23 December 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 91

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 91: Pembasmian Monster

–Aegir POV–

Aku membawa Celia dan satu orang lagi bersamaku dan ketika kami kembali ke teritori, Carla dan Mel sedang menungguku, dengan kekuatan mereka benar-benar pulih.

「 Nih, mari biarkan papa menggendongmu.」

「 Hei, jangan menggigit jari papamu.」

「 Antonio, kotor di luar karpet, jadi kalau kau ingin merangkak, lakukan di karpet.」

Aku menggendong Ekaterina, putri Carla, sementara jari telunjukku digigit oleh Miu, putri Mel, dan mengawasi putra Catherine, Antonio, yang merangkak. Siapa sangka bahwa semua orang ini berasal dari benihku, itu adalah perasaan yang aneh.

( Lucunya.)

「 Sesuatu terasa menggelitik ...... seperti ada sesuatu di sekitar pundakku.」

Carla berbalik dan memutar kepalanya ke belakang. Sepertinya Casie sedang meletakkan dagunya di bahu Carla sambil memperhatikan bayinya. Tampaknya mereka yang tidak dapat melihatnya benar-benar tidak dapat melihatnya. Aku ingin tahu apa kriteria tepatnya.

( Tampaknya orang takut dan orang yang berorientasi pada detail dapat melihatku.)

Aku mengerti, sepertinya aku pengecut yang tak terduga.

( Kau spesial, bisa menyentuhku ...... dan bahkan memperkosaku, itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan orang lain.)

Apa yang kau bicarakan, karena kau menerima aku pada akhirnya, itu bersifat konsensus. Tapi memang benar bahwa mereka yang peduli dengan detail halus bisa melihatnya. Celia bisa melihatnya dengan jelas, dan sepertinya Miti dan Alma bisa melihatnya juga. Ketika kami kembali ke rumah, aku percaya Leopolt dan Sebastian juga menatapnya. Itu mengingatkan aku, aku belum menunjukkan Adolph. Mungkin aku akan membuatnya takut di malam hari.

( Aku bukan mainan.)

Cuma bercanda. Bagaimanapun juga, sangat mudah untuk dapat berkomunikasi hanya dengan berpikir.

「 Aegir-sama! Tidak apa-apa bermain dengan anak-anak, tapi bagaimana dengan baju baruku ………… 」

Nonna bertubrukan dalam mengenakan gaun yang sangat menekankan tonjolan payudaranya yang besar. Dia tidak senang aku tidak memperhatikannya. Umu, bagus bahwa payudaranya menonjol, tapi jika dia menunjukkan ini pada pria lain, aku akan cemburu.

「 Ada apa Nonna? Jangan hanya berdiri di sana, duduklah di sini. 」

( Orang ini bisa melihatku.)

「 Gyowaaah!! Afhuhn 」

Dia mencoba melarikan diri, tetapi perjalanan Nonna yang berat. Kemudian, payudaranya bertindak sebagai bantalan untuk melunakkan pendaratannya. Dia jatuh ke depan, tapi sepertinya dia tidak terluka.



「 …… jadi begitulah. Hal semacam terjadi dan dia datang. 」

( Senang bertemu denganmu.)

「 Dia bilang senang bertemu denganmu.」

Kata-kata Casie tidak bisa didengar oleh mereka yang tidak bisa melihatnya, jadi Celia berbicara sebagai wakilnya.

「 Dia bilang senang bertemu denganmu?!! Itu hantu, tahu!? Dia tembus pandang, tahu?!! 」

Nonna membuat keributan besar, sementara gadis-gadis lain menatap bingung. Wajar jika aku mengatakan kepada mereka bahwa ada hantu yang tidak dapat mereka lihat tapi harus diperlakukan dengan baik. Celia terbiasa dengan Casie dalam perjalanan pulang, dan dia tidak menentang berkomunikasi dengannya. Seharusnya aku memeluk keduanya pada saat bersamaan

「 …… omong-omong, Aegir-sama telah tidur bersamanya.」

( Kau membuatku malu.)

「 Kau meniduri hantu!? Apa yang kau pikirkan ?! 」

「 Aku tidak bisa melihatnya.」

「 Dia cantik, kan?」

「 Aku kira semuanya mungkin jika memiliki lubang.」

Sudah kuduga, aku tidak bisa mengenalkannya dengan benar jika mereka tidak bisa melihatnya.

「 Casie, bisakah kau buat sendiri terlihat?」

( Umm, ketika aku lebih dari hantu yang pendendam, banyak orang bisa melihatku. Biarkan aku mencobanya. )

Casie meletakkan tangannya ke kepalanya dan mulai menggumamkan sesuatu.

( Aku ditinggalkan oleh orang itu ...... keputusasaan ...... leherku ...... dari kursi ...... itu menyakitkan ...... balas dendam ...... benci ......)

Wajah Casie berubah dan jejak tali muncul di lehernya. Matanya terbuka lebar dan warna mengalir dari kulitnya. Wajah gadis-gadis mulai semakin pucat menjelang akhir. Tampaknya dia berhasil membuat dirinya terlihat.

( Aku di sini!)

「「 「「 Gyaaaah!!! 」」 」 」

「「 「 Biieeeeeeh!! 」」 」

Gadis-gadis berteriak dan bayi-bayi mulai menangis. Mel meringkuk seperti kura-kura untuk melindungi anak-anak, dan Rita jatuh di atas meja, menumpahkan isi teko itu ke mana-mana. Cangkir yang langsung dilemparkan Carla meleset dari sasaran dan menghantam Catherine, sementara Nonna pingsan langsung, jatuh ke lantai lebih dulu, meskipun Celia entah bagaimana berhasil menahannya dengan mantap.

Itu menjadi pemandangan dari neraka. Dalam mania, aku mencium Casie sampai dia bisa kembali ke bentuk aslinya, sementara semua gadis lari ke toilet. Ada beberapa noda basah dalam bentuk pantat yang perlahan menyebar di lantai.

Pada akhirnya, visualisasi Casie ditolak oleh semua gadis, dan menggunakan fakta bahwa dia mampu memegang sesuatu untuk membuatnya selalu berjalan sambil membawa mainan boneka besar. Casie dengan senang hati menerima saran itu dan perasaan yang menakutkan ketika dia tanpa sadar di sisi kami menghilang.

Pada awalnya, para pelayan merasa merinding oleh mainan boneka yang mengambang di dalam mansion, tetapi tidak ada niat buruk darinya, jadi semua orang mulai terbiasa.

Namun, jika mainan boneka itu diambil, diyakini bahwa orang yang melepasnya akan melihat mimpi buruk seorang wanita yang berdiri di samping tempat tidur mengulanginya 'kembalikan, kembalikan', jadi itu menjadi aturan yang tidak diucapkan untuk tidak menyentuhnya.

Kasus Casie adalah kerusuhan, tapi setelah itu, tidak ada yang bisa dilakukan selain pembangunan dan pelatihan; hari-hari berlalu seperti biasanya.



Satu bulan kemudian

「 Aaah!!」

「 Uooh!!」

Aku menggendong Carla dan membanting batang dagingku ke arahnya sampai ke akarnya. Setelah melahirkan, pintu masuk rahim Carla mengembang dan aku bisa mendorong diriku ke sana jika aku mendorong batang dagingku ke dalamnya.

「 Aah …… itu enak! Aku masih keluar! 」

「 Luar biasa …… bahkan tidak satu pun tetesan tumpah …… kalau kau menuangkannya secara langsung dan terakumulasi di sana, aku pasti akan hamil ……」

Perut Carla mengembang seperti dia hamil saat aku melepaskannya. Banyak sekali susu yang disemprotkan dari kedua payudaranya, dan bau manis melayang dari ranjang.

「 Sungguh sia-sia.」

「 Aauh! Kalau kau menghisapnya sebanyak itu, porsi Ekaterina akan ... Kurasa aku bisa menyemprotkan sebanyak yang aku mau, huh. 」

Carla dan Mel keduanya menyemprotkan banyak susu dari payudara mereka. Jika hanya diberikan kepada anak-anak, payudara mereka akan sangat kaku, jadi aku meminumnya setiap hari.

「 Mel juga merasa sakit karena kaku, jadi minum darinya juga, oke?」

「 Ya, aku akan melakukannya besok saat makan, karena aku cenderung lupa jika aku tidak memanggilnya ke ranjang.」

「 Nah itu karena Aegir menidurinya tanpa ampun. Ini mengerikan, hamil lagi hanya setengah tahun setelah dia melahirkan. 」

Periode Mel telah berhenti, jadi aku menahan diri untuk berhubungan seks dengannya hanya untuk berjaga-jaga. Berdasarkan apa yang dia katakan padaku dia merasa seperti, sepertinya dia hamil lagi.

「 Mel juga luar biasa. Dia sudah 38 …… tapi kurasa ada perempuan seperti dia yang hamil dengan mudah. 」

Aku kira-kira tahu kapan itu terjadi. Beberapa saat yang lalu, ketika aku tidak ada kegiatan dan minum di siang hari dan ingin seorang wanita ikut dengannya, Mel masuk ke kamar dan ingin aku mengisap payudaranya karena kaku.

Tentu saja itu tidak berakhir setelah aku mengisap payudaranya, tapi aku memukulnya dengan seluruh kekuatanku dan berejakulasi berkali-kali sementara batang dagingku berada di rahimnya. Aku juga mabuk dan tidur di atas Mel setelah itu, jadi penisku bertindak sebagai sumbat untuk sejumlah besar benih yang menyebabkan perutnya membengkak, dan sperma tetap di dalam dirinya sepanjang malam.

「 Heei, jangan memikirkan Mel saat kau di atasku! Aku mungkin akan segera bergabung dengannya! 」

「 Kau bisa tahu kapan benihku keluar?」

「 Tentu saja aku bisa. Sesuatu sebesar ini ...... tapi bukan cuma ukurannya yang luar biasa, tapi juga seberapa kerasnya itu. Ini sangat kasar yang bisa kukatakan ketika kau menaruh benda itu di dalamku...... 」

Carla mengusap perutnya perlahan.

「 Itu menjadi jauh lebih besar daripada ketika kau pertama kali meniduriku, dan itu menjadi sangat gelap karena mengisap semua jus wanita. Ini adalah penis veteran raksasa, tidak peduli bagaimana aku melihatnya. 」

Dia mengatakan sesuatu yang menyenangkan. Kami berdua saling berpelukan dan saling memberi ciuman di wajah kami berulang kali.

Jika aku bermain-main dengan Carla, dia mengeluarkan suara yang terdengar bahagia. Tapi dengan itu, dia bukan Casie. Dia tidak sekuat itu di malam hari sehingga ketika hari mulai gelap, dia tidur.

「 …………」

Di sisi tempat tidur, Nonna menatapku dan Carla menggoda saat terhubung satu sama lain. Ekspresi yang dia miliki jauh lebih menakutkan daripada milik Casie.

「 Kalian bisa hamil kiri dan kanan, jadi mengapa aku tidak bisa?!」

Nonna melompat ke ranjang. Payudaranya yang raksasa menutupi kami.

「 Payudaramu berat! Bukankah itu karena kau tidak punya telur?! 」

「 Diamlah! Kalau gitu aku harus selalu terhubung dengannya selama satu minggu. Kalau jus prianya terakumulasi di dalam rahimku selamanya, maka aku pasti akan hamil!! 」

Untuk selalu terhubung dengan Nonna dan hidup sambil membawanya berkeliling? Kedengarannya menarik, tetapi rumor akan menyebar dari kita menjadi pasangan suami-istri mesum.

「 Benihmu~~!! Beri aku benihmu, kumohon~~!! 」

Nonna mendorongku ke bawah dan naik ke atas, siap menunggangiku, tapi Carla mengerjainya dengan menggeser batang dagingku sedikit sehingga mendorong pantatnya, sehingga menyebabkan istriku tercinta terganggu dengan olesan salep di anusnya nanti.



「 Mari kita tinggalkan penguatan pasukan untuk saat ini. Meskipun untuk jangka pendek, lebih dari itu dan itu akan melebihi kemampuan kita untuk mempertahankannya. Setelahnya, kita akan meningkatkan kemampuan tempur mereka melalui pelatihan. 」

Hampir semua peralatan telah didistribusikan sehingga sempurna.

「 Pajak musim semi secara umum dikumpulkan dari semua orang. Namun, aku tidak dapat mengambil dari warga yang pindah dari musim gugur yang lalu hingga sekarang, jadi mereka telah dibebaskan. Menurut perhitungan, itu tidak akan banyak pemasukan. 」

Aku tidak berharap banyak lagian. Panen tahun ini mungkin berubah dengan baik.

「 Jadi, apa yang ingin kau katakan?」

「 Kami tidak terburu-buru untuk mencapai target apa pun. Mungkin karena kemauan mereka sendiri, Treia tidak akan punya alasan untuk menyerang kami selama tidak ada pergerakan di ibukota. 」

「 Sama halnya dengan urusan rumah tangga, dan tidak banyak perubahan selain tenaga kerja yang maju dalam pengendalian banjir dan pemeliharaan jalan raya.…… Perusahaan itu mengganggu kita untuk membangun jalur dari Rafen ke tambang besi. 」

「 Sepertinya pembangunan gedung perusahaan Claire telah selesai juga. Aku sering melihatnya, tapi apa dia tinggal di sana? 」

Aku tidak ingat nama perusahaannya. Sedikit lebih awal, aku menyebutnya perusahaan Flitchen tetapi Adolph bilang bahwa baik-baik saja jika aku menyebutnya sebagai 'perusahaan itu'.

「 Tidak, dia terlalu sibuk dan selalu keluar masuk.」

Tidak bisa ditolong bahwa dia harus datang ke tempat yang sulit dijangkau berkali-kali. Jika ada sesuatu, itu akan baik-baik saja jika dia datang ketika aku memanggilnya.

Tetapi aku terlalu luang. Tidak masalah menjadi bebas, tapi kadang-kadang, aku ingin melakukan sesuatu juga.

「 Baiklah, aku akan pergi berlatih-」

「 Tolong jangan. Akan lebih merepotkan jika Anda melukai orang. 」

「 Lalu aku akan memeriksa kendali banjir-」

「 Tolong jangan. Jika Anda dengan egois memberikan hadiah khusus, itu akan membuang semuanya ke dalam kekacauan. 」

Orang-orang ini sangat menjengkelkan. Tidak apa-apa, aku akan pergi mencari Celia atau Pipi untuk dielus.



Aku menemukan Pipi, istirahatkan dia di atas pangkuanku dan memijat wajahnya untuk menyembuhkan jiwaku, ketika sudut tertentu di kota mulai gelisah. Ketika aku memikirkan apakah semacam insiden terjadi, aku terus membelai tengkuk Pipi, menduga bahwa Adolph mungkin akan mengatasinya.

「 Ketua ~ itu terasa agak geli.」

Sangat menyenangkan bahwa Pipi, yang masih anak-anak, memiliki kulit kecokelatan yang halus dan nyaman untuk disentuh. Aku ingin merasakan ini selamanya. Namun kebahagiaan ini tidak akan bertahan lama. Adolph, yang baru saja berpisah denganku, masuk ke ruangan.

「 Hardlett-sama, utusan ekspres tadi telah tiba dari desa selatan. Sepertinya mereka diserang oleh monster. 」

「 Fumu, aku mengerti.」

Itu tidak biasa. Kami melakukan pembersihan massal di wilayah itu pada awalnya, tetapi monster dan bandit yang tidak penting seperti lalat kecil yang bisa langsung bersemangat. Tidak mungkin untuk memeriksa keseluruhan wilayah yang begitu luas secara terus-menerus, jadi kita hanya bisa menghancurkannya begitu mereka menunjukkan diri. Karena itu, para prajurit itu ada, dan seluruh desa bisa menjadi korps siap siaga.

「 Tampaknya mereka meminta kami untuk mengerahkan prajuirt karena ada banyak, beberapa orang telah tewas, dan ketika mereka berpikir mereka entah bagaimana kalah, lebih banyak akan datang, seolah-olah ada sarang di dekatnya atau sesuatu.」

Fumu, itu adalah sesuatu yang korps siap siaga tidak dapat atasi, dan jika orang meninggal, maka ini mungkin sesuatu yang sangat kuat. Jika aku tidak bertindak cepat, mereka akan bertambah jumlahnya.

「 Beritahu Leopolt dan minta dia mengirim beberapa lusin yang ten- ………… lupakan itu. Kerahkan saja pasukannya. 」

Desa yang mengingatkan kita adalah desa baru jadi dekat dengan Rafen, hanya jarak satu hari dengan kuda. Aku memberikan kepala Pipi 'tepuk, tepuk' dan berdiri. Sepertinya ini akan menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu.

「 ...... Haruskah aku membiarkan Leopolt-dono tahu dulu?」

Aku membiarkan keluh kesahnya dari punggungku saat aku mengenakan armor dan bersenandung selagi mengangkat tombakku.

「 Sudah lama sejak aku bertempur bersama dengan ketua. Pipi juga bisa melawan monster. Aku akan melakukan yang terbaik. 」

Pipi ikut denganku juga ...... tapi jangan buka pakaian di depan Adolph, dan kenakan celana dalam.



Keesokan harinya

「 Hanya beberapa hari. Kau tidak perlu memaksakan diri untuk datang, tahu? 」

Aku menemukan Celia di antara tentara yang mengenakan armor, yang tampaknya telah mengikuti. Celia, yang ikut campur dalam banyak hal yang berbeda, juga harus memiliki tugas lain untuk dilayani.

「 Tidak ada tugas yang lebih penting daripada mengikuti Aegir-sama! Dan juga …… 」

Dia melirik Pipi, orang yang aku bermain-main.

「 Jika aku membiarkan kalian berdua pergi, ketika kau kembali, Pipi tidak akan perawan lagi. Aegir-sama tidak bisa ditinggal sendirian dengan seorang anak kecil. 」

Barangku bahkan tidak muat di Pipi. Yah, mungkin jika itu hanya ujungnya, aku bisa mengatur itu entah bagaimana ......

Celia mengatakan kami berdua akan sendirian, tapi itu hanya mengenai anggota rumah tangga, padahal kenyataannya, Celia dan aku berada di depan sekitar 50 pasukan kavaleri dari pasukan pribadi. Aku tidak sebodoh itu naik dengan hanya tiga orang sebagai penguatnya. Dan jika aku hanya membawa sebanyak ini sendiri, seharusnya tidak mengganggu pelatihan Leopolt juga.

「 Aku melihatnya. Desa itu. 」

Celia akan meletuskan pembuluh darah dari kepalaku dengan Pipi, tapi dia menunjuk pada pemandangan di depan. Meskipun seharusnya sudah dekat, kami butuh satu hari penuh hanya untuk sampai ke sini dengan kuda, jadi aku pikir kami bisa beristirahat sebentar, tetapi tampaknya itu tidak akan mungkin.

「 Lindungi yang benar!」

「 Salah satu dari mereka masuk, hadapi!」

「 Para wanita juga harus mengambil sesuatu!」

Alarm kebakaran berdering di seluruh desa dan penduduk desa berkumpul di perimeter dengan cangkul dan kapak untuk melawan kelompok goblin. Itu jauh sehingga aku tidak tahu detailnya, tetapi aku dapat mengatakan bahwa mereka kesusahan.

「 Semua unit, masuk ke dalam formasi untuk menyerang.」

Unit pasukan pribadi yang terlatih dengan baik masuk ke dalam formasi dalam sekejap mata. Tapi aku bahkan tidak menunggunya dan menyerang sendiri.

「 Sial, ada terlalu banyak!」

「 Kalau ini berlanjut ……」

Di depanku ada tiga orang yang ditekan oleh sepuluh goblin, jadi aku benar-benar memotong di antara mereka. Di tengah-tengah suara pertempuran yang membosankan, terdengar suara keras.

「 Schwartz, hancurkan mereka!」

Menanggapi suaraku, Schwartz menginjak satu goblin dengan kukunya, dan menendang dua lagi dengan kakinya. Pada saat yang sama, aku mengambil ayunan besar dengan tombak, langsung melepas bagian atas tiga goblin. Sementara penduduk desa dan goblin tercengang, aku mengangkat tombak di atas kepalaku dan mengayunkannya ke bawah untuk menghancurkan yang tersisa, mengubahnya menjadi buah ara yang hancur.

Goblin adalah monster kecil yang panjangnya hanya 1 m dan hanya memiliki kecerdasan yang cukup untuk mengetahui bagaimana berkumpul bersama. Jika kau dilengkapi dengan benar, mereka tidak perlu takut.

「 Lihat di belakangmu!」

「 Giiih!!」

Para penduduk desa berteriak. Salah satu goblin yang tersisa melompat padaku dengan menunggang kuda. Aku bersyukur bahwa ia berteriak untuk membuat segalanya lebih mudah bagiku.

「 Fuuun!」

Aku memutar tombakku dengan kedua tangan dan memukul goblin dengan seluruh kekuatanku menggunakan pegangan. Ini membuat suara sedikit lembut dan terdengar ringan, dan monster kecil itu terbang seperti kerikil, dengan mudah terbang di atas tonggak kayu sambil bersiap-siap di sekitar desa dan mendarat tepat di tengah. Para wanita di desa berteriak, tetapi aku tidak berpikir itu bisa bertahan hidup. Meskipun benda-benda ini benar-benar terbang jauh.

Setelah aku membantai sepuluh goblin, Celia dan tentara yang dia pimpin mengejar kami, membersihkan goblin yang mampu mendorong ke daerah lain di desa. Kekuatan tempur kavaleri tombak yang memegang tombak lebih dari 2 m adalah dunia yang terpisah dari petani yang dilengkapi dengan cangkul dan kapak. Sebagian besar goblin terbunuh sebelum mereka mampu menimbulkan kerusakan, dan beberapa monster yang tersisa menjatuhkan benda-benda seperti tombak kayu mereka dan melarikan diri ke hutan selatan.

「 Kalian tidak perlu mengejar mereka! Tetap awasi sekeliling desa! 」

Suara jernih Celia memandu para prajurit ketika mereka bergerak mengelilingi desa, memastikan mereka tidak membiarkan para goblin menyelinap melewati mereka.

「 Ini tentara penguasa feodal! Kita diselamatkan–!! 」

「 Dia sebenarnya di sini sendiri juga.」

「 Sekarang kita bisa tenang.」

Para wanita dan anak-anak yang bersembunyi di rumah-rumah keluar satu demi satu dan bersorak-sorai. Tetapi bahkan jika kita mengalahkan semua musuh yang datang menyerang desa, itu tidak membawa kita kemana-mana. Kita harus mengejar mereka ke dalam hutan dan menghancurkan sarangnya ......

「 Matahari sudah terbenam. Haruskah kita melawan mereka setelah kita beristirahat malam ini? 」

Para prajurit menghela napas lega. Sepertinya mereka benar-benar tidak suka harus bertarung setelah berjalan satu hari penuh untuk sampai ke sini. Aku hanya akan mendengarkan laporan tentang korban dan jenis monster dan mengakhiri hari ini.



「 Sungguh pencapaian luar biasa pada kesempatan ini, dan siapa sangka penguasa feodal sendiri akan melakukannya ......」

「 Tak usah terima kasih. Katakan saja jumlah korban dan rincian hal-hal itu. 」

Menghancurkan beberapa goblin bukanlah hal yang perlu dibanggakan.

Perwakilan desa ...... seorang pria yang pernah kulihat di suatu tempat sebelum mulai berbicara.

「 Ada enam orang tewas, sepuluh luka berat dan tidak dapat bergerak, dan juga ...... tiga wanita yang menjadi korban.」

Mengingat populasi desa bahkan tidak mencapai seratus orang, itu bisa dianggap kerugian yang parah.

「 Korps siap siaga seharusnya dilengkapi dengan senjata dan armor, jadi mengapa ada begitu banyak korban? Apa monster besar muncul? 」

「 Tidak, ada spesimen sedikit besar sebelumnya tetapi mereka hanya goblin. Namun, jumlah mereka yang luar biasa dan serangan yang menyebabkan jumlah korban terbesar membuat beberapa ratus dari mereka mengerumuni kami. 」

Fumu, pria dewasa bisa menang melawan goblin bahkan tanpa mengetahui seni bela diri. Tetapi jika seorang pria harus menghadapi beberapa lawan sekaligus, mereka akan membutuhkan sejumlah peralatan dan keterampilan relatif. Jadi tidak mungkin dengan korps siap siaga yang hanya memiliki beberapa anggota terbaik.

「 Aku masih tidak mengerti. Goblin melonjak seperti serangga kecil, tapi untuk pasukan besar seperti itu muncul begitu cepat seperti ini ...... 」

Celia juga mendera otaknya. Jika ada kelompok besar seperti itu, kami akan menyadari ketika kami melakukan penyisiran wilayah beberapa waktu yang lalu. Apakah itu berarti beberapa yang tersisa yang tidak bisa kami tangkap mampu menjadi pasukan yang begitu besar hanya dalam dua tahun?

「 Terserah, kita memiliki tentara yang lengkap dan berpengalaman. Kalau kita tetap tenang, kita tidak boleh terlambat. Kita akan menginjakkan kaki ke hutan dan menghancurkan sarang besok seperti yang direncanakan. 」

「 Baiklah, aku akan memberitahu para prajurit.」

Celia bangkit dan siap untuk pergi.

「 Apa kau tahu lokasi sarangnya?」

「 Tidak …… kami terus bertahan sepanjang waktu, jadi kami tidak punya waktu untuk mencari markas mereka.」

Aku rasa itu juga benar. Saat kita masuk ke hutan, aku yakin mereka akan menyambut kita.

Pada saat itu, jeritan tajam seorang wanita datang dari rumah sebelah.

「 Gaaaaak!! Bunuh aku! Bunuh saja akuuuuu!! 」

Kami pergi untuk memeriksa apa yang sedang terjadi. Penduduk desa lainnya juga berkumpul.

Di dalam rumah, wanita itu menjerit dan meronta-ronta sementara seorang pria yang terlihat seperti suaminya berusaha mati-matian untuk menghiburnya. Mungkin dia kehilangan kesabarannya, tapi dia mendorongnya ke bawah dan menutupi mulutnya.

「 Apa yang terjadi?!」

Sikap perempuan itu terlalu mengerikan untuk menjadi pertengkaran seorang kekasih. Sang suami melepaskan wanita itu dengan terburu-buru, dan wanita itu akan membuat keributan lagi tapi tetap diam setelah aku memberinya tatapan tajam. Perwakilan desa di belakangku berbisik di telingaku.

「 Wanita itu lambat melarikan diri dari serangan sebelumnya, dan membuat anaknya terbunuh. Terlebih lagi, wanita itu sendiri di-gangrape oleh beberapa goblin ... itulah mengapa dia menjadi gila. 」

「 …… jadi itu maksudmu dengan tiga wanita yang menjadi korban.」

Untuk hal-hal seperti goblin bisa bercinta dengan wanita, mereka menikmati kemewahan. Itu membuatku merasa mau membersihkan mereka semakin banyak. Untuk saat ini, aku akan menghibur wanita itu dan meninggalkan daerah itu, tapi aku masih punya banyak pertanyaan.

「 Mereka seharusnya menjadi monster yang memprioritaskan rasa lapar atas nafsu mereka. Bagi mereka untuk memperkosa perempuan dan tidak memakannya sedikit aneh. 」

「 Itu mungkin benar. Lalu kami harus menyelamatkan ketiga wanita itu entah dari sarang yang mereka bawa setelah memperkosa mereka. 」

「 Jika mereka adalah goblin biasa, mereka akan menikam wanita itu berulang kali dan membunuh mereka sebelum membawa mereka ke sarang mereka sebagai makanan.」

Goblin hanyalah monster kecil dengan ukuran sekitar 1 m. Bahkan jika para wanita itu lemah, jika mereka berjuang, itu akan membuatnya sangat sulit bagi mereka untuk dibawa pergi. Sudah jelas mereka akan dibunuh lebih dulu.

「 Maafkan aku. Aku tidak menganggap itu karena pemikiranku yang dangkal. 」

「 Fumu ……」

Mungkin itu bukan ide yang bagus untuk membawa Pipi dan Celia bersamaku. Jika aku akan membawa orang, mungkin lebih baik untuk membawa Mack dan Christoph. Melawan otot itu, para goblin akan kehilangan hasrat nafsu mereka, dan jika Christoph berhasil diperkosa di pantat, mungkin sedikit menyedihkan, tapi itu bukan masalah besar.



「 Kalau Casie ada di sini, maka kita bisa memintanya untuk melihatnya.」

Sebenarnya, tepat sebelum kami berangkat dari Rafen, aku memintanya untuk melihat ke depan. Tapi terlepas dari waktu yang cukup lama berlalu, dia berada di depan tembok kota ketika sudah waktunya bagi kami untuk pergi. Kecepatan di mana dia bisa melayang-layang dan meluncur di langit tidak berbeda dengan kecepatan berjalan seorang gadis rata-rata, dan ketika angin bertiup, itu membawa dia kembali ke tempat dia mulai.

( Ada angin di depan aku tidak bisa maju.)

Dia lebih seperti layang-layang daripada hantu. Itu tidak bisa dihindari, jadi aku naik kuda dan berpikir kalau dia ikut dengan kami, tapi dia bilang kalau berkemah di luar akan gelap dan menakutkan dan punggungnya akan sakit, dan kecuali kalau dia naik kereta gantung, pergi. Sisa-sisa sedikit tali di lehernya juga akan mempengaruhi moral prajurit sehingga aku meninggalkan harapan untuk membawanya bersamaku. Akan sangat sulit untuk membuatnya membantu kami saat penyerbuan malam.

「 Mereka hanya sekelompok goblin, jadi kita bisa mengurus sesuatu jika kita mengandalkan kekuatan kita.」

「 Cobalah yang terbaik untuk berhati-hati, 'kay?」

「 Meskipun mereka goblin, jika kau lengah, kua akan mati!」

「 Baiklah, baiklah.」

Aku menyingkirkan peringatan Celia dan Pipi dan naik ke lantai. Pertempurannya besok.



Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim panas.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan Yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 3000, Kavaleri Busur 500 Paling banyak 6000
Aset: 7200 emas (5900) (Bahan Urusan Internal -300) (Biaya Tenaga Kerja -600)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir hamil), Rita (maid), Catherine (cabul), Sebastian (butler), Ruby (pengikut Luna), Yoguri (hanya menyantap makanan), Casie (hantu)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (angkat)
Ibukota: Melissa, Maria, Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Pipi (pengikut), Leopolt (perwira staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 53, anak-anak yang telah lahir: 9

Oukoku e Tsudzuku Michi 91

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment