23 December 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 90

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 90: Mansion Berhantu

–Aegir POV–

「 Hantu?」

「 Ya …… penjaga datang untuk berjaga-jaga, tapi sepertinya tidak akan keluar ketika ada kerumunan besar.」

Melissa terbaring telanjang di sampingku. Seluruh tubuhnya ditutupi tanda ciuman dan dia berjemur di pijaran cinta kami.

「 Tidak masalah jika itu tangguh, kita tidak bisa berbuat apa-apa jika kita tidak bisa melihatnya.」

「 Keluarga sudah takut setengah mati, dan itu membuat hubungan aneh mereka semakin canggung ……」

Cerita ini tentang rumah bekas yang dibeli Agor. Ini adalah rumah terpisah yang kokoh dan relatif murah tapi sepertinya mereka mendapat sesuatu yang ekstra.

「 Aegir-san, kau tidak takut hantu dan semacam itu?」

「 Tidak juga.」

Jika seseorang berubah menjadi hantu ketika kau membunuh mereka, maka aku yakin aku akan memiliki segunung di bahuku. Tapi aku belum pernah melihatnya sampai hari ini, jadi mereka mungkin tidak ada. Dan bahkan jika ada, itu tidak akan melakukan apa-apa, jadi tidak apa-apa hanya membiarkannya saja. Masalah sebenarnya adalah area kotor, tikus dan serangga.

「 Lalu mengapa kau tidak meminjamkan kekuatanmu pada Agor-san?」

Melissa sementara adalah tuan pengganti mansion sehingga dia telah berinteraksi dengan Agor dan gadis-gadis lain begitu sering. Omong-omong, tampaknya hubungan antara wanita Agor — janda di ibukota dan maid yang dibawanya — sangat buruk.

「 Bukannya dia asing bagiku, jadi aku tidak keberatan ...... tapi aku tidak punya banyak waktu.」

Nonna, yang lain dan Leopolt tidak ada di mansion lagi. Setelah latihan, aku meninggalkan komando pasukan pada Leopolt dan minta dia kembali ke teritoriku, membawa Nonna dan yang lain dengan dia di kereta. Ada insiden sebelumnya, tetapi jika aku meninggalkan mereka di ketentaraan, itu akan menjadi tempat teraman bagi mereka. Karena infanteri bersama mereka, kecepatan berbaris mereka lebih lambat, jadi meski aku berangkat di kemudian hari, sudah cukup waktu bagiku untuk mengejar mereka. Tapi dengan kata lain, jika aku terlalu lama dan berlama-lama, mereka akan bercampur terlebih dahulu. Kemudian, akan sangat menjengkelkan untuk harus membagi bangsa gunung dan yang lain, dan Leopolt akan mengeluh padaku lagi.

「 Tidak masalah kalau cuma satu hari. Aku akan memeriksanya dan jika tidak keluar, maka tidak ada yang bisa kulakukan. 」

「 Aku yakin dia akan senang. Aku mengatakan kepadanya bahwa kau lebih dapat diandalkan daripada memanggil 20 penjaga juga. 」

Jika kau mengatakannya seperti itu, aku tidak merasa buruk. Aku akan pergi besok.

「 …… jadi, uhm ...... bisakah kau berhenti dengan itu sekarang?」

「 Hm? Ada apa? 」

「 Seperti kataku, Maria sudah dalam keadaan yang mengerikan ......」

Pandanganku kembali ke Maria, yang ditindas di bawahku, dan dia dalam keadaan tidak sadar, dengan ekspresi yang tidak seharusnya ditunjukkan kepada orang-orang di depan umum. Aku mengayunkan pinggul ketika berbicara dengan Melissa, tetapi aku mungkin sedikit berlebihan. Jadi perasaan hangat yang kurasakan di sini dan di sana sebenarnya adalah penyemprotan Maria yang pingsan.

「 Aku kira, aku akan membiarkan dia beristirahat. ………… guh!! 」

Aku membuat getaran terakhir pinggulku paling keras dan aku memeluk tubuhnya ketika aku menuangkan benihku ke dalam Maria yang kelelahan. Aku mencium wajahnya yang jorok, aku memijat payudaranya yang mungil. Tubuh ramping Maria tampaknya memantul setiap kali penisku berkedut.

