul di wajahku, tapi aku segera mengubah ekspresiku menjadi serius. Akhirnya, jus putih murni mengalir di paha Irijina. Jumlahnya cukup banyak, jika aku mengatakannya sendiri.

「 Apa yang akan kukatakan dari sini adalah untuk dibagikan hanya di antara mereka yang hadir di sini.」

Celia buru-buru mengeluarkan buku catatannya.

「 Menurutku aku tidak perlu menjelaskan tapi …… itu tidak akan lama sebelum Treia dan negara kita berperang.」

Aku tetap diam sambil mengangguk. Ini benar-benar sesuatu yang tidak perlu dijelaskan.

「 Treia tampaknya meninggalkan pertahanannya di bekas wilayah Arkland. Para bangsawan dan pedagang besar juga bermigrasi dan kembali ke negara asal mereka satu demi satu. Pekerjaan untuk memulihkan dinding benteng di Arkland, bekas ibukota, juga telah dihentikan. 」

「 Apa mereka menyerahkan wilayah yang diduduki dan mencurahkan perhatian mereka ke tanah air mereka?」

Sudah pasti bahwa mereka dapat menstabilkan urusan domestik dan keamanan mereka jika ruang lingkup mereka lebih kecil.

「 Tidak, tekanan tanpa henti dari pajak berat dan pemberontakan dari masa lalu masih berlanjut. Daripada meninggalkan aturan mereka, mereka membuat penilaian strategis, mempersiapkan situasi melawan negara kita. 」

「 Apakah ada kastil di daerah utara negara asal Treia?」

「 Umu, ada barisan benteng di kota utara yang melindungi mereka dari Arkland, tetapi belakangan ini tampaknya barisan benteng sedang mengalami perbaikan dan penguatan.」

Fumu, jadi itu berarti bahwa mereka benar-benar pergi ke keadaan pasif.

「 Ada juga fakta bahwa mereka menaklukkan tentara dan memperkuat pasukan mereka, tapi dalam hal itu, laju penguatan negara kita lebih cepat ...... tapi benteng itu adalah bangunan berat berlapis baja yang telah terus-menerus diperkaya selama hampir 100 tahun. Jika telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dapat bekerja bersama dengan kastil lainnya, maka bahkan jika kita memiliki pasukan yang besar, kita tidak akan dapat menjatuhkannya dalam waktu singkat. 」

「 Haruskah untuk secara patuh dan naif melewati jalan raya barat?」

Tidak peduli apa pun jenis benteng itu, itu tidak akan terbentang jauh. Satu-satunya bagian yang harus dipertahankan adalah jalan raya utama di barat dan daerah dataran dan seharusnya tidak meluas ke wilayah timur.

「 Yah masalahnya, kita tidak bisa melakukan itu juga. Satu-satunya jalan raya yang dipelihara dengan baik adalah di barat, jadi jika kita pergi ke timur, kita harus mengambil jalan memutar yang panjang, belum lagi padang gurun sehingga akan membutuhkan lebih banyak waktu. Jika tidak ada kota besar di sepanjang jalan, kita tidak akan bisa menyediakan persediaan untuk tentara juga. 」

Saat ini, central army telah berkembang menjadi ukuran hampir 70.000. Hanya menyediakan makanan untuk tentara mengharuskan kita untuk menahan cukup kota besar, dan kecuali kita menggunakan jalan raya yang dipelihara, hampir tidak mungkin untuk mengangkut pasokan dari daratan Goldonia. Dengan mengatakan itu, bukan ide bijaksana untuk memisahkan pasukan kita dan membuat jalan memutar tepat di tengah-tengah kamp musuh.

「 Tapi itu tidak berdekatan dan tidak terus tanpa henti kan?」

「 Tapi tidak ada titik lemah sama sekali. Tentu saja ada beberapa titik di mana ada celah, tapi area tersebut adalah rawa dan tebing. Kalau kita mencoba menyerang dari sana, mereka akan benar-benar mencengkram kita semua dalam satu gerakan. 」

Aku pernah mendengar bahwa Treia secara tradisional unggul dalam menggunakan taktik bertahan. Itu artinya mereka punya keuntungan di benteng.

「 Jadi itu berarti kita menerobos dari depan?」

「 Saat ini, aku percaya itu adalah opsi yang paling dapat diandalkan. Kita dapat mengumpulkan para pengrajin dan membuat mereka membuat ketapel atau balista yang besar, tapi mungkin perlu waktu. 」

Itu mengingatkan aku, tidak ada banyak senjata pengepungan di pasukanku. Hanya ada pipa yang bisa memadamkan api. Aku akan membaginya sedikit dengannya nanti.

「 Mereka juga mulai membangun perkemahan pertahanan di sebelah barat wilayah kita. Aku tidak berpikir kau akan dapat menerobos mereka semudah yang terakhir kali, tapi aku ingin kau entah bagaimana mengancam mereka dari timur dan memikat pasukan mereka keluar dari benteng. 」

「 Aku tahu.」

Aku sudah tahu tentang hal-hal kecil yang mereka lakukan perlahan di dekat perbatasan. Ada beberapa orang yang bersikeras bahwa kita juga harus membangun perkemahan pertahanan untuk menyamai mereka, tapi bertahan tidak sesuai dengan kepribadianku. Lebih baik menyerang mereka sebelum diserang.

Erich mengatakan bahwa jika ada perubahan situasi, dia mungkin memanggilku kembali ke ibukota setelah pelatihan. Setelah menyatakan peringatan yang aneh seperti itu, dia pergi. Celia menghafal percakapan kami menggunakan buku catatannya dan menutup matanya dengan pemikiran yang dalam. Irijina menjadi merah setelah menyadari bahwa semua benihku bocor.

「 Leopolt, adakah yang bisa kau lakukan tentang percakapan yang baru saja kami lakukan?」

「 Ya, detailnya akan datang setelahnya tapi kira-kira saja-」

「 Aku mengerti, apakah kita membutuhkan senjata pengepungan yang kuat?」

Jika perlu, aku akan merengek pada Erich.

「 Itu tidak perlu ...... tapi, itu tidak buruk untuk memilikinya, jadi tolong tanyakan padanya.」

Apa-apaan? Apa dia pikir itu gratis untuk membuatku menundukkan kepalaku seperti ini?

「 Toh ...... tidak peduli seberapa besar itu, itu adalah fakta yang diketahui bahwa benteng tak bergerak tidak bisa menang melawan tentara yang bergerak. Jika tidak ada raksasa yang bisa memindahkannya, maka orang kecil bisa mengalahkannya. 」

Jika dia percaya diri, semua akan berhasil. Aku akan menyuntikkan air mani ke lubang Luna selanjutnya.



Beberapa hari kemudian, setelah pelatihan berakhir, Ibukota Goldonia

「「 「 Bersulang. 」」 」

Pelatihan sudah selesai, jadi kami duduk di bar di ibukota. Kami tidak bisa memanggil semua tentara yang akan datang, jadi satu-satunya yang ada di bar adalah sebagian dari komandan, sementara tentara lainnya akan mendapatkan alkohol mereka di garnisun. Perempuan akan dibayar untuk menggunakan uang mereka sendiri.

「 Silakan memiliki cangkir lain, kepala.」

「 Trims.」

Luna di sampingku menuangkan alkohol. Aku meminta Celia dan Irijina pulang duluan. Tak perlu dikatakan untuk Celia, yang memiliki toleransi lemah terhadap alkohol, tetapi jika Irijina minum, lubang tanpa alasnya akan mengosongkan penyimpanan alkoholnya. Plus, jika aku dikelilingi oleh terlalu banyak wanita, aku akan kehilangan kesempatan untuk bertemu seseorang yang baru.

「 Disini rupanya.」

「 Aah, makasiiih…… kau memiliki pantat yang bagus, nona. Bagaimana dengan ronde denganku? 」

Christoph hanyalah seorang prajurit biasa sehingga dia seharusnya tinggal di garnisun, tapi dia adalah seorang teman dari masa lalu dan telah bersamaku untuk sementara. Pasukan pribadiku sedikit kurang, jadi aku terus membiarkan mereka yang merupakan unit kontrol yang cocok kiri dan kanan agak bebas. Namun, orang ini masih prajurit biasa saja, sehingga itu berbicara untuk dirinya sendiri.



「 Benar, benar, jika kau akan membelai pantatku, setidaknya kau bisa minum sesukamu.」

Sepertinya gadis-gadis di bar dingin padanya. Ketika Christoph merosot ke pundaknya dengan sedih, beberapa wanita memasuki panggung yang cukup bagus di tengah bar dan mulai menari. Mereka tidak mencoba untuk mengekspos tubuh telanjang mereka dengan jelas, tapi dengan pemotongan mendalam pada pakaian yang mereka kenakan, yang memamerkan banyak kulit, dan tarian mereka yang berani, mereka mengaduk-aduk perasaan nafsu. Sebelum aku menyadarinya, ada gadis-gadis yang mungkin pelacur, mengenakan pakaian yang sama dengan para penari di sudut bar, menunggu orang-orang yang tidak lagi dapat mengendalikan hasrat mereka.

「 Payudara! Biarkan aku melihat putingmu!! Sedikit lagi dan aku bisa melihat gundukannya!! 」

「 …………」

「 …… vulgar.」

Bahkan Luna, yang biasanya tidak berbicara buruk tentang orang-orang mengekspresikan kebenciannya pada Christoph. Aku bukan orang yang suka beraksi, tapi kali ini sangat mengerikan.

「 Uhyooo~~!! Pantat bergoyang! Biarkan aku menghisapnya!! 」

「 Um …… Apakah Viscount Hardlett-sama menikmati dirinya sendiri?」

Gadis bar dari duduk sebelumnya di kursi Cristoph, yang dikosongkan setelah dia mendekat untuk menonton penari.

「 Ya, bagaimana rasanya?」

「 Terima kasih telah memilih kami untuk malam ini. Kau telah memberi ayahku nilai penjualan satu bulan, yang juga membuatnya senang. 」

Bukannya aku punya alasan tertentu yang mendorongku untuk melakukannya. Itu hanya karena tempat ini sangat dekat dengan istana, setelah aku menerima laporan.

「 Kau juga sudah membayar jumlah yang besar di muka, Hardlett-sama benar-benar bangsawan yang baik hati.」

Ini adalah kejadian biasa bagi seorang bangsawan untuk tidak membayar biaya mereka, terutama jika harganya mahal. Erich telah berseru padaku bahwa itu telah menjadi tren bagi para bangsawan baru yang telah bangkit dari tentara.

「 Merupakan hal yang wajar untuk membayar biaya alkohol. Suasananya juga cukup bagus, jadi tidak ada alasan untuk berterima kasih padaku. 」

「 Woaaah~~~!! Aku bisa melihat putingnya~~~!! 」

「「 ………… 」 」

Haruskah aku membuang idiot ini keluar dari sini? Pelacur-pelacur itu memanggil orang-orang yang mencari penari dengan penuh semangat satu demi satu, tapi mengabaikan Christoph. Sudah kuduga, mereka juga ingin memilih pria yang tidur bersama mereka.

「 Heei, Hardlett-sama, ada orang aneh di sini, jadi jika kau mau, aku bisa memberimu beberapa ucapan terima kasih khusus di lantai dua juga ……」

Aku melirik Luna dan dia memberiku sedikit anggukan. Sepertinya dia lebih lunak daripada Celia ketika harus bermain-main dengan gadis lain dan tidak terlalu memikirkannya. Aku menempatkan lenganku di pinggang bar gadis dan dia menuntunku ke tangga yang mengarah ke lantai dua.

「 …… fufu, aku benar-benar bermain-main sedikit. Jadi tolong cicipi aku, kau pria kekar. 」

Inilah yang kuinginkan.



「 Aaaaaah~~~!!  Ini besar sekaliiii!! Dan keraaaaas!! Apa-apaan ini?!! Aku bakal matiii!! Gaaak!! 」

「 Aku belum muncrat. Tahan sebentar lagi. 」

「 Gak mungkin, gak mungkin!! Haiiiiiihh! Ini menyakitkan, tapi terasa enaaaak!! 」

Aku memegang pinggul wanita yang meringkuk seperti udang dan menusuk dengan kuat. Dia mengatakan bahwa dia telah bermain-main, jadi tubuhnya cukup berkembang. Ketika aku bercinta dengannya, tubuhnya sensitif, tapi lubangnya kencang. Saat ini, aku menyebarkan dia terpisah dengan paksa dan bagian dalamnya tampaknya bereaksi positif terhadap itu, jadi aku mendorong jauh ke dalam untuk memuaskannya. Dia bukan gadis tercantik, tapi cara dia merintih dan menempel padaku itu imut, jadi aku akan sedikit lebih kasar dengannya.

「 Ah ………… aaah …… aau ……」

Setelah gadis itu mengayunkan pinggulnya untuk sementara, dia berbaring di bawahku. Aku ingin muncrat sekarang kukira.

「 Hei, aku mau muncrat sekarang, apa tidak masalah menyemprotkannya ke dalam dirimu seperti ini?」

「 Aauuu …… terasa enak …… Aku bakal hancur ……」

Gadis itu berbicara dengan tidak jelas dan tidak dapat melakukan percakapan yang tepat. Aku tidak berpikir dia menggunakan alat kontrasepsi, tapi mungkin semacam takdir, terserah.

「 Uuu」

「 ………… aauuuuu」

Aku memperbaiki pinggulnya di tempatnya dan menyodorkan batang dagingku, ejakulasi ke dalam dirinya. Aku masuk ke kedalamannya dan mendorong rahimnya saat ejakulasiku berakhir, menutupinya dengan selimut untuk bicara bantal sesudahnya. Kakinya berbentuk busur dan dia menjulurkan lidahnya, membuatnya terlihat sangat memalukan. Dia meneteskan air liur ke seprai tanpa henti. Dia mungkin tidak akan bangun untuk sementara.

「 Aku akan kembali sekarang. Kau hebat juga. 」

Aku memberinya ciuman ringan, dan ketika aku menuruni tangga, sepertinya pesta telah berakhir. Orang-orang telah kembali ke garnisun untuk tidur atau pergi ke penginapan dengan para pelacur.

「 Selamat datang kembali. Selamat bekerja malam ini. 」

Sepertinya Luna sedang menungguku. Itu membuatku merasa sedikit canggung ketika dia mengatakan 'kerja bagus' setelah aku tidur dengan wanita lain.

「 Ya, terima kasih sudah menunggu. Kita harus segera pergi ...... 」

Aku hendak mengatakan bahwa kami harus kembali, tetapi ada sesuatu yang menarik perhatianku.

「 ……」

Ada seorang gadis kecil dengan diam-diam minum alkohol di sudut toko yang sedikit berantakan, setelah pesta. Jika itu bukan seseorang yang kukenal, aku akan menjatuhkan tinjunya dan memberitahunya bahwa anak-anak harus buru-buru pergi tidur, bagaimanapun, gadis itu adalah orang dewasa yang matang ... jika aku ingat, dia pasti 20 tahun.

「 Natalie, apa yang kau lakukan saat ini?」

Gadis itu adalah istri pesolek mesum, Andrei. Setiap kali aku melihatnya, dia tidak terlihat lebih dari 10 tahun.

「 Oh, Hardlett-sama ...... senang bertemu denganmu di tempat seperti ini.」

「 Ini pesta setelah latihan kami. Aku harus bertanya apa yang kau lakukan di sini? 」

Natalie menunduk tanpa berkata apa-apa. Sepertinya aku harus mendengarnya sebentar. Aku mengambil barel dengan sisa minuman keras dan duduk di sampingnya. Aku merasa kasihan karena membuat Luna menunggu jadi aku memberinya uang jajan dan mengirimnya pulang. Jika ada terlalu banyak orang, dia tidak akan bisa berbicara dengan benar.

Pada awalnya Natalie berdetak di sekitar semak-semak, tetapi ketika dia meneguk alkoholnya, dia perlahan-lahan mulai memberi tahuku apa yang ingin dia ucapkan.

「 Aku tidak pantas di rumah …….Gadis kecil itu, Lily, baru saja melahirkan, dan sekarang Aurelia-san baru-baru ini mulai tinggal bersama kami ...... 」

「 Aku pikir tuan cukup jungkir-balik padamu.」

「 Karena perselisihan yang kami alami, dia tidak mendengarkanku lagi. Dua lainnya memperlakukannya sebagai seorang suami dan itu telah mendorongku pergi, dan bukan hanya suamiku, tapi anak yang lain tidak mendengarkanku juga. 」

Fumu, jadi itu sebabnya dia datang ke tempat yang jauh seperti ini daripada tinggal di bar di rumahnya. Aku bisa melihat air mata mengalir di matanya. Karena dia kelihatan sangat muda, seperti anak kecil yang menangis tetapi situasinya sebenarnya cukup rumit.

「 Apa kau tidak bisa memaafkannya? Dia memiliki ... sedikit preferensi untuk gadis-gadis muda, tapi kalau kau mengabaikan itu, dia bukan orang jahat. 」

「 Saat ini, pasti ……」

Natalie melihat ke bawah dan naik ke atas. Ini merepotkan, tetapi aku tidak bisa mengatakan 'serahkan masalah antara suami-istri padaku'.

「 Beranilah. Jika terjadi sesuatu, aku akan ada di sini untuk membantumu. 」

Aku melakukan yang terbaik dengan mengatakan ini.

「 Benarkah?…… kau akan membantuku? 」

Natalie merangkak ke dadaku dan menatapku dengan mata penuh air mata. Hm? Apa ini berjalan ke arah yang aneh?



「 Tidak apa-apa jika kau melihat.」

「 …… Aku bisa?」

Situasinya berubah dengan cepat, dan entah kenapa, ada dua orang bersama di sebuah penginapan sekarang. Belum lagi, kita berdua telanjang dan Natalie hanya menutup bagian-bagian penting dengan kain. Aku duduk di tempat tidur, dengan semuanya yang terbuka.

Ketika aku melirik Natalie, dia membuka kain malu-malu untuk membuka payudaranya dan sedikit membuka celah. Dia memiliki dada rata, karena ia memiliki areola berwarna gelap yang menandakan istri yang telah melahirkan dan tepat di tengah adalah putingnya yang tegak. Selangkangannya sangat jelas tidak memiliki rambut, dan tidak ada tanda-tanda bercukur, jadi dia mungkin tidak tumbuh sejak awal. Celahnya juga seperti garis tipis daging, dan meskipun seharusnya tampak seolah-olah telah melahirkan, itu sebenarnya terlihat seperti milik seorang gadis muda. Meskipun aku melihat wanita telanjang, penisku tidak bisa tegak.

「 Tubuh ini ...... tidak memiliki daya tarik seks, kan? Sudah kuduga, hanya orang cabul yang bisa menyukai tubuh ini. 」

Natalie akan menangis lagi. Aku malu karena aku membuat gadis muda seperti teriakan ini. Aku tidak punya pilihan selain keras.

「 Natalie, bisakah kau melakukannya dengan mulutmu?」

「 Ya …… Orang itu telah mengajariku sedikit.」

Aku merasa sedikit bersalah, tapi jika aku mengusirnya sekarang, dia mungkin akan menjadi mangsa seorang cabul lainnya. Aku akan menguatkan diri dan menghiburnya.

「 Kemudian, aku mengandalkanmu.」

Aku diduduki Natalie di antara kakiku dan memegang penisku. Tidak peduli bagaimana aku melihat ini, itu seperti adegan dari orang cabul, tapi dia sebenarnya berusia 20 tahun, jadi aku akan mengabaikannya.

「 Ini benar-benar besar …… atau apakah karena suamiku kecil?」

Natalie memegang penisku yang lemah dengan tangan mungilnya. Lalu dia mengusapnya dengan merangkak lidahnya.

「 Apa di sini?」

「 Sedikit lebih rendah.」

「 Seperti ini?」

「 Bagian itu bagus …….Ooh …… 」

Ketika seorang wanita menjilat penismu, itu akan menjadi keras, terlepas dari bagaimana penampilannya. Natalie diberi kejutan ketika melihat penisku perlahan mengembang.

「Apa ada wanita yang mampu menempatkan sesuatu sebesar ini di dalamnya!?」

Semua wanita yang aku tiduri di rumah bisa memasukkannya. Tapi, aku tidak tahu tentang Natalie.

「 Tolong …… biarkan aku melupakan segalanya.」

Natalie memisahkan mulutnya dari penisku begitu dia melihatnya menjadi keras dan melompat ke dadaku. Dia menatapku dan ketika tatapannya bertemu denganku, dia menutup matanya.

「 Nnh!」

Bibir kami bertemu dan lidah kami saling terjalin satu sama lain. Lidahnya kecil seperti tubuhnya, tapi dia akrab dengan berciuman sehingga dia dengan terampil menjerat lidahnya dengan lidahku dan menelan ludah. Setelah beberapa saat ciuman terus menerus, kami berdua memisahkan bibir kami dari satu sama lain dan Natalie berbaring di ranjang, merentangkan kakinya. Sepertinya dia memintaku untuk menembusnya.

「 Tenang, oke?」

Seperti mengambil ranting-ranting kecil, aku memegangi kakinya yang kurus dan membentangkannya sejauh mungkin, meneteskan beberapa ludahku padanya sambil mencium alat kelaminnya. Aku mencoba menyelipkan jari untuk menguji lubangnya, tetapi itu hampir tidak bisa pas dengan salah satu jariku.

Dalam posisi misionaris, aku menempatkan penisku di pintu masuknya dan mendorongnya. Satu tangan menggosok kulitnya yang halus dan licin, sementara yang lain mengusap penisku. Jika aku tidak terus-menerus memberinya rangsangan, itu akan terkulai karena itu terjadi pada anak kecil.

「 Tolong jangan menahan diri dan membantingnya padaku. Buat aku melupakan semuanya. 」

「 Nnhh ……」

Aku mencoba mendorong ujung ke celahnya tapi tidak terlihat akan masuk. Natalie terlihat kesakitan saat menggigit seprai.

「 Yo-」

Aku mencoba meletakkan lebih banyak kekuatan di belakang pinggulku dan mendorong sekali lagi. Dengan memencet, ujungnya bisa mengayun sendiri sedikit di dalam lubangnya.

「 Agghu!!」

Bahkan hanya dengan itu, Natalie mencapai batasnya dan mengeluarkan suaranya sambil menggigit seprai. Jika aku terus mendorong, lubangnya akan melebar agar sesuai dengan ukuran penisku dan itu tidak akan kembali normal.

「 Natalie, ingat …… kembali ke waktu tuan, tidak, Andrei, tidur denganmu.」

「 Apa-apa itu, tiba-tiba? Kesampingkan itu dan dorong dengan cepat. 」

「 Tidak, hanya berpikir kembali – ketika dia pertama kali tidur denganmu, itu adalah malam pertama kau adalah pengantin baru?」

「 Itu benar …… tapi hal semacam itu tidak terlalu penting sekarang, kan?」

Aku memegang pinggangnya sedemikian rupa sehingga kami berdua bisa melihat alat kelamin kami yang terbuka, bahkan saat dia berbaring telentang.

「 Jika barangku masuk padamu, ini akan benar-benar menjadi perselingkuhan. Kita akan mengkhianati Andrei. Dia mungkin tidak ingin tidur denganmu lagi. Meski begitu, apakah kau baik-baik saja dengan ini? 」

「 ...... belakangan ini, dia belum tidur denganku sama sekali.」

「 Lalu aku akan mendorongnya, tahu? Lubangmu akan terbuka dan dibentuk dalam bentuk penisku. Kau baik-baik saja dengan itu? 」

Aku melaju lambat hanya untuk menunjukkan padanya, dan perlahan-lahan mengubur batang dagingku ke dalam dirinya. Lalu aku berhenti mendorong pinggulku, tepat ketika aku akan mendapatkan seluruh ujung terkubur sepenuhnya ke dalam lubangnya dengan sedikit lebih banyak kekuatan. Ada tanda-tanda keresahan dan keraguan di wajah Natalie.

「 Aku mengerti. Natalie, aku akan membuatmu menjadi wanitaku. 」

Aku mengambil pinggulnya yang ramping, jauh lebih kuat daripada yang kulakukan sampai sekarang dan memberikan firasatnya tentang penetrasi yang dalam. Natalie menempatkan tangannya di dadaku.

「 Gaaak!! Berhentiii!! 」

Tangannya yang tidak berdaya itu tipis, tapi aku dengan pelan memisahkan diri dari tubuhnya.

「 Aku tidak menginginkannya …… ​​aku ingin tetap sebagai istri Andrei ……」

Aku duduk di ranjang dan menggantungkan futon di atas Natalie, yang mulai terisak-isak. Itu berjalan dengan baik. Jika dia mengatakan padaku untuk mencurinya, aku tidak akan tahu apa yang harus dilakukan. Dengan ini, hubungan mereka sebagai suami dan istri mungkin menjadi sedikit lebih baik.

「 Sini, cepat pakai pakaianmu dan pergi. Aku yakin kau tidak mengatakan apa-apa kepadanya sampai dia harus muak denganmu. 」

Tapi Natalie tidak bergerak sedikit pun.

「 Kau benar-benar telah mempertimbangkan perasaanku, bukan.」

Aku tidak tidur dengan wanita yang tidak mau, itu saja.

「 Aku ingat perasaan yang dimiliki Andrei untukku. Aku sangat berterima kasih atas apa yang kau lakukan. 」

Natalie menundukkan kepalanya padaku, yang duduk di ranjang, lalu dia duduk di tempat tidur, meregangkan kakiku dan duduk di atasku.

「 Hm? Soal apa ini? 」

「 Kau tidak bisa keluar dengan benda besar ini kan? Ketika ukurannya sebesar ini, kau tidak akan bisa memakai pakaianmu juga. 」

Sepertinya Natalie akan mengurus dorongan seksualku, tapi ketika dia duduk di atasku seperti ini, aku hanya bisa melihatnya sebagai seorang anak kecil yang duduk di pangkuan ayahnya.

「 Aku akan menggosoknya, oke?」

Rasanya dia sedang duduk di penisku, yang telah membengkak sedikit, dan kemudian dia menggunakan kedua tangan untuk menggosoknya ke atas dan ke bawah.

「 Ahaha, hampir seolah-olah penis tumbuh dari saya.」

Dia menggosokku dengan sangat keras agar air maniku meletus, menyebabkan penisku bergetar, dan membuat Natalie tersentak setiap kali.

「 Ini benar-benar besar, bahkan di antara pria, itu luar biasa besar, bukan?」

「 Aku tidak tahu tentang itu. Aku tidak melakukan sesuatu yang tidak nyaman seperti melihat pria lain, tapi aku diberi tahu sedikit bahwa itu besar. 」

「 Aku pikir begitu ...... karena itu lebih tebal dari lenganku. Jadi seberapa besarkah seorang pria rata-rata? 」

Aku tidak tahu. Aku tidak ingin melihat penis lain selain penisku sendiri.

「 Andrei kira-kira sebesar ini.」

Natalie menunjukkan jari tengahnya, lalu setelah memikirkannya sedikit, mengubahnya ke jari telunjuknya. Andrei …… jadi ada alasan yang sangat membuatmu berpegang pada gadis-gadis muda. Aku dibanjiri kesedihan saat batang dagingku digosok oleh Natalie, dan akhirnya mencapai titik yang siap meledak.

「 Wah, itu bergerak.Apa kau mau muncrat? 」

「 Ya, aku mau muncrat. Ini dia-!! 」

Tanpa sadar aku meraih dada rata Natalie dan mencubit payudaranya. Aku mendorong pinggulku ke atas sementara dia masih naik ke atas dan mulai ejakulasi. Bahkan tanpa penetrasi, pelepasan itu relatif kuat untuk menggoda yang dilakukan, dan jumlah luar biasa yang dikeluarkan membuatku merasa seperti aku bahkan tidak pernah sekali minum hari ini.

「 Hiiih! Langit-langit! Itu disemprotkan ke mana-mana di ruangan ...... kenapa begitu banyak keluar? 」

Setelah beberapa suara menyemprotkan, ruangan itu dipenuhi jus. Sperma yang terbang ke langit-langit menetes kembali ke tempat tidur, dan Natalie ternoda oleh aroma seorang pria.

「 Jadi itu seperti air mancur ......」

Aku menyeka wajah Natalie yang linglung, kami memakai pakaian kami dan keluar dari kamar. Wanita paruh baya yang datang untuk membersihkan kamar berteriak ketika dia melihat pemandangan itu, jadi kita harus cepat-cepat keluar dari sana.



「 Natalie! Kau baik-baik saja! 」

「 Andrei …… Maafkan aku.」

Ketika aku mengantar Natalie pulang ke Hard-boiled Pavilion, Andrei, yang melihat sekeliling, memeluknya. Dua gadis lainnya terlihat khawatir juga.

「 Jadilah sedikit lebih lunak dengan pertengkaran kalian.」

「 Terima kasih sudah menjagaku.」

「 Terima kasih.」

Ketika pasangan yang sudah menikah menundukkan kepala mereka, hatiku terasa agak terganggu. Pemilik hanya berpikir bahwa aku menemukan Natalie yang putus asa dan mengantarnya kembali ke sini, tapi dalam kenyataannya, aku mencuri bibirnya, dia menjilati batang dagingku, dan juga membantuku ejakulasi sambil bugil. Tapi karena tidak ada penetrasi sungguhan, itu tidak benar-benar selingkuh.

Banyak hal telah terjadi dan hampir menjelang fajar ketika aku pulang ke rumah, tetapi para gadis masih menungguku, meskipun mereka hampir mengantuk. Aku mengubur wajahku di payudara raksasa Nonna, dan menusukkan batang dagingku ke tenggorokan Melissa. Kemudian, aku menggunakan kedua tangan untuk meraba payudara Catherine dan Rita. Dari belakang, Luna dan Celia bersaing untuk menjilat lubang pantatku. Seperti yang kuduga, wanita harus seperti ini.

Itu adalah sesuatu yang kudengar dari Natalie nanti, tapi malam itu, mereka memiliki banyak seks yang tertunda dan si pemilik akan bergaul dan merangkul mereka bertiga mulai sekarang. Dua lainnya tidak memiliki pengalaman dengan pria selain Andrei, jadi mereka percaya bahwa penis pria seukuran jari. Aku seharusnya tidak mengacaukan utopianya.



Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim semi.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 3000, Kavaleri Busur 3000 Paling banyak 6000
Aset: 8700 emas (6400) (Bahan Urusan Internal -200) (Biaya Tenaga Kerja -400) (Biaya Pesta & Alkohol -50)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Rita (maid?), Catherine (cabul), Melissa, Maria, Sebastian (butler), Ruby (pengikut Luna), Miti, Alma, Kroll
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (angkat)
Teritori: Carla (selir), Mel (selir), Yoguri (hanya menyantap makanan)
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Pipi (pengikut), Leopolt (perwira staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 52, anak-anak yang telah lahir: 9

Post a Comment

0 Comments