「 Kau keluar banyak ya. Maria mungkin bakal hamil sekarang. 」

「 Aku ingin itu terjadi dengan cepat-! Wow-! 」

「 Aku ingin melihat anak-anak Carla dan Mel-san juga. Ayo- 」

Melissa merangkak dan mendorong dadaku setelah aku berejakulasi saat aku berada di atas Maria. Setelah pembebasanku selesai, batang dagingku masih sama kerasnya dengan aku menarik keluar dari Maria, menetes dengan kedua jus kami. Aku mengambilnya dan mendorongnya melawan Melissa.

Omong-omong, Celia, satu-satunya yang tersisa, pingsan dari alkohol yang diberikan saat makan malam, yang lebih kuat dari yang terlihat, seperti yang direncanakan oleh Melissa atau mungkin itu hanya kesopanan di pihaknya. Keesokan harinya, dia benar-benar marah ketika Melissa keluar dari kamarku yang ditutupi tanda ciuman dan jus.



Sore Penunjukan

「 Apa ini rumah barumu? Ini rumah yang cukup layak, bukan? 」

「 Ya! Itu saja membuatku sulit menyerah ...... maaf merepotkanmu. 」

Rumah yang dibeli Agor jelas dibuat untuk warga normal untuk ditinggali, jadi tidak begitu besar, tapi dibangun dengan batu dan atapnya juga terlihat kokoh dan terletak di daerah perumahan kelas menengah, di mana ada rumah lain di area yang terbuat dari batu bata mentah.

「 Tidak terlihat seperti rumah tua berdasarkan penampilannya. Tapi apakah itu akan bersimbah darah di dalam? 」

「 Tidak, bagian dalam diatur dengan rapi juga. Belum ada yang benar-benar disentuh. 」

「 Tidak ada yang akan terpecahkan jika kita hanya membicarakannya tanpa henti di luar rumah. Mari kita periksa secara langsung. 」

Agor dan Celia bersamaku, jadi kita semua masuk.

Ketika kami membuka pintu, itu seperti yang dikatakan Agor: tidak ada sesuatu yang merusak terjadi secara mencolok dan juga tidak ada percikan darah di mana-mana. Ini sedikit berdebu, tetapi mengingat bahwa rumah itu untuk dijual, itu bukan sesuatu yang aneh. Ketika semua orang masuk ke rumah, pintu tertutup dengan keras di belakang kami. Ada angin yang sangat kuat hari ini, kukira.

「 A-Aegir-sama …… pintunya tidak mau buka.」

「 Kita akan menyelidiki sekarang, jadi kita tidak perlu membuka pintu.」

Celia berbicara tentang sesuatu yang tidak berarti. Yah, mari kita pergi menjelajahinya sekarang.

Karena semua jendela tertutup, itu redup di dalam rumah, meskipun siang hari. Ketika kami mencoba membukanya, mereka terjebak, jadi kami tidak punya pilihan selain menyalakan beberapa lampu.

「 Bahkan tidak satu pun jendela mau terbuka. Bukankah masalah dengan memperbaiki ini? 」

「 Terakhir kali aku datang, mereka terbuka tanpa hambatan ......」

「 ………… Tidak ada hantu di sini ...... sama sekali tidak mungkin.」

Kami terus berjalan melewati koridor pendek dari pintu masuk, dan memasuki dapur. Itu dibersihkan dengan baik di sana, dan meja kecil yang cantik ditempatkan di sana.

「 Oh, jadi kau sudah menaruh perabotan di sini? Ketika kita selesai, mengapa kita tidak membuat sesuatu yang ringan dan makan bersama. 」

Aku hanya bercanda ringan, tetapi respons Agor membosankan.

「 ...... Aku belum memasukkan apa pun. Tidak ada yang seperti ini kemarin. 」

Seakan aku tidak bisa mempercayainya, aku melihat lagi, tetapi meja itu tidak ada dan ada jaring laba-laba yang terjebak di sekitar kompor.

「 Hm, aneh sekali.Kupikir semuanya sudah rapi ...... kurasa tidak ada apa-apa di sini, jadi ayo pergi ke kamar sebelah. 」

「 Be-benar.」

「 ………… aku tidak melihat apa pun di sini. Bahkan jika aku lihat, aku mungkin salah. 」

Ketika kita melanjutkan menuju ruang tamu, ada meja dan kursi yang usang. Di sepanjang dinding, ada potret besar dan luar biasa serta kandil tua. Potret itu terlihat sedikit menakutkan, tapi jauh lebih baik dibanding yang diberikan Claudia padaku.

「 Perabotannya cukup rusak, ya.」

「 Aku sudah mencoba untuk menggantinya ...... tapi tidak bisa.」

Tidak bisa? Jika hanya sebanyak ini aku bisa membuangnya sendiri. Aku mencoba duduk di kursi tetapi tidak berderit dan sepertinya masih bisa digunakan. Aku akan mengatakan bahwa itu akan baik-baik saja jika dia hanya meninggalkannya di sana, tetapi ruangan itu tiba-tiba menyala.

「 Woah!」

「 Hiih!!」

Kandil menyala. Sekarang, kita tidak perlu repot-repot membawa lampu kemana-mana bersama kita.

「 Jadi kau membawa lilin bersamamu? Kita tidak akan dapat melihat banyak jika kami hanya memiliki lampu-lampu ini dan itu akan sangat bermasalah. 」

「 Aku tidak menyalakannya …….Plus, hanya satu lilin tidak akan membuat ruangan ini cerah. 」

「 ………… Gaaak…… gaak」

Memang benar bahwa itu cukup terang untuk satu lilin tetapi cukup bagus untuk seberapa terangnya. Ketika aku melihat lebih dekat, ada lilin besar yang bagus ditempatkan. Aku melihat sekeliling ruangan tetapi aku benar-benar tidak dapat menemukan sesuatu yang khusus mengenai hantu.

「 Oh, terima kasih sudah membawakan kursi.」

「 Kursi bergerak dengan sendirinya ......」

「 …………」

Aku duduk dan meregangkan tubuh di kursi yang tak terduga datang dengan kakiku, tetapi Agor menjadi pucat dan Celia gemetar. Sangat jarang melihat Celia seperti ini, tapi itu cukup lucu untuk melihat bagaimana dia takut hantu, meskipun dia sudah terbiasa dalam pertempuran.

「 Mari kita pergi ke kamar tidur.」

Tidak ada tempat tidur di kamar tidur yang relatif besar, dan cukup kosong. Ada sesuatu yang tampak seperti meja rias, tetapi cermin itu retak sehingga mungkin tidak bisa digunakan lagi. Punggung Celia menjadi lurus dan kaku, dan dia menempel erat padaku.

Kemudian, suara keras terdengar dari dinding ruangan. Semua orang mengalihkan perhatian mereka ke asal suara, dan membenturkan terus tiga kali lagi. Agor menarik pedangnya dan melihat sekeliling, sementara Celia tetap menempel padaku.

「 Kau bereaksi berlebihan, mungkin itu burung atau apa.」

「 Untuk keempatnya itu adalah burung!?」

「 Kalau begitu mungkin anak nakal di lingkungan melemparkan batu atau sesuatu. Pukul saja dia nanti. 」

Setelah mengatakan itu, aku berbalik ke Celia.

「 Ad-ada apa ......?」

「 Hm, hanya imajinasiku saja. Aku pikir ada seorang gadis yang tercermin di cermin di belakangmu, tapi aku salah. 」

「 Uwaaaa!!」

Celia tersentak dan melompat ke dadaku. Dia cepat-cepat melompat, tapi dia bereaksi berlebihan. Sudah kubilang aku salah …… hm? Ada sesuatu di sana lagi. Sepertinya kepala tergantung, tapi karena masih terang di luar, mataku tidak terbiasa dengan kegelapan dan aku tidak bisa benar-benar tahu.

「 Jadi tempat ini juga baik-baik saja, kau mungkin telah membayangkan hal-hal karena kau tiba-tiba gugup ketika pindah ke tempat baru.」

「 Kenapa begitu!? Semua kamarnya buruk!! 」

Celia berteriak keras. Padahal, tidak ada yang bisa kulakukan kecuali menunjukkan dirinya di depan wajahku. Aku membawa Dual Crater-ku hanya jika ada kemungkinan monster jahat, tapi aku tidak bisa memotong sesuatu yang tidak bisa kulihat.

「 Aku tahu itu tidak akan keluar ketika ada banyak orang, tapi jika bahkan empat orang terlalu banyak, maka hampir tidak ada yang bisa kita lakukan.」

「 Ketika penjaga ada di sini, kita bisa membuka jendela dan tidak ada yang aneh terjadi sama sekali.」

「 Yah, aku kira tidak ada apa-apa di sini. Ayo pulang sekarang. 」

Agor membuat wajah bermasalah, sementara Celia ingin pulang.

「 Kita berusaha untuk datang jauh-jauh ke sini. Mari kita periksa semua ruangan. 」

Kamar yang tersisa adalah kamar tidur, dan tiga kamar. Kita harus berpisah dan cepat-cepat mencari semuanya.

「 Tidak mungkin!! Aku tidak akan meninggalkan Aegir-sama!! 」

Celia menempel padaku dan tidak melepaskannya.

「 Jangan katakan itu. Wanita Agor tidak takut. Seseorang yang sekuatmu seharusnya tidak perlu takut. 」

「 …… eh?」

「 ...... Apa maksudmu dengan wanitaku?」

「 Apa yang kau katakan? Maksudku wanita yang kau bawa bersamamu, seperti janda itu? Kulitnya tidak terlihat bagus, tapi kau memberinya makan dengan benar, kan? 」

Dia sudah mengikuti dari belakang sejak awal.

「 W-Wanitaku bilang bahwa sampai hantu telah ditangani, mereka benar-benar tidak akan datang ke rumah ini sekalipun ......」

「 Berada di belakangmu ……」

Mereka berdua berbalik perlahan dan tatapan mereka bertemu dengan wanita itu. Sebagai semacam kesopanan, wanita itu tersenyum.

「 Owaaah— !!」

「 Gyaaaa— !!」

Agor melompat mundur dan memukul kepalanya, Celia berbusa di mulut dan pingsan. Tidak peduli apa itu, itu sedikit kasar, bukankah begitu? Aku akan meminta maaf dan berbicara dengannya sedikit, tapi sebelum aku menyadarinya, wanita itu muncul di belakangku.

( Pulanglah, keluar.)

Meskipun saya tidak dapat mendengar apapun, saya dapat mendaftarkan suara. Itu adalah perasaan yang aneh. Wajah wanita itu terdistorsi tidak pantas dan aku bisa melihat perasaan benci dan benci. Oh begitu. Ini hantu.

( Bunuh, bunuh, benci, bunuh.)

Suara yang bergema di kepalaku berubah menjadi kutukan yang tidak berarti. Ketika aku melihat lebih dekat, wajahnya yang terdistorsi sebenarnya tidak terlalu lusuh dan meskipun kulitnya biru pucat, gayanya layak. Pakaiannya sedang diangkat oleh payudaranya, jadi dia punya cukup sepasang payudara.

「 Jangan mengubah wajahmu seperti itu, itu akan merusak kecantikanmu.」

( Benci, benci, aku akan membunuhmu.)

Wanita itu langsung mendekatiku dengan wajah terdistorsi dan meletakkan tangannya di sekitar tenggorokanku. Dia menyeringai lebar sambil meremas tenggorokanku.

Jika itu lelaki, aku akan menjatuhkannya, tapi sayangnya jika itu wanita, dia tidak cukup kuat untuk mencekikku sampai mati. Aku merasakan sebuah contoh rasa sakit, tapi ketika aku menguatkan diri, itu tidak banyak. Sepertinya hantu ini tidak memiliki kemampuan fisik untuk mencekikku.

「 Fumu ……」

Aku mencoba meletakkan tanganku di bahu hantu tapi aku tidak bisa meraihnya dengan benar dan ada perasaan samar saat menyentuhnya. Aku bisa menyentuhnya sedikit.

Aku meraih bahu wanita dengan penampilan iblis itu dan menariknya untuk dicium. Ooh, itu benar-benar terasa seperti aku menyentuhnya.

( Gh —!!!??)

Wanita itu dengan lincah menempatkan jarak di antara kami. Dia memiliki wajah yang memberitahuku dia tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Itu wajah yang lebih cantik daripada wajahnya yang aneh.

「 Kalau kau membuat wajah itu, tidak ada yang perlu ditakuti.」

( Diamlah!)

Aku dapat benar-benar berbincang dengannya, jadi kali ini aku akan pergi dan mencoba menciumnya lebih banyak lagi.

( Jangan mendekat!)

Wanita itu melewati dinding untuk melarikan diri, tetapi tampaknya dia tidak bisa keluar dari rumah. Di rumah kecil seperti itu, dia tidak bisa lari selamanya, dan akhirnya aku bisa meraih tangannya di salah satu kamar tidur. Sudah kuduga, dia cukup cantik ketika aku melihat lebih dekat. Jika dia merapikan rambutnya, dia akan menjadi lebih cantik.

( T-Terkutuk kau! Nmu! )

Aku menangkapnya sehingga dia tidak bisa menembus dinding dan menciumnya berulang kali sambil membelai payudaranya dan pantatnya. Ya, karena fenomena aneh ini, aku tidak bisa benar-benar tahu. Tapi untungnya, ada tempat tidur di kamar ini. Kita bisa menggunakan waktu dan obrolan kami.

Aku mendorong wanita itu ke tempat tidur dan membelai wajahnya sambil terus menciumnya. Hantu mengirimkan kutukan kekesalan ke kepalaku, tapi ketika aku menciumnya untuk sementara, dia berhenti mengatakan apa-apa. Ketika aku memisahkan bibirku darinya, dia tidak lagi mencoba melarikan diri.

「 Nah, bisakah kau memberitahuku mengapa kau menjadi hantu sekarang?」

Dengan rambutnya yang acak-acakan masih menutupi wajahnya, dia sekali lagi mentransmisikan suaranya ke dalam kepalaku.

( Ditinggalkan ...... dikhianati …… gantung diri …… tidak bisa pergi.)

Singkatnya, dia adalah putri dari keluarga yang relatif makmur, yang jatuh cinta dengan seorang pria tertentu. Namun, pria itu menargetkan kekayaan keluarganya dan ketika keluarga yang mendukungnya bangkrut, pria itu segera meninggalkannya, menyebabkan dia bunuh diri di rumah ini dari keputusasaan dan rasa bersalah. Setelah itu, dia terikat oleh dendamnya sendiri, dan sepertinya dia tidak bisa meninggalkan rumah ini.

( Belakangan ini, aku mulai kehilangan diri. Jika ini terus berlanjut, aku akan berubah menjadi monster. )

Pada awalnya, dia memiliki kesadaran manusia sepenuhnya dan tidak akan menakut-nakuti orang tanpa arti, tetapi tampaknya akhir-akhir ini, dia telah mengalami trans dan tidak tahu apa yang dia lakukan sendiri. Kejutan dari ciumanku membawanya kembali ke akal sehatnya.

( Hapus aku dengan pedang itu.)

Wanita itu merentangkan tangannya ke Dual Crater. Ketika pedang ditarik dari sarungnya sedikit, tangan yang menyentuh itu mulai meradang seperti dia terbakar. Karena Dual Crater terbuat dari mithril, ia memiliki kekuatan untuk mengusir setan. Aku juga tidak tahu kalau itu bekerja pada hantu juga ......

( Aku ingin menghilang sebelum aku berubah menjadi monser.)

Aku ingat pernah mendengar tentang bagaimana hantu seseorang yang mati dengan dendam akan berubah menjadi monster menjengkelkan jika mereka memiliki kebencian untuk waktu yang lama. Wanita ini mungkin akan mengikuti urutan kejadian yang sama. Tapi itu akan sia-sia jika aku harus menghapus wanita cantik seperti ini.

Wanita itu mengenakan gaun one-piece compang-camping dan dia memiliki sisa-sisa tali yang berbeda di lehernya. Aku kira dia terus melihat dari saat dia melakukan bunuh diri.

「 Baiklah. Aku akan menembusmu ...... bisakah kau memberitahuku namamu? 」

( Casie.)

Casie berbaring di samping tempat tidur dan menutup matanya. Saat dia menunggu saat terakhirnya, dia memiliki senyum yang sangat mirip manusia di wajahnya. Aku menyesuaikan posisiku dan langsung menembus gadis itu.

( —!! Apa yang sedang kau lakukan?!!! )

Dual Crater masih berdiri di samping tempat tidur, sementara aku mengambil batang dagingku, membalikkan ujung bajunya dan memasukkan diri ke dalam selangkangan Casie.

「 Seperti yang kuduga, itu adalah sensasi yang sejuk. Tapi itu tidak terlalu buruk. 」

( Ta-tarik keluar! Kenapa?! Ini pemerkosaan! Aku akan menuntutmu! )

Casie membuat keributan di dalam kepalaku tetapi ini membuatnya tampak lebih seperti manusia daripada sebelumnya. Aku berbicara dengannya sambil terus menggoyang pinggulku.

「 Sungguh sedih melihatmu menghilang sementara hanya mengetahui seorang pria yang memilih uang daripada kecantikan sepertimu.」

( Itu berbeda dari ini! Aku pasti tidak akan menerima ini!! )

Gadis itu pasti memiliki kepribadian yang benci kehilangan ketika dia masih hidup.

「 Aku sudah berada di dalammu, jadi itu tidak bisa dihindari. Setidaknya beri tahu aku dimana yang terbaik untukmu. 」

( ...... uuu-, daerah dangkal dekat pintu masuk ......)

「 Serahkan padaku.」

Aku membuat dada wanita telanjang itu dan membelai payudaranya yang besar sambil perlahan menggoyang pinggulku. Aku baru sadar sekarang, tapi tubuh tembus pandang yang hanya berhubungan dengan hantu memungkinkan aku untuk melihatnya dan melihat penis yang menusuknya. Ditambah dengan perasaan khas yang disentuh dengan lembut, itu dibuat untuk sensasi misterius. Ketika aku mencoba menempatkan kekuatan di belakang pinggulku, penisku menempel keluar dari dirinya, seperti itu menembus perutnya. Tampaknya tubuhnya terbuat dari sesuatu yang halus dan lembut.

( Apa-apaan batang ini?! Jangan bilang, itu penismu!? )

Aku tersenyum ketika aku menciumnya dan terus menidurinya. Gadis itu terus menerus berteriak 'Aku sedang diperkosa' dan 'pria kejam', tapi dia membungkus lengan dan kakinya di sekelilingku seolah mencoba membungkusku. Biasanya, aku akan mencoba untuk tidak terlalu kasar pada gadis-gadis sehingga aku tidak akan menghancurkan mereka, tapi jika gadis ini, aku tidak harus menahan diri, sehingga aku menggerakkan pinggulku sepuas hati.

( Kasar sekali …… itu tidak sebanding dengan bagaimana dia menggunakan pinggulnya.)

Stimulasinya lebih lemah daripada saat aku memeluk gadis lain sehingga butuh waktu, tetapi akhirnya aku bisa mencapai klimaksku.

「 Casie, lupakan pacarmu sebelumnya dan jadilah wanitaku. Dengan begitu, kau juga akan melupakan dendammu. 」

( Mengesampingkan bahwa ini adalah perkosaan, kau memintaku untuk menjadi wanitamu?………… Tapi aku tidak suka bagian pria itu. Baiklah, aku akan menjadi wanitamu. )

「 Aku mau muncrat ......! Muncrat!! 」

( …… Lakukan kapanpun kau siap.)

「 Uooh!!」

Aku ingin mendorong diri sendiri ke kedalaman Casie tetapi karena tubuhnya tembus cahaya, bagian itu tidak ada. Sperma yang keluar dari penisku melewati tubuhnya dan memercik di tempat tidur dan dinding. Aku akan merahasiakan ini dari Agor.

( Wow …… ada begitu banyak, aku bakal hamil.)

Sambil berpikir bahwa itu tidak mungkin untuknya, aku roboh di ranjang setelah mengeluarkan spermaku. Ini benar-benar berdebu, jadi aku sedikit tersedak.

( Heei …… kenapa kau tidak mati saja disini? Kalau kau bersamaku, aku tidak akan menjadi monster. )

「 Jangan konyol. Kalau aku mati di sini, aku akan menyimpan dendam. 」

( Tapi, aku tidak akan bisa meninggalkan tempat ini ...... dan sekarang aku juga tidak akan menghilang. Aku ingin bersamamu. )

Dia harus keluar, gadis yang aneh. Aku menarik tangan Casie, membuka pintu depan dan berjalan keluar. Di sana, dia bisa keluar tanpa perlawanan sama sekali.

( Aku keluar …… Aku keluar!! Sudah berapa lama ... sinar matahari.)

Casie terbang di sekitar dipenuhi dengan emosi yang dalam ...... terbang di sekitar?

「 Gyaaaaa!!」

Wanita paruh baya itu berjalan di luar ke atas dan mulai berbusa di mulut. Kita mungkin harus membawanya keluar hanya pada malam hari.

「 Sekarang, kau bisa hidup dengan bebas ...... atau tidak, karena kau sudah mati, kurasa. Bagaimanapun, kau dapat dengan bebas melakukan apa yang kau mau. Jadi apa yang akan kau lakukan? 」

( Sudah diputuskan. Aku akan ...... mengikutimu selamanya!! )

Dengan ini, insiden hantu di rumah baru Agor diselesaikan. Dia sangat berterima kasih, tetapi tampaknya orang-orang yang dapat melihat Casie dapat melihatnya dengan cukup jelas — ketika aku membawanya pulang bersamaku, Miti dan Alma membasahi diri mereka sendiri, dan Melissa dan Maria hanya memiringkan kepala mereka. Celia menatapku dengan mata berkaca-kaca juga, jadi aku tidak punya pilihan selain menyimpannya di ruang bawah tanah. Dia sudah sendiri untuk waktu yang lama, jadi meninggalkannya selama beberapa bulan bukanlah apa-apa baginya.

Setelah itu, aku akan membawanya bersamaku ketika aku kembali ke wilayah itu, tapi tepat sebelum kepergianku.

「 Dia pergi bersama denganmu, kan? Dia tidak akan tinggal di rumah, kan!? 」

Miti dan Alma memohon dengan putus asa kepadaku, jadi aku memanggilnya.

「 Kau disini?」

( Aku di sini.)

「「 ………… 」 」

Kalian basah lagi?

「 Ya ampun, mengompil di depan umum seperti ini ......」

Celia, kau melakukan itu ketika kau berada di rumah Agor juga. Jika aku ingat, kau membasahi celana pendekmu dan pingsan.

「 Jadi, haruskah kita kembali ke wilayah itu?」

「 Ya!」

( Ya)

Casie menempel padaku dari belakang saat aku naik Schwartz. Dia meringkik dengan gembira. Kau baik-baik saja dengan hantu juga? Dasar kuda mesum kampret.

「 Itu cukup mengganggu kali ini!  …… Omong-omong, ada cairan berbau yang menempel di dinding kamar tidur. Apakah itu sesuatu yang tersisa dari berurusan dengan hantu juga? 」

Mari kita move on.



Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim semi.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 3000, Kavaleri Busur 500 Paling banyak 6000
Aset: 8100 emas (6200) (Bahan Urusan Internal -200) (Biaya Tenaga Kerja -400)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir), Rita (maid?), Catherine (cabul), Sebastian (butler), Ruby (pengikut Luna), Yoguri (hanya menyantap makan), Casie (hantu)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (angkat)
Ibukota: Melissa, Maria, Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Pipi (pengikut), Leopolt (perwira staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 53, anak-anak yang telah lahir: 9
Oukoku e Tsudzuku Michi 90

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment